DENNY SUMARGO NIKAH , PENGEN JADI LAKI-LAKI TAKUT ISTERI !!!

22 Nov 2020
360 844 Ditonton

Ada yang baper ga nontonnya Gaezzkyuuu?
___
CARA IKUTAN GIVE AWAYNYA :
1. Follow semua akun sosial media dakyu
Instagram: @MrsAyuDewi
Twitter: @MrsAyuDewi
Facebook: @MrsAyuDewiOfficial
Dan Subscribe channel IDworlds @MrsAyuDewi ini yaaa
Follow juga akun Instagram Panasonic Indonesia @idpanasonic
Dan tonton semua video di IDworlds channel @MrsAyuDewi terus komen-komen yaaa,
jangan lupa pake hastag (#)GiveawayUltahAyuDewi36
Dan tulis akun Instagram kalian.
Pemenang Giveaway-nya bakal aku undi setiap minggunya yaa gaezkyuu, jadi pastiin untuk terus pantau Channel IDworlds dan Akun Instagram dakyuuuu
SEMANGAAAAAT
____
LIKE + SUBSCRIBE +COMMENT+SHARE flisss
DIBUNYIIN JUGA YA LAMBANG LONCENGNYA
INSTAGRAM instagram.com/mrsayudewi
FACEBOOK web.facebook.com/mrsayudewiofficial/?_rdc=1&_rdr
TWITTER twitter.com/mrsayudewi
IDworlds idworlds.info
Contact : ayudewicontact@gmail.com
#AyuDewi #DennySumargo #PebasketSombong

Komentar
  • Ada yang baper ga nontonnya Gaezzkyuuu?

    MrsAyuDewiMrsAyuDewi2 bulan yang lalu
    • Baper❀️

      Mamoy Lcygitha06Mamoy Lcygitha0617 hari yang lalu
    • Aku baper buk ayu. Krn ini yg sedang aku alami. Bisa menyembunyikan luka dn trlhat sllu happy dr luar😭

      Diah SyamsudinDiah SyamsudinBulan Yang lalu
    • Terinspirasi banget dah ngeliat kalian berdua.. πŸ‘πŸ‘

      Tyoc OcsiTyoc OcsiBulan Yang lalu
    • Akuuuuuuuuuuu

      Gerda mathildaGerda mathildaBulan Yang lalu
    • Baper sangat... bu ayu,,, Hbd bu ayu semoga sehat selalu, panjang umur, banyak rezeki , karirnya makin sukses,, tambah harmonis keluarganya... amiin Ig : Hafidzah_h2s

      DEDE QONITADEDE QONITABulan Yang lalu
  • Kak Densu pasti dpat istri yg cocok n serasii dn sayang keluarga terutama ibundanya...

    Eny NursilowatiEny Nursilowati5 hari yang lalu
  • DenSu Sosok yg hebatπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜‡πŸ˜

    Gilbert LamGilbert Lam8 hari yang lalu
  • IKHLASπŸ˜‡

    Gilbert LamGilbert Lam8 hari yang lalu
  • Bang densu dewasa banget....

    Aprillia HardiyantiAprillia Hardiyanti10 hari yang lalu
  • 11:41 uUuuuUu CAYANK 😳

    meeelani LVIIImeeelani LVIII15 hari yang lalu
  • Cowo aku bngt libraπŸ˜‚

    Mamoy Lcygitha06Mamoy Lcygitha0617 hari yang lalu
  • byk pmblajaran yg bs di ambil,,,,mantap,,πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    nNo btmnNo btm21 hari yang lalu
  • Amazing, selalu seneng dengerin kisah hidupnya DenSu

    Utatik NoerawiUtatik Noerawi26 hari yang lalu
  • 11:00 so sweet

    hana novi christinawatyhana novi christinawatyBulan Yang lalu
  • 03:50 aku juga pernah dititik itu :)

