Bikin Merinding, Ramalan Mbak You di Awal Tahun 2021 sangat Detail dan Tidak Meleset - Cumicam

10 Jan 2021
7 368 663 Ditonton

Kumpulan video berita gosip terlengkap, terhangat dan terbaru hari ini seputar selebritis Indonesia
Langsung aja klik www.cumicumi.com/
---
---
web: www.cumicumi.com/
facebook: facebook.com/CumiCumiDotCom
twitter: twitter.com/CumiTweet
Google+: plus.google.com/u/0/107561674912304174647

Komentar
  • Narkoba nya beneran njir

    Silvi HHSilvi HH40 menit yang lalu
  • Allah melarang kita meramal atw mmprcayai ramalan.. karena itu adalah Hak nya Allah sbg Tuhan yg maha kuasa.. Dan klw kita meramal sm dg kita brprasangka, dn akan betulan kejadian.. Sprti firman Allah dlm Alquran, aku akan berdiri diatas prasangka hambaku trhp ku... jd urusan masa depan itu adalah mutlak punya Allah..

    muslim muslimmuslim muslim9 jam yang lalu
  • 👍

    Mat KundurMat Kundur9 jam yang lalu
  • Tangkap lah

    Cal0N SaRjaNaCal0N SaRjaNa9 jam yang lalu
  • Media goblok gini di sorot terus makin topcer aja peramal bullshit ini cari yg peramal yg meskipun bnyk bullshit tpcari yg tebar hal positif

    Andika JayaAndika Jaya12 jam yang lalu
  • Gila kali

    PANJUL CHANELPANJUL CHANEL13 jam yang lalu
  • Mau ketemu gimana caranya iya

    Bikler BaringbingBikler Baringbing18 jam yang lalu
  • Mbak you itu doboll, penyakit itu otak nya, kebetulan aja , Musyrik yg prcya dia

    roy banten pulau cangkirroy banten pulau cangkir23 jam yang lalu
  • BEEEERRRRAAAAKKKKKKK!!!!!!!!!!

    Johan MorrJohan MorrHari Yang lalu
  • Haduh mbak you .....! Semua ramalan itu tidak di benarkan dalam agama islam ! apapun agamanya , ramalan itu di larang dalam ajaran setiap agama ! contoh ramalan anda ada 10, yang terjadi hanya 1 terus anda bicara ke media' ramalan saya benar kan ' hey mba terus kemana ke 9 ramalan mu kenapa gak di publikasi hahaha logikanya kan gitu ! seperti sriwijaya . kecalakan pesawat itu pasti akan ada dan terjadi dimanapun , semua orang tau . saya juga bisa meramal anda mbak u ' pasti anda di tahun 2021 terjerat kasus, covid , dan masuk jeruji ' itu ramalan saya untuk mba !

    FudaFudaHari Yang lalu
  • jembut

    SILVER EMINENCESILVER EMINENCEHari Yang lalu
  • Hmmm, berita yang tak ada isinya

    A RA RHari Yang lalu
  • Halahh bulsitt

    Ali Imron cupterdAli Imron cupterdHari Yang lalu
  • Kenapa ngak sekalian mbak anda cegah jangan sampai kejadian peristiwa itu kalau memang anda pintar jangan cuma meramal.... Ngakak😂

    K ChannelK ChannelHari Yang lalu
  • Cuma sotoy dan kebetulan

    Dedy LaksonoDedy Laksono2 hari yang lalu
  • KE 5 AGAMA DIINDONESIA MELARANG UNTUK PERCAYA RAMALAN,,TRUS YG PERCAYA INI AGAMANYA APA?

