Tangkap Pemalak Viral, Pelaku Malah Lawan Polisi Dengan Sajam - JATANRAS

26 Nov 2020
1 117 209 Ditonton

Subscribe Official NET. News IDworlds Channel:
idworlds.info
dan ikuti berita-berita terkini di NET. News via streaming di: www.netmedia.co.id/live-streaming
serta baca beritanya di:
news.netmedia.co.id
Follow & Mention Twitter kami: twitter.com/OfficialNETNews
Follow & Like Facebook Fanpage kami: facebook.com/OfficialNETNews
Follow & Share Instagram kami:
instagram.com/officialnet.news
---
Syarat & Ketentuan: bit.ly/1jAbOYj

Komentar
  • Pemalak taat prokes,,😁

    huday satuhuday satu6 jam yang lalu
  • Tetap bersihkan Negara Agar jadi negara Aman Didunia, tapi kyk e gak bisa😂😂😂😂😬😬😬

    Lukman EvendyLukman Evendy15 jam yang lalu
  • Cek tiap sekolah sekolah , masih SMP uda brani malakin teman nya, , ,

    GADIS AIRGADIS AIR16 jam yang lalu
  • Kayak sdh direka ulang 😁

    Edwind SuryadiEdwind Suryadi18 jam yang lalu
  • Coba di Pontianak ada kayak polisi begini pasti aman

    Nur CahyoNur Cahyo19 jam yang lalu
  • Ini mah para tukang parkir pintu kereta

    Agus LontonkAgus Lontonk21 jam yang lalu
  • Hajarrr Bang Jackk .. gw seneng liat Bang Jack and Team nya ngelindes preman .👍👍. Klo bisa dibikin lebih horror lagi videonya .. biar mereka bukan cuman kapok tapi takuutt setengah mati 😂😂😂.

    Termoz KophiTermoz Kophi23 jam yang lalu
  • Kyk sinetron

    Chachuu ChachuuChachuu ChachuuHari Yang lalu
  • Ohh dibahari ini, aku di kebon bawang ✌️

    KAMAR NAEEKAMAR NAEEHari Yang lalu
  • malez nonton sinetron kayak gini?

    i wani wanHari Yang lalu
  • Entahlah.... apa produsernya acara jatanras ini mantan produser sinetron adzab ilahi ya, jadi lebay gini.... ya kl reka ulang, kasih lah keterangan. Lueebaaaayyy.... sinetron pooolll

    Himawan R UtomoHimawan R UtomoHari Yang lalu
  • Ini reka adegan

    Fazrian FazrianFazrian FazrianHari Yang lalu
  • Mantaap pak polisi..

    Ubay ArjunaUbay ArjunaHari Yang lalu
  • Karungin aja pak buang di laut... Menjijikkan

    Risa AmeliaRisa AmeliaHari Yang lalu
  • Tolong pak, preman² di siantar, sumatera utara. Tolong ditindak keras.

    Youtube ChannelYoutube ChannelHari Yang lalu
  • Bagus , seperti sudah di tata rapi..haha

    Ali MuhamadAli MuhamadHari Yang lalu
  • Tembak mati pak,,, nanti kluar penjara begitu lagi,,,

    Reza satiaReza satiaHari Yang lalu
  • Premannya pada pake masker mantap kali

    Eristian RonaldoEristian RonaldoHari Yang lalu
  • Maju trus pak polisi jangan ragu habisi para penjahat dan tangkap

    Mat FaizinMat FaizinHari Yang lalu
  • Aktingnya bagus,,, lebih bagus dari reka ulang pd umumnya ...

