YANG RINDU SYEKH ALI JABER, BERKUMPUL DISINI..

15 Jan 2021
2 246 558 Ditonton

aku rindu sekali...
#syekhalijaber #dehakimschannel
Jangan lupa subscribe juga dehakims junior yaaa
idworlds.info/history/Ve2ysE1M67pnqPd74tlEyA
Yang mau beli merchandise official dehakims langsung cuss ke link ini yaa..!!
linktr.ee/OfficialMerchandiseDehakims
Follow on
Official Website : irfanhakim.com/
Twitter : twitter.com/irfanhakim
Facebook : web.facebook.com/theirfanhakim
Instagram : instagram.com/irfanhakim75/

Komentar
  • Seluruh adsense dari video ini akan didonasikan ke Donasi Takziyah Syekh Ali Jaber. Bagi yang ingin turut serta untuk donasi Takziyah bisa langsung transfer ke: Bank Muamalat 312 000 6615 a/n Syekh Ali Jaber YYs Untuk informasi lebih lanjut hubungi 0812 1212 8383

    deHakimsdeHakimsBulan Yang lalu
    • ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

      A alA al16 hari yang lalu
    • backsoundnya apa bang?

      Aria RahmanAria Rahman16 hari yang lalu
    • Beruntung banget ya as Irfan bisa dekat dengan syeh aku mah walaw cuma dimimpi juga kapan??ya Allah pengen banget bertemu gpp cuma di mimpi' juga syekh Ali itu ulama idolaku ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญโ™ฅ๏ธ

      ny lianany lianaBulan Yang lalu
    • Alhamdulillahh

      More Than The JourneyMore Than The JourneyBulan Yang lalu
    • @Makcik Reka sama aku jga nangis ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

      lentera hatilentera hatiBulan Yang lalu
  • ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญsmg alm syeh ali jaber khusnul khotimah

    Sinta wulandari06 dariSinta wulandari06 dari19 jam yang lalu
  • selamat jalan ke surga syekh ali jaber

    yani susilowatiyani susilowati3 hari yang lalu
  • Sangat di rindukan oleh syekh Ali..๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Dra NurhayatiDra Nurhayati3 hari yang lalu
  • Udah dapat 1 bulan syeh ninggalin kita semua ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ™

    Lutfiah ananda NandaLutfiah ananda Nanda3 hari yang lalu
  • Sedih bgt ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Sartika tikaSartika tika5 hari yang lalu
  • Sedih bener ini mah pasti buat kak irvan hakim.saya aja sedih dengerin nya

    Fadillah AzzaFadillah Azza7 hari yang lalu
  • syekh aku rindu aku menangiss

    alya gassalya gass8 hari yang lalu
  • ุงู„ู„ู‡ ูŠุฑุญู…ู‡ โคโค

    Sara AlisandariSara Alisandari10 hari yang lalu
  • ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Aya AyaAya Aya12 hari yang lalu
  • masih meleleh air mata ini udah nonton berkali kali juga...

    Alanis MauraAlanis Maura13 hari yang lalu
  • allahummafirlahu ya syekh

    Rismalaali ZakiyahRismalaali Zakiyah13 hari yang lalu
  • ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    A alA al16 hari yang lalu
  • Rindu banget banget banget โค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธ

    ZACKโ€ข GAMINGโ€ข88ZACKโ€ข GAMINGโ€ข8816 hari yang lalu
  • backsoundnya apa kak?

