FIERSA BESARI - Judulnya Adalah Namamu (official lyric video)

2 Mar 2021
421 116 Ditonton

Album 20:20 sudah bisa didengarkan di berbagai platform musik digital
Fiersa Besari mempersembahkan "Judulnya Adalah Namamu"
Dinyanyikan oleh Fiersa Besari
musik dan lirik diciptakan oleh Fiersa Besari
Lagu direkam dan diaransemen oleh Andika Astapradja
Video disutradarai oleh Agajelek

Komentar
  • Lagu ini mewakili para pejuang tulang punggung yang melindungi keluarga dengan sepenuh hati. Hidup bisa makin berat. Kita harus makin kuat. Tetap semangat

    Fiersa BesariFiersa BesariBulan Yang lalu
    • wow I just found out that many talented Indonesian artists idworlds.info/from/tax0g7Szi2aEdNU/video is he Indonesian?

      Why so serious?Why so serious?24 hari yang lalu
    • Baru nemu ...bagus liriknya

      Naimah RNaimah RBulan Yang lalu
    • ๐Ÿ’• kinasih mirip saya wkwk ๐Ÿ˜…

      Biawak LautBiawak LautBulan Yang lalu
    • sama bung, sebagai papah muda di era corona harus kuat โ˜บ๏ธ

      ABDUL JALIL SAPTIANAABDUL JALIL SAPTIANABulan Yang lalu
    • Mantap

      Rizky KurniawanRizky KurniawanBulan Yang lalu
  • Ga bisa brkata cuman bisa berkaca kaca...๐Ÿ˜ญ

    Reba KetalReba KetalHari Yang lalu
  • untuk yang sudah punya buah hati, smoga perjuangan kalian tidak sia-sia.. smangat slalu kawan

    wildan achmadwildan achmad2 hari yang lalu
  • "DARI AKU UNTUK AKU " Boleh ga bung tafsirnya begitu:(

    RefkaRefka3 hari yang lalu
  • Terharu denger liriknya :') seakan2 ayahku menyanyikannya untukku :') Semoga Ayah Tenang DIsana :) I LOVE YOU ALWAYS

    Netta SembiringNetta Sembiring4 hari yang lalu
  • Manis banget ayah modelan begini, Kinasih..

    UP Big ProjectUP Big Project4 hari yang lalu
  • Bg fiersa tetap menjadi panutan dalam setiap karyaku.. Terima kasih bung atas karyamu

    Deo ApoliDeo Apoli4 hari yang lalu
  • Bayinya siapa itu?

    ฮœร˜ฤ†ฤฆฮ”ฮœฮ”ฤ ล˜ฦ—ลฝาœฦ— ฮœแปฎฤ†ฤฆลฦ—ลž๊ง‚ฮœร˜ฤ†ฤฆฮ”ฮœฮ”ฤ ล˜ฦ—ลฝาœฦ— ฮœแปฎฤ†ฤฆลฦ—ลž๊ง‚5 hari yang lalu
  • penerus iwan fals ya bung ekek

    Noni SusiyantiNoni Susiyanti5 hari yang lalu
  • Anak anakku papa sayang kalian

    Ian LameoIan Lameo6 hari yang lalu
  • Baru engeh, ada lagu sebagus ini, mengena di hati ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    Yama BoyYama Boy10 hari yang lalu
  • ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช

    Gede Agus SumertaGede Agus Sumerta11 hari yang lalu
  • Sambil ngebayangin anak yg masih dalam kandungan uh merinding jadi nya

    Sinar XiomiSinar Xiomi12 hari yang lalu
  • Info beli baju 20 20 dii mana yah

    Sinar XiomiSinar Xiomi12 hari yang lalu
  • Kuberjanji melindungimu hingga nanti saatnya tiba..kau harus melepasku..seketika lirik itu buat ku nitiskan air mata...arti perjuangan ayah mnjaga kita..sampai tiba pada saatnya ayah kita semakin tua renta..tinggal menunggu kematian orang tua kita saja๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

    Jualan Online PremioJualan Online Premio12 hari yang lalu
  • merindingn krn tulusnya smp hati :(

    Ainun Dita KartikaAinun Dita Kartika12 hari yang lalu
  • Saya ibu hamil.. Denger lagu ini sedih banget Yaa Allah.. Dede bayik sehat ya nak di perut ibu.. Sehat selalu untuk keluarga bang Fiersa dan keluarga kita semua.. Aamiin

    Teti FatmawatiTeti Fatmawati13 hari yang lalu
  • di usia mu yg ke 6 bulan ini bapak mulai sering dengerin lagu ini bersamamu dan ibu mu nak. Elnayra kirani basagita...