    X RID99X RID992 hari yang lalu
  • ramal dirimu dlu mbak, knpa menikah dan gmna kedekapabnya

    The LION KINGThe LION KING2 hari yang lalu
  • Nih acara harusnya d bungkus .. ngapain coba pake acara ramal"an 😠😠😠 menyesatkan

    Meyisa KurniaMeyisa Kurnia2 hari yang lalu
  • Gapenting konten mendidik atau ngga ,yg pnting adsense rame

    Raafi AstrianRaafi Astrian2 hari yang lalu
  • Kebetulan saja itu...gx ada manusia yg bisa tau kedpan itu sprty apa...keculai tuhan...

    Muhamad RaffaMuhamad Raffa2 hari yang lalu
  • Hati hati nanti sesat ya teman teman, ingat kejadian mama lauren. Meramal2 akhir nya di ambil ALLAH karena terlalu banyak ngomong 👍

    Andre PrasetioAndre Prasetio2 hari yang lalu
  • Ngomong nya muter muter, nambah durasi?

    Darkn SideDarkn Side2 hari yang lalu
  • Pembodohan publik

    Asyifa FristiyaniAsyifa Fristiyani2 hari yang lalu
  • Yaampun orang udik Tiap tahun ada pesawat jatuh kalii Gk diindonesia aja... Udh percaya Tuhan aja sesuai pelukan agama masing"

    Josua SinagaJosua Sinaga2 hari yang lalu
  • MEDIA TOLOL

    Racun DuniaRacun Dunia2 hari yang lalu
  • Kok bisa di katakan ahli? Apa muri ngluarin sertifikat?

    ElfuahElfuah2 hari yang lalu
  • Dislike nya buanyak

    ElfuahElfuah2 hari yang lalu
  • Saya terpesona melihat mbak you yg sedang jalu 🤣🤣

    Alli BolengAlli Boleng2 hari yang lalu
  • Sirikkk

    SYAIR KEHIDUPANSYAIR KEHIDUPAN2 hari yang lalu
  • ini semua gara2 cumicumi...

    odo vidodo vid2 hari yang lalu
  • Kesini cuma dislike. Bye!

    Guntur FredyawanGuntur Fredyawan2 hari yang lalu
  • Melihat mata si mba ini saya melihat kebohongan dan kegelisahan

    Chanel AkangChanel Akang2 hari yang lalu
  • Tolong jangan dikasi panggung yang kaya begini, yakali dia bilangnya yang jatuh pesawat warna merah dan biru, gw yakin banget dia cuma cocokologi sama kejadian masa lampau bcs track record pesawat jatuh di indo itu banyak yg warna merahnya ex. A*r As*a, L*on air, dll. Dan dia bilang yg warna biru jatuh tapi nggak terlalu parah dia pasti cocokologinya ke pesawat g*r*da wicis tu maskapai lumayan bergengsi dikelasnya dan jarang ada kasus, toh kalaupun ramalannya meleset pasti dianggap berlalu gitu aja. Sekian bye

    Munika SulistiawatiMunika Sulistiawati2 hari yang lalu
  • Uda gada bahan berita .. jd angkat bahan lawakan .. tapi lucu kok hahaha ujung2 di penjara kan hihiii

    opi Effendiopi Effendi2 hari yang lalu
  • Goblog margoblog

    RIFQI ZAKI AIMANRIFQI ZAKI AIMAN2 hari yang lalu
  • salfok sama saudara pilot nya bapak yg di wawancarain masker nya ko belapis lapis ya kek nya? apa mata saya yg salah liat?

    Nanda KittyNanda Kitty2 hari yang lalu
  • Dislike and report

    Surya MisoSurya Miso2 hari yang lalu
  • Goblok. Dia meramal semua bencana di bilang. Trus banjir lah. Gempa lah. Gunung.. ya jls lah tiap tahun emang ada bencana. Trus klo ngga tepat ramalan ny. Di bilang tahun ini ngga terjadi tahun dpn bakal terjadi. Emang gitu lah. . Tampa di rmal pun bakal terjadi

    Dodi PadeliDodi Padeli2 hari yang lalu
  • Terus hebat gt kalo ngeramal? Dimana hebatnya??? Kalo ada yang bilang ramalannya bener kejadian, terus apa yang dibanggain dari itu semua? Seneng ada bencana? Lagian media juga nanya2in ramalan dia🙄

    Wulan RamadantiWulan Ramadanti2 hari yang lalu
  • Di sini siapa yg blm percaya ramalan tp masih nonton dan mendengarkan ramalan.

