Rahasia Rekaman Bismillah Cinta Ungu Lesti #6

6 Apr 2021
213 999 Ditonton

Rahasia Rekaman Bismillah Cinta Ungu Lesti #6
Music Video Bismillah Cinta :
idworlds.info/from/1MZnprq0bYh7ea8/video
"Bismillah Cinta" Bisa didengarkan di :
All Music Streaming lnk.to/BismillahCinta
Apple Music lnk.to/BismillahCinta/applemusic
Spotify lnk.to/BismillahCinta/spotify
JOOX lnk.to/BismillahCinta/joox
Langit Musik lnk.to/BismillahCinta/langitmusik
IDworlds Music lnk.to/BismillahCinta/youtubemusic
Resso lnk.to/BismillahCinta/resso
TikTok lnk.to/BismillahCinta/TikTok
Aktifkan kode RBT Bismillah Cinta :
TELKOMSEL - Ketik BICI sms ke 1212
XL - Ketik BICI sms ke 1818
TRI - Ketik MG(spasi)BICI sms ke 1212
INDOSAT - Ketik BICI sms ke 808
#UNGU​​ #LESTI​​ #BISMILLAHCINTA
This channel is managed by Kicau Interactive.
Business Contact: hello@kicauinteractive.com

Komentar
  • Bang Onci tambah ganteng ya😀😀

    Edy & Tika CHANELEdy & Tika CHANEL4 jam yang lalu
  • Ga slah bgt ungu pilih lestyyy💃

    Eni TasikEni Tasik10 jam yang lalu
  • dede best

    maria sagithamaria sagitha12 jam yang lalu
  • Coba dong ungu collab lagu bismillah cinta ini dengan nabila suaka dari jogja, karena suara nabila utk nada2 tingginya keren banget dan akan lebih menggelegar lagi 🙏🙏

    NiNi13 jam yang lalu
  • Di tunggu lagu2 baru dgn jendere pop yg di ciptan untuk dede ,yang membawakan dede lesti pasti buming dan lagunya enak pastinya

    Ilul Kaumidunyah12Ilul Kaumidunyah1214 jam yang lalu
  • Di tunggu next duet lgi

    Siti KhudaefahSiti Khudaefah15 jam yang lalu
  • MasyaAllah Tabarakallah❤️❤️❤️

    Feny dian untariFeny dian untari16 jam yang lalu
  • Enak tenan suarrane

    Maryam AzizMaryam Aziz17 jam yang lalu
  • Akhirxx kembali lg vokalisx 🤗🤗

    Rezki PratamaRezki Pratama18 jam yang lalu
  • Semoga dd kejora sukses dan berkah barokah dengan ijin aallah aamiin

    Imas KomariahImas KomariahHari Yang lalu
  • Lagu barunya yang rockers coiiii.....

    Jimbel BeljimJimbel BeljimHari Yang lalu
  • kesini karena ada leslar

    Umaira Nisa Ajeng ayu AyuUmaira Nisa Ajeng ayu AyuHari Yang lalu
  • Ungu & lesty the best..

    Nikma DjauniNikma DjauniHari Yang lalu
  • Keren2

    nin mei handayaninin mei handayaniHari Yang lalu
  • Barokallah... InsyaAllah lagu ini bakal meledak👍

    Nur MawatiNur MawatiHari Yang lalu
  • Mudah"an besok" duet lg bareng lesty.amin

    Eko priyambodoEko priyambodoHari Yang lalu
  • Saya lihat sinetron bismillah cinta dan gk nyangka lagunya pasha unggu dan dedek lesti🙏🙏 selamat buat kalian berdua suxses trus,amin

    Umrotin MemeUmrotin MemeHari Yang lalu
  • Bg Pasha ? Please tolong Fitnes, Demi kejantanan Dunia Akhirat Band, lupakan Body Om2 pejabat yg Lalu ...

    SekilasVideo777SekilasVideo7772 hari yang lalu
  • mantap jiwa,,,,,ungu and lesti......berkah,berkah,,,,

    Fuad HasanFuad Hasan2 hari yang lalu
  • Best...best Dede Lesty n Pasha

    Silfiana MolhainiSilfiana Molhaini2 hari yang lalu
  • love lestyyy

    Estiyani PwtEstiyani Pwt2 hari yang lalu
  • Kabolarasi band pasha ungu dan lesti emang cocok.is the best

    Toko FarshaToko Farsha2 hari yang lalu
  • Mantep ddlesti ungu❤️ ssukses terus

    Anita NurmalaAnita Nurmala2 hari yang lalu
  • Kangennyaa sama ungu 😭😭 seketika flashback jaman SMA ❤️❤️

