DI CARRY SAMA STEFAN WILLIAM DI ML! #wilonangajakmabar

14 Peb 2021
2 167 989 Ditonton

Hi baby!
Di video ini aku akan ngobrol bareng mabar Mobile Legend bareng Stefan William. Penasaran? Langsung tonton videonya ya!
Welcome to Natasha Wilona Official IDworlds channel. Watch videos about my daily routines, makeup looks, and all my activities.
I hope you enjoy the videos!
Find me on:
Business email : Lemonwallsky@gmail.com
Twitter : @15natashawilona
Instagram : @natashawilona12
TikTok : @natashawilona15_

Komentar
  • Besok #wilonangajakmabar siapa lagi yaaa

    Natasha WilonaNatasha Wilona2 bulan yang lalu
    • Colabs sama Om Ari Wibowo dan Mbah Inge Willo. Buat Q&A. Kan banyak pengalamannya👍🙏

      amos mangoleamos mangole2 bulan yang lalu
    • Q&A LAGI YA WILO SAMA KK STEFAN WILLIAM

      Isral WalkerIsral Walker2 bulan yang lalu
    • Q&A LAGI YA WILO SAMA KK STEFAN WILLIAM

      Isral WalkerIsral Walker2 bulan yang lalu
    • Gpx

      DanielDaniel2 bulan yang lalu
    • Sama stefan lagi kak wilo

      Adi RiantoAdi Rianto2 bulan yang lalu
  • kak, mabar CODM sama aku

    nicholas darren wibowonicholas darren wibowo4 jam yang lalu
  • Wilona kayak nya bahagia banget wkwk 😂

    Siti AnaSiti Ana4 jam yang lalu
  • Heroes evolved 5v5 lebih seru pak Tante games baru berponsor

    BayuThuBay*BSS*?BayuThuBay*BSS*?20 jam yang lalu
  • Hai Natasha cantik 🤭👏

    BayuThuBay*BSS*?BayuThuBay*BSS*?20 jam yang lalu
  • Sukses dan sehat y beby

    Reja SutansahReja Sutansah22 jam yang lalu
  • kak coba ngefolok sama ratu sovia di djs

    fidho Ramadhanfidho RamadhanHari Yang lalu
  • Sama anak" evos

    Ariel RielAriel RielHari Yang lalu
  • Kirain hanya pemain sinetron ehh ternyata gamers😀

    Moh. Rehansyah Putra AlowMoh. Rehansyah Putra AlowHari Yang lalu
  • Ka aku juga mau Mabar sama Steven William

    William LouisWilliam LouisHari Yang lalu
  • #WILONANGAJAKMABAR

    Ahmad SuwardiAhmad SuwardiHari Yang lalu
  • Coba aja kak Tasya maen ff pasti bakal seru banget😁

    Yogo Saputra80Yogo Saputra80Hari Yang lalu
  • 7:10 gila moskov nya cepet banget bassic atack nyaa

    Ilham ChannelIlham ChannelHari Yang lalu
  • Watafak

    HASHIRAMA SENJUHASHIRAMA SENJU2 hari yang lalu
  • Main ff juga kak😊

    Leonard NifaanLeonard Nifaan2 hari yang lalu
  • Ngajak COLD. Bocah alucard

    maimun zubeirmaimun zubeir2 hari yang lalu
  • Saya mytik glory

    Heru HerdiadiHeru Herdiadi2 hari yang lalu
  • MBR sma aku

    Heru HerdiadiHeru Herdiadi2 hari yang lalu
  • Kk nama ml kk apa

    Azza ZahiraAzza Zahira2 hari yang lalu
  • Jijikkkk

    ummu usamahummu usamah2 hari yang lalu
  • Kapan Natasha Winona main satu sinetron bareng RANY WIJAYA

    Royhan Mokong 89Royhan Mokong 893 hari yang lalu
  • wkwk

    indra armandhaindra armandha3 hari yang lalu
  • Kk ikut mabar

    Dina SilviaDina Silvia3 hari yang lalu
  • Wilo, kalo bisa tau diri dong.. Stev itu udah suami orang... Yah kalo di godain jangan di respon lagi.. Kok ga punya malu sih?

    Zahra Khairyah AliZahra Khairyah Ali3 hari yang lalu
  • ikut mabar

    Rudizta RudiRudizta Rudi3 hari yang lalu
  • Main sama jess no limit dan jessica jane

    Eva IlyasEva Ilyas3 hari yang lalu
  • Game mati suri

    Ina InaIna Ina3 hari yang lalu
  • Pakai hero dukun beranak Dan Tusuk tusuk sate Kata gerrand Wijaya

    Manusia Biasa8513Manusia Biasa85133 hari yang lalu
  • Ka coba main ff dong

    aurel nih bossaurel nih boss3 hari yang lalu
  • Bebannn Team

    Rsyaaa officialleRsyaaa officialle3 hari yang lalu
  • Lebih sakit di tinggal nikah mbakk ...:-D

