Anak Indigo & Paranormal Bersatu! Ungkap Misteri 3 Anak Hilang. Hasilnya...| Ganjil Misteri| Eps 177

16 Nov 2020
932 760 Ditonton

Saksikan Ganjil Misteri setiap hari Senin, Kamis dan Jumat, pukul 17.00 WIB
Kasus hilangnya 3 anak di Kecamatan Salapian Kabupaten Langkat Sumatera Utara masih menjadi misteri. Sudah hampir sebulan sejak 18 Oktober lalu jejak hilangnya 3 bocah tak berdosa itu belum tercium. Sudah dengan berbagai cara dilakukan dengan harapan 3 bocah tersebut dapat kembali tapi hingga kini belum ditemukan. Banyak spekulasi tentang kasus ini, yang paling horor ada yang percaya bahwa ketiga anak tersebut masuk ke dimensi lain hingga disembunyikan oleh makhluk halus. Berikut ini hasil penerawangan dari mulai Anak Indigo hingga Paranormal yang mencoba menembus dunia lain terkait nasib ketiga anak tersebut. Lalu seperti apa ritual yang dilakukan Paranormal Kang Dadan untuk mengembalikan ketiga anak malang tersebut?
Jangan lupa Subscribe, Like, dan Share!
Facebook : facebook.com/ganjilmisteri/
Instagram : instagram.com/ganjilmisteri/?igshid=1cod6b02c2kv9
#GanjilMisteri #Anak #Hilang

Komentar
  • sensitive karena kali lebih detail bisa ke arah ranah hukum? berarti campur tangan manusia, gada hukum di indo perihal goib..

    Adnan AriefAdnan AriefJam Yang lalu
  • Anak 3 yg hilang itu masih ada ditempat galian tambang saya curiga diupetin.mungkin yg punya tempatnya marah karna rumahnya jadi galian tambang

    Deri HermawanDeri Hermawan2 jam yang lalu
  • Makin runyem aja ceritanya

    Adop BaduyAdop Baduy3 jam yang lalu
  • Untuk paranormal... jangan terlalu untuk ambil kesimpulan atau spekulasi sendiri.. hanya untuk memperkeruh suasana.. klo kamu tau alam gaib ya masuk alam sana ambil 3 anak itu ajak balik.. simpel kan..

    Kullo JowoKullo Jowo4 jam yang lalu
  • Saya merekomendasikan ki prana lewe fighter

    KING BlackKING Black4 jam yang lalu
  • 6:20 benar sekali

    KRB ChannelKRB Channel6 jam yang lalu
  • Para orang sakti yg sering muncul di yutube pda kemna ni?? Harus nya kalo kalo emang punya ksaktian pasti pda muncul siap mmbntu kalo smua itu emang ada campur tangan goib..

    BANG JOL SOKBEKERBANG JOL SOKBEKER7 jam yang lalu
  • Pasti dibkin tumbal

    BANG JOL SOKBEKERBANG JOL SOKBEKER7 jam yang lalu
  • Titik terang.. Titik terang. Titik terang..... Mau nangis dgn titik terang..... Sedihhhh....

    Anugerah BRI BRIAnugerah BRI BRI7 jam yang lalu
  • Setannya rakus banget sih๐Ÿ˜Ž

    Ova nataliaOva natalia12 jam yang lalu
  • Insyaallah anak itu masih ada di tempat di saat 3 anak itu hilang, insyaallah Allah SWT akan melindungi ke 3 anak itu.Amin 3 x Ya Rob ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

    Muharia DedeMuharia Dede13 jam yang lalu
  • Maaf sblm nya , , kalo saya merasakan emang saya sama kaya ka furry, , anak2 itu d culik tapi ada campur tangan makhluk lain , ,

    wine excall07wine excall0713 jam yang lalu
  • dgn analisa dri A smpe Z kembali lgi semua atas izin allah swt

    Azam SikuyAzam Sikuy15 jam yang lalu
  • Yang setuju KPL datang ke Langkat l like ๐Ÿ‘‡๐Ÿป

    BanGJecKBanGJecK15 jam yang lalu
  • Cari di daerah jakarta

    Antono DevanAntono Devan15 jam yang lalu
  • indigo kupret lahhhh cuma ngomong doank berdasarkan halu sendiri..

