Terungkap Muatan yang Dibawa, Ini 5 Fakta Kasus Ambulans Ditembaki Polisi saat Demo UU Cipta Kerja

14 Okt 2020
303 004 Ditonton

ARTIKEL SELENGKAPNYA - www.tribunnews.com/video/view/176924/terungkap-muatan-yang-dibawa-ini-5-fakta-kasus-ambulans-ditembaki-polisi-saat-demo-uu-cipta-kerja


TRIBUN-VIDEO.COM - Sejumlah fakta terungkap dari kasus ambulans kabur karena ditembak polisi menggunakan gas air mata dalam demo menolak UU Cipta Kerja, Selasa (13/10/2020) lalu.
Sebelumnya, sebuah video yang menampilkan mobil ambulans berjalan mundur dan dikejar polisi beredar dan viral di media sosial.

Komentar
  • ada udang dibalik batu

    firda anjanifirda anjani3 hari yang lalu
  • oknum yang menyewa ambulan demi membuat demonstran semakin benci pemerintah, emang gapunya pikiran gaada otak

    kokoh tegar raksakokoh tegar raksa3 hari yang lalu
  • Untuk polisi jempol , memang teori basi yang mereka pakai ambulan , memang sering di pakai untuk hal yang tidak semetinya contoh untuk ngantar istri belanja pun sirine dibunyikan dll sangsi tegas memang harus dijalankan kesempatan jangan di berikan untuk pengemudi ambulan buat yang 2 atau 3 orang yang terlibat izin untuk ambulan bisa di operaskan

    M YusmanM Yusman8 hari yang lalu
  • Tangkao dan bakar itu ambulans

    Marlin SitinjakMarlin Sitinjak8 hari yang lalu
  • Polanya sama.....dengan demo demo sebelumnya.....

    telly mawaratelly mawara9 hari yang lalu
  • Biasa cari kambing hitam,,coba buktinya donk,,

    SR DhorissSR Dhoriss9 hari yang lalu
  • police itu cerdik gak akan bertindak kalau tak mencirigakan.

    Sania AnaSania Ana10 hari yang lalu
  • Produsernya siapa ? Sutradaranya siapa ? Kameramannya siapa ? Yg jadi manusianya siapa ? Yg jadi kambingnya siapa ?

    Senopati RogezSenopati Rogez10 hari yang lalu
  • Mu nylahin polisi ??????,,polisi yg salah ?????

    Kevin Reflek'sKevin Reflek's11 hari yang lalu
  • Kebangetan ..ambulan untuk kemanuaia ...disalah gunaakan

    osra niwosra niw11 hari yang lalu
  • Harus di usut tuntas siapa yg mengijinkan pemakaian mbl ambulance itu,jelas indikasinya orang yg punya kuasa/wewenang tp menyalahgunakan. Dari dulu demo2 di dki kok selalu memakai mobil ambulane tp sampai skrang belum di usut tuntas,sebab klu tdk di usut tuntas/diadili/dipenjarakan, bisa2 kedepanya akan digunakan hal2 yg lebih berbahaya lg.

    Rudy YatoRudy Yato11 hari yang lalu
  • Judulnya provokatif bener min....lebih baik unsubscribe saja lah kalau media sudah ga jelas gini.....

    Cahya WardanaCahya Wardana11 hari yang lalu
  • Ambulans muat batu, dll

    Walang_Sangit GamingWalang_Sangit Gaming11 hari yang lalu
  • Bravo polisi, lanjutkan πŸ‘

    Sergio RamosSergio Ramos11 hari yang lalu
  • pak polisi jangan fitnah melulu dong

    Rendry GumilarRendry Gumilar11 hari yang lalu
  • Polisi anjit dpr anjir jokowi anjirrr

    Mr KayMr Kay11 hari yang lalu
  • Ambulan jaman politik dan munapik bukan bawa orang sakit atau j3najah malah bawa hantu yg membawa batu terinpirasi dari pilpres.

