MAMPUS!!! DICEKOKIN KUNING TELOR MENTAH...

22 Peb 2021
327 770 Ditonton

Hello Sahabat Omay, apa kabar Semuanya??!! Seneng banget besok Omay dan Team kuliner Marathon ke Cirebon - Temanggung - Jogja - Sragen. YAY!!! Seneng banget... bisa kuliner - membuat video dsn menyuguhkan tayangan yang menarik (semoga) buat Sahabat Omay Semuanya...
BTW, sebelum berangkat kuliner Omay dan Team sudah menjalani SWAB tes dulu ya Gengs. Omay pastikan kita selalu menggunakan / memakai masker Dan membawa hand sanitiser juga.
Omay tidak akan berhenti berkarya karena halangan Covid, karena berkarya adalah salah satu bentuk tanggung jawab Omay terhadap pekerjaan yang sampai saat ini Omay gelutin... yaitu FOOD VLOGGER. Dan karena Omay makan - menghidupi Keluarga beserta tanggung jawab terhadap Orang di sekeliling Omay itu dari sini. Tapi dengan SATU CATATAN harus selalu mengikuti aturan dan protokol yang sudah di terapkan demi mencegah penyebaran Covid-19.
SEMANGAT YA!!!
Omay ada informasi gembira nih, agent reseller NGEMPLOK BY OMAY di seluruh Indonesia sudah di buka ya.... Dan makanannya sudah bisa di pesan juga. Caranya gampang banget langsung cek dan follow IG @ngemplok_by_omay WA : 081212050178

Ikuti keseharian Omay juga ya :
IG : farida.nurhan
TikTok : farida.nurhan
Fanspage : Farida Nurhan @omay.rida
Email for business : rida.nurhan@gmail.com
WA for business : 082145099810
linktr.ee/Farida.Nurhan
#kulinermakassar #pallubasa #pallubasaserigala
PALLUBASA SERIGALA
jl Serigala XIV, mamajang dalam
Kec. Mamajang Kota Makassar
Sulawesi Selatan - 90132

Komentar
  • enak banget telur kuning ayam kampung mentah+madu original..mantabss๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    Liyahh YahhLiyahh Yahh13 jam yang lalu
  • Dulu yang dibandung omay gk doyan otak gorengnya๐Ÿคญ sekarang kok lahap ๐Ÿคญ๐Ÿคญ sehat selalu omay

    Lika TiaLika Tia17 jam yang lalu
  • Saya juga SM sx blm pernah mkn telur ayam mentah ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€ dan saya TDK mau coba๐Ÿ™๐Ÿ™

    Fitriyani MabruaruFitriyani MabruaruHari Yang lalu
  • K rida nge vlog bareng sm k tanboy dong plisss ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

    Shakiela madafika putriShakiela madafika putriHari Yang lalu
  • ๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’• ๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’• omayyy!!

    Ruddy KRuddy KHari Yang lalu
  • Ngiler๐Ÿคค๐Ÿคค

    Sanaiyatul Fitria Ima OktaviaSanaiyatul Fitria Ima OktaviaHari Yang lalu
  • Kenapa di setiap chanel besar komennya pada : yang baca komen gue .faedahnya apa coba ?? .

    narto siudinnarto siudinHari Yang lalu
  • Gua pengen Coba semua bakso Yang Ada Indonesia ๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ฃ, tapi pandemic nya Masih lanjutan gaesss... "Salam Dari Malaysia๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡พ"

    AsrulJamatAsrulJamatHari Yang lalu
  • makan telur ayam kampung mentah bikin kuat lho omay

    Doctor HerbalDoctor HerbalHari Yang lalu
  • Omay itu dekat dg tmpt kerja ku kalau tau omay kesitu pasti aku samperin

    Meji KustinawatiMeji Kustinawati2 hari yang lalu
  • Omay kalau makan telur mentah langsung telan aja semuanya jgn dikit dikit, kalau gitu nanti jadi amis trus gag selera makan๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Henny NurjannahHenny Nurjannah2 hari yang lalu
  • 'Rabu' rindu omaykuโค๏ธ.. maafbaru tak tonton hari ni๐Ÿฆฉ๐Ÿฅฐ

