Bekas Diskotik - DMS [ Penelusuran ]

9 Jan 2021
4 188 903 Ditonton

โ€œ Kami tidak memaksakan apa yang kami percaya untuk kalian percaya. Kami hanya ingin berbagi cerita โ€œ
#DiaryMisteriSara #spiritrescue #MualMual
Follow IG for updates!
@SaraWijayanto
@diarymisterisara
@WisnuHardana
idworlds.info/history/R2g...
@_demianaditya_
idworlds.info
@fadi.iskandar
idworlds.info/history/ofr...
Theme song by Alex Lisi: idworlds.info

Komentar
  • sehat trus yah nyai๐Ÿ˜

    Onal OhihiyaOnal Ohihiya4 jam yang lalu
  • Penasaran sayamah pengen liat

    F7 TutoF7 Tuto4 jam yang lalu
  • Absen mana saradisct yg nontonnya malam malem mana nih!!!!!! Pasukan yg nonton separo dilanjutin mlm mlm mana nih!!!

    Hima HidayatHima Hidayat5 jam yang lalu
  • Gagal fokus sama suara pemotong kayu ya๐Ÿ˜‚

    Dian Purnama sariDian Purnama sari6 jam yang lalu
  • Baaang fady.. miss youโค๏ธ

    Ema EmaEma Ema10 jam yang lalu
  • Kenapa banyak dislike disini

    Lastri26 ChannelLastri26 Channel11 jam yang lalu
  • Entahlah ge tuh suka bgt sm ka sarah ! Salam dari saya ka dari Bandung

    Rania SyahlaRania Syahla14 jam yang lalu
  • stadium kah ini?

    Desta MediantiDesta Medianti14 jam yang lalu
  • bawa masker karna protokol kesehatan alam gaib klu gk pake nnti bisa kena razia satpol pp alam gaib

    he ishe is14 jam yang lalu
  • Duh jaadiiii ada uwu nyaa :v

    Wulan SeptianiWulan Septiani14 jam yang lalu
  • Kak wisnu sekali nya ngelawak kocak sumpeh๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Olivia DewaniOlivia Dewani16 jam yang lalu
  • Kak Demian fokus gandeng kak Sara aja dong. Kak Wisnu pegang buku .

    Tri KurniatiTri Kurniati17 jam yang lalu
  • Dms real apa adanya, byk mengajarkan kita utk selalu bersyukur dan berbuat baik

    Tri KurniatiTri Kurniati17 jam yang lalu
  • Namanya sama kyk q "sari" berasa dipanggil2 dri td :)

    Sary krisnaajiSary krisnaaji17 jam yang lalu
  • DMS X NESSIE JUDGE :((

    yulita saputriyulita saputri17 jam yang lalu
  • kak sara coba dong ke kepulauan seribu ๐Ÿ˜

    Dede asih rDede asih r19 jam yang lalu
  • Ahhh baru smpettt nontonnn ๐Ÿ˜ซ

    WILDA AMALIA21WILDA AMALIA2122 jam yang lalu
  • Ahhh baru smpettt nontonnn ๐Ÿ˜ซ

    WILDA AMALIA21WILDA AMALIA2122 jam yang lalu
  • Apa yang kita lihat bagus blm tntu baik sebaliknya yg kita lihat jelek blm tntu jahat, tu memang benar karena di dunia ni bnya yg berpura2 baik demi mndapatkan sesuatu

    leni hartatileni hartatiHari Yang lalu
  • Apa cuma aku doang yaa yg kepo sama make up nyai ? Glam bgt tapi ko natural yaa uhhh sehat selalu ya team dms๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ selalu memberikan konten yg positif

    Nova MuntheNova MuntheHari Yang lalu
  • Nonton malem" sendirian di kamar lampu mati pulaaa wuuuu mantap merindingnya

    Cika RayyaCika RayyaHari Yang lalu
  • Kangennn...nonton mba saraaa๐Ÿฅฐ๐Ÿค—

    Esa YuliantiEsa YuliantiHari Yang lalu
  • salah satu makhluknya nama hana dongโ˜น๏ธโ˜น๏ธโ˜น๏ธโ˜น๏ธ