    Aria RahmanAria Rahman16 hari yang lalu
  • Dakwah Mu Takkan Terlupakan Syekh:)

    receh chanellreceh chanell16 hari yang lalu
  • Ya Alloh ya rob,, jadikan syeikh Ali di lapangkan kuburnya di terangkan alam kuburnya, keluarga yg di tinggalkan semoga di tabahkan dan bersabar,, amiinn ya rabbal alaminnn,,๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

    Rohmat RohmatRohmat Rohmat17 hari yang lalu
  • Bagus

    Kevin JulianKevin Julian17 hari yang lalu
  • Semoga kuburan syekh ali jaber khusnul khotimah amiin ya allah amiin๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ’•๐Ÿ’•

    Isratul AiniIsratul Aini17 hari yang lalu
  • Sudah 1bln guru berpulang ke Rahmatullah.. Dan hari ini entah knp aku kngen banget sma syekh wlpn aku ga pernah bertemu.. ๐Ÿ˜ญ Al-fatihah buat syekh Ali jaber,smoga diterangkan dan dilapangkan kuburnya ..๐Ÿคฒ

    Anjarsari AlfariqAnjarsari Alfariq17 hari yang lalu
  • Memberi tanpa ada kepentingan pribadi, bisa tidak para pemimpin negeri ini sepertinya? Memberi tanpa syarat.

    Anita Lestari AnwarAnita Lestari Anwar18 hari yang lalu
  • Alm . Syekh ali . ADAB nya mantapzzzzz

    Black JackBlack Jack19 hari yang lalu
  • Saya rindu bnget,malah sampei nangis

    Eva NurhayatiEva Nurhayati21 hari yang lalu
  • sumpah kok aku jadi nangis sedih denger suara syeh๐Ÿ˜ญ

    YouTobe abang kasim Channel BaruYouTobe abang kasim Channel Baru22 hari yang lalu
  • Ya Allah... Tempatkan guru besarku di surgaMu.

    Siti Eli HolidahSiti Eli Holidah22 hari yang lalu
  • Selalu nangis kalo nemu vdeo ini

    Syarifah VivoSyarifah Vivo23 hari yang lalu
  • Ya Allah semoga syeihk i jaber dan kairfan di terima di ssi Allah

    Ima mahmudatussaadahIma mahmudatussaadah23 hari yang lalu
  • Auto nangis๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ

    Qisyacahaya TzurayaQisyacahaya Tzuraya24 hari yang lalu
  • Al fatihah buat syek๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Hanifah MaqbullahHanifah Maqbullah24 hari yang lalu
  • Rindu

    Maman SutarmanMaman Sutarman24 hari yang lalu
  • Ya allah rindu dengan ceramah syekh ali jaber...๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    uluh itahuluh itah24 hari yang lalu
  • Ya Allah ampunilah dosa syekh ali jaber aminnn.......

    Abila Binti Sutikno Abila Binti SutiknoAbila Binti Sutikno Abila Binti Sutikno25 hari yang lalu
  • Entar hafiz indonesia 2021 gak ada syekh ali jaber ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Pragitya SatriaPragitya Satria25 hari yang lalu
  • Ya allah ๐Ÿ˜ญ

    ROFIQ bstrdROFIQ bstrd25 hari yang lalu
  • sedih banget๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Kirana mayang rosalivaKirana mayang rosaliva25 hari yang lalu
  • Ya Allah๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Mezzaluna TilkaMezzaluna Tilka26 hari yang lalu
  • Subhanallah alangkah Mulianya akhlak Syekh Ali Jaber Allahumma sholli ala sayyidina muhammad wa ala ali Muhammad Allahumma firlahu warhamhu wa'afihi wa'fuanhu Alhamdulillah Hirobbil Alamin

    Dzul KalokDzul Kalok27 hari yang lalu
  • Dulu beliau pernah datang didaerah tempat saya tinggal dikalimantan selatan dimartapura sungguh saya juga sedih karena gak bisa datang karena waktu itu saya masih sekolah beliau pernah datang dimasjid Al karomah Martapura. Sungguh nyesal banget gak bisa datang