    Nurhayati RangkutiNurhayati Rangkuti3 hari yang lalu
  • Lagu nya keren bgt,ungu😘😘😘

    Nana RahayuNana Rahayu3 hari yang lalu
  • Sukses selalu buat ungu band Lagu religinya keren...👍 Sukses juga buat dd Lesti..

    geutih sundageutih sunda3 hari yang lalu
  • Mampir kesini karena lesty

    Neng MumunNeng Mumun3 hari yang lalu
  • Sukses trus buat ungu..❤️

    Ferdinan TariganFerdinan Tarigan3 hari yang lalu
  • Jgn berhenti berkarya yaaa Pasha👍

    Hirda YantiHirda Yanti3 hari yang lalu
  • mulai beraktipitas lagi y bangg mantap lanjutkan

    Roli 22 sdmRoli 22 sdm3 hari yang lalu
  • Sebelum ada lesti udah ngefans sama ungu.. Dari zanam SMP 2008 an.. Alhamdulillah sekarang disatuin di satu lagu.. emot Love

    Nenq LiinaNenq Liina3 hari yang lalu
  • Di tunngu Karya barunya Lagi ungu bsrsama Lesti

    sulaiman sulaimansulaiman sulaiman4 hari yang lalu
  • SD kl 3 sudah nge-fans sama ungu.. takdir Allah.

    Nurul SamsuriyahNurul Samsuriyah4 hari yang lalu
  • Sukses terus dd lesti & ungu

    hastuty Tutyhastuty Tuty4 hari yang lalu
  • KA Pasha gemuk....masih ganteng tp lebih ganteng...yang kurusan

    Ibu MaesarohIbu Maesaroh4 hari yang lalu
  • Mampirr ada dd Lesti ratu trending ihs debettt

    Saminah MimiSaminah Mimi4 hari yang lalu
  • Masyallah mami saya suka baugett lagu ini om❤️

    aurora sherren rizandiaurora sherren rizandi4 hari yang lalu
  • Cliquers mana suaranya? Coba ngumpul sini

    Si Chio ChannelSi Chio Channel4 hari yang lalu
  • Cliquers semarang hadirrr

    Safa alfiSafa alfi4 hari yang lalu
  • The Best Lesti sama ungu emang keren

    Ika NovalIka Noval5 hari yang lalu
  • sukses ya dede,sma ungu

    kusniyah niyahkusniyah niyah5 hari yang lalu
  • keren banget penyanyi hebat, good pokoknya

    Nostalgia lirikNostalgia lirik5 hari yang lalu
  • Terharuuuu dehhh

    gevan syamharigevan syamhari5 hari yang lalu
  • Ka pasha . Lagu Bismillah cinta duet sama rara suaranya bagus deh .

    Neni RahmahNeni Rahmah5 hari yang lalu
  • Luar biasa dede dan ungu

    Fitria SagitaFitria Sagita5 hari yang lalu
  • Love

    Ansar NangkaAnsar Nangka5 hari yang lalu
  • Kereen banget Dede Ama ungu....best lah pokok nya

    Faqih gamingFaqih gaming6 hari yang lalu
  • Baru tau ada chanel youtube ungu langsung aku suscribe

    Astri JuniartiAstri Juniarti6 hari yang lalu
  • Lesti kejora is the best terbaik

    Alina fristaAlina frista6 hari yang lalu
  • Leslar hadir

    sunarti nartisunarti narti6 hari yang lalu
  • Ya ampun ketinggalan bgt aku ya ini ada😭 kontennya Dede sama unggu tp aku baru tau lagi buka2 IDworlds tau2nya ada mukanya Dede auto langsung mampir deh.. Leslar Bogor mana nih jempolnya

    Hera HerlinoHera Herlino6 hari yang lalu
  • Sukses terus dedex dan aa pasha

    Emimaulizar EmiEmimaulizar Emi6 hari yang lalu
  • musiknya Sedikit mirip dengan lagu Aisyah Istri Rasulullah..

    Adoy SudiroAdoy Sudiro6 hari yang lalu
  • Ini rekamannya di Musica studios yaa??!

    D gontorD gontor6 hari yang lalu
  • Semoga apa yang Dede inginkan selalu tercapai.

