Makan Sate

21 Jan 2021
36 719 Ditonton

Komentar
  • Alhamdulah .ketemu .ibunda..mama eli

    mamah NNmamah NN21 hari yang lalu
  • Fifo orangnya sederhana gk gengsi apa adanya.padahal fifo pabrifigor tapi tak malu makan ditengah pasar lihat mami bawa belanjaan nenteng tas kresek papi nentang tas balanjaan yg sering dipakai emak2.inilah fifo yg sederhana apa adanya.makanya emak2 kakak2,adik2 sejagat raya syang fifo.

    Sara SaraSara Sara29 hari yang lalu
  • Murah banget tu sate cuma 5 ribu kalau di tempat saya 10 ribu selamat menikmati

    Nur HaidahNur HaidahBulan Yang lalu
  • si mami kalau makan bakwan sewottt....xixi

    PPHI TANGSELPPHI TANGSELBulan Yang lalu
  • pas dibagian siadek minta duit keabang aku suka banget, keliatan bgt siabang gak mau membiarkan siadek pergi beli air sendiri takut kenapa2 biar fandri aja yg beli kt siabang.sangking syg nya siabang ma adek

    JuraidahJuraidahBulan Yang lalu
  • santuy aja..di mana pun ber ada.. .mkn trs.. . murah meriah bahagia sll 3F..

    Sri RedjekiSri RedjekiBulan Yang lalu
  • Alhamdulilah

    Alshagra AlmansooriAlshagra AlmansooriBulan Yang lalu
  • Alhamdulilah

    Alshagra AlmansooriAlshagra AlmansooriBulan Yang lalu
  • Suka banget bahasa daerahnya

    Dwi MulyaniDwi MulyaniBulan Yang lalu
  • Gue bingung deh pada hebo bilang dkasi vitamin.? Vitamin apaan cobak

    Dhea ElfizhaDhea ElfizhaBulan Yang lalu
  • Masih mau makan di pinggiran

    Su MarniSu MarniBulan Yang lalu
  • Si Abang kaya tapi tak sombong.

    Su MarniSu MarniBulan Yang lalu
  • Bangga dengan pasangan yg serasi ini walupun udh jd artis masih mau makan di tmpat sederhana smoga kalian selalu diberikan kebahagiaan ya Aamiin

    Nur HabibahNur HabibahBulan Yang lalu
  • Mantap makan di pasar tradisional aku suka banget fifo memang luar biass

    Febri YantiFebri YantiBulan Yang lalu
  • Mantul deh sate nya pak bos, makanan di Padang tu enak 2 sampai terkenal di seluruh Indonesia di tggu vlog 3f selanjutnya

    Arindra DwiArindra DwiBulan Yang lalu
  • Lihat papimami makan sate ama lontong padang pengen...lihat makan durian pengen aduuh kalo lihat vlog abang itu judul nya serba pengen he... He..

    Atdy AmiliaAtdy AmiliaBulan Yang lalu
  • Tambah melebar aja fafi and mami habis makan terus yaa.

    Baiq SetiawatiBaiq SetiawatiBulan Yang lalu
  • Mau baaaang....mantuuul..

    Farida SuryaniFarida SuryaniBulan Yang lalu
  • Bakwan dicocol sambal kacang...wawww mantulllll

    Pramesthi SeptianiPramesthi SeptianiBulan Yang lalu
  • Alhamdulilah ada kbr lg dr fifo,jngan lupa like komen and share

    Suprehatin TitinSuprehatin TitinBulan Yang lalu
  • Enak bnget y bang satex ........

    akhmad doyyifi aliakhmad doyyifi aliBulan Yang lalu
  • Enak itu pasti

    Slamet KotimSlamet KotimBulan Yang lalu
  • MasyaAllah tabarokaallah hari ini full vitamin sehat n bahagia selalu ya 3f

    tengger rayatengger rayaBulan Yang lalu
  • Jadi ngiler like komen share

    Yuli TutiYuli TutiBulan Yang lalu
  • Asik...ada mama ely jg

    Een NurhaeiniEen NurhaeiniBulan Yang lalu
  • Enak bget msakan padang ma kin ngiler Pi...met mkn papi mami, ifan

