Mereka-Reka Cipta Kerja (FULL VERSION) | Mata Najwa

11 Okt 2020
393 454 Ditonton

Meski diprotes banyak pihak, pemerintah dan DPR akhirnya menuntaskan pembahasan undang-undang UU Cipta Kerja.
Direktur Eksekutif Lokataru Haris Azhar menilai undang-undang ini mengandung banyak kecurangan dan ketidakjujuran.
"Sampai sekarang orang belum tahu draf mana yang harus dibaca," ujar Haris.
#MataNajwa #kapalapi
(Narasi)
Jangan lupa subscribe, tinggalkan komentar dan share video ini.
Tonton konten video-video lainnya di www.narasi.tv
Follow:
instagram.com/narasi.tv
facebook.com/narasi.tv
twitter.com/narasitv
Konten video dan IDworlds Channel ini adalah bagian dari Narasi.

Komentar
  • Dpr untuk rakyat kalo Dpr tidak mendengar kan suara rakyat.udah deh bubar kan ja anggota DPR.. malah nagibisin anggaran negara.

    afiqa riskyafiqa risky2 hari yang lalu
  • efisiensi tenaga kerja itu bukan hanya dipengaruhi oleh jumlah upah, bisa jadi karna teknologi yang semakin berkembang atau impor tenaga asing. Jadi dgn mengurangi hak pekerja dapat menyerap lebih banyak investor sehingga memperbanyak penyerapan pekerja Indonesia, ga juga menjamin

    PIFIPIFI4 hari yang lalu
  • saat ini karyawan harian lepas (KHL), bagian perawatannya kerja hanya 3 hari aja, kami sebagai kariyawan keamanan (security) tambahan harian kerja (THK), di hilangkn oleh perusahaan PT. FAIRCO AGRO MANDIRI, sepertinya PT. FAM ini kebal hukum, inilh yg arus di perhatikn oleh pemerintah, tindak dgan tegas pengusaha yg tidak mematuhi uu ketenaga kerjaan buruh, tmn tmn udah melaporkn serta membawa anggota anggota dari serikat buruh, tp sampai saat ini belum ada solusi atau penyelesaian perbaikn buat kariyawan, apa lg ruu omnibus ck ini mulai berlaku di tiap tiap perusahaan, yg menderita semua kariyawan kariyawan, terima kasih buat masukn dari saudara, sukses buat saudara selalu, AMIN.

    Elisa Harus Chen. AElisa Harus Chen. A5 hari yang lalu
  • Pokonya corona pun tidak mempan kepada pedemo,,,

    Ade BolayAde Bolay6 hari yang lalu
  • Orang" pinter tp keblinger.. 😁😁😁memalukan.

    Teguh YuwonoTeguh Yuwono6 hari yang lalu
  • Ini kok debat nya sama nana.

    ok yes sihok yes sih6 hari yang lalu
  • Mbak nana kan presenter nya.tpi sy denger memihak.jdi males mau dengerin

    ok yes sihok yes sih6 hari yang lalu
  • Mb nana : bapak yang terhormat apakah anda masih peduli dengan suara2 publik Bapak yg terhormat : pasti pasti kami lakukan Yang dilakukan apa ya, yg pasti apa ya. bukannya jawaban harusnya kami masih peduli dengan suara rakyat

    Ludfi HendrawanLudfi Hendrawan6 hari yang lalu
  • "Jika rasa malu hilang, maka lakukanlah apa saja sesuka kalian" (HR. Bukhari no. 3483) "Sudahkah engkau melihat orang yang menjadikan hawa nafsunya sebagai tuhannya. Apakah engkau akan menjadi pelindungnya? Atau apakah kamu mengira bahwa kebanyakan mereka itu mendengar dan memahami (kebenaran)? Mereka itu hanyalah seperti binatang ternak, bahkan lebih sesat jalannya" (Q.S Al Furqan 43-44) β€œSesungguhnya Allah tatkala apabila hendak membinasakan seorang hamba, Allah mencabut rasa malu darinya. Ketika Allah telah mencabut rasa malu darinya, orang itu tidak akan mendapati dirinya kecuali dia dibenci dan membenci orang lain. Ketika tidak mendapati dirinya kecuali dibenci dan membenci orang lain akan dicabut amanah (kepercayaan) darinya. Ketika amanah telah dicabut darinya dia tidak mendapati dirinya kecuali dia berkhianat dan dikhianati oleh orang lain. Ketika tidak mendapati dirinya kecuali dia berkhianat dan dikhianati, akan dicabut darinya rahmat. Ketika telah dicabut rahmat darinya, tidak mendapati dirinya kecuali dia dikutuk dan dilaknat. Ketika tidak mendapati dirinya kecuali dia dikutuk dan dilaknat, maka akan dicabut darinya tali agama Islam.” (HR. Ibnu Majah)