    MoMy FaeyZaMoMy FaeyZa2 hari yang lalu
  • Ahhh Omay datang ke Makassar aku ngak tahu padahal pen banget ketemu huh

    Aldinda HedillahAldinda Hedillah2 hari yang lalu
  • Tkt aku liat otak susu sapi usus jg ๐Ÿ˜‚ aku ga mkn kecuali dagingnya aja. Aku geli liat yg bgtu

    ga eun Viyenaga eun Viyena2 hari yang lalu
  • Di kota ku ini :( sedih banget ga ketemu omay

    Angel CantikAngel Cantik2 hari yang lalu
  • omay makin cantik salam dari lombok omay

    Yusuf DediYusuf Dedi2 hari yang lalu
  • Kak farida nurhan cobak dong riview bakso tendek yg ada di mburing malang..

    WulLand bulL_bulLWulLand bulL_bulL2 hari yang lalu
  • Enak tuh susunya, eh gmn mksdnya omay

    Iwan AzIwan Az2 hari yang lalu
  • Kak rida cobain seblak cobeknya teh ida yang di braga bandung dong ๐Ÿ˜ penasaran lagi banyak yang review, katanya enak, tqpi masih penasaran kalau omay yg coba kira" bilang enak juga ga ya ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ soalnya aku baru liat ada yg di cobek gtu

    Tj PutriTj Putri2 hari yang lalu
  • Ayo omayyy kpn ke kediri

    Tri MulyaningsihTri Mulyaningsih2 hari yang lalu
  • assalamu alaikum omay

    St. Khadijah AmirullahSt. Khadijah Amirullah2 hari yang lalu
  • Sehat dan sukses selalu buat omay

    Niko MelaniNiko Melani2 hari yang lalu
  • Mba farida makin cantik... Moga sehat selalu dimudahkan rezkinya... Aamiin๐Ÿค—โ˜บ Salam kenal mba Farida

    dian ainundian ainun2 hari yang lalu
  • Ngilerr๐Ÿคค๐Ÿคค

    Wiwi AfrimaWiwi Afrima2 hari yang lalu
  • Ntah kenpa ya,liat omay sekarang tu bahagiaaaaaa bgt. Jaman awal awal dulu liat cerita omay yg pernah krja di negara,jauh dri dyaz yg masih kcil. Prjuangan omay yg sngt rodeo dan penuh keringat itu akhirnya bisa seperti ini. Omay mau melepas ikut orang,hanya utk bisa bersama dyaz plus ktambahan yg sekarang ada engka yg omay sayangi. Omay merasa perjuangan yang berat itu skarng sirna yg sekarang berubah menjadi kebahagiaan. Tetap stay health y omay,perjuanganmu tetep akan menjadi panutanku. Tetap rendah hati, dan tetap memberi aura yg positif utk semua. Titik rendahmu dulu,aku jadikan semangat untukku dlm meraih kebahagiaan dan membahagiakan orang lain. Love you omay,dhyaz dan engka๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—

    Ayu AyuAyu Ayu2 hari yang lalu
  • Ngiler ngiler ngiler ngiler ngiler ngiler ngiler ngiler !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    Muhammad SalehMuhammad Saleh2 hari yang lalu
  • It tatakan buat motong EMG gtu y omay.ak lihatnya kok gelay hehe..canda oma

    anita karemboanita karembo2 hari yang lalu
  • Kuning telor bikin gendut

    Cut dewi FatitahCut dewi Fatitah2 hari yang lalu
  • Mantap omay ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚โค๏ธโค๏ธ

    Silva Syirati FahmilamiSilva Syirati Fahmilami2 hari yang lalu
  • Liat cara omay sruput kuah nya itu menandakan rasanya benar2 enakโค๏ธ

    Siti HasanahSiti Hasanah2 hari yang lalu
  • Puleng seneng ndelok mbk farida maem,maem okeh tp kok seh cilik ae hhhhhhhhhhhhhhhhh??