    Abdulloh FaqihudinAbdulloh Faqihudin14 hari yang lalu
  • Bangga Indonesia punya sosok seperti engkau bung

    Rahma KawaiRahma Kawai16 hari yang lalu
  • Hadir nyimak sahabat ku,,,

    Pradita Pradipta saputraPradita Pradipta saputra16 hari yang lalu
  • HBIS INI AUTO RAME CHANEL INI๐Ÿ™ƒ๐Ÿ™ƒ๐Ÿ™ƒ

    Agus SetiyonoAgus Setiyono16 hari yang lalu
  • Bang fiersa kaya pendekar Yoko

    be better cyclistbe better cyclist16 hari yang lalu
  • โค๏ธ

    Wayan SupartiWayan Suparti19 hari yang lalu
  • bagus

    ayaraaayaraa19 hari yang lalu
  • luarbiasa

    BonsaiFamilyOfficialBonsaiFamilyOfficial19 hari yang lalu
  • Barang siapa ingin mutiara Harus berani terjun di lautan yang dalam Ir. Soekarno.

    Ade Rangga Krishna Putra SuwecaAde Rangga Krishna Putra Suweca22 hari yang lalu
  • hey bung fiersa, terima kasih atas lagu yang indah ini. untuk neng asih saat kau besar nanti kau akan sadar betapa beruntung dan bersyukurnya bahwa tangan kokoh ayahmu melindungimu sekuat hati dan jiwanya. dan terima kasih untukku sendiri sudah bertahan sampai detik ini walaupun disakiti oleh ayah mu sendiri, dengan kedua tangannya. Terima kasih ๐Ÿ’–

    kholidah fajriahkholidah fajriah23 hari yang lalu
  • Di ulang brpa kali pun tetep bkin merinding,,, penyemangat bgt ,,nyanyi smbil gendong anak kyk d video.. Nangis pecah๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿฅฐ

    Lia FtrianaLia Ftriana25 hari yang lalu
  • Muka anaknya mana bang

    sam alexsam alex26 hari yang lalu
  • penyemangat untuk memulai hari hanyalah dirimu.

    wahatapsa productionwahatapsa production26 hari yang lalu
  • Kasih sayang ku takkan pernah habis,,pernah saya alami 2 bulan menjelang kelahiran anak pertamaku,saya malah di PHK dari pekerjaan.tapi anak jadi motivasi ku untuk tidak menyerah dengan keadaan,apa pun ku lakukan agar kelahiran si buah hati terlahir dengan selamat.Alhamdulillah Allah berikan cobaan agar kedepanya saya menjadi Ayah yang kuat dan tidak mudah menyerah.

    Jelajah Squad SukabumiJelajah Squad Sukabumi28 hari yang lalu
  • yang dislike siapa sih herann

    dilvaKey.dilvaKey.28 hari yang lalu
  • Hebat sih..... beruntung banget jadi neng Kinasih.......baru lahir udah di kasih lagu..... orang lainmah Nina Bobo....ini bikin lagu sendiri.....luar biasa anda the real bapack bapack...

    Galang AdityaGalang AdityaBulan Yang lalu
  • Ttp semngat dan berdo,a...bos@

    amung eclekamung eclekBulan Yang lalu
  • Ttp semngat dan berso,a bos@

    amung eclekamung eclekBulan Yang lalu
  • best scene "kau hadir di saat bumi sedang tak asik" kacau si asliโค

    Greenboy XGreenboy XBulan Yang lalu
  • Lopyu bunggg semangatt terus sukses selalu

    Salsa ApriolaSalsa ApriolaBulan Yang lalu
  • Auto nangis...