    Ketut MahendriKetut Mahendri6 hari yang lalu
  • Aku Lesti lover

    Ketut MahendriKetut Mahendri6 hari yang lalu
  • Ungu tlah kembali,,, welcome

    Cevi BurhanudinCevi Burhanudin6 hari yang lalu
  • KEREN ABISSS

    Edi suhendarEdi suhendar7 hari yang lalu
  • Assalamualaikum letilover dubai hadir dede sukses terus sehat terus dde

    Sity SSity S7 hari yang lalu
  • Makasar nyimak🙏🙏

    Agus HerliAgus Herli7 hari yang lalu
  • Soal lagu religi jangan tanya, lagu nya ungu selalu meresap di hati, walaupun tanpa lirik berbahasa arab, the best band ungu

    AremaniaAremania7 hari yang lalu
  • The power of legend 😌

    Meilly SholihatyMeilly Sholihaty7 hari yang lalu
  • Is the best ungu and dede

    Angandi GumerAngandi Gumer7 hari yang lalu
  • Masyaallah Besttttt salahsatuu diva..Lesti..duet ..Legend Ungu

    Angela IrilandAngela Iriland8 hari yang lalu
  • Pst ada aja yg nanya & bilang, Kok Lagu Bismillah cinta Mirip Lagu Aisyah ya ?? Wekawekaweka. . Maaf Bro/Sis !!! Skrg saya mau nanya balik nih, Kok Lagu Aisyah Mirip ya Sama Lagu Religi UNGU Yg judulnya BILA TIBA (2013) ?? Hahahah. .

    Hesha AlvaroHesha Alvaro8 hari yang lalu
  • Subhanallah....orang orang the best--insya allah karyanya akan berkenan di hati pendengar 💜💜

    Rani Setiani PurnawangsihRani Setiani Purnawangsih8 hari yang lalu
  • Bikin lagu duet lagi sama lesti Tapi lagu pop dong,biar keren,smga aja berikut nya

    Indra LatifIndra Latif8 hari yang lalu
  • Bikin lagi donk single lain nya... Feat Lesti... Saya suka... Saya suka... Saya suka...😂

    word gamingword gaming8 hari yang lalu
  • Tetbukti dech sekarang..pecah lagunya...boommmm....

    Novita IndriyaniNovita Indriyani8 hari yang lalu
  • Bismillah cinta::trending paling depan no 1 aminn Suara aa pasha/lesty,ketukan dram,melodinya+bass Wis pokone mah angel angel angel lake dua ne mantap.. Apa lagi kalau denger melodi demi waktu Penghayatanya luar biasa pas di hati Yg di buat dgn ungu selalu kerenn hasilnya Terbaik paling depan Sukses sllu buat ungu tiada henti

    muhammad muhajirmuhammad muhajir8 hari yang lalu
  • semoga dedek sucse terus ya dek, allah, akan meninggi kan derjatmu namun, tetap rendah hati ya sayang!.

    csi siginjai22csi siginjai229 hari yang lalu
  • Sinetron aja

    ApriBassist ChannelApriBassist Channel9 hari yang lalu
  • Ungu main film donkk..

    ApriBassist ChannelApriBassist Channel9 hari yang lalu
  • Ada si geulis lesty

    Eka DamayantiEka Damayanti9 hari yang lalu
  • Zaman sekarang wanita seperti lesty jarang pake banget. Wanita yg sabarnya masyaallah. Nggak pernah kepancing sana sini. Dihujat dibully dia selalu senyum. Nggak pernah ambil pusing. Sang wonder women di keluarganya karena lesty lah kehidupan keluarganya berubah 180°. Dari yg dulu rumahnya masih berdinding bambu sampai sekarang alhamdulilah sukses di usia muda pula. Mungkin untuk perjuangan laki-laki, ini merupakan hal biasa. Tapi klo untuk wanita, perjuangan lesty saya akui jempol luar biasa. Makanya suka heran, kok masih ada yg hujat sama anak baik ini. Hujatan" itu nggk ada apa-apanya dibanding perjuangan kerasnya dari nol dulu. Mentalnya sudah terlatih dari dulu secara dia dr kecil perjuangannya dan bertahan smpai sekarang. Aku cowo tapi aku sangat kagum dgn lesty. Cewe multitalenta dimana dia bersuara merdu, di genre dangdut hampir belum ada yg bisa menyaingi suaranya. Body, tangan, perawakannya juga lemah gemulai secara dia juga seorang pesinden. Sumpah nggk bisa ngomong apa" ttg lesty. Usia muda sudah jadi juri tetap, pebisnis dan dia sendiri lho ownernya, mempunyai segudang prestasi liat aja di wikipedia banyak pake banget, pinter ngehost nggk garing, diva usia muda, pinter masak sering diliput di yt cumi cumi bnyk wktu dia masih smp dan udah biasa bgt di dapur, penyayang keluarga, sholihah, cantik, imut, patuh pada orangtua, sangat mengutamakan keluarga, humble, sikap sosial ke oranglain sangat bagus dimana dia bisa lho merangkul dari kalangan bawah sampai kalangan atas. Anak angkat Gubernur Lampung. Jauh" dari Lampung ke Tangerang hanya untuk mengucapkan ultah ke Lesty yg ke 21 kemarin. Kurasa hanya satu artis yg bisa mewakili golongan masyarakat biasa, dimana walaupun sudah terkenal dan sukses sejak juara DA, lesty adalah tetap seperti dulu, lesty dengan kesederhanaanya, lesty dengan keapadaannya, lesty dengan kekocakannya, no jaim juga, dan nggk pernah membeda-bedakan. Bang bi pinter bgt milih lesty. Dijamin deh. Hidup sama lesty pasti ketularan awet muda. Secara orangnya juga murah senyum, nggk pernah membesar- besarkan masalah, sudah 21 tahun tpi masih imut kyk anak SMP. Nggk kebayang nnti punya anak, pasti klo dah besar dikira adeknya saking awet mudanya. Best lah. Semoga nggk ada halangan suatu apapun dan dilancarkan ya les dan bang bi. Love you too.