    Dodi PadeliDodi Padeli2 hari yang lalu
  • FITNAH DAJJAL , MUSRIK.

    Awan YanuarAwan Yanuar2 hari yang lalu
  • Report aja

    Terserah lahTerserah lah2 hari yang lalu
  • Ramalan Itu apa sih

    Riki RamadaniRiki Ramadani2 hari yang lalu
  • CumiCumi trending ter ampas ramalan sampah di percaya

    Evan SetiawanEvan Setiawan2 hari yang lalu
    • UP

      Evan SetiawanEvan Setiawan2 hari yang lalu
  • Untuk media2 berhati-hati dalam memberitakan sesuatu,, Di pertimbangkan terlebih dulu kiranya itu dapat meresahkan masyarakat sebaiknya jgn di beritakan

    Firstiana Widi azizahFirstiana Widi azizah2 hari yang lalu
  • Gini amat cari duit... ga inget sama mama loren ya

    A thread oldA thread old2 hari yang lalu
  • Report

    Aditya Suranta TariganAditya Suranta Tarigan2 hari yang lalu
  • PERAMAL=ORNG GLA

    RASYA ATHALARASYA ATHALA2 hari yang lalu
  • Basmalah e sampean ndak sesuai tajwid mbak hehe

    Fayata MahbubahFayata Mahbubah2 hari yang lalu
  • "Kenapa media lokal selalu memberitakan hal bodoh". Squidward

    iqbaleeiiiqbaleeii2 hari yang lalu
  • Hahahaha,, " Ada insiden pesawat ada warna biru,, damada warna merah.. Tapi Lebih di warna merah.. Sriwijaya kan banyak birunya..

    MardiantoMardianto2 hari yang lalu
  • Bukan peranal yang aneh tapi media yang nge up berita2 nggak penting

    Abswolf 99Abswolf 992 hari yang lalu
  • Jgn percaya dg ramalan seperti ini....!!!! Tambah bodo!!!

    Putra PerdanaPutra Perdana2 hari yang lalu
  • Mbak Yu.... adalah penipu.....itu hanya kebetulan saja....

    Putra PerdanaPutra Perdana2 hari yang lalu
  • makin ngaco

    tiffa gallerytiffa gallery2 hari yang lalu
  • Maaf sekarang orang pada pintar". Jdi yg goblok sadarlah ramalan itu kafir

    Jajang BinahukJajang Binahuk2 hari yang lalu
  • Saya ramal mbak you meninggal tahun ini

    Walian sinurat SinuratWalian sinurat Sinurat2 hari yang lalu
  • STESS SADAR

    Herman PelangiHerman Pelangi2 hari yang lalu
  • Cringe.

    MOCHAMMAD SETIAWANMOCHAMMAD SETIAWAN2 hari yang lalu
  • Ngomonge ae ws glagepan.. Gak percaya belass

    Jinan KemplupisanJinan Kemplupisan2 hari yang lalu
  • Ga diramal jg bencana alam pasti ada. Krn emng iklim dan cuaca indo kaya gini..begitupun kasus artis jg pasti ada..ga perlu ramal mesti ada.yg bermasalah

    SH MaghfirohSH Maghfiroh2 hari yang lalu
  • Golek duwit

    SH MaghfirohSH Maghfiroh2 hari yang lalu
  • #Don'tMakingStupidPoepleFamous

    Arya PradanaArya Pradana2 hari yang lalu
  • Orang gila dipercaya, ini channel sampah amat bikin konten kaya gini BLOKK

    izhar nurfahmiizhar nurfahmi2 hari yang lalu
  • ngehalu ajah kmu mba, dri cara menyampaikan nya saja terbatah batah bgtu ... dri dlu gk percaya sama ramalan .

