PRANK DIUSIR PAPA DARI RUMAH ‼ MAMA & KAK CINTA NANGIS HISTERIS

17 Nov 2020
1 618 080 Ditonton

Yang nonton video aku kali ini, pasti sedih banget ngeliat mama dan kak cinta! kalian pasti ikut baper guys
Follow Social Media NINO KUYA
Twitter : twitter.com/ninokuya09
Instagram : instagram.com/nino_kuya/
Facebook : facebook.com/ninokuyaofficial
IDworlds : idworlds.info/history/MTcqreJj9HY0SEzyn7wzHg
Business Inquiry /Contact Person
Email : basyid@creativeindigo.net

Komentar
  • Aku suka lihat keluarga uya.. asyik

    bebek tatubebek tatuJam Yang lalu
  • Pokok nya gue nangis

    Ibuk'e Reva chanelIbuk'e Reva chanel10 jam yang lalu
  • Pinter banget nino bikin prank berturut-turut😂😂

    NURI FAFIYANANURI FAFIYANA11 jam yang lalu
  • hebwohhhhh😋

    Sabria Delmaretta AlmiraSabria Delmaretta Almira12 jam yang lalu
  • Prank. 1-2* lucu,natural. Tp kl styap konten ngprank trss. Kliatan bgt pelsong 😂

    Kento SimanjuntakKento Simanjuntak13 jam yang lalu
  • ahk ahk ahk .... prank tapi mimik muka nya asa pengen ngakak ... nggak bgt keluarga yg 1 ini .... kliatan bgt settinganya gengs

    kurnia leokurnia leo16 jam yang lalu
  • Maaf saya agung, InsyaAllah saya orang yang amanah 🙏🏻 Cuma mau nawarin hotel dijual yang berlokasi di bali, tepatnya di kuta, dekat bandara ngurah rai, bali. Hotel ini memiliki suasana yang nyaman, asri, dan pastinya aman banget. Hotel ini juga memiliki reputasi yang baik atas pelayanan, lokasi, dan kenyamanan yang diberikan terhadap para tamunya. Jadi ga bakal rugi kalo beli hotel ini, ada juga kosan, cafe, rumah kontrakan, lahan parkir komersil, toko yang sedang beroperasi, dijamin ga bakal nyesal beli properti itu, salam 🙏🏻 Untuk info detilnya, bisa wa saya di 082137566571, ada juga properti lain dan di lokasi lain yang dijual, makasi 🙏🏻

    Muhammad Agung SyahputraMuhammad Agung SyahputraHari Yang lalu
  • Ehhh ada kaos roy purdy tuh kwkwk

    Andreas SembiringAndreas SembiringHari Yang lalu
  • Eehh aku yg nangis bnran loh😭😭😭

    Naura VandaNaura VandaHari Yang lalu
  • prank nya parah2....kluarga kuya pada jago akting smua.. kayanya sdh disugesti satu2 sama mas uya, supaya maksimal waktu beraksi😄😄😄👍👍👍👍

    D3san DrawD3san Draw2 hari yang lalu
  • Astaga si cinta make bahasa inggris di omelin dong wkwkwkwkek

    Muhammad KahfiMuhammad Kahfi2 hari yang lalu
    • Iya k 😅

      Muhammad KahfiMuhammad KahfiHari Yang lalu
    • Halo ka kahfi,tolong Bantu subscribe chanell aku ini ya Kak 🙏 semoga kebaikan selalu menyertai Kaka 🤗 maaf ngemis ya kak:'(

      hallo elannhallo elannHari Yang lalu
  • Anjay akting bintang lima

    Romi JuliansyahRomi Juliansyah2 hari yang lalu
  • Wkwkw😂😂😂😂😂

    Yunanto HartonoYunanto Hartono2 hari yang lalu
  • Mantap

    Luisvigo KlokoLuisvigo Kloko2 hari yang lalu
  • Sangat menghibur

    Riri TaryRiri Tary3 hari yang lalu
  • Nino gemukan ya sekrang ........😁😁😁😍😍😍😍😍

    Davine TeguhDavine Teguh3 hari yang lalu
  • Chanel gblok , satu keluarga settingan semua gda yg real.

