Yamaha Gear 125 2020 Review dan Impresi Pertama - Indonesia | OtoRider

25 Nov 2020
30 427 Ditonton

Inilah skutik entry level terbaru, Yamaha Gear 125. Sebenarnya, skutik ini masih satu keluarga dengan Mio, namun dengan desain lebih segar. Berbekal mesin Blue Core 125 cc, masih mirip dengan Mio M3 dan Freego, karakternya lebih banyak mengakomodir kebutuhan rider masa kini. Banyak fitur, terutama akomodasi. Selain untuk barang, juga gadget dengan hadirnya outlet DC 12 volt. Ikuti pemaparan reviewer kami, Manut, yang membedah skutik baru ini luar dalam.
Silakan juga sambangi website kami, www.otorider.com untuk detail lebih banyak mengenai berita terkini dan paling menarik seputar dunia sepeda motor.
Jangan lupa klik Like bila Anda menyukai video ini, juga isi Comments tentang video ini atau kritik untuk perbaikan kami ke depannya. Jangan lupa juga SHARE video ini ke teman-teman Anda yang mungkin sedang membutuhkan informasi mengenai sepeda motor.
Subscribe Channel IDworlds kami di idworlds.info
Untuk yang memiliki akun social media bisa follow kami di
facebook.com/otoridercom
instagram.com/otoridercom
twitter.com/otoridercom
Contact us at : redaksi@otorider.com
For business enquiry, please contact : sales@blm.co.id
#yamahagear125 #yamaha #otorider

Komentar
  • Om indro bkn sih?

    DevDev8 hari yang lalu
  • Cakeb mio gear nya..

    Gideon HaposanGideon Haposan14 hari yang lalu
  • Tapak velg ny lebar gk sih om? Klo di ganti ban gede kek ny tmbah cakep

    Andrre AdamAndrre Adam24 hari yang lalu
  • Calon ga laku kurang menarik

    Odol SikatOdol Sikat24 hari yang lalu
  • Velknya gk riba2h dri dlu ky gtu

    Raga SukmaRaga Sukma25 hari yang lalu
  • Assalamulaikum Wr Wb... Maaf bang Tolong REVIEW, MOTOR VIAR STAR NX 2020 TERBARU, PRODUKSI INDINESIA TERIMAKASIH BANG

    Habib Hidayah TullahHabib Hidayah TullahBulan Yang lalu
    • @Oto Rider Maaf REVIEW Secara lengkapnya seperti body dan irit bahan bakar , Terimakasih

      Habib Hidayah TullahHabib Hidayah Tullah29 hari yang lalu
    • iya mas Terimakasih bisa soalnya saya beli kendaraan Untuk di kampung saya mas Oto Rider...

      Habib Hidayah TullahHabib Hidayah Tullah29 hari yang lalu
    • Silahkan klik idworlds.info/from/t9tlp8e3koB-edk/video

      Oto RiderOto Rider29 hari yang lalu
  • Bagasinya kecil banget payah

    Superman 999Superman 999Bulan Yang lalu
  • Sedap nih, tinggal ganti velg doang udh ganteng bgt 😁

    Muhammad Firman Alamsyah Putra AndreanaMuhammad Firman Alamsyah Putra AndreanaBulan Yang lalu
  • Desain ok..

    SoehartoSoehartoBulan Yang lalu
  • Mirip Satria Fu

    D' ChannelD' ChannelBulan Yang lalu
  • mio s seragamnya baru niyee

    roland goroland goBulan Yang lalu
  • Lampu mirip fazer 25

    Jayden HolicJayden HolicBulan Yang lalu
  • gak jadi beli beat hehe beli ini aja ,

    agus santosoagus santosoBulan Yang lalu
  • jjur saya pernah punya mio m3 parah body banyak yg renggang, shock depan keras, shock blakang sering bocor, trus oli boros bgt , enaknya sih irit bbm apakah sdh di upgrade oleh yamaha kelemahan dan kekurangan tsb, saya kecewa aja pemakaian 5 th dengan vario karbu jadul malahan enakan vario karbu πŸ₯΄

    rahardian nur rohmanrahardian nur rohmanBulan Yang lalu
  • Yamaha bisa ga sih bikin Mio series klo shock depan belakang nyaman ga keras, itulah kenapa kalah sm beat/vario, walau built quality desain bagus yamaha tp klo suspensi ga nyaman sm aja

    Yvan MarianoYvan MarianoBulan Yang lalu
  • Buat pengganti mio smile gw yang udah 10 tahun boljug...

