MASA KECIL VS MASA SMA || Situasi Paling Lucu di Sekolah oleh 123 GO!

19 Nov 2020
4 135 002 Ditonton

BERLANGGANAN: bit.ly/2CD26zL
Ingat kesenangan masa kecil? Banyak yang sudah berubah sejak saat itu. Baik dari segi emosi maupun fisik.Kehidupan sehari-hari pun sekarang beda dibanding saat kita masih anak-anak.
Apa video ini ada miripnya denganmu? Apa yang paling kamu rindukan dari masa kecil? Dan kalau kamu anak SMA, apa yang paling kamu syukuri keberadaannya hari ini? Jangan lupa bagikan video ini kepada teman-temanmu agar mereka tahu betapa banyak kamu berubah sejak masa anak-anak!
#123GO #sekolah #lucuIngat kesenangan masa kecil? Banyak yang sudah berubah sejak saat itu. Baik dari segi emosi maupun fisik.Kehidupan sehari-hari pun sekarang beda dibanding saat kita masih anak-anak.
Apa video ini ada miripnya denganmu? Apa yang paling kamu rindukan dari masa kecil? Dan kalau kamu anak SMA, apa yang paling kamu syukuri keberadaannya hari ini? Jangan lupa bagikan video ini kepada teman-temanmu agar mereka tahu betapa banyak kamu berubah sejak masa anak-anak!
#123GO #sekolah #lucu
Musik oleh Epidemic Sound: www.epidemicsound.com/
Sampel Foto: www.depositphotos.com www.shutterstock.com
Video ini ditujukan sebagai hiburan. Kami tidak menjamin kelengkapan, keamanan, dan kelayakan apa pun. Segala tindakan yang dilakukan berdasarkan informasi di video ini akan sepenuhnya menjadi risiko pelaku, dan kami tidak akan bertanggung jawab atas segala kerusakan dan kehilangan. Pemirsa bertanggung jawab penuh untuk menilai, merawat, dan melakukan tindak pencegahan jika berencana untuk meniru.
Video berikut ini mungkin menampilkan aktivitas yang dilakukan oleh aktor-aktor kami dalam lingkungan terkendali - mohon bertindak penuh pertimbangan, kewaspadaan, dan kehati-hatian apabila hendak meniru.

Komentar
  • Wah bangus banget ya Vidio 123 aku suka sekaliโค๏ธโค๏ธ

    Dahrma saktiDahrma sakti8 jam yang lalu
  • Kota

    ayu Lestariayu Lestari9 jam yang lalu
  • alova. ajira

    Rahmat RamadelaRahmat Ramadela9 jam yang lalu
  • Lily make up nya berepotan dan beti baru mau di make up sama lily mamanya datang gak jadi deh beti make up kayang lily

    Alikha Nur athifaAlikha Nur athifa10 jam yang lalu
  • Telat 2 minggu๐Ÿ™๐Ÿ™โ˜บ

    Afif NZLAfif NZL10 jam yang lalu
  • Kok bunga nya bergetar dari waktu 9:22 sampai 9:24 ?

    flora nalaflora nala11 jam yang lalu
  • ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿค”

    Zahira FitiyaZahira Fitiya11 jam yang lalu
  • Buat vidio vs lagi dong ๐Ÿ˜Š

    laila a. n.laila a. n.12 jam yang lalu
  • apalu mn j mbdvebt didvecjwbwveu sievehceueceiwxeuc2uwc2jw w ueueviefsue e et37r28ry^#*_"รท8$'eyuvecyuc cuegvgufibbieibvtiihr 8du gueveheyeceuecueveue

    Aris FitriAris Fitri12 jam yang lalu
  • SMA

    Tumpal ManaharaTumpal Manahara13 jam yang lalu
  • Wah aku suka banget,aku harus pilih 123 go.makasih ya 123 go nanti bikin yang baru lagi ya. Sampai jumpa 123 go. ๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†๐Ÿ˜ป

    ica cika naura kafiica cika naura kafi15 jam yang lalu
  • AKU blajar bikin vdio bgini ni susah hhhh

