SEKARANG IBU BAWA 2 ANAKNYA, NUNGGUIN DI DEPAN RUMAH. KESEL IYA, KASIAN IYA. BINGUNG HARUS GIMANA ⁉️

9 Okt 2020
1 448 334 Ditonton

=================================

Social Media :
INSTAGRAM : instagram.com/baimwong/
INSTAGRAM : instagram.com/paula_verhoeven/

For Business/Endorse :
CP : +62819-111-111-35 (Momo)


Makasih buat kalian semua yang udah nyempetin nonton video kita ya guys. Jangan lupa like, comment jika kalian ada ide untuk kita, share untuk membagikan keseruan kami dan subscribe supaya kalian selalu update kegiatan kita :)

==================================

Komentar
  • Pindah rumah aja om Baim tante paula

    Rifqiyan AditamaRifqiyan Aditama45 menit yang lalu
  • Salam dari batam😁mau ketemu kak baim dan kk paula sma kiano😘😘

    Momoqheii ChannelMomoqheii ChannelJam Yang lalu
  • kerajaan bantuin kalau gini sperti di MALAYSIA

    RePublic_ GamerSRePublic_ GamerS7 jam yang lalu
  • Mas baim emang trbaik...smoga mas baim slalu dbri ksehatan.umr yg panjang dan sllu dmurhkan rjkinya...amiin

    Darus SalamDarus Salam8 jam yang lalu
  • Ini mah ketauan bgt minta mintanya ...😂 !! ya Allah lancarkanlah rezeqi baim dan berikan kesehatan buat keluarganya🙏

    Amelia panciAmelia panci8 jam yang lalu
  • Bismilah Ig; raffi_al_

    Den RaffiDen Raffi9 jam yang lalu
  • Gua sebenernya gasuka sama orang kayak begitu dah Yang sama like

    arkana019 gamingarkana019 gaming10 jam yang lalu
  • aku kadang2 heran ama orang2 tu.,,gk ada air minta ke baim.begitulah klo lihat konten di telan mentah2.jadi gk ngerti mksud dan tujuan isi konten.

    Afan FadlyAfan Fadly10 jam yang lalu
  • Yaallah punya motor tapi minta minta gak malu apa ya

    Novika JulianaNovika Juliana11 jam yang lalu
  • wes bang2 risen o kaya gini lah klo mw hidup lu tenang gua liatnya ya kasian ya kesal liat kaya gini, mereka seakan ngarep bnget jadinya sama lu gara2 lu dermawan dan anggap lu solusinya, emang ente tenang di datengi mulu ma orang gara2 sifatmu yg dermawan, saran aja lw mw bntu mnding dngan cara sembunyi2 aja dri pada nunjukin kedermawanan lu dan di manfaatin ma orang2 kaya gini kita jg gk tw asli butuh apa kagak kan bnyak mudoratnya jg, tpi ya terserah lu dah

    Dina Aprillia Atma bhaktiyaDina Aprillia Atma bhaktiya11 jam yang lalu
  • Semoga mas baim selalu sehat dan sukses

    Sutina HasimSutina Hasim12 jam yang lalu
  • Sukses buat rejeki kita semua.. Berkah ya buat bang baim sedekah nya.. Amin..

    DAVID STUDIOALLGENDREDAVID STUDIOALLGENDRE13 jam yang lalu
  • Semoga semua orang yang kekurangan termasuk kami di berikan hidayah dan kita sebagai orang muslim yang di ciptakan sama dzat yang maha Kaya harus nya kita bersyukur dengan apa yang Allah berikan kepada kita.. Dengan keikhlasan apa yang kita punya juga di syukuri jangan lah sampai kita mengemis.. Jika om baim mau membantu kita pasti kita akan kebagian kapan waktu yang tepat nya... Berdoa dan tetap ikhtiar..

    DAVID STUDIOALLGENDREDAVID STUDIOALLGENDRE13 jam yang lalu
  • Saya selalu nntn channel nya BAIM PAULA saya rasa bang baim terlalu baik sama orang,tiap ada yang dteng krumh sllu di kasih uang jdi nya orang bnyak yg ikut2an kayak gtu

    Suri OfficialSuri Official13 jam yang lalu
  • Badan masih segar. Masih bisa cari kerja. Jadi tukang cuci atau apa kek. Dri pada minta2 begitu.