    Hana SyafiraHana SyafiraHari Yang lalu
  • Love ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ Dms

    Wulan darmoWulan darmoHari Yang lalu
  • ini di jkt tp dimana ya penasaran:(

    Nicole AntoinetteNicole AntoinetteHari Yang lalu
  • Bawaannya sedih terus kalo bawa cerita tentang adik kakak gini. Aku yang anak pertama pengen banget ngrasa punya emba atau mamas. Pengin ngrasain jadi adik yang punya pelindung seperti kartika. Semoga aku bisa mencontoh kartika yang selalu sayang kepada adiknya kapanpun dan dimanapun.โค๏ธ

    sadist 10sadist 10Hari Yang lalu
  • ini syutingnya kdengeran suara mesin serut kayu yah

    Nicho PratamaNicho PratamaHari Yang lalu
  • Mungkin setiap penelurusan dms di buat film . Pasti bagus . Hehe

    nimasajeng indraswarinimasajeng indraswariHari Yang lalu
  • HANA aja bisa bilang "MAKASIH", masa yang masih bernafas Kadang lupa bilang Makasih hihi

    Novi AliyahNovi AliyahHari Yang lalu
  • Tempat yang Cocok untuk Berkumpul dan Tinggal

    Endro KoestonoEndro KoestonoHari Yang lalu
  • Kayak embassy...

    WEWE GOMBEL SHOWWEWE GOMBEL SHOWHari Yang lalu
  • Suksma mbok sara jegeg, sudah slalu mmberikan cerita inspirasi

    Tu vioviaTu vioviaHari Yang lalu
  • kepo pas dimute dongg nyaii ๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜ซ

    Fatiqah AnggieFatiqah AnggieHari Yang lalu
  • kangen pak iwan โค๏ธ

    Novi SusantiNovi SusantiHari Yang lalu
  • pas lagi serem tiba tiba malah suara nada aqua pas nyai minum XD mana hantunya di samain kaya org yg di kenal, jadi ada ngakaknya hahaha

    Lisa Meta PrediantiLisa Meta PrediantiHari Yang lalu
  • Di menit 3.46 kok ada suara cewek nyai itu siapa???

    Vivi KarnilasariVivi KarnilasariHari Yang lalu
  • DMS X KAKAK BERADIK PODCAST

    Mutia OfficialMutia OfficialHari Yang lalu
  • Haa๐Ÿ˜ญ ko aku ngebayangin sih pas kak sara sama mas wisnu ngejelasin pas disayat"

    ๋‚˜์€์ง€๋‚˜์€์ง€Hari Yang lalu
  • Kok kayak denger orang lagi serut kayu .

    Samuel luxSamuel luxHari Yang lalu
  • Neko like dms lopeยฒ di udara :*

    Moku MoonMoku MoonHari Yang lalu
  • akhirnya upload lagi DMS, mantappppppp nyai

    mr ikowaysmr ikowaysHari Yang lalu
  • Salfok sama suara mesin suara kayu ๐Ÿ˜‚

    ipangipang2 hari yang lalu
  • Apa cuman gw aja yg ngedenger suara orang gergaji mesin?

    Bobby MandalaBobby Mandala2 hari yang lalu
  • Maaf mau tanya ..Pa iwan kemana mb?๐Ÿ™

    Erlin herlinaErlin herlina2 hari yang lalu
    • Sudah ngga sama DMS

      NailaafwNailaafw16 jam yang lalu
  • 5:04 hah itu apaan ๐Ÿ˜ณ

    Regina A'prilleeRegina A'prillee2 hari yang lalu
  • Pengen gitu liat kak sara sama semua tim nya penelusuran askot saya di jawa barat cirebon dirumah sakit arjawinangun pengen banget rasanya plisssss......:)๐Ÿ™‚๐Ÿ™

    Kombali KombaliKombali Kombali2 hari yang lalu
  • Yang saya Rasakan . Baru awal awal pembukaan ajaa Sound nya udah Serem bikin merinding gitu padahal udah sering nonton sara wijayanto ๐Ÿ™ˆ

