Dara Ayu Ft. Maulana Ardiansyah - Emas Hantaran - 4K (Official Music Video)

20 Jan 2021
764 109 Ditonton

Official Music Video from Dara Ayu Ft. Maulana Ardiansyah 'Emas Hantaran’ ​
Subscribe to TA Pro Music & Publishing here : smarturl.it/SubsTAProMusic​
Title : Emas Hantaran
Artist : Dara Ayu Ft. Maulana Ardiansyah
Composer : Erwin Agam
Arr : Idris Vanes
Video : Didoy
Label : PT.Dua Tujuh Delapan
TA Pro Music & Publishing is ​

Connect with TA Pro Music Publishing : ​
Facebook :​ smarturl.it/TAProFacebook
Twitter :​ smarturl.it/TAProMusikTwitter
IG : ​smarturl.it/TAProMusikIG
Website : www.tapromusik.com
Email : taproduction278@gmail.com
Office : Cibubur Point Automotive Center Blok B No 09 , Jl. Alternatif Cibubur,Transyogi.
Contact us for :
Artist Management: +6285717255758
Office : (021) 8431 1135
#EmasHantaran #MaulanaArdiansyah #DaraAyu

Komentar
  • Woy kalu mu cover lagu orang, cantumin pencipta lagu nya sma penyanyi asli nya, g bisa menghargai banget jdi orang, udah plagiat, mlh di klim album sndri, g ada urat malu, orang bnyak yg cover lgu, tpi g ada yg melupkan pencipta sma penyanyi asli nya,

    Siti NurhayatiSiti Nurhayati2 hari yang lalu
    • betul bang..orang nggak ada rasa malu..Otak nya kurang..KAlau ketebrak ban mobil kepalanya dan pecah.dijamin nggak kececer isi otak nya.Karna emang nggak ada otak....

      Intan 028Intan 0286 jam yang lalu
    • Kalau saya perhatikan ini, sdh reckaman resmi, dan sy lihat ada ko nama pencipta lagu di deskripsi, Lihat deskripsi Komposer erwin agum, Karna ini ciptaan beliau.. Seharusnya anda yg bijak koment dulu kalau blm tau jgn langsung main vonis, ini coment anda kena pin , berrti supaya setiap org yg dgr video ini membaca komentar ini yg sok tau tanpa menelusuri terlebih.

      media BATAKmedia BATAK8 jam yang lalu
    • Lihat deskripsi kak

      Ardi GenmudaArdi Genmuda16 jam yang lalu
    • Bacod aja lu tinggal dengerin aja kok lu yang repot tolol

      Tiyar diyantoroTiyar diyantoro22 jam yang lalu
    • Numpang ngakak boleh yak

      Rhiverz TyrthaRhiverz TyrthaHari Yang lalu
  • Sehat selalu kak .semangat untuk kerya nya kak 🙏

    Muhammad JohanMuhammad Johan2 jam yang lalu
  • Mendayu² hati uda, amboi :)

    Firdaus DarulrahmatFirdaus Darulrahmat14 jam yang lalu
  • Suaranya manja ...tapi bagus baget 😊😊

    Rejeki SholehRejeki Sholeh23 jam yang lalu
  • Buset syuting nya di keraton Banten

    Mohamad FerdiMohamad FerdiHari Yang lalu
  • Kok enakan suara ceweknya dalem bro... Maklum Bosque kita anak seni suara jd boleh Donk nilainya

    Rhiverz TyrthaRhiverz TyrthaHari Yang lalu
  • Mantul resolusinya 2k

    Agus FauziAgus FauziHari Yang lalu
    • bisa 4K kok..coba aja

      TA PRO Music & PublishingTA PRO Music & Publishing21 jam yang lalu
  • Bagus... tp lebih meresap yg Arif ft yollanda

    Khery AiiKhery AiiHari Yang lalu
  • Suara manja manja😂

    Najib AinunNajib Ainun2 hari yang lalu
  • Yang ini lebih halus suaranya di bandingkan dg yg asli, tp sama2 bagus 😘😘😘😘😘

    Hussein AlrazaakHussein Alrazaak2 hari yang lalu
  • nyentuh banget di hati sumpah

    Yuri MarinaYuri Marina2 hari yang lalu
  • Oy copyright oy.