    Triya NingsihTriya Ningsih14 jam yang lalu
  • Orang baik byk disalahgunakan orang2 yg tidak bertanggungjawab semoga aj keluarga bapau selalu sehat sa baik2 sj

    Pipih JaenahPipih Jaenah14 jam yang lalu
  • semua orng gitu mah klo mau minta bantuan pasti pasang wajah yg agak gimana gitu 😂😂,supaya ada rasa toleransinya 😴😴😴

    niel paneniel pane15 jam yang lalu
  • Jadi orang baik serba salah emang...serba di manfaatin.

    King RobsKing Robs15 jam yang lalu
  • Andai Ibu itu tahu rasanya ditipu dan diperas orang hingga puluhan juta seperti saya,saya mau bilang kalau sayalah orang pertama yang kembali punya motivasi untuk bangkit setelah nonton channel ini. Sukses terus buat Mas Baim sekeluarga. Barakallah terus rejekinya. GBU

    Mayori ArtMayori Art15 jam yang lalu
  • Sy orang sush tapi ga kaya gini jg aplgi sampe ngemis2 datng ke tmpt ka baim wong ...siapa sih orng yg ga mau di tolng sm orang kaya ka baim wong,, tapi bukn begini caranya... Sy asli ga suka cara yg ibu lakukan ini atau yg sudh2 orng datng ke tempat ka baim wong....klo ingin di bantu sm orang lain perbaiki dulu Kelakuan kita di sekitr tmpt tinggal

    sutarna S7sutarna S716 jam yang lalu
  • Menang menang menang amin Wa:085756222572

    Bangnuub 123aBangnuub 123a16 jam yang lalu
  • Contoh gabaik buat anaknya, cuman perkara air mati aja sampe minta2 ke asal org, mau dibantu modal dagang aja gamau, artinya emang gaada usaha, gamau usaha

    Lia ChalidLia Chalid17 jam yang lalu
  • Marwan nama saya mas baim.wkwkwkwkwk

    Ahmad GumarwanAhmad Gumarwan17 jam yang lalu
  • Gua klo bawa mobil berhenti dilampu merah,ada pengemis gak pernah gua kasi,bukannya pelit cuman jaman skarang banyak yg modus,ada anak kecil minta2 tapi diblakangnya ternyata ada yg nyuruh,jadi males gua,males sama orang2 yg suka modus,pura2 pasang tampang sedih,nangis dibuat buat,muak gua

    Ruiz morissRuiz moriss17 jam yang lalu
  • Tapi pada sadar ga sih, gara2 ibu ini, baim jadi dapat konten, lalu upload ke youtube trus dapat adsense. Ya ibunya juga ga bener sih, tapi ya gimana ya. Serba salah

    Rizal PutraRizal Putra18 jam yang lalu
  • Bisa aja alesannya

    Damai SetiawatiDamai Setiawati19 jam yang lalu
  • Tutup dah mungka orng ny bang baim, udh ngk dpat, malah dpat malu nya, ksian ibu ini harga diri nya bang, jngn dah bkin konten sperti ini, ini namany pencemaran nama baik orang,

    PULAU AIA TONGGAK6PULAU AIA TONGGAK619 jam yang lalu
  • semoga sya menang aamiin

    Alex. WAlex. W20 jam yang lalu
  • Bismillah moga sehat selalu keluarga bosque, IG @karsolengkong

    Anis Watul KhamimahAnis Watul Khamimah21 jam yang lalu
  • Barakallah untuk mas maim dan keluarga,ketika kita menolong sesama pastinya akan di balas oleh Allah,namun menolongnya orang yang benar benar susah dan membutuhkan bkn yang yang memanfaatkan momen

    Ayu NayrahAyu Nayrah21 jam yang lalu
  • Hati2 om baim jngan kabiasaan jika maksa orang kasih uang nanti jadi viral. Dan nanti orang lain krumah lagi

    INDONESIA KUINDONESIA KU21 jam yang lalu
  • semoga barokah rezekinya mas baim amiin

    Makmun FatkurMakmun Fatkur22 jam yang lalu
  • Masih punya tangan sama kaki ...bukanya buat kerja cari rezeki buat anak .malah minta minta kek gitu

    Martin TinMartin Tin22 jam yang lalu
  • heran aja

    Fauzan FakhriFauzan Fakhri23 jam yang lalu
  • Ibu nya ga dibantu kasihan padahal bikin video adsense by gede xixixixi

    Bimo PratamaBimo Pratama23 jam yang lalu
  • Tuh kan jadinya banyak yg ikuti caranya ibu2 dengan bawa anak kerumah mas Baim