    Anak KostanAnak KostanBulan Yang lalu
  • Coba banx 12 inch tmbh gagah

    David ChristianDavid ChristianBulan Yang lalu
    • 12 inch tambah kecil dong? Masa tambah gagah 🀣

      bakmie racerbakmie racerBulan Yang lalu
  • Busyet 45 ukuran kaki ... Luar biasa

    Mas MeiMas MeiBulan Yang lalu
  • Om manut kok klo d perhatiin kayak Uus yaπŸ˜€

    M03 M03M03 M03Bulan Yang lalu
    • Betol..betol...betol.....πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

      Bambang SulistionoBambang SulistionoBulan Yang lalu
  • Design nya keren ganteng ga beda jauh lah sama mio S cuman suzuki spin suzuki tornado jadul lawas mah kalah ganteng sama mio gear

    kasih ibukasih ibuBulan Yang lalu
  • Ini kyaknya rebagde dari type Mio S yg kurang laku dipasaran deh. Bentuk body depan sma lampu masih mirip Mio S cuman ditambah improvment sedikit yg saya rasa udah ketinggalan sma brand lain udah cepet ngasih fitur itu sejak lama.. mulai kehilangan ciri khas juga si. Dlu mio lampunya diatas smp bbrpa generasi harusnya ttp dipertahankan buat ciri khas, bentuk body udah jauh beda timbang pendahulunya kecuali velg sya rasa ga ada perubahan desain sejak dulu. Kurang seger2 gmna lihat model velg masih sama kya yg pendahulunya

    Abud CezzAbud CezzBulan Yang lalu
  • velg dengan design ratusan tahun 😭 gk niat banget nih yamaha

    daud dauddaud daudBulan Yang lalu
  • Suara om manut mirip suara Dayat soundsmokers film, apa janganΒ² om manut itu Dayat soundsmokers film🀭

    Dicky FirmansyahDicky FirmansyahBulan Yang lalu
  • Mantap...MAMPIR DAN SUBSCRIBE CHANNEL AKU

    Florencywg 色っぽいFlorencywg 色っぽいBulan Yang lalu
  • Gesits kapan nih?

    Renaldi IsbudiantoRenaldi IsbudiantoBulan Yang lalu
  • Mesin ttep blucor 125 ttep ga sip

    MReza fauziMReza fauziBulan Yang lalu
  • Tag IG mbanya 😍

    BOBBY Vlog HDBOBBY Vlog HDBulan Yang lalu
  • Mio S πŸ˜‚

    Jonah JuniorJonah JuniorBulan Yang lalu
  • mungkin ini saingannya scoopyπŸ€”

    Moehammad Arief MoenandarMoehammad Arief MoenandarBulan Yang lalu
  • Itu footstep depan ganggu bgt sih, apalgi kalo cuma pake sendal pasti sering ke sandung dan bikin luka, sisanya oke2 aja

    BABON GRYPHONBABON GRYPHON2 bulan yang lalu
  • Dari sekian banyak reviewer gatau kenapa lebih enak denger om manut yg review wkwk

    BABON GRYPHONBABON GRYPHON2 bulan yang lalu
    • Sama akang iwan banaran πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

      Amir SyarifudinAmir SyarifudinBulan Yang lalu
  • BeAT apa ini ya😁🀣

    γƒͺγ‚Ήγ‚­γƒͺγ‚Ήγ‚­2 bulan yang lalu
  • Syg Banget Masih Make Kabel Speedometer πŸ˜₯ Musuh'a Si Sayap Sudah Gk Make Kabel Speedometer. Kelemahan Kabel Speedometer Ya Mudah Putus πŸ˜₯πŸ˜‚

    Kang MuelKang Muel2 bulan yang lalu
  • ini sih keluarga maxi persi mini nya atau baby maxi bang ..bagus apalagi lw upgrade kepala nya pake beneran maxi pasti lebih keren lagi ...tp yamaha tetap keren

    Dani HermanDani Herman2 bulan yang lalu
    • Culun

      Jodhijr 93teamJodhijr 93teamBulan Yang lalu
  • Test drive testdrive

    Ade HadipurnomoAde Hadipurnomo2 bulan yang lalu
  • sayang banget...bagasi utama ga bisa muat helm dan bagasi bawah stang cuma 1.

