Pakar Ekspresi Menilai Video Permintaan Maaf Ayus Sabyan Masih Ada Yang Rahasia!! | KISS PAGI 2021

21 Peb 2021
214 599 Ditonton

Tonton tayangan lengkap Indosiar di vidio.com atau klik bit.ly/tayanganlengkapIndosiar

Setelah mengeluarkan statement dan meminta maaf pada publik atas perselingkuhannya dengan Nissa. Tak sedikit netizen yang menilai bahwa keduanya masih menyimpan rahasia, apakah rahasia yang dimaksud? Simak selengkapnya di Kiss Pagi.

Follow Indosiar juga di Sosial Media ya Indosiar Mania!

Facebook: bit.ly/FBIndosiar
Twitter: bit.ly/TWIndosiar
Instagram: @Indosiar

Komentar
  • Ayus ayussss....

    Muhamad ArdiyantoMuhamad ArdiyantoJam Yang lalu
  • Sumpah bohongin ratusan juta orang di Indonesia neraka jahanam tmpt ya

    Hisyam AlmadiniHisyam Almadini13 jam yang lalu
  • Penjahat kelamin minta maaf coba ga ketahuan media sama sosmed selingkuh terus tuh nikah siri lagi

    Hisyam AlmadiniHisyam Almadini13 jam yang lalu
  • Hahajhah ya kan masih bocah . Bocah yang doyan kelon sama laki orang 🀣🀣

    mahmut jalanimahmut jalaniHari Yang lalu
  • Jangan meninggalkan sholat dan jangan meninggalkan suami orang 🀣🀣🀣🀣🀣

    mahmut jalanimahmut jalaniHari Yang lalu
  • Haiyahh .. bpknya ni yo sama aza . Keprett

    mahmut jalanimahmut jalaniHari Yang lalu
  • Pala ditutup bawah warung.... birahi tetap membara mau ditutup kaya apa juga sih. lucu lucu cerita artis indonesia sekarang

    Julie ChaniagoJulie ChaniagoHari Yang lalu
    • nama nya jg kehidupan ,psti ada ujian ny,,pasti ad jlan kluar ny,bakal ada hikmah d blik ke jdian ini, yg sabar..ny..

      Ayu HardiknasAyu Hardiknas13 jam yang lalu
  • Jangan menilai orang dari penampilan nya saja...

    BoYa BaZkarBoYa BaZkarHari Yang lalu
  • Mantappan daun muda,, Mengoda iman,, Ternyata gak kuattt,, crott jg

    Suryanto Bandi67iltΘ›7Suryanto Bandi67iltΘ›7Hari Yang lalu
  • aneeeeehh....lakinya dah ngaku minta maaf atas kekhilafannya,laah perempuannya mana nih, kok yg keluar bapaknya, kaget yah chattingannya dibaca orang seluruh indonesia...mikir kali abis ini mau apa mereka, ayo musisi2 gambus maju biar kelelep nih gambus ini.

    Emma ArieskaEmma ArieskaHari Yang lalu
  • Itu yg billang video mesra? Mesra dari mmana ye

    25. Nabila Fattarani25. Nabila FattaraniHari Yang lalu
  • Ghostsip. Setan news

    eddy chandraeddy chandraHari Yang lalu
  • Bapanya klarifikasinya gantung menurutku

    N RN R2 hari yang lalu
  • Amit amit itu si Nisa lebay banget gelay gelay ngomong di manja manjain ,astagfirulloh apa orang tuanya nonto liat tegur dong bapak &ibu kelakuan anaknya

    Saraswati SarimanSaraswati Sariman2 hari yang lalu
  • Jijik bgt sm s ayus

    Mira YafatharMira Yafathar2 hari yang lalu
  • khilaf kok berkali2...hadeeehhhh

    Susy PesekSusy Pesek2 hari yang lalu
  • nisa kamu cantik menurut aku suara kamu merdu.

    Yogi AnggaraYogi Anggara2 hari yang lalu
  • πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Ada" aja dunia tipu tipu. Seorang nisa. Saya rasa tidak.

    cykiycykiy2 hari yang lalu
  • cowok tergoblok 2021,jatuh kepada si jayus,aib tuh seharusnya ditutupi,cukup mnta maaf sama istri, mohon ampun sama allah,dah selse,gak prlu di share,org yg gak tau jadi tau semua,gak da manfaat sama sekali..

    Taupik HidayatTaupik Hidayat2 hari yang lalu
  • buat keluarga iyus dan mantan istrinya cepet dong kasih tau bukti yg nyata atas perselingkuhan misa dg ayus,semakin sebel liat bpk komar dg santai sambil ketwa2 msh membela anaknya sebagai pelapor.

