Profil Mama Muda Miliarder Baru Tuban, Dapat Rp 18 M dari Pertamina, Borong 3 Mobil Sekaligus

16 Peb 2021
202 123 Ditonton

TRIBUNJATIM.COM, TUBAN - Kisah menarik diungkapkan para miliarder baru di Desa Sumurgeneng, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban.
Para miliarder bak mendapat durian runtuh usai menjual tanahnya, untuk kebutuhan proyek kilang grass root refinery (GRR).
Kisah para miliarder baru ini terkuak usai video viral belasan mobil baru yang diangkut menggunakan truk towing tiba di desa setempat, Minggu (14/2/2021), sore.
Siti Nurul Hidayatin (32), warga setempat tak pernah menyangka tanahnya bakal dibeli dengan harga tinggi oleh Pertamina.
Tanah miliknya seluas 2,7 hektar dihargai Pertamina sekitar Rp 18 miliar, untuk pembebasan lahan.
Uang yang diterima dari Perusahaan plat merah itu digunakan untuk beli tiga mobil, deposito, bangun taman pendidikan anak (TPA) dan usaha.
BACA SELENGKAPNYA jatim.tribunnews.com/2021/02/17/cerita-para-miliarder-baru-di-tuban-usai-terima-uang-jual-tanah-dari-kilang-pertamina.
Website jatim.tribunnews.com/
Twitter twitter.com/tribunjatim
Facebook facebook.com/tribunnewsjatim
Instagram instagram.com/tribun_jatim/
#miliardertuban #profilmiliardertuban #tuban #tribunjatim #matalokalmenjangkauindonesia
Penulis: M Sudarsono
Editor: Rizky P

Komentar
  • idworlds.info/from/zMiMYa3ZrGacitk/video

    DIDIK SUKAMTO CHANELDIDIK SUKAMTO CHANEL6 jam yang lalu
  • HARTA TAHTA TITIPAN..πŸ™

    Ady SuryonoAdy Suryono7 jam yang lalu
  • Ini mah kaya dari sononya πŸ˜‚

    Ilham RidloIlham Ridlo8 jam yang lalu
  • Hati hati buk.. jimat cermat dlm berbelanja.. 18M boleh datang dan pergi saperti angin lalu.. Mudah2an keberkahan sama ibu serta famili

    Iskandar Abd GhaniIskandar Abd Ghani8 jam yang lalu
  • Mantap Pertamina

    susana rampengansusana rampengan10 jam yang lalu
  • Bahagiaaa kalian bahagiaaa jg buat shorum.aminnnn

    Safitrimanusia yg di perbudak uang. LiaSafitrimanusia yg di perbudak uang. Lia14 jam yang lalu
  • Alhamdullah.... Semuga kilang minyak tu tidak bemberi dampak kepada desa nie. Semuga kebelakangnya gk ada apa".

    Inaya MotherInaya Mother16 jam yang lalu
  • Di saat pandemi rezeki ga ada yg tahu, bahkan adik gue dpt kerja saat orang2 pada diphk dan dirumahkan!jadi tidak ada yg tidsk mungkin selama kita masih berusaha dan selalu berdoa!

    Alexander SetiawanAlexander Setiawan18 jam yang lalu
  • hrsnya kembangkan usaha utk menyerap tenaga kerja utk mengurangi kemiskinan dinegeri ini

    Kaji AtoKaji Ato21 jam yang lalu
  • Turut senang

    Deni SunartoDeni SunartoHari Yang lalu
  • 18m ngone Nurul,, naterus ngone ali piro kq gk disebutin. Pomo ngone Nurul kenek kabeh opo gk sek T ....