    FIAN CHANNELFIAN CHANNEL2 hari yang lalu
  • Kak coba di apartemen tebengkalai kebonsari surabaya

    Fariz AdiFariz Adi2 hari yang lalu
  • Sayangโค๏ธbanget sama keluarga/tim sara Wijayanto iniโค๏ธโค๏ธ

    Ardiansyah ArbiArdiansyah Arbi2 hari yang lalu
  • apa disini aku doang yg nyari komen dengan tulisan "ga seru klo ga ada fadi" , hadehhh meresahkan bgt

    Millatina GhassanieMillatina Ghassanie2 hari yang lalu
  • Kak sara rumah ku kan di tempat tin terus nggak pernah di tinggal terus setiap beganti nya tahun kakak ku di dategin gendruwo dan kuntilanak itu di apa in kak biar nggak ganggu kakak ku?semoga di bales kak sara

    Wardah PatiWardah Pati2 hari yang lalu
    • Tekunin aja ibadahnya

      Gendis Moza HasanahGendis Moza Hasanah20 jam yang lalu
  • Nontok ke dua kalinya, btw itu nyai kok di tuk tuk knp emang ? Serius nanya

    HelloNdyHelloNdy2 hari yang lalu
  • Kalo pke earphone suara dengung nya ganggu bgt ya bkin pusing

    Nina DarmawanNina Darmawan2 hari yang lalu
  • 78 altrak tuh

    New AdiguntoroNew Adiguntoro2 hari yang lalu
  • Kaga ada karuhun (leluhur) ga rame

    singgih fauzansinggih fauzan2 hari yang lalu
  • Hi kk

    fila OfficiaLfila OfficiaL2 hari yang lalu
  • Humor ku sebatas... Tenetonetnetnet... Hey ๐Ÿ˜†

    Singgih MusthofaSinggih Musthofa2 hari yang lalu
  • Akhirnya bisa liat lagi episod nya yang baru maaf ya baru sempet liat๐Ÿ˜ญ

    Sufi RahmahSufi Rahmah2 hari yang lalu
  • Kak sara ayo collab sama om deddy

    DAFIRA PingcellDAFIRA Pingcell2 hari yang lalu
  • Nyai diakotik ni dekat rumah ak loh

    Rani SuryaniRani Suryani2 hari yang lalu
  • Serem yak

    Ayu NaylaAyu Nayla2 hari yang lalu
  • Yang buat serem tu suara musicnya atuhh

    Nely SutariNely Sutari2 hari yang lalu
  • Kok kayak ada suara mesin kayu gtu ya

    Yesi PuspitaYesi Puspita2 hari yang lalu
  • Ada atau tidak ada Fadi tdk mengurangi antusiasme sy dlm menonton tiap episode DMS krn sllu ad pembelajaran khidupan.. Semoga sehat selalu nyai dan team..

    Nira DinawatiNira Dinawati2 hari yang lalu
  • Trending!!!!!

    Cindy Dwi RahayuCindy Dwi Rahayu3 hari yang lalu
  • mbak sara coba di hugoos Jogja,bekas tempat dugem dulu.dan terjadi penusukan

    Nabilla tvNabilla tv3 hari yang lalu
    • Upp

      rfrf2 hari yang lalu
  • Auto merinding nama nya samaan,๐Ÿ˜–๐Ÿ˜–

    Hanna KharolinaHanna Kharolina3 hari yang lalu
  • Lokasi bekas diskotik nya di mna ya kalo boleh tau

    Puji LestariPuji Lestari3 hari yang lalu
  • 5:12 suaranya kedengeran jelas :(

    ADE FITRIAADE FITRIA3 hari yang lalu
  • Kurang seru klo ga ada Fadi..pak Dem sm Wisnu ga bs kasih pertanyaannya jd g bs gali ceritanya ๐Ÿค”๐Ÿ˜Œ

    Upie TanjungUpie Tanjung3 hari yang lalu
  • Sehat selalu buat nyai dan teamโค

    Nayla Cahaya PutriNayla Cahaya Putri3 hari yang lalu
  • gengns mo nanya masker yg di pake nyai namanye paan ye?