    Hendro SusenoHendro Suseno2 bulan yang lalu
  • kalo yg star and stop system itu brrti yg kalo gk d gas ,mati kan itu bukan si?

    Komika11Komika112 bulan yang lalu
    • Ya sama kaya idling stopnya honda

      alif Permanaalif PermanaBulan Yang lalu
  • Ralat bang... Pionir skutik 4 tak kymco

    Imam HadiImam Hadi2 bulan yang lalu
  • Weleeeeeeeeek tenaaaan

    Iqbal BjTourIqbal BjTour2 bulan yang lalu
  • Bertobatlah yamaha.

    Reza RahadianReza Rahadian2 bulan yang lalu
  • Cek shopee Warunk_snack banyak kejutan dan promo

    Keyren Project Music ID KPMKeyren Project Music ID KPM2 bulan yang lalu
  • Gear yang tidak punya gear

    Roy Lamroi WangRoy Lamroi Wang2 bulan yang lalu
  • Desain cakep, minus instrumen cluster analog & velg jadul πŸ˜€

    Willy MWilly M2 bulan yang lalu
  • Pengen euy...yg penting lengkap dan murah.multi fungsi

    Junaedi JunaediJunaedi Junaedi2 bulan yang lalu
  • Desainnya baru tapi pelek nya masih jadul aja. Gak kayak tetangga sebelah inisial H update motor update juga pelek terbaru......

    kacau balaukacau balau2 bulan yang lalu
  • Berasa ngeliat suzuki NEX..

    Diepa 3dDiepa 3d2 bulan yang lalu
  • Review viar dong min Bantu up

    King UyaKing Uya2 bulan yang lalu
  • Velg peyang dan geal geol adalah jalan ninja yamahmud 😘❀️

    sofanovasofanova2 bulan yang lalu
  • Hmmmm ambil address aja lah klo gitu.. lebih classic. Hihihi..

    Prahara DaenkPrahara Daenk2 bulan yang lalu
  • absen ges❀️πŸ”₯πŸŽ‰

    Komika11Komika112 bulan yang lalu
  • Vleg abadi,dapat lubang langsung kesana kemari

    Joezbar LambrozzoJoezbar Lambrozzo2 bulan yang lalu
  • Kok jadi pengen ini ya, buat nemeni mio s :-D

    HANAFIMUHAM 78HANAFIMUHAM 782 bulan yang lalu
  • kalau lawan beat, gear ini msh menang dikitlah..nambah 200k bisa dpt mesin 125cc, hazard, cantelan, desain yg baru blm ada sebelumnya, footstep buat anak kecil,answer back..oiya parking locknya lbh enak drpd beat yg udah gede susah pula.kurangnya spedonya analog semua, gc135..tpi beat jg digitalnya mungil/dikit aja sih.

    putra ramadaaputra ramadaa2 bulan yang lalu
  • Nanggung menurut kuπŸ˜…πŸ˜…

    Freeline AdventureFreeline Adventure2 bulan yang lalu
  • Stoplamp mirip2 beat karbu.. 🀭 klo di nyalain lampunya.. Area headlamp mirip nmax. Tp klo pke lampu jauh.. mirip alien.. sedikit mirip mt.15. dan yamaha membuat beberapa inovasi baru. Good looking. Semoga laku

    10 tahun lewat10 tahun lewat2 bulan yang lalu
  • Masukin k bagasikan enakπŸ‘πŸ™ #mendingscoopy #mendingbeat

    typhtyph2 bulan yang lalu
  • Andai di motor matic banyak pilihan velg after market kayak di mobil ya πŸ˜‚ Harus berani ganti velg, karena udah banyak yg gak suka, bisa mempengaruhi minat pembeli

    supporter indonesiasupporter indonesia2 bulan yang lalu
  • Velg abadi, apa nyetaknya kebanyakan ya...

    yudhex rajawaliyudhex rajawali2 bulan yang lalu
  • CALON GAK LAKU...

