KENAPA CUMA GWE YA?

3 Apr 2021
170 232 Ditonton

Gapapa aneh yang penting selamet 😌😌😌
Cara Kirim FanArt:
Tag ke IG @fergiejnx ya (kalo DM / Story bisa ilang)
Sosmed Lain:
Instagram @fergiejnx - instagram.com/fergiejnx/
Tiktok @fergiejnxreal - www.tiktok.com/@fergiejnxreal?lang=en
Instagram @ehfergie - instagram.com/ehfergie/
Artist Lain:
Rian Hidayat - instagram.com/rianhidayats/
Ponepyon - instagram.com/ponepyon/
Subtitle by:
Wincore007 - idworlds.info/history/6D7X5TZzTQD73B-ZTlldYg


KENAPA CUMA GWE YA?
Song:
First Light - Atch soundcloud.com/atch-music
Creative Commons - Attribution 3.0 Unported - CC BY 3.0
Free Download / Stream: bit.ly/-first-light
Music promoted by Audio Library idworlds.info/from/lriIlq7OnJhnqq8/video

Komentar
  • Upload lagi dong tentang ramadan

    Anakarab YakubAnakarab Yakub7 jam yang lalu
  • Gw pake kacamata telinga gak bisa dengar satu tapi saya gak nyadar saya gak bisa dengar satu

    Devilx.s Only a demon coalDevilx.s Only a demon coal9 jam yang lalu
  • P

    Ahmad ShamiAhmad Shami16 jam yang lalu
  • Cepetan upload 2× Kami sudah menunggu Kapan upload nya 2×

    1 Abdulah1 Abdulah18 jam yang lalu
  • Kak Egi agamanya apa ya?

    RubyOctoling YTRubyOctoling YT19 jam yang lalu
  • Telah berhari-heri aku berjuang dan cek channel mu ealah ngopo iki duo tok too videone

    Ichiro 27Ichiro 27Hari Yang lalu
  • Akhirnya upload

    Ichiro 27Ichiro 27Hari Yang lalu
  • Kak kapan upload vidio

    mahesa sudiromahesa sudiroHari Yang lalu
  • Gw tiap malem suka bilang "gempa!" Gara² kasur per;)

    PINKPINKHari Yang lalu
  • Kak egi kok skrg vidionya cepet ya 1 menit doang bikin conten cerita camping dong

    Reynanda Aria syahputraReynanda Aria syahputraHari Yang lalu
  • Ka kaka pake apk apa untuk bikin animasi?

    Muhammad RidhaMuhammad RidhaHari Yang lalu
  • Kak apelot lgi

    nizamnizamHari Yang lalu
  • Kalo gw mah telinga budek sebelah, tp penciuman tajem bgt. Yg orng lain gabisa nyium gw bisa :v

    Ishmah AfiahIshmah AfiahHari Yang lalu
  • Terus semangat ya kak buat videonya, ya walaupun videonya cuman beberapa menit aja, dan btw barusan gw baru follow channel kakak👍:)

    siti syafiyyahsiti syafiyyah3 hari yang lalu
  • Cerita ramadhan lagi ci

    Jeffri SantosoJeffri Santoso3 hari yang lalu
  • Ternyata Egi di kasik obat terus dia d e, sudah lah mungkin gempa lokal

    Komang AgusKomang Agus3 hari yang lalu
  • Kapan upload??

    yeye3 hari yang lalu
  • Gue pun begitu :") padahl dulunya gua paling susah bangun meskipun ada suara segede apa pun ._. Tp ga tau sejak kapan tbtb berubah jadi peka banget, denger suara dikit aja langsung bangun dan susah mau bobo lagi🙄 Dan yang paling ngebetein adalah orang lain nyalain alarm yang denger gue dan orang yg nyalainnya masih enak bobo dalam mimpinya🤧🤧

    Anita WangAnita Wang4 hari yang lalu
  • Lah sama jir Kuping gw peka bet Sampe sampe sering denger bunyi2 aneh

    Miko_ KunzMiko_ Kunz4 hari yang lalu
  • Kak Fergie ayuu bikin Vidio lagi

    Rahma Gustia putriRahma Gustia putri4 hari yang lalu
  • BANG TU ASLI BUKAN

    EREHEREH4 hari yang lalu
  • ,BANG

    EREHEREH4 hari yang lalu
  • Halo temen temen aku mau cerita ayam ku kan di potong dan ayam ku belum mati juga aku pun sedih sekali 😢😢😢😢😢 dan sekarang pun masih hidup dan dia sekarang lagi berdiri sambil tutup mata buat kalian yang baik hati tolong minta d'oanya makasih