    Watun PesekkWatun Pesekk2 hari yang lalu
  • Aku hampir muntah liat yg satu ini..Nggak tau knpa,kali aku emg gk doyan mkn yg gini2 kali ya..

    Kimberly ElsieKimberly Elsie2 hari yang lalu
  • Mbak Rida review seblak jahanam Juanda Depok dong. Sejauh ini yang review nggak ada yang sebagus mbak farida ๐Ÿ˜ญ

    Juwie SetoJuwie Seto2 hari yang lalu
  • Sdh plngkah omay dri mkssr??

    Nur AisyahNur Aisyah3 hari yang lalu
  • idworlds.info/from/3dhzpdWyqHhkp6M/video

    Natalia MarbunNatalia Marbun3 hari yang lalu
  • Salam dri ank rantow timur tengah.. seht sllu omay sekeluarga.. sllu setia nonton bahkan sering aku Sekroll.. hbs klo lihat omay mkn lngsung lapar.. love you omay

    Mulli MahMulli Mah3 hari yang lalu
  • Bugis, Sini Sini Sini...

    Andist MaryamAndist Maryam3 hari yang lalu
  • Di makassar bgnian mn omay sy org makassar

    Dwi fatwa LatifaDwi fatwa Latifa3 hari yang lalu
  • Mantap omay SDH d Makassar,๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜, rmh makan andalan pallubasa serigala

    artye geminieartye geminie3 hari yang lalu
  • Kok aku ngeliatnya kak Farida Mirip Camila cabello๐Ÿ˜ญ๐Ÿฅบ

    Humairah PutriHumairah Putri3 hari yang lalu
  • Omay makannya banyak tapi badannya tetap langsing. Bagi tips dong omay...๐Ÿ˜Š

    Winda Safitri Eka ApriandaniWinda Safitri Eka Apriandani3 hari yang lalu
  • Maaf omay cumn sekedar kasih saran klu boleh omay ngerevyu nya di warung" kecil yg lagi sepi pengunjung omah biar banyak yang tau dan jualnya makin laku setelah kakak omay datengin

    nabila nauranabila naura3 hari yang lalu
  • Semoga kami pejuang 1k 4k bisa menjadi seperti omay , salam saya orang jawa tp dari palembang๐Ÿ™ ๐Ÿ‘๐Ÿ™ ๐Ÿ‘‡

    Erma Wahyu lianaErma Wahyu liana3 hari yang lalu
  • Assalamualaikum ...omay perkenalkan saya dr sragen Penggemar lawas tp gak sempet komen ,๐Ÿ˜Š moga omay sht selalu ...๐Ÿ™

    De NovaDe Nova3 hari yang lalu
  • Ini kesukaankuu,wenaaakkk

    Amanda SiblingsAmanda Siblings3 hari yang lalu
  • Kaya udah pernah diupload omayy

    Melly KewekMelly Kewek3 hari yang lalu
  • Di ikat donk mbak omay kalo pas lagi makan๐Ÿ˜

    Ana MariaAna Maria3 hari yang lalu
  • Omay minta doanya aku lagi hamil 2 bulan,biar bayi dan ibunya sehat terus ya omay....aku ngidam banget pengen ketemu omay

    Fatimah ZahanaraFatimah Zahanara3 hari yang lalu
  • Akhirnyaa palubasa serigala ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    tiwi handayanitiwi handayani3 hari yang lalu
  • Omaaay.. itu telurnya diaduk dengan kuahnyaaa... gk dimakan kyk gtuu... ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

    diandra shaqueenadiandra shaqueena3 hari yang lalu
  • Telornya creamy. Terus ngmg gak suka telor ayam. HAHAHA pemboongan publik๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Arif Aulia RahmanArif Aulia Rahman3 hari yang lalu
  • Di berandaku sudah masuk ,, aku baru nengok Omaayy semunguutt bikin aku ngileerr๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜

