Via Vallen Ft. Dyrga Dadali - Kasih Dengarkanlah Aku (Official Lyric Video)

26 Okt 2020
232 811 Ditonton

Official Lyric Video of "Kasih Dengarkanlah Aku" by Via Vallen Ft. Dyrga Dadali
#ascadamusik

Komentar
  • Reff nya mirip anima band andai saja

    Derby Ridjis band officialDerby Ridjis band officialHari Yang lalu
  • ni lagu mewakili perasaan aku sekarang.... suka bnget💖💖💖

    Kurnia SariKurnia Sari7 hari yang lalu
  • Andai saja anima

    Moemoe KyuunMoemoe Kyuun9 hari yang lalu
  • Hooaaaa hooooeeeeee

    I MI M12 hari yang lalu
  • iu keep strong....!!!

    cepy setiadicepy setiadi13 hari yang lalu
  • Mirip mv nya iu🤔

    Vera Wati tubeVera Wati tube14 hari yang lalu
    • Udah Goblok telat lagi "Goblok kok telat" 🤣

      Saka BaharSaka Bahar8 hari yang lalu
  • Kak dyrga mmg top suaranya

    patimban pusakanagarapatimban pusakanagara14 hari yang lalu
  • suara dirga memang khas banget

    man sigit saputraman sigit saputra16 hari yang lalu
  • Emg paling top deh kalo urusan plagiat. Makanya lain kali usahakan bikinan sendiri ya, hasil karya sendiri. 🤣

    Wayan Sudarye RamahaEsaWayan Sudarye RamahaEsa16 hari yang lalu
  • IU MV same!!

    seoyul08.02seoyul08.0217 hari yang lalu
  • is IU mv?? is IU mv?? is IU mv?? is IU mv?? is IU mv??is IU mv??is IU mv??is IU mv??is IU mv??is IU mv??is IU mv??is IU mv??is IU mv??is IU mv??is IU mv??is IU mv??is IU mv??is IU mv??is IU mv??is IU mv??is IU mv??is IU mv??is IU mv??is IU mv??is IU mv??is IU mv??is IU mv??is IU mv??is IU mv??is IU mv??is IU mv??is IU mv??is IU mv??is IU mv??is IU mv??is IU mv??is IU mv??is IU mv??is IU mv??is IU mv??is IU mv??is IU mv??is IU mv??is IU mv??is IU mv??is IU mv??is IU mv??is IU mv??is IU mv??

    램프의요정진이램프의요정진이18 hari yang lalu
  • Salam salam.

    Lung KilungLung Kilung18 hari yang lalu
  • Bagus lagunya

    Shsj GsheiShsj Gshei18 hari yang lalu
  • idworlds.info/from/s6x2mMnYhG2WmLc/video

    Oyon 28Oyon 2819 hari yang lalu
  • idworlds.info/history/oA_42tVDlaOb2Mg4z_y4ag

    pejuang receh123pejuang receh12320 hari yang lalu
  • 똥꼬라도 빨아줬나 표절한년 좋아요 왜이리 많냐ㅋ

    popo lolopopo lolo20 hari yang lalu
  • idworlds.info/from/1r-Rp5usi6Zpaas/video Nyentuh bgt lagunya... Gas ya kk!!

    Ika listiaIka listia20 hari yang lalu
  • Ascada via vallen 2021 tahun berat buat via,segera lakukan saranku sutradara mv yang ditake down ngomong sendiri.kalau ngak percaya waktu akan menbuktikan.

    Rangga KrisRangga Kris21 hari yang lalu
  • Yukkk di share lha biar trending

    Ardhi ImanuelArdhi Imanuel21 hari yang lalu
  • Kenapa ga di takedown aja anjim

    Y & DY & D21 hari yang lalu
    • sekarang udh ada yg baru

      tika ;tika ;19 hari yang lalu
    • ini kan cuma official lyric video

      tika ;tika ;19 hari yang lalu
    • udh om,

      tika ;tika ;19 hari yang lalu
  • 표절새낔ㅋㅋㅋ

    BLACCUBLACCU21 hari yang lalu
    • Kamu bisa ya bahasa Korea 😀😀

      Roni RahmadiRoni Rahmadi21 hari yang lalu
  • Awalnya lagu sayang booming, dikiranya skrng bakal booming jg taunya malah di bully

