SYEKH ALI JABER, MENGAPA PERGI... -Deddy Corbuzier Podcast

13 Jan 2021
7 830 130 Ditonton

#syekhalijaber

Komentar
  • Bukan cm umat muslim yang kehilangan. Kami umat Kristiani jg kehilangan sosok seperti beliau. Rest In Peace Syeikh... God bless u.

    Michael EtenMichael EtenBulan Yang lalu
    • P

      Arvin SuryadiArvin Suryadi25 hari yang lalu
    • Saya juga umat kristiani.. Tapi beliau juga salah satu orang yg sngt saya idolakan.. Rest in Peace syekh Ali.. God loves you..

      Zefr ChannelZefr ChannelBulan Yang lalu
    • Teruntuk saudaraku. Michael Eten... apresiasi yg besar buat anda danjuga yg lain..merasakan apa yg kami rasakan adalah wujud guyub kebersamaan dalam persaudaraan sebangsa🙏

      Zona BahasaZona BahasaBulan Yang lalu
    • Allahu akbar

      Eny Dewi ArsitaEny Dewi ArsitaBulan Yang lalu
    • @Firja tullah kok maksa?dia kan udh punya agama respect

      eirenindries llyeirenindries llyBulan Yang lalu
  • Assalamualaikum we wb .. dihati saya menaiiis ..cuman bisa mengirim Surah Al-Fatihah Buat para ulama 😭🤲💪

    Muhamad HusenMuhamad Husen7 jam yang lalu
  • BENER BANGET MAS DEDY PERAMAL TUH KONTEN BUSUKKK JANGAN MUSRIK PERCAYAH KAYA GITU

    CHANNEL UPDATECHANNEL UPDATEHari Yang lalu
  • SEMUA TAHU MAS DED BAHWA SYECH ALI JABER BAIKKK INSYA ALLAH ALLAH MEMBERIKA SYURGA FIRDAUS AMINNN

    CHANNEL UPDATECHANNEL UPDATEHari Yang lalu
  • Dan saya sampai berulang ulang menonton obrolan mas Dady dengan syeh Ali saat itu,,karena menonton itu membuat saya merasa belajar dan beljar berharap lebih baik 🙏🙏

    BUANA TVBUANA TV3 hari yang lalu
  • Subhanallaj,semoga semakin bermanfaat 🙏

    BUANA TVBUANA TV3 hari yang lalu
  • Surga menantimu syekh😭

    A K B A RA K B A R3 hari yang lalu
  • KU DISINI MERINDUKANMU

    Lestari RahayuLestari Rahayu3 hari yang lalu
  • 7:49 bener bang,berita sekarang pada tidak penting

    SIDIK gamingSIDIK gaming4 hari yang lalu
  • ya allah sedih banget rasanya

    Putra ramadhanPutra ramadhan4 hari yang lalu
  • Pertanyaan saya, kenapa orang baik umurnya gapernah panjang ...😭😭 Selamat jalan syeikh, semoga allah menempatkan syeikh di tempat terbaik di sisi nya,,😭

    Bagus PriyantoBagus Priyanto5 hari yang lalu
  • Allah sudah rindu sama syeikh Ali Jaber... dan setelah 1 juta penghafal Quran terpenuhi beliau pergi 😭😭😭

    Lova LoveLova Love5 hari yang lalu
  • Belqnja bebas ongkir dan dapat cashback

    Rise Four BoysRise Four Boys5 hari yang lalu
  • Seorang dedy menangis :( saking dia bener2 ga kuat betapa mashallah nya syekh ali jaber

    fayadh bajuberfayadh bajuber5 hari yang lalu
  • percaya lah di dunia ini tidak ada yang abadi

    Muhammad HaykalMuhammad Haykal6 hari yang lalu
  • Ketahuilah lelaki akan keluar air matanya ketika ia merasakan ada seseorang yang menurut dia istimewa

    Muhamad adi AdistianMuhamad adi Adistian7 hari yang lalu
  • seandainya Tuhan lebih cinta orang baik dibanding orang jahat yg kehilangan surga maka perlu dipertanyakan tentang "kasih sayang" Tuhan tsb .... jadi lebih bersedih lah jika orang berdosa yang meninggal ....

