NGAMUK DI BAKSO SERA - LOMBOKNYA SAMPE TUMPAHHHH!!!

23 Nov 2020
2 377 150 Ditonton

JURUS JITU 38 TAHUN ALA FARIDA NURHAN.
Memulai sesuatu, kerjaan, usaha, belajar dan lain sebagainya alangkah baiknya diawali dengan cara yang benar, bukan PICIK, tidak menyudutkan Pihak Lain baik di sengaja ataupun tidak. Kalau memulainya saja diawali dengan menjelek - jelekkan Orang Lain, menjatuhkan Orang Lain, Kebaikan - Kesenangan - Ajaran Ilmu yang di bagikan langsung terlupakan. Semut akan bertanya “selama ini kemana saja Bang Jago 😂”
Kalau memulai kerjaan atau usaha dengan jalan baik seterusnya Insyaallah akan baik. Kalaupun ada Kerikil atau Batu kecil itu sudah biasa namanya juga Pelangi Hidup. Tapi kalau memulainya saja dengan cara Picik dan sengaja menyakiti - menjelek2 kan Orang Lain bagaimana mau sukses Bang Jago? 😂.
Nah, Buat Kalian yang pernah merasa di jelek2 kan, di fitnah... Sabar dan Ihklas ya, Diam bukan berarti Kalah. Balas saja dengan Senyum dan Hasil Kerja Kerasmu atau Suksesmu. Artinya Kamu Lulus 1 Tingkat dalam Ujian Hidup.
Omay sayang Kalian - Trimakasih untuk supportnya dan Trimakasih sudah Sayang sama Omay ya... Kalian Penyemangat Omay after Dhyaz dan Dika.

Semoga suka dengan Videonya xxx
Ikuti keseharian Omay juga ya :
IG : farida.nurhan
TikTok : farida.nurhan
Fanspage : Farida Nurhan @omay.rida
Email for business : rida.nurhan@gmail.com
WA for business : 082145099810
Bakso Sera Simo
Jl. Bangak - Simo, Kebayanan 3, Pelem.
Simo, Kabupaten Boyolali.
Jawa Tengah 57377.
goo.gl/maps/srqqkNACRE2pjxeD9
#baksoserasimo #boyolali #sprite

Komentar
  • Ngiler liat x🤤

    Jasia JesJasia Jes5 jam yang lalu
  • Mana nih fans nya omaaaayyyyy suaranyaaaaaaaa..... Nonton jam 1 malam. Diluar ujan. Mau keluar jg nggak ada lagi warung bakso bukak. Oke omaaaayyyyy terimakasih... sudah mengajari aku untuk menahan sebuah nafsu... 😌😌

    Profesional KataProfesional Kata18 jam yang lalu
  • Omay ngilerrrrr pengennn❤️

    Nderek NgajiNderek NgajiHari Yang lalu
  • aku ngiler👍👍👍😋😋😋

    Sadewa SatriaSadewa SatriaHari Yang lalu
  • Murah e 100 gede

    pu putpu putHari Yang lalu
  • ngiler sumpah :]

    Homi AkbarHomi Akbar3 hari yang lalu
  • Ngecessss liatnya 😭

    Echa SepthiaEcha Septhia3 hari yang lalu
  • Bakso pedesnya bikin ngiler

    Afi Channel CLAfi Channel CL3 hari yang lalu
  • 😋😋😋

    Hury OkeHury Oke3 hari yang lalu
  • Mbaa ngiler saya😭

    Hanna CarlojaHanna Carloja3 hari yang lalu
  • Back dong basso lafa

    Fadly Andari ApriadiFadly Andari Apriadi3 hari yang lalu
  • Jorok cewek² kok mkan bgtu, 😒

    Faridha Ayu lestariFaridha Ayu lestari3 hari yang lalu
  • Aku heran ya sama omay...suka banget makan pedes itu perut apa gk ngajak perang ya.

    aa sajahaa sajah4 hari yang lalu
  • Aq udah pernah kesana, omay

    Sakura AizawaSakura Aizawa4 hari yang lalu
  • Cara makannya, bikin penonton nya jadi laperrr

    Fitta FebriliantiFitta Febrilianti4 hari yang lalu
  • Omay yg minum sprite nya aku yg ikutan rasain seger nya 🤤🤤

    Gabeb ImaniarGabeb Imaniar4 hari yang lalu
  • Bakso. Moroasih kak di tanah merah madura enak banget

    Jumaizah Kamalia9696Jumaizah Kamalia96964 hari yang lalu
  • Yg selera/suka banget sama pedes wajib bangettt kesana niiih!!!

