BANGKE MALAH ADU MISKINโ€ผ๏ธ๐Ÿคฃ babi bgt!! DUSTIN TIFFANI VS DEDE SUNANDAR -Deddy Corbuzier Podcast

1 Apr 2021
3 250 433 Ditonton

#dustin #mli #dede #podcast

Komentar
  • Baru kali ini kuota saya terbuang percuma dengan tawa ๐Ÿ˜‚

    princess violavionaprincess violaviona40 menit yang lalu
  • Dustin bangke, ngakak gua

    Atha DanialAtha DanialJam Yang lalu
  • 28:42 COMPUTER SHUT DOWN!!!

    Sangkar BurungSangkar Burung2 jam yang lalu
  • Dustiin...dustin, q sampe ga bsa tidur lgi habis sahur, ketawa mlulu๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

    Maya Kusuma kusumaMaya Kusuma kusuma3 jam yang lalu
  • Hahahaha IQ dibawah rata-rata mending GK usah nonton deh ntar lu bisa gila ๐Ÿ˜‚ klo undang Dustin ntar barengan ama haji Bolot ya om Dedi ๐Ÿ˜ญ

    Roy SebayangRoy Sebayang4 jam yang lalu
  • Sumpah!!! ' O ' banget banget si dustin๐Ÿคฆ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    Widi NugrohoWidi Nugroho4 jam yang lalu
  • Jir pecah banget ngakak parah๐Ÿ˜‚

    Diokece DiokeceDiokece Diokece5 jam yang lalu
  • Utekku ngedwon๐Ÿ˜‚

    Ari ArkalAri Arkal5 jam yang lalu
  • Kamar mandi triplek geser Anjiiirr sakit perut gw ktawa

    Revan LarukuRevan Laruku6 jam yang lalu
  • Gimmick t*lol nya natural bat๐Ÿ‘

    Eris And SEris And S6 jam yang lalu
  • 36:40 wkwkwkwwwww an***g gw keselek Indomie rebus ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    arif rachmanarif rachman6 jam yang lalu
  • 36:04 wkwkwkwkwwww blm Nemu isi nya

    arif rachmanarif rachman6 jam yang lalu
  • 32:09 moment paling bangke "Waduh"

    PRIMA DIEKYPRIMA DIEKY7 jam yang lalu
  • ngakak bgt master wkwkw

    Kak Jo MaemKak Jo Maem8 jam yang lalu
  • Baru juga nonton bentar langsung skip, gak bermutu bos org macem dustin

    gaklucu belgilgaklucu belgil8 jam yang lalu
  • Masterpiece ini lucunya ๐Ÿคฃ jago om Ded bisa mengolah 2 narasumber yang notabene tidak terkenal2 amat sbg komedian dengan tema dan explorasi yang tepat sehingga petjah

    Fitrian PambudiFitrian Pambudi10 jam yang lalu
  • Ngakak..๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ

    Diki PragiDiki Pragi11 jam yang lalu
  • H Bolot vs H Malih..

    Kaukab tsani MukhamadKaukab tsani Mukhamad11 jam yang lalu
  • dustin ngomong apaan sih dia,ngakak banget tapi sedih karna harus mikir keras ya allah ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Khoirun nisaKhoirun nisa12 jam yang lalu
  • Ikut bingung dong gw nya

    Rohmat HanafiRohmat Hanafi12 jam yang lalu
  • Pegeeeeeeeeeel

    Mahatma FikriMahatma Fikri14 jam yang lalu
  • master coba tonjok dong dustin

    chip munkchip munk15 jam yang lalu
  • Aduh dustin kocak beud...haha

    KANG CEJEKANG CEJE15 jam yang lalu
  • Kocak... ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    Imas Hayati MeldianaImas Hayati Meldiana16 jam yang lalu
  • Gak ada isinya ini podcast ๐Ÿ˜‚

    Fandi HtsmrFandi Htsmr18 jam yang lalu
  • mohon maaf iki dagelan model opo y?

    Sandi RizqiSandi Rizqi19 jam yang lalu
  • Lalalolo dia ahahhaah

    umar farukumar faruk19 jam yang lalu
  • Otak gw ngelag ๐Ÿ™ƒ

    Will DanWill Dan20 jam yang lalu
  • Tolo banget Dustin sumpah gangerti gua

    ikii markiikii marki20 jam yang lalu
  • Ethdah, om dedi ama tim nya sama sama membuat terpuruk dustin.

    Den Akmal1512Den Akmal151220 jam yang lalu
  • TOLONG DUSTIN DI ADU SABUNG DENGAN MI AYAM ALDI TAHER!!!