    NAKNAK6 hari yang lalu
  • Pendapat Rakyat Banyak dari Sabang sampai Merauke Hanya Mahluk2 Gobloklah dan yg memikirkan Kelompok tertentulah yg menolak UU CiptaKerja.

    PipinSitorusP PSitorusPipinPipinSitorusP PSitorusPipin6 hari yang lalu
  • jokowi mau ngurus bagai mana cara manusia bangsa ini begini.,ngomong kamu ini negara andA ini polisi tentara pengaco negara harus brantas jangan pilih bulu.

    Ahmad DarussalamAhmad Darussalam7 hari yang lalu
  • jangan mundur jokowi saya kami sebagian besar rakyat ini dukung mu bila pendemo turun kejalan sepuluh juta pendukung jokowi turun tiga puluh juta maju jokowi dodo jangan perduli,

    Ahmad DarussalamAhmad Darussalam7 hari yang lalu
  • kalau anda mau jangan jadi budak buat per usahaan sendiri mikir jangan ngawur ke adaan ini sedang susah di tambah dgn hidup yg tdk mengerti.

    Ahmad DarussalamAhmad Darussalam7 hari yang lalu
  • Cantik mata najwa

    Edy EdyEdy Edy7 hari yang lalu
  • Ternyata masih ada orang stres yang selalu dipercayakan mukanya ditampilkan pada di layar ...

    Spearo Kraken AlorSpearo Kraken Alor7 hari yang lalu
  • Bagi sy siapapun pemimpin nya hrs jurdil membela kepentingan rakyat..Aamiiin.

    Amir SantiAmir Santi7 hari yang lalu
  • HARIS ITU HANYA BISA NGEBACOTNYA SAJA ...

    matamatamatamata7 hari yang lalu
  • Hay KK AU di sana rezim Jokowi anak anak kami pengganguran ...kasihan lihat nasib anak anak kami ....mau kerja tak ada lowongan terus tapi buat China kok selalu ada ....kami orang tua ingin juga lihat anak kami bahagia

    Pardarina 21Pardarina 217 hari yang lalu
  • 🏠🏠🏠🐍🐍🐍🐍🐍🐍🐍🐍

    Dimas DonojoyoDimas Donojoyo7 hari yang lalu
  • kenapa harus online yg begini?

    agnydinda ambarwatiagnydinda ambarwati7 hari yang lalu
  • Please undang bapak Presiden. Beri kesempatan beliau menjelaskan. Kasihan banyak yg salah sangka dengan beliau. Masak pas acara yg isinya kenalin anggota keluarga dihadirkan tp pas acara penting ini tidak bisa.

    Moeza KucingMoeza Kucing7 hari yang lalu
  • Mari kita ingat semua nama anggota DPR hari ini. Sejarah akan mengingat. Semangat bapak & ibu anggota DPR 🧐☺

    Moeza KucingMoeza Kucing7 hari yang lalu
  • Ada yang seperti anak bayi saja, semua menagis

    Faisal AbdullahFaisal Abdullah7 hari yang lalu
  • Setuju dg bang haris.

    Tes J5Tes J57 hari yang lalu
  • Good job najwa sihab.

    Tes J5Tes J57 hari yang lalu
  • Niat Pikiran nyh Cepet Maju Tapi Menjual Negri Sendri Jadi Laah Menjadi Kacung D Negri Sendri.....

    Yusup Khaerul FatahYusup Khaerul Fatah7 hari yang lalu
  • Hadeuhhh..knp Negara ini jadi awut2an dan semakin jauh dr harapan rakyat.

    nino ninanino nina8 hari yang lalu
  • Kalau uu tenaga kerja omnibus low masih di kembalikan ke uud 13 ngapain lagi uu omnibus law tetap di pertahankan.. Ngbis2in tenaga dan uang rakyat saja.. Batalkan aja uu yg kontroversi ini.