    KEYSA AMALIAKEYSA AMALIA5 hari yang lalu
  • Ujan2 gini gak sengaja postingan ini jadi laperr pisaan maaakk 😭😭😭

    Eli NuryatiEli Nuryati5 hari yang lalu
  • Kenapa suka ngiler kalau omayy makan nasi😍😍

    MUHAMMAD FADLY VII CMUHAMMAD FADLY VII C5 hari yang lalu
  • Ngileeeerrrr😋😋😋

    Ifah LatifahIfah Latifah6 hari yang lalu
  • Tempat ngebakso terfavorit akuu❤️❤️❤️❤️

    Ancelina Intan MaharaniAncelina Intan Maharani7 hari yang lalu
  • Mknn terfavorit akuu 💜 Bakso sera yg terletak disimo byolali

    ong Jenong Jen7 hari yang lalu
  • Suka ngiri lihat omay,suka makan badannya tetep langsing😭

    Rifka ArinaRifka Arina7 hari yang lalu
  • Wadawww baru tau omay pernah ke Boyolali, duhh bakso favorit enakkkkkkkkk dan guedeee

    iis hastutikiis hastutik7 hari yang lalu
  • Keren mbak, kuliner diaceh kapan

    NaONENaONE8 hari yang lalu
  • Omah gokil❤️❤️

    Devie DevieDevie Devie9 hari yang lalu
  • Makan pedes aja masih cantik ya ampuuuuun 🤯🤯

    Anissa Dwi Suci HildamayantiAnissa Dwi Suci Hildamayanti10 hari yang lalu
  • 2:24 parah mbak kamu itu

    malindo fbrynmalindo fbryn10 hari yang lalu
  • aku dulu coba bakso tumpeng yg kecil aja udah pedes, apalagi segitu😭

    nininini10 hari yang lalu
  • kok murah banget dek baksoya nikmaat ya

    Suwarti TiSuwarti Ti11 hari yang lalu
  • Guncang Lidah dengan Aneka Seafood Segar Ala Ocean Garden, Bikin Nagih! idworlds.info/from/uJ1-n9mSopuphJI/video&ab_channel=JatimTIMESNetwork

    Jatim TIMES NetworkJatim TIMES Network11 hari yang lalu
  • Bagi ngapa mbk🤣🤤

    irmairma12 hari yang lalu
  • Kalok ngga habis dikemanain omay?? Dibungkud kah?

    Laila FitriaLaila Fitria13 hari yang lalu
  • Omayyyyy mantapp😍😍😍😍😍😍😍

    Nurul WidiastiNurul Widiasti13 hari yang lalu
  • Mauuuuuuu

    Rendi AjaaRendi Ajaa13 hari yang lalu
  • Baksonya kayak Gunung

    Alfina PutriAlfina Putri14 hari yang lalu
  • Sueneng lihat orang blak" an kocak ..opo enek e ..❤️❤️ pokok 👍

    lisa LZlisa LZ14 hari yang lalu
  • Judul lagunya apa?

    Putraa JabPutraa Jab14 hari yang lalu
  • Saya suka karakternya omay ni..

    Humayroh humayrohHumayroh humayroh16 hari yang lalu
  • Bakso pedas level III wow 🤤😘👍😭😭😭🌶🌶🌶

    Mila Agustin AgustinMila Agustin Agustin17 hari yang lalu
  • Mantap mba sayang ....Enak bagus

    Mila Agustin AgustinMila Agustin Agustin17 hari yang lalu
  • Itu yang ngejual cowok

    Andri YantoAndri Yanto17 hari yang lalu
  • Aku juga pernah kesitu

    Andri YantoAndri Yanto17 hari yang lalu
  • Ini pasti boyolali simo kan kak

    Andri YantoAndri Yanto17 hari yang lalu
  • Aduch gak mules y teh minum sprite + makan bakso?

