Unboxing Black House Panji Petualang: Garaga Dioperasi karena Cacingan! | SpeedTalk #12

7 Nov 2020
146 114 Ditonton

Jakarta, tvOnenews.com - Masih ingat dengan sosok Panji Petualang, yang dulu sempat dikabarkan meninggal? Ternyata Panji masih menjalani hidupnya sebagai petualang, lho.
Dalam episode SpeedTalk kali ini, Indy Rahmawati bertemu kembali dengan Panji Petualang untuk ngobrolin hal-hal seru dan menarik sampai mau digigt ular! OMGGGGG
Penasaran kira-kira ngapain ajasih selama di The Black Housnya Panji Petualang?
Simak selengkapnya hanya di SpeedTalk!
Chapter SpeedTalk Bersama Panji Sang Penakluk!
00:00 - Opening
03:07 - Inside The Black House Panji Petualang
28:38 - The Story Of Garaga
47:27 - Reptil I'm In Love
57:12 - Panji Little Secret
#SpeedTalk #PanjiPetualang #PanjiSangPenakluk
Saksikan live streaming tvOne hanya di www.tvonenews.com/live

Komentar
  • Hatur nuhun Teh indri & team Sudah berkunjung.. jangan kapok ya πŸ€—πŸ™ Sukses SpeedTalk-TvOne πŸ™βœŠ

    PANJI PETUALANG TVPANJI PETUALANG TV24 hari yang lalu
    • O

      Maman MamanMaman Maman13 hari yang lalu
    • O

      Maman MamanMaman Maman13 hari yang lalu
    • O

      Maman MamanMaman Maman13 hari yang lalu
    • halo bang panji, kapan mau edukasi Blackmamba Snake

      Shake HappyShake Happy17 hari yang lalu
    • indy ??

      Erna JamilahErna Jamilah18 hari yang lalu
  • Terus kan perjuangan mu bro

    Rahim frickRahim frick10 hari yang lalu
  • Kerenn. Asik.. Ada isinya. No skip sampe akhir. Sukses panji πŸš€

    DanBardanDanBardan13 hari yang lalu
  • Real educations. Ga kayak yg colabz pansos. A panji welcome bgt disini.

    SyarfuniSyarfuni15 hari yang lalu
  • Si teteh wanieun euyy hade

    FM 71FM 7116 hari yang lalu
  • Beberapa kali BPanji bicara vaksin KC semoga ada yg dengar " yg ahli di bdng kedokteran + dukungan pemerintah". Setuju u/mengedukasi supaya orang awam mengerti. Drpd colab sama cari viewer!!?. Semoga tim d BPanji sehat sllu, ttp semangat ~ salam lestari

    surya bakti tsurya bakti t16 hari yang lalu
  • harusnya dijadikan 3 video agar ga terlalu lama nontonnya

    Anes Dwi PrasetyaAnes Dwi Prasetya16 hari yang lalu
  • Ok.i already seen zaka and garaga.where aji?Emelda here.

    Sam SungSam Sung17 hari yang lalu
  • Hi .boss paji.good afternon..long time never see haji zaka .and garaga.Emelda here.thank you πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    Sam SungSam Sung17 hari yang lalu
  • bismillah asalamualaikum semangat terus salam kami sukses selalu

    Cipew 999Cipew 99917 hari yang lalu
  • Teh indy harus masuk YT nya a panji 🀲

    Septian AhirmanSeptian Ahirman17 hari yang lalu
  • Orang yg paling ramah rendah hati Ga sombong mudah bersosialisasi Sehat terus Panji dan mba nyaπŸ™

    AL FAL F17 hari yang lalu
  • menit 54 .. poin gerakk.. haha

    Mazri PutraMazri Putra17 hari yang lalu
  • SIAP TEH DIANTOS HERPINGNA... KAPAN? LONCENG NA STANDBY....

    C.H ChanelC.H Chanel17 hari yang lalu
  • CONTENT IEU CETAR PISAN....NUHUN TEH INDI SANGAT MENGEDUKASI ...

    C.H ChanelC.H Chanel17 hari yang lalu
  • Lho gak akan bisa gigit aku🀣🀣🀣 Kasihan garaga🀣🀣🀣

    Muhammad RoghibMuhammad Roghib18 hari yang lalu
  • Entah lah aku ngerasa garaga ini bukan sembarang ular masalahnya beda banget ini ular.