    Arif Rahman EffendyArif Rahman Effendy2 hari yang lalu
  • Gajelas

    valen giovanivalen giovani2 hari yang lalu
  • Demi rating Media juga slalu membesar"kan konten dari narasumber gajelas

    Viqrul Muntas Avi ZenaViqrul Muntas Avi Zena2 hari yang lalu
  • Nimah mmg udah di prediksi para pakar geologi..

    ape kaoape kao2 hari yang lalu
  • Media tv , ah ntahla

    F. R sinambelaF. R sinambela2 hari yang lalu
  • Guoblok

    Arya SugihArya Sugih2 hari yang lalu
  • Wkwkwkkwkw

    Deka AhmadDeka Ahmad2 hari yang lalu
  • Dia ngeramal itu ucapannya mencakup seluruh indonesia yg luas dan dalam jangka waktu yg lama yakni 1 tahun, jelas apa yg disebutin bisa terjadi, coba suruh dia ngeramalnya untuk hari esok atau pekan ini apa yg terjadi di jakarta(jangan seluruh indonesia). Ramalan yg dia sebutin udah berapa banyak?? Tapi yg di besar besarin yg cuma kebetulan terjadi, yg gk terjadi di diemin aja.... Sama ada aja yg mau ngeliput juga, dia nyari sensasi doang, dan ramalan yg kebeulan tejadi di besar besarin dia makin bangga sama dirinya

    Abdul Saman BalanganAbdul Saman Balangan2 hari yang lalu
  • Asal ngomong

    Random UPLOADRandom UPLOAD2 hari yang lalu
  • Segala sesuatu yg ada di duni udah diatur sama allah yg maha kuasa

    Samita DewiSamita Dewi2 hari yang lalu
  • Gk bisa blok ya?

    Adam AtmodjoAdam Atmodjo2 hari yang lalu
  • Portal² bertia/gosip kalo bkin tag line yg bener, jgn memprovokasi kaya gini,

    Yulio Wansa PratamaYulio Wansa Pratama2 hari yang lalu
  • Nikah dengan ular wow gejala Covid-19 nih nenek²

    Arya AdhiArya Adhi2 hari yang lalu
  • Ngomong opo to mbaaak mbak.

    Nedwin L.H.Nedwin L.H.3 hari yang lalu
  • Agama kalian apasik percaya sama ramalan

    tiyang alittiyang alit3 hari yang lalu
  • Anda garing

    Zyihab QpZyihab Qp3 hari yang lalu
  • Mba yu mba yu ndableg

    A R PribudiantoA R Pribudianto3 hari yang lalu
  • Stupid ,b

    Rival PardilaRival Pardila3 hari yang lalu
  • NGAPAIN SIH ORG KAYA GINI DIKASIH PANGGUNG?!!!

    Farahdilla AisyahFarahdilla Aisyah3 hari yang lalu
  • Chanel ini bklan berkurang viewernya. Krna kita tau, chanel ini gk peduli hujatan cman btuh viewer dan adsen. Kita skip2 aja biar tau.