    Wiki PurnamaWiki Purnama11 hari yang lalu
  • Ya gimana gak mundur. Ditembaki polisi.

    Anti FundamentalisAnti Fundamentalis11 hari yang lalu
  • Hoax njir,,udah di klarifikasi,,dan sopir nya udah di lepasin.. Itu murni niat mo bantu siapapun yg trluka malah di serang,,pake di publish katanya bawa batu lah.. Hadehh.. Media knapa brani nya cuma update brita bgitu si, boong kan kalo gag punya berita laennya..

    alu keradalu kerad11 hari yang lalu
  • Waduh kalau milik pemerintah provinsi pasti si Anis memainkan peranan mengacaukan warganya sendiri ,,,,πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ selamat untuk warga Jakarta ,,,selamat menikmati gubernurnya

    simon wasito.simon wasito.11 hari yang lalu
  • UNTUNG SUPIRNYA TIDAK DITEMBAK APARAT KARENAMEMBAHAYAKANKESELAMATAN ORANG LAIN . 😁😁😁😁😁😁

    yayuk rahayuyayuk rahayu11 hari yang lalu
  • Ambulance kyaknya skrang lagi laku klo lagi ada demo..

    TiWie ChannelTiWie Channel11 hari yang lalu
  • Halah polisi mau mulutya bacot sampay berbusa sekalipun rakyat sudah tak percaya lagi sama kalian pilisi rakyat haya percaya dan bangga pada ULAMA DAN ORANG ORANG YANG BELA ULAMA DAN PEJUANG RAKYAT JUGA TNI di luar itu tidak ada kebanggaan sedikitpun apalagi polisi yang menjaga /melindungi pemerintah.

    agus salimagus salim11 hari yang lalu
  • Drama Korea wkwkwkwk

    abu musaabu musa11 hari yang lalu
  • Kabur karna ditembak polisi sama Ditembak polisi karna kabur beda mas, sekolah gak sih?

    I AmI Am11 hari yang lalu
  • Ini derama...sudah biasa, tidak kaget,....

    Irwan SipIrwan Sip11 hari yang lalu
  • Itu ambulan bayaran, bisa2 itu oknum yg bawa ambulanya. Supaya mahasiswa di sangsi. Bawa mobil polisi di lemparin batu sama mahasiswa, bawa ambulan polisi yg mengejarnya

    Fitri AnnasFitri Annas11 hari yang lalu
  • PEMBENARAN AJA!! BATU MANA BATU!!!

    Zein ElektronikZein Elektronik11 hari yang lalu
  • Gencet aj kaki nya spya ngaku sp yg suruh ambulance muat batu

    Super MamaSuper Mama12 hari yang lalu
  • Masak bawa batu kok ngarahnya ke polisi bukan ke pendemo πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ kalo bawa batu pasti gak bakalan lewat depan kerumunan polisi πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    Husainsegaf ShodiqHusainsegaf Shodiq12 hari yang lalu
  • Lhaa video waktu bongkar batunya manaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    Husainsegaf ShodiqHusainsegaf Shodiq12 hari yang lalu
  • Mana batu ny oi...pengakuan siapa juga si... ΒΏ

    Utuh banjarUtuh banjar12 hari yang lalu
  • paling yg bawa ambulance itu pendukungnya rezim... mau bersandiwara.

    Salman FarisSalman Faris12 hari yang lalu
  • Modus lama ambulance di pakai buat angkut perlengkapan Dan amunisi demo begitu ketahuan Aparat eee kabuurrr trus abis itu mojokin Aparat yg bertugas.....

    Edy SuparjoEdy Suparjo12 hari yang lalu
  • KORUPSI, KORUPSI, KORUPSI

    Fahri SalimFahri Salim12 hari yang lalu
  • Besok2ambula bisa di suruh angkut semen dan pasir dooog

    Dmc CellDmc Cell12 hari yang lalu
  • Aparat Dajjal ga beda sama Yahudi

    Heri RostiawanHeri Rostiawan12 hari yang lalu
  • Mungkin dia lg pasien covid.. daripada kena smua. Mending dia kabur. Mungkin

    Selalu SemangatSelalu Semangat12 hari yang lalu
  • Wkwkwkwkw mampuslo ketangkap kan

    Rizky TamaRizky Tama12 hari yang lalu
  • Kayak rombongan perampok bank sadis,sampai d tembakin gitu..