    DedeReesnaMusic officialDedeReesnaMusic official27 hari yang lalu
  • ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Ferdinand SusantiFerdinand Susanti27 hari yang lalu
  • Ya allah ya rosulullah sakit sekali hati ini mendengar suara syekh ali. Ya allah kematian memang pasti. Tpi sungguh menyedihkan sekali kami semua kehilangan guru besar kami. Ya allah semoga beliau termasuk orang2 yang engkau tempatkan di syurgamu ya rab.... Kami sangat menyayangi beliau ya allah tolong jaga beliau jaga di alam kuburnya ya allah. Terangkanlah alam kuburnya ya allah... Kami sayang syekh ali... Semoga syekh ali husnul hotimah Insya allah amin yarobalalamin

    Putriansy DinataPutriansy Dinata27 hari yang lalu
  • Ahhh.. I'm crying

    16_ MuhammadAlvinAjry16_ MuhammadAlvinAjry28 hari yang lalu
  • Bener2 nangis liat video ini,,,bkn krna backsound'y yg sedih,,,tapi krna kerinduan yg teramat sangat,,,,baru kali ini rindu dan nangis sma org yg bhkn sya blm mendapatkan kehormatan untuk bertemu,,,,surga untukmu syekh,,,kita bakal rindu bngt

    Nadine DanishNadine Danish28 hari yang lalu
  • Assalamualaikum syekh Ali Jaber sosok yg ramah dan lembut

    kds kreatifkds kreatif29 hari yang lalu
  • Salam dari singapura. Walaupun jauh tidak pernah bertemu namun hati ini tetap sedih dan sangat terkesan dengan permergian arwah nya. Semoga kita dapat bertemu di syurga insyallah..

    Jason KingJason KingBulan Yang lalu
  • Ya Allah sedih sekali๐Ÿ˜ญ

    ih wibuih wibuBulan Yang lalu
  • Alhmdulillah ada lg channel ka Irfan

    Ria AjaRia AjaBulan Yang lalu
  • ya Allah๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    AnTYan RizkyAnTYan RizkyBulan Yang lalu
  • Jadi sedih mendengar suara syekh ali jaber

    Lukman Nur HLukman Nur HBulan Yang lalu
  • Selama nonton video ini ga kerasa air mata mengalir trus

    ockta salon ocktaockta salon ocktaBulan Yang lalu
  • Fj

    Fatimah YusofFatimah YusofBulan Yang lalu
  • ya ALLAH... acara hafis dah hampir tayang tp kami tak akan bisa lagi menyaksikan BELIAU LAGI.....menanti setahun untuk menyaksikannya namun ALLAH sangat sayang BELIAU hinga BELIAU sudah BERPULANG KEHADIRATNYA... selamat jln syeh semoga kami kelak bisa berkumpul bersama segenap pecinta alquran aamiin

    Azizah AinurrohmahAzizah AinurrohmahBulan Yang lalu
  • Semoga semua Yang rindu syehk ali jaber bisa bertemu dengan beliau di syurganya allah swt. Aamiin

    Ahmad Hanani ChannelAhmad Hanani ChannelBulan Yang lalu
  • ๐Ÿ˜ญ

    Rayen RainRayen RainBulan Yang lalu
  • Saya yang dari malaysia pun selalu tengok syeikh ali jaber , walaupun tidak kenal tapi raut wajah beliau saya kenal di youtube ๐Ÿ˜” , al-fatihah

    Zadd RezalZadd RezalBulan Yang lalu
  • Telat 2 minggu lalu

    tutorial 2021tutorial 2021Bulan Yang lalu
  • nyesekkk dadaku ya alloh๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    fuji queenfuji queenBulan Yang lalu
  • Ya Allah nyesek aku kalau dengar Sheikh Ali Jaber meninggal dunia semoga di terima di sisi Allah SWT aminnnnnnnnnnnnnn

    nafa amilia rizkinafa amilia rizkiBulan Yang lalu
  • Syekh adalah bukan orang biasa tapi orang yang di janjikan Allah masuk surga ya Allah