    yeyen Budiyeyen Budi9 hari yang lalu
  • Sehat&sukses selalu buat Ungu. Ditunggu karya terbarunya lagi dan lagi. Love

    Nur'aini KusumaningsihNur'aini Kusumaningsih9 hari yang lalu
  • Kirain kak bilar teman kan dedek lestinya

    Naima SimanjuntakNaima Simanjuntak9 hari yang lalu
  • Haiiii dd

    Cici FalhinCici Falhin9 hari yang lalu
  • Sukses trs ungu dn dede

    nabila majidnabila majid9 hari yang lalu
  • Smg kan ada duet selanjutx,sukses terus ya Dede jg ungu band,aamiin

    Eni MarlinaEni Marlina9 hari yang lalu
  • Q dengerin Bismillah cinta g2g bosen^...duet lg a' pasha sm dd...

    Sony soniaSony sonia9 hari yang lalu
  • Semoga ada single lain lagi setelah ini...

    E yE y9 hari yang lalu
  • Dan Alhamdulillah, Pecahhh

    Rais Al FatihRais Al Fatih9 hari yang lalu
  • Love lah bwt ci imut dd lesty

    NengYou ChannelNengYou Channel9 hari yang lalu
  • Kerreen bangeet Lesti dn ungu ..best best

    iriani 83iriani 839 hari yang lalu
  • Bismilah sukses sllu amin

    Sarmah WatiSarmah Wati9 hari yang lalu
  • Keren

    Scuratov indoScuratov indo9 hari yang lalu
  • Lebih pecah klo SM Dede ungu

    Iis AisyahIis Aisyah9 hari yang lalu
  • cliquers hadir buat ungu... i miss you

    uwet cliquersuwet cliquers9 hari yang lalu
  • Serius, ini lagunya kereeen bgt 👍🏻 Pasha Ungu feat Lesty kejora👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻

    Komentar ajaKomentar aja9 hari yang lalu
  • Terima kasih,kak pasha,enda,once,maki

    Nur HasnaNur Hasna9 hari yang lalu
  • Ungu itu band besar dan sangat sukses dgn lagu2 religinya duet sama dede wow banget pokoknya

    Nur HasnaNur Hasna9 hari yang lalu
  • Alhamdulillah lagu nya trending..trending..trending .. Idolaku dd lesty.. lope..lope

    Ade LuayinahAde Luayinah9 hari yang lalu
  • Ungu bikinin lagu buat lesti solo dong waaaaah pasti lebih pecah lagi suara nya itu loh keren banget

    Anna AqsyelAnna Aqsyel10 hari yang lalu
  • Lesti the best

    Anna AqsyelAnna Aqsyel10 hari yang lalu
  • Lesti keren

    Noor AlufdesNoor Alufdes10 hari yang lalu
  • Masya Allah .. Alhamdulillah duet Ungu & Lesty lagunya Pecah bangeeet, 10k dalam 1minggu

    Tya SofiTya Sofi10 hari yang lalu
  • masih menunggu ungu bawain live "sepi gelisah"

    Budi RamadhanaBudi Ramadhana10 hari yang lalu
  • AKU Baper denger lagu ini sampe nangis😭

    dina .anjaninadina .anjanina10 hari yang lalu
  • Alhamdulilah ❤️❤️❤️ best my idol berkah dunia akhirat amin Allah Huma soli ala Sayidina Muhammad wa ala ali Sayidina Muhammad👍🙏👍🙏

    Adlul LatifAdlul Latif10 hari yang lalu
IDworlds