    Viera GENEViera GENE17 hari yang lalu
  • Info bakso lava di jakarta barat dng dmna yg enak?

    Lun RanayLun Ranay18 hari yang lalu
  • Berat 2 kg lebih .. Cma 100k .. Murah bgt sih .. Daging mentah saja 1 kg sudah 100k lebih ..

    Novita LiaNovita Lia18 hari yang lalu
    • Dagiang ayam itu kak

      Mas Andre OfficialMas Andre Official12 hari yang lalu
  • padahal deket rumah🥺 kok gatau kalo mb farida dtg😭

    ita Cansita Cans18 hari yang lalu
  • Penasaran,gak wedangen ya?😅

    angell linaangell lina18 hari yang lalu
  • Omay ke malang dong🤗

    Della KhoirunnisaDella Khoirunnisa18 hari yang lalu
  • Goro goro vidio omay iki,,, bojo ku ngajak mrono,,, 1jam soko omah ku

    Dona MonicaDona Monica18 hari yang lalu
  • Salam dari klaten

    Taufik PrabowoTaufik Prabowo18 hari yang lalu
  • Aku makan bakso nya kenyang banget

    Taufik PrabowoTaufik Prabowo18 hari yang lalu
  • Pake edit video apa mbak ? Camera nya jenis apa

    BAIM JEONG OFFICIALBAIM JEONG OFFICIAL19 hari yang lalu
  • Omay yang makan aku yang mules:')

    liburan bersama fialiburan bersama fia19 hari yang lalu
  • Pedesnya kaya mau meninggal 😂😂😂

    Aida fitri AswitamiAida fitri Aswitami20 hari yang lalu
  • Itu tangannya ngak wedangen apa kak?

    Novitaamelia SafitriNovitaamelia Safitri22 hari yang lalu
  • Kalok bukan pedes bukan farida nurhan betul gk kak

    Enggrasia SabiyaEnggrasia Sabiya22 hari yang lalu
  • Kenapanya setiap nonton cenelnya omay senang bangat gitu😊😘

    Fahri refraFahri refra22 hari yang lalu
  • Selalu suka sama channelnya Omay, sehat terus Omay, totalitas banget kalau lagi ngereview ❤️

    EMELLINDAEMELLINDA23 hari yang lalu
  • Bukan sumo tapi simo....

    sugeng waluyosugeng waluyo23 hari yang lalu
  • Dikotaku berbeda susah nyari makanan yg mencengangkan😭😂

    Novalinah SafitriNovalinah Safitri23 hari yang lalu
  • Salam dari malang omay

    Olive GalangOlive Galang23 hari yang lalu
  • Serius segitu cuma 100 ribu? Murah banget woy😭

    Aeris 0101Aeris 010123 hari yang lalu
  • Ya Allah ternyata Omay sudah ke sini..Simo Boyolali...kmrin mamak n bapakku juga habis ngebaso dsni...sehat² ya Omay😘😘😘

    KELUARGA LIESTYKELUARGA LIESTY23 hari yang lalu
  • Gatau knp lihat omay tu lucu banget

    Septhia Al RamadhaniSepthia Al Ramadhani24 hari yang lalu
  • Widihhh baksony ko sama kayak nama aku😂😂

    Sera ZahraSera Zahra25 hari yang lalu
  • Boyolali Jawa tengah Kan Daerahnya Istaka Yakan??