    Ayy AyangAyy Ayang21 hari yang lalu
  • Wahh yg mana lagi nih tar yg plagiatin indog

    Adi AdihAdi Adih21 hari yang lalu
  • VIA VALLEN😎

    togell killslovetogell killslove22 hari yang lalu
  • Lgunya enak

    katino aja eva wis ayu suarane enak tenankatino aja eva wis ayu suarane enak tenan22 hari yang lalu
  • idworlds.info/from/1Mxioa2zbZSmlKc/video

    꾸꾸까까꾸꾸까까22 hari yang lalu
  • Gak bosen bosen dgrnyaaa ya ampuunn bgs bgtttt kaliannnn

    cr Tiang Spahcr Tiang Spah23 hari yang lalu
    • MV baru dari lagu Kasih Dengarkanlah Aku : idworlds.info/from/3bJ8n9jUgXaXo6s/video

      Andi WAndi W21 hari yang lalu
  • Ga pedli org mau blg apa,lagunya kereeen abis,mj trs buat kalian .dtggu kry slnjtnya

    cr Tiang Spahcr Tiang Spah23 hari yang lalu
  • Plagiat Jan sok keras!

    Kyriellof TsaniaKyriellof Tsania23 hari yang lalu
  • PLAGIAT DASAR G KREATIP DIKIRA DENGAN KONSEP PLAGIAT BISA TRENDING SORRY JADI ILFIL

    Etin MeilaniEtin Meilani24 hari yang lalu
  • สวย

    Wannida 21Wannida 2124 hari yang lalu
  • Please, don't sleep on her original songs 😚

    Ressy AgesthaRessy Agestha24 hari yang lalu
  • Gpp plagiat, yg di dengarkan suaranya bukan lagunya 😂😂 tambaheee lageee...

    yadi yadieyadi yadie24 hari yang lalu
  • [멜로디]BTOB예지앞사[멜로디]BTOB예지앞사25 hari yang lalu
  • Poni laba laba.

    senja harisenja hari25 hari yang lalu
  • Nella, Happy, Jihan dan Tasya penyanyi yg gak punya karya Sandiri, satu judul lagu dikeroyok banyak penyanyi.

    Sa RijiSa Riji25 hari yang lalu
    • Tapi pencipta lagunya bahagia

      Tini 93Tini 9322 hari yang lalu
  • Nitip bilangin ke produser nya. Jadi produser harus kreatif jangan asal cari bahan dari orang. Gue gak nyalahin mbak via nya lebih ke produser nya... Hanya karna ulah produser, mbak via dihujat kan gaenak juga padahal dia gak salah. Gara2 produser juga sempet ada perselisihan. Semangat mbak Via.. Lagu nya enak bangett😍😍

    Malevna SanjaniMalevna Sanjani25 hari yang lalu
    • MV baru dari lagu Kasih Dengarkanlah Aku : idworlds.info/from/3bJ8n9jUgXaXo6s/video

      Andi WAndi W21 hari yang lalu
  • Jadilah diri sendiri... hindari sifat membanggakan diri sendiri... jangan suka meniru orang lain... jangan suka memalsukan penampilan dan ciri bawaan lahir... karena hal itu akan membuat kita semakin rendah diri dan ingin menjadi orang lain... Allah menciptakan sesuatu pasti memiliki rencana masing masing... be your self, keep confidence with your personality...

    Bayoe AndhikaBayoe Andhika25 hari yang lalu
  • Hwhaabahahavavagagagavsvgsgs 2u17269q29y2662yenr8ei3uue b4nk3 hdbsndnsbd

    Mesjid BaiturrahmanMesjid Baiturrahman26 hari yang lalu
  • B aja

    Chaerul DarmawanChaerul Darmawan26 hari yang lalu
    • bagus😆

      ceri ;ceri ;25 hari yang lalu
  • Ngelus dada deh sama kelakuan saudara saudara indonesia 😅 semoga pihak sana bisa mengerti

    Annisa SundaraAnnisa Sundara26 hari yang lalu
  • Selalu support mba via Vallen

    Nardy SoenardiNardy Soenardi26 hari yang lalu
  • Lagu ini akan menjadi kenangan indah sepanjang masa, begitu syahdu.