    Anak Band FamilyAnak Band Family15 jam yang lalu
    • Amazing Christmas animation idworlds.info/from/v6-Gn87MbZplZsU/video

      Anak Band FamilyAnak Band Family15 jam yang lalu
  • 6

    Yushahrizan YunusYushahrizan Yunus16 jam yang lalu
  • Mamanya yang pertama lucu deh

    Yuliazaky garYuliazaky gar16 jam yang lalu
  • Bagus banget aku suka vilem 123 go

    Wilwatiktha BramantiWilwatiktha Bramanti17 jam yang lalu
  • Saya orang malaysia tapi saya faham bahasa indonesia tapi saya kalau komen cerita indonesia saya komenlah bahasa indonesia kok masa ker sekolah boleh pakai mekap hihihiih

    Muhamad Shukery DanialMuhamad Shukery Danial17 jam yang lalu
  • Mulut cowoknya udah ditutup malah nga bisa terusan nga nga๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ

    Dian TrecyDian Trecy18 jam yang lalu
  • lili sama Kevin pacaran bukan beti sama kevin

    Peni FeliaPeni Felia18 jam yang lalu
  • {^ร—ยข[ยฅยถโ‚ฌ[^{ยฅโ‚ฌ{[[[ยฐ[โ‚ฌ[โœ“^=โ‚ฌยฐ {โ‚ฌ=โˆš=`โ„ขยฅ==โ‚ฌ=โœ“^โ‚ฌ==^โœ“^=|รทยฅ==^^ ร—โ‚ฌ[^[ยฎ{{ยข[^[{โ‚ฌ{[[ยฐร—%{โœ“^ยฐ=ยข{ยฅ}\ยฃ]ยฉ]]ยข[โ„ขโœ“ยฉโœ“ยฉ[`ยถ{{^[ยฎ{[^ร—%ร—~[^โœ“โ‚ฌ{{ Bdjjfnzne

    Isyatir RadhiahIsyatir Radhiah19 jam yang lalu
  • kaka aku suka

    Maria PaulinaMaria Paulina19 jam yang lalu
  • Masa kecil dan remaja

    kheuke Kheukekheuke Kheuke19 jam yang lalu
  • ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜™๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ƒ

    Aty LyhaAty Lyha20 jam yang lalu
  • Aku iket pas aku kecil

    Ida lailaIda laila21 jam yang lalu
  • Kalau aku minum kopi

    Devi Astini rikaDevi Astini rika21 jam yang lalu
  • Siapa yang baca komen nya di dalam hati

    Adara KhairanaAdara Khairana22 jam yang lalu
  • BUKANNYA BETI PAKE ROK PENDEK YA KOK SEKARANG PAKE CELANA JINS

    RARA KALIMAYARARA KALIMAYA23 jam yang lalu
  • B

    Munarti DibahMunarti DibahHari Yang lalu
  • ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Aghnii 15Aghnii 15Hari Yang lalu
  • Aku

    Kanaya KanayaKanaya KanayaHari Yang lalu
  • zakira

    Deden RajipDeden RajipHari Yang lalu
  • Halo selamat pagi

    Antares SyakiraAntares SyakiraHari Yang lalu
  • Bagus lily

    lidia nofitalidia nofitaHari Yang lalu
  • So sweet

    Aulia OfficialAulia OfficialHari Yang lalu
  • Kok kak enggak bisa nonton celel

    Rom NyanwatiRom NyanwatiHari Yang lalu
  • ๐Ÿ˜€

    niha aradianiha aradiaHari Yang lalu
  • Telat 6 menit , gak papalayah kampenting nonton 123 go indonesia ๐Ÿค—๐Ÿ˜

    sofila putrisofila putriHari Yang lalu
  • Bagusss bangettt๐ŸŒ

    Assyifa OfficialAssyifa OfficialHari Yang lalu
  • Aku suka kk lily karna ide imut lucu cantik lagi

