ZAYN ZUNEY KASIH KADO SPECIAL BUAT MAMA GIGI DAN PAPA RAFFI

19 Peb 2021
922 022 Ditonton

foreo.se/3xoq

Komentar
  • Bantu temen bos kasian gak ada yang nonton sepi

    Kalitageh 5500Kalitageh 55005 hari yang lalu
  • Hahha lucu banget sih pas di bagian papa rafi

    Bella KurniasariBella Kurniasari5 hari yang lalu
  • Zaen ganteng sekali

    Mulyani CantikMulyani Cantik6 hari yang lalu
  • Gigi cantik kslo pake jepit kaya gitu

    sarno toyingsarno toying6 hari yang lalu
  • Smoga zyn dn Jun airah sehat dn cept here yh

    Ika SolichaIka Solicha7 hari yang lalu
  • "Saya IDworldsr Pemula" "Insya Allah Upload Tiap Hari" "Saya Butuh Support Dari Kalian" "Untuk Membahagiakan Kedua Orang Tua"

    Ara 4BAra 4B7 hari yang lalu
  • Gemesh zayn zuney masyaallah

    Naw KurniawanNaw Kurniawan7 hari yang lalu
  • ❤❤❤❤❤❤❤💋💋💋💋💋💋💋

    mandy pabelamandy pabela7 hari yang lalu
  • sehat dan sukses terus y buat nanaz dan keluarga

    Andrie SupriadiAndrie Supriadi7 hari yang lalu
  • Ahh gemess

    Alin AuliaaAlin Auliaa7 hari yang lalu
  • Klu ada mm gigi senang laikx,tangan terasa ringan ut memencet tombol laik d komen😊😘

    asniati Rahmanasniati Rahman7 hari yang lalu
  • Family harmonis

    Zebugh TVZebugh TV8 hari yang lalu
  • gmesss bgtz m anak syahnaz

    a asa as8 hari yang lalu
  • halo syahanas

    mas subagiomas subagio8 hari yang lalu
  • vibesnya kak syahnas mirip rose bp dehh:D

    Brendina SampunBrendina Sampun8 hari yang lalu
  • Zunaira udah gede ya sama zany

    Budi TrionoBudi Triono8 hari yang lalu
  • Fans nya syanas mana nih like 👇

    Budi TrionoBudi Triono8 hari yang lalu
  • Zayn n Zuney, loveeee banget

    vivid shallbiavivid shallbia8 hari yang lalu
  • idworlds.info/from/1q-ipMquqZd-qqs/video

    Luluk KholidaLuluk Kholida8 hari yang lalu
  • Kak syahnaz buat vlog keseharian nya zayn dan zunaira

    Henri KrisHenri Kris8 hari yang lalu
  • Seneng ny liat kluarga ini akur trussss kaaa .

    FAE CHANNELFAE CHANNEL9 hari yang lalu
  • Kenapa pd takut sama uwaknya y 🤣🤣🤣 coba dah sultan andara oplas jd cha eun woo dlu.. mgkn anak2 pd gk takut sama dia.. kiano jg takut kan 🤣🤣🤣🤣🤣

    hashi moccahashi mocca9 hari yang lalu
  • Seru liatnya sikembar,sama Raffi takut takut gemesin

    Syahruddin 06Syahruddin 069 hari yang lalu
  • Hallo kaka zunay

    Otoy juniorOtoy junior9 hari yang lalu
  • udh kembar miripnya pas lgi😭zuney mrip kk nanas zayn mrip kk jeje😭 gemesshhhhhhh

    NorinndaNorinnda9 hari yang lalu
  • Kluarga jauh gosip.. cantik bgt shanaz ❤

    Rafa RafaRafa Rafa9 hari yang lalu
  • Hai guys.. Salam sukses dari tetap semangat buat semuanya yg baca komen ini 😇🙏🏻 Salam dari Pulau BATAM 🇮🇩 #RumahDiAtasLaut

