TIM RICIS DIGANGGU SAMA HANTU PENUNGGU RUMAH.. Udah Stop

16 Jan 2021
448 521 Ditonton

Contact business : +6285716990012 (Riri)

Subscribe RICIS OFFICIAL
idworlds.info/history/4tS4Q_Cno5JVcIUXxQOOpA

@riaricis1795
instagram.com/riaricis1795

@ricisofficial_ytb
instagram.com/ricisoffici...

HIJAB BY @ricisbykhayra
instagram.com/ricisbykhayra

Komentar
  • kejadian ke 1 aku lagi di atas sama ayah di atas itu masih di bangun kan posisi kamar aku itu pintunya ke buka jendela kamarku ketutup itu kejadianya itu malam jam 1 trus ketutup sendiri pintunya 😮 kejadian ke 2 pas hari rabu ibu ku tahlil malam ibu ku lewat belakang sedangkan kuncinya itu ada di dalam karena ibuku di luar mana bisa ngunci dari dalam trus pintu nya kekunci sendiri😱 padahal tidak ada siapa yang mengunci kalo aku kan takut soalnya masih sd tapi sih masih gapapa soalnya bisa jadi saptam gaib😂 kejadian dian ke 4 aku dan ibu ter bangun jam2 pagi trus aku ambil minum trus ada suara suara di atas trus aku lari ga jada minum

    Amalia HasanahAmalia Hasanah11 jam yang lalu
  • plis tamu nya harus kesini tapi bukan si ular yang satunya yang cewek karena rumah ku sama kayak rumah kak icis

    Amalia HasanahAmalia Hasanah12 jam yang lalu
  • Istaka tuh jatoh boongan

    RIFA RIFARIFA RIFA12 jam yang lalu
  • 3kali dipeluk hantu

    Dina DinaDina Dina18 jam yang lalu
  • Collab Ama Tim Ricis Yang Dulu

    Dina DinaDina Dina18 jam yang lalu
  • takut sama hantunya❌ takut sama musiknya✔😂

    Tepos BerkelasTepos Berkelas19 jam yang lalu
  • ka lebih baik jangan main ome tv di jam set 3 ,, bnyak yg bilang sih suka di teror.

    Aa jaya Jaya cellAa jaya Jaya cell21 jam yang lalu
  • Waktu muka Andre ada di layar hp sumpahh merinding banget ,

    Aa jaya Jaya cellAa jaya Jaya cell21 jam yang lalu
  • Kaak fifaaa ko adaa disiniiiii🤣

    Nlly MsyaNlly Msya21 jam yang lalu
  • Kak kok tadi saya lihat ada anak kecil lari

    maisarah ibrahimmaisarah ibrahimHari Yang lalu
    • Di mana???

      Rosmawati SabrinaRosmawati SabrinaHari Yang lalu
  • Takut mana aku sendiri di kamar terus tutup lampu sumpah serem😨😨

    Najlyn Ahmad SharilNajlyn Ahmad SharilHari Yang lalu
  • Di rumah aku sih bukan di rumah aku sih di dekat rumah aku ada hantu katanya malam jam 12 malam ada kayak orang mandi dan kayak ada orang ketawa ketawa terus ada boneka chucky tiba-tiba di rumah aku

    Agus DurahmanAgus DurahmanHari Yang lalu
  • Ko ada ka fifah si cenel anak bu suzan

    Ilham IlhamIlham Ilham2 hari yang lalu
  • takut karna setan❌ takut sama Allah✔

    균_그교균_그교2 hari yang lalu
  • Apa cuma gue doang yang liat orang bulak balik didapur🙂🙂

    Zulfa Sahirah putriZulfa Sahirah putri3 hari yang lalu
  • Yang aku takut sama musik nya ya Allah iiii serem bangat si

    Roland OtoluwaRoland Otoluwa4 hari yang lalu
  • Muka kak ricis lucu banget 🤣🤣🤣

    HoneyBabyRiciHoneyBabyRici4 hari yang lalu
  • Horor si horor tapi masuk part ngakak nya aku mau minum ngak jadi

    I_W_A_N BUGISI_W_A_N BUGIS4 hari yang lalu
  • 17:57 Takut ma boneka❌ Takut ma lagu✅

    Lasmiati WelasLasmiati Welas4 hari yang lalu
  • T-T yaallah sangking takutnya sampe.....🔥

    Lasmiati WelasLasmiati Welas4 hari yang lalu
  • Ngakak pas istaka megang pundak derry,derry lngsng kaget🤣

