Berkaca-kaca! Babe Haikal Hassan Sampaikan Pesan Emosional Untuk Jokowi | ILC tvOne

17 Nov 2020
3 358 153 Ditonton

Jakarta, tvOnenews.com -
Indonesia Lawyers Club mengangkat tema “Setelah Protokol Kesehatan Dilanggar...” Selasa 11 November 2020 #ILCProkesDilanggar
Saksikan Narasumber Lainnya:
1. dr. Slamet Budiarto (Wakil Ketua Umum Pengurus Besar IDI): idworlds.info/from/t7-hl5XUooiWhsU/video
2. dr. Tirta Mandira Hudhi (Relawan Covid-19) : idworlds.info/from/rLNih63bemh8ddk/video
3. Dany Amrul Ichdan (Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden): idworlds.info/from/0aqijNbHoaenaaM/video
4. dr. Pandu Riono (Ahli Epidemiologi FKM UI): idworlds.info/from/mMeVZZrQcIGUZ9E/video
5. Haikal Hassan (Juru Bicara PA 212) : idworlds.info/from/rqqDh72of4VfYLM/video
6. Henry Yosodiningrat (Politikus PDI Perjuangan): idworlds.info/from/vbCLd7rSmZpkjNE/video
7. Prof. Effendi Gazali (Pakar Komunikasi): idworlds.info/from/tJunedibe498eNU/video
8. Benny Mamoto (Ketua Harian Kompolnas): idworlds.info/from/3duhg8aXcYKVgLc/video
9. Ahmad Riza Patria (Wakil Gubernur DKI Jakarta): idworlds.info/from/3J6sZrq6hmaCp5o/video
10. Nusron Wahid (Politikus Partai Golkar): idworlds.info/from/2M2qi7Daf2VqopY/video
11. Mardani Ali Sera (Politikus PKS): idworlds.info/from/u7R0pJfRZYx4dZo/video
12. Irmanputra Siddin (Paka Hukum Tata Negara): idworlds.info/from/zKmdZ6q8jJqam8U/video
13. Sujiwo Tejo (Budayawan): idworlds.info/from/zNh3mLu1i4ulY8k/video

Saksikan live streaming tvOne hanya di www.tvonenews.com/live

Komentar
  • Undang hrs dan firza juga biar kasusnya gak dilupakan. Enak kali habis kabur pura2 lupa. Kalo cuma fitnah ngapain kabur

    DIET Or EATDIET Or EAT22 menit yang lalu
  • Indonesia tidak butuh manusia kayak Rizieq

    Ztink TappangZtink Tappang50 menit yang lalu
  • HRS bukan musuh negara...musuh negara klw kemunculan lagi rezim orba yg dari dulu bgtu memusuhi islam....cek j3jak digital babe haikal dan cendana...cek jejak digital HRS yg selalu memuji soeharto...yg harus di puji itu alloh dan rosul

    ali permanaali permanaJam Yang lalu
  • Sumpahnya sumpah apa beh.??

    kampong galamankampong galamanJam Yang lalu
  • Ya.emang.mhd.rijik.bukan.musuh.ngara.tapi.knapa.mhd.rijik.suka.mnghina.presiden..

    Riham Agisty irawanRiham Agisty irawan4 jam yang lalu
  • Apabila ada buzzer komen tentang IB HRS jangan dibalaz, biarkan saja, nanti juga tenggelam komennya, sekali lagi saya himbau kepada para pecinta ulama dan pencinta IB HRS komen buzzer jangan dilawan/jangan di balas, biarkan mereka ngomong sama tembok

    media firemedia fire5 jam yang lalu
  • .

    Zidan wellZidan well5 jam yang lalu
  • Sungguh aneh memang

    Siti FatimahSiti Fatimah6 jam yang lalu
  • musuh negara itu adalah radikal,teroris,isis.ingin mendirikan kilafah.mereka mendoktrin banyak orang lain untuk membunuh.

    mardon Lumbantoruanmardon Lumbantoruan7 jam yang lalu
  • Presiden di undang dong sama HRS..