    Nurhalipah AidilmakmurNurhalipah Aidilmakmur18 hari yang lalu
  • knp yg presenternya sama skali ga tau reptil wkwkwkkw.. pertanyaannya bego bangett

    KAIA ALUNADAKAIA ALUNADA18 hari yang lalu
  • Maaf bang paji agus kobra pernah ngambil ular sama abang

    puspita riyanapuspita riyana18 hari yang lalu
  • Seruuuu

    Tika YuniartyTika Yuniarty18 hari yang lalu
  • Di mana ada nama garaga lgsg di klik nonton,hehehe

    Ryanto AntoRyanto Anto18 hari yang lalu
  • ka cara ngilangin trauma pd ular gimna ?

    yulinda eka Safitriyulinda eka Safitri18 hari yang lalu
  • 42:49 perhatikan baik-baik Garaga mau gigit malah mantul padahal jangkauan nya dekat sekali... Aneh banget

    Rizall FadillaaRizall Fadillaa19 hari yang lalu
    • Njir baru liat king kobra pengen gigit yah

      Dio Amy NovianDio Amy NovianHari Yang lalu
    • @Basuki Wibowo misalkan bang jago nabrak kaca harusnya ngegelosor ketangan itu sedeket itu diliat dari kepala kayak narik lagi ga jadi kayak bilang ampun bang jago nungguin ya ashiap santuy..

      Rizall FadillaaRizall Fadillaa15 hari yang lalu
    • Itu nabrak kaca bang jago.ularnya

      Basuki WibowoBasuki Wibowo15 hari yang lalu
  • Panji The Heir of Slytherin

    Rangga AgniwijayaRangga Agniwijaya19 hari yang lalu
  • Lagi ngerasain sikonnya kang panji pas balik ke mertua..!! Semoga bisa bercerita masa ini di masa depan aamiiin !! Sukses terus kang panji.. Teh indy.. Dan program tv one ..tetaplah menjadi educator yg humble!!

    Roby aquarium n petshopRoby aquarium n petshop19 hari yang lalu
  • Semoga bang panji dan keluarga di sehatkan jasmani dan ruhani dan di angkat penyakit johir maupun batin aamiin.

    Faisal IcalFaisal Ical19 hari yang lalu
  • Resep nempo orang Sunda ker ngobrol kitu 😁

    AldyAldy19 hari yang lalu
  • Si-Teteh Cempreng ( kmauan nya bnyak) ngetes2' Kta yg nonton pgng2' KING Cobra Ketar-ketir Klo lgi Apes biarpun Pwng / Kelar dech g` ada Vaksin nya.

    Iwan RojerIwan Rojer19 hari yang lalu
    • Vaksin lu kira virusπŸ˜‚

      Akmal FauziAkmal Fauzi17 hari yang lalu
  • Salam Lestari πŸ™πŸ΅πŸ΅πŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ˜€

    Rochmat VenturaRochmat Ventura19 hari yang lalu
  • Pas blg"Nah ini cacing".,hmmm megang santuy amat si panji,org lain mah kelar😏

    I RULLYI RULLY20 hari yang lalu
  • Gatau kenapa asik banget nontonnya, 1 jam lebih ga berasa 😁

    Yossi ChristYossi Christ20 hari yang lalu
  • Yang jadi big question, apa panji masih kerjasama dengan arei?

    staark orangestaark orange20 hari yang lalu
  • Di Menit 32:23 ... A panji sering sekali berbicara soal serum anti bisa king cobra yg di indonesia blm ada 2x .. semoga pemerintah mendengar ya a ... semangat a panji

    nita yuliananita yuliana20 hari yang lalu
    • Gak bisa soalnya banyak ular birokrat tar musnah.

      boby rahmadboby rahmad16 hari yang lalu
  • Baru tau saya negara terpandang no 1 di Asean malah ngk punya serum bisa ular,.!!

    imsal 04imsal 0420 hari yang lalu
  • A ,, d rumah kk aku juga ada ular piton ,, udah lumayan gde ukurannya .. Rencananya sih mau d lepas tapi ga tega ,, mau d kasih tapi bingung mau d kasih sama siapa ..??

    Hana Al-nairaHana Al-naira20 hari yang lalu
    • Antar ke penangkaran panji biar di rawat sm panji

      Richo putraRicho putra20 hari yang lalu
  • Panji mania mana suaranya ???

    Rizky ClaudioRizky Claudio20 hari yang lalu
  • Mantap aak Panji ....Semoga Sukses Selalu... Amiin

    Isnudin ChannelIsnudin Channel20 hari yang lalu
  • sukses Selalu

    Mutiara N FidelyaMutiara N Fidelya20 hari yang lalu
  • 38:24 host nya mau berubah jdi uler tuh meler" lidah nya cu wkkk

    Ryan saputraRyan saputra20 hari yang lalu
  • Aya kang panji nyimpang heula nonton πŸ‘πŸ™πŸ˜

    usman ramadanusman ramadan20 hari yang lalu
  • Kerren mantapb πŸ‘

    Muhammad SutariMuhammad Sutari20 hari yang lalu
  • Sumpah ya vlog yg ini mah pelajaran nya banyak banget.prtanyaan nya si teteh bener" ingin tau dalam artian bukan hanya vlog" buat konten.tpi beneran pengen tau pengajaran nya 😊

    Yesi IkaYesi Ika20 hari yang lalu
  • baru tau klo indy orang sunda... he... btw ini panji yg gemukan apa indy yg begang yah... lurus he...

