PRANK NGECAT MOBIL KESAYANGAN KAK CINTA PAKE CAT TEMBOK

13 Nov 2020
562 515 Ditonton

HAHAHA reaksi ka cinta setelah tau mobilnya aku cat pake cat tembok wkwk
Follow Social Media NINO KUYA
Twitter : twitter.com/ninokuya09
Instagram : instagram.com/nino_kuya/
Facebook : facebook.com/ninokuyaofficial
IDworlds : idworlds.info/history/MTcqreJj9HY0SEzyn7wzHg
Business Inquiry /Contact Person
Email : basyid@creativeindigo.net

Komentar
  • Mantap prenknya extrim

    Gilang HermantoGilang Hermanto3 jam yang lalu
  • Nino pas di prank sepatu di pilok Nino gak ngomong kasar 😂😂😂😝tapi cinta di prank mobil di cat..... ngomong kasar😂😂😂😝😝.. Mobilnya soalnya juga mahal😂

    Alfin SetyaAlfin Setya7 jam yang lalu
  • Hadir

    Alfin SetyaAlfin Setya7 jam yang lalu
  • cat tembok ya bisa hilang lah..kecuali pake cat minyak baru

    Puyuh PalaranPuyuh Palaran23 jam yang lalu
  • Dah salah gk mau tanggung jawab pula lagi prank nya gk ada faedahnya

    KIBOL87 IQBALKIBOL87 IQBALHari Yang lalu
  • Gilla sudah ko nggak di pikir ya

    Sulastri NingsihSulastri Ningsih2 hari yang lalu
  • Prank

    Wawan SuwandiWawan Suwandi2 hari yang lalu
  • Mobil ny mobil busuk

    taik taiktaik taik2 hari yang lalu
  • Nino ikut bikin vidio nya

    Viki RofikViki Rofik3 hari yang lalu
  • Q

    Alpi UkhronAlpi Ukhron3 hari yang lalu
  • Bagi2 duit nya woy ke orang yg membutuhkan karena Pandemi bnyak pengangguran, dan pengangangguran menyebabkan kejahatan, BKN di buang2 gitu🤦

    Polisi TidurPolisi Tidur4 hari yang lalu
  • Nino mantap😂😎

    Endang TrisnawatiEndang Trisnawati4 hari yang lalu
  • Ga jelas bodo banget sih

    Novia TriNovia Tri5 hari yang lalu
  • Hong

    Alek tanjungAlek tanjung6 hari yang lalu
  • Nge prank boleh. Tp klo ngerugi in orang jangan.. lama" konten nya parah sih ni. . Yg dpikirin apa ya, bisa buang buang duit gni

    Andryawan WahyuAndryawan Wahyu7 hari yang lalu
  • sukses sllu ms nino bantu promosiin cannelku ms nino

    plontos22 cannel tosplontos22 cannel tos7 hari yang lalu
  • 20jt buat yg membutuhkan jauh lebih berguna..

    eLL KageeLL Kage7 hari yang lalu
  • Cat gampang di bersihin..pake sabun aja ilang..beg

    Ojan MangOjan Mang9 hari yang lalu
  • Nino iseng banget nie sama kkak🤭😂

    Husnul FatimahHusnul Fatimah9 hari yang lalu
  • Tolol

    Habib AzamfirdausHabib Azamfirdaus12 hari yang lalu
  • Masihhh Jaman Ya Frank Frankk kaya gituuu.....

    Indra LesmanaIndra Lesmana13 hari yang lalu
  • Prank yg mengejutkan

    GILAR SAPUTRA ALGILAR SAPUTRA AL14 hari yang lalu
  • Para bangat prenk nya😂😂

    Ajwa ayatula a latifAjwa ayatula a latif14 hari yang lalu
  • Mahal amat rp2 jt gua ajancat ulang mobil kijang sluruh body cm habs rp10 jt..kesempatan cari untung gde ya..mentang2 artis uang g ada hrg dibuatnya....

    Sondang Mamaknya NandoSondang Mamaknya Nando14 hari yang lalu
    • Mksd gue Rp20 jt mhl amt

      Sondang Mamaknya NandoSondang Mamaknya Nando14 hari yang lalu
  • Harusnya mobil di skotlet bening dulu baru di cat2 apa aja bole. Kan tingal lepas skotletnya. Hhhh

    romansa killaromansa killa15 hari yang lalu
  • Prank ga asal2 an. Modal 20jt. Bukan kaleng2, sombong amat,

    J.M PKUJ.M PKU17 hari yang lalu
  • Prank hamilin kucing

    Dwi NefosuaraDwi Nefosuara17 hari yang lalu
  • Preng modal

    Dewi SwestyDewi Swesty18 hari yang lalu
  • Makin kesini makin tolol ya...

    Budak NetijenBudak Netijen21 hari yang lalu
  • Prank minum baigon donk

    Fuji NingsihFuji Ningsih22 hari yang lalu
  • Prank hamilin anak orang donkz yang setuju Like

    RISWAN channelRISWAN channel27 hari yang lalu
  • Klo mau ngapa²in pikir oy bodo! Kasian mobilnya! Sumpah lu goblok!