    Andi HalimAndi Halim2 hari yang lalu
  • mau dong jadi cowo nya

    Yuri MarinaYuri Marina2 hari yang lalu
  • vokal nya ganteng habis manis suka banget ini kisah saya yang ngalamin

    Yuri MarinaYuri Marina2 hari yang lalu
  • saya suka Dek Lana bersama LaoNeis Band soalx sy salah 1 penikmat lagu" dr LaoNeis Band🙏

    Bang Yu'alBang Yu'al2 hari yang lalu
  • Kalo mau sama dg aslinay mungkin sulit lain org mesti lain suara apa lagi sampay melebihi dr nya kesimpulan nya nikamati aja apa adanya 🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

    Putra SatreaPutra Satrea2 hari yang lalu
  • Baguss... Mantap... Lebih slow dr versi aslinya..

    Meta DiansariMeta Diansari3 hari yang lalu
  • bagus juga kok yg ini..sukses selalu ya buat kalian yaa....

    Ary PucukAry Pucuk3 hari yang lalu
  • Bagus sih,tapi Masih suka yg Arif/Yolanda😂😂😂

    Maee MunahMaee Munah3 hari yang lalu
  • Best lagu ni

    MINROCK ParisMINROCK Paris3 hari yang lalu
  • Yg jelas..sudah berani mncoba..masih enak juga ko di dengar.aku mah malah belom berani.karna jelek suarane. Semangat ya gaes ..

    Alex BudiantoAlex Budianto3 hari yang lalu
  • Suka banget ama lagunya 😍 apalagi ama penyanyi nya hihiii gak sombong 😁

    Channel RyanbajayChannel Ryanbajay4 hari yang lalu
  • Official music video? Sudah ber lisensi?

    AzritectAzritect4 hari yang lalu
  • KALAU NGGA SUKA DIEM APA SUSAHNYA

    Patient StylePatient Style4 hari yang lalu
  • Mantap bgt lagunya 😊😊😊 gemess deh liat mereka berdua

    Sumi Liliang LingSumi Liliang Ling4 hari yang lalu
  • Sakno sakno nasib nasib 😅 Tetep 😍😍😍😍😍😍😍😍😍

    Oktav ValOktav Val5 hari yang lalu
  • Bagus koq covernya...kalau bandingin dg aslinya ya pastilah beda...masing2 org beda karakter suara

    Lenny archerLenny archer5 hari yang lalu
  • Mbak ayu sesuai orangnya 😆🥰

    Tukang Bacot ChannelTukang Bacot Channel6 hari yang lalu
  • Maaf ya saya cuma memberi saran aja..klo cover lagu itu hrus di ikut kn penyanyi asli dan pencipta nya.....agar tidak salah paham dgn pencipta lagu dan penyanyi nya...slam dri anak sumatra..

    Arie KusumaArie Kusuma6 hari yang lalu
    • Udah ijin

      Eko SugiantoEko Sugianto2 hari yang lalu
  • Maaf ya...bagi yg komen agak pedas...jgn gitu lh.. kn klau ngk suka jgn d denger .kn bisa cari video yg lain ..BAGAI MANA KARYA ANAK INDONESIA BISA MAJU KALU DI HUJAT² .seperti itu..jgan sampai yang anak² lain ngak jadi berkarya gara² takut di komen pedas²..menurut saya ini bagus bangett...😍 terus lh bekarya..

    Dody El GaraDody El Gara6 hari yang lalu
  • Suara cewek terlalu rendah. Tidak bisa nada tinggi model suara nya

    Asep SuriyantoAsep Suriyanto6 hari yang lalu
  • Sudah, kalau kita bisa mendengar dengarkan saja dan nikmati, jangan sesekali kita mencela atau merendahkan karya seseorang, karena itu kerja keras mereka dan tim nya, semoga kita bisa berkarya yang bermanfaat di IDworlds juga seperti mereka aamiin

    Erick GAMINGErick GAMING6 hari yang lalu
  • BUAT KLEAN ANAK"HARAM YANG SOK"AN NGEHINA. MENDING LU SEMUA MULUNG AE AJG!