    Eva SutantiEva Sutanti4 hari yang lalu
  • Minta doa semoga semua warga Jatim baik² saja,kemarin 10 April 2021 ada gempa mag:6,7 di Malang Jatim🥺 Rumah ku sampe berantakan🥺aku di Tulungagung

    Taufiq Yoga PratamaTaufiq Yoga Pratama4 hari yang lalu
  • ✏️✏️ Hadir bosku 🌺

    Kampung Animasi OfficialKampung Animasi Official5 hari yang lalu
  • gempanya dari laut sih katanya, tempat ku juga kena gempanya

    Nofudy_AnimationNofudy_Animation5 hari yang lalu
  • Kak Egi, kak Egi nama "Jnx" nya mirip Ama mem NCT 2018. Nama "Jnx" nya doang bukan mukanya. Salam Terima gaji 🙏

    Karin AylaKarin Ayla6 hari yang lalu
  • Jujur ngikutin kak fergie dari 2018 , dulu suka banget sama konten konten nya ( *sampe sekarang juga sih wkwk* ) btw sukses terus kak fergie :)

    bunnyiewtobunnyiewto6 hari yang lalu
  • Sama, kak. Disini juga habis gempa... Untungnya cuman sebentar tapi guncangannya besar

    Chielsea CantiqChielsea Cantiq6 hari yang lalu
  • Jadi temen temen

    Yaura YokaYaura Yoka6 hari yang lalu
  • Kak siapa yang ngisi suara teman kakak?

    Kirana LarasatiKirana Larasati6 hari yang lalu
  • Andini?

    Slamet MulyonoSlamet Mulyono6 hari yang lalu
  • Kakak udah nonton video mu Fergie jnx

    Karyono KaryonoKaryono Karyono7 hari yang lalu
  • Main fnaf 4 sama GTA donlot di IDworlds gratis tanpa bayar

    nightmare Bonnie the gamernightmare Bonnie the gamer7 hari yang lalu
    • Cek deskripsi nya

      nightmare Bonnie the gamernightmare Bonnie the gamer7 hari yang lalu
  • Ya jir

    Rafa F11Rafa F117 hari yang lalu
  • Masuk kampus disambut gempa bersabarlah..

    Bintang lintang creativeBintang lintang creative7 hari yang lalu
  • Cuma pengen ngasih tau, kalo gw Dan mbak egi ultahnya sama,28-4😀

    Azizah TikaAzizah Tika8 hari yang lalu
  • ( • - • )? 📱

    {Pinky _Ashetic}{Pinky _Ashetic}8 hari yang lalu
  • Daril

    Alya DindaAlya Dinda8 hari yang lalu
  • "jadi temen temen" katanya gapernah ketinggalan😂

    Arta LitaArta Lita8 hari yang lalu
  • gapapa penuaan dini daripada mati di umur dini wkwkwkwk

    e-anime Scarlete-anime Scarlet8 hari yang lalu
  • Sama kak,gw jga prnah kek gitu

    Atiana TiaAtiana Tia8 hari yang lalu
  • wkwkwkwkwk fw juga pernah ibu gw gk npain ngapin tiba tiba gw bangun padahal gw gk kebwlwt buang air kecil

    tanjiro edetztanjiro edetz8 hari yang lalu
  • Lah gw idung gw:' setiap maq masak bangun,beli makanan bangun, intinya yg berhubungan dengan makanan w bangun😭

    rahmat kunrahmat kun9 hari yang lalu
  • Kak bikin yang baru

    Najwa AfiqahnaniaNajwa Afiqahnania9 hari yang lalu
  • kak agama kamu apa kak #TANYAEGI

    Endang TriwulanEndang Triwulan9 hari yang lalu
  • kak kamu orang marley apa orang eldia

    Endang TriwulanEndang Triwulan9 hari yang lalu
  • Gw punya kekuatan aneh.. bisa buat yang horor horor di mata gwe aneh banget dhaa Trus kupeng ku ini ya.. bisa denger tajem banget💖😝