    LUPA NAMALUPA NAMA16 jam yang lalu
  • Pengen denger pendapat frislly herlind

    Bayu AgungBayu Agung17 jam yang lalu
  • hari inisih prcya sama paranormal.๐Ÿ˜Œ percya sama yang maha Kuasa

    Setiawan PRASetiawan PRA17 jam yang lalu
  • intinya mereka ada di batu besar dan salah satu anak ada di bawah batu besar cari aja mereka disitu..

    Wina AmeliaWina Amelia18 jam yang lalu
  • Sy ngk suka banyak bicara intinya mereka ada di batu besar dan salah satu anak ada dibawah batu atau di dekat batu

    Wina AmeliaWina Amelia18 jam yang lalu
  • Intinya sy bukan orang pintar atau kiyai menurut saya mereka di dekat batu besar dan salah satu anak ada yang masuk atau dekat batu besar jadi cari aja mereka disitu......Allahuakbar..

    Wina AmeliaWina Amelia18 jam yang lalu
  • AL FATIHAH ๐Ÿคฒ๐Ÿป๐Ÿคฒ๐Ÿป AL QURAN ๐Ÿคฒ๐Ÿป๐Ÿคฒ๐Ÿป๐Ÿคฒ๐Ÿป ZIKIR MUNAJAT ๐Ÿคฒ๐Ÿป๐Ÿคฒ๐Ÿป๐Ÿคฒ๐Ÿป๐Ÿคฒ๐Ÿป ZIKIR TAUBAT ๐Ÿคฒ๐Ÿป๐Ÿคฒ๐Ÿป๐Ÿคฒ๐Ÿป๐Ÿคฒ๐Ÿป๐Ÿคฒ๐Ÿป

    Irfan ShaariIrfan Shaari21 jam yang lalu
  • Berarti klu sdah dicomen, tdak ganjilmi... Dasar dongo

    Arjuna IdrisArjuna Idris21 jam yang lalu
  • Bagi yang setujuh undang Ustadz Ujang Bustomi

    KABAR TERBARUKABAR TERBARU22 jam yang lalu
  • Itu paranormal, anak indigo n apa lah itu.. Semua gak ada yg benar.. Katanya dalam waktu dekat ini, sudah 3 minggu setelah video ini di angkat, kok gak ada titik terangnya.. Hanya bisa beharap semoga cepat ditemukan. Aamiin

    Alinda AquariusAlinda AquariusHari Yang lalu
  • Indomie & parahNormal .. ๐Ÿคฃ Banyak bacot doang.. Klian smuaa yg dipanggil pra Normal .. Indomie .. Atw apa lah .. Datang kesonooooooo ... Tunjukinnn.. .

    ratno Aristiyanratno AristiyanHari Yang lalu
  • Para setan pada memberikan Opini...namun sayang setan tak bisa di percaya karna setan pembohong,pembuat sesat.klu ada paranormal yg bisa langsung menemukan jasad ke 3 anak tsb hidup atau mati saya akan tarik ucapan saya ini๐Ÿ˜€ Sesungguhnya paranormal itu SETAN yg Nyata๐Ÿ˜‚

    ichonk baelahichonk baelahHari Yang lalu
  • Klo mereka benar benar tau dimna tempat kenpa mereka ga dteng aja langsung ke tkp ny dan buka gerbang gaib nya,..