    Putra TubanPutra TubanHari Yang lalu
  • Klo ditempat sy ada orng dpt uang sebanyak itu pasti rmhnya seprti pasar dikunjungi banyak orng,,,ya intinya pinjem klo gak minta,,,BKN begitu ibu-ibu

    Moelyana 99Moelyana 99Hari Yang lalu
  • Tanah warisan aj bangga bgd ....ntr jg abis g berkah

    panglima langitpanglima langitHari Yang lalu
  • Orang kaya beneran aja ga gitu juga,mereka lebih suka untuk menginvestasikan kekayaan mereka dibidang properti atau tanah atau membuka usaha.kasian ntar mereka yg ga bisa mengelola keuangan secara efektif dikhawatirkan mereka akan jatuh miskin

    eko yulianeko yulianHari Yang lalu
  • Allahuma sholli alamuhammad sholli alaihi wasallim

    Nurul FaridaNurul FaridaHari Yang lalu
  • Keadilan satu kampung mantullllll banget dengernya SENENG.

    kingforest 093kingforest 093Hari Yang lalu
  • 2,5% bagi bu😁

    Trisni JuliantyTrisni JuliantyHari Yang lalu
  • Seharusnya dia bagi2 ke warga yang kurang mampu jangan dimanfaatin sendiri!

    macho polomacho poloHari Yang lalu
  • Semoga berkah bu

    wei jeuiwei jeuiHari Yang lalu
  • 18M anjaaayyy,, beli kerupuk dapat satu kecamatan

    Dany Tri KusumaDany Tri KusumaHari Yang lalu
  • Jangan buat kawin lagi ya uang nya ...buat usaha lah .bantu saudara yg butuh .

    Jack 64Jack 64Hari Yang lalu
  • Mantap 18m

    Risky SetiawanRisky SetiawanHari Yang lalu
  • Kalau aku sih ikut seneng.. semoga berkah yaa... πŸ™‚πŸ™

    Nica AlniciNica Alnici2 hari yang lalu
  • Buk andi ikut

    Andi AndiAndi Andi2 hari yang lalu
  • Subhanallah...

    Agus AjaAgus Aja2 hari yang lalu
  • Wes zakat rung lek ..zakat mal e di tokne

    Idah CungkringIdah Cungkring2 hari yang lalu
  • seandainya q dpt 18M q utamakan bangun masjid...krn pahalanya mengalir trus walaupun kt udah mati anggaran 1M sma tanahnya..yg 2M buat sedekah tiap jumat seperti nasi /sembako...berangkat ke tanah suci...trus lain "gk bisa menyebutkan krn 18M itu uang byk bnget πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

    Nanda NuriatiNanda Nuriati2 hari yang lalu
    • Gni lhat cma jdulnya

      Felix AlakbarFelix Alakbar8 jam yang lalu
  • smpek 18M tanahnya luasnya brp

    Nanda NuriatiNanda Nuriati2 hari yang lalu
  • smpek 18M tanahnya luasnya brp

    Nanda NuriatiNanda Nuriati2 hari yang lalu
  • Alhamdullilah...semoga berkah dan bermanfaat.. aamiin.

    Heny FirmantoHeny Firmanto2 hari yang lalu
  • MasyaAlloh tabarakalloh seneng lihatnya

    Sugito GitoSugito Gito2 hari yang lalu
  • Itu gimana maksudnya ada yg 18m itu 1 orang? Luar biasa sihhhh kapan gw ketiban rejeki kayak gini

    Jeje DethanJeje Dethan2 hari yang lalu
    • Mungkin d lihat dari luas tanah dan letak tanah yg akan d ganti rugi..

      Mualim GemokMualim Gemok2 hari yang lalu
  • Itu yg di tiktok hina anak petani gimana kabar nya masih mau nyinyir wkwkk

    Dika AndikaDika Andika3 hari yang lalu
  • No 1 anak yatim,panti jompo n fakir miskin bos

    Sri YantiSri Yanti3 hari yang lalu
    • Lht brta SMPK hbis tong jnggan BCA judulnya saja

      Felix AlakbarFelix Alakbar8 jam yang lalu
  • Hati2 ,,hidup ini masih banyak baik,,tapi tidak kurang juga orang jahat,,selowww aja.

