"ERAH DAN ERIA BERTENGKAR?" PERSONALAGE eps.7 - MINECRAFT ANIMATION INDONESIA

26 Mar 2021
1 516 191 Ditonton

yang mau donasi bisa klik link saweria di bawah ini :D
: saweria.co/donate/Edwin
===================================================
Akun sosial media saya ^0^
Instagram : @dwinsz

===================================================
For Business : edwinforbusiness@gmail.com
===================================================
Terima Kasih Telah Nonton!(^-^) (^0^)
===================================================
#Personalage
#ANGIN
#AnggotaEdwin

Komentar
  • Siapa nih yg udah nunggu-nunggu Animasi ini?? tembusin 15 ribu like guys, akan ku lanjut Animasi Personalage ini :D

    EdwinEdwin27 hari yang lalu
    • Saya bang

      Glen EleaserGlen Eleaser3 jam yang lalu
    • Saya

      official craftofficial craftHari Yang lalu
    • Udah lebih ┏( ^-^)┛

      Cutecat 063Cutecat 0632 hari yang lalu
    • Akuuu

      Arfa Ikhfa syaputraArfa Ikhfa syaputra3 hari yang lalu
    • Sayaa✋

      halipah mmghalipah mmg4 hari yang lalu
  • Pasti edam mau pelihara kucing karna warnanya samakan warna hitam tapi kok kucingnya ada putih jadi warna hitam putih

    Abidzar RizqiAbidzar Rizqi5 jam yang lalu
  • Aku namanya Rara😊 aku mau ngomong ngomong...aku mau ngomong.ko Erah suka marah? Memang kenapa?😊😁🙏🙏

    Tanty YulianiTanty YulianiHari Yang lalu
  • Yang ke 8

    hana chanhana chanHari Yang lalu
  • Ghuhggy

    Sahruji UjiSahruji UjiHari Yang lalu
  • aku setuju

    syaifullah imam zaimsyaifullah imam zaimHari Yang lalu
  • bang edwin lanjut personalage episode 8 dong bang udah berulang kali aku tonton itu terus

    syaifullah imam zaimsyaifullah imam zaimHari Yang lalu
  • Ada yg tau gk dari e itu disambungin kebiasaan mereka? Erah=Pemarah😌 Ekut=Penakut😗 Eria=Ceria🤘 Edwin.... Ya gk ada sih sambungannya

    CHOCO MILKY BOBA STRAWBERRYCHOCO MILKY BOBA STRAWBERRYHari Yang lalu
    • Edwin baik tolol

      maya yulia tomasouwmaya yulia tomasouw49 menit yang lalu
  • 17:52 ngakak cok🤣🤘

    CHOCO MILKY BOBA STRAWBERRYCHOCO MILKY BOBA STRAWBERRY2 hari yang lalu
  • Kapan updatenya?

    Arabna Abdul ArifArabna Abdul Arif2 hari yang lalu
  • Anjay kucingnya edam pake kacamata

    Akbar DesignAkbar Design2 hari yang lalu
  • T=Timmy. O=Ozi. D=dam. Tod

    Muhammad S awam sejatiMuhammad S awam sejati2 hari yang lalu
  • Adu sake adugh

    Erna SinagaErna Sinaga3 hari yang lalu
  • Edam=pendiam erah=pemarah ekut = penakut Eria = ceria ya kan guys

    Erna SinagaErna Sinaga3 hari yang lalu
    • @Zloper GAMING ツ kalo edwin ya baik

      maya yulia tomasouwmaya yulia tomasouw50 menit yang lalu
    • @Zloper GAMING ツ random:V

      skyy._skyy._13 jam yang lalu
    • Kalo edwin :V

      Zloper GAMING ツZloper GAMING ツHari Yang lalu
  • Film attack on Titan pls

    Erna SinagaErna Sinaga3 hari yang lalu
  • Ko aku masih bingung ya ortu mereka di mana bang terus mereka ko bisa kembar misalnya edam ekut Edwin Eria erah katanya tetanggaan terus kenapa yang di flim nama karakter nya harus pake *E* misalnya *E* lto *E* dam *E* kut *E* rah Pak *E* Yo *E* ria *E* dwin *E* num kalo bisa jelasin bang bukan aku sih yang bingung itu adekku :v