    Mohammed HusniMohammed Husni21 hari yang lalu
  • Assalamu'alaikum, oowh pantes...Bangh panji pernah jadi penggembala, masya Allah. :)

    MaudonghMaudongh21 hari yang lalu
  • Host tv one. 😎

    taat pribaditaat pribadi21 hari yang lalu
  • Next ke rumah joglo dehakim dong

    Iskandar Dani adityaIskandar Dani aditya21 hari yang lalu
  • luar biasa,.. bener bener edukasi dan motifasi

    Bayu AdiBayu Adi21 hari yang lalu
  • Burung ajh mau di suapin a panji

    Murta TaMurta Ta21 hari yang lalu
  • Finex fox lucu....tapi mahalnya itu looh😭

    Hanny Dhika OfficialHanny Dhika Official22 hari yang lalu
  • Cozy and warm vlog πŸ₯°

    Nasih Ilwani, S. PsiNasih Ilwani, S. Psi22 hari yang lalu
  • Ada kyubi, kurama dan Garaga, tinggal Aoda a yg gak ada biar ada temen nya si Garaga a panji

    Fahrezi EkaFahrezi Eka22 hari yang lalu
  • HaluSinasi

    Ahmad BadronniAhmad Badronni22 hari yang lalu
  • bekas luka kena cium tirex ucup wkwkwk auto jahiy

    Helung AlungHelung Alung22 hari yang lalu
  • Suka bgt chanel kali ini... Di tunggu selanjutnya... Teh indy

    Leo IsmailLeo Ismail22 hari yang lalu
  • Teu ka kuping,, di kasih nama Gregor, tah si bayawak teh, ceuk teh indri

    J. EDI. RJ. EDI. R22 hari yang lalu
  • Dri kcil a panji Ada si ratu ular yg ikutin

    umy denadenyumy denadeny22 hari yang lalu
  • Gila a Panji megang KC kaya yg megang kucing aja

    Rizky KurniawanRizky Kurniawan22 hari yang lalu
  • Saya di rumah miara ular gara gara Panji πŸ˜…πŸ˜

    Regie EgoyRegie Egoy22 hari yang lalu
  • njir ulernya kok malah takut sm panji

    Daglex ExDaglex Ex22 hari yang lalu
  • Mantap mengedukasi, rapi jalan ceritanya

    RedFish VIIRedFish VII22 hari yang lalu
  • bisaan pembawa acaranya... segala diulik dan ditanyain... bikin pada seneng penontonnya...

    Awan MegamendungAwan Megamendung22 hari yang lalu
  • 39:50 => sesi ngeri...

    Awan MegamendungAwan Megamendung23 hari yang lalu
  • Ughh Garaga.... πŸ˜„

    ais _ais _23 hari yang lalu
  • Mantappp teh Indy....

    Jalan eMGeJalan eMGe23 hari yang lalu
  • 54:50 mang kapa menduniawi πŸ™ˆπŸ€£

    Fajhar JuliantFajhar Juliant23 hari yang lalu
  • Hadir sllu buat aa panji

    UjangUjang23 hari yang lalu
  • Luar biasa..cerita Mas Panji sangat menginspirasi..sehat dan sukses selalu buat mas panji dan Teh Indri

    Lingkar Seni PamandiLingkar Seni Pamandi23 hari yang lalu
  • Teh indi keren wawancara,aku bsa nnton smpai slsai..

    dedek 78dedek 7823 hari yang lalu
  • panji idola,syg semua makluk tuhan

    Joe FriendsJoe Friends23 hari yang lalu
  • Untuk edukasi... keren. Kapan2 konten ttg LK ya brow...

    Ratna HendratmokoRatna Hendratmoko23 hari yang lalu
  • Teh Indri nya asik banget sih 😍☺️

    Rama Rasa jeruk ##Rama Rasa jeruk ##23 hari yang lalu
  • Ditunggu vlog di rumah eshan dan jinora

    Ipey 99Ipey 9923 hari yang lalu
  • 24 jam sekalian nanggun 1jam ama jaga jarak nya 13 kilo ya wkwkwwkwk

    bayu uubayu uu23 hari yang lalu
  • MasyaaAllah πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    Desna IkhsandraDesna Ikhsandra23 hari yang lalu
  • Mang kava kuat anjir megangin koran πŸ˜‚

    BROZBROZ23 hari yang lalu
  • Mantap bang panji semngat terus bikin konten nya πŸ‘ Yu yang mau mampir ke Chanel ku tapi tentang game ga kalah seru juga koo videonya πŸ™

    Ura5Ura523 hari yang lalu
  • Kerenn aa panji menit 39.50 garaga mundur🀣

    Panji Abdul WahidPanji Abdul Wahid23 hari yang lalu
  • hadir juga Kava The King Alprih The Kong..Kava dan Alprih is the Kingkong......mantrabbbbbbbb..gak ada loe gak rame....