    Edi KusnaidiEdi Kusnaidi8 hari yang lalu
  • LALU KERJANYA NGAPAIN SAMPE PAS OMNIBUS LAW DISAHKAN SAJA, MASIH MINTA DITELITI LAGI

    Al FIAl FI8 hari yang lalu
  • NAMANYA JUGA KODOK BANGKONG πŸ€”

    Tot'no bayangan Sirah'ne Ning Temarame SepiTot'no bayangan Sirah'ne Ning Temarame Sepi8 hari yang lalu
  • Ayu keturunan kadal gurun

    well uiwell ui8 hari yang lalu
  • Nyatanya kita ga bisa CARI KERJA kalo kita tidak punya UANG

    Ahmad JaenudinAhmad Jaenudin8 hari yang lalu
  • Betul bang Faisal Basri tenaga kerja indo juga pintar pintar kenapa harus datang kan TKA dari Cina

    Opank GoOpank Go8 hari yang lalu
  • Coba mba najwa bahas lagi lumpur lapindo dan jiwasraya sampe sekarang masih belum beres mba najwa kan cerdas dan kritis

    purbo ibnu widodopurbo ibnu widodo8 hari yang lalu
  • UU Cipta Kerja.....mungkin perlu ganti dengan nama UU Investasi ya ? karena lebih banyak meratifikasi kemudahan Investasi....

    Kholid HanafiKholid Hanafi8 hari yang lalu
  • coba dpr berani bikin uu tentang korupsi dihukum tembak mati atau tidak,.

    agus nugrohoagus nugroho8 hari yang lalu
  • Klu mau naikin investor, itu bagus, TAPI KENAPA ADA PENEKANAN DI BAGIAN BURUH???? TANDA TANYA BESAR??????

    endang syahputraendang syahputra8 hari yang lalu
  • BUNG HARIS,,,, LANJUTKAN SEMANGAT TERUS BUKA BOROK BOROK DEWAN YG MEMBOHONGI RAKYAT !!!!!!!!!!!!!!

    YANCE SITANGGANGYANCE SITANGGANG8 hari yang lalu
  • SALUT DAN HEBAT UTK MBAK NANA,,, SUKSES SELALAU YAAAA,,, MUAAAAK MENDENGAR OCEHAN MULUT ANGGOTA DEWAN YG SLL MUNAFIK DAN BOHONG, APA YG DI SAMPEKAN BEDA DG KENYATAAN.... JELAS2 SAAT KETOK PALU !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! KERTAS KOSONG YG DI SYAHKAN !!!!!!!!!!!!! ITU KAN SDH JELAS MEMBODOHI RAKYAT

    YANCE SITANGGANGYANCE SITANGGANG8 hari yang lalu
  • Kata bapak bahlil lahadalia apakah sebuah keharusan atau harus memuaskan 263 juta penduduk indonesia lalu uud di sahkan, hehehehehe lucu jg ya sangat lucu, menurut anda tidak harus memuaskan seluruh penduduk indonesia, tapi ketika tiba saat demokrasi dan pemilihan presiden anda mencari sampai ke akar-akarnya seluruh masyarakat indonesia untuk mendapatkan suara , tapi mengapa dalam menerbitkan suatu uud atau aturan, anda tidak mau melibatkan masyarakat indonesia, hehehehehehehehehehehehehehehehe saya saja sebagai masyarakat kecil saya ini hanya petani kecil dalam fikiran saya anda ini terlalu pintar atau terlalu bodoh sih, sebodoh-bodohnya masyarakat kecil yang tidak sekolah lebih bodoh lagi yang tinggi sekolahnya yang membodohi orang yang bodoh, hehehehehehehe... Apakah bapak hanya hanya menggunakan tenaga rakyat banyak untuk kepentingan bisnis anda..????? Jika msyarat tidak ada makah pemerintah tidak akan duduk di istana lalu mengapa ketika ada aturan yang anda buat harus menyembunyikan dari masyarakat,..?????? Hahahaha pantas ajah bapak rocky gerung mengatakan pemerintah dungu, dungu,dungu, dan dungu hehehehe