    FAJAR AL FATIHFAJAR AL FATIH3 hari yang lalu
  • Hahaha ngakak banget 😁😁😁

    Mutiara IslamiMutiara Islami3 hari yang lalu
  • Keluarga kok penuh dengan drama dan settingan

    ali gojekali gojek3 hari yang lalu
  • Ngeprank trossssss😂😂😂😂😂

    Syafei AkbarSyafei Akbar3 hari yang lalu
  • gak tega klo mama di prank 😭😭

    kurniawan daengkurniawan daeng3 hari yang lalu
  • Amiin

    klip klipklip klip3 hari yang lalu
  • Wkwkw

    Rian RinaRian Rina3 hari yang lalu
    • Halo ka rian,tolong Bantu subscribe chanell aku ini ya Kak 🙏 semoga kebaikan selalu menyertai Kaka 🤗 maaf ngemis ya kak:'(

      hallo elannhallo elannHari Yang lalu
  • Pngen ketawa smpai 1000kali hehehe

    Sofyan HadiSofyan Hadi4 hari yang lalu
    • Halo ka sofyan,tolong Bantu subscribe chanell aku ini ya Kak 🙏 semoga kebaikan selalu menyertai Kaka 🤗 maaf ngemis ya kak:'(

      hallo elannhallo elannHari Yang lalu
  • Iri selalu sama keluarga yg lengkap dan akur kaya gini 😭

    Vava ShineVava Shine4 hari yang lalu
    • Halo ka vava,tolong Bantu subscribe chanell aku ini ya Kak 🙏 semoga kebaikan selalu menyertai Kaka 🤗 maaf ngemis ya kak:'(

      hallo elannhallo elann4 hari yang lalu
  • Keluarga prank 😂😂

    Vie BejeVie Beje4 hari yang lalu
  • 6.36 Ngakak,kamu istrinya siapa 😂

    FF_ AYUNFF_ AYUN4 hari yang lalu
  • jadi sedih aku om

    evi karlinaevi karlina4 hari yang lalu
  • Cinta cantik bener

    Human beingHuman being4 hari yang lalu
  • Nino prank kesurupan Ama orang tuanya. PRANK KESURUPAN

    sltn rugeksltn rugek4 hari yang lalu
  • Nino nino nino, si cinta ketawa

    Fajar Dwi prasetyoFajar Dwi prasetyo4 hari yang lalu
    • Halo ka fajar,tolong Bantu subscribe chanell aku ini ya Kak 🙏 semoga kebaikan selalu menyertai Kaka 🤗 maaf ngemis ya kak:'(

      hallo elannhallo elannHari Yang lalu
  • Ah mantap" pranknya👍

    FionaFiona4 hari yang lalu
    • @hallo elann iya udah di subscribe:)

      FionaFiona3 hari yang lalu
    • Halo ka Fiona,tolong Bantu subscribe chanell aku ini ya Kak 🙏 semoga kebaikan selalu menyertai Kaka 🤗 maaf ngemis ya kak:'(

      hallo elannhallo elann4 hari yang lalu
  • Jujur jd kasian sma ibu nya , pikiran nya di uji trus

    D QUPAYD QUPAY4 hari yang lalu
  • 😎😎😎😎😎😎

    Ippank AndiIppank Andi5 hari yang lalu
  • Hahhahahhaha..... Seruuuuhhhh bangetttt 🤣🤣🤣

    Ippank AndiIppank Andi5 hari yang lalu
  • Mantapp

    Dael 19Dael 195 hari yang lalu
  • Sampe nangis nontonnya :( Soalnya pernah digituin beneran untung aja dimaafin Padahal baru juga duduk main hp padahal habis ngepel,nyapu,lap kaca,dll Malah digituin :")

    Orlin MeyshaOrlin Meysha5 hari yang lalu
  • Kaya beneran

    Satria Dwi kurniawanSatria Dwi kurniawan5 hari yang lalu
  • Keluarga settingan

    pencinta berita Militerpencinta berita Militer5 hari yang lalu
  • Drama nya bagus ya bund

    YazzzTzyYazzzTzy5 hari yang lalu
  • Slalu totalitas bikin laper ehh baper tau

    muti anahmuti anah5 hari yang lalu
  • w jga ikut nangis anjir

    33_ Ni komang sri pariantini33_ Ni komang sri pariantini5 hari yang lalu
  • 9:52 cinta ketawa tuh.