    Aulia BungaaAulia Bungaa25 hari yang lalu
    • Iya betul

      KELUARGA LIESTYKELUARGA LIESTY23 hari yang lalu
  • Baru lihat dah merinding

    Om TholleOm Tholle25 hari yang lalu
  • i.spiratif muda,ganteng,wirausaha,pengen dah guaa

    mz zaenmz zaen25 hari yang lalu
  • mbak ke kalbar banyak makanan"

    Riska Amelia123Riska Amelia12326 hari yang lalu
  • Duuhh bakso kuat banget makan pedes ya

    Sri RahayuSri Rahayu27 hari yang lalu
  • Seharian gak makan nasi karna lagi prihatin. Ee.. liat vlognya omay makanya sedep banget..🥺 Semoga aku bisa sukses seperti omay..❤️🙏

    Nurhida 123Nurhida 12327 hari yang lalu
  • Ydfghigcy 🤔🤔🤔🤔

    Nurul IswandiNurul Iswandi27 hari yang lalu
  • Aku orang Simo boyolali 😍

    Nur JannahNur Jannah28 hari yang lalu
  • Omay makan nya banyak rahasia kurus selalu ap

    Sovy NurmaliaSovy Nurmalia28 hari yang lalu
  • boyolali semakin terkenal aku wong sambi kidol simo like

    muhammad rosyidmuhammad rosyid28 hari yang lalu
  • Orang dewasa makan sayuran mentah sudah biasa Bagaimana kalau anak kecil makan sayuran mentah ? Mampir ke channelku 😎

    MUKBANG CILIKMUKBANG CILIK28 hari yang lalu
  • Kakak yang punya warung Baksonya ganteng 😅

    Wahyu Setiyo AjiWahyu Setiyo Aji28 hari yang lalu
  • Aku pernah ke bakso Sera simo KK ramenya poll

    yasmin wardaniyasmin wardani29 hari yang lalu
  • Joss tanahe mbak Nurfarida

    Benny RustantyBenny Rustanty29 hari yang lalu
  • Salam perkenalan mbak Nurfarida semoga tambah pergemarya

    Benny RustantyBenny Rustanty29 hari yang lalu
  • Kak aku pernah kesitu tapi belum lama

    Pandu DewantaraPandu Dewantara29 hari yang lalu
  • Ngiler rasane 😂😂

    Raditya dilanRaditya dilan29 hari yang lalu
  • Aku kasian sama kak kameramen gk di kasih makan😂

    mohammad Rahmatullohmohammad Rahmatulloh29 hari yang lalu
  • Halo tante😂

    Raina yumnaRaina yumna29 hari yang lalu
  • Sumpah ngiler aku 😭😭😭

    shelly novakarezashelly novakareza29 hari yang lalu
  • Akuu pinginn 😭😭😭

    Haniffah RizqiHaniffah RizqiBulan Yang lalu
  • saya suka kenyablakan mu kak😁

    Ani SiamningsihAni SiamningsihBulan Yang lalu
  • Omay apa kbr lambung ya🤭

    Netijen IndonesiaNetijen IndonesiaBulan Yang lalu
  • Bawa aku dong.. Aku minat banget sma bakso

    Preszwa ChieylhaPreszwa ChieylhaBulan Yang lalu
  • Kak kuat banget ya kk nya jadi pengn makan 🙂😀

    Suci AuliaSuci AuliaBulan Yang lalu
  • Itu bakso Sera yang ada di simo itu ya🤔

    Aprilia wulandariAprilia wulandariBulan Yang lalu
  • Bikin ngakak Omay: "pertanyaannya anda sehat?" Wkwkwk, omay2🤤🤣🤣🤣

    Afifah DwiAfifah DwiBulan Yang lalu
  • Bikin ngakak Omay: "pertanyaannya anda sehat?" Wkwkwk, omay2🤤🤣🤣🤣

    Afifah DwiAfifah DwiBulan Yang lalu
  • Salfok yang belakang bapak2 liatin terus🤣bapaknya nglier eaaa😂😂😂

    Silvi RahmawatiSilvi RahmawatiBulan Yang lalu
  • Omay sehat sllu, mampir ke channel q ya omay love you😘

    Pertiwi bonbonPertiwi bonbonBulan Yang lalu
  • deket rumahkuu

    Sabila NurulSabila NurulBulan Yang lalu
  • Dmn ini teh, murah bet astaga 100k

    Nando AldiNando AldiBulan Yang lalu
IDworlds