    Maria YingMaria YingHari Yang lalu
  • Jhhjjjjhjjjjjjjjjjjjjjjjjjjj

    Kasih IntanKasih IntanHari Yang lalu
  • kak Lili cantik

    Atik IntarsihAtik IntarsihHari Yang lalu
  • bagus

    Naira AjjNaira AjjHari Yang lalu
  • 123go itu sangat menyenangkan

    Hen DdHen DdHari Yang lalu
  • Qwertyuiop1234567890sadfghjklzxc zxcvbnrreu12354567890rtdgcvd

    Ruroh NabilaRuroh NabilaHari Yang lalu
  • nasib si kecil lucu ya sikecil mulai aktif ya bund

    Rafa HaninRafa HaninHari Yang lalu
  • Tolong deh like kerna engak pernak dapat like ๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”

    Irdina DamiaIrdina DamiaHari Yang lalu
  • Lili hitam banget si Siapa yang setuju like

    Irdina DamiaIrdina DamiaHari Yang lalu
  • Gkjvjhcggvvfvbj

    Muhammad SumardiMuhammad SumardiHari Yang lalu
  • ๐Ÿ”ช

    LiongJofanLiongJofan2 hari yang lalu
  • Lili itu cantik kalau nggak pakai poni

    Teguh 2019Teguh 20192 hari yang lalu
  • Yah telat 1 minggu :-(

    Arsya MahdiArsya Mahdi2 hari yang lalu
  • Lucu

    Aeni BaruAeni Baru2 hari yang lalu
  • ๐Ÿ˜๐Ÿ™‚๐Ÿค—๐Ÿ˜ถ๐Ÿ™„๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ˜๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š๐Ÿ˜šโ˜บ๐Ÿ˜šโ˜บโ˜บโ˜บ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜‹๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

    Pri YadoPri Yado2 hari yang lalu
  • 2tgGjtsrrwiieo&ugf

    Kinanti SyaqirKinanti Syaqir2 hari yang lalu
  • Kalian sadar gak kalo lily nulis pakai tangan kiri๐Ÿ˜„

    SY Karin officialSY Karin official2 hari yang lalu
    • Iya ya

      Hen DdHen DdHari Yang lalu
  • Hahahaaa wow wow

    muhamad afdanmuhamad afdan2 hari yang lalu
  • Ka Lily cantik

    Siti HabibahSiti Habibah2 hari yang lalu
  • Ka liliy

    Siti HabibahSiti Habibah2 hari yang lalu
  • kalian pilihannya yang mana kecil=like besar=komen

    Riski WidiastiRiski Widiasti2 hari yang lalu
    • .

      elita dpelita dpHari Yang lalu
  • Yah telat 1 minggu

    Cut ErikaCut Erika2 hari yang lalu
  • Nebeng. HEHBBD NJ IJHNMSKE

    Enti ArniEnti Arni2 hari yang lalu
  • hsh6jsj

    Wafiq Azizah SyahruWafiq Azizah Syahru2 hari yang lalu
  • Minum kopi

    keyla tul yeftakeyla tul yefta2 hari yang lalu
  • Lily:like Ficky:comen

    Vyrlie Febrina FayrinnissaVyrlie Febrina Fayrinnissa2 hari yang lalu
  • Hlyou123g