    Zulkifli GintingZulkifli Ginting23 hari yang lalu
  • Saya ingat smpk skrng ada slh satu acara panji dlu, waktu di sembur king cobra. Kedua mata panji itu dihutan ,wktu itu ada sepasang king cobra kawin dan panji mencoba beraktraksi dng ular tersebut ,alhasil krdua ular tersebut lngsung semburin bisa ny, lngsung acara tersebut berhenti selang brp minggu panji klarifikasi bahwa dia uda sehat, dan sy gk lupa smpai skrng episode tersebut, krn sy acara panji gk pernh terlewat klau pas tayang, , sukses selalu aa panji dan tv one

    Nisah KhoirunNisah Khoirun23 hari yang lalu
    • Kalo king kobra gak bisa nyembur teh.. Yang bisa nyembur itu kobra biasa..

      AldyAldy19 hari yang lalu
  • Terimakasih

    Amin SiddiqAmin Siddiq23 hari yang lalu
  • Ini baru edukasi keren,, tvOne top.. Nonton 1 jam lbh brasa sebentar banget

    Ade AhmadAde Ahmad23 hari yang lalu
  • Good luck ...

    Nafisha17 Zaidansyah11Nafisha17 Zaidansyah1123 hari yang lalu
  • 39:54 bagian seru nih

    sandhoro Lawlietsandhoro Lawliet23 hari yang lalu
  • Hanya halusinasi πŸ˜‚ ya a PanjiπŸ˜‚

    Danang DwiDanang Dwi23 hari yang lalu
  • Presenter e nyalinya jago bener

    yoazied 27yoazied 2723 hari yang lalu
  • Ternyata Panji Jinchuriki..

    Stupid FanaticismStupid Fanaticism23 hari yang lalu
  • gilaaaaaa...!!!!! seasoned reporter emang beda, 1 jam lebih gw manteng nonton ini, gak berasa jenuh euuyyy... Walaupun pada dasarnya emang fansnya Panji sihπŸ˜‚. sukses yaaπŸ‘

    Ari KurniawanAri Kurniawan24 hari yang lalu
    • Bener sih beda banget, walaupun udah sering liat pertanyaan sama jawaban nya di chanel panji tapi tetep ini rasanya beda banget gituu

      Fitra _Fitra _22 hari yang lalu
  • Heran aq garaga ko brp kli mau matok tapi ngk bisa2 ngk nyampai2

    Eddy BrodynEddy Brodyn24 hari yang lalu
  • Itu kain nya balik lagi nji apa sih nm ny yg di lehr itu

    Eddy BrodynEddy Brodyn24 hari yang lalu
    • @PANJI PETUALANG TV terima kasih atas jwbn ny respon ny lngsung sngt baik smg sukses dunia aherat ya nji aamiin

      Eddy BrodynEddy Brodyn23 hari yang lalu
    • Izin saya jawab ☺ Itu Kain ikat kepala mas, Biasanya sama Suku sunda Di gunakan untuk ikat kepala, karena saya gak bisa ngingetnya jadi saya buat jadi selendang hehe

      PANJI PETUALANG TVPANJI PETUALANG TV23 hari yang lalu
  • Udh bgus lg prut nya panjiπŸ˜€

    Eddy BrodynEddy Brodyn24 hari yang lalu
  • Enak banget nonton vlog nya. Asli

    Ipey 99Ipey 9924 hari yang lalu
  • Indy.....😍

    Atang SonjayaAtang Sonjaya24 hari yang lalu
  • Mantap sekali

    Ocrek KurniaOcrek Kurnia24 hari yang lalu
  • Orochimaru menangis melihat ini

    Han'sHan's24 hari yang lalu
  • Duh dia jongkok,

    Anak AgungAnak Agung24 hari yang lalu
  • langsung lihat Like subscribe ketika ada panji Petualang... siip...

    Edy SupriantoEdy Suprianto24 hari yang lalu
  • Garaga kalau lihat cewek udah keluar lebaynya

    Agus JamaludinAgus Jamaludin24 hari yang lalu
  • Mantap

    Cecep EpulCecep Epul24 hari yang lalu
  • semoga trending yaAllah

    Chun TungChun Tung24 hari yang lalu
  • Teh indri awet muda, teu sepuh2,

    Edi SukmayadiEdi Sukmayadi24 hari yang lalu
IDworlds