    Sahid RidhaSahid RidhaBulan Yang lalu
  • Mamy makanynya doyan bangat ntar badan jadi melar semoga sehat selalu

    Yuliana SiradjuddinYuliana SiradjuddinBulan Yang lalu
  • SORE SORE LIAT VLOG, MAKAN DIPASAR.. ENAK BANGET.... KLW DIPASAR TRADISIONAL MAKAN APA AZAA ENAK MAK MBLOOO.. APALAGI KHAS DITIAP DAERAH..... SEMOGA CORONA CEPAT BERLALUUUU... SIMAMI ENAK BANGET MAKAN BAKWAN HHAHHAA SAYA JUGA SUKA BAKWAN... POKOK NYA NIKMAT LAH SELAGI MAKANNYA SM PASANGAN.... YANG MASIH JOMBLOOOO HARAP BERSABAR.,.. HEHEHHEE....

    MUHAMAD AKBARMUHAMAD AKBARBulan Yang lalu
    • @MUHAMAD AKBAR so pasti mak...setia support kesayangan kita

      Muhamad NurdinMuhamad NurdinBulan Yang lalu
    • @Muhamad Nurdin HAHHAA SEMANGAT MBLOOOO....

      MUHAMAD AKBARMUHAMAD AKBARBulan Yang lalu
    • Stock sabar para jomblo inshaaAllah msh byk mak...yg penting bpk&ibu negara ngasih asupan vitamin trs...hehehe

      Muhamad NurdinMuhamad NurdinBulan Yang lalu
  • sehat selalu buat papi mami jang lupa like koman d share

    Suprihatin TitinSuprihatin TitinBulan Yang lalu
  • MasyaAllah kalian ini metakyat banget ya gk gengsi makan di tempat yg seperti itu padahal kalian ini termasuk orang yg terkenal lo ? The best banget pokoknya .

    WIWIK SEKARYATIWIWIK SEKARYATIBulan Yang lalu
  • Smoga fifo family smuanya sehat d bhagia slalu mkin sukses truuusss...d slamanya dihati

    Noor AisyahNoor AisyahBulan Yang lalu
  • Smg Allah cepat memberikan momongan yg soleh dan sholikhah

    Khoiriyah BaderiKhoiriyah BaderiBulan Yang lalu
  • biar gemok pi yg penting nga ada penyakit hati senang dan happy berkumpul bersama keluarga besar papi

    Mama MamaMama MamaBulan Yang lalu
  • Bahagia itu sederhana......makan ditengah pasar yg harga murah meriah....yg ptg bersama orang2 terkasih itu udah nikmat yg luar biasa...itu lah yg kita suka dr kalian apa adanya

    Siti RomelaSiti RomelaBulan Yang lalu
  • Alhamdulillah sll ada kbr dr FIFO, mksh abang ganteng, doa terbaik bwt FIFO, smg cpt diksh momongn kembarrr,,,,Aamiiin Ya Robbal Aalamiiin

    dailychoco 123dailychoco 123Bulan Yang lalu
  • Fandri pipinya kyk bakpau,tambah lebar,sehat sll buat kalian bertiga.

    Tri MulyaniTri MulyaniBulan Yang lalu
  • Mamih makan apa sama papih sate padang aku belum pernah nyobain kayanya enak ya

    Kartini NengKartini NengBulan Yang lalu
  • Makan teruuuuuus,biarlah papi n mami yg penting hati senang...

    Anisa 4Anisa 4Bulan Yang lalu
  • Aduuh maknyuus kayanya liat adek makan kaya yg enak jd ngeces haha

    Tati MuhyatiTati MuhyatiBulan Yang lalu
  • Senengnya liat mereka

    syifa Larasatisyifa LarasatiBulan Yang lalu
  • Lontong enak enak enak bgt

    Nur KhamimahNur KhamimahBulan Yang lalu
  • Sy kalo plng kampung blusukan cari makanan favorit di pasar seperti ini

    Tuti ArdilaTuti ArdilaBulan Yang lalu
  • Aduh enak nya sate padang

    Sri YuslianiSri YuslianiBulan Yang lalu
  • Masya Allah Abang Adek Kalian Luar Biasa Pasangan Menginspirasi Bagi kita Love U More Forever

    Elvy RtpElvy RtpBulan Yang lalu
  • pantesan aku tunggu 2 enga nongol2 kilian sehat sllu ya slm dari lampung

    yulianti astriyulianti astriBulan Yang lalu
  • Murah dan mengenyangkan...