    Naruto and hinata Sasuke and sakuraNaruto and hinata Sasuke and sakura3 hari yang lalu
  • Semakin kalian berani pun kalo ayo berani saja boleh ad pun semakin enak aja -aldan pranata

    Mamah AldanMamah Aldan4 hari yang lalu
  • Edwin

    Arpan azkiaArpan azkia4 hari yang lalu
  • Aku jadi terharu

    Muhammad S awam sejatiMuhammad S awam sejati4 hari yang lalu
  • Bang bikin episode 8nya bang

    Kristina MeilianaKristina Meiliana4 hari yang lalu
  • Lucunya

    Wulan NurajizahWulan Nurajizah5 hari yang lalu
  • Padahal selalu bersama lalu bertengkar

    Arfan NurielArfan Nuriel5 hari yang lalu
  • Kok GAK BISA SI :yt:

    Christopher Bernius idChristopher Bernius id5 hari yang lalu
  • Semakin kamu takut semakin kau berfikir untuk lari "ekut"

    Muhammad S awam sejatiMuhammad S awam sejati5 hari yang lalu
  • Erah=pemarah Edwin=yang baik. Eria=yang ceria. Edam=yang pendiam. Ekut=yang penakut. Elto=penjaga rumah

    Muhammad S awam sejatiMuhammad S awam sejati5 hari yang lalu
    • Yuuuuuuuuuu

      Arpan azkiaArpan azkia4 hari yang lalu
  • Terkadang kita juga butuh sesuatu untuk menyadarkan kita akan pesatnya perkembangan di dunia ini"edam"

    Muhammad S awam sejatiMuhammad S awam sejati5 hari yang lalu
  • HAI SEMUA

    Yanti MulyanaYanti Mulyana5 hari yang lalu
  • ekut kenapa?

    Yesidonglod nya gimsna GusmayYesidonglod nya gimsna Gusmay6 hari yang lalu
  • Next personalage part 8 versi mini world

    KELBINLEES SUPER PROKELBINLEES SUPER PRO6 hari yang lalu
  • Episode 8

    Joko SulistiyonoJoko Sulistiyono6 hari yang lalu
  • 🐈🐱 kucing

    Isa AyuIsa Ayu7 hari yang lalu
  • 21:30 AMOGUS

    Jayson AurelioJayson Aurelio7 hari yang lalu
  • Hey edwin ed

    Ester loisa loyme Ester loisa loymeEster loisa loyme Ester loisa loyme7 hari yang lalu
  • Fg

    dulhamsyah aisyahdulhamsyah aisyah7 hari yang lalu
  • Bang eps 0 sama 7 kayak eps 0 sampai 6

    Glen EleaserGlen Eleaser7 hari yang lalu
  • Namanya dovi

    Endik KarnoEndik Karno7 hari yang lalu
  • Part 8

    Leroy ValeryLeroy Valery8 hari yang lalu
  • 😭👍👏

    Raja PradipaRaja Pradipa8 hari yang lalu
  • Hahaha Nama kucing nya edam tod pasti singkatan Timmy Dan Ozzy dam jadi tod

    Abidzar RizqiAbidzar Rizqi8 hari yang lalu
  • Upload attack on titan dong

    Mahardika Haydar wafiMahardika Haydar wafi8 hari yang lalu
  • Yey aku suka oni

    Amirullah MenulisAmirullah Menulis8 hari yang lalu
  • 🤭🥰😍😘😚🤗😙😗🙂☺😊👏😎👩‍✌🤚🤳

    bang michael12bang michael129 hari yang lalu
  • Kata2 bikin terharu Dan ada lucu2 nya