    Sa RijiSa Riji27 hari yang lalu
  • sperti pernah dengar Lirik Lagu ini,, tp Lagu apa yaa..?? 😔 yg tau,, mohon Coment.

    Erwin DavidErwin David27 hari yang lalu
    • Lagunya ANIMA - ANDAI SAJA, nada lagu bro bukan lirik (lirik itu kata-kata/kalomat yg diucapkan dalam lagu)

      VEROVEN CHANNELVEROVEN CHANNEL25 hari yang lalu
  • Nitip sendal kalo udah sepi gw balik lg

    jenlisa is lifejenlisa is life27 hari yang lalu
  • Bagian reff kok mirip anima band yang andai saja.

    one heartone heart28 hari yang lalu
    • Semuanya lu miripin aja

      Putro SrvPutro Srv26 hari yang lalu
  • the music video duhhhhh.............. I love IU Sunbaenim more!!!!!!!!!!!

    Graciela MacapagalGraciela Macapagal28 hari yang lalu
  • Yang masih setia sama via

    amat muzamilamat muzamil28 hari yang lalu
  • Kepo aink

    Mank DytoMank Dyto28 hari yang lalu
  • Btw mau meluruskan aja Karya = 🔁 Jadi banyak karya" Yang lain yang terinspirasi dari karya karya sebelumnya

    Bintang DirgantaraBintang Dirgantara28 hari yang lalu
  • Coba dengarkan bagian reff lagu Anima - Andai Saja, mirip ga? videonya disini: idworlds.info/from/yLGFgM26aGt2bJI/video

    Kinanti ManisKinanti Manis28 hari yang lalu
  • Anima-andai saja 😄

    Koyer OdegardKoyer Odegard28 hari yang lalu
  • Padahal bagus lagunya.. Dirusak sama yang bikin video klip..

    ENOLA TVENOLA TV28 hari yang lalu
  • Assalamualaikum teman-teman semuanya. Kami dari Komunitas Rumah Peduli Disabilitas Mohon bantuan teman semuanya untuk bantu subscribe , like dan share IDworlds channel ini ^^ karena separuh dari hasil youtube Channel ini akan kami donasikan untuk Disabilitas (penyandang cacat)yang berada di Kabupaten Natuna . Subscribe = sedekah online ^^ terimakasih atas bantuannyaaa

    KRPD BERSATUKRPD BERSATU28 hari yang lalu
  • INTI NYA YG HUJAT LEBAY.

    Tiktok EntertaimentTiktok Entertaiment28 hari yang lalu
  • Sadar g kawan2 sedikit mirip lagu y Anima andai saja

    Gaiz ChannelGaiz Channel28 hari yang lalu
  • Mantap! Lagu terbaru udah rilis kaka.. Dengerin yah... Semongko!! idworlds.info/from/1r-Rp5usi6Zpaas/video

    Nabila UlfaNabila Ulfa28 hari yang lalu
  • Lagu nya bagus tapi tolong mv nya kak soal nya army kok keseret juga kita gak tau apa apa kak Tolong pengertian nya ya 😊😊

    uswatul kasanahuswatul kasanah28 hari yang lalu
  • Bgus sihh tapi syng nya plagiat

    Muhammad FadliMuhammad Fadli28 hari yang lalu
  • Anggap saja mvny parody

    SeiyaSeiya28 hari yang lalu
  • Maju terus mbk via vallen, ,

    Mina JambiMina Jambi29 hari yang lalu
  • Ada sebagian nada yang emang mirip dengan lagu anima-andai saja sepertinya

    Irma NovrianaIrma Novriana29 hari yang lalu
  • Berterima kasih kepada peciptanya .. dan terima kasih via membawakn simponi yg enk di dengar di telinga .. sejjurnya kalian menikmti tp knp menhujat ..

    preety angelpreety angel29 hari yang lalu
    • MV baru dari lagu Kasih Dengarkanlah Aku : idworlds.info/from/3bJ8n9jUgXaXo6s/video

      Andi WAndi W21 hari yang lalu
  • Woy ngapain niru M/V IU!