    Mus MusMus Mus3 hari yang lalu
  • Lahan 2,7 hektar di ganti rugi 18M bor

    Dinata 03Dinata 033 hari yang lalu
  • Pesan orang tua jawa kalau bisa janagn sampai menjual tanah untuk membeli kendaraan,kalau bisa usahakan di belilan tanah lagiπŸ™

    Ira RahayuIra Rahayu3 hari yang lalu
  • Para penonton yg ngiri kenapa buka kita acung jempolnya. Hhhahhhaaaa

    Eko DiantoEko Dianto3 hari yang lalu
  • Wahai pertamina beli rumah saya jdikan pom hehehe... Tempat strategis 20 M saja...πŸ˜€

    YF ChannelYF Channel3 hari yang lalu
  • Seandainya dari seperempat warganya yg mendapat uang ganti untung menyisihkan 2,5% hartanya buat tetangga yang miskin insyaAllah desanya jadi baldatun Thoyyibatun wa Robbun Ghofur

    Papahe ulil herawanPapahe ulil herawan3 hari yang lalu
  • Alhamdulillah Subhanallah Allahuakbar.

    Suharmoko Senen saijoSuharmoko Senen saijo3 hari yang lalu
  • Dinikmati saja bunda SMG tidak terjadi seperti didaerahku ancur lebur kayak bubur lapindo

    Ananda RikaAnanda Rika3 hari yang lalu
  • Masih ingat dulu demo

    mis tukang jaitmis tukang jait3 hari yang lalu
  • Alhamdulillah Rizki dari Allah SWT nomplok semoga digunakan dijalan Allah seperti pergi haji dan umroh kami ikut senang mendengarnya

    Mislia BulianMislia Bulian3 hari yang lalu
  • Ahok kerjanya kok di lawan ..... Apa lagi kalau di suruh jaga uang GK perlu berbelok .....belok .....langsung jebret .....jebret ....singkat uang jatuh langsung pada pemiliknya .

    Asa AzzaAsa Azza3 hari yang lalu
  • Bs beli nya nanti ga berani service di dealer resmi. Hehhee

    fero chandrafero chandra3 hari yang lalu
  • Toko mas jg laris rek 🀣🀣

    Rava RaviRava Ravi3 hari yang lalu
  • Ga ad yg beli heli copter apa ya πŸ˜‚

    Dedy Gr.Dedy Gr.3 hari yang lalu
  • Ingat.. Semua itu cuma titipan semata mata dr allah... Jangan sampe lupa daratan... Liat disekeliling Mu.. Barang kali ada yg kurang mampu... Alias sangat2 susah... Tolong dibantu...

    Imron RosadiImron Rosadi3 hari yang lalu
  • Melihat berita ini, saya ikut seneng banget

    Vinza setiawanVinza setiawan3 hari yang lalu
  • Bagus bgt mendapatkan uang dan ada plening kedepannya

    Dirman SudirmanDirman Sudirman4 hari yang lalu
  • Mantap no. 1 Haji, Alhamdulillah, dibeliin tanah lagi Ibu jangan Lupa

    ferri irawanferri irawan4 hari yang lalu
  • alhamdulilah ibuk dapat rezeki dari allah apa ibuk dak cari rumah baru . ramahku aq jual alamatnya diwisma tropodo jl semeru cg 11 ada tokonya 3 mudah mudahan ibuk berkenan ksrena untuk biyaya aq kuliah

    abi manyuabi manyu4 hari yang lalu
  • Kereen

    Juni AtiJuni Ati4 hari yang lalu
  • Kok aku iri y?? Kenapa ini kenapa?? Tidak tidak tidak...

    ilham ilyasailham ilyasa4 hari yang lalu
  • Mbak minta sedekah nya. Sya doakan sekeluarga mbak sehat selalu mbak. Sya orang kesulitan mbak sekarang ini.

