GILIRAN DIKASIH KADO MOBIL JDM LANGKA, MALAH DISANGKA PRANK ‼

5 Apr 2021
381 522 Ditonton

Follow Social Media UYA KUYA
Facebook : facebook.com/UyaKuyaTV
Business Inquiry /Contact Person
Basyid : basyid@creativeindigo.net

Komentar
  • Selanjutnya di ytb cinta blm tayang ya? Aku carik kok gada

    Hikmah LailaadindaHikmah LailaadindaHari Yang lalu
  • Nu loba duit mah meli nanaon teh tinggal transfer ahh 😔

    Tafan TeaTafan Tea2 hari yang lalu
  • SELAMAT B'DAY BRADER UYA🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻👍🏻👍🏻👍🏻SALAM KELUARGA.

    marcello djorghimarcello djorghi2 hari yang lalu
  • Kebanyakan plat di sensor ya

    Gagal YouTubeGagal YouTube3 hari yang lalu
  • Topinya sama kayak punya atta halilintar deh

    Sthjr 12Sthjr 124 hari yang lalu
  • Cinta lgi sakit ye?

    Tedi NdoetTedi Ndoet4 hari yang lalu
  • Udah deh pamer2 harta bikin kami nelangsa

    ririn etaririn eta4 hari yang lalu
  • Aku suka nino jail

    Irwan Syah2017Irwan Syah20174 hari yang lalu
  • Kado dari nino kirain panci 😂😂😂

    Florida SitumorangFlorida Situmorang4 hari yang lalu
  • Keluarga humoris 👍👍👍👍

    Dimaz VanDimaz Van5 hari yang lalu
  • Semoga sehat terus dan panjang umur mudah rezekinya amin ya Alloh

    Irham ChayIrham Chay5 hari yang lalu
  • Pengen beli motor aja ngak cukup duitnya

    Siti NuryaniSiti Nuryani5 hari yang lalu
  • Mobil impian JDM honda : Estilo, NSX , S2000 😍

    Ghalib AgrizalGhalib Agrizal5 hari yang lalu
  • ❤❤👍👍👍

    exsa88exsa885 hari yang lalu
  • andai aku juga bisa gitu 😢

    Toti Fathu RamadhaniToti Fathu Ramadhani5 hari yang lalu
  • Galak jg tante astrid 😂

    Welly PanataWelly Panata6 hari yang lalu
  • King setingan wkwkwk acara apapun juga king setingan kang uya

    Putu lanang officialPutu lanang official6 hari yang lalu
  • 14.07 ada yang motoin mobil nya 😂😂

    Faiz YanFaiz Yan6 hari yang lalu
  • 🧡🧡🧡🧡 U.K.FAMZ 👍👍👍👍

    Iam_DREIam_DRE7 hari yang lalu
  • Selamat ultah mas uya kuya semoga pjg umur sht selalu dan bahagia selalu bersama keluarga anak dan istri amiin yrb slm dr kota Riyadh arab Saudi 🎂🎂🎂🤲🤲🤲👏👏🇸🇦🇮🇩

    Arfa ArdianArfa Ardian7 hari yang lalu
  • Semoga keluarga ini bahagia selalu dunia akhirat dan harmonis terus👍

    OranG b!asaOranG b!asa7 hari yang lalu
  • Papi sehat panjang umur

    Azka AverusAzka Averus7 hari yang lalu
  • Gua ada ide nih, siapa yg bisa wujudkan ayuukkk...u tubers kan suka ngeprank2, gmn kalo skrg giliran kita2 prank balik mrk...ini pasti bakal heboh dan masuk berita. Prank terakbar..ngilangin subcriber semua di utuber hits utk seminggu dgn cara rame2 unsubscribe mrk utk seminggu....jd mrk bisa merasakan hidup tanpa subscriber..biar pd balik down to earth gmn ?? Pasti bakal seru

    Cindy MCindy M7 hari yang lalu
  • JDM idaman...skg cm msh bs liat d poster kamar

    dwi wahyudidwi wahyudi7 hari yang lalu
  • Dasar kucing yaa kamu tu nemuin sesuatu kek detektiff😭😭😭😭

    Fikri RafiFikri Rafi8 hari yang lalu
  • Semoga makin bahagia keluarganya mas Kuya.

