Gading Marten KAGET, Astrid Tiar Datang! | OKAY BOS (25/02/21) Part 1

25 Peb 2021
3 015 709 Ditonton

OKAY BOS
Kamis, 25 Februari 2021
PART 1 : idworlds.info/from/s5til820hWmAm9E/video
PART 2 : idworlds.info/from/t9uFjNfbgHdknas/video
PART 3 : idworlds.info/from/zLt-q6uPnJiCaac/video
PART 4 : idworlds.info/from/tLSjidPakniXoZY/video
=============
"OKAY BOS"
TAYANG SETIAP HARI SENIN - JUMAT
PUKUL 10.00 - 11.00 WIB
================
#OkayBosTrans7
#RaffiAhmad
#OkayBos25Februari2021
#GadingMarten

Komentar
  • astrid tiar spanya gading sihhh???

    Ahlul Zikra zikraAhlul Zikra zikra6 hari yang lalu
  • Astrid love gading.. 😍😘

    Ricky CitraRicky Citra12 hari yang lalu
  • Udah 20 x bolak balik... Ga ada bosen y

    abdul harisabdul haris13 hari yang lalu
  • tapi gasuka sahila. moon maap ya , jujur nih

    Emma TaylorEmma Taylor14 hari yang lalu
  • Kita putus aja yah.. Kamu terlalu baik buat akuπŸ˜… Canda terlalu baik🀣🀣

    jj juniorjj junior17 hari yang lalu
  • Air jordan tetep kece ..

    papah rayenpapah rayen24 hari yang lalu
  • G bsn ntn ni. Produser gnt Raffi yg dtgin mantannya tp jgn Bella da biasa,, Tyas Mirasih atau galih Ratna Velove Vexia

    wulandariwulandari24 hari yang lalu
  • Rafi gading astrid Jos

    FRITAREZA DEBBY ROSITAFRITAREZA DEBBY ROSITA25 hari yang lalu
  • Settingan

    Patricia Dave SeamanPatricia Dave Seaman26 hari yang lalu
  • Mau ngumpulin yg setuju undang bulan SutenaπŸ‘‡

    Adi SanjayaAdi Sanjaya27 hari yang lalu
  • R

    Endah Wulandari, SEEndah Wulandari, SE28 hari yang lalu
  • Tuh kan kata ge kembalikan lagi co host nya vicky prasetyo. Ga rame dah acara nya. Kapan mulai lagi acara nya Pa yanto

    Kusnadi BahtiarKusnadi BahtiarBulan Yang lalu
  • NgakakkkπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

    Erna SamyErna SamyBulan Yang lalu
  • Siapa yg suka gading like sini

    channel fair windychannel fair windyBulan Yang lalu
  • Ngakak πŸ˜‚

    Be chanellBe chanellBulan Yang lalu
  • Knp kok bungkus ya,, pdhal tranding terus di yt

    Reshy PycavoReshy PycavoBulan Yang lalu
  • Gara gara keluar di fyp tiktok gua sampe kesini gara gara penasaran sama gading

    Anggietha PutriAnggietha PutriBulan Yang lalu
  • Sebelum nonton baca komentar dulu

    ALALBulan Yang lalu
  • πŸ˜‚

    Rohilah RohilahRohilah RohilahBulan Yang lalu
  • Okey bos makin mantap..

    MATCHES SINODHAMATCHES SINODHABulan Yang lalu
  • Ngakak polll

    Berliana fatha D MBerliana fatha D MBulan Yang lalu
  • Sesekali gitu undang ALip BA TA Di oke boss Tanya jawab donk Ama dia Dia tuh keren banget freestyle gitar yg lagi viral di medsos

    Alfin TerismanAlfin TerismanBulan Yang lalu
  • m.idworlds.info/from/2Midnq2qjY6Gfac/video

    Budiman officialBudiman officialBulan Yang lalu
  • Si gading lucu

    Ikhsan pebrianIkhsan pebrianBulan Yang lalu
  • Hahaha

    ronny saputraronny saputraBulan Yang lalu
  • Wah

    Gilar AlfitoGilar AlfitoBulan Yang lalu
  • sehat dan semangat selalu, trans7.

    kamu_ayo_jadilah_pahlawankamu_ayo_jadilah_pahlawanBulan Yang lalu
  • tanpa vicky bagai sayur tanpa garamπŸ˜€

    Sholikhin AhmadSholikhin AhmadBulan Yang lalu
  • co host nya vicky dn sahila donk

    Sholikhin AhmadSholikhin AhmadBulan Yang lalu
  • Respect sm bg gading yg ga mrah ato trsinggung saat d ungkit2 nama gisel.. πŸ‘πŸ™

    BABI SEDANG MEMBACABABI SEDANG MEMBACABulan Yang lalu
  • Coki muslim konsep

    Wahyu Yaqin OfficialWahyu Yaqin OfficialBulan Yang lalu
  • Gading apa ngefans Louis Van Gaal ya?