    BAIM ZARORBAIM ZARORBulan Yang lalu
  • Knpa sih ka Knpa ga bisa memenuhi permintaan2 syeh ali jaber Hanya untuk bertemu Apakah kk sibuk dengan duniawi kk sendiri Tapi Spertinya Ka irfan sudah memenuhi panggilan Syeh ali jaber untuk bertemu Di tempat peristirahatan terakhir nya Karna di dalam video menit pertama dia berkata Ingin bertemu ka irfan di atas tgl 13 Akhirnya Ka irfan memenuhi undangan dia Pada tgl 14 Januari :') Tapi dalam nuansa yang berbeda :') Pada hakikatnya memang benar Penyesalan datang di akhir Kerjakan apa yg di muliakan allah Tinggalkan sementara Kesibukan duniawimu Karna Didunia hanya sementara Tetapi di akhirat Untuk selamanya :')

    Xerxesz StudioXerxesz StudioBulan Yang lalu
  • Semoga syaikh alisoleh mohammad ali jaber disisi allah amin ๐Ÿ™ˆ

    GK ADA NAMAGK ADA NAMABulan Yang lalu
  • Berkali-kali nonton cuman mau denger suara Syekh Ali buat sahabat terbaiknya, Masya Allah ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Nissa raNissa raBulan Yang lalu
  • ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    MuntergarzaMuntergarzaBulan Yang lalu
  • Semoga syekh ali jabber tenang disana dan ada di sisi yg allah swt๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Devin SitaraDevin SitaraBulan Yang lalu
  • Ya Allah...nyesek didada...Alfatihah buat syekh Ali....

    sylvia maryatisylvia maryatiBulan Yang lalu
  • Subkhannallah

    Teteh ani Dede dikyTeteh ani Dede dikyBulan Yang lalu
  • Sedih banget selamat jalan syekh Ali jaber janah menantimu ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ amin ya robal alamin

    Teteh ani Dede dikyTeteh ani Dede dikyBulan Yang lalu
  • Ya Allah syekh๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Jurnal RaniJurnal RaniBulan Yang lalu
  • Masya alloh persahabatan dunia dan akhirat...

    Has. HasanuddinHas. HasanuddinBulan Yang lalu
  • Lihat ini lagi nangis lagi ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ,masih belum percaya kalau beliau sudah wafat ....

    entis sutisnaentis sutisnaBulan Yang lalu
  • Ya Allah subhanallah nangis banget liat ini๐Ÿ˜ญ๐Ÿ™ƒ

    kamilakamilaBulan Yang lalu
  • Ya allah ya rob .ya rokim aku ngk tahan denger lemah lembut suwara beliau bikin ngk bisa nahan air mata mrngalir deras kayak ditingal pergi kekasih allah masya allah denger suara beliau saja rasanya tenang ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    kimi kimkimi kimBulan Yang lalu
  • Salam Takziah dari kami di bumi MALAYSIA๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡พ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐ŸŒฟ

    Puaka HandsomePuaka HandsomeBulan Yang lalu
  • Sy merasakn penyesalan nya

    Yuli AnaYuli AnaBulan Yang lalu
  • ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ bgttttt......

    Evv YaaEvv YaaBulan Yang lalu
  • Aku bener bener nangis ga berhenti ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    ny lianany lianaBulan Yang lalu
  • Ya Allah baru kali ini aku ditinggal seorang ulama besar setiap liat video IDworlds ny nangis ga berhenti bener2 kehilangan sosok yg kharismatik baik sabar rendah hati Masya Allah syekh insyaallah surga tempat muโ™ฅ๏ธ

    ny lianany lianaBulan Yang lalu
  • Sangat kehilangan ๐Ÿ˜ญ

    Irna DinoIrna DinoBulan Yang lalu
  • Sangat kehilangan ๐Ÿ˜ญ

    Irna DinoIrna DinoBulan Yang lalu
  • Yaa Allah syeh ali begitu lembut dan tawadhu๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Izna AzkyaIzna AzkyaBulan Yang lalu
  • ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญTERAMAT SANGAT PILU..SERASA INGIN PERGI MENYUSULNYA๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญaku bukan ahli ibadah.tapi aku berusaha selalu mendoakan beliau berharap beliau mengenalku di akherat nanti.