    [Jeniver _PlayzOffi][Jeniver _PlayzOffi]9 hari yang lalu
  • Lajut

    Griya Muslim AdzkiaGriya Muslim Adzkia9 hari yang lalu
  • Gw satu satunya dikeluarga yg ga pake kacamata ,emak bangunin buat sholat atau apapun lamgsung kebangun fix gw jadi remaja warisan dunia

    Muhammad IkbarMuhammad Ikbar9 hari yang lalu
  • sama bangettt wkwk, mataku jg minus, tapi kalo soal was" no.1, saking peka nya, temen"ku pernah nyoba bisikin namaku dan itu ga deket kuping pas aku tidur, dan beneran langsung melek :) enak si sebenernya kalo ada apa" bisa jadi yg pertama bangun, ya tapi gaenak kalo ada berisik dikit susah tidorr. alarm orang lain pun yg matiin selalu aku gr" pada ga bangun, emang bener" percum tak bergun yg buat alarm wkwk

    Nisrina Fauziyah FahrudinNisrina Fauziyah Fahrudin9 hari yang lalu
  • Gempa lokal tuh gii

    Amelia Amatullah putriAmelia Amatullah putri9 hari yang lalu
  • jadi temen temen

    love gledeg topanlove gledeg topan10 hari yang lalu
  • Fff

    Nindhia DhiaNindhia Dhia10 hari yang lalu
  • "Gw pas masuk kampus" Di sambut dengan gempa Pas sebentar nya langsung di suruh temen kerjain tugas banyak. Gua: baru juga selesai gempa malah ada sambutan tugas banyak dari temen -_- " Eh maaf ya kalo masih pake akun mama ku soalnya lupa ganti

    Mery PaulinaMery Paulina10 hari yang lalu
  • Jadi temen temen

    Bobby XABobby XA10 hari yang lalu
  • Gi? Yg di webton yg namanya gwen itu Lu bukan

    Naila NisaNaila Nisa10 hari yang lalu
  • Animasi nya makin bagus👍

    Febrianda AlexaFebrianda Alexa10 hari yang lalu
  • 👍

    Zakaria SaputraZakaria Saputra10 hari yang lalu
  • Aku juga pernah begitu loh kak Bahkan terulang 3 hari berturut turut sekitar jam 2 pagi Dan satu rumah geger

    Rini estetikaRini estetika10 hari yang lalu
  • Gue kalau pagi pagi denger suara langkah kaki emak jalan ke kamar buat bangunin, tapi guenya kalau bangun harus nunggu emak marah dulu

    isnaina widhiisnaina widhi10 hari yang lalu
  • Apa cuma gw doang yang gak ngerti jelasin oyyy

    Pamudya AntonPamudya Anton10 hari yang lalu
  • Episode selanjutnya pengalaman waktu puasa/lebaran

    Arga _novianArga _novian10 hari yang lalu
  • Kalo gw tidur jam 1 bangunnya jam 8

    Dark ErumaDark Eruma10 hari yang lalu
  • Gw bangun karena... Gw pasang alarm Sasageyo volume max sampe kedengeran temen sebelah

    nyamukemasnyamukemas10 hari yang lalu
  • Eh fer lu follow fadd nda ?

    CODE RIZAL!CODE RIZAL!10 hari yang lalu
  • Apa hanya gw yang like komenya sendiri

    WhyWhy10 hari yang lalu
  • Selamat anda masuk berada UwU

    Noviola PutriNoviola Putri10 hari yang lalu
  • Aku juga sama emak masak bangun,nonton tv bangun sama pokoknya

    Iwan KomalaIwan Komala10 hari yang lalu
  • Ma egi panjangin dong ceritanya gitu soalnya sukaa

    AngelAngel10 hari yang lalu
  • tehyunk jimin?