    X Z A N SX Z A N S6 hari yang lalu
  • Kenapa gak bisa di dwoanload 🥺

    Dea imutDea imut7 hari yang lalu
  • Suara kmu bagus banget tetap semangat

    Mamat firgiawanMamat firgiawan7 hari yang lalu
  • Sing Ra seneng rasah rewel. Terus berkarya mbak dara Salam dari Karawang Plat AE Magetan

    Vicarto PoetralawuVicarto Poetralawu7 hari yang lalu
  • Sit Nurhayat ky GX suka bgt sm Lana ky musuh bisa²nya ngebacot spt itu org klaw otaknya nol GX bs apa ya bisanya cm ngebacot tp sendiri GX bs apa² klaw GX suka GX ush coment pergi jauh² kelaut aja sana

    Aris ZonaAris Zona7 hari yang lalu
  • Mantap mantap

    samak 12samak 127 hari yang lalu
  • Mantap mantap jangan ragu

    samak 12samak 127 hari yang lalu
  • Humm suaranya enak banget 😭

    Dinar ArianiDinar Ariani7 hari yang lalu
  • Kelihatan banget kualitas KW nya, kyk nya klau nyanyi sambil live, 🤣🤣🤣🤣🤣 kyk suara soang🤣🤣🤣🤣🤣🤣

    Siti NurhayatiSiti Nurhayati7 hari yang lalu
    • Hahaha😁😁😁😁😁😁

      Lisda YantyLisda Yanty7 hari yang lalu
  • Hargai kerya orang. Semngat maulana

    Sigit GunawanSigit Gunawan7 hari yang lalu
  • Bisa baca gak? Itu oficial video brarti udah versinya sendiri bukan cover. Itu lagu yg dia bawakan brarti hak dia

    Randikzy tvRandikzy tv8 hari yang lalu
    • Walau bagaimanapun dia harus cantumkan nama penyanyi asli nya mas...Jangan menegak kan benang basah.Realitanya kan.Tidak cntumkan nama original nya.mikir dulu kalau komentar untuk bela2 in nya.Ok

      Intan 028Intan 0286 jam yang lalu
  • Semangat maulana,,semoga makin sukses..

    Yoga PratamaYoga Pratama8 hari yang lalu
  • Netizen kok suda sembang pokok bisa tumbang oo USA dengar kn jaji sukses terus bro👍

    tunggal channeltunggal channel8 hari yang lalu
  • Suaranya bagus kok kenapa pada komen gitu ya, semangat terus ka, sukses selalu❤️

    Anggia AyuAnggia Ayu8 hari yang lalu
  • Perasaan banyak banget yg bilang suaranya jelek lah itulah di video ini. Emang lu bisa kayak gitu ap? Hargailah karya orang

    A.Arifin ArwanA.Arifin Arwan8 hari yang lalu
    • Bisa kalo ekonomi gua mendukung

      Pokemon TvPokemon Tv8 hari yang lalu
  • ini yang di sebut cover dengan karakter suara. Smngt trs, semua chanel ini makin maju, chanel Kk Maulana dan Laonies Band'

    Triono Milala ChanelTriono Milala Chanel8 hari yang lalu
  • LOV

    Edi KusnoEdi Kusno9 hari yang lalu
  • Cover itu boleh, asal bisa menyamai atau bahkan bisa lebih bagus dri penyanyi asli nya, lah ini apa, kyk karaokean, eneg perut q denger nya, udh udh udh hapus aja ini video, jelek jelek, blm layak untuk di tonton

    Siti NurhayatiSiti Nurhayati9 hari yang lalu
    • @Dwi Sulistyo halah yg plagiat aja sngaja biar orang g tau penyanyi asli nya dn pencipta lagu nya, biar di sangka lagu nya mreka, plagiat emang g ada urat malu

      Siti NurhayatiSiti Nurhayati2 hari yang lalu
    • @Siti Nurhayati penyanyi aslinya aja biasa aja gk ada masalah. Kok ini banyak nuntut inilah-itulah anda SIAPA???