    Teguh AriantoTeguh Arianto3 hari yang lalu
  • Omay โค

    Vhiky ArianiVhiky Ariani3 hari yang lalu
  • bikin ngelir ya mbak

    hamida sahibhamida sahib3 hari yang lalu
  • Ketinggalan nonton omay... Krna lagi liatin yg LG viral....๐Ÿ˜‚ LG rame and trending๐Ÿ˜‚ #pelakor๐Ÿ˜‚

    Wulandari KartikaWulandari Kartika3 hari yang lalu
  • Aamiin.. Aamiin ya robbal alamiin... Sehat2 ya omay rida... Awur.. Awur emplok

    EZ gamingEZ gaming3 hari yang lalu
  • Omay yang makan telor Mentah aku yang eneg ๐Ÿคฃ

    27. Nabilah Azzahra27. Nabilah Azzahra3 hari yang lalu
  • Omay rida awet muda yaaaaaa Sehat selalu omay rida & family Love ....

    thantri lie37thantri lie373 hari yang lalu
  • Biyuuhhh josss tenannn.

    Farid PutraFarid Putra3 hari yang lalu
  • Omay ngevlog di baso kelenger yogyakarta dong ngiler banget kalo omay makan baso๐Ÿ˜ญ

    Callme camaCallme cama3 hari yang lalu
  • Emak gue jualan daging sapi di pasar . Gue biasa makan susu sapi. Ktl . Otak . Mata sapi dimasak rendang mantap

    Luluulfitriyah K06Luluulfitriyah K063 hari yang lalu
  • Emm bikin ngiillerrr๐Ÿคค๐Ÿคค

    Nikadek BungaNikadek Bunga3 hari yang lalu
  • Omay mau ke sragen mana lokasi nya

    sakhasakha3 hari yang lalu
  • Salam dari makassar omay

    Kasma WatiKasma Wati3 hari yang lalu
  • Saya pernah makan telur mentah , rasanya emang amis tpi itu buat kesehatan ..

    Kasma WatiKasma Wati3 hari yang lalu
  • aaa kak omay farida๐Ÿฅฐkudetku deh nda kutauki blg ke mkssrki kodong๐Ÿฅบ

    Muh. Nasir HadingMuh. Nasir Hading3 hari yang lalu
  • Jauh jauh ke makasar di jkt udh ada jg kan omay

    Kiki SeptiyaniKiki Septiyani3 hari yang lalu
    • Di kelapa gading

      Kiki SeptiyaniKiki Septiyani3 hari yang lalu
  • Omaaayyyy, cobain ke RM Ella spesial bebek goreng pedas, di pekayon bekasi

    riza kurniariza kurnia3 hari yang lalu
  • Omay ngiler omay. Aku lgi hamil omay. Apalagi muaim hujan gini. Heum ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹

    kentus gengkentus geng3 hari yang lalu
  • Makassar hadirrr

    Nony GTNony GT3 hari yang lalu
  • Lanjut ke Ternate kak maluku utara ๐Ÿ˜โ˜บ๏ธ

    Devi Eka HidayahDevi Eka Hidayah3 hari yang lalu
  • Omay ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

    Siti MutmainahSiti Mutmainah3 hari yang lalu
  • ya ampun aku klo makan otak sanking enaknya aku ambil dkit2 ini omay lgsg hap hap.. fudududu ngilerr

    teris kurniawatiteris kurniawati3 hari yang lalu
  • Sayangg omaayy

    Della SaskiaputriDella Saskiaputri3 hari yang lalu
  • Makan trs tapi badan gak gemuk gimana omah kok bisa๐Ÿ‘

    Bayu gamingBayu gaming3 hari yang lalu
  • Kalau belum di tonton video omay ada terus di beranda aku di atas hehe

    AGNEZ MO STORYAGNEZ MO STORY3 hari yang lalu
  • Love omayyyyyy โค๏ธโค๏ธโค๏ธ Suka banget sama kontennya yang selalu menginspirasi aku yang baru memulai konten food vlogger.. Semoga kontenku bisa lebih baik lagi seperti konten omayyy.. Salam dari Lombok Dukung juga channelku, Diary Fadylla #makancantik

    Diary FadyllaDiary Fadylla3 hari yang lalu
  • Kak rida umur nya brp kk ttp cantek๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜

    Audri novitaAudri novita3 hari yang lalu
  • mantapppp, sehat selalu omay..