    Promedia CellPromedia Cell7 hari yang lalu
  • Sedih

    MOZAM TEAMMOZAM TEAM7 hari yang lalu
  • Aku yakin syekh Ali Jaber tenang di surga sana 🥺🥺

    Reyhana Nur AzizahReyhana Nur Azizah8 hari yang lalu
  • Begitu Sangat Kehilangnya Semua Orang

    Adit CinoAdit Cino10 hari yang lalu
  • Ga kebayang gimana kita nanti ngelewatin jembatan siratal mustaqim ada dua manusia mulia yaitu syech ali jaber dan nabi muhamad yang memanggil kita dari kejauhan masyya allah😭

    Adly AzzahirAdly Azzahir10 hari yang lalu
  • Semoga saya bisa jadi orang sesabar Alm. Syekh.

    Ayu HanovAyu Hanov11 hari yang lalu
  • Ini adalah contoh tanda tanda akhir jaman :( berarti umur dunia tidak akan lama :( kyiai-kyiai banyak yang meninggal :(

    Mystikerz KunMystikerz Kun12 hari yang lalu
  • Kesimpulan nya berakhlak lah mulia ..

    Entertaiment INAEntertaiment INA12 hari yang lalu
  • *Selagi orang² yg pintar menanggapi video ini, tidak akan ada Bulian buat pak Dedi, justru video pak Dedi ini sangat bermanfaat karnah menyebar kebaikan almarhum syek Ali Jaber. Sebaliknya jika ada Bulian buat pak Dedi mengenai video ini, berarti orang itu goblok 🙏. Semogah syek Ali Jaber di ampuni semua dosa² yang tidak di sengaja, dan dilapangkan kuburnya Aamiin ya Rabb 🤲🙏... Buat pak Dedi trus semangat dalam dunia peryutupan Semogah rezekinya dilancarkan seperti air mengalir tiada henti aamiin*

    Ahmad AlfathAhmad Alfath13 hari yang lalu
  • Semuanya Semangat Menjalankan Kehidupan Di Dunia Ini?!

    Aldi KurniawanAldi Kurniawan14 hari yang lalu
  • baru berani nonton 15 feb 2021...

    Marendra A.KMarendra A.K15 hari yang lalu
  • 🖤🖤🖤

    Nor HasanahNor Hasanah16 hari yang lalu
  • Undang Ustadz Felix donk om ded

    Billkobe ChannelBillkobe Channel18 hari yang lalu
  • Terima kasih Om Deddy telah banyak mengangkat sosok salah satu pendakwah simpatik kharismatik ini. Saya menyimak Om Deddy dan kesan yang saya tangkap adalah bahwa Anda seorang yang sangat "open minded." Jadi banyak pencerahan yang didapat saat menyiman konten - kontennya.

    KOPI ROBUSTA OFFICIALKOPI ROBUSTA OFFICIAL18 hari yang lalu
  • Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiun,. Semoga beliau diterima disisi Allah Subhanahu Wata'ala. Aamiinn... Next-> Undang Ustadz Khalid Basalamah dong Om..

    biasa ajabiasa aja18 hari yang lalu
  • اللهم اغفرله وارحمه وعافه واعف عنه 🤲🏻

    Muchammad Burhanuddin YusufMuchammad Burhanuddin Yusuf19 hari yang lalu
  • Alhamdulillah,, InalillAhi wa innailaihi rozi'uun... Itu yg di ajarkan oleh beliau syeh Ali Jaber,, almarhum....

    Kang Dede CiamisKang Dede Ciamis19 hari yang lalu
  • Innalillahiwainnailaihirojiun 😭

    Salma AminSalma Amin19 hari yang lalu
  • One of best 'Ulama was targeted

    frido perdanafrido perdana20 hari yang lalu
  • Mnurut sya syekh ali jaber adalah ulama yg ceramah ny sllu menenangkan..meresap k hati..

    Desi sartikaDesi sartika20 hari yang lalu
  • Ya Allah.. Deddy semoga om selalu sehat,, dan terus bermanfaat ... Semoga kami bisa seperti beliau ,,, ya Allah alhlaq nya beliau sangat mulia hafalan Qurannya,,kesabarannya beliau,,,

    BOIBOI21 hari yang lalu
  • Indonesia kehilangan pelita ditengah kisruhnya masalh beragama dinegeri ini

    vika viancavika vianca21 hari yang lalu
  • Al fatihah bareng2 setiap mlem jumat buat orang sebaik dn sesabar almrhum ustad ali jaber nya ..om ded🙏

    made in godmade in god21 hari yang lalu
  • Smoga beliau Husnul khotimah😭😭😭

    Nur AureliaNur Aurelia21 hari yang lalu
  • Semua manusia dan mahluk hidup lainnya, pasti akan pulang kepada yang maha kuasa🥺 , semoga amal ibadah Syekh Ali jaber, diterima di sisi Allah SWT