    Kanaya PutriKanaya PutriHari Yang lalu
    • Enakan bikin konten di bayar ๐Ÿคช๐Ÿคช

      I'am GamersI'am GamersHari Yang lalu
  • Dari kasus ini kita jadi tahu, konten indigo cuma setingan. Klo benar asli bisa nrawang harusnya rame2 cari tu anak dong kan mayan konten original banyak views bukan konten setingan mulu

    Ald KiAld KiHari Yang lalu
  • Ada2 saja iya...2020..masih aja

    rumah murah palembangrumah murah palembangHari Yang lalu
  • Mudahan 3anak cepat ketemu atau kembali pada orang tuanya dgn keadaan selamat amiiiin

    Rega SajaRega SajaHari Yang lalu
  • udah kaya berita di tv

    Garena Free fireGarena Free fireHari Yang lalu
  • Coba lht di danau dan bawa pars normal kstu ada sesuatu yg aneh dan bawa ustat kstu ada sesuatu pintu yg bisa petunjuk

    sevri syahputra Syahputrasevri syahputra SyahputraHari Yang lalu
  • Menurut saya anak itu di bunuh

    Mafia JalananMafia JalananHari Yang lalu
  • Gila ia di indonesia itu ternyata banyak banget yg memiliki sixsth sense / indigo , mana pada lantang lantang lagi berkoar, setiap kepala berbeda pendapat coba deh bersatu yg fokus, kali aja beneran bisa membantu jangan hanya menduga kasian loh keluarga yg mengharapkan mereka kembali dgn keadaan sehat,,

    citra nadillahcitra nadillahHari Yang lalu
  • Kau pergi lah cari sana kau banyak omong ..kalau kau pun bisa komentar

    Samsudin BahriSamsudin BahriHari Yang lalu
  • Yang nyuri pintu siapa sih?

    SayHayCpn RealSayHayCpn RealHari Yang lalu
  • Alam dunia ada 2, manusia & goib Tapi ingat allah Swt menciptakan manusia lebih tinggi derajat nya dr pd yg goib, jd sebagai ciptaan allah swt jgn smpe manusia di bodohi sm yg goib, bersatu lah warga yg dsna khusus nya umat islam, ada kan doa & sholat goib.. bersama2 mnta petunjuk & pertolong kpd allah swt. Insyah allah nti ada pintu untuk keluar/titik terang keberadaan 3 bocah itu... Amin๐Ÿ™

    Rio MarlanRio MarlanHari Yang lalu
  • Kalau di kampung saya ya Ada yang namanya orang bunian Karna saya juga tinggal di Sumatra Utara Nah orang bunian ini Bentuk nya sangat aneh Suka nyembunyin orang Ada juga yang bilang Orang bunian ini adalah peliharaan dukun

    DANGER OFFICIALDANGER OFFICIALHari Yang lalu
  • Kalo asli orang pinter itu gak banyak omong,orangnya pendiam jd kalo bener2 pinter itu langsung bertindak tanpa disuruh ini itu,dan langsung tau dimana tuh bocah ber3 berada,langsung dibawa pulang

    Cepie ApieadiCepie ApieadiHari Yang lalu
  • yang di blora aja ikut mediumisasi semoga tugasnya cepet di lkukan oleh .raja air terjun. tonton chanel SANG SANTRI

    Maswit Mbudut kucrit canelMaswit Mbudut kucrit canelHari Yang lalu
  • coba bawak anjing pelacak mudah mudahan ketemu kerana didaerah itu bermain dan ada kerja proyek mungkinkah kadang jatuh dalam parik kerja situ

    Tgk NasirTgk NasirHari Yang lalu
  • mudah mudahan anak tersebut menemukan

    Tgk NasirTgk NasirHari Yang lalu
  • Semoga anak 3 itu semoga ketemu

    Eka WahyusaputraEka WahyusaputraHari Yang lalu
  • Semoga cepat ketemu

    Christian Viery TampubolonChristian Viery TampubolonHari Yang lalu
  • klian pngen tau dia di culik salah satu orang dan dibantu sama mahluk hlus dijadikan tumbal proyek