    Sumi SumiyatiSumi Sumiyati29 hari yang lalu
  • Cinta ku bukan di atas kertas cinta ku getaran yang sama 😁😁

    Ismail panduwillioIsmail panduwillio29 hari yang lalu
  • 04 nopember 2020...j.22.05wib

    cah kerjocah kerjo29 hari yang lalu
    • MV baru dari lagu Kasih Dengarkanlah Aku : idworlds.info/from/3bJ8n9jUgXaXo6s/video

      Andi WAndi W21 hari yang lalu
  • Lagunya enak bangettttt , bisa duet bareng di smule or starmarker

    Maya KarinaMaya Karina29 hari yang lalu
  • Sutradara ny mau AQUA apa LE MINERALE biar bisa jernih pikirannya?

    Doyoungie JjangDoyoungie JjangBulan Yang lalu
    • Wkwkwkwk

      Ryhn bgssRyhn bgss29 hari yang lalu
  • hayoo bagusan mana, lagu yang ini apa andai saja milik anima

    Andiy RoLLaZhAndiy RoLLaZhBulan Yang lalu
  • Hayyy duet yg mantul siiiip semoga sukses ya" lanjutkan"😎

    Muhamad YunusMuhamad YunusBulan Yang lalu
  • ia dengar , untaian kasihmu kudengar saat duduk dkt dgnku , berdua . kuturutin ignmu , cinta terahir

    Ricart PianRicart PianBulan Yang lalu
  • Alhamdulillah

    Ricart PianRicart PianBulan Yang lalu
  • Sebenernya aku suka lagu2 dari band yang dinaungi ascadamusik ini. Tapi entah kenapa aku sekarang kecewa hanya karna 1 MV ini. Ini terlihat banget samanya dengan MV IU itu. Orang awam yg gak suka Kpop aja pasti tau kalo ini plagiat. Saya cuman berpesan, kedepannya untuk lebih baik lagi dalam pembuatan MV untuk artis2 di ascadamusik ini. Sayang banget kalo lagu yg bagus bisa ternodai dengan plagiat kaya gini.

    adel bembiadel bembiBulan Yang lalu
  • Reff.nya sekilas mirip lagu Anima Andai Saja... Ada yg sepemikiran...

    yudhię Jřyudhię JřBulan Yang lalu
  • Poni nya anjayaniii banget 🤣🤣🤣

    Marcelina ScaniaMarcelina ScaniaBulan Yang lalu
  • Kereeenn.. 👍👍👍

    Roby AnataRoby AnataBulan Yang lalu
    • MV baru dari lagu Kasih Dengarkanlah Aku : idworlds.info/from/3bJ8n9jUgXaXo6s/video

      Andi WAndi W21 hari yang lalu
  • Lagunya enak banget.. Semoga MV terbaru nya segera tayang ulang.

    Neni A OfficialNeni A OfficialBulan Yang lalu
    • Langsung meluncur

      Neni A OfficialNeni A Official20 hari yang lalu
    • MV baru dari lagu Kasih Dengarkanlah Aku : idworlds.info/from/3bJ8n9jUgXaXo6s/video

      Andi WAndi W21 hari yang lalu
  • Produser nyanjgn plagiat dungg kasian artis nya 🥺

    Indra AnugrahIndra AnugrahBulan Yang lalu
  • Ya ellah... ini toh pada rame yang cewek dikatain mulu. Yang cowok ngak dikatain.. Heran gw, napa ya bnyk org2 yg pada ngak bisa liat tuh si yg cewek seneng

    Teddy ManchissTeddy ManchissBulan Yang lalu
  • Lebih Baik Jelek tapi Hasil Karya Sendiri!,, Minta Support Channel Aku kak.. Kami akan berikan tontonan yang Hype Banget Anak Muda Membangun

    HYPE TV IDHYPE TV IDBulan Yang lalu
  • Keren kok lagunya🙏

    Melissa RawiMelissa RawiBulan Yang lalu
  • Kalo ini masalahnya di videographer nya sih , bukan di lagu nya