    Don kantunDon kantun2 hari yang lalu
  • 123

    RADHIT AKHTARRADHIT AKHTAR2 hari yang lalu
  • Aku suka semuanya

    Sofya DjahiyaSofya Djahiya2 hari yang lalu
  • Seru

    Rafly AdityaRafly Aditya2 hari yang lalu
  • Aku pilih bety

    Mama NenehMama Neneh2 hari yang lalu
  • ๐Ÿ‘ˆ๐Ÿ‘‰โ˜๐Ÿ‘†๐Ÿ™…aira

    Sarintan MantaliSarintan Mantali2 hari yang lalu
  • Gue pilih. Pas. SAMA

    Amelya MeymhelAmelya Meymhel2 hari yang lalu
  • Semangat 123go

    Muhammad SafarudinMuhammad Safarudin2 hari yang lalu
  • Zaskia

    WidyaHDWidyaHD2 hari yang lalu
  • Aku sukanya yang besar

    Arra 2277Arra 22772 hari yang lalu
  • &=g*_

    Dani JiDani Ji2 hari yang lalu
  • Aku masa kecil tapi sukak dandan

    Aulia SalvaAulia Salva2 hari yang lalu
  • Mbk mene

    Har WantiHar Wanti2 hari yang lalu
  • Seru banggat aku aja bt gak nonton ini

    kayla hardiansyakayla hardiansya3 hari yang lalu
  • Bxnx

    Ratna VivoRatna Vivo3 hari yang lalu
  • Pw jadi apa bunyi bel bel panjangmu apa yang bunyi-bunyi ๐Ÿ‘๐Ÿป

    Galung 777Galung 7773 hari yang lalu
  • Emang kalau anak yang kecil itu bisa jalan jalan sendiri,aku masih kecil belum sma๐Ÿคฃ๐Ÿคฃaku gak boleh jalan sendiri soalnya masih bocil.,

    Annyss JOKERAnnyss JOKER3 hari yang lalu
    • ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…

      Ahda sabila - official channelAhda sabila - official channel2 hari yang lalu
  • Film nya menjijikkan saya tidak suka ini

    Prasetyo FeryPrasetyo Fery3 hari yang lalu
  • aku likke liliy

    ayatul khusna khusnaayatul khusna khusna3 hari yang lalu
  • aku mah kecil

    ayatul khusna khusnaayatul khusna khusna3 hari yang lalu
  • Aku pengen jadi artis blackpink Korea

    meir nadiameir nadia3 hari yang lalu
  • Wow

    Agus Santosa LillahitangalaAgus Santosa Lillahitangala3 hari yang lalu
  • Vxnxpkmnggg

    Tiara _05Tiara _053 hari yang lalu
  • aku suka pas sma

    gethza viagethza via3 hari yang lalu
  • Safagioplj

    Heri M.FHeri M.F3 hari yang lalu
  • Dte

    Heri M.FHeri M.F3 hari yang lalu
  • Hfgjhf

    Niko PrastyawanNiko Prastyawan3 hari yang lalu
  • Akusukabeti

    Netty AyenNetty Ayen3 hari yang lalu
  • ?-!?!123

    Rakhma SinseriaRakhma Sinseria3 hari yang lalu
  • 2

    Widi PtasyyoWidi Ptasyyo3 hari yang lalu
  • ๐Ÿ˜

    Rita SantiRita Santi3 hari yang lalu
  • Lily imut deh pas kecil Kalau besar cantik

    Fitri NovitaFitri Novita3 hari yang lalu
  • lili nya cantik banget

    hanynulmukhfirah firahhanynulmukhfirah firah3 hari yang lalu
  • Semua pada cantik

    Roslaini RosRoslaini Ros3 hari yang lalu
  • astaga

    Intan TegalIntan Tegal3 hari yang lalu
  • Nasib masih kecil lucu gemes kalau udah besar bergaya kaya apa gitu

    SISILYA PUTRISISILYA PUTRI3 hari yang lalu
  • Aku suka Lili, Amy, Viki, lana.

    Fera AjaFera Aja3 hari yang lalu
    • Aku juga

      nahila's family vlognahila's family vlog9 jam yang lalu
    • Aku suka lili ๐Ÿคฌ

      sofila putrisofila putriHari Yang lalu
    • apa

      Naira AjjNaira AjjHari Yang lalu
IDworlds