    Axelyn LailaAxelyn Laila7 hari yang lalu
  • Kak kayaknya ada hantu yg merupai kak andre truss matiin lampu 😦

    Ima MartutikIma Martutik9 hari yang lalu
  • Benda tu suka dgn mainan sprt patung yg cukupp sifat mknanya sprt mnusia ad kaki tgn muka mcm tu

    Jessy LcJessy Lc9 hari yang lalu
  • Ricis bikin horor lagi dong😊

    IU PearcIU Pearc9 hari yang lalu
  • 3:25 salfok sama istaka ama dery ngakak bet wkwkkwkwkwkwkw

    Farisa IrfinaFarisa Irfina9 hari yang lalu
  • Antara takut sama ngakak

    Airin OktaviaAirin Oktavia9 hari yang lalu
  • Aku sumpah suaranya serem banget 😱😱

    Dedi sudjadiDedi sudjadi9 hari yang lalu
  • Takut sama hantu dirumah ricis × Suka jadi fans kak ricis + Suka sama tim icis +

    Amira YasminAmira Yasmin10 hari yang lalu
  • Muka nya bada abuh abuh

    ainur fadhila Ramadhaniainur fadhila Ramadhani11 hari yang lalu
  • Hah sama hantu?takut? Ga aku mah aku hanya takut dengan orangtuaku dan Allah SWT yang sama like:)

    ARSYILA OFFICIALARSYILA OFFICIAL11 hari yang lalu
  • Gw ngakak liat bang Aryes 😂

    Natalya SonataNatalya Sonata12 hari yang lalu
  • Asalamualaikum kk ricis aku kan punya mata batim aku lihat ada yang nengok di cermin maaf yh kk kalau aku salah lihat?

    ela anggiaela anggia13 hari yang lalu
  • Ingat Allah kak ada allah yang selalu melindungi umat nya seperti KK 🥺👉👈💖🙃

    Zahraa MaulanaZahraa Maulana13 hari yang lalu
  • Aku nonton jam 11 siang tapi tetep takut

    Yulia SariYulia Sari13 hari yang lalu
  • Fiks undang kakak beradik pockes

    selsi officialselsi official13 hari yang lalu
  • Di pintu masuk ada kaki nongol

    RNS officialRNS official14 hari yang lalu
  • Kak aku liat ada yang putih di kaca

    RNS officialRNS official14 hari yang lalu
    • Kaca kolam

      RNS officialRNS official14 hari yang lalu
  • Ka Ricis yg ngomong yg ke tuju itu siapa

    Dea LovaDea Lova15 hari yang lalu
  • aku bagi ya tahu kepada semua sebelum kita masuk rumah baharu perlulah azan di sekitar rumah

    damia 508damia 50815 hari yang lalu
  • Serem sama suara nya

    nsaansaa15 hari yang lalu
  • Kak ricis kalo jam 3 pagi itu berhubungan dengan hantu loh 😣😣

    IFRA DANIN FATHANAIFRA DANIN FATHANA16 hari yang lalu
    • Terus kata orang indigo kalo ada boneka/mainan yang kecil suka dimasukin sama hantu anak anak

      IFRA DANIN FATHANAIFRA DANIN FATHANA16 hari yang lalu
    • Tapi kata yang indigo ya karan aku sukan nonton hantu jadi gitu

      IFRA DANIN FATHANAIFRA DANIN FATHANA16 hari yang lalu
  • Istaka neplok di Derry wkwkwk

    Galih Rizky PutraGalih Rizky Putra16 hari yang lalu
  • Klo di rumah kak ricis masih ada ituan, saran aku baca Rotib Al Haddad , karena keutamaan² Rotib Al Haddad itu banyak banget .... Aku dapat Ijazah ini dari Guru Aku ... Habibana Muhsin Bin Abdul Qodir Al Aydrus ..... Hanya saran ya kak .. Tpi semua tergantung kakak aja .... Semoga Bermanfaat , dan semoga penghuni nya bisa pergi

    Sera Wati 8642Sera Wati 864216 hari yang lalu
  • Pindah aja rumah nya dari pada merinding

    lia Tiya mozalia Tiya moza16 hari yang lalu
  • Dibelakangnya ricis ada hantu

    Suharini SutoyoSuharini Sutoyo16 hari yang lalu
  • Kobisa mukaya ada di situ Talut

    rahadi ariyantorahadi ariyanto16 hari yang lalu
  • Takut si takut,tapi ngakak😭😂

    Nurul AnnisaNurul Annisa17 hari yang lalu
  • Kalo suka sama istika like

    Sumira IryawatySumira Iryawaty18 hari yang lalu
  • Ada istika yu

    Sumira IryawatySumira Iryawaty18 hari yang lalu
  • Semangat ngoten dan berkarya kak icis😍😍❤️