    Black DragonBlack Dragon28 hari yang lalu
  • Nggak lucu sumpah, gw org yg suka mobil marah banget liat ini! 😖

    Black DragonBlack Dragon28 hari yang lalu
  • Mntp no next cat rumah pke cat besi

    Wawan Rujiali 04Wawan Rujiali 0428 hari yang lalu
  • Aduh..tuh duit kasiin ke anak yatim napa synk bngt

    ikhwan khaerikhwan khaer29 hari yang lalu
  • Prek hamilin ank orang dong Prek hamilin ank orang dong Prek hamilin ank orang dong Prek hamilin ank orang dong Prek hamilin ank orang dong Prek hamilin ank orang dong🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏😣

    Indra PratamaIndra Pratama29 hari yang lalu
  • kak kalo bisa iklan nya ilangin yaa 😂😂akuu lagi serius malah dikagetin iklannya 😭😂

    Dhifa LarasatiDhifa LarasatiBulan Yang lalu
    • Becanda ka... Pokonyaa semangat terus ngonten Nya😃

      Dhifa LarasatiDhifa LarasatiBulan Yang lalu
  • tekor bandar

    suranto acilsuranto acilBulan Yang lalu
  • Kalo gw punya adek kayak nino di jamin besok paginya udah gw karungin terus gw buang ke danau betapa tenangnya dunia ini🙂👍🏻

    Aletta EverlyAletta EverlyBulan Yang lalu
  • Berapa laaah harga mobil dibanding dg hasil dari IDworlds jangankan mobil dicat dibakar pun pranknya blm apa2 dibanding hasilnya

    Abah BimbrlAbah BimbrlBulan Yang lalu
  • Pake bensin juga ilang itu chat nya

    Billie. UESBillie. UESBulan Yang lalu
  • Lagian mobilnya mau di cat jga 😂😂😂

    Dipayana PutraDipayana PutraBulan Yang lalu
  • konten cma prank prank ngan sihhhhyg kreatif donk

    Alina Vinca87Alina Vinca87Bulan Yang lalu
  • Prankkk guoblokkk ga punya otak iniii. Ujung ujungnya d cat ulang. Guoblokkk

    Lalu SahrilLalu SahrilBulan Yang lalu
  • Prank gak bermanfaat

    felix satriafelix satriaBulan Yang lalu
  • Tetep namanya banyak sandiwara ya bgtu

    Sri NurhayaniSri NurhayaniBulan Yang lalu
  • Nino gbl

    Mario KimMario KimBulan Yang lalu
  • Cat tembok bukannya bisa hilang kan pake air?... Cat minyak/besi mgkin gak bisa...

    tetta syariftetta syarifBulan Yang lalu
  • Yang setuju like

    muhammad taufik hermawanmuhammad taufik hermawanBulan Yang lalu
  • Bosen prank keluarga terus kali kali orang lain atuh tapi harus real jangan setingan

    muhammad taufik hermawanmuhammad taufik hermawanBulan Yang lalu
  • Cat tembok mah kena air ilang wkwk kalau cat besi atau kayu baru repaint tuh

    retakaja jokloirtuisretakaja jokloirtuisBulan Yang lalu
  • FIX , SI NINO GAK FOCUS , GAGAL FAHAM HAHAHAHA

    joko vespa vlogjoko vespa vlogBulan Yang lalu
  • Haha Nino tu kayak nya Gk sayang ya sama kakak nya kak cinta itu sabar ya

    Muhammad ImronMuhammad ImronBulan Yang lalu
  • Ini setingan , camera ga dosembuyiin og

    Kang NafikKang NafikBulan Yang lalu
  • Keterlaluan prank nyaa

    Arudam AnjaniArudam AnjaniBulan Yang lalu
  • Kenapa platnomer nya di sensor

    Rasikhuna Fil ilmiRasikhuna Fil ilmiBulan Yang lalu
  • Goblok setingan

    Day MasDay MasBulan Yang lalu
  • BUANG BUANG DUIT

    Qwil TvQwil TvBulan Yang lalu
  • Prank gk pkai otak ..asal2 an smntang duit bnyk se enak nya ! Tu wrna murni ori bgs mlah di cat2

    Adee ProjectAdee ProjectBulan Yang lalu
    • Bukan duit lu

      Adhitya rashyaAdhitya rashyaBulan Yang lalu
  • Itu hanya setingan .cara orang orang kaya cari duet

    Anak abah tamiangAnak abah tamiangBulan Yang lalu
  • Prank hamilin Tante tante

    year 2020year 2020Bulan Yang lalu
  • Hilangin pake minyak tanah...

    koTonk CosskoTonk CossBulan Yang lalu
  • Nino, mantap..😂

    Julfadli BasahonaJulfadli BasahonaBulan Yang lalu
  • Tidak bermutu!

    kayla Devi R.kayla Devi R.Bulan Yang lalu
  • tpi bgusan pink 😀

    Nur ArifinNur ArifinBulan Yang lalu
  • Semakin kesini semakin males warga indo nonton prank lu