    Bagus 96Bagus 9620 jam yang lalu
  • 3D dustin,dede,dedy

    Akbar AryansyahAkbar Aryansyah21 jam yang lalu
  • Bgst. Lupa kalo pake paket data pribadi. Buang2 kuota. Wkwk

    Akbar AkbarAkbar Akbar21 jam yang lalu
  • ngakak๐Ÿ˜‚

    vna_ dsvna_ ds21 jam yang lalu
  • Susah versi dusti 36:44 hhahhha

    Abdul AzisAbdul Azis22 jam yang lalu
  • Jaka sembung bawa golok๐Ÿ˜Œ

    some plakssome plaks23 jam yang lalu
  • gua pengen nampar deh ,gua masih smp aja ga setolol itu

    rantaromzrantaromzHari Yang lalu
  • 2 rb juta ๐Ÿ˜‚

    Fadilla ADFadilla ADHari Yang lalu
  • ILMUNYA DUSTIN KETINGGIAN NALAR GUA GA NYAMPE ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜ญ

    kebo gudelkebo gudelHari Yang lalu
  • Sungguh sulit untuk dicerna omongan di Dustin:v

    Gabriel GamingGabriel GamingHari Yang lalu
  • Di kampung gua ada yg mirip dustin kelakuannya tiap hari digebukin soalnya nyebelin kalo dibiarin..

    Nandan ramdhaniNandan ramdhaniHari Yang lalu
  • Baru kali ini gue sampe pusing dengerin dustin ngomong! Nyernanya susah! Ga mudeng blass! Ditanya ini jawabnya itu. Trus dari tadi ditanya susah mana km sama dede jawabnya sampe 1jam lebih. Hahahahhaha

    bay Bbay BHari Yang lalu
  • Dustin ni sapa seh.. Ya Allaaahh koplak ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Azka geming hopAzka geming hopHari Yang lalu
  • Mulut Gua capek ngakak mulu nontonnya wkwkwkwk

    wiwi Afriyantiwiwi AfriyantiHari Yang lalu
  • Ini gw kalo sebelahnya dustin fusuy udh gw cekek. Wkwkkw

    Tidak DitemukanTidak DitemukanHari Yang lalu
  • Wkwkwkwk lucu banget

    Aktar irfan Zakir 8cAktar irfan Zakir 8cHari Yang lalu
  • Gua baru liat tu orang.. udah bikin emosi aje.. ๐Ÿ˜ญ

    The CivilryThe CivilryHari Yang lalu
  • Dede kok kyk pak jokowi ya

    Yudha adi pradanaYudha adi pradanaHari Yang lalu
  • Om, asle... Pala gw pusing kena hipertensi lama2 ngakak.... Wkwkwmmwkw

    A BA BHari Yang lalu
  • WKEKEKWEKEKEKEEKELSL

    A BA BHari Yang lalu
  • 19:52..niihaa๐Ÿ˜‚

    Tuti HartatiTuti HartatiHari Yang lalu
  • PAKET C GOLONGAN ORANG DALAM NI DUSTIN

    anjing lagianjing lagiHari Yang lalu
  • Zero logig โค

    Alfan ArdianaAlfan ArdianaHari Yang lalu
  • g mau mikir tapi mikir ,mencoba mencerna tapi g paham2

    Syahniar ErwindaSyahniar ErwindaHari Yang lalu
  • Blunder sejam full wkwk

    muhammad nugrahamuhammad nugrahaHari Yang lalu
  • podscat paling mantap ini wkwkwkwk

    kyara mawardikyara mawardiHari Yang lalu
  • Dustin vs Rigen ga kelar2 to podcast om Dedy๐Ÿ˜€๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚,,om Dedy undang k podcasdt si jonnnn IQ7 bnyak yg maseh pnasaran sma mukax

    Tungau Lamas ChanelTungau Lamas ChanelHari Yang lalu
  • ngakak :-))

    Arin NafsirinArin NafsirinHari Yang lalu
  • Udah jelek di becandain gtu, kasian.. mau ketawa tapi puasa

    Moh IzzudMoh IzzudHari Yang lalu
  • Itu si dustin knpa ya pas ahhhh bntr om ya. Knpa ituuu?

    Dangdut KoploDangdut KoploHari Yang lalu
  • 15:58 pusing gua sumpah๐Ÿ˜ญ

    JebekaJebekaHari Yang lalu
  • Dustin yang ngomong gua yang nahan nafas

    JebekaJebekaHari Yang lalu
  • semakin dijelaskan, semakin bingung

    Junio GregoriusJunio GregoriusHari Yang lalu
  • tia ketawanya gasss polll.,๐Ÿ˜‚

    ilmu alamilmu alamHari Yang lalu
  • dastin tambah puyeng, ๐Ÿ˜‚ absurd

    ilmu alamilmu alamHari Yang lalu
  • Terngakak lah ini selain dustin sama rigen๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ

    Beniqni AliBeniqni AliHari Yang lalu
  • Pengen udah nonton tapi lucu

    Maulana 619Maulana 619Hari Yang lalu
  • Ajir jadi puyeng guah๐Ÿ˜‚

    Maulana 619Maulana 619Hari Yang lalu
  • Kok dede mirip bnget pemimpin yaa...