    Riska dwi AnggrayaniRiska dwi Anggrayani18 hari yang lalu
  • Ka icis aku liat sosok gaib yang ada di deket trampolin Kk kalo mau tau aku itu sebenarnya aku adalah anak Indigo

    Sity KhodijahSity Khodijah18 hari yang lalu
  • Kok merinding

    Yuris SiswantoYuris Siswanto18 hari yang lalu
  • Jegixs😭😭

    Nina NuryanaNina Nuryana19 hari yang lalu
  • DEMI ALEK GUA NGERI😭

    Herti HertiHerti Herti20 hari yang lalu
  • Aku salut si sama iciss,tetap berpositif thinking

    Afria WardaniAfria Wardani20 hari yang lalu
  • Telat😭🔫

    ·nadia Ara·nadia Ara21 hari yang lalu
  • Njirrrr masa aku nonton ini Abis itu Speaker aku jadi kaya sound hantu siiii😭😭😭😭

    tangannya JK kukunya Vtangannya JK kukunya V21 hari yang lalu
  • Aku sering di rumah kan aku punya boneka anabeljam tiga pagi dia ada di samping ku dan tangan nya gerak gerak sendiri

    As BaeAs Bae21 hari yang lalu
  • Sehat selalu ka icis dan tim Ricis

    Andita FitriyaniAndita Fitriyani22 hari yang lalu
  • Anak Bu susan kok perasaan di rumah ricis Mulu yak? :V

    CaramelCaramel22 hari yang lalu
  • Ka ricis tadi istaka nyandar di pundak bang dery terus bang dery nya pergi ngindarin istaka

    Dhian AnnisaDhian Annisa22 hari yang lalu
  • Aku dulu dah perna kak 3kali dirumah

    Hanna octaviani sulaemanHanna octaviani sulaeman22 hari yang lalu
  • Kak icis aku liat di tempat mainan yang belakang nya kak aryes aku liat ada ank kecil

    Silmi AuliaSilmi Aulia22 hari yang lalu
  • Aku sendiri doang :) Ini hari pertama mamah ku meninggal :) Aku sendiri wooooi

    Intan NurayniIntan Nurayni22 hari yang lalu
  • 6:28 menurut pendengaran aku, itu sih suara burung hantu. Ya gak sih?? Bukannya dulu kak icis punya burung hantu yaa?? (*mungkin??)

    SALWAJNHTVSALWAJNHTV23 hari yang lalu
  • Gw takut sama musik nya🗿

    violet parrviolet parr23 hari yang lalu
  • Baca ayan kursi di jamin .makmur

    Melda MeldaMelda Melda24 hari yang lalu
  • sekali kali tim ricis ngadain dzikir bersama...😊 biar aura negatif pergi

    Fajriah 89Fajriah 8924 hari yang lalu
  • Takut + ketawa Campur semua 😭👍

    PR tabletPR tablet24 hari yang lalu
  • Telattt

    Sur YatiSur Yati24 hari yang lalu
  • Takut hantunya❌ Takut ama lagu nya✔

    himiko togahimiko toga24 hari yang lalu
  • Aku takut sama lagunya

    Kawai_kittyKawai_kitty24 hari yang lalu
  • Kata-Nya kalo ayam berkokok tengah malam katanya mau ada mahluk halus 😖😖😖😖

    Geraldus Raditya Adi Pratama TanuGeraldus Raditya Adi Pratama Tanu24 hari yang lalu
  • Guhek lagi asik² nya nonton nih eh tiba² lampu rumah gue matik kan ga lucuu😭 Hati bilek : hantu, sopan ga kayak gitu 😌

    Yasmin ChannelYasmin Channel25 hari yang lalu
  • Kalo aku setiap bobok malam pasti ada suara kayak nonton tv padahal gak ada yang ngapain😭

    Aisyah PutriAisyah Putri25 hari yang lalu
  • Semoga tim ricis dan kak ricis selalu di lindungi oleh allah swt aminnn yarobb

    Liznia KurniawanLiznia Kurniawan25 hari yang lalu
  • Gak mau ah tidur di rumah ria ricis

    Rifka PalindanguuuRifka Palindanguuu26 hari yang lalu
  • Kak ricis aku takut karna saudnya bukan karena kejadian nya😭 Gw suka horor tapi takut😭🤣