    H.,A. HendriH.,A. Hendri2 hari yang lalu
  • Nunggu viral Dulu, baru di tangkap😱

    Logix DwLogix Dw2 hari yang lalu
  • Bagusnya Vidio asli pas penangkapan pak ,jadi real gitu .. kalo kek gini masyarakat jadi gimana gitu

    Refebrio SaputraRefebrio Saputra2 hari yang lalu
  • Preman di grebek pada pakai masker , lucu setting an

    Sudarminto JrSudarminto Jr2 hari yang lalu
  • kok kaya film action gitu... kaya ada skenario

    Dimas ArrohDimas Arroh3 hari yang lalu
  • Action

    Ken NanKen Nan3 hari yang lalu
  • Tembak aja pak. Halal ko

    arif fahmiarif fahmi4 hari yang lalu
  • Skrg jamannya para pencitraan, gaa pemimpin annya, ga bawahannya sama2 pinter akting😁🤭

    Khotibul umam Hobi mancingKhotibul umam Hobi mancing4 hari yang lalu
  • Tembak sj preman preman yang meresahkan masyarakat polisi harus mengambil tindakkan sm penjahat penjahat seperti preman door saja pak

    Dedy HermayadiDedy Hermayadi4 hari yang lalu
  • 4:44 borgolnya kok lepas

    Joshua PenemaanJoshua Penemaan4 hari yang lalu
  • Jgn di kasih ampun yg bgini mh

    Raihan IbnuRaihan Ibnu4 hari yang lalu
  • Mnding nntn yg makasar langsg doooor 🤣🤣

    Viki DefaniViki Defani5 hari yang lalu
  • Ibu" nya ketawa

    Muslim MediaMuslim Media6 hari yang lalu
  • Pakai masker semua. Bagus sekali 😁

    Zul KarnainZul Karnain6 hari yang lalu
  • BRAVOOO.. POLRI. 🙏

    DEO GLORY 876DEO GLORY 8766 hari yang lalu
  • Itu yang di tembak laskar FPI oleh polisi sesuai undang-undang ga ya?🤭

    Ajimas estefanAjimas estefan6 hari yang lalu
  • Bang polisi, pake kekerasan dikit dong, tonjok ke apa diinjek palanya, aku ikut nggreget ngliatnya para sampah masarakat..pwngn nonjok banget

    Hamdan NiHamdan Ni6 hari yang lalu
  • lalu saya menangkap penjahat

    Nia UsniawatiNia Usniawati6 hari yang lalu
  • Kliatan skali itu Settingan...

    Odex CezOdex Cez7 hari yang lalu
  • yang nang lu apa polisi nya cuy

    Krisnanda MasrandiKrisnanda Masrandi7 hari yang lalu
  • Kota sampah masyarakat TJ priuk

    Sujoko SamsungSujoko Samsung7 hari yang lalu
  • Tidur teratur

    karel mundarokarel mundaro8 hari yang lalu
  • Knp pake kalimat pelaku "terancam" hukuman sekian tahun penjara. Kenapa bukan pelaku "dihukum" sekian tahun penjara. ?

    adolf hindamiadolf hindami8 hari yang lalu
  • Aturan polisi tj priok itu.pantau stiap hari x d jln/ trminal x.d sana kan rawan copet dan pemalakan.jdi smua org maupun pengendara jadi aman.jgn tunggu laporan mlulu..pantau dong pak polisi.jgn duduk2 mlulu ntar ginjal...

    Rahul mukmininRahul mukminin8 hari yang lalu
  • Semuanya lolos casting

    Ade LuwenAde Luwen8 hari yang lalu
  • Belajar ngevlog... Setahu saya kalau nangkep penjahat nggak sebaik kek gitu deh... Kurang serem...