    Sulikin 08Sulikin 084 hari yang lalu
    • Minta sama Allah mas jgn ke makhluk

      mas mailmas mail3 hari yang lalu
  • 3 mobil lama lama abis uang utk bayarin pajaknya aja.

    Cerita Kita ChannelCerita Kita Channel4 hari yang lalu
  • kalau balongan sih kapan ya pak pertamina.... Kami sudah kebanyakan limbah disini...

    Sabili Al IbrahimSabili Al Ibrahim4 hari yang lalu
  • Jangan lupa sedekah

    Heldi AAHeldi AA4 hari yang lalu
  • Alhamdulillah buat naik haji dan sedekah semoga barokah

    Tono ForeverTono Forever4 hari yang lalu
  • Pergunakan dgn baik Bu Rizki yg Alloh berikan ,semoga barokah untuk keluarga dan sekitarnya..Aamiin.

    Gim SonGim Son4 hari yang lalu
  • Kepoo bingiiit wartawanya🀭🀭🀭

    aisyah rahmahizzaaisyah rahmahizza4 hari yang lalu
  • Pengin tau aja sih broooo

    Lucia endangLucia endang4 hari yang lalu
  • Selmat

    Aji SakaAji Saka4 hari yang lalu
  • Rampok dan garong senang mendengarnya.

    Bintang KejoraBintang Kejora4 hari yang lalu
  • Saya teringat ceramah Alm KH Zainuddin MZ mengatakan bahwa Indonesia memiliki kekayaan Minyak di atas buminya dan di bawah bumi nya sedangkan d Arab cuma di bawah buminya. Mari kita bersyukur semoga Allah SWT menambah kan Nikmat nya untuk kita semua yg ada di Indonesia sesuai dengan pengamalan sila k5 dari PANCASILA.

    Zulhan RangkutiZulhan Rangkuti4 hari yang lalu
  • Semoga selalu berkah dan sukses ya bu,,, ajak2 sy kerja bu x aja kebagian πŸ™

    AFH CreatorAFH Creator4 hari yang lalu
  • mantap

    ds petualangds petualang4 hari yang lalu
  • Di Indonesia banyak yg punya mobil tapi ga punya garasi, akhirnya parkir di pinggir jalan perumahan /kampung... ironis memang, semoga para miliader baru tidak demikian adanya

    seri widodoseri widodo5 hari yang lalu
  • Kalo aku ya untuk beli bus aja 1,7m y udah dapet 1

    Garentot ep ep burikGarentot ep ep burik5 hari yang lalu
  • alhamdulilah bu nurul barokah

    Haris BurhanudinHaris Burhanudin5 hari yang lalu
  • Alhamdulillah nderek bungah buk 😍

    Ariani WinarniAriani Winarni5 hari yang lalu
  • Barangkali butuh jasa tukang bisa hubungi saya

    Arul FarisiArul Farisi5 hari yang lalu
  • ASSALAMUALAIKUM BU... boleh dong berbagi riΕΊki buat kami yg ada di tΓ ngsel kami ada lahan 90 m masih kita kontrak buat ngaji anak anak .ada 50 anak

    Mulwi JamilMulwi Jamil5 hari yang lalu
  • Alhamdullilah. Semoga berkah

    Daftar7Daftar75 hari yang lalu
  • Hati" bila banyak duit juga banyak maling mengincar orang banyak Uang

    Ihsan syakbani AwaludinIhsan syakbani Awaludin5 hari yang lalu
    • @Halo gaes napa gaseneng

      Ihsan syakbani AwaludinIhsan syakbani Awaludin4 hari yang lalu
    • Iri bilang sahabat

      Halo gaesHalo gaes4 hari yang lalu
  • Jangan lupa bersyukur karna apa yang dihasilkan itu akan menentukan jalan selanjutnya