    Yacobus natal kristianYacobus natal kristian8 hari yang lalu
  • Konten pamer harta doang

    Su ParliSu Parli8 hari yang lalu
  • Ke byk kan prank jd sampai kyk drama

    Evi YantiEvi Yanti8 hari yang lalu
  • Topi hadiahnya nino sama kayak punya aurel hermansyah

    Ovin WidyaOvin Widya8 hari yang lalu
  • Mau

    yanto abbasyanto abbas8 hari yang lalu
  • happy bgt sih keluarga mereka

    Febi YaniFebi Yani8 hari yang lalu
  • Hhhhhh

    Dewa DewiDewa Dewi8 hari yang lalu
  • Wkwkwk emng enak om uya di kerjainnn.tp kurang sadisss Tante Astrid 😂😂😂😂😂biar

    Putri Salju FishingPutri Salju Fishing8 hari yang lalu
  • Situs nya ga kaleng kaleng WD nya ga main main ehhh tunggu modal nya ga perlu gede yang pasti situs terbaik yang paling sering gue mainin cuma AHHA4D.CO👍 gan .. top markotop 😍👍

    Nova FabianNova Fabian9 hari yang lalu
  • Jam nya mirip banget dong sama jam guaa

    Dewa ZakyyDewa Zakyy9 hari yang lalu
  • Do'akan nitizen... Ingin sekali ngasih surprise to keluarga... Akan tetapi hutang masih banyak. Semoga ada jalan utk keluargaku... Do'anya ya nitizen....

    mas suri mantan gurumas suri mantan guru9 hari yang lalu
  • Hampir tiap malem nonton keluarga om uya kuya, seru banget

    Widodo NurokhmanWidodo Nurokhman9 hari yang lalu
  • Hebat kucing uya tau aja dia ada kamera,hehehe

    R450X IskandarR450X Iskandar9 hari yang lalu
  • 14:06 ngapain cil :v

    Michael NathanaelMichael Nathanael9 hari yang lalu
  • Ya Allah saya ngakak ngeliat kado Nino,kotak nya besar sekali dalam nya topi lucu di pake bos iyaa🤣🤣😂😂😂🤭

    Agustina SetiawatiAgustina Setiawati9 hari yang lalu
  • Semoga panjang Umur dan sehat selalu buat uyaa kuya🙏🙏👍

    Hen ConsHen Cons9 hari yang lalu
  • Coba tiba2 ad yg berhentikan mobil nya d tarik deler seru x yak jd tambah kesel papi Kuya😂😂😂😂

    andika hudiarandika hudiar9 hari yang lalu
  • Kucing yg menunjukkan camera haha

    Tikah AtikahTikah Atikah9 hari yang lalu
  • Paling suka dengan keluarga yang ini nie 'orang tua sama anak kompak "

    Fikri haikalFikri haikal9 hari yang lalu
  • Ajak semua nonton biar trending terus tapi aku juga Mau trending gimana 😭 pengen banget deh netizen dukung

    DUNIA CINTA CHELSEADUNIA CINTA CHELSEA9 hari yang lalu
  • Masih banyak yg susah untuk makan mereka mala bangga meperlihatkan harta ny

    adezayn bikeadezayn bike9 hari yang lalu
  • Apasih ko .ngeprank mulu...udah expired atuh...yg positif say..jgn murahan....

    Iis RatnaIis Ratna10 hari yang lalu
  • Gara2 kucing jdi ketahuan kn prank😂😂😀😀

    Gie AnnaGie Anna10 hari yang lalu
  • Pokonya saya belum pernah punya mobil😂

    Syahmir SyamSyahmir Syam10 hari yang lalu
  • Smoga selalu jadi keluarga yang bahagia slalu mas kuya

    Andra SaputraAndra Saputra10 hari yang lalu
  • Uya bp sy ngeliat mobil itu di gunung salak bp sy abis nggantar sodara saya pesantren baru ngeliat mobil itu

    Nova TurnipNova Turnip10 hari yang lalu
  • keren bgttttt

    Rizky RihardiansyahRizky Rihardiansyah10 hari yang lalu
  • Maaf om Uya saya seneng banget om pake gelang sakral kami di umat Hindu, tp sebelumnya saya nanya om Uya tau gak arti dan filosopi gelang tridatu????