    Mardliyah LiyahMardliyah LiyahBulan Yang lalu
    • @Lia Na ....Slmt sore FIFO family ceria IDworlds syng...

      Sutia WatiSutia WatiBulan Yang lalu
    • Ya bunda jadi ingat di jambi juga murah mknan ap lagi durian klau lagi musim hanya lima ribuan / sepuluh ribuan bunda Mar FIFO family ceria IDworlds syng...

      Sutia WatiSutia WatiBulan Yang lalu
    • Assalamuilaikum wr wb Slmt sore bunda Mar FIFO family ceria IDworlds syng....

      Sutia WatiSutia WatiBulan Yang lalu
    • Pokok nya puas lh

      Lia NaLia NaBulan Yang lalu
    • Iya kallau mkn di pasar murah meriah kn bunda mar

      Lia NaLia NaBulan Yang lalu
  • Aku juga plng suka mskn padang apapun mskn pdng aku plng suka komen ...like ...share

    Nurjanah YanaNurjanah YanaBulan Yang lalu
  • Bismillah hari jumat semoga berkah barokah mabruk doa terbaik buat kalian semuanya di mana pun berada semoga sehat selalu dalam lindungan Allah swt,,Aamiin

    Sulami SulamiSulami SulamiBulan Yang lalu
    • @Lia Na liat papi makan sate ngilir

      Sulami SulamiSulami SulamiBulan Yang lalu
    • @Lia Na udah makan belom say

      Sulami SulamiSulami SulamiBulan Yang lalu
    • @Lia Na selamat malam say baru bales

      Sulami SulamiSulami SulamiBulan Yang lalu
    • Met sore bunda sulami

      Lia NaLia NaBulan Yang lalu
    • Aamiin ya robbal Alamiin

      Lia NaLia NaBulan Yang lalu
  • Alhamdulillah ...sarapan ketupat padang enak tenan...

    setyo mardi utamisetyo mardi utamiBulan Yang lalu
  • Duh enaknya perasaan pulang kerja ada vitamin dari pasangan idola

    Sahaya SahayaSahaya SahayaBulan Yang lalu
  • Aduh, papii,,mami,,,mau dong

    Sandrina fauziahSandrina fauziahBulan Yang lalu
  • Yuu mantap

    Reva LinaReva LinaBulan Yang lalu
  • Wa'alaikum Salam,Alhamdulillah setiap hari dapat vitamin dari kesayangan bahagia rasa nya,palahala buat abang dan adik memberi kan kebahagia an pada orang"yg menyangi dan selalu mensupport kalian,,semoga usaha abang dan adik selalu di lancar kan di ridhoi dan di berkahi oleh Allah,dimurah kan rezeki nya,semoga apa yg kalian ikhtiar kan segera di ijabah oleh Allah SWT,,Aamiin Aamiin YRA

    Sri WardaniSri WardaniBulan Yang lalu
  • ALHAMDULILLAH udah smpe silaut ya pi

    Sittisara MochdarSittisara MochdarBulan Yang lalu
  • Masyaallah...pengen kayak nya enak banget...murah lagi

    Nur HasanahNur HasanahBulan Yang lalu
  • Alhamdulilah .Ada Leh .nya dari papi mami ..jngan lp kelik komen shere yah .

    Rahma واتيRahma واتيBulan Yang lalu
  • Like komen share 3f sht selalu

    Winarti winaWinarti winaBulan Yang lalu
  • Jumat barokah...semoga apa yg menjadi keinginan dan doanya, diijabah Allah Swt..Sehat & bahagia selalu utk adek & abang.