    MATCH LEAGUEMATCH LEAGUE6 hari yang lalu
  • Jangan lupa yang 2,5%

    DIGIP OFFICIALDIGIP OFFICIAL6 hari yang lalu
    • betul seharusnya pertama 2,5%disumbangkan dulu baru siip bisa di buat contoh

      Anna farhanAnna farhan4 hari yang lalu
  • 18 miliar kalau ringgit malaysia brapa ya?

    dedy locadedy loca6 hari yang lalu
  • Allah sudah memberikan segalanya rejeki tidak kemana

    SEA FOOD PANDAWA 5 NASI UDUKSEA FOOD PANDAWA 5 NASI UDUK6 hari yang lalu
  • Ganti untung bu πŸ˜€πŸ˜€πŸ‘ŒπŸ‘Œ

    coolheart storecoolheart store6 hari yang lalu
  • Itu namanya bukan ganti rugi, tapi ganti untung...

    Farhan AlkatiriFarhan Alkatiri6 hari yang lalu
  • Oleh warisan

    MJP ManiaMJP Mania6 hari yang lalu
  • minta sumbangan mesjid kami, Sulteng πŸ™

    Tanto TD ZamanTanto TD Zaman6 hari yang lalu
  • 100jt aja q gk pernah punya di rekening ato liat lgsg. Apa lg 18 milyar 😌

    Pratiwi DwiPratiwi Dwi7 hari yang lalu
  • ALHAMDULILAH IKUT BAHAGIA..SEMOGA RAKYATNINDONESIA SEMAKIN MAKMUR,AMIN

    Umiyati NingsihUmiyati Ningsih7 hari yang lalu
  • Anak petani jadi good looking

    Gayeng anggerGayeng angger7 hari yang lalu
  • Langsung ganti iPhone wkwkwk

    Gayeng anggerGayeng angger7 hari yang lalu
  • rejekiii ya buu, alhamdulillah

    Rio jaya PermataRio jaya Permata7 hari yang lalu
  • Selamat ya bund, Nnti beli bensinnya ke pertamina. Pertamina ttp untung semua senang. Gitu aja muter2nya.

    Sanxans !!!Sanxans !!!7 hari yang lalu
  • Pak kades e Yo melok oleh akeh lor haha πŸ˜‚

    Misbakhul MunirMisbakhul Munir7 hari yang lalu
  • Senang melihat orang lain mendapat limpahan rejeki dan hidup bahagia

    suryawiguna 1818suryawiguna 18187 hari yang lalu
  • begitu indah kuasa allah Alhamdulilah subhanallah .amiiin y allah huma amiin

    Selalu bersyukurSelalu bersyukur7 hari yang lalu
  • Yang dapat uang harus ingat sama tetangga sekitar yang kurang mampu. Jangan jadi lupa diri. Ingat harta itu titipan.

    SuyitNo Kaltim06SuyitNo Kaltim067 hari yang lalu
  • Udah ada orang miskin yg komen sok soka belum?

    Jams xJams x7 hari yang lalu
  • Ingat cuma terjadi di zaman Jokowi... Yang dislike Kadrun...

    silent angelsilent angel7 hari yang lalu
  • Y

    Nawawi GuntoroNawawi Guntoro7 hari yang lalu
  • 2M buat beli rumah+mobil, 1M buat ibadah haji sekeluarga, 1M buat di sumbangin, 14M di deposito in, tiap hari tinggal ibadah sambil nikmatin hidup 😌😌 MISALNYAAA πŸ˜…πŸ˜…

    e_ arifine_ arifin7 hari yang lalu
  • yaa jangan lupa sumbangan buat saudara kita yg terkena bencana banjir/longsor

    Didik MustofaDidik Mustofa7 hari yang lalu
  • Mimpi apa gaknya warga desa tuban ini..kalau aku pn mau ornag kamp duit milyaran gk akan habis sampi 7 trunan

    Nor YantiNor Yanti7 hari yang lalu
IDworlds