    Eko ajaEko aja8 jam yang lalu
  • Huuh ubba

    Suparman SuparmanSuparman Suparman9 jam yang lalu
  • HRS bukan musuh siapa2 tpi HRS bisa d musuhi oleh org org yg suka bjina berjudi dan akan d takuti oleh2 manusia yg serakah dan pemerintah yg suka koruptor. Atu d takuti oleh anak cucu PKI inilah seorang HRS

    Jeje pauziJeje pauzi10 jam yang lalu
  • Rizik ndak usah panggil pun kan sudah ada wakil suara

    Mbok TinMbok Tin10 jam yang lalu
  • Nangis aja lu haiqal

    Mbok TinMbok Tin10 jam yang lalu
  • FBI bersadarlah

    Abah GaulAbah Gaul10 jam yang lalu
  • " PIHAK PIHAK YANG JAHAT " astaghfirullah.

    nurul anfnurul anf11 jam yang lalu
  • Rijik mmg bukan musuh negara, tapi rijik yg memusuhi negara.... Klo rijik musuh negara, seberapa hebat dn kuatnya rijik pasti kalah dgn pasukan negara... Ya gak ya gaaaak.... Ambyaaaar

    Sarah SarahSarah Sarah11 jam yang lalu
  • Udah tau salah nyett masih ajah ngeles nya kemana"

    Rizky sRizky s11 jam yang lalu
  • Haikal udah pernah makan babi belom, kalau pernah rasaNya Ahhhh mantap

    Barbie PrincessBarbie Princess12 jam yang lalu
  • SesungguhNya kalau udah ada suatu kelompok, makar dan pemberontak, menghina, nantang, ngancam presiden, polisi, tentara, ini apa namaNya kalau bukan musuh negara, dasar kelompok iblis laknat klen udah jelas memberontak tapi nganggap diri sendiri benar, benci bgt w sama kelompok laknat ini, nggak ada agama Yg ngajarin sesat dan ujaran kebencian, memberontak, menggal kepala orang segala, menghina wanita, sehina apapun wanita itu, bubarkan aja kelompok pemberontak dan anarkis ini, kalau dibiarkan bnr2 bisa kek zaman PKI ini kelompok buat negara

    Barbie PrincessBarbie Princess12 jam yang lalu
  • Haikal setan...

    Eko heri SetiawanEko heri Setiawan12 jam yang lalu
  • HRS bukan musuh negara, tapi musuh para komunis....orde sekarang jika ada yg gk sejalan langsung karakternya dibunuh abis" an

    Labrys PersonaLabrys Persona15 jam yang lalu
  • Revolusi akhlak memang terkesan arogan dalam arti mengenyampingkan mereka yang bersebrangan. Bisa saja secara kelembagaan dibentuk kapitalisme moral jika ada kapitalisme modal mengapa kapitalisme moral tidak bisa dibentuk....yg akan mendorong dan memberdayakan UMKM kecil ke pergerakan perdagangan yang massive seperti Jack Ma Bilang tahun 2021 adalah pemilik bisnis 2021 karena mungkin terjadi desentralisasi logistic dimana shipment sudah terkode dalam national supply chain network FPI hanya butuh satu atau dua orang CIO dalam kapitalisme moral ini. Teori ini sejalan juga dengan teori printing money

    Asadi bahtera persadaAsadi bahtera persada16 jam yang lalu
  • Hakal hasan lebay..............ya aku nanyak.👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎

    Ragil SentotRagil Sentot17 jam yang lalu
  • YA Allah lindungilah HABIB RIZIQ,kami sangat mencintai dan menyayangi HABIB RIZIQ,panjangkan lah umurnya,sehatkan selalu Aamiin YA Allah, saya bangga dengan FPI

    Pasming JakselPasming Jaksel18 jam yang lalu
  • Bener apa yang dikatakan babe Semoga babe sehat selallu😪😪 Dab Semoga habib riziq sehat selallu di lindungi dari marabahaya, dan di jauhkan orang2 yang tidak menyukai.