    Mahfudin RizqiMahfudin Rizqi22 hari yang lalu
  • Syekh tdk mati beliau ttp hidup di hati kita. Terima kasih pak Susilo Bambang Yudhoyono telah menghadirkan syekh Ali Jaber di Indonesia..

    duta ahmadduta ahmad22 hari yang lalu
  • Keren Reza oktovian kapan nih kita rapper feat sama papi Deddy Corbuzier kapan nih kita feat rapper pertama kali nya kita rilis colaborasi

    Kevinreza kurniawanoktovianKevinreza kurniawanoktovian23 hari yang lalu
  • Masya Allah...SUNGGUH LUAR BIASA SYEKH ALI JABER ...🙏👍👍👍

    Arjuna Channel Official Media Suara RakyatArjuna Channel Official Media Suara Rakyat24 hari yang lalu
  • 😭😭😭

    Wita WidiantyWita Widianty24 hari yang lalu
  • Gabung dgn 6 laskar hahaha insya Allah

    Om DigOm Dig24 hari yang lalu
  • Tidak terasa guru kita sudah pergi hampir 1 bulan yg lalu☹️🥺

    Muhammad diva ramadhanMuhammad diva ramadhan24 hari yang lalu
  • Respect om deddy , semoga syekh ali jaber khusnulkhotimah amin

    FourEightOne ChannelFourEightOne Channel25 hari yang lalu
  • tetap semangat bapak dedy, saya saya suka dengan pawakan bapak, dan trimakasih banyak atas motivasinya👍👍👍

    ABDULLAH GYMNASTIAR RAMADHANABDULLAH GYMNASTIAR RAMADHAN25 hari yang lalu
  • 😭😭😭😭

    devie bebodevie bebo25 hari yang lalu
  • Om undang dayana (demi.demik) yg lagi viral dong idworlds.info/from/sJlqfMmpcYZ7i80/video

    Anton HebatAnton Hebat26 hari yang lalu
  • Inalilahi wainnailaihi raji'un, in sya Allah Syekh Ali Jaber dalam golongan para syuhada dan syahid dalam menyiarkan Agama yang di ridho Allah SWT Amin ya Rabbal Alamin

    Muhammad YusufMuhammad Yusuf27 hari yang lalu
  • Merasa kehilangan sekali, semoga amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT Aamiin Nanti pada saat kultum Ramadhan, kita akan merindukan sosok Syeikh Ali Jaber 😢

    Evan Asima ChannelEvan Asima Channel27 hari yang lalu
  • Saya umat kristiani turut berduka cita... Karna menurut saya beliau adalah sosok pemersatu NKRI, setiap kata yang keluar selalu sejuk 🥺

    Daniel PrasetyoDaniel Prasetyo27 hari yang lalu
  • Saya sangat kehilangan syekh Ali Jaber, saya sangat mengagumi beliau yg baik hati lembut,dan dakwa beliau sangat menyejukkan ht sy,, pesan2 beliau lwt dakwah sungguh membuat hati sy damai ,tentram,,😭😭sampai saat ini sy sering nangis klo liat dakwa syekh Ali Jaber, saya sgt kehilangan 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

    Lisma lusyanaLisma lusyana27 hari yang lalu
  • Ngundang cak nun om dedy ,barang kali ada barokah yg bisa sangat bermanfaat seperti halnya syeh ali jaber almarhum

    Latip KabadiLatip Kabadi28 hari yang lalu
  • beliau orang yg sangat special, mungkin tak akan tergantikan akan sll hidup dlm hati sanubari saya😍

    Kesya AlfadilahKesya Alfadilah29 hari yang lalu
  • Memang luar biasa seorang tokoh ulama seperti Syekh Ali Jaber. Semoga beliau khosnul khotimah amin

    Andalusia ChannelAndalusia Channel29 hari yang lalu
  • Kita semua umat terakhir bro di zaman akhir kita ini. jadi Allah mengambil hamba hamba terbaiknya sebelum hamba hamba yg lain nya

    Babajek RaginangBabajek Raginang29 hari yang lalu
  • Penginspirasi untuk menjadi kan Al-Qur'an sebagai teman kita ternyata terlalu cepat di panggil Rahmatullah 😢😢