    BUKANMUSISIBUKANMUSISIBulan Yang lalu
    • Bodoh ya

      allena berlianallena berlianBulan Yang lalu
  • Gaje

    konten mantap mantap mantapkonten mantap mantap mantapBulan Yang lalu
  • Lu ngak ada hormat sama akak dan keluarga kau lah

    jack reacherjack reacherBulan Yang lalu
  • Prank makan kecubung donk Prank makan kecubung donk Prank makan kecubung donk

    perdana sutoyoperdana sutoyoBulan Yang lalu
  • ak kalo jadi kaka cinta marah besar sih

    ekisionita tjandraekisionita tjandraBulan Yang lalu
  • di cuci pake Sampo juga Ilang cat pink nya

    nugra aditnugra aditBulan Yang lalu
  • Buset kali ini pranknya ino kacow below

    Dulhalim DulDulhalim DulBulan Yang lalu
  • Emg itu beneran mobil cinta ?

    Didin SyaefuddinDidin SyaefuddinBulan Yang lalu
  • Yah Nino teledor ga nanya dulu maen langsung di cat aja jadi pranknya gagal deh

    sipanah-19_sipanah-19_Bulan Yang lalu
  • Prank tdk berfaedah. Merugikan org lain

    Odie ThogwztOdie ThogwztBulan Yang lalu
  • Hahahahah haha nino kena batu yh, tapi tetep salut dech

    Tisna gamingTisna gamingBulan Yang lalu
  • Ini udah keterlaluan😔😔BENER KATA @Dwi cahya jadi engga Ori lagii😭😭INI KETERLALUAN BANGETT

    Aimi ElmidhaAimi ElmidhaBulan Yang lalu
  • Bayangkan coba klo dya dari keluarga yg sederhana, dan dya bikin prank kaya gitu

    WAHYUDIWAHYUDIBulan Yang lalu
  • Kok gak sadar ya kalau di prenk Nino kan udah sering ngeprank

    Raka 12Raka 12Bulan Yang lalu
  • keluarga gimik... 😇😇

    Izonk BlackIzonk BlackBulan Yang lalu
  • mantap nino

    Hasan askariHasan askariBulan Yang lalu
  • Perank hamilin anak orang dong

    Duwi AnggaraDuwi AnggaraBulan Yang lalu
  • Konten kok kyak gitu , gg berfaedah...

    Badong VaganzaBadong VaganzaBulan Yang lalu
  • hmmm ka ninooo😭

    cengss Damulawancengss DamulawanBulan Yang lalu
  • ka ninoo😭🖒

    cengss Damulawancengss DamulawanBulan Yang lalu
  • Waduhh

    ratu Suciqurainiratu SuciqurainiBulan Yang lalu
  • bodo

    kemod sukemoddolkemod sukemoddolBulan Yang lalu
  • Ini ninonya di balik prank ata gimana sih🤔🤔😁😁😁

    Sefry Sengkey SadinaSefry Sengkey SadinaBulan Yang lalu
  • Lebay lu...siapa bilang cat tembok gak bisa ilang??

    Frans MantakoFrans MantakoBulan Yang lalu
  • Knp modalin duit gde" cuma buat prank?? knp gak di pake hAl yg lbih manfaat ...

    D QUPAYD QUPAYBulan Yang lalu
  • No..nino maka.nya kalo apa apa di tanya dan di pikirin dulu kasian tuh kakak dan papah nya ..... Pasti sakit hati banget mobil nya udah gak ori cat nya bekas dikerok

    kokoh_ kaelkokoh_ kaelBulan Yang lalu
  • Mantap

    Yori AlvindoYori AlvindoBulan Yang lalu
  • DISLIKE 699 TT🔥

    RAHMAT MLRAHMAT MLBulan Yang lalu
  • Semangat Dek Nino.. Sukses terus buat karirnya ya, semoga Allah selalu memberi kesehatan, aminnn

    Erganissa A.YErganissa A.YBulan Yang lalu
  • Kamu berani nga bikin prank memecahkan kaca mobil orang...!!

    askar 07askar 07Bulan Yang lalu
  • Prank call

    Annajah ChannelAnnajah Channel2 bulan yang lalu
  • Kontennya ga ada yg menarik

    ega panjayaega panjaya2 bulan yang lalu
  • Orabg kaya

    Andi AndiAndi Andi2 bulan yang lalu
  • n͟i͟n͟o͟ r͟a͟m͟b͟u͟t͟n͟y͟a͟ g͟o͟n͟d͟r͟o͟n͟g͟ k͟i͟ k͟l͟i͟a͟t͟a͟n͟ d͟e͟k͟i͟l͟ a͟m͟a͟t͟ y͟a͟..b͟a͟g͟u͟s͟a͟n͟ d͟l͟u͟ r͟a͟m͟b͟u͟t͟ p͟e͟n͟d͟e͟k͟

    ELLY CAT LOVERSELLY CAT LOVERS2 bulan yang lalu
  • Rasain.. Lw no kna apeees nya

    fendy gofarfendy gofar2 bulan yang lalu
IDworlds