    Andy YuliantoAndy Yulianto8 hari yang lalu
  • dramaaa

    Lim XiangfengLim Xiangfeng8 hari yang lalu
  • Setingan ngakak

    ZULLLZULLL9 hari yang lalu
  • Mantap kinerjanya pak

    Tik Tok Dewi TvTik Tok Dewi Tv9 hari yang lalu
  • Mattin aja pak

    Bro AjiBro Aji10 hari yang lalu
  • F

    Bambang Rahmat mujiantoBambang Rahmat mujianto11 hari yang lalu
  • Sekarang ini cuma perang gambar,bikin flem berjudul q yg terbaik.klo salah komen nyimak ae

    Sultan Albait FisabilillahSultan Albait Fisabilillah11 hari yang lalu
  • Plerintot

    Yoko SombaYoko Somba11 hari yang lalu
  • Pengacara borot nu nempere nukake.. Dong pront bana buss

    Kalavel ValavelKalavel Valavel14 hari yang lalu
  • Wkwk antisipasinya tidur teratur😂😂😂

    Dafa PutraDafa Putra14 hari yang lalu
  • Nunggu firal dlu bru d tangkap.d rel kreta uda g aneh.ada polisi d pos jg g bklan ngrespon pura2 buta.msh bnyak d trminal.tepat waktu beraksi biasa'a nunggu biz dari kmpung datang tengah mlm

    Raia VivieRaia Vivie14 hari yang lalu
  • Pelaku di bunuh darahnya halal itu... Dan tidak lupa di tunggu judul sinetron berikutnya ea pak pol... Aktingnya bagus sampai saya tertipu pak....😂

    AvrilliA BellAAvrilliA BellA14 hari yang lalu
  • Setingan pilisi udah jelek dimata masyarakat

    Nyemok AgiNyemok Agi15 hari yang lalu
  • mantap jatanras sukses selalu.

    Pung QiPung Qi15 hari yang lalu
  • 𝙢𝙢𝙥𝙪𝙨 𝙡𝙤𝙝

    Nasirudin IdnNasirudin Idn15 hari yang lalu
  • Parahh,,parah,,s ibu tau ???

    nawan wannawan wan16 hari yang lalu
  • Doorr saja,,,,masih bnyak ini warga indonesia

    nawan wannawan wan16 hari yang lalu
  • Dari sini kita di ajarkan carilah rezeki yg halal 👍

    Zuma AjisZuma Ajis16 hari yang lalu
  • Gk kebayang 9 tahun

    Zuma AjisZuma Ajis16 hari yang lalu
  • 9 tahun,,aku aj PKL 2 bulan lma bener rasanya 😂

    Zuma AjisZuma Ajis16 hari yang lalu
  • Kaya setingan sih actionya...

    Pandu AnaPandu Ana16 hari yang lalu
  • Polisi hrs ahli dlm bela dirii atuh...

    Asep SupriAsep Supri18 hari yang lalu
  • Rasakno

    Tety MamitohoTety Mamitoho18 hari yang lalu
  • O

    Kurniawan Dwi yuliantoKurniawan Dwi yulianto18 hari yang lalu
  • angling darma

    Risa naura FarzanaRisa naura Farzana19 hari yang lalu
  • Maaf pak ini mah sekedar info Ajj. Saya klo pulang pergi suka naik bus di terminal kampung rambutan. Sya duduk di bus tpi blm ada orang yg naik baru saya Ajj SMA si penjual. Trus di snah pedagang nya suka maksa suruh beli dagangan nya. Sedangkan saya kan Pnya uang pas"an sya bilang saya nggak Pnya uang. Tpi tetep maksa si Abang penjualnya sampai" tangan sya mau di lukain sma silet. Untung nya nggk jdi malah tangan saya di teken SMA kuku jempolnya/di cubit. si penjual sampai berdarah. Sya mau ngelawan tpi takut soalnya nggk lama ada temennya yg jual ikut masuk bus. Iyah mau nggak mau saya beli dagangannya. Pake uang sama Jam tangan sya. .masih untung hp sya nggk ikut di ambil jdi bisa pinjem SMA tmen 50rb minta d tf. klo di ambil sya bingung bayar bus pake apa. _dan akhirnya sya nggk jdi naik bus itu nunggu tmen sya TF.