    Masnawati ThohaMasnawati ThohaBulan Yang lalu
  • Ning yg aku suka sm dek fikoh dn dek fomal di selalu apa ada y,ga sombong biarpun orang terkenal makan dimana aja dia selalu kelihatan bagia,doa terbaik buat kalian sehat selalh

    Sofi RadityaSofi RadityaBulan Yang lalu
  • Alhamdulillah sht ya nak kesay bunda2 Ya Allah lindungi slmtkn dpt momongan lancar sukses usahax amin3 YRA

    Octavina HalimOctavina HalimBulan Yang lalu
  • Sehat & bahagia selalu kalian ...Aamiiin Yra

    Haekal Maulana 101Haekal Maulana 101Bulan Yang lalu
  • Pasarnya luas banget,murah2 lagi...

    Aan HasanahAan HasanahBulan Yang lalu
  • TELAAAT MULU AK TUH AKH SEBEEEEL...EMOT MEWEK..,

    Ammar ElfareziAmmar ElfareziBulan Yang lalu
    • @Inonk Parris y Bun,ak ngikutin mereka sblm mrka brtmu ,,abng d bp fikoh di da,mkin fokus sjak d Lida,,wlw tdk msuk fifom,sdih jg saat tau banyak yg pindah couple lain...

      Ammar ElfareziAmmar ElfareziBulan Yang lalu
    • @Ammar Elfarezi iya,,,, walopun ga pernah ketemu tapi klo balas2an komen d fifofamilly tuh dah kaya keluarga,, ada ngakaknya ada keselnya pokoke seru heehe

      Inonk ParrisInonk ParrisBulan Yang lalu
    • @Inonk Parris nambah temen y Bun...

      Ammar ElfareziAmmar ElfareziBulan Yang lalu
    • @Ammar Elfarezi salam kenal juga bun... Saya dr klaten jateng. Tapi aslinya dr kuningan

      Inonk ParrisInonk ParrisBulan Yang lalu
    • Ya Bun,kdg suka sebel ktngglan mullu,,lam kenal dri Cimahi Bu ,,

      Ammar ElfareziAmmar ElfareziBulan Yang lalu
  • Pasar tradisional kayak gini nyenengin terasa gimana gitu, merakyat

    raudah subharaudah subhaBulan Yang lalu
  • Yeeeer

    safira officialsafira officialBulan Yang lalu
  • Mantap tenan esuk esuk udah ketemu sate

    Nur UtamiNur UtamiBulan Yang lalu
  • Alhamdulillah pagi dah diksh vitamin dr abang ganteng n adek cantik, mksh y bang, bahagia, sehat sll, doa terbaik bwt FIFO, SMG CPT DI KSH MOMONGN KEMBARRR,,,,AAMIIIN YA ROBBAL AALAMIIIN

    Nani AyuNani AyuBulan Yang lalu
  • Enak t sate padang,,,,bahagia slalu fifo

    Rahma WatiRahma WatiBulan Yang lalu
  • Enak bener makan satenya

    Yutis TriYutis TriBulan Yang lalu
  • Ya Allah berkahi FiFo beri lah semua kebahagiaan di dunia dan akhirat kelak aamiin

    Sri NudiyarSri NudiyarBulan Yang lalu
  • Lamak Bana.... Makan jajan pasar

    Lasmi OppoLasmi OppoBulan Yang lalu
  • Maaahh klau bagian ini sy suka maakk mblooo,, Makan sate Makan bakwan,, Hadeuuuh,,jd kepingin daahh hehehe Pokoknya mkn di mnpun di restoran atau pun di amigos,, Klau bersama orang" tersayang pasti eennnaaakk banget,, BKN begitu maakk mblooo,, Pokoknya klau mkn di wrng yg di pasar tuh mmng lain dr PD yg lain makk mblooo,, Rasanya tuh beda pokoknya Pengalaman soalnya maakk hhhh Ada ayam yg ikut nimbrung jg hhhhhhh Tetep aja enak,, Harga murah meriah,, Rasanya pun tak kalah SM di rmh mkn mewah,,hhhh Sehat sll ya tuk 3f,, Dmnpun berada,,moga sll di beri kesehatan dan keselamatan,, Aamiiin Dan smga cepet dpt momongan aamiiin Biar nanti LBH rame klau kumpul SM KK Dede,,,moga do'a kita semua di ijabah SM ALLOH,, aamiiin Udah ah maakk mblooo,, Saye jd laper ngliat mrka mkn,, hehehe Salam RUSUH TUK SEMUA Love u all

    harminiharminiBulan Yang lalu
    • @Muhamad Nurdin ho oh say,,, benar banget say

      harminiharminiBulan Yang lalu
    • Aamiin Ya Allah.... Doa terbaik utk fifo&fifofam....yg penting mrk bahagia mak...ntar nularx ke kita jg...mau makan,tidur&beraktifitas semuax jd enak aja ya mak