    Ifdal HidayatIfdal Hidayat8 hari yang lalu
  • bubarkan dpr

    Dedeon RDedeon R8 hari yang lalu
  • Najwa jd propokator comen menyudutkan pemerintah cari makan di negri ini kadrun pulang no ke asalmu

    Bagas HartantoBagas Hartanto8 hari yang lalu
  • Jangan ciptakan narasi negatif

    Agus AndriyantoAgus Andriyanto8 hari yang lalu
  • Kesan dlm pembahasan uu cipta kerja terburu" ada apa, seolah secara kilat, hebat tdk sepaerti biasanya, ingst saya dlm pembahasan dibahas sp final ada pecerahan, sehingga brtul" mengedrpankan kepetingan rskyat shg dlm ketuk palu, semua anggota dewan bs dg mudah mensosialisasiksn kpd masyRakat, bshksn kalau ada mengkritisi masih bisa dibshas dlm forum lain. Ibarat bikin masakan tdk mengutsmakan konsumen, ada kesan semaunya pabrik bikin kue asal bikin, hasilnya pabrik gulungtikar karena tdk ada konsumen yg mau memesannya. Demikian uu unt siapa, soal bikin uu demi kesejahteraan masyarakat luas, kenyataan banyak yg demo, berarti tdk sesusi dg rekomendasi dg kehendak kepentingan masyarakat, Nantinya dlm pemilu yang akan datang kalau aspirasinya tdk didengar, apa jadinya kalau pemilu tdk sukses, apakah dewan yth mampu mengkondisika sistem pemilu yg nota bene aspirasinya dikesampingkan, nilsi suaranya tdk dihargai. Rawe" rantas, malsng" putung jelas aspirasinya tdk ada nilsinya. Dinilai demokrasi tdk dijalankan sesuai dg sila ke 4, berarti pancasila tdk bisa dilaksanakan dan tdk diamalkan. Smg NKRI ttp aman" saja.

    Edy SusantoEdy Susanto8 hari yang lalu
  • mbak nana kurang siap dan kurang sabar dalam mendengar penjelasan narasumber dan cenderung memaksakan pandangannya sendiri dari pada membangun konstruksi pemahaman bersama yang bisa memperjelas pokok bahasan. Tertutup dan membentengi diri lebih menonjol pada diri mbak najwa, bukan untuk memberikan pemahaman pada audiensi. wallahu alam

    ahmad jubaeliahmad jubaeli8 hari yang lalu
  • Gemez gila nontonnya🀬

    Trisna Isma PutriTrisna Isma Putri8 hari yang lalu
  • Zaman now pengesahan UU terpaksa walaupun mayoritas rakyat menolak

    Machful MuadjabMachful Muadjab8 hari yang lalu
  • Saya Najwa Shihab,tuan rumah mata najwa,ngontrak sama Chaerul Tanjung,... saya bicara karena sponsor,....

    Bengkel NTKBengkel NTK8 hari yang lalu
  • Ruwet

    Komar UdinKomar Udin8 hari yang lalu
  • MANA SAYA TAU, SAYA KAN CUMA RAKYAT YANG BUTUH KERJAAN

    Muhammad ArraafiMuhammad Arraafi8 hari yang lalu
  • DALAM TALK SHOW: AHLAKNYA ANDI NOYA JAUH LEBIH RAHMATAN LILL'ALAMIN DI BANDING NAJWA SHIHAB. NAJWA TERKESAN ANGKUH, SOMBONG, SOK PITAR, TINGGI HATI, SINIS, SUKA MEMOTONG PEMBICARAAN.

    Suryo SupraptonoSuryo Supraptono9 hari yang lalu
  • Uu tidak mutlak

    Marsianus HadurMarsianus Hadur9 hari yang lalu
  • Soundtrack akhir Vidio apa gan?

    Muhammad ReizaMuhammad Reiza9 hari yang lalu
  • Semoga bermanfaat.

    Bakso WangonsariBakso Wangonsari9 hari yang lalu
  • Omnibuslaw sgt menguntungkn ... Hanya utk rezim n kroni2 nya ....

    Imam Sjafi'iImam Sjafi'i9 hari yang lalu
  • Dulu gw ngefans bget ama si nana, tp semakin kesini kok semakin eneg aja ya ama si nana, "ada apa mbak nana?"