    Dania KusumadewiDania KusumadewiBulan Yang lalu
  • Dari awal deni sumargo di fitnah.. Gue adalah orang yg sama sekali gak percaya walaupun kala itu dia keliatan "bisa banget" Utk jadi laki laki yg gak bertanggung jawab but I dont know feeling gue sbg perempuan gak percaya sama sekali dan finally akhirnya gue tau itu bener bener fitnah.. Dr jaman eke muda smpe skrg umur 28th dan punya anak 2 , gue masih suka banget liat si deni ini.. Gue yakin ketika dia punya anak nanti anaknya akan sayang banget sm dia .. Mama nya bang deni sangat sukses mendidik bang deni.. Btw ttg uang yg semua bini yg pegang, suami gue banget ya Allah.. Sempat kaget nikah umur 21 tahun masih kuliah di kasih full gaji kerja suami. Kalo aja gue nakal mungkin gue buat keliling mall dan gak bs punya ini itu skrg .. Jd buat laki laki yg mau bucin atau jd pelayan keluarga kaya deni sumargo jangan pernah takut dianggap takut bini sama temen temen lo, karna ketika lo jatuh, bangkit, smpe sukses istri dan anak anak lo yg ada di samping lo

    Dewi YulianaDewi YulianaBulan Yang lalu
  • 10.50 kerenn

    Egi LowinskyEgi LowinskyBulan Yang lalu
  • Cewek tu ga slalu bener, tp instingnya cewek itu ga pernah salah kalo mengendus sesuatu yg mencurigakan πŸ˜‚πŸ˜‚

    Kusuma WardaniKusuma WardaniBulan Yang lalu
  • Pejuang gagal nikah mana suaranyaaa??? Yok semangat bareng-bareng! 😊

    anggita putrianggita putriBulan Yang lalu
  • Sumpah laki" mello itu sgt penyayang, tanggung jawab

    Suwarti WatySuwarti WatyBulan Yang lalu
  • Wahh ... Sehat terus bu ayu dan pak regi... Semoga selalu romantis... Senang lihatnya ... Denny say : harapan itu selalu ada... Berharap dan berusaha jangan lupa dengan doa yaa .. #GiveAwayUltahAyuDewi36 IG : sr_hayatii

    Siti RohayatiSiti RohayatiBulan Yang lalu
  • Bang Densu bringas berkelas 😎

    angelika manoppoangelika manoppoBulan Yang lalu
  • 😭

    Nurfitriana AsdarNurfitriana AsdarBulan Yang lalu
  • So sweet

    yoeni Sukowatiyoeni SukowatiBulan Yang lalu
  • Ya allah denyyyy....sisain donkkk atuuu yg gni

    Rina InaRina InaBulan Yang lalu
  • Semoga kelak saya dipertemukan sama laki2 yg baik tulus setia bertanggung jawab dan sayang dengan keluarga. Aamiinn

    Itsna KhoiriyahItsna KhoiriyahBulan Yang lalu
  • sp tau dpt hadiah dr panasonic dr bu Ayu 😘😘 ig : eunikejane 😁

    eunike janeeunike janeBulan Yang lalu
  • Impian, punya cowok bucin 🀣

    eka ditaeka ditaBulan Yang lalu
  • Keren banget dah Sumargo Denny..

    Bunda pateddungifatimahmaryamBunda pateddungifatimahmaryamBulan Yang lalu
  • "Komentar kita bisa ngancurin orang & komentar itu bisa membawa orang dari lembah kehancuran menuju permukaan & lebih tinggi lagi. Tergantung bagaimana menyikapinya." Setuju sm densu #GiveAwayUltahAyuDewi36 Ig @hetti.lestariii

    Hetti lestariHetti lestariBulan Yang lalu
  • "Komentar kita bisa ngancurin orang & komentar itu bisa membawa orang dari lembah kehancuran menuju permukaan & lebih tinggi lagi. Tergantung bagaimana menyikapinya." Setuju sm densu #GiveAwayUltahAyuDewi36 Ig @hetti.lestariii

    Hetti lestariHetti lestariBulan Yang lalu
  • #GiveAwayUltahAyuDewi36 IG:: @aryawulandari02

    sudah matisudah matiBulan Yang lalu
  • Densu yg skr top 🀟🏻

    kevan pangeran jovanokevan pangeran jovanoBulan Yang lalu
  • Denny Sumargo. Wah, tampilan baru IDworlds #Giveawayultahayudewi36 IG wasurjaya.vicyshoop

    ViviCynthia WjViviCynthia WjBulan Yang lalu
  • Abang sombong, tapi abang laki2 idaman laff you Denny Sumargo

    Tities SetiawanTities SetiawanBulan Yang lalu
  • Sehat sehat ya bang densu,semoga langgeng selalu😊,lancar rizky nya dan bahagia selalu,

    Ayu Cah laNGitAyu Cah laNGitBulan Yang lalu
  • terus berkarya #GiveAwayUltahAyuDewi36 @chelsandra