      Dwi SulistyoDwi Sulistyo2 hari yang lalu
    • @Siti Nurhayati gak punya malu

      Eko SugiantoEko Sugianto2 hari yang lalu
    • @Siti Nurhayati tolol goblok gak bisa apa" loh

      Eko SugiantoEko Sugianto2 hari yang lalu
    • Yg bikin sya tdk suka dengan penyanyi ini, di diskpsi, tidak di cantumkn, pencipta lagu, dan penyanyo asli nya, malah mreka ,menyebutkn album mreka, itu yg bikin sya tidak suka, tidak menghargai pencipta lgu ini, dn penyanyi yg asli nya, ini bnr2 plagiat g ada urat malu,

      Siti NurhayatiSiti Nurhayati2 hari yang lalu
  • menyentuh hati..

    Deddy IskandarDeddy Iskandar9 hari yang lalu
  • Ceweknya tu punya guaaa😂

    Syahidan RamadhanSyahidan Ramadhan9 hari yang lalu
  • keren,.... yg suka lagu ini like dong...

    Hauzan MusikHauzan Musik9 hari yang lalu
  • Kaibon, bantennnn hadirrrrr

    Siti MasitohSiti Masitoh9 hari yang lalu
  • Wuahhh cm bs ngover,nggk kreatif.anak TK jg bs haha.

    Suryadi GantengSuryadi Ganteng10 hari yang lalu
  • Masih tetap arief ma yolanda yang tiada duanya

    Reyhano PradanaReyhano Pradana10 hari yang lalu
  • Saya pribadi lebih suka yg ini daripada yg asli,suara keduanyapun seperti ada manja2nya gitu,semangat trus kawan,sangat menghibur👍

    Lensa AcehLensa Aceh10 hari yang lalu
  • Cwe nya bagus suara nya

    Bang Jojo landakBang Jojo landak10 hari yang lalu
  • Mantap kraton kaibon,serang Banten❤️

    Muhlisin WalterMuhlisin Walter10 hari yang lalu
  • Tak sedap soaro nyo

    Pudin hercules ChanelPudin hercules Chanel10 hari yang lalu
  • Emang emang sih bang Ardiyansyah ni enak betul lah suare Nye ni bang kalau dapat jumpe kite duet bang enak betul dari semua Abang nyanyi semuanya merdu bang buat bang Maula Ardiyansyah sukses terus bang 👍👍😊😊

    Adam MartinAdam Martin10 hari yang lalu
  • Mau bnget rambut kek abangmaulana 🙄

    Aco BatAco Bat10 hari yang lalu
  • Euyy,,enak yg asli lagi

    Randi alexaRandi alexa10 hari yang lalu
  • Kalau asli nih soal percintaan pasti lagi mau putus🤣 soal nya jauh banget nyanyi nya

    Aldit ChanelAldit Chanel10 hari yang lalu
  • Mantap bang maulana,sukset trus bang

    Rio RealmeRio Realme11 hari yang lalu
  • Lah ini mah video clip nya di kraton kaibon serang banten iya kan

    Sardiansyah DianSardiansyah Dian11 hari yang lalu
  • Hambar 🤣

    TAHAN TAWATAHAN TAWA11 hari yang lalu
  • Mas maulana bikin gemesss pingin cubit pipinya😥😥

    Zida MazidaZida Mazida11 hari yang lalu
  • Udah mintak izin apa blum sama yg punya lgu

    Rindu KamuRindu Kamu11 hari yang lalu
  • Saya lebih sukak yg orizinal

    Salman HasibuanSalman Hasibuan11 hari yang lalu
  • nusuk bgt kak lagunya

    YEIN LRDMYEIN LRDM11 hari yang lalu
  • .ni lagu versi original nya mah enak bngt di denger, .ehh denger versi ni lagu.. Busetttttt pengen muntahhh

    AkbarStoryAkbarStory11 hari yang lalu
  • Tetep bagus penyanyi aslinya

    Sukirman SukirmanSukirman Sukirman11 hari yang lalu
  • Ahh suka ayunan suara nya maulana😩

    Lily PuspitasariLily Puspitasari12 hari yang lalu
  • Next luka sekerat rasa bro

    Tomy van HoutenTomy van Houten12 hari yang lalu
  • Aneh ..bukan main ..