    Zainul Fu'adZainul Fu'ad3 hari yang lalu
  • sebulum km di ciptakan kehidupan bumi dah alami berbagai macam bencana dn kecelakaan bagi penghuninya lhah penghuninya siapa... gk tau🤣🤣🤣 jd gk usah di ramal dn itu hal yg wajar bagi kehidupan. cukup berdoa yg baik aja bagi yg lg alami musibah dn kecelakaan.! jngankan pesawat yg jatuh... bumi pun kalau sudah tak seimbang jg bisa jatuh lhah kalau bumi jatuhnya kemana ...tanyain aja sama sang penciptanya jika itu penting bagimu kalau gk ya gk usah 🤣🤣🤣. seandanya kerikil neraka yg jatuh ke bumi km berkata apa...?🤔🤔🤔🤣🤣🤣

    Kerikil NerakaKerikil Neraka3 hari yang lalu
  • Sampah

    Muhammad FarhanMuhammad Farhan3 hari yang lalu
  • Anjay...ngeramal pake press con

    a aska ask3 hari yang lalu
  • Orang yang bisa ngeramal karena bisikan setan. Islam gak prcya itu (smart people )

    Yurika herzaYurika herza3 hari yang lalu
  • Auto murtad

    Mas likMas lik3 hari yang lalu
  • KESINI CUMAN MAU LIAT DISLINK NYA DOANG😅

    Andi Saputra17Andi Saputra173 hari yang lalu
  • Gue udah nyimak vidio om dedi 😂

    KOKI JALANANKOKI JALANAN3 hari yang lalu
  • Semua orang banyak ga percaya ramalan gaes....tapi kalo kenyataan mau bilang apa...seperti bencana sekarang ini...tuhan akan memberi cobaan atau teguran. Bencana atau petaka.untuk manusia karna ulah manusia sendiri.....banyak yg ga percaya sih kalo sudah viral baru percaya...tuhan saja sudah beri isyarat...manusianya bengal ...jangan saling menyalahkan mahluknya...itropeksi saja sendiri2..banyak doa sja gaes..insa allah

    Cari AmanCari Aman3 hari yang lalu
  • Hanya orang bodoh yg mempercayai Ramalan... Percaya sm ramalan itu syirik.. Dan pasti dilaknat sholat tdk diterima 40hr.. Ini orang lg berlomba* nyaingin sm org* dizaman jahiliyah x ya... Kl non Muslim mo percaya sm kata* org smacam ini mh gw bodo amat. Tp dsni gw mengecam mengingatkan utk saudaraku sesama muslim utk tdk percaya pd ramalan Kl kalian percaya sm Ramalan ya telat bgt org zaman jahiliyah lbh dlu ngramal tp hasilny preett smua yg berkuasa itu Allah jd jgn bodoh dngerin perkataan peramal bodoh yg suka mendahului Kuasa Allah aliaz sok tau ttg masa depan Dia bs gk ngramal utk diriny sndri? Habis ngramal ehh gk tauny dia sndri masuk bui kn dh kjadian tu contoh bodohny Pesawat itu 90% kbnyakan pake warna merah sm biru plis jgn bodoh

    Jomblo FisabilillahJomblo Fisabilillah3 hari yang lalu
  • Ada merahnya, ada birunya, pesawat jatuh, " ada korbannya " ya kalo pesawat jatuh ya emang ada korbanlah, dasar emak emak :v

    Rika Adhel PutriRika Adhel Putri3 hari yang lalu
  • Gua meramalkan air laut selalu asin

    irfan khafiludinirfan khafiludin3 hari yang lalu
  • Kenapa media lokal selalu memberikan hal bodoh

    irfan khafiludinirfan khafiludin3 hari yang lalu
  • Q GK percaya Mak ayu masih makanya nasi,orang yg tau ilmu kebatinan,itu gak kayak gitu,cukup kita sendiri yg tau,orang Jawa bilang,Ojo disiki kerso,mendahului sama Alloh,coba kalo bisa terbang q amar,si dewa cinta

    Amar AjaAmar Aja3 hari yang lalu
  • cuman orang bodoh dan tidak punya iman yang percaya ramalan itu. . .

    Leonard VeloveLeonard Velove3 hari yang lalu
  • Meramal pake hukum tong sampah ~dedycorbuzier

    Eleven gamingEleven gaming3 hari yang lalu
  • Terdislike

    Eleven gamingEleven gaming3 hari yang lalu
IDworlds