    Diana ManisDiana Manis2 hari yang lalu
  • Hati2 koment gaess... fitna itu lebih kejam dari pembunuhan🀫

    Muhyid FaridaMuhyid Farida2 hari yang lalu
  • Kok gue 21thun dah punya anak 3, bkan anak2 lgi yakk🀭😁

    Muhyid FaridaMuhyid Farida2 hari yang lalu
  • Bapak sama anak sama aja ..

    Yusuf WinataYusuf Winata2 hari yang lalu
  • JIJIK, BUBARKAN on n off Air.

    Cher Herl7898Cher Herl78982 hari yang lalu
  • Dimana pun itu apapun itu sesi acara nya,umi nissa sama abi ayus selalu berdekatan/bersamping2an....

    wida 07 tvwida 07 tv2 hari yang lalu
  • Ayus ganteng?πŸ˜‚

    Risma Fio mithaRisma Fio mitha2 hari yang lalu
  • Bpk macam apa kau hah, anaknya kek gitu knpa lo berani nongol dimedia dgn cara klarifikasi kek gitu, sumpah gw gak puas

    Isma WatiIsma Wati2 hari yang lalu
  • Y nma y buah jatuh GK bkl jauh dr pohon y .nma y jg seorang ayah mna mungkin membuka gedok anak y .....ayah y seorang haji .tp pintar membalikkan fakta .anak y mngaku Islam .dan Soleh di mata. Vans ehhh .GK tau y .doyan suami orang .amit" muka cntik .GK da hrga y .najis bngt

    devill swett gamingdevill swett gaming2 hari yang lalu
  • Ayus boloho.cantikan jg istrimu.udh anak 2 msh cantiq.nisa anak 2 blm tentu secantik istrimu.sadar gak c...Nisa itu gk canti,mukanya Rata gak ada mancung2 nya,bult tmbm.hadeuuh...

    ALAy Al&Ayuni Elly sutrisnoALAy Al&Ayuni Elly sutrisno2 hari yang lalu
  • jijik.bngt sya ngeliatnya duh manja nyah kaya anak bocah bngt sih penampilan nya berhijab ja eh kelakuan nya pelakor jadi jijik bngt iih pngen muntah sya liatnya

    Siti Nur padillahSiti Nur padillah2 hari yang lalu
  • Klarifikasi ayus ini ngambang jadi bumerang lho bilang khelifhan yg seperti apa njing jangan buat klarifikasi ngambang gitu

    Mahrez Al-qarniMahrez Al-qarni2 hari yang lalu
  • Mungkin salah faham ajah. Nissa pasti punya jawaban sendiri

    Ronaldo Cr7Ronaldo Cr73 hari yang lalu
  • Gelayy

    unink 13unink 133 hari yang lalu
  • Kalo anak di luar emang tau pak πŸ˜‚ gak perlu nanya anak bapa , liat aja dari pengakuan bang Ayus πŸ˜‚, terus temen temen crew dia πŸ˜‚

    Aji AjahAji Ajah3 hari yang lalu
  • Gak usah pura" gak tau sok alim lah toh semua itu resiko nya tgg sendri

    Icha RitaIcha Rita3 hari yang lalu
  • Jgn diam saja kamu nisa sabyan... ayok klarifikasi jgn lari dari masalah hadapi masalahmu

    Dewi InfusiahDewi Infusiah3 hari yang lalu
  • Hanya Allah yg tau.., dan setiap prbuatan, pasti ada balasan..

    Zaenal AjenZaenal Ajen3 hari yang lalu
  • Ukhty 🀀

    Madhe ShanjayaMadhe Shanjaya3 hari yang lalu
  • Dinikahin malu,ga dinikahin udh terlanjur basah..anak sma istri udh dilepas..

    Linda ZhafiraLinda Zhafira3 hari yang lalu
  • Ganjen bgt tuh pelakor ngomong nya

    Maliyah LiyahMaliyah Liyah3 hari yang lalu
  • Kalo emang ga bener, bapaknya pasti nuntut atas pencemaran nama baik anaknya. Ini malah denial πŸ˜‚

    Rani AzenkaRani Azenka3 hari yang lalu
  • Hemm. Eneg kalo liat mukanya sokk puolooss

    arin widyaningsiharin widyaningsih3 hari yang lalu
  • Manja manja enek minta ditabok

    Rahdini SusyartiRahdini Susyarti3 hari yang lalu
  • Pak...pak....Wong yg lelaki dh klarifikasi minta maaf,kok bpknya gk percaya anaknya JD biang kisruh rumah tangga org lain....udah lh pak,udah kebuka semua tabiat buruk anakmu gk usah d tutup2in ....byk bertobat minta ampun sama Allah....