    Feni RahayuFeni RahayuHari Yang lalu
  • Itu ibu ibu knp nunggu di rmh kk baim

    Rusni AtiRusni AtiHari Yang lalu
  • Semua hanyalah settingan

    CUPLIKAN FILM 107CUPLIKAN FILM 107Hari Yang lalu
  • Rezeki tuh dicari, tapi ada jugasi yg nyamper kerumah contohnya kaya gini. Setiap ada yg kerumah divideo diupload kan jadi rezeki buat baimnya yahahaha mas kenapasi harus divideo? Bahkan harus dengan durasi yg cukup untuk dimonetise? Kenapa ga dibikin simple, cukup nolak aja gabisa bu/pak itu paling semenit dan kalo emang mau diupload nanti tinggal disatuin cuplikannya, dan itu jadi cukup sekali upload, ga trus kaya gini juga mas tiap ada yg dateng divideo diupload wkwk bisaaaaaa aja nyari duitnya, jauh banget lw sama waktu awal ngikutin lw pas masih 1,5jt subs. Sorry unsub, ehh sorry si udah unsub semenjak lw bikin konten drama maling sama give away mulu yahahahaa

    Initial DInitial DHari Yang lalu
  • Ibu saya pernah bilang sesusah"nya hidup kita jangan pernah minta".. Selama kita masih mempunyai tangan kaki kita harus berusaha sendiri..

    Lukman DewantaraLukman DewantaraHari Yang lalu
  • Kebaikan a Baim disalah gunakan dengan orang yang gak mau usaha, kalau ditolong pasti banyak lagi yang datang, kalau engga ditolong rasanya tidak seperti kepribadian a baim yang gak bisa gak nolong orang. Semoga tetap sehat a Baim 🙏

    Yuniar FintariYuniar FintariHari Yang lalu
  • sehat sllu buat keluaga bapau

    bochel sinagabochel sinagaHari Yang lalu
  • Jual motor buat beli bensin aja Bu???

    Jidin JrJidin JrHari Yang lalu
  • Kadang kita bisa ngerasa ini ibu bener2 butuh apa nggak.... Kalau bener butuh.. kasih aja uang..gak usah di bikin konten..... Gitu aja...

    Yusti PujisariYusti PujisariHari Yang lalu
  • Ah emak gua kalo gini sumpah gua pegangin sampe gabisa lepas suru diem diruma

    Pandoura PandouraPandoura PandouraHari Yang lalu
  • Maluu gue liatnya masyallah di kira mas Baim ladang duit semua orang pada minta duit ke diaa ga ngerti lagiii orang mahh usahaa ke apaa kuli apa ke Jan minta minta malu smaa motor nohhh

    atika odethatika odethHari Yang lalu
  • bang saran saya ... jangan dijadikan itu konten lah... jgn setiap orang dtng itu dibuat konten ... tolong bedain mana yang harus dibuat konten mana yang tidak.... terima kasih

    channel gamingchannel gamingHari Yang lalu
  • Gitu aja bang aku suka malah suka Ama tukang ojek daripada ibu ibu tukang ojek GK berani minta minta

    Ruok ff FfRuok ff FfHari Yang lalu
  • Semoga sehat selalu bossque..semakin sukses dan selalu dalam lindungan allah swt.dimana pun berada..

    Imam SaiinImam SaiinHari Yang lalu
  • Dasar mental minta"

    Apa BebApa BebHari Yang lalu
  • Saran saya bang kalau yang kek gini gak usah di record gak usah di upload biar mereka orang" kek begian lihat, kalau bang ngasih duit entar lain lagi yang muncul di depan rumah lagi Kan kasian bang baimnya

    Maba OfficialMaba OfficialHari Yang lalu
  • Kebiasaan

    Fajar koreFajar koreHari Yang lalu
  • Aku nnton channel hobby makan, kebetulan kak ipan nemu bapak2 yg lg jualan makanan (entah apa itu aku lupa), bapaknya udah tua , bungkuk tp masih mau mencari nafkah, dia bekerja keras dari subuh sampai malam, dagangan habis baru bisa pulang. Eh ini badan masih vit, masih sanggup kerja tp malah minta2 😑 Jgn krna ka baim org yg baik, trus jd seenaknya gt lah .... Aku liat org yg kaya gt bukannya kasian tp malah kesel, suka mnta2 dan ganggu privasi org .