    Ilham MaulanaIlham MaulanaBulan Yang lalu
  • Gk kreativ haha iyuh

    Novhie ApriliaNovhie ApriliaBulan Yang lalu
  • Via vallen plagiat mv IU

    Echa EvelynEcha EvelynBulan Yang lalu
  • Reff nya kok kayak nada irama lagunya ANIMA-ANDAI SAJA

    Arief NurcahyonoArief NurcahyonoBulan Yang lalu
  • Siapa kesini kesasar gara2,,katanya plagiat,,??

    dodik sulfiantorododik sulfiantoroBulan Yang lalu
  • Jiplak lagu apa si ,oenasaran lagu korea ny gmn

    Siana AyuSiana AyuBulan Yang lalu
  • Keren lagunya....duet yg keren...

    Rahmat RahmatRahmat RahmatBulan Yang lalu
    • MV baru dari lagu Kasih Dengarkanlah Aku : idworlds.info/from/3bJ8n9jUgXaXo6s/video

      Andi WAndi W21 hari yang lalu
  • Ya Allah mbak via semoga di lapangkan Dadanya diberi kesabaran nya ya dengan cobaan ini,Salam Damai Dari Aytinglicius . Salam hangat buat para Vianisty dimanapun kalian berada,teruntuk hatter Via Vallen stop ngehujat toh dia juga enggak tau soal konsep klip ini.

    Blezingg DarkBlezingg DarkBulan Yang lalu
    • Bnr

      Muhammad MubarokMuhammad MubarokBulan Yang lalu
  • Lagunya bagus

    Tiara MonTiara MonBulan Yang lalu
    • MV baru dari lagu Kasih Dengarkanlah Aku : idworlds.info/from/3bJ8n9jUgXaXo6s/video

      Andi WAndi W21 hari yang lalu
  • Sukses selalu kak viaa

    Evaa ViaoktaEvaa ViaoktaBulan Yang lalu
    • MV baru dari lagu Kasih Dengarkanlah Aku : idworlds.info/from/3bJ8n9jUgXaXo6s/video

      Andi WAndi W21 hari yang lalu
  • Tetep semangat berkarya kak viaa

    Evaa ViaoktaEvaa ViaoktaBulan Yang lalu
  • Serius d..lagu nya bagus bet. cm directornya gk kreatif,, kekurangan ide,,gk bs bikin ide baru.. bedain terinspirasi sama jiplak..

    Leydee leeLeydee leeBulan Yang lalu
    • MV baru dari lagu Kasih Dengarkanlah Aku : idworlds.info/from/3bJ8n9jUgXaXo6s/video

      Andi WAndi W21 hari yang lalu
  • Inimah cocoknya jadi musik video cover

    Ra DhiraemonRa DhiraemonBulan Yang lalu
  • Mbak via jangan dengarkan mereka yg membenci anggap saja kata2 ny sebagai obat yang pait tapi berfungsi buat mendorong mbak via biar terus maju.. Dan anggap saja dukungan kami vyanisty sebagai penyemangat perjalanan karir mu.. Mbak via love you maju terus

    Ella SeptianaElla SeptianaBulan Yang lalu
  • ❤😍

    Novanty TulongNovanty TulongBulan Yang lalu
  • Mirip lagu ANIMA judulnya ANDAI SAJA yg hits th 2010 an klo gak salah

    Putra MetropolitanPutra MetropolitanBulan Yang lalu
  • Tetap semangat dan tetap berkarya mba via vallen

    Mr Jiun OfficialMr Jiun OfficialBulan Yang lalu
  • Sutradara magang, plagiat..

    NYANYANG RANDINYANYANG RANDIBulan Yang lalu
  • Duh manajemen ascada kok sembarangan milih sutrarada sih, kan yang kena jdi nama via vallen.. Mending manajemen sendiri Viva musik aja, yang bikin video klip tiwas tresno, Ketika, Mung titipane, itu keren dan alur nya bagus

    The WibowoThe WibowoBulan Yang lalu
IDworlds