    Gus SuryaGus Surya10 hari yang lalu
  • Cinta cantik terus rambut pendek,,, Cinta gunting rambut lalu ayah marah2 eee,,,,???

    Rinto PaluRinto Palu10 hari yang lalu
  • Ada yg komen harga mobil itu brp?

    Syamsul AnwarSyamsul Anwar10 hari yang lalu
  • Met ultah Mas Uya, sukses selalu

    Keep Moving ChannelKeep Moving Channel10 hari yang lalu
  • Semoga kita semua bisa membahagiakan kedua orang tua, amiinnn

    Latifa PrasandiLatifa Prasandi10 hari yang lalu
  • Enak, pak!? Kejebak di channel sendiri??

    Rois El HudaRois El Huda10 hari yang lalu
    • Paman Dolit 11:30 habis cukuran

      Rois El HudaRois El Huda10 hari yang lalu
  • Hbd pak uya semoga sehat sukses selalu .oh ya mau jual motor nih gak jadul jadul amat sih tp model clasic kali cocok ,butuh aja kali minat buat koleksi

    Daffa PutraDaffa Putra10 hari yang lalu
  • idworlds.info/history/77yXV3uD-1MXMNdqLDJp_A

    Daydee hidayatDaydee hidayat10 hari yang lalu
  • sebenernya konten om uya udah bagus, cuma pengambilan cinematic dll nya agak kurang, klo cinematic kyk gd lah contohnya, jdi lebih menarik konten nya.

    Radith SyailendraRadith Syailendra10 hari yang lalu
  • Cuma mlongo liatnya, kalo gua ultah cuma diri sdiri aja yang tau seumur2 gak pernah ada yang nrayaain , ada yang ngucapin tapi itu aplikasi fB 😜🤭

    Apa Ajah TvApa Ajah Tv10 hari yang lalu
  • Jiaah raja Prank kena batunya🤣 gak boleh marah dong wkwkwk,,,,

    Athok HumaidyAthok Humaidy10 hari yang lalu
  • Wih S2000

    NopNop10 hari yang lalu
  • Mantapp sekali HONDA S 2000 nya

    Kiyoshi 12 NEBENG OFFROADKiyoshi 12 NEBENG OFFROAD10 hari yang lalu
  • Sehat dan sukses buat kita semua..Semoga berminat Bos ada tanah pinggir jalan raya besar utama mau di jual nih murah banget bos di Pariwisata Anyer,bisa di buka chanel nya kalau mau lihat,prospek banget buat invest Property buat perumahan,Hotel dan lain-lain bos😊👍👍👍🙏😊😍🙏🙏💕💞💓💗💖

    Wisata AnyerWisata Anyer10 hari yang lalu
  • S2K mobil si tangan dewa Initial-D 😍

    Awi JananAwi Janan10 hari yang lalu
  • Kebanyakn setingan nih .....

    Mamat BaimMamat Baim10 hari yang lalu
  • Slamat ulang tahun om Uya 🎉🎉🎉kembangkan truss Chanel nya

    0197_Luh De Murdani0197_Luh De Murdani10 hari yang lalu
  • Jadi pingin besok di kasih hadiah tgl. 7 April. Ulan tahunku. Tapi siapa yg mau ngasih.. yasudahlah.. doa aja cukup kok. Insyah Allah sehat trus mas Uya sama keluarga. Yg baik mendekat and yg buruk menjauh. Amin yarob..