    Ira MustafaIra MustafaBulan Yang lalu
  • ๐Ÿ˜‡๐Ÿค—

    Puspa ChannelPuspa ChannelBulan Yang lalu
  • Emm di vidio bung jadi banyak iklan. Apakah pengeluaran bung meningkat. Atau karna konsfirasi negeri ini .emmm ngentot

    Dede NefiDede NefiBulan Yang lalu
  • Ajak ke gunung bg

    Ino FalsIno FalsBulan Yang lalu
  • Hai kinasih apa kabar, semoga sehat selalu dan terus kuat buat menyusuri bumi yang kadang kejam :)

    Ne 21Ne 21Bulan Yang lalu
  • Hallo para calon bapak ๐Ÿ˜Ž

    Bang NaxxanBang NaxxanBulan Yang lalu
  • anak gua lahir, denger lagu ini,, auto nyecer ni air mata.. orang bilang gua lebay.. tapi suatu saat ketika kalian sudah menjadi seorang ayah..dan kalian melihat anak kalian tersenyum bahagia maka disaat itulah jiwa keayahan kalian akan bergetar hebat,,

    Melek SejarahMelek SejarahBulan Yang lalu
  • Besok kalo aku punya anak ku nama i kin asih menyusuri mars

    frndsyhfrndsyhBulan Yang lalu
  • Mantap Bung!

    Luke NugrohoLuke NugrohoBulan Yang lalu
  • Tulisan anda membangkitkan semangat saat redup di bawah tekanan kehidupan yang tak menentu

    SAJAK CHOIFIN WAYSAJAK CHOIFIN WAYBulan Yang lalu
  • Succes & Semoga bahagia semuanya

    AP94 ChannelAP94 ChannelBulan Yang lalu
  • Tgl 22.01.21 anak saya lahir , masih teringat jelas waktu itu istri saya positif covid dan wajib cecar. Disitu perasaan saya campur aduk, tapi rencana tuhan memang yg terbaik. Anak saya lahir sehat wal afiat dan istri saya masih diberi umur panjang dan sekarang sudah negativ covid..

    Ade NinggarAde NinggarBulan Yang lalu
  • Pertama kali dengerin lagu ini 3 hari pas setelah anak lahir , bener2 mewakili perasaan banget ๐Ÿ‘ Sampe sekarang sudah puluhan kali diputar diulang ulang gak pernah bosan ๐Ÿ‘

    Yadhi AdhityaYadhi AdhityaBulan Yang lalu
  • Buat temen temen yang baca komen ini semoga tertarik untuk dengerin single kedua dari Daunpintu - Kau Semoga yang sudah mendengarkan suka dengan lagunya. Terimakasih ๐Ÿ™๐Ÿ™

    Daunpintu MusicDaunpintu MusicBulan Yang lalu
  • Cuman bisa kasih ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ’ช๐Ÿคฐ๐Ÿ‘ฉโ€โค๏ธโ€๐Ÿ‘จ

    Patwa MasturohPatwa MasturohBulan Yang lalu
  • memang karya2mu mantap bang ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™ teruslah menginspirasi dengan karya2mu meski tak sehebatmu tp aku bisa belajar ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    HANDRA OFFICIALHANDRA OFFICIALBulan Yang lalu
  • Buat temen temen yang baca komen ini semoga tertarik untuk dengerin single kedua dari Daunpintu - Kau Semoga yang sudah mendengarkan suka dengan lagunya. Terimakasih ๐Ÿ™๐Ÿ™

    Daunpintu MusicDaunpintu MusicBulan Yang lalu
  • KESINI KARNA UUS SAMA BASKARA๐Ÿ˜‚

    Diemas Chabib A.MDiemas Chabib A.MBulan Yang lalu
  • Tetaplah menjadi baik walau bumi sedang tidak asik Tangerang selatan, 13-03-2021

    Riskyy RamaaRiskyy RamaaBulan Yang lalu
  • "Tanpa kau sadar kau menolongku dari masa lalu". Kadang kenackalan orangtua bisa berhenti karena anak :)

    BERKATABERKATABulan Yang lalu
    • True, saya mengalami ini semua jadi pembatas dan untuk jadi lebih baik

      Dal Robi MargonoDal Robi MargonoBulan Yang lalu
  • ๐Ÿ’• Kinasih cepet gede hehe :)