    Muhammad Yusuf SidikMuhammad Yusuf SidikBulan Yang lalu
  • Wkwkwk auto ngakak cuk paket komplit

    maikel chandramaikel chandraBulan Yang lalu
  • Ngakak banget cerita kak gading kk astrid,, hhhh

    Hultia MahardhikaHultia MahardhikaBulan Yang lalu
  • Skip Mbak Tika

    marno grahamarno grahaBulan Yang lalu
  • Ini batu top.... Secara refleks mukul kepala nunjang kaki.. Hahahahaha

    Clarisha FrastaClarisha FrastaBulan Yang lalu
  • Sahila dan Nagita hrs bergantian biar tdk membosankan. Sahila lucunya alami. Ketawanya lucu nyenengin πŸ˜†

    Sem HartSem HartBulan Yang lalu
  • Sama mantan seru ya kl jd sahabat

    evipitriaagustinevipitriaagustinBulan Yang lalu
  • Coba yg datang 19, dewa 19 maksudnya :v

    Avianto IndraAvianto IndraBulan Yang lalu
    • Hahaha

      ci ciici ciiBulan Yang lalu
  • Seruuuuuuuuuuu

    Eki EstiningtyasEki EstiningtyasBulan Yang lalu
    • setujuuuuuu

      ci ciici ciiBulan Yang lalu
  • Jadi inget vidio mereka berdua rafi dan gading ikut penelusuran dms auto seruπŸ˜‚πŸ˜‚

    MeliaMeliaBulan Yang lalu
    • demian, sara wijayanto

      ci ciici ciiBulan Yang lalu
    • dms

      ci ciici ciiBulan Yang lalu
  • 🀣🀣🀣🀣 Astrid bener bener

    devi tejadevi tejaBulan Yang lalu
    • punya pacar ke2

      ci ciici ciiBulan Yang lalu
  • 3 host paket komplit ini

    debby ikayuningdebby ikayuningBulan Yang lalu
    • sepertinya 2. gading seperti objek alias bintang tamu.

      ci ciici ciiBulan Yang lalu
  • idworlds.info/from/mL2UhrnFg4h7dbM/video

    Yuz KhalifaYuz KhalifaBulan Yang lalu
  • Astrid matre 🀣🀣🀣 Eh tapi gpp emang cakep banget soalnya πŸ˜„πŸ˜„

    linda ayu kristantilinda ayu kristantiBulan Yang lalu
    • wajar. cari masa depan yg pasti pasti

      ci ciici ciiBulan Yang lalu
    • idworlds.info/from/399radGuqK9nddU/video

      piku chikupiku chikuBulan Yang lalu
  • Gading

    Tenis Meja Kita BisaTenis Meja Kita BisaBulan Yang lalu
    • angling

      ci ciici ciiBulan Yang lalu
  • ASTRID GADING SAYA NONTON SAMBIL KETAWA2 HHHHEEEEEEEEEEEEHHEHEHEHHEHHEHE

    kunantin officialkunantin officialBulan Yang lalu
    • cemburu banget sama revalina s temat

      ci ciici ciiBulan Yang lalu
    • idworlds.info/from/399radGuqK9nddU/video

      piku chikupiku chikuBulan Yang lalu
  • bisa ya sama mantan masih bisa good silahturahmi nya,,, gw entah lah tp hebat gading,,, dulu gisel masih jadi istri juga selingkuh malah ke medan bikin video *** hadeh hadeh.......

    LeeVardoLeeVardoBulan Yang lalu
  • Ka Astrid maen tendang hhhhhhh lucu bngat hhhhhh

    HmsNatalia Sihombing16HmsNatalia Sihombing16Bulan Yang lalu
  • gading bajunya sama kek daster aku hehee

    Erika FamilyErika FamilyBulan Yang lalu
  • Sehat dan sukses buat kita semua,,,

    T9 Official VideoT9 Official VideoBulan Yang lalu
  • Followers se gede raffi ahmad ga sombong njirrr

    y.biasalahhhy.biasalahhhBulan Yang lalu
    • idworlds.info/from/399radGuqK9nddU/video

      piku chikupiku chikuBulan Yang lalu
  • merek hp di tiiiiit......

    ci ciici ciiBulan Yang lalu
  • idworlds.info/from/usmEn7uZcIyTdZI/video

    ipandmarryipandmarryBulan Yang lalu
  • Pertama lihat di tiktok Kocak bgt gading ama astrid

    Nada simamora YonaraNada simamora YonaraBulan Yang lalu
    • Hahaha

      ci ciici ciiBulan Yang lalu
  • Rafi gading sahila... Jadi ingat rafi olga luna...