    Saidil FadilaSaidil Fadila9 hari yang lalu
  • yang like sebanyak sebamyak mungkin maka edwin akan buat amimasi ini ayo gays like sebanyak mungkin

    haruno gamingharuno gaming9 hari yang lalu
  • Mau nanya dlu yah gan gak bisa dibuka di halaman depan katanya sambil tertawa terbahak-bahak para pemain dari tim kami untuk mendapatkan hasil yang maksimal kepada istri 😂 Dudu kado yang unik dan menarik setiap saat itu yg bikin suasana jadi

    Esih KurnesihEsih Kurnesih9 hari yang lalu
  • Lucu kali tu kut bujank

    Menur KusumaMenur Kusuma9 hari yang lalu
  • Njir tali nya gak gerak"

    Chcufhfhf N cuchchccufuChcufhfhf N cuchchccufu9 hari yang lalu
    • :v

      Cutecat 063Cutecat 0632 hari yang lalu
  • Lucu banget

    yosep tudangyosep tudang9 hari yang lalu
  • fidione aga keren

    Dwi MulyaniDwi Mulyani9 hari yang lalu
  • aku yang nonton dari eps1

    Dwi MulyaniDwi Mulyani9 hari yang lalu
  • harus tolol

    Dwi MulyaniDwi Mulyani9 hari yang lalu
  • Erah:pemarah Ekut:penakut Edam:pendiam Eria:cerah Elto:penjaga rumah Edwin:bikin video

    An sinchanAn sinchan9 hari yang lalu
  • Akusuka samakamu kamu siyapa

    Secha_ZunyaSecha_Zunya9 hari yang lalu
  • Semakin kamu takut Semakin kau berfikir untuk lari -EKUT-

    Glen EleaserGlen Eleaser10 hari yang lalu
    • @Jayson Aurelio oii kau soapa

      Glen EleaserGlen Eleaser3 jam yang lalu
    • *Sfx: AMOGUS DRIP

      Jayson AurelioJayson Aurelio7 hari yang lalu
    • Eria sih ceria erah sih pemarah edam sih pendiam ekut penakut edwin sih baik elto sih hantu pak eyo sih tua tante karcis sih penjual karcis itu lah perasaan dari animasi ini kuasa mereka itu edam gempa eria daun edwin topan air erah api ekut petir pak eyo solar tante karcis ais elto kegelapan

      Glen EleaserGlen Eleaser10 hari yang lalu
  • bang coba kasi tau isi ruang eksperimen edam. kepo aku.ya bang ayolah.kenapa edam pendiam dan jujur terus.kalo eria,erah,ekut,edwin dan elto.eria yang ceria lucu dan pelupa.erah pemarah.ekut penakut dan peduli.edwin pelupa.elto kata katanya diganti lagu

    Suryadi 2018Suryadi 201810 hari yang lalu
  • Lucu

    Laila RomadhaniLaila Romadhani10 hari yang lalu
  • Bang buat episode 8

    K MobilecellularK Mobilecellular10 hari yang lalu
  • Aku suka Erah Anjay

    zaky minecraftzaky minecraft10 hari yang lalu
  • TOD adalah singkatan dari T = TIMMY O = OZY D = DAM TOD

    TUTUS NURYATITUTUS NURYATI10 hari yang lalu
    • 🗿🔪

      Cutecat 063Cutecat 0632 hari yang lalu
  • Ramadhan tiba Ramadhan tiba

    os. ITAMos. ITAM10 hari yang lalu
  • 🤣🤣 lucu banget 🤣🤣

    HIRO school 2020HIRO school 202010 hari yang lalu
  • Bang 1jt

    Faiz AzriFaiz Azri10 hari yang lalu
  • Iyanya lucu tapi lawak selalu aja mukanya gitu aku terus gelak yg orang itu kata sakit perut tp tipu aja 😂😂😂😂😂

    Nur Alya MaisarahNur Alya Maisarah10 hari yang lalu
  • Bang lajut kan lagi

    Nur WantiNur Wanti10 hari yang lalu
  • 2🥰😊🤣🗨💯💢👹

    Slamet Tri sugiartoSlamet Tri sugiarto10 hari yang lalu
  • :/ itu emang sapa sih-_-