    Batubuaya FamilyBatubuaya Family9 hari yang lalu
  • Zayn gnteng bngettt.. Imutt

    Andika BudimanAndika Budiman9 hari yang lalu
  • 😂😂😍💓💓

    Dede RusmanaDede Rusmana9 hari yang lalu
  • saran kak nas, backsound openingnya ganti dong biar keren kaya rans entertaiment❤️

    Lorenza Fabella FiferonikaLorenza Fabella Fiferonika9 hari yang lalu
  • Bikin vlog perkembangan rumah donk kak

    hany joaiehany joaie9 hari yang lalu
  • Gemess bngett sikembar

    fathul hidayahfathul hidayah9 hari yang lalu
  • Zayn makin lama makin mirip rafathar

    Mimin CumilMimin Cumil9 hari yang lalu
  • Kkny t yg mna yg cowo dulu ap yg cewe

    _gheaviinaratnasarii __gheaviinaratnasarii _9 hari yang lalu
  • Gemasnya

    MMS - Masak Masakan SederhanaMMS - Masak Masakan Sederhana9 hari yang lalu
  • Zayn mudah sekali nangis, cengeng 😂😂, klw zuney ngak

    Nurfatimah ImaNurfatimah Ima9 hari yang lalu
  • 1:12 außergewöhnlich

    A7A710 hari yang lalu
  • Zain kok malah lebih cengeng ya

    Martanti JaggerMartanti Jagger10 hari yang lalu
  • Biasanya ada iwang 😭😭Iwang kadang ngehiburin zuney sama zayn 😭masih Nggk nyangka iwang orang baik, yg selalu ada buat ka nanas, zuney, zayn sudah pergi untuk selama lamanya 😭😭😭

    Indyy FebrianIndyy Febrian10 hari yang lalu
  • Bismillah. Maa Syaa Allah zain n Zunay sholeh n sholehah kecil yg imut ,smg semua sehat n slalu dlm lindungan Allah Azza wa Jalla. Kenapa sisholeh n si shokehah takut sama papa Raffi?

    Ummi MarsihUmmi Marsih10 hari yang lalu
  • idworlds.info/from/m8ibnMajeqqcpKc/video

    Fakta Masa KiniFakta Masa Kini10 hari yang lalu
  • Zayn muka tomat bgtt kaya Aa Rafathar 😍

    Baiq Hirfa DewiBaiq Hirfa Dewi10 hari yang lalu
  • Wajah Dd Zayn mirip Rafatar ya....

    OpikOpik10 hari yang lalu
  • Kenapa zayn zuney dan kiano nangis dekat a raffi? Ada apa ini wkwkwk *jail sii yaa a raffi nya * hahaha

    jannah karismajannah karisma10 hari yang lalu
  • Gatau mau pen nyubit pipinya zany sama zuney. Gumus woeeeeeee

    Aurelia MaheswariAurelia Maheswari10 hari yang lalu
  • KAK BIKIN KONTEN WITH KA OCHIII DONG PLISS YANG SETUJU LIKEE🥺🥺

    Garcia BadiGarcia Badi10 hari yang lalu
  • 22nya nangis😁

    Janah LifeJanah Life10 hari yang lalu
  • Ya allah gemes amat sih my twin😘😘😘

    zahroh lathifazahroh lathifa10 hari yang lalu
  • Rante syanas Bikin challenge donk 24 jam zuney di urus tante nagita akun mama btw

    AlchalifAlchalif10 hari yang lalu
  • Gemes dehh Zayn sama Zuney apalagi pas pas di taruh di tengah tengah bunga bunga gitu hehehe 😁😁😁

    Ajeng WahyuAjeng Wahyu10 hari yang lalu
  • Separuh vlog isinya nanas maskeran, separuh lagi baru vlog Zayn zuney, terbantu karna ada bocah kembar, kalo gadag mereka gabut bgt nntn vlognya

    Yuni HermansyahYuni Hermansyah10 hari yang lalu
  • D mn bli ny dan brapa hrg ny masker ny mba momy Nanas? Sht dan happy sll buat klrg momy Nanas ...aamiin