    Chelsea GraciaChelsea GraciaBulan Yang lalu
  • SARAN: kalo obrolan serius kayak gini gak usah dikasih backsound :(

    Putrii YsmnPutrii YsmnBulan Yang lalu
  • Harapan Itu selalu ada. Gua gagal pasti terangnya akan timbul. #GiveAwayUltahAyuDewi36 Ig @serli_saragih

    serlina saragihserlina saragihBulan Yang lalu
  • Harapan Itu selalu ada. Gua gagal pasti terangnya akan timbul. #GiveAwayUltahAyuDewi36 Ig @serli_saragih

    serlina saragihserlina saragihBulan Yang lalu
  • Bnyak hal positif ya yang bisa di ambil dri obrolanya #GIVEAWAYULTAHAYUDEWI36 ig :rizal_effendi46 fb: rizal effendi

    TM RizalTM RizalBulan Yang lalu
  • Bnyak hal positif ya yang bisa di ambil dri obrolanya #GIVEAWAYULTAHAYUDEWI36 ig :rizal_effendi46 fb: rizal effendi

    TM RizalTM RizalBulan Yang lalu
  • Bnyak hal positif ya yang bisa di ambil dri obrolanya #GIVEAWAYULTAHAYUDEWI36 ig :rizal_effendi46 fb: rizal effendi

    TM RizalTM RizalBulan Yang lalu
  • Bnyak hal positif ya yang bisa di ambil dri obrolanya #GIVEAWAYULTAHAYUDEWI36 ig :rizal_effendi46 fb: rizal effendi

    TM RizalTM RizalBulan Yang lalu
  • Bnyak hal positif ya yang bisa di ambil dri obrolanya #GIVEAWAYULTAHAYUDEWI36 ig :rizal_effendi46 fb: rizal effendi

    TM RizalTM RizalBulan Yang lalu
  • Bnyak hal positif ya yang bisa di ambil dri obrolanya #GIVEAWAYULTAHAYUDEWI36 ig :rizal_effendi46 fb: rizal effendi

    TM RizalTM RizalBulan Yang lalu
  • Bnyak hal positif ya yang bisa di ambil dri obrolanya #GIVEAWAYULTAHAYUDEWI36 ig :rizal_effendi46 fb: rizal effendi

    TM RizalTM RizalBulan Yang lalu
  • Bnyak hal positif ya yang bisa di ambil dri obrolanya #GIVEAWAYULTAHAYUDEWI36 ig :rizal_effendi46 fb: rizal effendi

    TM RizalTM RizalBulan Yang lalu
  • Bnyak hal positif ya yang bisa di ambil dri obrolanya #GIVEAWAYULTAHAYUDEWI36 ig :rizal_effendi46 fb: rizal effendi

    TM RizalTM RizalBulan Yang lalu
  • Sehat selalu kak #giveawayultahayudewi36 @anisafauzana

    Anisa FauzanaAnisa FauzanaBulan Yang lalu
  • Suka deh sm bang densu yg skrg, konten bu ayu jg asik bgt ditonton... Good bu ayu....

    Romadona AmalinaRomadona AmalinaBulan Yang lalu
  • Punya pengalaman yg sama, sama2 gagal nikah dan sama2 bisa move on and mendapatkan pasangan cucokkkk.. seru, terharu nonton vlog nya ayu kali ini😘😘 #Giveawayultahayudewi36

    Leni Sartika SimbolonLeni Sartika SimbolonBulan Yang lalu
  • Densu.... sweet banget ya ternyata.

    Anna KusriniAnna KusriniBulan Yang lalu
  • Kesini karena bang denny

    dewi tarungdewi tarungBulan Yang lalu
  • Baperrrrr abissss hiks.....

    ayako crayako crBulan Yang lalu
  • Buaga cakeeeppp!!!! Bisa ngulik bang Denny sampe segitu....selamat menempuh hidup baru buat bang Denny...

    ayako crayako crBulan Yang lalu
  • Bapeeeeeer bangeeetzπŸ’˜

    Inneke EnggelinaInneke EnggelinaBulan Yang lalu
  • Suka banget liat nya ❀ #GiveAwayUltahAyuDewi39 IG : rikepradila

    Rike PradilaRike PradilaBulan Yang lalu
  • Ngakak dengarnya densu en bu ayu dewi πŸ˜„πŸ˜„ IG: @angelia rustiono #GiveAwayUltahAyuDewi36#