    Iyan SafrianIyan Safrian10 hari yang lalu
  • Nagita mana 😂. Rafi dapat vespa

    Goeboek KopiGoeboek Kopi10 hari yang lalu
  • Aq kpn bisa berikan hadiah montor seperti kluarga om Uya Kuya 🙏🙏🙏🙏semoga rejeky om uya.menular ke aku Aamiin ya robbalalamiin ❤️

    Rina AyuRina Ayu10 hari yang lalu
  • lbih suka uya kuya bikin konten tentang otomotive

    alie arjunaalie arjuna10 hari yang lalu
  • sumpah s2000nya aku liat disurabaya wkwk

    03 Akmal hazza03 Akmal hazza10 hari yang lalu
  • Selamat ulang tahun papah uya semoga panjang umur wih dapet mobil baru nih ☺😀

    Supinah SupinahSupinah Supinah10 hari yang lalu
  • Honda S2k 👍

    Agung DwindraAgung Dwindra10 hari yang lalu
  • Semoga trending

    Dela puspitaDela puspita10 hari yang lalu
  • Happy birthday pahh

    Dela puspitaDela puspita10 hari yang lalu
  • Lucu banget

    Ihsan FerdiansahIhsan Ferdiansah10 hari yang lalu
  • Selamat ulng tahun papi Uya ,sehat selalu,di lncarkn rejekinya ,mkin syg kluarg,semkin tampn ,sukses trus dlm kerj ny amin🙏

    Chanel bxb Medan cancerChanel bxb Medan cancer10 hari yang lalu
  • S2k ada, Ae86 ada, Supra banyak, mercy kebo ada, Fairlady Ada Mobil Impian semuaa besok² Beli estilo:v

    Qoid AbiyyufathinQoid Abiyyufathin11 hari yang lalu
  • anjay kucingny kek detektif tau aj bosny mau d prank

    okha sach putraokha sach putra11 hari yang lalu
  • Real sultan rare cars👍👍

    Pratama RezaPratama Reza11 hari yang lalu
  • Mas Uya di kado bini uangnya dari mas Uya😂

    pecinta sholawatpecinta sholawat11 hari yang lalu
  • SUKSES ALLAH SWT AMIN IDworlds UYA KUYA TV

    REZA CREATOR TVREZA CREATOR TV11 hari yang lalu
  • Salah satu Family yg saya suka. Love them. 👍

    Ryn SirenRyn Siren11 hari yang lalu
  • Asbhoel dong outfitnya

    Espin KurniawatiEspin Kurniawati11 hari yang lalu
  • Dapet aja lagi

    Surya RizkySurya Rizky11 hari yang lalu
  • Wow..keren papi Uya,smg sukss trus amin.

    Budi AntoBudi Anto11 hari yang lalu
  • Smoga aku juga bole membahagiakan ibu bapaku amin ya rabbal alamin 🤲🤲... Salam dr malaysia 🇲🇾

    HAPPYYANHAPPYYAN11 hari yang lalu
  • Tq so much ya keluarga Uya Kuya, banyak memberikan nilai" kehidupan positif, maju terus semuanya

    Keep Moving ChannelKeep Moving Channel11 hari yang lalu
  • Mantappp

    Faizal AmirFaizal Amir11 hari yang lalu
  • Mobil impian

    JAC FNUJAC FNU11 hari yang lalu
  • Semangat Terus Bang Uya Sehat Selalu

    Iwang GamingIwang Gaming11 hari yang lalu
  • Beli silvia s15

    keniko radinkakeniko radinka11 hari yang lalu
  • Sukses Allah SWT amin IDworlds Uya Kuya tv

    REZA CREATOR LIVEREZA CREATOR LIVE11 hari yang lalu
  • Aa uya sehat trus

    ara belaaara belaa11 hari yang lalu
  • Beda 2hr sama uya kuya gw bru ultah umur ke 20 Semoga umr 25thn bsa kek kamu

    Sultan JhonSultan Jhon11 hari yang lalu
  • Anjirlaaaaa S2000 idaman bgttt :( mau dong ikut kalo morning run wkwk

    Rich BrianRich Brian11 hari yang lalu
  • Cinta...rambutnya panjangin...lagi

    Gladys MardianaGladys Mardiana11 hari yang lalu
IDworlds