    BERITA VIRAL INFORMASI 2 jt .BERITA VIRAL INFORMASI 2 jt .Hari Yang lalu
  • Smga cpt ditmukn

    Anak PetaniAnak PetaniHari Yang lalu
  • Mungkin sekitar 2/1 satu taun lagi kayaknya bisa kembali, anak ini di sukai sama orng orang ghaib, entah itu wewe gombel, atau orang ghaib ,dan dia entah masuk ke kerajaaan ghaib, itu pendaoat saya ya

    Sugi M20Sugi M202 hari yang lalu
  • Klo ktmu, pasti di jadikan film

    Sugi M20Sugi M202 hari yang lalu
  • Pqrormal paranormal

    Halim AbdulHalim Abdul2 hari yang lalu
  • Semoga cepat ketemu

    Anto SitanggangAnto Sitanggang2 hari yang lalu
  • * A B C kok jawabanya beda semua ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ yg bener yg mana coba ... Semoga cepet ketemu ya dek ๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ Semoga segera ketemu titik terang , Aamiinnn

    Oyink D'angeloOyink D'angelo2 hari yang lalu
  • Yang benar yang mana woe, kasihan lah sama kluarganya

    Cuplis CiplisCuplis Ciplis2 hari yang lalu
  • Jangan percaya sama kang dadang. Srius!

    Rakyat SantuyRakyat Santuy2 hari yang lalu
  • Yakin gak diculik?

    Rakyat SantuyRakyat Santuy2 hari yang lalu
  • Sungguh malang nasib mu nak..semoga klian selalu dalam lindungan allah๐Ÿคฒaminn

    The comik GhoibThe comik Ghoib2 hari yang lalu
  • Coba aja orang tuanya suruh tirakat klo bisa bermalam di lokasi sapa tau ada titik terang

    Edy HunterEdy Hunter2 hari yang lalu
  • Intii nya di cari dan juga jngan lupa ber do' a kepada yg maha kuasa mnta lah pertolongan..insa allah atas ijin allah semua nya ada hikmah nya

    RIzaL Putra TunggalRIzaL Putra Tunggal2 hari yang lalu
  • Hanya Allah saja Tau dimana ank2 itu..

    Abc AbcAbc Abc2 hari yang lalu
  • Panggil bang kamaru yg chanel nya scerror

    Mj. MujiantoMj. Mujianto2 hari yang lalu
  • 100% sLah

    Ugik AbprygUgik Abpryg2 hari yang lalu
  • Apa-apaan tu para normal dah gila apa

    Rian S180Rian S1802 hari yang lalu
  • Huh๐Ÿคญ

    kok ngegas weekok ngegas wee2 hari yang lalu
  • Maf ya klo sran sy ngaji yassin fadillah z cb . qt psrah dn minta kepda Allah swt supya di brikn jln wt putra putri qt Supya bs brkumpul kembali . Amiiinn

    Teh Ika TeaTeh Ika Tea2 hari yang lalu
  • Jdi gini di kampung saya jga kejadian seperti ini. Ada tradisi jika anak hilang tiba2 Pukul gong 3 kali. Tpi kalau ilang nya udh 3 hari lewat ngk bisa kembali gmna pun cara nya. Anak itu di sekitar situ aja cuman ngk kelihatan

    Risky RamadhanRisky Ramadhan2 hari yang lalu
  • Bolak balek la...sampe sekarang pun tak di temukan..paranormalnya cerita aja..tapi ga ad yang bisa jemput anak anak itu.. Hadehhh..bacrit semua

    Ratian RamidanuRatian Ramidanu2 hari yang lalu
  • Diculik mungkin

    M B SM B S2 hari yang lalu
  • Filing saya masih hidup, sebab tgl 25 .11.2020. Saya bermimpi tiga bocah yg hilang ada di dalam mobil warna putih. Di dlm mobil ada 7 orang 2 bangku depan 2 bangku tengah, sedang kan anak " berada duduk di bawah pas kaki 2orang yg di tengah itu, mereka anak "itu ketakutan tangan seperti orang ketakutan.