    Fir Nando526Fir Nando5263 hari yang lalu
  • Mabar sama mantan:v

    Denis FatqurohimDenis Fatqurohim3 hari yang lalu
  • Mabr sama aku yok

    BROGAME GAMINGBROGAME GAMING4 hari yang lalu
  • kak wil mabar pubg sama strven

    Hanafi SumatraHanafi Sumatra4 hari yang lalu
  • Mabar yok aku baru epic sedangkan kamu udah mitik ayo lah

    gagal wisudagagal wisuda5 hari yang lalu
  • Uhuk mabar ama mantan

    Joy BoyJoy Boy5 hari yang lalu
  • Kak maen free fire kak

    virgovirgo5 hari yang lalu
  • Nexttt collabb sama stefann yo wilooo

    Salsabila TiaraSalsabila Tiara5 hari yang lalu
  • Mbak ngajak mabar markocop top global aldos pis dibaca assalammualaikum

    CCTV. SEMANDING CCTV. SEMANDINGCCTV. SEMANDING CCTV. SEMANDING5 hari yang lalu
  • Jas no limit aja kak Wilona

    LisaLisa5 hari yang lalu
  • Gmana gak insecure cewek aja rank nya mytich gw masih legend😭

    Rheza KhanchilRheza Khanchil5 hari yang lalu
  • Ling nya William kek Ling nya albertt

    nasa ramdhaninasa ramdhani6 hari yang lalu
  • Ka make karkter miya ka pliiis sakit tau ka

    Jahra JahraaJahra Jahraa6 hari yang lalu
  • Halo

    Sasuke GamingSasuke Gaming6 hari yang lalu
  • By one kak ini nama ml ku GGWP ELETBOY

    Fiki MafazaFiki Mafaza6 hari yang lalu
  • siapa yg setuju wilona sama stiven william balikan...

    Debby RuntunuwuDebby Runtunuwu6 hari yang lalu
  • apa nama id Ml nya kak

    ariffin dapinariffin dapin6 hari yang lalu
  • Mintak id donh

    Elza Alief QomariyahElza Alief Qomariyah6 hari yang lalu
  • Ka Natasha pertemani aku M fajar

    Erik FajarErik Fajar6 hari yang lalu
  • Anjirrr kalah

    Raden GioRaden Gio6 hari yang lalu
  • Mantan berubah jd pelakor

    Siska SiskaSiska Siska6 hari yang lalu
  • Semangat Wilona🙏🙏🙏

    Rahman SihombingRahman Sihombing6 hari yang lalu
  • Bikin konten mabar aja biar viewnya banyak kak...

    Rappli GamingRappli Gaming6 hari yang lalu
  • Mancap

    gabriella zegagabriella zega6 hari yang lalu
  • Nostaliga anak jalanan Boy sama reva

    Padiah PadiahPadiah Padiah7 hari yang lalu
  • Entah kenapa aku berharap mereka mereka bareng terus,,,,senyum2 sendiri liat mereka...ah halu ku sangat menginginkan mereka kembali

    anis Chananis Chan8 hari yang lalu
  • Coba dong si wilo yg bantuin ngurus anak2 Stefan 1 bln aj...😂😂😂

    Elly UngaranElly Ungaran8 hari yang lalu
  • 6:30 udh beli winter truncheon,mau beli immortal 😂

    deep voices V & Felix is my Heavendeep voices V & Felix is my Heaven8 hari yang lalu
  • Collab sama Sarah viloid.

    Arie AnggaraArie Anggara8 hari yang lalu
  • Sama aku kak ni namanya odading MANGOLWH

    javas gamingjavas gaming9 hari yang lalu
  • Kak stef

    Aulll DedekAulll Dedek9 hari yang lalu
  • Kak wilo

    Aulll DedekAulll Dedek9 hari yang lalu
  • Ayo trendingkan

    Aulll DedekAulll Dedek9 hari yang lalu
  • Trending

    Aulll DedekAulll Dedek9 hari yang lalu
  • Steven kemana kak celin nyariin

    malvicha ramadhanimalvicha ramadhani10 hari yang lalu
  • Lagi rumah tangga kisruh seharusnya lebih fokus PD memperbaiki kesalahan masing masing atau fokus berbaikan dgn istri demi anak-anak dan bukan malah main game sm mantan 🤦🏼‍♀️😞kasian anak anaknya dan semoga ini dibaca welona agar mau memberi nasehat PD Stefan . Krn aku tempatkan PD diriku sendiri di pengalaman hidupku yang pernah mengalami sama saat mantanku kisruh sm istrinya lalu mantanku itu memgajak chatingan dan minta ketemuan tapi justru tolak bahkan justru aku nasehati agar dia balikan sm istrinya demi anak anak mereka . sayang juga kasian jika anak anak ini tanpa berdosa menanggung luka dan tersakiti juga kurang kasih sayang Dr kedua orang tuanya . Kita Jd mantan harus jaga jarak dan tahu diri dan jangan kita memberi peluang Wlu tanpa memberi harapan kepadanya bisa justru gak baik krn itu laki laki mikirnya lain .mungkin di hati welona memang masih sayang sm Stefan makanya dia memanfaatkan bisa dekat dengan Stefan disaat stefan ada masalah dgn istrinya DAn bisa menjadi senjata membalas dendam PD Celine sia masa lalunya itu klu menurutku maaf jika salah tp bisa tersirat nada Dr suara keduanya .