    Agus SantawiAgus Santawi2 bulan yang lalu
  • Dan seinya juga sama dengan freego

    wahyu widianantawahyu widiananta2 bulan yang lalu
  • Lampu depan mirip freego

    wahyu widianantawahyu widiananta2 bulan yang lalu
  • G menarik

    riyan anggororiyan anggoro2 bulan yang lalu
  • Mesinya 125 CC tp model nya msh kcl ky 110 CC

    Sumardi SabenSumardi Saben2 bulan yang lalu
  • mio gear mengingatkan yamaha mio sporty karburator yang pake dual full step

    Patrick rusdiPatrick rusdi2 bulan yang lalu
  • pengganti soul gt 125 yang di suntik mati

    Patrick rusdiPatrick rusdi2 bulan yang lalu
  • Menurutku desainnya keren, cumqn velg aja bikin ilfil

    PAPI ROVERPAPI ROVER2 bulan yang lalu
  • Saya lagi gak lihat om Indro warkop kan ? 🀣

    andreas pramonoandreas pramono2 bulan yang lalu
    • Saudara jauh nya🀭🀣

      AA RPAA RPBulan Yang lalu
  • Lagi lagi yamaha tutup telinga soal design velg, dan bagasi malah makin kecil dari Mio M3 (10 Liter), beat sekarang dah (12 liter).. depannya selera buat saya oke ingetin sama beat sebelum Led, belakang mirip beat old karbu yang terbalik ... Injekan kaki anak anak mirip beat old.. Tapi yamaha sekarang matic low end nya seolah dah bodo amat sama masukan konsumen.. malah honda yang lebih denger dari design velg, dan bagasi dan kapasitas bensin yang ditambahin...

    Catur UtomoCatur Utomo2 bulan yang lalu
  • Aku yakin tarikannya lebih enak dari new beat, yg lemotnya puol

    PAPI ROVERPAPI ROVER2 bulan yang lalu
    • @PAPI ROVER lu nya goblok beli motor kredit aja bacot

      Jodhijr 93teamJodhijr 93teamBulan Yang lalu
    • Beat 2020 goblok, gue baru beli sebulan yg lalu

      PAPI ROVERPAPI ROVERBulan Yang lalu
    • @Rendy Eko Susanto jangan ngibul ah sales buktinya penjualan beat 2020 belom setahun udah tembus 500k pembeli malah katanya enak tarikan enak bbm irit. Jangan halu dulu gear ini motor culun mau lo jelekin beat jg makin laku si gir tar malah jamuran di gudang stok numpuk basiπŸ˜‚πŸ€­

      Jodhijr 93teamJodhijr 93teamBulan Yang lalu
    • @PAPI ROVER otaklu yg lemot mungkin. Beat 2017 buat tarik tarikan lebih enak dari si leksi

      Jodhijr 93teamJodhijr 93teamBulan Yang lalu
    • Beat yg 2020 lemot di tanjakan

      PAPI ROVERPAPI ROVERBulan Yang lalu
  • Konsumsi BBM

    Moch AlfajarMoch Alfajar2 bulan yang lalu
  • sayang... yamaha di daerah ku udah gak laku 3dealer,hanya sisa 1dealer kecil,itupun sangat sepi

    Galeri KuGaleri Ku2 bulan yang lalu
    • Daerah mana itu, males amat kalo isinya semua honda🀣

      jarkonjarkon2 bulan yang lalu
  • desain memang masalah selera pribadi orang ,tapi kalo saya untuk Yamaha Gear ini gak banget sih , mending Mio S dah ,

    Gede SuardanaGede Suardana2 bulan yang lalu
  • Velg legend nich wkwkwk

    Ricky susiloRicky susilo2 bulan yang lalu
  • headlamp nya kek desain nya mio gt

    muhammad alfi fadillahmuhammad alfi fadillah2 bulan yang lalu
    • Spakbor belakangnya juga..

      Man KhanMan Khan2 bulan yang lalu
  • Diantara mioj mio z mio s mio m3 mio gear sepintas mirip semua tapi kayanya mio gear paling bagus,moga sukses yamaha mio gear nya

    ade juandaade juanda2 bulan yang lalu
  • Velg empuk kayak donat

    Angga AwanAngga Awan2 bulan yang lalu
  • Honda beat ttp jadi pavorit para malingπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    Ahmad Sofyan SofyanAhmad Sofyan Sofyan2 bulan yang lalu
  • Mesinnya 125cc tapi kok powernya masih kalah dgn beat 110cc ya?