    Melina SariMelina Sari18 jam yang lalu
  • 👍👍👍👍👍👍

    Lisna PbmLisna Pbm20 jam yang lalu
  • Klo haikal ni pinter ngomong aja,,,,zonk banget omongannya,,,hina caci maki orang bsanya,,,

    Ilham SaptaIlham SaptaHari Yang lalu
  • Cinta slangkangan gkgkg

    Nurmus LiminNurmus LiminHari Yang lalu
  • Tapi kenapa dakwah nya srlalu menghina...

    Samsung A10Samsung A10Hari Yang lalu
  • I LOVEEEE YOU HABIB RIZIEQQQQQ😘😘😘😘😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜

    Nur RohmanNur RohmanHari Yang lalu
  • Bahas juga dong di ILC yg lagi viral juga (warga negara israel akan berdatangan ke indonesia) saya kurang paham ada apa gerangan takut nya salah tanggap.apakah benar pemerintah indonesia calling visa bagi warganegara israel .tolong di up.bertubi tubi masalah di indonesia sebenernya sih bagi rakyat

    Donkevin scooter partyDonkevin scooter partyHari Yang lalu
  • ,hrs. Bikin rusuh , ngrecokin.negara, kq dibela? Emang hrs bisa apa, ???

    Darti DartiDarti DartiHari Yang lalu
  • Benar itu bahwa habib riziq gk salah. Habib riziq cuma minta ke adilan doang.

    Niss LdrNiss LdrHari Yang lalu
  • KH. Hasyim Asari ( Pendiri NU ) dan KH. Ahmad Dahlan ( Pendiri Muhammadiyah ), Beliau merupakan cucu Nabi Muhammad SAW, Hingga wafatnya beliau tidak pernah dipanggil HABIB, Tetapi beliau bisa menjadi tuntunan dan panutan umat, Berahlakul karimah... Orang sombong ditandai dengan tatapan mata merendahkan dan ucapan yang meninggikan diri sendiri.” “Kesombongan tidak menjadikan seseorang tinggi derajat, tapi dengan kesembongan itulah ia akan terperosok dalam kerendahan akhlak. “Sama-sama dari tanah. Sama-sama menginjak tanah dan bakal balik lagi ketanah, Jadi buat apa sombong.” “Langit tak perlu menjelaskan kenapa dia tinggi.” “Yang tinggi saja tidak melangit. Ini kenapa tanah sok menjadi langit.” “Gunung yang tinggi, besar, luas dan gagah perkasapun tidak pernah bangga. Lalu kenapa engkau yang hanya sejentiknya berani sombong. Malulah sama gunung. “Orang bijak akan merasa malu jika tindakannya tidak lebih baik dari kata-katanya.” “Jangan terlalu tinggi mengangkat kepala karena kesombongan. kelak kamu akan tertunduk malu karena kesombongan tersebut.” “Jangan sombong, menganggap diri sendiri sudah matang. Karena jika seseorang sudah matang, berarti sebentar lagi dia membusuk.” Minum kopi celup dulu gaesss Biar seger waras, Belajar dengan logika dan akal sehat, Clink.....

    Putri Maheswari 888Putri Maheswari 888Hari Yang lalu
  • Saya heran riziq ini. Kenapa bikin rusuh terus di negara ini. Kalo gak ad dia aman" aja. Ini pas dy pulang mulai rusuh. Sya lebih senamg syeikh ali jaber. Dri pada riziq yg suka buat rusuh.

    salesti ayusalesti ayuHari Yang lalu
  • Kadal bunting ngoceh apaan tuh.wkwkwk.....

    Muh AmmadMuh AmmadHari Yang lalu
  • Jahat memang, dicekal memang, tdk boleh pulang memang, dendam memang, rezim ini luar biasa memang.....!! 😇😇😇

    Samsul BahriSamsul BahriHari Yang lalu
  • Sya salah satu dari sekian juta yg mencintai habib riziq..allahuakbar

    Ila AndriIla AndriHari Yang lalu
  • Jangan ganggu keberadaan ormas positif/budaya Betawi pasti bakalan kisruh ,bukannya menghormati . Banyak aturan yg gak tepat Betawi/Jakarta tetap exis