    Khusniah IsbandiKhusniah Isbandi9 hari yang lalu
  • Mana mungkin aturan itu bisa memuaskan semua pihak, Coba aja buat aturan hukuman tenTang korupsi. Apa iya koruptor itu bisa sama puasnya dg rakyat terkena Dampaknya

    Ujang SahromanUjang Sahroman9 hari yang lalu
  • Hajar mrk bang haris ... kliyatan gk becus disjobnya ..P A R A H H H H ...

    Imam Sjafi'iImam Sjafi'i9 hari yang lalu
  • P SUPERMAN ... KLIYATAN ORG PENJILAT ... DIKIT2 SEBUT JKW NMB 1 ... DSR PNSILAT ...

    Imam Sjafi'iImam Sjafi'i9 hari yang lalu
  • Matikan aja mikir y udah

    Aisan HamzahAisan Hamzah9 hari yang lalu
  • Mari Belajar Cerdas. * Buruh dan Mahasiswa murni menyuarakan aspirasi menentang outsourcing dan hak-hak buruh. * Partai Demokrat memancing di air keruh untuk menaikan popularitas dan elektabilitas yang sdg terpuruk. * KAMI dan FPI di REMOTE CENDANA untuk menggulingkan Presiden Jokowi yang sedang memproses ambil alih Aset-aset Cendana dan Uang Korupsi Kroni2 Cendana menjadi Aset Negara.

    Anwar AminAnwar Amin9 hari yang lalu
  • Lain di tanyak lain yg di jawab!!!!! Apalagi ni dibilang marisa hal lebel halal mau di hilangkan jangan2 nanti istri orang bisak kita setubuhi

    Aisan HamzahAisan Hamzah9 hari yang lalu
  • 😠😠😠😠😠😠😠😠😠😠😠😠

    Afendi BaeAfendi Bae9 hari yang lalu
  • Pakai media apa

    Kayu GaruKayu Garu9 hari yang lalu
  • Ahhh lihat atuh bukti di Ds Cibodas,Kec Bungursari Purwakarta,Jabar ada PT Jabon Maju Bersama yg menghabiskan Sawah Masyarakat dan kenapa di ijinkan oleh Pemerintah khusus nya Pemerintah Daerah Kab.Pwk semenjak Bp Bupati...... berkuasa Sawah jd alih Fungsi apalagi di Kaliantan,papua dll di daerah rame aja bisa abis sm Asing.... wowwww yg butuh modal buat Pilkada ngorbanin rakyat ha ha ha eleh Puassssssss.

    Hedi SaputraHedi Saputra9 hari yang lalu
  • Mulut orba

    Wiwid WidodoWiwid Widodo9 hari yang lalu
  • Kaki orba

    Wiwid WidodoWiwid Widodo9 hari yang lalu
  • Ha ha ha transparan ni yeh

    Hedi SaputraHedi Saputra9 hari yang lalu
  • Pemerintahan siluman

    Gunawan gugunGunawan gugun9 hari yang lalu
  • πŸ€”Hmm,,nampak nya INTI penyebab terjadi KISRUH OmnibusLaw, DUA hal,,,1) Conception Frame Work alias RANGKA PIKIR alias PARADIGMA,, 2) TATA KERJA, TATA HUBUNGAN KERJA, POLA KOORDINASI,,!! πŸ‘‰MANTULS NAJWA,,,,CERDAS, CEKATAN, TEGAS, TUNTAS,,,sosok yg BANYAK TAHU akan SEDIKIT HAL,,!! NAJWA sangat IDEAL nich, sbg kader PARTAI DEMOKRAT menjadi KETUA DPR !!

    Ded HRDDed HRD9 hari yang lalu
  • birokrat yg mana ? apakah bkn memindahkan nikmat ?

    syahbuddin syahrisyahbuddin syahri9 hari yang lalu
  • Kaum buruh indonesia terlalu manja dan arogan....tanpa melihat kepemtingan yg lebih besar terutama bagi calon pekerja yg belum mendapat pekerjaan apalagi dlm situasi covid ini.....terutama angkatan pekerja baru yg harus diberi kesempatan dg usaha pemerintah dlm meningkatkan lap pekerjaan melalui perundangan omni guslaw....menarik investasi bukan memanjakan buruh yg sudah pernah bekerja pd perush yg sudah ada dan terus menerus menuntut kepada pengusaha2 yg jga sedang dlm masa sulit....