    Edhie YuliEdhie Yuli12 hari yang lalu
  • Usut Tuntas, tangkap Pengemudi, Penumpang, Pemilik Ambulance dan Pemberi ijin Ambulance, juga Dalangnya.

    Blue ReyBlue Rey12 hari yang lalu
    • seharusnya begitu...

      slow kalemslow kalem12 hari yang lalu
  • Klo memang fakta buktinya ada batu atau petasan mana ? bilang batu petasan, foto buktinya gada hanya asumsi saja, ngadu domba rakyat

    muhammad sujetmikomuhammad sujetmiko12 hari yang lalu
  • Kalau seragam coklat yang ngomong,apapaun itu, gak akan percaya

    Paska QuikoPaska Quiko12 hari yang lalu
  • Krennnnnnn lanjutt pk sopirrrr

    Uus UsmanUus Usman12 hari yang lalu
  • Polisi di seluruh dunia tdk ada yg menembaki ambulance kecuali di indonesia ambulance ditembaki olh polri...... Supir ambulance adalah pejuang/pahkawan krn tahu jika anak" bangsa yg demo ditangkap olh polisi pasti dianiaya... mereka para pendemo bukan musuh negara dan bukan teroris.. mereka tdk minta jatah apbn atw meminta bagian pengelolaan sumber alam mereka para pendemo adalah anak" bangsa/rakyat indonesia yg hanya mencari keadilan utk bisa hidup layak yg dijamin olh konstitusi dan masyarakat sdh tdk percaya dg polri yg sdh sering menganiaya para pendemo yg tertangkap dan polri juga sbg penyebar hoax yg terbaik...!!

    ari yantoari yanto12 hari yang lalu
  • Oh

    Bilal rasyidinBilal rasyidin12 hari yang lalu
  • Berapa kali kata "TERSEBUT"...?

    Kamera BalingbalingKamera Balingbaling12 hari yang lalu
  • Truk rasa ambulan... πŸ™ˆ

    JW projectJW project12 hari yang lalu
  • rekayasa itu mah

    baja hitam99baja hitam9912 hari yang lalu
  • Andalan polisi dari dulu ambulan bawa batu, basi, gak mutu,.....

    Taufik HidayatTaufik Hidayat12 hari yang lalu
  • polisi berani nya sama rakyat yang lemah, kalo berani ke Papua dong, punya nyali gak luh polisi tidur

    si dom apuisi dom apui12 hari yang lalu
  • Polisi indonesia tll sabar

    aeny aenyaenynaaeny aenyaenyna12 hari yang lalu
  • Jangan tembaki mobilnya pak , tembaki orang yg di dalam mobil

    Aries HanAries Han12 hari yang lalu
  • Ooooo kemarin itu ada yg tunggangi toh

    setiawan wardoyosetiawan wardoyo12 hari yang lalu
  • Ada ambulans dibalik bakwan hahahhahah

    lontong sayurlontong sayur12 hari yang lalu
  • Dh gk aneh,,setiap demo pasti ada aja penyusup

    Edy BadilahEdy Badilah12 hari yang lalu
  • Negara gua cukup unik dengan komen nya ya..bervariasi kayak orang2 nya.πŸ˜‚ Kadang gua malu sma negara tetangga yg gak ada demo nya.

    Yusuf AfzainizamYusuf Afzainizam12 hari yang lalu
  • Main film action boss

    gemu nimegemu nime12 hari yang lalu
  • Mngkin bs aja mreka kabur krn kan skrg polisi siapa yg bantu demo pasti di ciduk.. Mngkin ambulans dsitu krn dsiapkan untuk membantu korban demo tp mngkin aja di usir sm polisi .. Biasalah polisi loh ..