    Amane MisaAmane MisaHari Yang lalu
  • Rambutnya qiano punk sama kaya anak saya Semoga kita semua diberkahi Allah SWT Amien IG: erick_argathadelya_merina

    ERICH MOELJANA OFFICIALERICH MOELJANA OFFICIALHari Yang lalu
  • Rambutnya qiano punk sama kaya anak saya Semoga kita semua diberkahi Allah SWT Amien IG: erick_argathadelya_merina

    ERICH MOELJANA OFFICIALERICH MOELJANA OFFICIALHari Yang lalu
  • Asalamualaikum. Masya Allah si ibu ngapin datang ke rumah Baim sih. Semoga ka Baim di lancarkan rejekinya. Ig:dora_tbk

    Dora MisranDora MisranHari Yang lalu
  • mas baim usaha saya bangkrut kena corona dilocdown rusak semua ..bagi modalnya mas pengen jualan minuman...

    Zahira CybernetZahira CybernetHari Yang lalu
  • Ini ga settingan kan, perasaan byk bet org begini

    No NameNo NameHari Yang lalu
  • Bismillah Ya Allah Semoga bisa menanging Give awaynya Amiin Allahumma Amin... Sehat selalu kak baim beserta para crew.. Dan sukses Teruss untuk keluarga Bapau Family, Semoga segala kebaikan kak Baim Di balas Oleh Allah Swt Dengan Pahala Yang berlipat Ganda dan Semoga Kelak Nanti kiano jadi anak Yang sholeh berbakti kepada ke 2 orang tua dan membanggakan orang tua Amiin... Ig : Shul_azhari No : 085246562531 itu nomor aku kak baim

    Bang JhulBang JhulHari Yang lalu
  • Bismillah mas baim sekeluarga semoga slalu dalam lindungan allah swt amiin ya robbal,alamiin

    Arjuna MahendraArjuna MahendraHari Yang lalu
  • Mas baim bikin konten dr isinya ibu2 ini di uplot yutub . Mas baim dpt duit dr yutub hasil konten ini.. Sementara ibu2 itu ga dikasih apa2 hahaha hebat anda mas baim

    Amerta DewaAmerta DewaHari Yang lalu
    • Bener seegaknya d kasih lah d belakang camera

      Viral TegalViral Tegal11 jam yang lalu
  • duit buat beli bensin ibuk tu kesana kemari bisa buat beli mesin air baru

    DICE. GaminGDICE. GaminGHari Yang lalu
  • Hai baim semoga baca ya.. Semoga baim selalu sehat dan tambah rejekinya.. Semangat terus ya baim.. pengen ketemu 1x sm baim .. Seperti apa kalo ktmu lgsg ggtu.. Sukses terus ya

    Reksi ArayReksi ArayHari Yang lalu
  • Bismillah semoga berkah Ig. Idrisbalboa

    Ertati Jamiah ManikErtati Jamiah ManikHari Yang lalu
  • Naaaah Khan ...semakin BOSSQUE ngasih yaaaa semakin banyak yg modus memanfaatkan kebaikan BOSSQUE....jangan kasih BOSSQUE

    arung lelonoarung lelonoHari Yang lalu
  • Motornya bagus amat.. Lebih bagus dari punya gue.. 😀😀😀

    alexander salexander sHari Yang lalu
  • bosquuuue sehat selalu untuk keluarga juga semoga allah selalu memberikan kesehatan dan lancar rezeki nya amiiiiin ig riyan_hidayat1990 wa 089652774202

    rian hidayatrian hidayatHari Yang lalu
  • Aduhhh 🤣🤣🤣biasa udah jd kebiasaaan

    Pemuda AbaPemuda AbaHari Yang lalu
  • Pas banjerrr kenapa kgk lu bungkus tu aerrr blokk

    Satria dannuSatria dannu2 hari yang lalu
  • Saya aja yang air nya mati tiap hari harus nimba ke sumur biasa saja ga minta' ke orang karna apa allah tidak mengajarkan mengemis

    Dimas OfficialDimas Official2 hari yang lalu
  • Saya yakin Bapau pasti ngasi uwang ke ibu itu, cuma tidak di live. Semoga Bapau panjang umur, murah rizkin dan sehat selalu. Aamiin

    Viral ChanellViral Chanell2 hari yang lalu
  • saya mah pen fotbar aja ma bang baim hehehe tpi kapan ya bisa otw ke rmh nya🙏🙏

    aris golayaris golay2 hari yang lalu
  • Pindah aja ka..makin lama makin bnyak orng yang dateng pasti

    Estie Af30Estie Af302 hari yang lalu
  • Knp bgitu bnyk orng yg bermental minta2, apa lg smpe memanfaatkan kebaikan orng