    Sri EfSri Ef10 hari yang lalu
  • Rans hadir

    Sugi JabutzSugi Jabutz10 hari yang lalu
  • Uuu ponakaanku online 😀😀😂❤️❤️

    Devi NovitaDevi Novita10 hari yang lalu
  • Bikin vidio dong soal iwang😢

    Ria officialRia official10 hari yang lalu
  • ??????

    giovana sheringiovana sherin10 hari yang lalu
  • Kak mau nanya anak kak kembar

    giovana sheringiovana sherin10 hari yang lalu
  • Nanas sekarang tambah dewasa ya semenjak ada zuney dan zyn jadi keibuan senengg liatnyaa

    Nafira megaNafira mega10 hari yang lalu
  • Mana nk dptkn produk yg teh nanas pakai tu

    dianmariskamir2687 officialdianmariskamir2687 official10 hari yang lalu
  • Kemarin Kiano nangis sama A raffi, sekarang Zayn juga nangis :( firasat kali ya takut kena prank

    Anisa Rizkiya LestariAnisa Rizkiya Lestari10 hari yang lalu
  • Mama nanas,papa Jeje,pinjem Zayn Zunaira buat Main RolePlayer ya🙏🏻

    Nonaciptaningsih 2277Nonaciptaningsih 227710 hari yang lalu
  • temuin zayn dan zuney sama kiano dong kak hehe bisa jalan bareng nanti😍😂

    Putri NovitaPutri Novita11 hari yang lalu
    • Sudah sering

      Zefril WahdiZefril Wahdi9 hari yang lalu
  • Zeyn & zuney takut sama om nya sendiri hahaha

    Monalisa YusufMonalisa Yusuf11 hari yang lalu
  • Sering nonton tapi ngga pernah komen

    yesiwidia agustinyesiwidia agustin11 hari yang lalu
  • Pgn jdi adikny kak nanaz biar bsa gendong zayn zuney😂

    Laila Farichatin HafidzahLaila Farichatin Hafidzah11 hari yang lalu
  • Zayn zuney playdate bareng kiano dong..😁😍

    Aminah Lailatud DaiyahAminah Lailatud Daiyah11 hari yang lalu
  • Nanas makin cantik aj.jd inget pas muncul d tv.masih lugu polos

    dede cantikdede cantik11 hari yang lalu
  • mantap sekali

    channel fair windychannel fair windy11 hari yang lalu
  • Anak2 nya Nanas syantik dan ganteng y

    son sweetson sweet11 hari yang lalu
  • salfok sm yg dibalik pintu kamar papa raffi.. hehehe kya di balik pintu kamarku. ada B nya 11:03

    peni septianipeni septiani11 hari yang lalu
  • Buka toko bunga sabi kali hihihi 😂

    34. Yusrina Putri Novia34. Yusrina Putri Novia11 hari yang lalu
  • Lucu2.. cute

    Prima IdealPrima Ideal11 hari yang lalu
  • Namanya apaa nanaz

    Dahniar IwanDahniar Iwan11 hari yang lalu
  • Kocak banget dah zayn zuney malah pada nangis

    Widi RahmaditaWidi Rahmadita11 hari yang lalu
  • Q pling suka liat bajux si kembar...lucu2🤩

    Fera SetiawanFera Setiawan11 hari yang lalu
  • Masyaallah cantik dan ganteng kaya mama papa nya

    Defong familyDefong family11 hari yang lalu
  • Seneng banget.. Alhamdulillah... Dapat rezeki yg berkah... Anak anak sehat lucu dan pintueerr**......turut doain smoga mamanya sehat tabah dan kuat.... Amin

    Herlin HartatiHerlin Hartati11 hari yang lalu
  • Zuney sma zayn takut sma Papa Raffi,pda nangis pas ketemu Papa Raffi,knp gemez bgt sih berdua..