    Biawak LautBiawak LautBulan Yang lalu
  • Lirik "kaulah alasanku berjuang" lebih masuk kalau di ubah "kaulah semangatku berjuang" ๐Ÿ˜๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

    Dapur BangnijoDapur BangnijoBulan Yang lalu
  • Kereeennnn๐Ÿ‘......idola, semoga bisa mengikuti jejak si bung๐Ÿ™๐Ÿ™...salam pemula

    Irwan BigborneoIrwan BigborneoBulan Yang lalu
  • Sebulan lagi,,, Semoga diberi keselamatan dan kesehatan buat istri dan calon jagoan kecilku... Amin ya robb...

    adin pompomadin pompomBulan Yang lalu
  • Ini lirik lagu yang paliiiing indah yang pernah gw denger ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ semoga jadi orang tua yang hebat buat anak yang hebat aamiin yaallah โ™ฅ๏ธ

    Rika ChaaanRika ChaaanBulan Yang lalu
  • Ko aku sedih ya bung dengernya..huhuhu

    yuli yustianiyuli yustianiBulan Yang lalu
  • I Love Tri Lestari & calon anakku ๐Ÿ’™

    Ahmad FadhoilAhmad FadhoilBulan Yang lalu
  • Curahan hati seorang bapak

    della ardhanidella ardhaniBulan Yang lalu
  • wow color grading nya sangat aesthetic sekali bung

    Ardy MuhamadArdy MuhamadBulan Yang lalu
  • Bagus bgt lagunya lirik nya dalem bgt

    Lucky IrwansyahLucky IrwansyahBulan Yang lalu
  • Sayang banget sama kamu dek, namamu bagus, aku suka. Sehat sehat ya! Semoga menjadi anak yang solehah, bahagiakan orang tua dan jadi kebanggaan keluarga, aku yakin kamu pasti bisa! โค /kalo diijinkan: peluk jauh dariku, kakak onlenmu ๐Ÿค— Btw mau nyecep tapi kemana ya wkwk

    nonaa menonaa meBulan Yang lalu
  • Lagunya menyentuh sekali bung...

    Medhy VudeeMedhy VudeeBulan Yang lalu
  • gariss waktuuu lagiiiii:(

    human losehuman loseBulan Yang lalu
  • Gak sabar ihh nunggu buah hatiku lahir ke dunia ini ๐Ÿ™ doain ya semua biar sehat dua duanya

    manjiro sanomanjiro sanoBulan Yang lalu
  • Kapan mendaki atap negri lagi bang?

    Hemal 03Hemal 03Bulan Yang lalu
  • Uuwwuuu๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    Novirita WulandariNovirita WulandariBulan Yang lalu
  • serius? gaada judul lain yang lebih bagus? come on....

    Saniatu S RSaniatu S RBulan Yang lalu
  • Bang ngadaki kadaerah tasik gunung dindingari galunggung

    wahyu dinwahyu dinBulan Yang lalu
  • Ku membayangkan bagaimana kelak mempunyai anak aaaahhh sekarang aja masih jomblo๐Ÿคฆ๐Ÿปโ€โ™‚๏ธ

    Agung PermadiAgung PermadiBulan Yang lalu
  • Waduh udah jadi bapak bapak ni ya bung

    JuanGINTING tuhutuhuJuanGINTING tuhutuhuBulan Yang lalu
  • Dengarin lagunya sambil baca komen. Auto mewek. Kuat2 dan sehat slalu smuanya

    yulinda sari rajaguruyulinda sari rajaguruBulan Yang lalu
  • Dari lagu ini saya merasa menjadi anak penting yang paling disayang sama bapak, maklum bapak saya pergi dan tidak kembali

    Yolanda PuspitaYolanda PuspitaBulan Yang lalu
  • Terima Kasih bung

    Abon SenjaAbon SenjaBulan Yang lalu
  • ditunggu ekspedisi atap negri nya ngaabb

    Aqila AnindyaAqila AnindyaBulan Yang lalu
  • Liriknya sprti suara hati semua ayah didunia ini

    Rizka ArdhiantyRizka ArdhiantyBulan Yang lalu
  • anak kita seangkatan . semoga anaku akan bertemu jika di takdirkan bung hehe