    Si AL ChanelSi AL Chanel12 hari yang lalu
  • Modus..maju trs saudaraku yg buat rusuh oknum bayaran...semoga kalian selalu dalam lindungan Allah SWT..Amiin....

    sanik lovesanik love12 hari yang lalu
  • Asl ad yg demo anti rezim, cr ny sm trs ambulans2 aj, klu mw buat settingan jgn itu2 jha,,film ny ud prnh dputar.

    Luna 123Luna 12312 hari yang lalu
  • Sekalian dicari dpet batunya dri matrial mana πŸ˜‚πŸ˜‚

    francis michellefrancis michelle12 hari yang lalu
  • Tetap gw lebih cinta TNI dari pada si coklat itu

    Saka Widana2Saka Widana212 hari yang lalu
  • Supir ambulan nya mungkin perlu sedikit kegeregetan jadi bawa batu biar live action kejar kejaran

    Okky TaufannyOkky Taufanny12 hari yang lalu
  • Lagu alama,,,utk pembusukan terhadap pak gubernur Ans

    Armand OptimusArmand Optimus12 hari yang lalu
  • AmbUlan Anis Baswedan

    lintas samudralintas samudra12 hari yang lalu
  • Salah apa ambulance kok sampe segitunya kyak nangkap pelaku korupsi

    Gosong ManiaGosong Mania12 hari yang lalu
  • hajar supir2nya biar kapok klo perlu cabut sim

    Andy Achmad Hartono8Andy Achmad Hartono812 hari yang lalu
  • cek stnk.x itu mlik siapa

    HarLa JayaHarLa Jaya12 hari yang lalu
  • Matamu kabur karena ditembak polisi, itu ditembak gas airmata karena kabur dan mau menabrak polisi, tribun jangan jadi provokator

    Jefri SilaenJefri Silaen12 hari yang lalu
  • Viralkan!!! Kubu yg sono jgn memutar balikan fakta ini sandiwara yg d buat aparat lho!! Kalo emg salah akui saja!

    Diwa NizarDiwa Nizar12 hari yang lalu
  • Kalo benar2 ambulance yg di fungsikan secara benar utk pertolongan pd korban pasti gak akan lari saat d periksa. -Rumusnya. *TAKUT KARENA SALAH* melek mata kalian wahai pembuat huru hara negeri ini!!!

    Diwa NizarDiwa Nizar12 hari yang lalu
  • kok bisa ya??

    Ahmad RifaiAhmad Rifai12 hari yang lalu
  • Bagaimanapun, ambulance koq disalah gunakan itu tidak boleh apalagi pada kegiatan bukan utk tujuan kemanusiaan...ada ada saja πŸ˜•

    Prastiant PrastiantPrastiant Prastiant12 hari yang lalu
  • Cma di rezim saat ini...aksi demo banyak kisah2 drama berikutnya... mulai dr ambulance bawa batu..dalang dibalik demo lah.. 1x aja pemerintah mengakui kesalahan tanpa mencari kambing hitam...

    Mochamad Abi bachtiarMochamad Abi bachtiar12 hari yang lalu
  • Mamtap bravo πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘pak polisi

    khoo Lankhoo Lan12 hari yang lalu
  • Udh kaya sinetron indosiar

    aji kusumaaji kusuma12 hari yang lalu
  • Kmi tdk butuh poliki

    Sintya KardiolaSintya Kardiola12 hari yang lalu
  • Ambulance pembawa batu n petasan.....mo ketawa takut Korona....

    iskana diradjatiskana diradjat12 hari yang lalu
  • itu jangan jangan ambulan dari pihak ono juga..kan pemerintah pemain sinetron terbaik..

    Ariel setiawanAriel setiawan12 hari yang lalu
  • Settingan

    Abdul RosidAbdul Rosid12 hari yang lalu
  • Usut tuntas... Hingga terungkap semua.

    Sulis SulisSulis Sulis12 hari yang lalu
  • Pokoknya bicara polisi gak ada salah nya wes...bener thok...ibarat judi iku kalah menang nyerek...