    Karina InaKarina Ina3 hari yang lalu
  • semua org tua pasti membelakan anak anaknya wlwpn anaknya bejadddd

    ranti91 aminranti91 amin3 hari yang lalu
  • Mau klarifikasi takut di liat sm pakar ekspresiπŸ˜ƒπŸ˜„

    Go SangGo Sang3 hari yang lalu
  • Iitu umi masih bocah ya pak kira2 bocah apa ya bocah gendeng atau bocah edan

    Roida Ribka panggabean PanggabeanRoida Ribka panggabean Panggabean3 hari yang lalu
  • Namanya masih bocah kok bisa berbuat sejahat itu ya pak kalau bocah itu harusnya polos pak dan ga tau menyakiti hati orang loh pak

    Roida Ribka panggabean PanggabeanRoida Ribka panggabean Panggabean3 hari yang lalu
  • Nasehatnya itu gpp nak ambil suami orang yg penting kami sehat dan panjang umur selalu ya pak

    Roida Ribka panggabean PanggabeanRoida Ribka panggabean Panggabean3 hari yang lalu
  • Enak ya jaman sekarng kalau salah tinggal klarifikasi.., selingkuh tinggal klarifikasi, maling klarifikasi.. lanjutkan..

    khalifah smkhalifah sm3 hari yang lalu
  • owalah pak haji anda taunya dirumah gak tau kelakuannya kalo diluar, kalo aku jadi nisa bakalan diusir dari rumah sama bapak, tapi aku bersyukur punya bapak yang jujur dan adil

    Red RoseRed Rose3 hari yang lalu
  • Uda jelas salah mana mau keluar lah ..ortu pasti membela anaknya sesalah apapun anaknya

    Eko SusiloEko Susilo3 hari yang lalu
  • Org tua belain anak.emg org tua tau hbgan di luar sana.duit dr nisa

    Parti JokoParti Joko4 hari yang lalu
  • Nisa centil

    Parti JokoParti Joko4 hari yang lalu
  • Kata ayus : khilaf Kata bpk nisa : semua bohong (Dari penyataan mrk cuma ada 2 kemungkinan) 1. Bisa aja emang bohong (istri ayus dan adeknya salah paham sm chat ayus dngan nisa), dan kenapa ayus ngaku khilaf seolah itu benar? Itu krn ayus bisa aja ingin ngelindungi nama baik keluarganya yaitu adiknya yg koar koar tentang hubungan ayus dan nisa di infotiment, klo ayus bilang itu bohong, adek ayus dan keluarga akan di hujat netizen. Dan untuk itu ayus bilang khilaf, hanya khilaf, dsini dia ga bilang dia khilaf kenapa, dia jg ga bilang klo dia ama nisa beneran selingkuh, dia cuma bilang khilaf. 2. Fakta kedua : Ayus adalah leader (bos), nisa adalah karyawan/seorang yg cari nafkah (tulang punggung keluarga), dalam hal pekerjaan di perusahaan atau di grup musik, seorang bawahan akan berusaha ambil hati bos nya, biar terus bekerja di situ dan ga di gantikan posisinya atau biar ga di pecat, dia akan sebisa mungkin berperilaku manis di depan bos nya, meski hati nurani nya ga mau seperti itu, dia ingin mengamankan posisinya agar ga di pecat, di posisi ini bisa aja ayus memang senang dengan nisa krn dia cantik, menarik dll cara laki-laki lah. nisa mau marah, mau cuek mau keluar dari sabyan ga mungkin, krn klo dia di pecat bagaimana nasib orang tuanya,. Jadi saat ayus chat ke nisa dengan manis, terpaksa nisa balas dengan manis jg namanya jg chat dengan bos. #disini gw kasian ama nisa. Dia serba salah, mau marah ke ayus salah, mau ninggalin sabyan bingung harus drmana untuk memulai ulang karirnya klo keluar dari sabyan. Dia hanya lulusan SMA, klo dia tiba2 keluar dari sabyan trus kerja di pabrik untuk cari nafkah nanti orang akan berpikir kok tiba2 keluar, pasti ada sesuatu, klo dia mau buat grup sendiri, bingung jg siapa yg harus dia ajak untuk buat grup sendiri. Dan intinya, semua ga semudah pemikiran netizen, dan pastinya posisi nisa sangat sulit.