    Egga MorryEgga MorryHari Yang lalu
  • Dustin vs Rigen bang

    Cha NipCha NipHari Yang lalu
  • Dustin top

    Eko SusantoEko SusantoHari Yang lalu
  • DUSTIN THE ZERO LOGIC

    andi mengkau aswad arasandi mengkau aswad aras2 hari yang lalu
  • Yg cuma mengerti omongan dustin hanya bapak angkatnya, tretan muslim

    Tensei EdoTensei Edo2 hari yang lalu
  • ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    sahot warwersahot warwer2 hari yang lalu
  • Asli ada kali gu 10x muter ini podcast ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Syarifudin HokiSyarifudin Hoki2 hari yang lalu
  • 30:42 ๐Ÿ˜ญ

    MBuud_ ETMBuud_ ET2 hari yang lalu
  • Pusing gue ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Tirtha AuliaTirtha Aulia2 hari yang lalu
  • Sffdd

    FAHRUR ROJIFAHRUR ROJI2 hari yang lalu
  • F

    FAHRUR ROJIFAHRUR ROJI2 hari yang lalu
  • Gsd6

    FAHRUR ROJIFAHRUR ROJI2 hari yang lalu
  • om ded. hidup lo pling ssuh apa dustin.. dustin. pintu kamar mndi pkek triplek.. intinya dustin gak mau kalah crita miskin dri dede...

    Sujad MokoSujad Moko2 hari yang lalu
  • Listrik jepret

    Kiwang EntertainmentKiwang Entertainment2 hari yang lalu
  • Tolol nya lengket amet tuhh dustin

    FA'I GAGAHFA'I GAGAH2 hari yang lalu
  • 28:43

    Don JoniDon Joni2 hari yang lalu
    • 19:53

      Don JoniDon Joni2 hari yang lalu
  • Ini gua yang terlalu goblok apa dustin yg terlalu cerdas

    Alfito DinovaAlfito Dinova2 hari yang lalu
  • Om deddy dustin sama tretan muslim dong,biar dustinnya di marahin sama tretan๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    Noval DellaNoval Della2 hari yang lalu
  • Pgn rasanya ditonjok dustin 10x , nanti gw bales 1x aja gpp ๐Ÿ˜ญ

    ID TOXICID TOXIC2 hari yang lalu
  • adu nasib 1 jam

    Alwani JungjunanAlwani Jungjunan2 hari yang lalu
  • Yg sabar ya om deddy,kasian om deddy jadi bingung๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    Noval DellaNoval Della2 hari yang lalu
  • Dustin cocok lu bikin konten ama dd......kerennnn deh hahahaahahha ngakak bnngt niwwww...liat master ktawa ktawa lepas.....hahhahahahhaha hiburan....

    ukaz officialukaz official2 hari yang lalu
  • "Bisa banget loe ngalusin" ~Dustin 2021~ *dah 10x nonton masih ngakak aja

    Entok Bumbu Rujak Mak DinahEntok Bumbu Rujak Mak Dinah2 hari yang lalu
  • Kocaaakkk Lu Dustin๐Ÿ˜ญ

    Azhar Setya pramanaAzhar Setya pramana2 hari yang lalu
  • Udah kaya bisa nyaleg nih orang

    Nur Rokhim Satria NugrahaNur Rokhim Satria Nugraha2 hari yang lalu
  • Ngakak bgt๐Ÿ˜ญ

    Zefry SetiawanZefry Setiawan2 hari yang lalu
  • Menit 28:44 dustin knp ya

    Ahmad FaridAhmad Farid2 hari yang lalu
  • TOLONG DUSTIN LAIN KALI PALANYA DIADU SAMA TEMBOK, BIAR NGOMONGNYA GA NGACO

    Yieb MomentYieb Moment2 hari yang lalu
  • Atit peyut ngakak poll ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿคญ

    suzie anisuzie ani2 hari yang lalu
  • Wkwkwkwk... koq jadi kaya lg nonton Tiga Orang Lagi Mabok Vibe ngobrol yak... hahahah

    NangNingNungNangNingNung2 hari yang lalu
  • ini lg nungguin buka bukannya terhibur malah kesel wkwkw

    Speech FXSpeech FX2 hari yang lalu
  • 10:28 TUHKAN

    Gufandoy CrewGufandoy Crew2 hari yang lalu
IDworlds