    Arief RmcfArief Rmcf2 hari yang lalu
  • Banyak ko yang ngga ada air di rumah nya di rumah pun sama... Orang ngga punya sama... Tapi ngga kaya gini... Alhamdulillah masih bisa kerja walaupun kerja serabutan... Ngga ada air bisa nebeng ke tetangga... Kalo kita mau berusaha pasti ada jalan... Dan berusahanya yang bener² ngga ngerugiin orang

    safitri fitrisafitri fitri2 hari yang lalu
  • Lahh motor nya beat keluaran tahun 2020 anjeyy

    Sovia 123Sovia 1232 hari yang lalu
  • Sehat selalu Bosque dipermudahkan rezekinya.. @gilar_kancil

    Gilar SujiwoGilar Sujiwo2 hari yang lalu
  • Assalamualaikum sht" Terus kk baim. Ig mustakimseven09

    Mustakim 07 07Mustakim 07 072 hari yang lalu
  • sukses selalu.082232134239

    Neil AmstrongNeil Amstrong2 hari yang lalu
  • Ya ampun.. lah dikiranya bang baim gudang uang gt ya. Mnta tlng kok ke mas baim, mnta tlg sm kepala desa ibu. Biar didaftarin blt. Gmn sih. Bang baim yg sabar, smoga rezeki makin lancar.

    Andra NafproductionAndra Nafproduction2 hari yang lalu
  • Semoga bosque diberi rezeki yang berlimpah Sehat selalu bosque

    Alan NuariAlan Nuari2 hari yang lalu
  • Bismillah Ig:ryah905

    Ria BadRia Bad2 hari yang lalu
  • Mencari rezeki dengan cara yang halal dan benarrr

    Zhiestar ZhiealZhiestar Zhieal2 hari yang lalu
  • Yg penting pada sehat😄 Hardyansyh_9

    Hardy AnsyahHardy Ansyah2 hari yang lalu
  • Kok risih ya klau misal ak jdi baim

    Adit LanggaAdit Langga2 hari yang lalu
  • Gereget gua liat si ibunya. Kaya minta di kasihanin.

    Nesya FratamaNesya Fratama2 hari yang lalu
  • Bismillah 089693338282

    yanti srtyanti srt2 hari yang lalu
  • Kesian ,,cuman ga pda masuk akal ,,. semua yg datang Ujung2 minta uang🙄,, ada apa negri ini :(

    AE chanelAE chanel2 hari yang lalu
  • Bismillahirrahmanirrahim semoga menang, semoga ada rejeki nya adek, alhamdulillah semoga semua si beri kesehatan selalu

    Shinchan TeamShinchan Team2 hari yang lalu
  • Bismillah "Never to surrender" "Succes for you and family" "Just only one time" Ig.mister N.R

    pemburu MAKANpemburu MAKAN2 hari yang lalu
  • Cuekin aja kalo minta2😎

    junaidi Hjunaidi H2 hari yang lalu
  • aslm,bismillah semoga dapet,semoga bang baim sehat selalu sekeluarga....semoga rijkinya tambah lancar....IG dhika8734

    dea maulidadea maulida2 hari yang lalu
  • aslm,bismillah semoga dapet,semoga bang baim sehat selalu sekeluarga....semoga rijkinya tambah lancar....IG dhika8734

    dea maulidadea maulida2 hari yang lalu
  • aslm,bismillah semoga dapet,semoga bang baim sehat selalu sekeluarga....semoga rijkinya tambah lancar....IG dhika8734

    dea maulidadea maulida2 hari yang lalu
  • aslm,bismillah semoga dapet,semoga bang baim sehat selalu sekeluarga....semoga rijkinya tambah lancar....IG dhika8734

    dea maulidadea maulida2 hari yang lalu
  • aslm,bismillah semoga dapet,semoga bang baim sehat selalu sekeluarga....semoga rijkinya tambah lancar....IG dhika8734

    dea maulidadea maulida2 hari yang lalu
  • Buat beli paketan buat youtube bisa buat beli air tidak bisa astagfirullah .bang baim tetap sehat dan terhindar dari orang2 yg berniat jahat ..berilah orang* yg skiranya membutuhkan bang baim IG: ibnuk7

    irwan fauzyirwan fauzy2 hari yang lalu
  • Perianwar_

    Neon ArtNeon Art2 hari yang lalu
  • Pgn ikutan give awaynya atu bang, 081348154506

    lawak tvlawak tv2 hari yang lalu
  • Bang, yang aslinya fb abng itu yg mana atuh, soalnya banyak btl nah di fb giv away bang

    lawak tvlawak tv2 hari yang lalu
IDworlds