    isa xkidisa xkidBulan Yang lalu
  • Sediih๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Kai YangKai YangBulan Yang lalu
  • ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Bay ZuhriBay ZuhriBulan Yang lalu
  • Aku lihat ini sampek nagissssssss๐Ÿ˜”๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”

    muhamad yusupmuhamad yusupBulan Yang lalu
  • Tahun ini suasana ramadhan akan berbeda ..biasa liat Beliau di acara tahfiz quran anak ๐Ÿ˜ญ

    Mamy IthaMamy IthaBulan Yang lalu
  • ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    ayu wijayantiayu wijayantiBulan Yang lalu
  • ๐Ÿ˜ฃ๐Ÿฅฒ

    Mel RissaMel RissaBulan Yang lalu
  • Alfatehah untuk guru kami seikh Ali jaber...๐Ÿ˜ญ

    WIRAHADI 86WIRAHADI 86Bulan Yang lalu
  • Surga menanti mu syekh,amiinnn

    AZAM WAHYUDIAZAM WAHYUDIBulan Yang lalu
  • Ya Allah..jadi nangis dengar suara Alm Syekh Ali Jaber, Al fatehah..Smg di tempat kan di Surga Nya Allah Aamiin YRA๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Mustia PutriMustia PutriBulan Yang lalu
  • Satu persatu guru guru kami sudah diangkat oleh Allah, Khusnul khotimah syekh Lahumul al-fatihah ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ rindu sekali.

    Burhan UddinBurhan UddinBulan Yang lalu
  • Kk irfan knp ga perna penuhi ajakn syeih ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญandai wkt bs berputar ..sy aj Turut merasakn rasa sesal kk irfan semoga kita bs bertemu kembali di jannahny allah amin ya robbal alamin

    Muhammad Rafi Adz ZakiMuhammad Rafi Adz ZakiBulan Yang lalu
  • Berkali2 nonton, tetap aja nangis, ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ.. Rindu beliau...

    Andy PrakhasAndy PrakhasBulan Yang lalu
  • Wahai ingatlah para umat Islam Mungkin Allah sangat sayang kepada almarhum.syekh Ali Jaber dan dari sini kita bisa mengambil hikmah/pelajaran bahwa yang hidup di dunia semua tidak akan selamanya di dunia pasti kita akan kembali lagi kepada sang pencipta kita yaitu Allah SWT ๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜ซ

    Sound OmahanSound OmahanBulan Yang lalu
  • Aku rindu.rinduuu bngt

    Nayaa NayyNayaa NayyBulan Yang lalu
  • Aku aj nangis mlu sampe 3 malm sampe subuh ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    rahayu dwianirahayu dwianiBulan Yang lalu
  • Mungkin itu isyarat dari beliau ingin berkumkupul dgn kak irfan bahwa beliau akan pergi untuk selamanya...ya Allah tempatkanlah Alm.syekh ali jaber bersama orang2 yg beriman disisimu Aamiin

    B_Jerry_ 0206B_Jerry_ 0206Bulan Yang lalu
  • ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    nova aulianova auliaBulan Yang lalu
  • Suara syekh enak banget

    ilhamilhamBulan Yang lalu
  • Masyaallah ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

    Risma NadinataRisma NadinataBulan Yang lalu
  • Setiap denger suara syech selalu sedih dan nangis, tapi yg diinginkan syech pasti setiap jamaah nya agar tawadzu buat sholeh dan Sholehah. Semoga alfatihah selalu terlantun untuk syech. Aamiin yra

    Lia BandungLia BandungBulan Yang lalu
IDworlds