    Dimas Aditia julpriDimas Aditia julpri10 hari yang lalu
  • Plot twist Egi ketemu sama arwahnya

    valen Silalahivalen Silalahi10 hari yang lalu
  • Gw baru bangun kalo ada aroma nasi goreng ƪ(˘⌣˘)ʃ

    Mutiara AzkaMutiara Azka10 hari yang lalu
  • 0:49 STOP AKU BENGEK😭

    Goldy BlockGoldy Block10 hari yang lalu
  • Samaa:))) klo lagi tidur sering bangun krn suara2:')))

    Intan AzzahraIntan Azzahra11 hari yang lalu
  • kak kok malem langut ya masi terang tapi nggak pap kak aku sukak kak yang gambaran ya selalu keren kak maf aku baru nonton

    Ayu LestariAyu Lestari11 hari yang lalu
  • PS gempa gw teriak aaaaaaaaa tolol eh tolng :V

    levi kw_.levi kw_.11 hari yang lalu
  • Kak bikin vidio yang banyak temen gw suka Kemarin pas nongrong sama temen kan gua ngomonggin cenel kakak dan mereka semua suka vidionya dan kita liat cenel kakak sambing ngemin dan ngakak ngakak 😂😂😂

    Doni DodoDoni Dodo11 hari yang lalu
  • Akhirnya upload kak

    Keyzha RiwalaKeyzha Riwala11 hari yang lalu
  • Gua pas ikut pensi ngelawak opening nya "jadi temen temen" dan dapet juara 2 mungkin karna "jadi temen temen" so "jadi temen temen" itu magic

    Lufi RamaLufi Rama11 hari yang lalu
  • Finally *Egi Schizophrenia*

    EKAMASTERS MappingEKAMASTERS Mapping11 hari yang lalu
  • soalnya temen² kk pada di bawah jadi gk kerasa

    Olivia MonaOlivia Mona11 hari yang lalu
  • Ka egie baru masuk kuliah di sambut gempa Aku baru masuk kuliah disambut kebakaran dekat kos 😁

    Arbainah ARArbainah AR11 hari yang lalu
  • Sama weh kek aku

    shiroi Fumikoshiroi Fumiko11 hari yang lalu
  • Telinganya ku hebat bisa denger orang manggil tapi pas aku nanya ama orang itu tapi dia bilangnya g manggil😩2

    Faizul AnwarFaizul Anwar11 hari yang lalu
  • Apa cuman 🤔gw kalo dibein bubur ayam di pagi hari🎵😂 tuh lebih enak diaduk😘😆 karena rasanya enak apalagi ikut jika kerupuk nya beh mantap 👍

    ClasSem. 1 B UWGMClasSem. 1 B UWGM11 hari yang lalu
  • Egi: /masuk kampus Gempa: Ehehehe, boleh lah ya main bareng...

    Dyandra Canna Lin SetyantoDyandra Canna Lin Setyanto11 hari yang lalu
  • Telinga gw tajem Kalo gw ga dipanggil Tapi Kalo dipanggil gadengar aowksaokaa

    KeBriLishKeBriLish11 hari yang lalu
  • Lah gw mana tau

    MUICIRO TOKIKOMUICIRO TOKIKO11 hari yang lalu
  • Kak egi kemaren aku liat animasi kak egi di tv di acara legenda sang pengunggu yg tukang ojek

    game studiogame studio11 hari yang lalu
  • Fergie knp baru uplode

    assya biyaassya biya11 hari yang lalu
  • gw denger suara ketikan dari emak gw yg lagi main hp aja gw bangun 😭

    aeristayikonicarateumezenaeristayikonicarateumezen11 hari yang lalu
  • Kak egie: masuk kampus Gempa Kak egie: tolong Tpi beda crita klo gue yg ngalamin Gue malah seneng karna bisa libur:)

    raha siaraha sia11 hari yang lalu
  • Akhirnya up jg

    JiKookJiKook11 hari yang lalu
  • aku penasaran umur ka egi berapa ya ? soal nya kreatif banget☺☺

    qathrin malikqathrin malik11 hari yang lalu
  • Wkwkwkwk

    W Aziza PyW Aziza Py11 hari yang lalu
  • Jadi gini mbak Egi. Jikalau sebagian Indra tidak berfungsi dengan baik. Maka, Indra yang lainnya akan menggantikan, maksudnya akan lebih peka.

    Its_Lea_ AulyaIts_Lea_ Aulya11 hari yang lalu
  • Gw bisa denger langkah emak gw dari kamar gw.

    Yusuf abqori hamzahYusuf abqori hamzah11 hari yang lalu
  • Gi ada chanells yang ikut ikuta egi

    geza450geza45011 hari yang lalu
  • Kaks ayok fambest Ama aks Need all

    B U B U N _B U B U N _11 hari yang lalu
IDworlds