    Muhamad AzhariMuhamad AzhariBulan Yang lalu
  • jancok, netes eluh ku mas fiersa :'(

    Pena PujanggaPena PujanggaBulan Yang lalu
  • Kangen dimasa itu, masa dimana bodoh amat tentang masalah, tentang masa depan, tentang cinta, cita. Kalian yg baca ini, smoga kita bisa sukses dalam titik terbahagia๐Ÿ’•

    Muzaqiir KaseMuzaqiir KaseBulan Yang lalu
  • keren kang..... liriknya hikmahnya gede banget

    Dodi HidayatullahDodi HidayatullahBulan Yang lalu
  • Anak tu titipan Tuhan, anak tu anugerah, anak tu rezeki. Jadi jangan kau siaยฒkan anakmu, terlebih mencampakkannya, karena nggak ada namanya mantan anak.

    Fajarai D. AryadiFajarai D. AryadiBulan Yang lalu
  • Anakku beda satu hari sama anakmu bung, terharuu denger lagunyaaa

    Dede SupriatinDede SupriatinBulan Yang lalu
  • Jadi inget sama anak dirumah:) Semangat buat para tulng punggung๐Ÿ’ช

    SOE projectSOE projectBulan Yang lalu
  • Baru sempat dengar lagunya dan MasyaAllah bagus sekali bung.

    Nurul fatma khNurul fatma khBulan Yang lalu
  • Kapankah kau hadir menemani kami.. Ku tunggu kamu disini nak

    SAGUNA RARE wikanSAGUNA RARE wikanBulan Yang lalu
  • Terimakasih bung untuk lagumuโค๏ธ

    Mashuri 54Mashuri 54Bulan Yang lalu
  • "Bang Kapan Buat Konten Atap Negri Lagi Bang".

    JemsssJemsssBulan Yang lalu
  • Dengarkan detak jantungmu Membuat aku mengerti Bahwa hidupku punya arti Dan kau alasan berjuang Huu-uu Huu-uu Konon kasih sayang berlebihan Itu bukan hal yang baik Tapi untukmu takkan habis Cinta tumbuh tiap hari Kau hadir di saat bumi sedang tak asik Bagai sebuah anugerah Di antara amarah Tanpa kau sadar kau menolongku Dari buruknya masa lalu Ku berjanji melindungimu hingga nanti saatnya tiba Kau harus melepasku Dunia takkan selalu ramah Orang jahat itu ada Menangislah, tak apa-apa Mm, lalu jadilah orang baik Lompat lebih tinggi Gapailah mimpi-mimpi Tak usah kau pikirkan Kuusahakan cukup Tanpa kau sadar kau menolongku Dari buruknya masa lalu Ku berjanji melindungimu hingga nanti saatnya tiba Kau harus melepasku Hoo, kau melerai demam Meredakan dendam Kau ajarkan aku caranya bersyukur Tanpa kau sadar kau menolongku Dari buruknya masa lalu Ku berjanji melindungimu dengan tenaga yang tersisa Tanpa kau sadar kau menolongku Dari buruknya masa lalu Ku berjanji melindungimu hingga nanti saatnya tiba Kau harus melepasku

    Hanif IhansyahHanif IhansyahBulan Yang lalu
  • Panutan ๐Ÿ™‚

    A.muhammad RiskiA.muhammad RiskiBulan Yang lalu
  • Bung post ulang video tahanan kota dong

    Aldhy TanesibAldhy TanesibBulan Yang lalu
  • lompat lebih tinggi gapailah mimpi-mimpi tak usah kau pikirkan ku usahakan cukup โ€ขpurwokerto 8 maret 2021

    Nur Azizah MuharomahNur Azizah MuharomahBulan Yang lalu
  • Bang lu kok mirip eren yegeh

    dikadikaBulan Yang lalu
  • Kau lepas aku atau aku yang melepasmu. Dan saatnya tiba kita pun tak bersama lagi.

    Ahmad YusufAhmad YusufBulan Yang lalu
  • 1 bulan lagi kamu akan hadir di samping ayah sama ibu , mudah"an di kasih rezeki yang cukup buat kamu nak saat km hadir ke dunia ini .

    Rizal JunawanRizal JunawanBulan Yang lalu
IDworlds