    Pawon LunggePawon Lungge3 hari yang lalu
  • ga sia2 omayy ke makassar alhamdullilah palubasany mantapp bener ๐Ÿ˜

    Ridwan KelbiRidwan Kelbi3 hari yang lalu
  • Mbak Rida langsung Ke Palu mbak dekat dari Makasar . Klu di Palu ada kaledo mbak .

    Ni Wayan SuwendiNi Wayan Suwendi3 hari yang lalu
  • Y Allah laper bngttttttttt ๐Ÿ˜ญ q liat kk farida jadi kepengen ๐Ÿ™„ngeces ni semoga dd bayi q g ngeces y kk๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Rizka RaihaniRizka Raihani3 hari yang lalu
  • Setia Selalu Nunggu Omay Slowmo ๐Ÿ˜š๐Ÿ˜‹Sehat Selalu yah Omay๐Ÿ˜

    M RianSah MM RianSah M3 hari yang lalu
  • Yg dari Makassar hadirrr

    Herawati IrhamHerawati Irham3 hari yang lalu
  • Telur mentah....oh no....q gk suka omay ....kita samaam donk

    Budi SusiloBudi Susilo3 hari yang lalu
  • Salam dari Pasuruan Jawa timur omay

    Mufidah Putri FachrosaMufidah Putri Fachrosa3 hari yang lalu
  • Ikutan yimak omay pokoknya mantap banget otak nya sapi lembut, semangat omay semongga sehat terus tmbh lancar rezekinya dan sukses selalu

    SiAtunSiAtun3 hari yang lalu
  • Omay ada di makassar lagi?duh yaallah mau banget ketemu omay๐Ÿ˜ญโคomay jalan2 ke jln gowa jngan di jln makassar situ ajaโค #SalamDariMakassar

    Reva YuliantiReva Yulianti3 hari yang lalu
    • Stock video lama kayaknya

      Mulyadi ImulMulyadi Imul3 hari yang lalu
  • Kuning telurnya di aduk sm kuahnya bkn langsung di sruput๐Ÿ˜…

    Cambank 86Cambank 863 hari yang lalu
  • Telurnya di aduk2 mba, diawur awur dengan kuahnyaa mba, hehe

    Ummu QaireeN NaayifUmmu QaireeN Naayif3 hari yang lalu
  • Sukses omay

    didik kusnindardidik kusnindar3 hari yang lalu
  • Ngiler omay

    AsharAshar3 hari yang lalu
  • Kl ke jogja ke tengkleng lawean pak manto jalan monjali omay๐Ÿ‘

    dean putridean putri3 hari yang lalu
  • Itu kuning telur mentah kayak apa ya rasanya,,,omay yang makan aku yang geli๐Ÿ˜‚

    kerwul cennelkerwul cennel3 hari yang lalu
  • Itu ada teks nya di bawah asli gk ya ?? Apa cuma hp q aja ..

    Dwi SafitrieDwi Safitrie3 hari yang lalu
  • Omaaaaay aku lbh ngiler ngeliat omay awur awur emplok masakan omay sendiri yg super pudesss.๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ

    liah marliahliah marliah3 hari yang lalu
  • Omay klo makan telur ayam kampung mentah langsung d telan,klo g pasti amis banget,bahasa jawanya d untal,sehat terus y omay

    Lizmi. Ijun LizmiLizmi. Ijun Lizmi3 hari yang lalu
  • Liat nya Kya yg enak tpi aku teh gk suka jeroan sapi

    siti latiffasiti latiffa3 hari yang lalu
  • ๐Ÿ‡ง๐Ÿ‡ท

    Rosilene GuilherminoRosilene Guilhermino3 hari yang lalu
  • Omay cobaiin deh makn baso di karawang daerah kobak biruu

    Nia Gagal move onNia Gagal move on3 hari yang lalu
IDworlds