    ANDIKA RIZKI PANDIKA RIZKI P5 hari yang lalu
    • Iya dia nyegir

      DAYFA ALSAZYA ZYAADAYFA ALSAZYA ZYAA3 hari yang lalu
  • Settingan bgt

    Chou TzuyuChou Tzuyu5 hari yang lalu
  • aku kok sedih ya liat bunda astrid nanggis😭😭

    MIA LILIMIA LILI5 hari yang lalu
    • Halo ka Mia,tolong Bantu subscribe chanell aku ini ya Kak 🙏 semoga kebaikan selalu menyertai Kaka 🤗 maaf ngemis ya kak:'(

      hallo elannhallo elann4 hari yang lalu
  • Dia enak cok msih ad yg belain, lah gw gk ad yg mau belain cuk,

    Putra MbirongiPutra Mbirongi5 hari yang lalu
    • Halo ka putra،tolong Bantu subscribe chanell aku ini ya Kak 🙏 semoga kebaikan selalu menyertai Kaka 🤗 maaf ngemis ya kak:'(

      hallo elannhallo elann4 hari yang lalu
  • Waw Nino hebat bgt

    You tube ChanelYou tube Chanel5 hari yang lalu
  • Lama" kak nino mirip kak cinta deh. Soalnya rambutnya sama.an

    Hasan GamingHasan Gaming5 hari yang lalu
  • Salut tu papa km kk syg sma km kk ksian nino di usir sileskan aj prank nya kk adek nya nino juga syg sma km kk

    An DiniAn Dini5 hari yang lalu
  • tapi kayanya ngag enak ya kalau..nge prank kaya gitu..

    Meylani SilapMeylani Silap5 hari yang lalu
    • Halo ka meylani,tolong Bantu subscribe chanell aku ini ya Kak 🙏 semoga kebaikan selalu menyertai Kaka 🤗 maaf ngemis ya kak:'(

      hallo elannhallo elannHari Yang lalu
  • Bagus prank settingannya kyk bnrn 👏👏👏

    bunda DJbunda DJ5 hari yang lalu
  • 😂 kok aq yg jdi nangis😂

    Marselina WaduMarselina Wadu6 hari yang lalu
  • Aku jadi sedih lihat mamih nangis 😭😭

    tehmaryati chenol. teatehmaryati chenol. tea6 hari yang lalu
  • 🤣🤣

    Ilaf FiyahIlaf Fiyah6 hari yang lalu
    • Halo ka fiyah,tolong Bantu subscribe chanell aku ini ya Kak 🙏 semoga kebaikan selalu menyertai Kaka 🤗 maaf ngemis ya kak:'(

      hallo elannhallo elannHari Yang lalu
  • Menurutku ini setingan, tp gpp sih yg pnting menghibur, salam buat cinta❤️❤️❤️

    Bonsai Pangandaran BARUTONGBonsai Pangandaran BARUTONG6 hari yang lalu
  • Orang terus buat prank pasti ketahuan apa lagi camera terus sorot

    CAPPENDO GAMINGCAPPENDO GAMING6 hari yang lalu
  • Minit 8.26 Uya - klau papa bilang salah harus salah Me - im dead hahaha

    Syn JourneySyn Journey6 hari yang lalu
  • Drama bener berkali kali diprank kok nggak sadar buk

    Sasika NilaSasika Nila6 hari yang lalu
  • Y ampun... Tiaphr prank apa g capek y 🤣🤣

    Ronauli HarefaRonauli Harefa6 hari yang lalu
  • Setinggan nya mantep coyy

    Bagus PratamaBagus Pratama6 hari yang lalu
  • Kok aku ngakak pas pak uya ngomong siapa yg ngomong kalau papa keras kelapa🤣

    Azkiya ZahraAzkiya Zahra6 hari yang lalu
    • Halo ka azkiya,tolong Bantu subscribe chanell aku ini ya Kak 🙏 semoga kebaikan selalu menyertai Kaka 🤗 maaf ngemis ya kak:'(

      hallo elannhallo elannHari Yang lalu
  • I felt this shit bro. But was not prank. And im crying right now. I feel how mom and sis love me.