    Babajek RaginangBabajek Raginang29 hari yang lalu
  • Bahkan hago viral tentang ini 😢

    Robert KamingRobert Kaming29 hari yang lalu
  • Semoga Bg Dedy Tetap Istiqomah dalam Islam kenangan yang sangat indah buat bg Dedy saya saja cuman liat beliau di yuotube mencintai beliau apalagi bg Dedy sempat salaman sama beliau liat beliau Masya Allah

    Dian Sentosa ChannelDian Sentosa Channel29 hari yang lalu
  • Tau gak om dedi. Allah menunjukkan kasih sayang Nya kepada shaikh yaitu beliau meninggal setelah di vonis negatif corona. Agar masyarakat dapat berdekatan dengan jenazah suci sheikh dan dapat mencium jenazah beliau. Coba bayangkan kalo masih dalam keadaan masih positif tentulah masyarakat gk berani dekat dengan jasad beliau Disini cara Allah menunjukann kebesarnnya utk memuliakan jazad sheikh Alfatihah untk sheikh ali jabeer

    Judy AndreaJudy Andrea29 hari yang lalu
  • Auto mewek,,,,

    Galuh Banua ChanelGaluh Banua Chanel29 hari yang lalu
  • Keluarga allah kenangan bagi seyh ali jaber jaga beliau sebelum pergih

    Bayu Shinee OktaraBayu Shinee Oktara29 hari yang lalu
  • Syekh Ali Jaber seorang Ulama besar yang sangat dicintai umat Islam Insya Allah SURGA FIRDAUS tempatnya Aamiin

    Muhammad RayhanMuhammad RayhanBulan Yang lalu
  • Bpa sya meningal nenek saya ningal..saya nangisnya cuma sekali tp syeh Ali Jaber meningal setiap liat ingat beliau nagis teru ada sampai seminggu mah

    Novia Saumi HidayahNovia Saumi HidayahBulan Yang lalu
  • Ga kuat gue nontonnya Ikut nangis Subhanallah Semoga kita senantiasa ttp dlm lindunganNya & Om Deddy makin kuat imanya

    Dapid BekamDapid BekamBulan Yang lalu
  • Lho muji, kagum, dan memberitahu misi baik syeikh ali jaber dateng k podcast lho bang? Sayang orang nya udah gk ada lg ya bang? Lho jg baik bang, banyak hal positif yg lho lakuin baik secara langsung atau tidak langsung untuk negeri ini. Bkn hanya gw satu2 nya org yg menyadari itu bang, yg jelas lho lebih tahu misi tulus lho seperti apa bang. Dulu gajah mati meninggalkan gading, sekarang influencer mati lahirlah content. Adsensenya nya bang, tolong.🙏🙏

    Gak JelasGak JelasBulan Yang lalu
  • beliau memang org yg baik....,saya juga org katolik sangat kagum sama beliau

    HLM 3642HLM 3642Bulan Yang lalu
  • Semoga menambah ketebalan iman om dedi, dimana orang yg ingin beliau temui belum ada waktu luang, justru om dedi mendapatkan kesempatan bertemu dan berbincang dengan beliau...subbhanallah.

    Ron ChanelRon ChanelBulan Yang lalu
  • Al fatihah buat alm syekh ali jaber 😇 Dan sehat selalu om deddy 😇

    Fadillah SoniaFadillah SoniaBulan Yang lalu
  • Islam itu indah

    ady adysajjaady adysajjaBulan Yang lalu
  • 😭😢😢😢😭😢

    Nazhara miftah DinifasyaNazhara miftah DinifasyaBulan Yang lalu
  • Kt berdoa om Dedy berbuat baik tiru kebaikan y bykin sholawat agar kt bisa bertemu kembali disurga y Allah bukan hya om Dedy yg kehilangan sy pun bgtu sy hya kenal lewat IDworlds...pejuang kebhgiaan kluarga om BMI Taiwan🙏🙏🙏

    Tati WijayantiTati WijayantiBulan Yang lalu
  • Bismillah... Mas Dedi... Undang Bang Refly Harun yaa. .