    Willian LianWillian Lian2 hari yang lalu
    • @goreng atau kuah? Mau benaran atau menghayal itu mimpi, urusan selanjut ya serahkan sama tuhan berdoa agar ketiga anak yg hilang kembali pulang ke keluarga ya., ๐Ÿ™๐Ÿ™

      Willian LianWillian LianHari Yang lalu
    • 100% anda hanya berhayal

      goreng atau kuah?goreng atau kuah?Hari Yang lalu
  • Yang Suka atta Like

    TeamNgasalDesign officalYTTeamNgasalDesign officalYT2 hari yang lalu
  • Saya merekomendasikan ki prana lewu fighter

    Ario NandaArio Nanda2 hari yang lalu
  • Daripada minta bantuan Ama pananormal mending minta bantuan Ama alucard dia kan pemburu iblis:v

    Nomiy YNomiy Y2 hari yang lalu
    • Lawak boss

      arnoldus postralenarnoldus postralenHari Yang lalu
  • Mbak indigo yg btul ,,saye liat pun bukan alam gaib yg ambel tp penculik anak itu di mistik

    Cinta laisya FitriCinta laisya Fitri2 hari yang lalu
  • pret.... tau kasus yg ilang di gunung di bilangnya di umpetin jin lah di tahan di pohon besar lah, eh rupanya emang jatoh ke jurang terperosok, jangan sikit2 gaib brooo

    BLACK SNIPER A.P.SBLACK SNIPER A.P.S2 hari yang lalu
    • Setan be lek: salah gua apa cok๐Ÿ˜‚๐Ÿ‘ฟ

      Marshal IbanezMarshal Ibanez20 jam yang lalu
  • Semua yg ada divideo ngomong doang ga ada hasil kalo emng tau hal" Gaib samperin dong ngomong ae lah๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    Muhammad RizdarahmanMuhammad Rizdarahman2 hari yang lalu
  • Saya juga bisa .... Satu diculik dan ketimbun

    Feri FirdosFeri Firdos2 hari yang lalu
  • Coba tanya sama buk susisusanti

    May RidonMay Ridon2 hari yang lalu
  • Coba ke chanel sang santri Insya Allah jika ditindak lanjuti akan menemui titik terang..Aamiin๐Ÿ™

    Hamid DafiqHamid Dafiq2 hari yang lalu
  • Sebaiknya dari pihak keluarga orang tua yg kehilangan anaknya mengadakn tahlilan setiap hari kalau memang mereka di bawa ke alam gaib seperti apa yg di bilang paranormal dan yg lainya . Percya saja kalau sudah kehendak yg kuasa pasti mereka akn kembali. Dan kalau pun mereka di culik pasti akan segera di temukan dengan bukti bukti kalau memng di culik. Kita berdoa saja mudahยฒan mereka cepat di temukan dn bagi keluarga mereka sabar dn selalu berdoa jangan putus asa untuk berjuang mempertemukan anaknya kembali

    Lina DellaLina Della2 hari yang lalu
  • Apaan ini kok bakar kertas abis itu bnyak boneka kek dukun aja Abis itu pake baca doa lgi aneh banget kek nyala gunain ayat allah

    AE7โ€ข Fathur.AE7โ€ข Fathur.3 hari yang lalu
  • Ya ALLOH mydahkan lh penemuan 3anak yg hilang ุฃู…ูŠู† ุงู„ู„ู‡ู… ุงู…ูŠู† ๐Ÿ’”๐Ÿ˜ญ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ

    ReRe melati senjaReRe melati senja3 hari yang lalu
  • Cari disungai om

    AGAM PATRAAGAM PATRA3 hari yang lalu
  • kalau sekarang udah ketemu Belum?kalau belum ktemu mudah"an Segera ketemu amiin

    Abang atepAbang atep3 hari yang lalu
  • Coba tolong di cari, jngan hanya analisa ?! Klau cman analisa semua orang mah bisa...?