    Fransisco HartonoFransisco HartonoHari Yang lalu
  • Haikal hasan kunyuk berjubah

    Ayah BarraAyah BarraHari Yang lalu
  • hhmmmmmmmmmmmmmmm,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

    Gatot PeweteGatot PeweteHari Yang lalu
  • jaka sembung bawa golok

    Rifka AnggrainiRifka AnggrainiHari Yang lalu
  • Korona cuma heboh di media tapi di Dunia nyata tidak terjadi apa-apa

    Mustopa TopaMustopa TopaHari Yang lalu
  • Ya Allah lindungilah negriku ini

    Kayra VanesaKayra VanesaHari Yang lalu
  • Sepertinya kita butuh klarifikasi langsung dari pemerintah saudi

    Afrian GaulsAfrian GaulsHari Yang lalu
  • Habib riziq memang bukan musuh negara. Tp habib & pengikutnya memusuih negara/pemrintah indonesia.

    Disan SugitoDisan SugitoHari Yang lalu
  • Kalian tidak sadar adzan telah di ubah , sudah Simpang siur agama ini

    SIPUNGGUK CHANNELSIPUNGGUK CHANNELHari Yang lalu
    • Seriuss dibagian mana

      Al FiahAl FiahHari Yang lalu
  • Masalah di jakarta ya auto jadi masalah nasional, jadi biarkan mereka urus daerahnya sendiri dan urusi daerah masing-masing. HRS tidak sepadan + selevel dengan jokowi, makanya pak jokowi tidak pernah menanggapinya. HRS selevel dengan pengajar atau pimpinan sebuah sekolah atau organisasi saja dan sebaiknya tidak usah besar-besarkan masalah dia karena biar aparat Polisi saja yg tangkap dia sehingga bisa diproses hukum. Kasihan tuh FH, jadi pelampiasan ulama yg tak patut diikuti.

    ewal kaseewal kaseHari Yang lalu
  • hemm pemimpin2 yg dzolim mana berani dialok ama HRS takut ke bonggkar kezoliman nya

    ahmad rofi'ahmad rofi'Hari Yang lalu
  • Bangkit lah pribumi jangan mau dengar fitnah warga keturunan,nusantara besar sejak dulu

    Warsito Pakle21Warsito Pakle21Hari Yang lalu
  • Iy hrs terlalu byk fitnah dan teelalu byk bikin kekacauan negara

    Hwuang BanpoHwuang BanpoHari Yang lalu
  • Keadilannya adalah hukum tidak bioleh direcehkan

    Hwuang BanpoHwuang BanpoHari Yang lalu
  • Belum dialog aj byk onar gimna mau dialog

    Hwuang BanpoHwuang BanpoHari Yang lalu
  • Kaum munafiķ down sama HRS

    Dedy SatriaDedy SatriaHari Yang lalu
  • Saran saya ,jangan agama dijadikan Kambing hitam & alat buat menggapai sebuah ambisi politik. tapi org yg berpolitik harus ber'agama,supaya ber'ahlak,bermoral & tdak menghalalkan segala cara. karena agama apapun semua nya menyuruh kebaikan & melarang kejelekan. intinya perang sesungguh nya adalah,memerangi hawa napsu masing". intinya kaji diri & rasa ajah !! jangan saling menyalahkan kita semua bersaudara. jangan karena politik jadi kaya gini😢

    azif therapyazif therapyHari Yang lalu
  • mending ngopi dr pada liat ILC

    BANGKING channelBANGKING channel2 hari yang lalu
  • Hayoooo... ngaku - ngaku siapa yg benci ulama ??? Hehehehee... negara ini milik Rakyat salah satu nya ada ulama2.. bukan yg mau mengubah Pancasila.. bro

    Ghio EqisulaimanGhio Eqisulaiman2 hari yang lalu
  • హాహాహా డిక్

    Edvan Prima YogaEdvan Prima Yoga2 hari yang lalu
  • Panjang umur babe haikal😇

    Schitzo RizalSchitzo Rizal2 hari yang lalu
  • Pencitraan

    raden broto seno raden broto senoraden broto seno raden broto seno2 hari yang lalu
  • Cukup tanya yg bersangkutan aja ngapain ekal ngoceh" hahaaa itu aja saran ma ane