    ʟelis ʀʊsliawatiʟelis ʀʊsliawatiBulan Yang lalu
  • Iuiur saya mah g bisa ngomong dan mengucapin apa apa, Kerana semuanya udah d ucap kan oleh kalian kalian semua, ,, dan hanya satu yg ingin saya sampay kan, hatini sangat sangat kehilangan sosok syaikh ali jaber sosok panutan ku selama ini. ,,,,,, Innalilahiwaiannailaihi roji'un, Mugia guru kita d tenang kan dalam kubur nya dan menjmdapat kan jannah firdaus berkumpul dengan orang orang soleh bersama rosulalloh saw, amin y alllah

    Mang NtarMang NtarBulan Yang lalu
  • Ya Allah,,aku sedih sekali nonton ini

    Rika MayerRika MayerBulan Yang lalu
  • Sayangilah Penduduk Bumi,maka kelak Penduduk Langit Akan Menyayangimuu -Umar bin Khattab

    Andi Ian ParengrengiAndi Ian ParengrengiBulan Yang lalu
  • Beliau org yg sangat santun ya Bang Dedy

    MDR 505MDR 505Bulan Yang lalu
  • knp sy udh nangis di 40 detik pertama

    Perikanan BantaengPerikanan BantaengBulan Yang lalu
  • Aku merindukan Syekh Ali Jaber

    Rofiq EAZRofiq EAZBulan Yang lalu
  • Sudah dua Minggu saya belum bisa moveon dengan berita meninggalnya Syekh Ali Jaber Ya Allah😭 Teruslah ingat pesan2 beliau ya teman teman:) Om Deddy aylopyu ❤️❤️

    Ira Meriyana PitalokaIra Meriyana PitalokaBulan Yang lalu
  • Sedih😭😢😵😷

    Ahmad FaizAhmad FaizBulan Yang lalu
  • Nah bner berita nya kemana ya,,trus orgnya dpet hukuman apa...

    Fivi EkoastutiFivi EkoastutiBulan Yang lalu
  • 😭😭😭

    Ilyas BolangIlyas BolangBulan Yang lalu
  • 2 miliar ne konten

    212 brrr212 brrrBulan Yang lalu
  • Terimakasih Om Dedy, dengan adanya acara ini kami bisa mengobati kerinduan kepada SYEKH ALI JABER 😭

    Sinau Bareng Roudlotul AfkarSinau Bareng Roudlotul AfkarBulan Yang lalu
  • Sampai hari ini saya masih rindu

    getaway 2 gamergetaway 2 gamerBulan Yang lalu
  • Semoga syekh Ali di surga nya alloh

    Eva Maytsa MichelleEva Maytsa MichelleBulan Yang lalu
  • Om dedi jgn nagis saya ikut nagis juga ni om harus baik seperti almarhum ya om

    Akbarrudin RudinAkbarrudin RudinBulan Yang lalu
  • Mas dedy coba undang syekh muhammad jaber adik dari syekh ali jaber,

    H2 and FamilyH2 and FamilyBulan Yang lalu
  • Yang nusuk almarhum Syekh Ali jaber. Pasti akan menyesal seumur hidup nya.

    Moh Imam SyekhudinMoh Imam SyekhudinBulan Yang lalu
  • Semoga Syekh Ali Jaber mendapatkan tempat yang terbaik. Amiin

    Pintu RezekiPintu RezekiBulan Yang lalu
  • Klo nonton di video tentang syekhalijaber aku langsung nangis 😭😭

    putry Tmmputry TmmBulan Yang lalu
  • Yang kita lihat mengenai sosok kelembutan beliau adalah tidak lebih dari bayangan nya saja

    Ahmad SudiyantoAhmad SudiyantoBulan Yang lalu
  • Hal yg baru juga gue sadar disini, iya juga ya kok kayanya gaada pernyataan dari Syekh ttg penusukannya ya kecuali di podcast om deddy? Entah dari pihak Syekh yg memang nggak mau atau emg ga ada attention dari petinggi?

    Ranum Rashya AssyivaRanum Rashya AssyivaBulan Yang lalu
  • Sedih banget rasanya Sampek berhari hari 😭

    11 Firman Ardiansyah11 Firman ArdiansyahBulan Yang lalu
  • Tanpa terasa air mata jatuh.bang dedi aja yg begitu kuat bs menetes air mata utk syekh ali jaber.semoga semua org bs mencontoh beliau syekh ali jaber.doa terbaik dr Dubai moga bang dedi tetep bs istiqomah

    Rajsharma SharmaRajsharma SharmaBulan Yang lalu
  • Mas Deddy .... Saya jd ikut nangis... Saya ini muslim kampret... Tp setelah mendengar petuah "Belajarlah Islam dari Islamnya", hati saya rasanya tertunduk.... Malu pada Alloh....

    Ida NurfitriIda NurfitriBulan Yang lalu
IDworlds