    Tante SalonTante Salon12 hari yang lalu
  • Astaga ternyata itu bikin video clip nya di samping rumah saya,ko saya nggak tau sih ada mbak dara

    Sahrul RojakSahrul Rojak12 hari yang lalu
  • Lah dibanten ini kraton kaibon

    Indri kurniasariIndri kurniasari12 hari yang lalu
  • Ini lana Leonies ya...Kemana aja kamu dek.... kakak kangen banget dengan karya -karyamu....

    AmarAmar12 hari yang lalu
  • Semangat lanjutkan ,,,,,,

    Adang SunjanaAdang Sunjana13 hari yang lalu
  • Ini menurut kalian ini suara asli atau editan yang percaya lake

    Ibu HenyIbu Heny13 hari yang lalu
  • Pas mantap🖒🖒🖒 sukses slalu

    satu hatisatu hati13 hari yang lalu
  • Tinggal puing² nya:(

    Rahmat steallsRahmat stealls13 hari yang lalu
  • Kesultanan Kaibon Banten

    nurhidayattulloh nurhidayattullohnurhidayattulloh nurhidayattulloh13 hari yang lalu
  • Salam Manis buat Mba DARA AYU...🙏🙏❤❤

    IC HALIC HAL13 hari yang lalu
  • Enak bgt suara nya ,,

    Richa CandraRicha Candra14 hari yang lalu
  • Boleh juga suara mereka walau pun bukan asli nya tepi sedap juga di dengar.Tepi kalu asli nya pun lagi mantap.

    SAMSUDIN ABDULSAMSUDIN ABDUL14 hari yang lalu
  • Lampung suaranya mana ...

    Bandiet JalananBandiet Jalanan14 hari yang lalu
  • Suarah cewekny kurang mendayu klo cowoknya uda pas vocalnya

    Supri ApriSupri Apri14 hari yang lalu
  • Fovorit

    Hendra GunawanHendra Gunawan14 hari yang lalu
  • Dara ayu👌

    Ricky PutraRicky Putra14 hari yang lalu
  • Suara Gak Sebagus Penyanyi Asli dan Editor Suara nya masih Amatir

    naga Usahvanaga Usahva15 hari yang lalu
  • Aslinya lagi cantik.

    Hans AwolaHans Awola15 hari yang lalu
  • Gak enak 🥴 Bagusan Yang Asli🥳🥳 Padang Ni Boss😎

    Acun Umpuik OfficialAcun Umpuik Official15 hari yang lalu
    • Gak enak gak usah di lihat

      ILHAM773ILHAM7734 hari yang lalu
  • Yanyi yg berjudul cinta membawa derita donk mas Maulana

    Moh RosulMoh Rosul16 hari yang lalu
  • Semngat bang hina an mereka jadi kan motivasi untuk menjadi lebih baik lagi:)aku suka kok suaranya bang

    putra anggaraputra anggara16 hari yang lalu
  • Maaf suara penyanyi Asli nya lebih enak di dengar,,tak bosan biarpun didengarkan berulang kali..🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏

    Kartini EkaputriKartini Ekaputri16 hari yang lalu
  • Wlaupun bnyk yg niru lagu ini tp ttp penyanyi aslinya lbih bgus,,

    De LeonDe Leon16 hari yang lalu
  • Dara cocok kolab sama kang bajol ndanu aja..

    billy d abilly d a16 hari yang lalu
  • Mantap

    ARIEL LESMANAARIEL LESMANA16 hari yang lalu
IDworlds