    Mardianah putriMardianah putri3 hari yang lalu
  • bisa bisanya ada sound aqua

    Kamilia Asma RamadaniKamilia Asma Ramadani3 hari yang lalu
  • Jarang komen bukan berarti tidak liat Tapi saya juga liat

    Teratai EmasTeratai Emas3 hari yang lalu
  • Di detik 1:09:14 ada suara saa bner ngga sii

    Melin safitrianiMelin safitriani3 hari yang lalu
  • Bekas pabrik tekstil tanggulangin sekalian ke lapindo dong mbak sara

    It's DiidarizIt's Diidariz3 hari yang lalu
  • Tukang las ni dah malem masih nge las aja. Heran w suaranya kek backsong malahan ๐Ÿ˜ฉ

    stella christystella christy3 hari yang lalu
  • Minum obat TDR biar ngantuk โœ–๏ธ Nnton DMS biar ngantuk โœ”๏ธ

    Tiwi AnwarTiwi Anwar3 hari yang lalu
  • Kerenn kemampuan kak sara semakin meninggat jadi keinget film insidious yang menjelajah dunia lain Suksek terus kak saraa

    auraaura3 hari yang lalu
  • Diary misteri sarah penelusuran ke stadium dong di mangga besar

    Anggi AnggrainiAnggi Anggraini3 hari yang lalu
  • Diskotiknya di dmna ni? Team sara penelusuran ke stadium dong

    Anggi AnggrainiAnggi Anggraini3 hari yang lalu
  • Lah ada iklan AQUA nya hhahaha

    Rahayu GustinRahayu Gustin3 hari yang lalu
  • 1:26:27

    Yesi SetyaningsihYesi Setyaningsih3 hari yang lalu
  • Kesehatan lagi drop, ga bisa tidur, otw channel DMS biar bisa ngantuk terus tidur adalah jalan ninja ku ๐Ÿ™ƒ

    stella christystella christy3 hari yang lalu
  • Nyai collab lagi sama jurnalrisa dong

    arifatul ulyaarifatul ulya3 hari yang lalu
  • Semangat dan sukses DMSโค๐ŸŒผ

    Adinka ZahroAdinka Zahro4 hari yang lalu
  • ini bekas diskotik di jakbar yg bekas kebakaran bukan ya ka??

    Rekha fadhilah 1bRekha fadhilah 1b4 hari yang lalu
  • Undang kak wilona donk kak sara๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

    David davidDavid david4 hari yang lalu
  • Nyai aja yg bisa lihat masa lalu riko digorok bisa tahan mentalnya... gimana gue yg lihat darah aja udah keringat dingin plus pingsan

    Mulia Apriana ChaliqMulia Apriana Chaliq4 hari yang lalu
  • Kangen banget nget nget.. .

    Aku SulestariAku Sulestari4 hari yang lalu
  • Sukses selalu DMSโค๐Ÿ’˜

    siti hanisiti hani4 hari yang lalu
  • Sippp DMS๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

    Askabul RiyantoAskabul Riyanto4 hari yang lalu
  • semangat terus dms

    Olivia Dwi AgustinOlivia Dwi Agustin4 hari yang lalu
  • tangannya ternyata knp kak?

    Intan Dina PinkyIntan Dina Pinky4 hari yang lalu
  • Assalamualaikum,,tim dms aku sangat ngefans banget sama kalian') semoga sehat selaluu

    zasqiaa chanelzasqiaa chanel4 hari yang lalu
  • Kak sara, sama om dedy kapan ni

    zheren embozheren embo4 hari yang lalu
  • Sara Wijayanto X Nessie Judge

    Nilla KusumaningrumNilla Kusumaningrum4 hari yang lalu
  • Kaya kenal neh diskotik๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    Sofie NingsihSofie Ningsih4 hari yang lalu
  • Mba jujur pas,tim naik ke lantai lebih ats,pas si Hana masuk ke mba,muka mba berubah,bukan mba sarah

    Caroline NanggorCaroline Nanggor5 hari yang lalu
  • Itu suara mesin gerinda apa bukan sih?

    Supriatna KrizmaraSupriatna Krizmara5 hari yang lalu
IDworlds