    Angelia MaylieAngelia MaylieBulan Yang lalu
  • Denny sumargoo β™₯️β™₯️

    Tutut WulandariTutut WulandariBulan Yang lalu
  • Bulyan mmng bisa menghancurkan dan bs mendewasakan

    Pupung MarpaungPupung MarpaungBulan Yang lalu
  • Joss

    martinah wahyumartinah wahyuBulan Yang lalu
  • Sy lebih suka orang SPT bang Densuu...drpd yg munafik...terlihat baik tpi sbnrnya sama saja

    martinah wahyumartinah wahyuBulan Yang lalu
  • Puji Tuhan bang Densuu

    martinah wahyumartinah wahyuBulan Yang lalu
  • Betul Bu Ayuu....skrg lebih muda..ganteng...bersih

    martinah wahyumartinah wahyuBulan Yang lalu
  • Mantab bang Densu.....GBU....TQ Bu Ayu Dewi........SDH jadi motivasi kamiπŸ™πŸ™

    martinah wahyumartinah wahyuBulan Yang lalu
  • Dl gw biasa aj ama densu, sekarang jd nge fans krn KELIATAN BGT LELAKIK NYAH

    Ayup PuryantoAyup PuryantoBulan Yang lalu
  • Aku terharu denger Deni ngomong GT..aku mau menjadi suami yg tkut istri,aku mau smua uang q nant istri yg pegang,aku g mau diakhir hdup aku berurusan am uang.....kemudian mnjdi pelayan buat Kel gwe... Suami sejati...jdi ingat suami q hehehehe😁

    Nfree ChanelNfree ChanelBulan Yang lalu
  • Masih ada yah cowok punya pemikiran tentang cewek kyk Densu ini

    Renoreno RenorenoRenoreno RenorenoBulan Yang lalu
  • duo favoritoπŸ’• #GiveAwayUltahAyuDewi36 ig: @laurentiaratih

    Laurentia Ratih ALaurentia Ratih ABulan Yang lalu
  • Asyiiik Jeng Ayu Happy Birthday yah Slalu sehat semakin eksis dan cetar, sehat dan bahagia bersama suami dan anak2 tersayang.. #GiveAwayUltahAyuDewi36 IG : glowgloriar

    NSS GloriaNSS GloriaBulan Yang lalu
  • Selamat deni atas pernikahannya.. Smg langgeng.. Amin.. Buaga semangat trus vlognya.. #giveawayultahayudewi36 Ig : komalasarilisa

    ante farrazante farrazBulan Yang lalu
  • Gileee terharuuu am cerita bang densuuπŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯ tpii lg dengerii n ceritaa melow nya densuu malah Ada celotehan yang bikin kekocakann antaraa k Ayu am bang densuuπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ #sering2 collab lah kalian berdua yah k AyuπŸ€—πŸ€—πŸ€— #giveawayultahayudewi36

    VhiKe FesyenVhiKe FesyenBulan Yang lalu
  • 11:06 densu:"..gw pengen sm istri, gw bucin.." Bu ayu "kok laki gw ngga gitu ya" Sabarr buuπŸ€­πŸ˜‚πŸ˜‚ #GiveAwayUltahAyuDewi36 Ig:febbysarinanda

    febby ebyfebby ebyBulan Yang lalu
  • 11:06 densu:"..gw pengen sm istri, gw bucin.." Bu ayu "kok laki gw ngga gitu ya" Sabarr buuπŸ€­πŸ˜‚πŸ˜‚ #GiveAwayUltahAyuDewi36 Ig:febbysarinanda

    febby ebyfebby ebyBulan Yang lalu
  • 11:06 densu:"..gw pengen sm istri, gw bucin.." Bu ayu "kok laki gw ngga gitu ya" Sabarr buuπŸ€­πŸ˜‚πŸ˜‚ #GiveAwayUltahAyuDewi36 Ig:febbysarinanda

    febby ebyfebby ebyBulan Yang lalu
  • 11:06 densu:"..gw pengen sm istri, gw bucin.." Bu ayu "kok laki gw ngga gitu ya" Sabarr buuπŸ€­πŸ˜‚πŸ˜‚ #GiveAwayUltahAyuDewi36 Ig:febbysarinanda

    febby ebyfebby ebyBulan Yang lalu
  • 11:06 densu:"..gw pengen sm istri, gw bucin.." Bu ayu "kok laki gw ngga gitu ya" Sabarr buuπŸ€­πŸ˜‚πŸ˜‚ #GiveAwayUltahAyuDewi36 Ig:febbysarinanda

    febby ebyfebby ebyBulan Yang lalu
  • Salut & hormat buat Densu sekeluarga. Semoga semakin sukses & jaya. Tuhan memberkati. πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡

    Henrika NanlohyHenrika NanlohyBulan Yang lalu
  • "Sok laki ye..padahal dalemnya banci" ~Deny Sumargo~

    mama biyamama biyaBulan Yang lalu
  • Densuuuu anjiiirrr πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜πŸ˜πŸ˜ gila makin keren ajja nie orang. Tiap liat yutup seru kalo ada densu skng, ganteng pula

    Putri ChiputPutri ChiputBulan Yang lalu
  • Dr dulu mau apa masalah nya mpe skarang suka2 aj gue ma Densu hehe

    ew galleryew galleryBulan Yang lalu
  • Bu Ayu @MRS AYU DEWI ada tertulis "KETOKLAH!! MAKA PINTU AKAN TERBUKA!", karena telah DIFIRMANKAN oleh NYA : "UNTUK SEGALA SESUATU ADA MASANYA , UNTUK APAPUN DI KOLONG LANGIT INI : ADA WAKTUNYA... ...Apakah untung pekerja dari yang dikerjakannya dengan jernih payah? .... IA (ALLOH, YAHWE) ALLAH MEMBUAT SEGALA SESUATU INDAH PADA WAKTU NYA, Bahkan IA (ALLAH BAPA KITA yg percaya) MEMBERIKAN KEKEKALAN DALAM HATI MEREKA. Tetapi MANUSIA TIDAK DAPAT MENYELAMI PEKERJAAN YANG DILAKUKAN ALLAH dari AWAL sampai AKHIR" , amin. Semoga TUHAN Menganugerahkan Berkat2x NYA. Amin. Berkat ROHANI yaitu "PENGENALAN FIRMAN NYA" kepada kita yang percaya : AMIN. Salam Damai sejahtera buat kita semua jg buat bu Ayu & fam

    Ratna BuntariRatna BuntariBulan Yang lalu
  • Waww.. Keren banget Deny sumargo sisa hidup mau jadi Pelayan untuk keluarga. jadi lebih baik. Ig Riizka Fahmia #GiveawayUltahAyuDewi36 #GiveawayUltahAyuDewi36

    Rizkaa FahmiaRizkaa FahmiaBulan Yang lalu
  • Ditunggu collabsnya sama patricia gouw yaa buagaa, pasti ramee hahaha Bismillah semoga dapat #GiveawayUltahAyuDewi36 Ig chrisdianaardela

    Chrisdiana ArdelaChrisdiana ArdelaBulan Yang lalu
  • Thank you buat sharingnya Densu n buagaa Bismillah semoga dapat #GiveawayUltahAyuDewi36 Ig chrisdianaardela

    Chrisdiana ArdelaChrisdiana ArdelaBulan Yang lalu
  • Thankyou sharingnya Densu Bismillah semoga dapat #GiveawayUltahAyuDewi36 Ig chrisdianaardela

    Chrisdiana ArdelaChrisdiana ArdelaBulan Yang lalu
  • Densuuuu Semongkooooo ❀️❀️

    Vera ChenVera ChenBulan Yang lalu
  • Sehat slalu bu ayu n bang densu #GiveawayUltahAyuDewi Ig @dian_Saputra84

    Nailil Husna FitraNailil Husna FitraBulan Yang lalu
  • akuu bu ayuu... aku baper tau... fix aku video ini nonton full

    Qhonita YuliatiQhonita YuliatiBulan Yang lalu
  • πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    Widya KustiantiWidya KustiantiBulan Yang lalu
  • Baru kali ini ya nemu laki yang cita cita nya mau jadi suami takut istri πŸ˜‡ #GiveawayUltahAyuDewi36 Ig : aquharum

    Arum OktaArum OktaBulan Yang lalu
  • Menit 2.26 aku ngetik sambil nangis dan senyum. Karena aku pernah di fase yg sama. .baru banget 21 September kemaren aku ditinggal nikah tanpa penjelasan. .tapi aku kayak kak densu ingat dengan kisah Bu ayu. .harapan itu pasti ada bahwa akan ada bahagia setelah hancur. .fase nangis hancur cuma 4 hari aja setelah itu. .sedih tapi ga keluar lagi air mata. .persis kayak kak densu. . @bamboo.khimi_inc