    Secret ShunieSecret Shunie4 hari yang lalu
  • "yaudah umi aja, ehhh nisa aja"

    Nur RaudhoturrahmahNur Raudhoturrahmah4 hari yang lalu
  • Bapak nya si nissa boong ahh..masa anak gadis di keluarga udah d panggil umi..biasa aja g ada apa2 katanya c bapak ringan yaa jawab nya

    Nazma SalsabillaNazma Salsabilla4 hari yang lalu
  • Kshn lh sama ank dan istri nya. Gmna klo kmu di posisi istri nya Ayus. Psti kmu lbh skt hti.jgn lh bnyk yg lbh baik di luar sna. Ksh hnilh ank dan istri nya.mdh2n istri dan ank nya sllu tabah mnghdpi smua ini AMIN.

    Umar HSUmar HS4 hari yang lalu
  • anakny masih kecil pak

    alfarizi Nuralfarizi Nur4 hari yang lalu
  • Rahasiannya mgkn bu**ing

    Iwan RaffyIwan Raffy4 hari yang lalu
  • nek tk delok nissa iku meneng gaesssπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚penyanyi sholawat ayu yo kudungan., ealah....ternyata fakta mengejutkan dan mengecewakan., ya ALLAH......nyebuto gaess. jarene bapakne gk anok opo" e., anakmu pacaran pak lek.,wadah.

    soni rawonsoni rawon4 hari yang lalu
  • hoax nih video kapan tau ada yg gak seneng

    Abdurrahman RahmanAbdurrahman Rahman4 hari yang lalu
  • tau betul anak kelakuan anknya klo d rumh.klo d luar rmh & d handphon kn gk tau..😁

    Nona LiaNona Lia4 hari yang lalu
  • Manusiya ganjeenn..centiilll..kegatelnnn...

    Yuni SihYuni Sih4 hari yang lalu
  • doain saya lebih baik lagi cenah.. lebih baik apa maksudnya wkwk lebih baik lagi dalam mencintai nissa? πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    Mifta GunawanMifta Gunawan4 hari yang lalu
  • Mohon maaf pemirsa πŸ™ saya khilaf πŸ”₯ jiahahaha ,,, longgar amat minta maaf nya yusss πŸ˜‚πŸ˜‚

    Rangda PolongoRangda Polongo4 hari yang lalu
  • Bohong Besar si om tuh.cb minta liat ijazah Dan ktp anaknya.apa emng bnr Ada Nama "Umi" itu

    Arul ChanelArul Chanel4 hari yang lalu
  • Kalo memang sdh nikah sirih ..pasti bpknya tau ..cewek perlu wali

    Nurul QomariahNurul Qomariah4 hari yang lalu
  • Bapaknya bingung y mau ngomong... Keliatan banget.. Ngomongnya g jelas.. G teges... Bener klau salah..

    Hp BaruHp Baru4 hari yang lalu
  • Manusia terkuat adalah yg bisa memaafkan. Memang, it's easy to say than done. Menyambung pecahan pun, akan menghilangkan keindahan keaslian.

    Ambar IngramAmbar Ingram4 hari yang lalu
  • Ayus emang nda tw diri umur aja tua.nda nyadr juga klo punya anak istri

    Milah JamilahMilah Jamilah4 hari yang lalu
  • Udh jelek suami org lagi n g kaya dari lahir kok bisa2 nya haahaa mau pdhal dia bsa dpt yg lebih

    Gusdeq GusdeqGusdeq Gusdeq5 hari yang lalu
  • Bisa Aja si bapak

    intan purnamaintan purnama5 hari yang lalu
  • Walaikum salam Mas Ayus,saya mau tanya?: 1.khilaf apa? 2.berapa lama Mas Ayus khilaf 3.apakah sudah pernah satu kamar berduaan dengan Mbak nisa?, 4.trus apa Benar pernah pesan Kamar hotel bersebalahan dengan connecting door dengan Nisa? 5.apakah anda Berani datang kerumah Orang tua Mbak Riri dan jujur sudah berbuat khilaf apa?

    Ikbal MuhamadIkbal Muhamad5 hari yang lalu
  • Pelakor semoga mendapat azab.... Amiinnn..... Jgn lg tonton dua muka bejad itu ya... Tenggelamkan dan angkat istri ayus jadi pokalis... Amiinnnn.....