    John TanakaJohn Tanaka2 bulan yang lalu
    • Bukan powernya bodoh, top speednya

      EAGLE_ ADVEAGLE_ ADV26 hari yang lalu
    • Ngarang deh... πŸ˜„

      Man KhanMan Khan2 bulan yang lalu
    • Emng situ udah test ride

      Abdul KholikAbdul Kholik2 bulan yang lalu
  • Lampu nya ko mirip nmax ya?πŸ˜‚

    Fikri Nazhir MuhtaromFikri Nazhir Muhtarom2 bulan yang lalu
  • Tidak mencerminkan keluarga mio...? Terus keluarga apa?

    komang gedekomang gede2 bulan yang lalu
  • Bentuknya sudah bagus tapi sepertinya masih sulit untuk melawan beat. Apalagi fiturnya kurang lebih sama. Alangkah baiknya untuk menambah daya tarik motor ini diberi bagasi yang besar paling tidak helm bisa masuk. Fitur ini menutut saya sangat berguna bagi pembeli motor entry level seperti ojek online

    Miduk Auto SupplyMiduk Auto Supply2 bulan yang lalu
    • πŸ˜‚ bagasi muat helm?! Bodi bisa segendut spacy noh!! Mana bagus! Matic kecil kaya beat , mio, next ga perlu hisa muat helm

      henry Desmo69henry Desmo692 bulan yang lalu
  • Batok Mio M3, kipas Mio M3 , velg apalagi, lengkap sudah penderitaan πŸ˜‚

    Kevin Adi NugrohoKevin Adi Nugroho2 bulan yang lalu
    • Emg banyak masalah ya gan? Rencana mau ambil freego secara mesin sama kayak mio

      Riel Bro_Riel Bro_2 bulan yang lalu
  • Percuma cvt yamaha payah gampang aus , oli bocor dari seal kruk as cvt , kapok pakai yamaha

    Adrian HVCAdrian HVC2 bulan yang lalu
    • Setiap produk ada kelebihan, ada kekurangan. Silakan pilih sesuai selera.

      Man KhanMan Khan2 bulan yang lalu
    • @henry Desmo69 itu gredek, kubikasi yg 125 -150cc, bukan yg 110cc.

      suka komentarsuka komentar2 bulan yang lalu
    • Honda malah geredek, bodi geter

      henry Desmo69henry Desmo692 bulan yang lalu
  • Gajadi komen

    ajum vlogajum vlog2 bulan yang lalu
  • Bukannya mesinnya sudah beda sama mio m3, mnrt informasi lain ini bluecore terbaru beda dengan mio m3 tapi sama dengan freego

    Ari Rizqi 1808Ari Rizqi 18082 bulan yang lalu
    • Ya, mesinnya sdh upgrade, lebih halus seperti Freego.

      Man KhanMan Khan2 bulan yang lalu
  • Pengen pindah ke Yamaha gearr😭😭

    _PANDA VD30__PANDA VD30_2 bulan yang lalu
    • πŸ₯΅

      Sazik SazikSazik Sazik2 bulan yang lalu
  • Menurutku, walaupun velg gak berubah... tapi tetep keren

    Amin MusolihAmin Musolih2 bulan yang lalu
    • @Andi Ctiwo coba desain lampu belakang spt NMax terbaru malah spt lampu NMax lama

      Ahmad Nur HidayatAhmad Nur HidayatBulan Yang lalu
    • Helm disimpen dimana?

      Okto APOkto APBulan Yang lalu
    • Keren habis nihπŸ‘β€οΈ,velg mah ga gitu ngaruh walau masih pake yg lama,gw tetap suka sama Mio Gear iniβ€οΈπŸ‘

      Andi CtiwoAndi CtiwoBulan Yang lalu
    • Karrna lebar

      henry Desmo69henry Desmo692 bulan yang lalu
  • Percuma bagasinya gak bisa taruh helem.

    Lim cihauLim cihau2 bulan yang lalu
    • @henry Desmo69 Iya tapi lucu aja si lexy, body segede gitu tapi luas bagasinya sama kaya honda beat 🀣

      suka komentarsuka komentar2 bulan yang lalu
    • @suka komentar tetap aja lbh gede drpd mio

      henry Desmo69henry Desmo692 bulan yang lalu
    • @henry Desmo69 Ya konsekuensi lah, buktinya Lexi juga gendut tapi bagasi seuprit. intinya kalau ada niat pasti bisa.

      suka komentarsuka komentar2 bulan yang lalu
    • @suka komentar bodi gendut πŸ˜‚ cmiwww

      henry Desmo69henry Desmo692 bulan yang lalu
    • @henry Desmo69 buktinya Address bisa. skutik entry level kan ?

      suka komentarsuka komentar2 bulan yang lalu
  • ASLI, DESAINERNYA YAMAHA MABOK LEM!