    Fadil Fadil HaryonoFadil Fadil Haryono10 hari yang lalu
  • M. Raffa

    M. Raffa chanelM. Raffa chanel10 hari yang lalu
  • Lama tidak ketemu

    FfAlfian ErlandaFfAlfian Erlanda10 hari yang lalu
  • bagus ini weedwin

    zain Zainzain Zain10 hari yang lalu
  • Ibu mereka di mana

    Oppo AtigasOppo Atigas10 hari yang lalu
  • jir kok pipis di pohon

    alisaputri tercintaalisaputri tercinta11 hari yang lalu
  • Wadaw jalanya mutar kali

    drimdrim11 hari yang lalu
  • Ruhydtrnki😍

    Shanti BilkisShanti Bilkis11 hari yang lalu
  • Aksnbaha xgckb h

    Supinah 45Supinah 4511 hari yang lalu
  • Aku suka banget enam

    Abdus shomad haqAbdus shomad haq11 hari yang lalu
  • HO B

    Aiss •Aiss •11 hari yang lalu
  • Mantap kali videonya bantu yang bikin like nya sampai satu juta

    Edrina ZihaEdrina Ziha11 hari yang lalu
  • Seruuuuuuuuuuuuuu banget

    Usup MuhUsup Muh11 hari yang lalu
  • next eps 8 woyyyyyyyyyyy

    Catur WulanCatur Wulan11 hari yang lalu
  • hai

    ary gamingary gaming11 hari yang lalu
  • Holo

    Alby WaviAlby Wavi11 hari yang lalu
  • Erah dan ekut hai aku ina

    Izza _ransIzza _rans11 hari yang lalu
  • Cok cok ora sekolah cok

    Izza _ransIzza _rans11 hari yang lalu
  • Edam pendiam ngomong nya kadang kadang

    Teti SolihatTeti Solihat11 hari yang lalu
  • CDCD😍😍😍😍😍

    Hesty natalia KuenHesty natalia Kuen11 hari yang lalu
  • Ada muka edwin tdi hehe

    PeinChuYTPeinChuYT11 hari yang lalu
  • 👍👍👍Mantap bg

    RK FZRK FZ11 hari yang lalu
  • Kenapa Ekut kok pingsan gitu aja pingsan si Ekut :D

    yetty sarimultisaranayetty sarimultisarana11 hari yang lalu
  • MoHD

    Ariana ArianaAriana Ariana11 hari yang lalu
  • waduh aku jadi terharu mereka selalu bersama dan bersaudaudara satu sama lain

    syaifullah imam zaimsyaifullah imam zaim12 hari yang lalu
  • Fur

    Jembut MbutJembut Mbut12 hari yang lalu
  • Abang Edwin.Erah jangan omong jorok iya. Karena Tuhan kita.Akan menjaga omongang kita semua.Tuhanku adalah Allah Swt. Karena Allah bisa melihat kita semua. Dan Allah bisa mendengar kita semua.Ayo kita sahlat dan mengangji.Karena Allah Swt memberi kita kekuatan terimakasih. wasalam mualikum wahromatuliah wabarokatu🙏🙏🙏

    Qomaruddin QOmaruddinQomaruddin QOmaruddin12 hari yang lalu
  • HEY ANKELABA GOPACI MAU MINUM

    Minecraft reacition Suara Dan SeedMinecraft reacition Suara Dan Seed12 hari yang lalu
  • HEY ANKELABA PAKCI GOPA MAU MINUM KOPI BAGO GO

    Minecraft reacition Suara Dan SeedMinecraft reacition Suara Dan Seed12 hari yang lalu
  • Idud

    Md CellMd Cell12 hari yang lalu
  • 😱😳🥺

    Juliati SibaraniJuliati Sibarani12 hari yang lalu
  • Aneh👎

    Kai RanggaKai Rangga12 hari yang lalu
  • Keren banget😍

    Cahaya NuraniCahaya Nurani12 hari yang lalu
  • Ok

    arummy cahya maulidaharummy cahya maulidah12 hari yang lalu
  • Aku suka kucing itu:)

    Nafeeza Athaya FauziahNafeeza Athaya Fauziah12 hari yang lalu
IDworlds