    Timanto DafaTimanto Dafa12 hari yang lalu
  • Pak pol, mana barbuk nya? Ga ada barbuk = asumsi ga masuk akal = hoax Trus pasti ujung2 nya konpers minta maap trus slese gitu aja????? BuzzeRp pasti bakalan dukung ini pernyataan polisi, lsng giring opini, barbuk aja ga. Ditunjukkin, lsng berkesimpulan dungu Kan digaji 90m kan zeRp?

    j3fronj3fron12 hari yang lalu
  • Canel berita paling the best anti lebay , klo bikin judul juga pas .

    Berril AzyuraBerril Azyura12 hari yang lalu
  • Provokator binaan usut tuntas pasti dalangnya kelompok yg ingin membuat citra pendemo menjadi buruk

    Putri AlisyaPutri Alisya12 hari yang lalu
  • Semua akan terbukti. Tunggu saja dalang di balik kerusuhan. Semangat pemerintah

    JΓ―ΔŸΔ™n Γ–tsΕ―tsΕ―kΓ―JΓ―ΔŸΔ™n Γ–tsΕ―tsΕ―kΓ―12 hari yang lalu
  • ambulan isi batu lagi tuh

    fuzake runafuzake runa12 hari yang lalu
  • Alah lebay, Baru ambulan kabur aja repot, Itu koruptor lu kasih jalan kabur sama jendral lu.

    Fernando BillaFernando Billa12 hari yang lalu
  • Bukti batunya ada gak ? Mngkin foto ato video ada beberapa batu di dalam ambulan apa ada ?

    widy hohohihewidy hohohihe12 hari yang lalu
  • Sengaja lah biar d adu domba !! Pki gtu lohhh ..

    Fajar AlamsyahFajar Alamsyah12 hari yang lalu
  • Beginilah anak bgs yg katanya benar tp td mau t jawab malah kabur pdahal bersalah ha ha rasain

    mula egamula ega12 hari yang lalu
  • Ambulan buat masok batu du acara demo... blm seberapa... Yg miris itu jika para penDEMO hatinya sdh kaya BATU semua.........

    M FanilM Fanil12 hari yang lalu
  • Apa senekat itu si ambulance hendak suplai batu/petasan? jgn-2 ada sutradaranya.....

    Bedjo MoekidjoBedjo Moekidjo12 hari yang lalu
  • Setidaknya yang diambulan tahu kalau dia salah, makanya kabur dari polisi

    33Riyanto Gathot33Riyanto Gathot12 hari yang lalu
  • Orang yg sering buat hoax Kala ketahuan salah nuduh hoax setingan.. Jual bakso teriak bakso

    Broto BrotoBroto Broto12 hari yang lalu
  • Injak sampe ngaku ,,,,, gak ngaku taroh aja di kandang buaya

    Sri YonoSri Yono13 hari yang lalu
  • Uda gak percaya sama silop,, bnyak dramanya..

    Bagus PermadiBagus Permadi13 hari yang lalu
  • Saya sih percaya sama polisi... Jaman skrg..... D3M0 cm ada 2 jenis.... D3M0 B4Y4RAN.... atau D3M0 KRN P3RC4YA H0AX.... πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    Aria NugrohoAria Nugroho13 hari yang lalu
  • Sekolah di liburkan,masjid ditutup,pengajian tidak boleh, acara pernikahan tidak boleh, ngumpul sama temen tidak boleh, wajib pake masker kemana mana, setahu saya demo itu ada ijinnya terus siapa yang memberi ijin untuk demo, terus apa fungsi psbb, psbb berarti tidak berlaku untuk orang demo ya, yaudah kakau gitu sekolah,pengajian,hajatan pernikahan dilaksanakan saja nanti kalau di marahin bilang saja lagi demo, siapa orang di balik demo tersebut sehingga menyediakan ambulan untuk membawa batu dan sajam.

    Oby JawaOby Jawa13 hari yang lalu
IDworlds