    Triyanda DesmanicoTriyanda Desmanico6 hari yang lalu
  • Meresahkan ya bund aduh" 😂

    Lintang hermandaLintang hermanda6 hari yang lalu
    • @hallo elann ogheyy udh ya mksi doa yg sama jgaa🙂

      Lintang hermandaLintang hermanda4 hari yang lalu
    • Hlo ka lintng,tolong Bantu subscribe chanell aku ini ya Kak 🙏 semoga kebaikan selalu menyertai Kaka 🤗 maaf ngemis ya kak:'(

      hallo elannhallo elann4 hari yang lalu
  • Nino unchhhhh:)

    Ayu Dwi LestariAyu Dwi Lestari6 hari yang lalu
  • Namanye jg kluarga artis,jago lahh settingan gini doang mah

    Ryan ChandraRyan Chandra6 hari yang lalu
  • Prank se prank

    keyzha aurelyn mahartadatakeyzha aurelyn mahartadata6 hari yang lalu
  • Keras kelapa 😂

    Clarissa ApriliaClarissa Aprilia6 hari yang lalu
  • Om uya kelapa mah keras yang lembek mah yupi wkwk

    Rinoalfiansyah 14Rinoalfiansyah 146 hari yang lalu
  • Aing like it

    Rinoalfiansyah 14Rinoalfiansyah 146 hari yang lalu
  • Mau settingan mau enggak.. segala prank prenk pronk dr keluarga ini ttp menghibur siii 🤣🤣🤣

    Idhar Ali SenoIdhar Ali Seno6 hari yang lalu
    • Halo ka idhar,tolong Bantu subscribe chanell aku ini ya Kak 🙏 semoga kebaikan selalu menyertai Kaka 🤗 maaf ngemis ya kak:'(

      hallo elannhallo elannHari Yang lalu
  • Lucu aku sampai nangis juga tertawa , klihatan beneran , hebat. , untung nya k prank sm kluarga sendiri

    Suci ElmiSuci Elmi6 hari yang lalu
    • Halo ka suci,tolong Bantu subscribe chanell aku ini ya Kak 🙏 semoga kebaikan selalu menyertai Kaka 🤗 maaf ngemis ya kak:'(

      hallo elannhallo elannHari Yang lalu
  • Prunk prank prank prenk titit ajg

    Jordy RosdiantoJordy Rosdianto6 hari yang lalu
  • Para Sahabat Yang Penasaran Dengan Sisi Gaib Misteri Alam Bali Bisa Juga Diakses Di Channel Investigasi Alam Gaib idworlds.info/from/nbWYqsuSZaemftk/video

    Investigasi Alam GaibInvestigasi Alam Gaib6 hari yang lalu
  • Prett

    Darius SuluDarius Sulu6 hari yang lalu
  • no pulsa gw abis no nonton konten IDworlds Lo terus sukses terus no

    Yusuf AndreanYusuf Andrean6 hari yang lalu
  • 4.01 Ada yg lewat penampakan kah

    Bagus KhaririBagus Khariri7 hari yang lalu
    • Bukan shayy itu orang

      Arvina SahiraArvina Sahira7 hari yang lalu
  • Kesini mau dislike aja

    Sultan2018 ZenwibowoSultan2018 Zenwibowo7 hari yang lalu
  • Perasaan konten keluarga uya prank mulu😀

    Sarah _Imah86Sarah _Imah867 hari yang lalu
  • Rahasia nemuin kulit Glowing ternyata pada vitamin E pilihan, berasal dari puncuk gandum kualitas terbaik ;) s.lazada.co.id/s.X3fj8

    Mafaza Lintang PrameswariMafaza Lintang Prameswari7 hari yang lalu
  • Hebat Nino,

    Rizalfarwira01 FarwirRizalfarwira01 Farwir7 hari yang lalu
  • Keluarga prank

    ahmad fauziahmad fauzi7 hari yang lalu
  • SUBHANALLAH Cintaaaaaaa inginku memacarimu😭😭