    R.A Kheizia Sari HanandityaR.A Kheizia Sari HanandityaBulan Yang lalu
  • Ini lelaki paling canggih harinya. Aku udh ikuti berbagai kisahnya. . langka ada cowok yg rela makan bawang putih demi jaga nama baik mantan meski nyebelin. Ga mau jebloskan yg fitnah dia meski ia mampu karena ia menghormati perempuan @bamboo.khimi_inc

    R.A Kheizia Sari HanandityaR.A Kheizia Sari HanandityaBulan Yang lalu
  • Baju Bu Ayu Uniq πŸ˜„

    sophia irawansophia irawanBulan Yang lalu
  • Sukaaaaa beud nih colab😍😍😍 IG @agusfadila8 #GiveAwayUltahAyuDewi36

    funfun2 bulan yang lalu
  • kok prinsipnya kek suamiku ya..sblm nikah silahkan mo nakal..Tapi kalo sudah memutuskan nikah ya harus setia dan bertanggung jawab dalam RT.Dan alhamdulillah loh.sampe skr klo suamiQ di Inbok cew dari masa lalunya,tanpa gw tanya udah crita duluan.

    The Sun FrameworkThe Sun Framework2 bulan yang lalu
  • Setuju Bangettt, " Cewek jangn pernah kita Tipu " Ibu Ayu sehat selalu ya #GIVEAWAYULTAHAYUDEWI36 IG = @mindy_paradise06

    Mindy Paradise0604Mindy Paradise06042 bulan yang lalu
  • Waaawww seorang densu bisa kayak gitu ??? Baper banget gue jadinya. Dan salut buat bang densu πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ» semua perkataannya mewakili seluruh para wanita yang nonton πŸ‘πŸ» #GiveawayUltahAyuDewi36 @adeelestarip

    adeel pdadeel pd2 bulan yang lalu
  • Semoga dimudahkan semuanya..aamiin. #GiveAwayUltahAyuDewi36 Ig: yunitamuliani

    niethassyifa ONEniethassyifa ONE2 bulan yang lalu
  • Saya pernah gagal nikah, sudah di lamar, pihak kluar si cowok ke rmh, beberapa bulan selanjutnya saya tanyak gmn kelanjutannya jadi kapan nikah, eee malah bilang aku belum dewasa, masik kanak2, ee dapet berapa hari aku di putus, dan si cowok gak brani nemuin kluargaku cuma lewat hp, ee malah aku yg kenak jelek tetangga2 ku, dan gak sampai 1tahun si cowoknya nikah sama temen kerjanya, tapi saya ambil hikmah dari smuanya, saya skrng dapat suami yg baik banget, beda 100% sama yg dulu Alhamdulillah ... Temen2 yg di tinggal nikah jangan khawatir pasti dapat pengganti yg lebih baik, Allah itu baik kok ...

    Alfi nur RahmawatiAlfi nur Rahmawati2 bulan yang lalu
    • Aamiin

      azty fitriazty fitriBulan Yang lalu
    • Masya Allah

      Novi Azrin88Novi Azrin88Bulan Yang lalu
  • Sehat sehat bu ayu sehat itu muahal.SEMOGA AKU dapt hdiah di ulang tahunya mrs ayu dewi apa aja hadinya heheh 😁 #GIVEAWAYULTAHAYUDEWI36 ig:rizal_effendi46 fb :rizal effendi

    TM RizalTM Rizal2 bulan yang lalu
  • Sehat sehat bu ayu sehat itu muahal.SEMOGA AKU dapt hdiah di ulang tahunya mrs ayu dewi apa aja hadinya heheh 😁 #GIVEAWAYULTAHAYUDEWI36 ig:rizal_effendi46 fb :rizal effendi

    TM RizalTM Rizal2 bulan yang lalu
  • Sehat sehat bu ayu sehat itu muahal.SEMOGA AKU dapt hdiah di ulang tahunya mrs ayu dewi apa aja hadinya heheh 😁 #GIVEAWAYULTAHAYUDEWI36 ig:rizal_effendi46 fb :rizal effendi

    TM RizalTM Rizal2 bulan yang lalu
IDworlds