    Elga PermanaElga Permana19 hari yang lalu
  • Lebih seru kalau live bang jack,

    Dodik PrihwantoDodik Prihwanto19 hari yang lalu
  • Mantap pak smg sehat selalu ya allah

    Anton WijaksonoAnton Wijaksono19 hari yang lalu
  • Serem juga ihhh

    Nabila KanabilaNabila Kanabila20 hari yang lalu
  • Jangan2 anak2 ini yang suka malak2 sopir di jalan situ ..yang suka pake clurit dan golok kalo malam

    Suswanto 25Suswanto 2520 hari yang lalu
  • Obat t

    Dian AjaDian Aja22 hari yang lalu
  • Cut.....action

    ici ocaici oca22 hari yang lalu
  • Setingan

    Pappi GalloPappi Gallo22 hari yang lalu
  • P

    Irul UmamIrul Umam22 hari yang lalu
  • Mantap

    Irul UmamIrul Umam22 hari yang lalu
  • Gimmick neh...sinetron

    Marcello TristanMarcello Tristan22 hari yang lalu
  • Tangkap,lepas,malak lagi...sampai bila???

    Zamani RoslyZamani Rosly22 hari yang lalu
  • Mantap pak,daerah situ emang banyak sampah masyarakat yang malas kerja yg meresahkan,tangkap yg lain juga...

    Ahmad AyubAhmad Ayub23 hari yang lalu
  • Izin komentar ndan.. Ini kan lagi pandemi klo bisa jgn di tangkap ndan mendingan langsung tembak2 in aja di tempat

    nazwa comelnazwa comel23 hari yang lalu
  • Dah macam di atur

    Mas JokoMas Joko23 hari yang lalu
  • Inimah reka ulang

    Ukiw lukmanUkiw lukman24 hari yang lalu
  • Semangat terus y Bpk2... nya

    Yanti GiyartiYanti Giyarti25 hari yang lalu
  • Uhhh kirain riel ternyata ekting dasar pak pol 😝

    Epan AprianEpan Aprian25 hari yang lalu
  • Film baru...

    Agung DwiAgung Dwi25 hari yang lalu
  • Kemaki

    Wahyu AlfaWahyu Alfa25 hari yang lalu
  • SUKA AKU SAMA ADEGAN YANG MERINGKUS DI JALAN KAYAK ADEGAN FILM DUEL

    Noer BandyNoer Bandy26 hari yang lalu
  • Mantap pak pol, brantas terus kejahatan di manapun berada

    Slamet AjahSlamet Ajah26 hari yang lalu
  • IBu. Punya anak seperti itu di biarin hudup. Nih racun tikus bu

    DITO HERMAWANDITO HERMAWAN26 hari yang lalu
  • Kok Pas banting Pelakunya itu kaya akting si....?? Jatohnya Kurang natural... Ada Jeda sebelum jatuh 😃😀😀 Ini asli apa akting peran...?? Serius nanya... Di menit 4.24 - 4.27

    Mugi barokah ChannelMugi barokah Channel26 hari yang lalu
  • Itu ibuk2 yang bawa anak padahal pertama udah liat diem aja,trs berdiri sendiri terus bilang bapak bapak

    dandi dwiki Vondatodandi dwiki Vondato26 hari yang lalu
  • Ada ke ganjilan saat borgol di lepas mesi betah drama

    Khairul ZmKhairul Zm28 hari yang lalu
  • Terlihat tidak setingan sekali

    Putra Prawira bachtiar purbaPutra Prawira bachtiar purba28 hari yang lalu
  • KANDANGIN BANG

    Troy ThomasTroy Thomas28 hari yang lalu
  • Bau2 settingan

    putra nabibinputra nabibin29 hari yang lalu
  • TB5 TEMBAK BUNUH BAKAR BUANG BERESSS BANGGGGG POLISSSSSSS

    Jagadpadang Asli999Jagadpadang Asli99929 hari yang lalu
  • Setingan

    rayen elvis presleyrayen elvis presley29 hari yang lalu
IDworlds