    congyang cap 3 dewacongyang cap 3 dewa3 hari yang lalu
  • Di kampungku pernah mengalami seperti ini tetapi setelah beberapa hari dia berhasil di temukan dan dia datang sendirix....klo menurut saya hilangx 3 boca ini di culik oleh mahkluk halus atau berada di alam gaib. Dan mungkin juga salah satu dari mereka yg di senangi oleh makluk halus sehingga mereka tersesat di alam jin dan mereka juga tidak tau jalan keluar... Aku Do'akan semoga 3boca ini dalam waktu dekat mereka di temukan.Aminnn

    RICKARD 99RICKARD 993 hari yang lalu
    • Apakah mereka dikasih makan disitu

      goreng atau kuah?goreng atau kuah?Hari Yang lalu
  • Kalo menurut aku sih, mungkin anak2 ini terperosot ke parit galian itu terus tertimbun, dan ada hubungannya juga dengan hal mistis. Maaf kalo salah ini hanya pikiran saya aja.

    Yuli TiklanYuli Tiklan3 hari yang lalu
  • Banyak detektif abal2

    BOIKOT PRODUK FRANCISBOIKOT PRODUK FRANCIS3 hari yang lalu
  • Di tempat saya ada, dia punya istri gaib ,setiap dia pergi hampir sebulan baru dia pulang, dia menunjuk rumah istana ,tempat dia tingal dengan istri dan anak nya,padahal yg dilihat orang hutan, bukan orang yg biasa yg bisa melihat

    Kucing 3Kucing 33 hari yang lalu
  • Itu di sembunyikan mahluk halus gaib.

    Kucing 3Kucing 33 hari yang lalu
  • Ya Allah ya Tuhanku mudahkanlah jalan ke 3 anak itu untuk kembali pulang ke ibu ayahnya dengan kondisi yg sehat wal'afiat,,,,,Aamiin ya rabbal allamin

    kancil R kkancil R k3 hari yang lalu
  • Jangan cuman Merawang tapi percuma kalo kagak ketemu Yg bener akurat lah lokasinya smpai ketemu anak kecil itu ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜”kasian anak Ama emak" nya

    INOTH NONOTH JUNOTHINOTH NONOTH JUNOTH3 hari yang lalu
  • Dadan kok menambah kekhawatiran bagi keluarga,kepastian ga ada.apa lagi bagiono bilang, dekat atau tidak jauh dari lokasi ttp dimana

    charona bre ribucharona bre ribu3 hari yang lalu
  • Cara ngomongnya.......

    charona bre ribucharona bre ribu3 hari yang lalu
  • Mungkin anak anak yang hilang ngga pernah sholat dan ngaji mangkanya disukai mahluk gaib

    fachri rizqi firdausfachri rizqi firdaus3 hari yang lalu
  • Oh ini yg di mksud chanel sang santri toh

    slendang biruslendang biru3 hari yang lalu
  • Betul kayanya gitu

    dedeh rohayatidedeh rohayati3 hari yang lalu
  • Ngomong nya biasa aja sis

    nazifah putri adista tvnazifah putri adista tv3 hari yang lalu
  • Kalau emang diculik y putar balik lh..kalau mmg diculik jin tolong slmtn ..kalau mmg bisa& ngerti

    vian waelachh eghavian waelachh egha3 hari yang lalu
  • Coba solat istiharo tuk orang tuanya agar allah memberikan jalan keluar nya insyaallah di Kabul

    Yoyo HamzahYoyo Hamzah3 hari yang lalu
  • Andai aku player Mage pasti jadi indigo biar bisa lihat jodohku

    MIKADZUKI VideoMIKADZUKI Video3 hari yang lalu
  • Tuhan kuasamu sungguh bsr Tuhan bri ptunjuk yg terang kami mohon kembali mrk pada ortunya Amin

    Muller PardedeMuller Pardede3 hari yang lalu
IDworlds