    neng ikaneng ikaBulan Yang lalu
    • Hihihi

      ci ciici ciiBulan Yang lalu
  • Jadi inget dulu pas gading sm astrid jd model vc marcel siahaan jangan pernah berubah... Kirain jodoh

    Ree AnnaRee AnnaBulan Yang lalu
    • Mantap

      ci ciici ciiBulan Yang lalu
  • Y Allah..Bru nnton .mpe ngakak hahaha

    laily qadarsihlaily qadarsihBulan Yang lalu
    • hehehe

      ci ciici ciiBulan Yang lalu
  • 12:30 anjir disuntrungin wkwkwkwkwkwkwk ngakak hahahahahahhaaha

    Sulis HandayaniSulis HandayaniBulan Yang lalu
    • wkwkwk

      ci ciici ciiBulan Yang lalu
  • Pasangkan gading dan raffi yg satu server manaπŸ˜‚

    Ayunda 1403Ayunda 1403Bulan Yang lalu
    • ooh

      ci ciici ciiBulan Yang lalu
  • Beh gading ubanx

    Jindul BalapJindul BalapBulan Yang lalu
    • kalah sama papanya yg terlihat lebih muda

      ci ciici ciiBulan Yang lalu
  • Gading salting , rafi ngocok

    RamaRamaBulan Yang lalu
    • Hihihi

      ci ciici ciiBulan Yang lalu
  • Ada yg baru nih

    Dhan CreatorDhan CreatorBulan Yang lalu
    • wow

      ci ciici ciiBulan Yang lalu
  • Padahal kak gading baik banget ya Kenapa gisel nyakitin kak gading 😠😀

    Revi NoraRevi NoraBulan Yang lalu
    • kata gading di episode yg bintang tamunya sule dan dicky chandra itu, gading bilang komunikasi suami istri dikalahkan dengan perhatian ke anak melulu.oh

      ci ciici ciiBulan Yang lalu
  • Ngakak

    Tesya Dian AlvinaTesya Dian AlvinaBulan Yang lalu
    • Hahaha

      ci ciici ciiBulan Yang lalu
  • Kepalanya dijeglukin, hwkwk lucu banget mereka

    Ade RakhmaAde RakhmaBulan Yang lalu
    • hehehe

      ci ciici ciiBulan Yang lalu
  • Sepatu kok samaan kaya punya ku om gading

    TRIBEL OfficialTRIBEL OfficialBulan Yang lalu
    • klop

      ci ciici ciiBulan Yang lalu
  • Semoga kak gading ikut ke agama islam

    Hda OfficialHda OfficialBulan Yang lalu
    • oo

      ci ciici ciiBulan Yang lalu
  • Gading kaget raffi ...

    Yuur TrashYuur TrashBulan Yang lalu
    • Hahaha

      ci ciici ciiBulan Yang lalu
  • Gua ngakak pas di toyor terus si astrid bales nendang donk🀣🀣🀣 bercanda nya mereka berdua kocak

    Yaniar PurnamaYaniar PurnamaBulan Yang lalu
    • Benar

      ci ciici ciiBulan Yang lalu
  • gokil mas gading πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    Woko Sona ChannelWoko Sona ChannelBulan Yang lalu
  • Mantan gading😁

    peternak kampungpeternak kampungBulan Yang lalu
  • πŸ˜€πŸ˜‚πŸ˜‚

    λΈ”λž™ν•‘ν¬μ‚¬λž‘ν•΄λΈ”λž™ν•‘ν¬μ‚¬λž‘ν•΄Bulan Yang lalu
  • Si nesa DPI ngapa disini yak wkwkwkwkwk Cariin bang coach justin noh ac milan nyungsep

    D2k NopratoD2k NopratoBulan Yang lalu
    • ktp tasya

      ci ciici ciiBulan Yang lalu
  • Apa cuma aku yang ulangin adegan jitaknya??? πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    Anthonio FaraknimellaAnthonio FaraknimellaBulan Yang lalu
  • Sama aku aja hh

    Grandong ManiaGrandong ManiaBulan Yang lalu
  • Menghibur sekalee

    Endang SulistyowatiEndang SulistyowatiBulan Yang lalu
    • Mantap

      ci ciici ciiBulan Yang lalu
  • Gading jangan lihat luar sekarang saatnya melihat yang sempurna..

    DianthoDianthoBulan Yang lalu
    • Mantapp

      ci ciici ciiBulan Yang lalu
  • wwkwkwkkk 12:31 mantan,, dia tonyorr

    Rois El HudaRois El HudaBulan Yang lalu
    • klik

      ci ciici ciiBulan Yang lalu
  • Mudah"an Chanelku bisa berkembang kayak IDworldsr" yang lain aaminnn... Ingin sekali jadi youtuber dan bahagiain orang tuaβ€πŸ˜‡πŸ˜‡ Dari penonton jadi Ditonton.aamiin ❀

    POTATO KINGPOTATO KINGBulan Yang lalu
  • Cewe yang pertama bukanya nessa yang di DPI ya..