    Maylan Azara SaputriMaylan Azara Saputri26 hari yang lalu
  • Kamakanya janggan ada mainan

    Musa Ahmad ShalahaddinMusa Ahmad Shalahaddin26 hari yang lalu
  • Yang kedua jelas bangettr

    Jasmine Rania EndralokaJasmine Rania Endraloka26 hari yang lalu
  • Aku kaya lihat sesuatu deh

    DIAZDIAZ27 hari yang lalu
  • -_- -_-

    Dina DinaDina Dina27 hari yang lalu
  • 3:27 ngakak bgt istaka astagfirullah :(

    sapi berkepala monyetsapi berkepala monyet27 hari yang lalu
  • Lagi berdua di rumah sama kaka terus Kalender jatuh sendiri

    antonius trileksonoantonius trileksono27 hari yang lalu
  • Muka bang aryesh bengek😭🤣

    Mutiara MutiaraMutiara Mutiara27 hari yang lalu
  • Pas kak ricis bilang jangan gitudong horor tau kayak ada yg lewat 😲

    ARIQA FHASYAARIQA FHASYA27 hari yang lalu
  • Hantu nya duduk di tepi vazo hantu sama muka dengan bang andre

    Ragina QaisarRagina Qaisar27 hari yang lalu
    • Di dalam kamar tu sosok anak kecil yang lagi cermin..... Dia nge rasa terganggu gitu...Bila dihalau dengan Ka derry.....

      Ragina QaisarRagina Qaisar3 hari yang lalu
    • KAk kalu dia kacau lagi kakak cakap gini ....Kami nggak ganggu kamu...Kamu ganggu kami....Ada apa untuk disampai kan... Akak ckap gitu kita lihat dia ganggu tim ricis lagi nggak...... Kita nggak boleh takut.....

      Ragina QaisarRagina Qaisar3 hari yang lalu
  • 3:29 ngakak anjir😂😭

    V!not_ DavinaV!not_ Davina28 hari yang lalu
  • Aku dirumah pas malem malem jam 10 lewat pas mau tidur ada kayak lewat gitu dari gorden padahal keluarga ku semua dikamar

    vandher Sitorusvandher Sitorus28 hari yang lalu
  • itu mainanya di keluarin sama anak kecil yang tadi

    Lengser TtmLengser Ttm28 hari yang lalu
  • kak tadi pas lampu mati tadi itu kaya ada anak kecil yang matiin lampu anak kecilnya lagi pengen main sama ka istaka soalnya ka istaka bando

    Lengser TtmLengser Ttm28 hari yang lalu
  • Saya ada baca satu artikel ni kan,dia kata kalau malam kita terjaga 8 daripada 2org bukan manusia😐.

    Fatimah AmianFatimah Amian28 hari yang lalu
  • aku pecinta horor

    Shafira NurmaShafira Nurma28 hari yang lalu
  • Eh sumpah tadi ada suara orang nangis yang sama kita satu server

    kyla officialkyla official28 hari yang lalu
  • lagu nyaserem gak serem yang lain

    Joridah JohariJoridah Johari29 hari yang lalu
  • Aku hari hari dengar suara pasir di atas bungbung malem lagi

    Joridah JohariJoridah Johari29 hari yang lalu
  • kak aq punya stu cerita waktu itu umur ku 3 tahun abg ku main ome tv terus oh ya dirumah ku punya kolam waktu itu aq lgi main mainan terus abg ku ada di sebelah ku terus aq mau ke dapur terus aq kembali ke abg tiba-tiba aq terkejut mainan ku hilang lepas aq cri kok tiba-tiba ada di tong sampah mainan nya terus aq ambil aq taro di kamar krana aq mau pipis aq ke kamar mandi kamar mandi aq tuh ada meja terus aku habis pipis aq terjatuh krana aq liat mainan ku ada di depan ku aq rasa takut terus abg ku bilang dek abg dinganggu hantu tpi abg gk liat dek terus aq liat sesosok item dia lalu di blankang abg ku aq gj bilng ke abg kalo aq sosok di blankang nya krana aq tau abg pasti takut

    dhia yayadhia yaya29 hari yang lalu
  • Ka itu mati lampunya kayaknya kakak blom bayar lampu yah ka

    adelia cahoeiaadelia cahoeia29 hari yang lalu
  • Hello

    Indar WatiIndar Wati29 hari yang lalu
  • Kak ricis gak ingat? Kan kata kak frisli Ada anak kecil yang suka lari larian Dan suka juga iseng

    Pebri YantiPebri Yanti29 hari yang lalu
IDworlds