    Tania nia rahmadanti WaluyoTania nia rahmadanti Waluyo11 hari yang lalu
  • Zayn sm Zuney tkt ya sm uwa Raffi, krna jarang ketemu uwanya sibuk trus

    Henny PHenny P11 hari yang lalu
  • Kayaknya Zayn Zuney nangis gara2 a Raffi dipanggilnya Papa sama Mommy Nanas.. jadi di benak mereka itu Papa adalah Papa Jeje. Pas keliatan muka Raffi mereka kaget, kok ternyata bukan Papa Jeje hahahaha. Soalnya tahun lalu mereka digendong a Raffi baik2 aja tuh. Mungkin sebaiknya a Raffi jangan dipanggil Papa kali ya?

    LDTGODFLDTGODF11 hari yang lalu
  • mohon diaminkan semua pejuang garis 2+ hamil tahun ini 2021 termasuk (dewi rara) amin amin ya rabbal allamin 🙏🙏

    dek asmdek asm11 hari yang lalu
    • Aamiin yrb,penantian 11 tahun..mohon doanya yaa teman" dan slm kenal dri sya ita

      Itha SayankItha Sayank7 hari yang lalu
    • Aminnnn

      CnK chanelCnK chanel8 hari yang lalu
    • Ammiin

      Ray WidiRay Widi10 hari yang lalu
    • Aamiin ya Allah.. Semoga aq tahun ini 2021 segera hamil Aamiin aamiin yra

      ariyani prasetyoariyani prasetyo11 hari yang lalu
  • Gemessssss bgt

    novina pahlefinovina pahlefi11 hari yang lalu
  • Aduh udah muluss kok Nas ..jgn sering2 nanti keripuit cepat🤭🤭🤭🙏🙏

    Retno SurtinuryantiRetno Surtinuryanti11 hari yang lalu
  • Wow twins,so cute

    Nur LiaNur Lia11 hari yang lalu
  • Mama Gigi

    Ristayanti BRistayanti B11 hari yang lalu
  • Bday artis yg diucapin segala penjuru kayanya ya rans yaa ... banyak yg sayang sama keluarga ini ... sama si kembar jugaa banyak yg sayang Smg nnti2 ga takut lg ya sama papa Raffi

    Aldylla QyusindiraAldylla Qyusindira11 hari yang lalu
  • awww sicantik zuneyy

    Richma NMRichma NM11 hari yang lalu
  • Pengen punya anak kemabr .tolong doain ya🙏

    Icha ChannelIcha Channel11 hari yang lalu
  • Lucu ya zunay dan zein pada nangis lihat Rafih lagi bobo hehe...

    yeyen C. Lyeyen C. L11 hari yang lalu
  • 🥰🥰😘😘

    Anna MagangAnna Magang11 hari yang lalu
  • Zayn... Lebih penakut... Kalau zunaira lebih berani jdi lucu2 hhhhhh

    Amilah TohaAmilah Toha11 hari yang lalu
  • 😁😁😁😁👍👍

    Tety NapitupuluTety Napitupulu11 hari yang lalu
  • 13:14 ga knal sm pp afi ny kt nene😢

    deavy deavydeavy deavy11 hari yang lalu
  • Hahahaha...sking sibuknya dan jarang ktemu d rumah juga mlem,jd takut ga Deket uwa affi sama s kembar jd klo ktemu auto nangisss dehhh

    Elis RismayantiElis Rismayanti11 hari yang lalu
  • Lucu banget zayn langsung nangis liat uak raffi nya 😀

    Anita yulin HartikaAnita yulin Hartika11 hari yang lalu
  • Gemoyyy

    Kumara Wdihi AgustynKumara Wdihi Agustyn11 hari yang lalu
  • nanas cantiknya natural turun ke zunay cantiknya 😍

    Julia chiuJulia chiu11 hari yang lalu
  • Zuneyyyyyyy❤️❤️❤️❤️

    Wiwin ElzaWiwin Elza11 hari yang lalu
  • Gemes deh ah

    Andri AndrianaAndri Andriana11 hari yang lalu
  • Gemesh ke zuney krn pingin punya ank cewe.. Amiin yra.. Do'ain y

    Rida ArtantikaRida Artantika11 hari yang lalu
IDworlds