    Alfan KomollAlfan Komoll7 hari yang lalu
    • Halo ka alfan,tolong Bantu subscribe chanell aku ini ya Kak 🙏 semoga kebaikan selalu menyertai Kaka 🤗 maaf ngemis ya kak:'(

      hallo elannhallo elann4 hari yang lalu
  • Penuh drama dn setingan

    Ivan NofikIvan Nofik7 hari yang lalu
  • Wkwkwkwk Penuh sandiwara 😂👍👍

    Basuki Dhika FachryBasuki Dhika Fachry7 hari yang lalu
  • 😀😀😀

    Derfin JefriDerfin Jefri7 hari yang lalu
  • Kebiasaan ortu, mau kita salah atau benar tetap dianggap salah, emang ortu kita 24jam ngawasin kita dan kita jelasin dianggap ngelawan.

    Rizal RasyidRizal Rasyid7 hari yang lalu
    • @Khanza Permata dy bkn emosi,dy cma bilngin....klo gitukn berarti dy gk nyinggung om uya,mngkin dy mrasa kn

      Rahma NiaRahma NiaHari Yang lalu
  • KELUARGA PENUH DRAMA!!!

    Ubed MuslihatUbed Muslihat7 hari yang lalu
  • Aku mau nangis lo mas uya. Kasi sayang seorang ibu ke anakx, masya allah

    Risalsala' Sala'Risalsala' Sala'7 hari yang lalu
    • Halo ka Sala,tolong Bantu subscribe chanell aku ini ya Kak 🙏 semoga kebaikan selalu menyertai Kaka 🤗 maaf ngemis ya kak:'(

      hallo elannhallo elann4 hari yang lalu
  • HARUSNYA SAMPAI NAIK MOBIL TERUS JALAN SEKITAR 1 KG AN LALU KEMBALI LAGI KE APARTEMEN😂😅biar + nangis

    IN SIDE PES.IN SIDE PES.7 hari yang lalu
  • Sampe sedih bunda sm kk nya

    wanda wandawanda wanda7 hari yang lalu
  • Semangat Dek Nino.. Sukses terus buat karirnya ya, semoga Allah selalu memberi kesehatan, aminnn

    Erganissa A.YErganissa A.Y7 hari yang lalu
  • Prank terrrrrhebattt

    RAHMAT HERIYANSAH RAHMATRAHMAT HERIYANSAH RAHMAT7 hari yang lalu
  • Awalnya prank . Akhirnya hancur juga keluarga

    Satria FyuSatria Fyu7 hari yang lalu
    • Halo ka satria,tolong Bantu subscribe chanell aku ini ya Kak 🙏 semoga kebaikan selalu menyertai Kaka 🤗 maaf ngemis ya kak:'(

      hallo elannhallo elannHari Yang lalu
  • 😭😭

    Aulia SafitriAulia Safitri8 hari yang lalu
  • Ini setingan ya tadi cinta ketawa tadi pas lg nahan nino

    gifaldy arapatgifaldy arapat8 hari yang lalu
  • smoga di akhirat juga di setting amien. y. r. a

    Megan IbrahimMegan Ibrahim8 hari yang lalu
  • Baleeees team cewek

    Dapur Ummi MilaDapur Ummi Mila8 hari yang lalu
  • Settingan..nahan tawa

    Try MuharniTry Muharni8 hari yang lalu
  • Setelah ini Nino lu harus sungkeman sama emak luuu😂🤣

    Nia AnastiNia Anasti8 hari yang lalu
    • Halo ka Nia,tolong Bantu subscribe chanell aku ini ya Kak 🙏 semoga kebaikan selalu menyertai Kaka 🤗 maaf ngemis ya kak:'(

      hallo elannhallo elannHari Yang lalu
  • selamat anda kena prank,itu kameranya di balik tembok😆

    Zalfa ZalfaZalfa Zalfa8 hari yang lalu
    • Halo ka zalfa,tolong Bantu subscribe chanell aku ini ya Kak 🙏 semoga kebaikan selalu menyertai Kaka 🤗 maaf ngemis ya kak:'(

      hallo elannhallo elannHari Yang lalu
IDworlds