      Muhamad NurdinMuhamad NurdinBulan Yang lalu
  • Alhamdulillah buka hp ada liev dari fifo

    Ripal PadilahRipal PadilahBulan Yang lalu
  • Alhamdulillah ad live papi walau pun telat

    Saribunga BungaSaribunga BungaBulan Yang lalu
  • Alhamdulillah...makasih livenya Abang

    Raditya ParampasiRaditya ParampasiBulan Yang lalu
  • Heppy slalu semua

    Sukorejo CitySukorejo CityBulan Yang lalu
    • @Tri Mariyam Aamiin

      Lia NaLia NaBulan Yang lalu
    • Heppy jg buat bunda

      Lia NaLia NaBulan Yang lalu
    • Alhamdulillah happy sll

      Tri MariyamTri MariyamBulan Yang lalu
  • Alhamdulillah, moga sehat,bahagia sukses, segera dikasi momongan aamin,

    Ucik CikUcik CikBulan Yang lalu
  • Enak nya yg lagi makan sate ya jadi pinhin hhhh

    Ani CahyaniAni CahyaniBulan Yang lalu
  • Orang Padang yaa kak? Salam kenal aku juga orang Padang

    Septia PutriSeptia PutriBulan Yang lalu
  • Selamat malam abang ade mamah Ely sekeluarga semoga sehat selalu aamiiiin aamiiiin ya Allah

    Anie loveAnie loveBulan Yang lalu
    • Bunda Dubai JM berapa bun

      Lia NaLia NaBulan Yang lalu
    • Aamiin ya robbal Alamiin

      Lia NaLia NaBulan Yang lalu
  • Alhamdulilah ada papi mami lagi semanget 3F

    jambul musicjambul musicBulan Yang lalu
  • Alhamdulilah udah sampai3f

    Sri RahayuSri RahayuBulan Yang lalu
  • Alhamdulillah pg" udah ada vitamin dari kesayangan sehat bahagia selalu dan makin sukses karirnya dan usahanya samawa sampai surganya Allah aamiiin

    Sani YatunSani YatunBulan Yang lalu
  • Subhanallah smg slalu bahagia dan sgr kabul hajat aamiin

    Umi LilikUmi LilikBulan Yang lalu
  • Keluarga bahagia.selamat mkn semuanya

    Suaedah EdahSuaedah EdahBulan Yang lalu
  • Yeayy liburan papih mamih seruu

    Sri LestariSri LestariBulan Yang lalu
  • Alhamdulillah,Jumat berkah sllu doa terbaik wat mami papi..

    Onih SuryaniOnih SuryaniBulan Yang lalu
  • Enak banget makan jajan di pasar tradisioanal 3F

    kakadita sabinakakadita sabinaBulan Yang lalu
    • BUNDA cuss susulin kesilaut y

      syerin sllu adasyerin sllu adaBulan Yang lalu
  • Alhmdulillah uda di rmh kakak vega Enak ya pi sarapanx di pasar apalagi makanx pakai lontong sate nikmat kali suka bngt ya sama f3 walaupn orang kaya tp tetep sederhana makax kita gk bisa pindah kelain hati

    BudionoRoifah MDQBudionoRoifah MDQBulan Yang lalu
    • @BudionoRoifah MDQ ya, mereka nggak neko2,, semua mengalir aja,,, semoga cinta fifo sampai syurga nya,,, dan segera mempunyai keturunan yang sehat lahir maupun bathin