    Keluarga Sederhana & Bahagia Di ItalyKeluarga Sederhana & Bahagia Di Italy10 hari yang lalu
  • Colab sama ka stef lagi dong

    Kenjit WakabayaziKenjit Wakabayazi11 hari yang lalu
  • Ngekek wih tapi kerenn😂👍 sukses sllu kk🙏❤️

    Aedha GabrellaAedha Gabrella12 hari yang lalu
  • Stefan ingat anak2mu kasian mereke

    Angel KontraAngel Kontra12 hari yang lalu
  • Komentar Di Pin Nya Ga Bisa Suruh Ajak Jess No Limit Mabar

    climbclimb12 hari yang lalu
  • kesini gara gara filim aku tau kapan kamu mati

    Aris BersaudaraAris Bersaudara12 hari yang lalu
  • Mabar sama lemon kak

    WENDI idWENDI id13 hari yang lalu
  • MABAR SAMA HERTOD KAK

    VyDaeyVyDaey13 hari yang lalu
  • Mabar sama Brandonkent aja biar rame

    ToTaL BoLonG TopexToTaL BoLonG Topex14 hari yang lalu
  • Vc stif dong

    Suheri, S. KepSuheri, S. Kep14 hari yang lalu
  • Padahal kaga tau kek ginii🤣 demi kalian oke lah aku bakal nonton 😂😂

    Fiitri kadexFiitri kadex14 hari yang lalu
  • Steven William apa udah balikan

    Ahmad arsyad BaihaqiAhmad arsyad Baihaqi15 hari yang lalu
  • KAK SEMOGA SEHAT SELALU YAK #wilonangajakmabar

    Zachary PutraZachary Putra15 hari yang lalu
  • Mantaf ..😄😍

    Sukri BambangSukri Bambang15 hari yang lalu
  • Kak wilona mabar sama putu gaming sama gerrad wijaya auto ngakak

    Marliah MahmodMarliah Mahmod15 hari yang lalu
  • Konten game trs aja kak biar rame

    Romi ArdeansyahRomi Ardeansyah16 hari yang lalu
  • cwe se perfect itu dlu malah di tinggalin.. nyesel pasti.. tp ada anak skarang jdi mundur aja ya kasih jalan ke yang lain 😁

    Liza ChristyanaLiza Christyana16 hari yang lalu
  • Mabar sama bkent

    Mochamad SandhyMochamad Sandhy16 hari yang lalu
  • penonton setia dari kota singkawang

    Hengki Official FansHengki Official Fans16 hari yang lalu
  • Setelah sekian lama gk bula youtube sekalinya buka ada video ini diberanda😂😂

    Wʜʏᴜ.Gᴀᴍıɴɢ࿐Wʜʏᴜ.Gᴀᴍıɴɢ࿐16 hari yang lalu
  • Pelakor

    Iputu hendra Yudi pratamaIputu hendra Yudi pratama17 hari yang lalu
  • Pelakor

    Iputu hendra Yudi pratamaIputu hendra Yudi pratama17 hari yang lalu
  • Vc stefan william

    Asyiva IsnaeniAsyiva Isnaeni17 hari yang lalu
  • Kak mirip Clara mongtsar

    mas oza officialmas oza official17 hari yang lalu
  • Jangan bilang cinta mereka nubuh lagi.. Kesihan tau sama anak2 nya

    Resta AfriliaResta Afrilia18 hari yang lalu
  • Kak jago banget sih main nya maaf ya kak baru nonton kak aku kan sampai pukul tv karna ada kak di situ buat cerita lagi dong masa anak jalanan sama anak band aja sih 🤣🤣🤣😅😅😅

    Kiki NahumaruryKiki Nahumarury18 hari yang lalu
  • hayu ka natasya Wilona yg biasa di panggil Steven budi by 1 sama aku

    Ani AniAni Ani18 hari yang lalu
    • di tunggu bls san yh budi hehe

      Ani AniAni Ani18 hari yang lalu
    • TheRockstarr

      Ani AniAni Ani18 hari yang lalu
  • TRENDING

    tata syahiratata syahira18 hari yang lalu
  • Reva Main Free Fire dong Kita mabar ahahah canda kita 😄

    M_NDAM_NDA18 hari yang lalu
  • Kk mabar sama aku kak

    vidio seruvidio seru19 hari yang lalu
  • mabar sma mantan wkwk

    ibnu fajar subehiibnu fajar subehi19 hari yang lalu
  • Wilona gak usah getel kali

    sifa ffsifa ff19 hari yang lalu
  • Mabar sama Gerrard Wijaya kayak nya seruu

    Alan AnantaAlan Ananta19 hari yang lalu
  • Nonton gams play Wilona ❌ Fokus kak Natasha Wilona ✔️

    bubut paserbubut paser19 hari yang lalu
  • kak mabar namaku agihst aku miskin gk punya skin r

    cupi gamingcupi gaming20 hari yang lalu
IDworlds