    K ChannelK Channel2 bulan yang lalu
  • Velg nya legend bagt dah

    M wahid SabilillahM wahid Sabilillah2 bulan yang lalu
  • Headlamp sudah kekinian (led) dan bahasa desainnya mirip dg yamaha cygnus, tp syg gear ini tdk eye ctahcing apalagi berkarakter. Sisi depan hanya hazard yg memikat. Stoplamp jelex parah utk ukuran motor zaman skr. Sy rasa banyak motor yamaha yg memang bermasalah dg desian buritannya, kecuali varian yg basis desainnya disinyalir di vietnam, spt mx king dan aerox. Dan tentunya desain velg yg disayangkan, palang terlalu besar utk ukuran motor yg kecil. Jelas tujuan berdagang adalah supaya laku, tapi dg kekurangan tsb sy kira yamaha jangan berharap lebih dari gear ini (kecuali nmax, desain kurang tp pioneer di segmennya). Ke depan sy harap yamaha bisa lebih mengerti apa yg diinginkan konsumen ...

    Bahjatan AndriBahjatan Andri2 bulan yang lalu
    • Lampu rem keren ko drpd freego yg gede dan tebal, masih bgs gear drpd lexi, mio m3. Velg walau model lama tapi lebar cuy di banding beat, depan 1.85 belakang 2.50, cmiwww

      henry Desmo69henry Desmo692 bulan yang lalu
  • Headlamp depan kalo lampu jauh dicopot jadi mirip nmax old tapi diperkecil ukurannya

    Benjamin Lusvi KusumoBenjamin Lusvi Kusumo2 bulan yang lalu
  • 1:00 harga'e bersaing. 2:35 headlamp'e mirip old Nmax. 5:27 asesoris ori'e apik. 6:17 AKS iku fitur menarik. 7:38 isok ces HP.. kekurangan'e spidometer belum digital, pelek masih model lama _Mio_ & 10:03 dapur pacu masih sama dgn Mio M3

    Mas TumenggungMas Tumenggung2 bulan yang lalu
    • Mesin freego ini bkn m3

      Fath FatoniFath Fatoni2 bulan yang lalu
    • + ada hazard

      Faishal AzisFaishal Azis2 bulan yang lalu
  • Review mx king all new bang..yang udeh vva..kapan launcing nya..

    Mahesa ZenarMahesa Zenar2 bulan yang lalu
  • designnya kalem ini & cool.

    Adi YunfatAdi Yunfat2 bulan yang lalu
  • Mantaps,fitur lengkap,design fresh,harga terjangkau....fungsional....ayookkk belajar menghargai hasil karya...πŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘Œ.yg nyinyir paling motorlu masih kredit...awok..kkk...kkk...

    Budi TriyantoBudi Triyanto2 bulan yang lalu
  • Body depan sekilas kaya next 2, body belakang mirip soul gt.. Sayangnya stang gak fatbar..

    Suhendi HendiSuhendi Hendi2 bulan yang lalu
  • keren euy.... tp masih tetep suka freego (belom kebeli)

    Ridwan DamanhuriRidwan Damanhuri2 bulan yang lalu
  • Coming soon modif jerapah, strobo dll

    annas azisannas azis2 bulan yang lalu
  • semakin bnyk komen yg ga suka, semakin maling tidak tertarik, dan semakin aman yamaha gear ini... dan beat pun tetep jadi favorit maling 😁😁

    MDH HDMMDH HDM2 bulan yang lalu
    • @Jodhijr 93team tpi yg bnyak diincer maling emang beat masbro

      alif Permanaalif PermanaBulan Yang lalu
    • @MDH HDM itu elunya bego gabisa jaga motor. Untung tempat gua aman maling mana mau motor mending maling burung atau copet dompet orang

      Jodhijr 93teamJodhijr 93teamBulan Yang lalu
    • @Jodhijr 93team ya klo di kota gede, disini begal ga ada, tp maling banyak, dan pasti klo ga beat ya vario. begal juga kebanyakn ngincer honda. krn klo dijual lagi lebih tinggi. cek aja harga bekas mio vs beat di tahun yg sama, lumayan bedanya.

      MDH HDMMDH HDMBulan Yang lalu
    • Ga jaman bro maling motor wkkaka skrg jmannya begal motor lu yg keyless aja bisa diambil apalagi ini

      Jodhijr 93teamJodhijr 93teamBulan Yang lalu
    • πŸ˜„πŸ˜„

      Man KhanMan Khan2 bulan yang lalu
IDworlds