    Syakura AlwanSyakura Alwan2 hari yang lalu
  • Saya itu tadinya favorit dengan ILC tapi semenjak terlihat tidak NETRAL disitulah saya menganggap menonton ILC sama saja membuat dosa JARIYAH karena FITNAH mengoreng isu yg beredar. Dan akhirnya saya STOP untuk menonton ILC. dan kalau di youtube saya hanya ingin berkomentar aja. Sebab kalau di TV saya tidak bisa komentar. Dan juga di youtube saya tidak menonton isinya hanya mengomentari judulnya aja. Terimakasih Assalamualaikum.

    Runako Anak IndonesiaRunako Anak Indonesia2 hari yang lalu
  • Pendukung cendana ini org

    MNS nazriMNS nazri2 hari yang lalu
  • Basi keadilan buat kalian

    mamank channelmamank channel2 hari yang lalu
  • Dia isis

    mamank channelmamank channel2 hari yang lalu
  • Saya MUSLIM saya siap JIHAD LAWAN FPI...!!! Saya siap mati LAWAN FPI, BUBARKAN FPI...!!!

    Bayu ArgoBayu Argo2 hari yang lalu
  • Riziq kalau kamu mau jadi habib jagan masuk dunia politik .bisa menodai islam .islam itu rohmatul alamin.ngomongin orang salah itu dosa apa lagi dia tidak salah lebih dosa.ingat habib

    Ngatni NanieNgatni Nanie2 hari yang lalu
  • Sehat selalu Babe Haikal Hasan ... Semoga selalu dalam Lindungan-Nya

    Panggil saja RobiPanggil saja Robi2 hari yang lalu
  • C haikall mah emang pro rijikk

    Kanaya chanellKanaya chanell2 hari yang lalu
  • Asalamualaikum tv one dan jajajranya terutama prof karni ilyas yang saya hormati,, saya mau bertanya..?? Mengapa al habbib rizik shihab gak pernah di undang ke ILC secara live untuk ber pendapat atau musyawarah tentang negara/agama mengapa.. ?? Apa kah ILC atau ANTV ada rasa ketakutan atau mengapa,, terus apa yang di takutkan dengan sosok al habbib rizik shihab yang tidak pernah menginginkan kekuasaan atau jabatan beliau cucu rosululloh jelas itu sanaknya beliau hanya meluruskan dan berdakwah tentang KEBENARAN mengapa harus di takuti/benci.. ??? Terimakasih

    Ganjar Gbastian19Ganjar Gbastian192 hari yang lalu
  • Habib RISIK siapa sih?

    Amira GournerAmira Gourner2 hari yang lalu
  • HAILAK KMU ....PRETTTTTTT SEKALI

    Zeus RandyZeus Randy2 hari yang lalu
  • HRS ❤️😍😍😍🇮🇩

    SujaiSujai2 hari yang lalu
  • Gk gu

    Qiya ChannelQiya Channel2 hari yang lalu
  • PEMERINTAH HARUS TEGAS ! : Ormas Islam Radikal Garis Keras saat ini sedang digunakan oleh DALANG2 POLITIK yg ngebet kebelet ingin berkuasa. Rakyat NKRI terus menerus dihasut, diprovokasi untuk menciptakan Perang Saudara, persis spt yang terjadi di SURIAH 10 thn y.l... 👉 tujuannya murni Menumbangkan Pemerintahan yang sah melalui KUDETA berdarah.

    HerBowoHerBowo2 hari yang lalu
  • kl penghina pancasila dan preaiden bkn musuh negara .. lalu di sebut ap yac pak???