    Majenang BercahayaMajenang Bercahaya9 hari yang lalu
  • Salut sama Bang Haris....... HAJAR TERUS BANG, KAMI PERCAYA BANG HARIS AZHAR

    Raju rajuRaju raju9 hari yang lalu
  • Ketauan itu bohong nya...nyata

    Nurul FajriNurul Fajri9 hari yang lalu
  • per izinan pasar narkoba legal. mari kita berhitung yukkkkkkkkkkkkk, jadi kita harus pintar utk bisa mengenal hukum syariat islam yg sesungguhnya. bersumpah di kitab suci mengaku ber iman dan yakin agama yg dia yakinin itu benar, akumulasi pencucian uang hasil narkoba. 24 jm terbuka, knp ada psr narkoba, karna ada yg berikan izin, siapa yg kasi izin? mereka yg pada bersumpah lalu mereka mengaku ber iman. lgs aja yuuuk. 1 rmh kapasitas 15 org 1 org jajan 2rts di kali 15 orang jd berapa yg di dpt, berapa lama mereka selesai pakai, kurang lbh 30 me3nit. jika setiap 30 menit pergantian 15 org maka berapa yg di dpt setiap jam. itu baru satu rumah di jadikan contoh. akumulasi satu rmh dpt 500jt jika di tambah hari berikutnya maka akan bertambah menjadi 500jt tambah 500jt 1milyar dana uang narkoba yg di dpt dlm 2 hari. itu baru satu rmh. bila banyak rmh yg di jadikan lapak berapa jumlah keseluruhan. pertanyaan nya, uang sebanyak itu kemana kah??????

    ata alilintarata alilintar9 hari yang lalu
  • Presiden dimenangkan umumkan tengah malam. Sdh tdk jujur. Rakyat tdk percaya Jkw.dg mentri dan kroni2nya boong smua. Sekali lancung ke dlm ujian seumur hidup org tak percaya. Jubir & mentri2 menegak benang basah. Turun sjlah smua merusak aza

    lindawati bachtiarlindawati bachtiar9 hari yang lalu
  • Uu. Tumpul keatas tajam kebawah. Kejanggalan yg nampak. Mic. Dimatikan. Uu Resmikan tengah malam. Seperti. Pres

    lindawati bachtiarlindawati bachtiar9 hari yang lalu
  • Naswa S sngat tidak pantas menjadi moderator .. sngat tidak netral n sngat tendensius .. Sngat tidak memberikan pembelajaran baik dalam suatu diskusi dan jga sngat tidak mendidik .. Jujur ..Naswa S justru sngat ingin mengarahkan ke hal yg bisa membuat perpecahan dikalangan bawah atau rakyat .. Peace n Freedom Menjadikan menarik saja tak baik jika tidak hormati pembicara menuntaskan gagasannya... Audiens cerdas n bisa menilainya.

    Bambang SLBambang SL9 hari yang lalu
  • Bagusnya di acara karni ilyas..

    Apusi IndaiApusi Indai9 hari yang lalu
  • Benar kata iwan falls buat DPR.

    Apusi IndaiApusi Indai9 hari yang lalu
  • kayak ga niat jawab salamnya dari mbak nana

    yobi chanelyobi chanel9 hari yang lalu
  • Kl bgn kita gak usah lagi milih wakil rakyat ga ada gunanya DPR yg ktnya utk mewakili rakyat.

    Max MillianMax Millian9 hari yang lalu
  • Pak. Mmg tdk semua rakyat harus setuju semua rakyat , dgn skrg ini jelas seindonesia tdk setuju artinya sebagian besar rakyat tdk setuju, jgn alasan covid 19. Jd ga biasa sosilisasi swcara makaimal.

    Max MillianMax Millian9 hari yang lalu
  • Percuma melawan orang bodoh, buang2 waktu aja pak Haris klas anda beda sama anggota dewan tu.

    Jon TrisJon Tris9 hari yang lalu
  • Jika semua dilakukan dg kejujuran...budi luhur...dan semata demi kemaslahatan bersama maka akan menjadi baik...semoga para tokoh negarawan di Negeri ini siap melakukan perjuangan bukan demi pribadi atau kelompok...tapi semata demi kemaslahatan...salam Merdeka. Salam Budi Luhur.