    Muhammad HafisMuhammad HafisBulan Yang lalu
    • ktp tasya

      ci ciici ciiBulan Yang lalu
  • Ternyata jadi youtuber itu bener2 kerja keras,, Ngedit video sudah banyak, lama, cape, perlu kuota lumayan bnyak, hape kadang panas, batery kadang terkuras bnyak, sudah di upload trnyta yg nnton sedikit, bahkan dibawah 20 org,, Entah sdh berapa kali aku ngehapus video2ku, n berkali2 ganti nama chanel,, tpi skrng aku yakin, aku akan ngeyutub sesuai passionku yg pecinta alam & lingkungan, Semoga apa yg kukerjakan ini berbuah manis, diridhai Allah, sukses dunia akhirat,, dan semoga kamu, iyaa kamuu, kalian,, semoga klian diberikan kesehatan amin,,, Smoga kalian bisa menjadi anak berbakti kepada ortu,, Smoga yg klian inginkan dikabulkan dalam wktu dekat oleh pemilik alam semesta semesta, Allah hu 'ala kulli syai in qodir, Allah menguasai segala sesuatu. ,

    Petani Kelulut SamarindaPetani Kelulut SamarindaBulan Yang lalu
  • Di toyor dong Astrid Tiar sama Gading 😭😭🀣🀣🀣🀣

    its zeeits zeeBulan Yang lalu
  • Jodoh calon selanjutnya wkwk

    Laili ikromahLaili ikromahBulan Yang lalu
  • Ralat ralat ralat wkwk

    Laili ikromahLaili ikromahBulan Yang lalu
  • Tutup mulut tutup muka buka hati wkwk

    Laili ikromahLaili ikromahBulan Yang lalu
  • Tutup usia wkwk

    Laili ikromahLaili ikromahBulan Yang lalu
  • Kok food sih wkwk

    Laili ikromahLaili ikromahBulan Yang lalu
  • Jadi banyak pilihanπŸ˜‚πŸ˜‚

    Laili ikromahLaili ikromahBulan Yang lalu
  • Apa boleh bautπŸ˜‚πŸ˜‚

    Laili ikromahLaili ikromahBulan Yang lalu
  • JUMLAH ORANG YANG PENGEN BAHAGIAIN ORANG TUA πŸ‘‡πŸ‘‡

    KopraL Jono FansbaseKopraL Jono FansbaseBulan Yang lalu
  • Nonton Video tapi di bayar Emang bisa,? Ya BISA Lah, mau tau caranya kuyyy Pertama download dulu app Snack Video di playstore 2. Selanjutnya install dan buka aplikasinya 3. Masukan Kode Undangan 356 491 288 (wajib diisi karena jika tidak, snack video anda tidak akan berubah jadi rupiah / tidak akan dapet koin ) 4. Setelah itu pilih pada menu Profil paling kanan (pilih logo rp) 5. Kemudian pilih salah satu cara login (bisa melalui FB atau no Hp) 6. Tinggal masukkan biodata dan data diri kalian, harus lengkap y 7. Masukkan kode undangan tadi lalu ikat sekarang 8. Kalian tonton video sebanyak2 nya 9. Gampang bangetkan? Tidak sampai 5 menit sudah jadi.

    Susi SuryaniSusi SuryaniBulan Yang lalu
  • πŸ˜‚πŸ˜‚

    Isfia LarasatiIsfia LarasatiBulan Yang lalu
  • Suaminya Astrid Tiar kuat banget ya , pasti gak cemburuan orangnya

    chiwa chiwachiwa chiwaBulan Yang lalu
  • Baik saja gak cukup. Tapi harus ada kreasi dalam berhubungan.

    Dina PutriDina PutriBulan Yang lalu
  • Pacar sedikit selingkuhan banyak.... cara nolak gebetan setelah di PHP-in... ""kamu terlalu baik buat aku""...

    Andri sispikaAndri sispikaBulan Yang lalu
  • Udah gue sakreb ni chanel karna nampilin gading yg luar biasa setia dan baik sama perempuan..

    Andri sispikaAndri sispikaBulan Yang lalu
  • Indang anrez donk

    Heni dwi LestariHeni dwi LestariBulan Yang lalu
  • suka bnget sama keduanya..orangnya ramah..baik hati pula

    Atika FinaAtika FinaBulan Yang lalu
  • Langsung di tonyol dong

    Azim Izul IslamiAzim Izul IslamiBulan Yang lalu
IDworlds