    Nuvo MoistNuvo Moist2 hari yang lalu
  • Seakan2 HRS tidak ada salah ya pas haikal hasan ngomong hihihi

    RWN PUNKBEANRWN PUNKBEAN2 hari yang lalu
  • 2024 AN - NUR ANIES RASYID BASWEDAN - GATOT NURMANTYO karena hrs dan uas tidak akan maju

    I Am KidsI Am Kids2 hari yang lalu
  • GANYANG ORGANISASI YANG BIKIN RUSUH DAN KISRUH NKRI

    Eko Budhi DharmawanEko Budhi Dharmawan2 hari yang lalu
  • Pasti dihalang2 dengan segala cara untuk HRS berdialog .karena PKI takut ,genting tuh kalo HRS udh balik indonesia .

    Rohman GoberRohman Gober2 hari yang lalu
  • musuh negara adalah PKI .yg intinya menghancurkan umat islam .

    Rohman GoberRohman Gober2 hari yang lalu
  • Haikal Urat lehermu kendorin dulu, santai saja bicaranya 😆😆😆😆😆😆

    kuda putihkuda putih2 hari yang lalu
  • nih arab satu sama carni . . .sama2 payah . . .

    Johnny HartantoJohnny Hartanto2 hari yang lalu
  • itu tafsirmu bung

    BID.BUDAYA DIKBUD JOMBANGBID.BUDAYA DIKBUD JOMBANG2 hari yang lalu
  • Babeh mantappp👍👍👍👍

    Tama AjaTama Aja2 hari yang lalu
  • Emang siapa dia ngajak dialok Jokowi.

    Joe SyangJoe Syang2 hari yang lalu
  • Mana berani ILC mengundang HRS... saya rasa tak akan berani. Mereka takut terhadap habib... karena mereka sadar tak akan pernah mampu melawan beliau (HRS)... HRS orang pintar yg tak bisa dikibuli... hahaha

    Bee IBee I3 hari yang lalu
  • HRS

    Iskandar nurdinIskandar nurdin3 hari yang lalu
  • Apa sih yg salah sama Habib rizieq? Perasaan diserang mulu,semuanya dimulai semenjak ahok dipenjara

    Fajar KrisFajar Kris3 hari yang lalu
  • Akhir jaman byk yg membenci Habib rizieq . Ada apa dgn indonesia?

    Viluq ChannelViluq Channel3 hari yang lalu
  • Knp ya HRS sllu jd sasaran... Toh juga rakyat seperti kita kita... Gk berpangkat juga knp sllu jd sasaran seolah olah HRS itu musuh negara...

    Siska Fatimatuz zuhroSiska Fatimatuz zuhro3 hari yang lalu
  • RIZIQ tetap musuh bangsa, karna dia telah merusak bangsa ini, penghina, pencaci maki, dan tak punya akhlak,,,, jadi dah pantas RIZIQ tetap jadi musuh negara

    vhian saputravhian saputra3 hari yang lalu
  • MAASAYAA HABIIBANAA RIZIEQ SYIHAB SEMOGA SEHAT SELALU AAAAMIIN

    Hoky GamingHoky Gaming3 hari yang lalu
  • *SEKARANG PANGDAM SOK2AN MAU BUBARIN FPI, BARU DAPET JABATAN PANGDAM UDAH KESETANAN*

    randika utamarandika utama3 hari yang lalu
    • bubarin aja lahh kadrun

      EgyEgy2 hari yang lalu
  • Kebenaran akan tetap hidup

    Muhammad Bintang SMuhammad Bintang S3 hari yang lalu
  • Yang bikin pemersatu hanyalah 19detik🥰😁

    devi graphidevi graphi3 hari yang lalu
  • Memang bukan musuh .TAPI PENGACAU NEGARA .PERUSUH .

    Budi SantosoBudi Santoso3 hari yang lalu
  • Selalu sehat babe haikal..... Jaga diri anda baik2, anda terlalu tulus menyampaikan isi hati para pecinta durriyah.....

    Hendra GunawanHendra Gunawan3 hari yang lalu
  • ILC g berkualitas cuma debat2 doang g da jln kluarnya mlh hasut menghasut jd Ambyar..G da yg istilah musuh negara yg ada proses hukum ttang kbenarannya mlh lari sembunyi modus umroh terlama d dunia🤣🤣🤣

    ahmad daftar priliansia priliansiaahmad daftar priliansia priliansia3 hari yang lalu
IDworlds