    Qurbaniati MustopaQurbaniati Mustopa5 hari yang lalu
  • Menurutku gambus sabyan dah jelek di mata orang ,mungkin

    Muwafiq HafizhMuwafiq Hafizh5 hari yang lalu
  • Cie yg bapaknya gk percaya anaknya jd pelakor suruh keluar donk nisyanya buat klarifikasi jgn bapaknya yg muncul emg bapak tau anaknya dluar kaya gimana mungkin kl drumah doank percaya lahπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚kl kluar krja kn gk tau pak😎

    Ochy RiniOchy Rini5 hari yang lalu
  • Gak nyka d kira tu anak polos..sholeha....tw y busukk

    TaryudhaTaryudha5 hari yang lalu
  • Nte juga kna karma tu mrkas

    TaryudhaTaryudha5 hari yang lalu
  • Laki2 g Bersyukur intinya muka polos tpi tengik petakilan g inget sm ank, dah ramai Di gruduk bru minta maaf,, kelihtan Dua2nya mang kelihtan pinter menyembunyikn hubungn nya

    lovely lovelylovely lovely5 hari yang lalu
  • Luwong" dadi pacar ku ae dek tak jak nk sawah macoll ndaot pari πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    AYIP YTBAYIP YTB5 hari yang lalu
  • 😒 lagu DJ aku nggak suka geley ohh yaaahhh..

    AYIP YTBAYIP YTB5 hari yang lalu
  • Kata ayus,, temen temen sabyan ,, dah gak punya temen sabyan 😜

    arda sesaarda sesa5 hari yang lalu
  • Kasus nggak penting dan nggak elok dilihat

    maymun abdulmaymun abdul5 hari yang lalu
  • Di denger tuh bapak pakar ekspresi wajah , jangan cuma liat beritanya doang..

    maymun abdulmaymun abdul5 hari yang lalu
  • Mantap

    maymun abdulmaymun abdul5 hari yang lalu
  • Kimcil tocil

    Fahmi IsmailFahmi Ismail5 hari yang lalu
  • Ayo siap2 daftar sabyan ganti personel setuju ga?

    Lia DarmawanLia Darmawan5 hari yang lalu
  • Istri ya cantik,cantik luar dalam

    BEAT KPOPBEAT KPOP5 hari yang lalu
  • Kalau memang tidak salah kenapa harus takut dan bersembunyi,

    BEAT KPOPBEAT KPOP5 hari yang lalu
  • Hal gini aja di beaar besarkan. Padahal lelaki bisa 4 istri. Ini hebohnya mintak ampun. Ini urusan peribadi yg berkenaan aja gk perlu di besar besarkan.

    nasir sejatinasir sejati5 hari yang lalu
  • Yg tau sifat sebenernya adalah istrinya pak, kalau org tuany sebagian kecil aja...betul apa betul...bkn ngakak πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ups tp tkt dosa yaπŸ˜±πŸ˜±πŸ˜‚πŸ˜‚

    Is UsmawatiIs Usmawati5 hari yang lalu
  • bapak...ngeleeees bangeet lo.sdh anak jelas plakor...tae lah kau panggil umi kok biasa...mana ada begitu.anak lo blm nikah..bz di bilang umi..tuh bilamg bocah anak..preeet

    nathasya priscanathasya prisca5 hari yang lalu
  • Sabaar untuk mba rere kl akumah sdh dr dl ga sanggup.

    Asri ZahirahAsri Zahirah5 hari yang lalu
  • Ingat pak kelakuan buruk si Nisya bukan cuma dia sendiri yg akan bertanggung tpi paling berat peran se orang bapk yg paling berat tanggung jawab nya selagi si Nisya nya masih blum berkeluarga jngan lindungi ank durhaka itu

    Anis Putry ajahAnis Putry ajah5 hari yang lalu
  • kenapa ya pelakor lebih jelek dari istri sah nya

    Janal ChanJanal Chan5 hari yang lalu
  • Gereget sama bapak nya Nisa ya,sdh jls"anak nya pelakor msh bela diri,orang macam tua apa kyk GT kata nya haji

    Eti PurwantiEti Purwanti5 hari yang lalu
  • Ak percaya seorang istri...ak ada d pihak mba ririe...semangat

    Nasya ShaqilaNasya Shaqila5 hari yang lalu
  • Bapak nya membela bngt...hahahahah . Tenang pak. Doi udh tercoreng namanya... duhh kasian..

    Arief ArifinArief Arifin5 hari yang lalu
  • Anak gw namanya khairunisa panggilannya Ica atau nisa lah kok ini umi,jauh bet ya,gemes bgt kalo gak komen,πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡

    Sumarni HarsonoSumarni Harsono5 hari yang lalu
IDworlds