      Meniq 11Meniq 11Bulan Yang lalu
    • @Meniq 11 ya bun sampai saat ini gk bisa pindah pindh kelain hati salut sama kesederhanaanx dan banyak banget ilmu yg telah mereka berikan kepada kami bnyk pelajaran yg sngat positif semoga selamax tetep istiqhomah dan jngn pernah berubah Aamiin

      BudionoRoifah MDQBudionoRoifah MDQBulan Yang lalu
    • Mereka apa adanya

      Meniq 11Meniq 11Bulan Yang lalu
  • Alhamdulillah ada live lagi, terima kasih bang Fomal dan Adek Fikoh telah berbagi kebahagiaan pada kami semua, semoga ALLAH SWT selalu melimpahi abang dan adek sekeluarga kesehatan, kebahagiaan dan kelancaran Rizki dan semoga segera diberi momongan putra putri yng Sholeh dan Sholeha ,” Aamiin Ya Robb

    Tari AgungTari AgungBulan Yang lalu
    • @Sutia Wati Aamiin

      Tari AgungTari AgungBulan Yang lalu
    • @Sutia Wati Wa`alaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh, hallo sayangmet mlm, gimana kbrmu dek Sutia, semoga sehat selalu, Aamiin Ya Allah

      Tari AgungTari AgungBulan Yang lalu
    • Assalamuilaikum wr wb Slmt sore bunda Tari Agung FIFO family ku syng...

      Sutia WatiSutia WatiBulan Yang lalu
    • Alhamdulillah Aamin Ya robbal Aalamin... Ya ALLAH SWT...

      Sutia WatiSutia WatiBulan Yang lalu
  • Selalu ada momen makan bersama dg klrg serta sahabat,kehangatanx bgt terasa...dan inilah yg buat channel fifo berbeda dg yg lainx.....semoga Allah SWT senantiasa menjaga kalian dr hal2 buruk&memberi kebahagiaan pd pernikahan kalian...

    Muhamad NurdinMuhamad NurdinBulan Yang lalu
    • @Fitri Yuliawati supaya gak hampa...kita usahain nontonx berulang2 aja beb...siap tahu ntar nongol jg tu iklanx

      Muhamad NurdinMuhamad NurdinBulan Yang lalu
    • @Muhammad yahya semoga aja mak...kita usahain aja gaspol trs ya viewersx....

      Muhamad NurdinMuhamad NurdinBulan Yang lalu
    • @Fitri Yuliawati kyak makan kurang garam beb,,gak kenyang hahaha

      Muhammad yahyaMuhammad yahyaBulan Yang lalu
    • @Muhammad yahya ia mak berasa hampa kalau ga ada iklan tuh hahahahaha

      Fitri YuliawatiFitri YuliawatiBulan Yang lalu
    • @Muhamad Nurdin ni lom ada iklannya beb ,moga aja tu iklan cepet nongol hahaha

      Muhammad yahyaMuhammad yahyaBulan Yang lalu
  • Yeaayyy dapettt vitamin lagi mkasih sudah berkabar tiap hari pih

    Muse LikhaMuse LikhaBulan Yang lalu
  • Yeaayyy dapettt vitamin lagi mkasih sudah berkabar tiap hari pih

    Muse LikhaMuse LikhaBulan Yang lalu
  • Sehat slalu kesayangan

    Lia PtkLia PtkBulan Yang lalu
  • Alhamdulilah ada vlog mami papi sehat selalu amin terima kasi

    Muhamad RamdaniMuhamad RamdaniBulan Yang lalu
  • Alhamdulillah pagi udah ada vitamin bahagia selalu kesayangan semoga segera di titipi amanah dari Allah Aamiin

    Nur HolifahNur HolifahBulan Yang lalu
  • Alhamdulillah walaupun ketinggalan laef mami papi nggak apa-apa kok,,yg penting ada kabar fifo kesayangan

    Awaliyah AsmadiAwaliyah AsmadiBulan Yang lalu
  • Kuliner pasar emang top markotop

    zahra nindyzahra nindyBulan Yang lalu
  • Alhamdulillah sehat selalu & bahagia selalu Aamiin

    Roshayati YayahRoshayati YayahBulan Yang lalu
  • Mantap👍👍👍....

    Ardiyani S.Pd.IArdiyani S.Pd.IBulan Yang lalu
IDworlds