    Fatkhurohman AlazisFatkhurohman Alazis9 hari yang lalu
  • Najwa lbh senang dengan penjelasan yg sensasional spy viral dibanding pencerahan. Maksud saya biarkan penjelasan diberitakan tuntas dr nara sumber tdk dipotong2 spy kami yg menonton dapat kerangka utuh permasalahan dan apa yg terjadi, bukan hanya polimiknya saja yg mgkin punya kepentingan2 ttt. Untung td disebutkan bhw UU ini utk Perusahaan dlm negri, khususnya UMKM, Perizinan dipermudah, birokrat perizinan yg suka main2 akan melompong dan mengenai ketenaga kerjaan berlaku utk perusahaan yg akan datang, yg lama tetap..

    rosadisaul tjprosadisaul tjp9 hari yang lalu
  • Enak ya jadi pembawa acara, kl ga sesuai kemauan potong aja alasan iklan πŸ˜„ ditahan dulu tapi ga dilanjut 🀭

    Panjie PakpahanPanjie Pakpahan9 hari yang lalu
    • @Asep Saepudin sudahlah udah terlihat banget kok, kalau ga sesuai potong, kalau penjelasannya bagus, potong dan bilang saya sudah nangkep apa yg mau disampaikan lalu di beri ke narasumber sebelah 🀣 sudahlah

      Panjie PakpahanPanjie Pakpahan8 hari yang lalu
    • Tolol Acara Ada Brivingnya Kali Kapan Harus Iklan

      Asep SaepudinAsep Saepudin9 hari yang lalu
  • klu bisa kaum perempuan sudah bisa kesempatan mendapat kerja dari pada nganggur dll

    Melania LeuMelania Leu9 hari yang lalu
  • Trimakasih hamba allioh yang hamba cintai alhamdulilah alloh maha adil

    Pak WahyudinPak Wahyudin9 hari yang lalu
  • Semangat bung haris azhar

    Ahmad KhoiruddinAhmad Khoiruddin9 hari yang lalu
  • Tu kan yg di kata sesama baleg dpr juga beda... ketauan dah

    Ahmad KhoiruddinAhmad Khoiruddin9 hari yang lalu
  • Salut buat Faisal Basri Klo ngomong tanpa basa basi to the point.

    Ippo HajimeIppo Hajime9 hari yang lalu
  • Asalamualaikum ibu ku yang hamba cintai dan semoga panjang umur dan semoga senantiasa sehat selalu dan semoga senantiasa ada dalam.lindungan alloh swt amin dan semoga alloh tetapkan bagai kan putri surga amin

    Pak WahyudinPak Wahyudin9 hari yang lalu
  • Haris ini terlalu berlebih-lebihan

    Semy BirahySemy Birahy9 hari yang lalu
  • jangankan merubah kebijakan..... lha wong merubah kebiasaan sedrhana saja pasti susah.....

    agus raharjoagus raharjo9 hari yang lalu
  • duhhh gak dewasa baget sih sebel w liatnya

    Ester aureliaEster aurelia9 hari yang lalu
  • keren yah gaya bicaranya,,tenang lugas..seakan akan,,tetapi... lihat faktanya aja Om..

    cep llyas muslihudincep llyas muslihudin9 hari yang lalu
  • Najwa Sihab kok semakin ngawur ya... Pembahasannya kok seputar prosedur bukan substansi.... Gak guna kalau sekelas mata najwa bahasnya prosedur... harusnya dibahas substansinya pasal/pasal, atau kalau memang sudah dibaca dan temukan hal" yang tidak sesuai, baru dibahas tuntas.... Biar Kita Publik pun memahami... bukan berputar" di "Jalanan" tak tentu arah

    Gerarda NgobutGerarda Ngobut9 hari yang lalu
  • Dl pertsma nana muncul aku ngefren karna wibawanya,,tp setelah sekian waktu kok malah kelihatan bodohnya karna orang yg dl cantik dn cerdas ternyata jelmak'an kadal perempuan

    Adik celaka arum ArumAdik celaka arum Arum9 hari yang lalu
  • Indonesia Menangis,,Indonesia Bangkit

    cep llyas muslihudincep llyas muslihudin9 hari yang lalu
IDworlds