INI ADA APAAN SIH⁉️ ORANG2 KENAPA JADI PADA JUALAN LAGU❓TAPI YANG INI KAYANYA JUJUR,MINTA DUIT LAGI❓

3 Mar 2021
1 535 452 Ditonton

=================================

Social Media :
INSTAGRAM : instagram.com/baimwong/
INSTAGRAM : instagram.com/paula_verhoeven/

For Business/Endorse :
CP : +62819-111-111-35 (Momo)


Makasih buat kalian semua yang udah nyempetin nonton video kita ya guys. Jangan lupa like, comment jika kalian ada ide untuk kita, share untuk membagikan keseruan kami dan subscribe supaya kalian selalu update kegiatan kita :)

==================================

Komentar
  • Aku juga pengamen bro .. Pendapatan 1 hari 150 hampir 250 perhari uda bisa nafkahi keluarga . ada rejeki dikit kasih orang tua . klo kita ngamen nya sopan iklhas jujur sama orang kita akan di hargai orang lain . rejeki gak akan kemna2 . klo bisa jangan sampai jual lagu . klo kita nyanyi nya enak gitar juga enak di dengar ama orang pasti banyak yang akan menghampiri kita .pasti lagu kita akan di beli . . gitu aj salam dari malang hadir baim wong 🙏🙏

    Dadang OfficialDadang OfficialBulan Yang lalu
    • @Daebak Khansamida ok gk ap2 ..

      Dadang OfficialDadang OfficialHari Yang lalu
    • @Daebak Khansamida alhamdulilah disini baik .. . di kota kmu gmn...

      Dadang OfficialDadang OfficialHari Yang lalu
    • @Dadang Official 🤣🤣mksdny q lgi nyindir orang ngamen yg suka mksa..bkn lgi ngomongin situ aduhh gmn

      Daebak KhansamidaDaebak KhansamidaHari Yang lalu
    • @Dadang Official kpn" skrng lgi gempa..gmna kondisinya ??

      Daebak KhansamidaDaebak KhansamidaHari Yang lalu
    • @Daebak Khansamida kesini ke malang biar tau saya orang ny gmna . semua pengamen gak sama sam . ada yng baik ada yng jelek .. Saya di kasih 100 rupiah .aja mau sam . penting itu iklhas

      Dadang OfficialDadang OfficialHari Yang lalu
  • Om Baim Yg Terhormat Maaf Sebelumnya,, saya mau kasih saran Perketat Aja Rumah Om Baim.. Kalau nggak Pindah Rumah Aja Dan Privasi Alamatnya Agar Tidak Ada PEMALAS yang Ngemis² Dgn Cara² MEMALUKAN sprti ini lagi Jujur kalau saya di Posisi Om Baim,,Mungkin Udh Emosi Bgt.. Dan PEMALAS ini hatinya Pasti Dendam Karna Tujuan Dia NGEMIS duit gak Tercapai Mohon Maaf Om Baim Kalau ada kata² yg salah.. Saya Gerah Melihat PEMALAS yg Sprti ini

    Mhynal Risky_ 12Mhynal Risky_ 1246 menit yang lalu
  • Ini orang cuma pengen numpang spya tranding lgunya bukan karena mnta buat orang tua.orang tua cuma jadi alsan.

    khaf chanelkhaf chanel4 jam yang lalu
  • Strategi market boy lagu nya lumayn...ini bocah sengaja salah salh satu taktik biar buming lagu nya....josss

    Coffe BijiCoffe Biji5 jam yang lalu
  • Nawarin lagu tapi maksa wkwk, mas klo liat komen saya "yaa kalo bad muka jangan bad attitude laah mass"

    Syahfiranindita PutriSyahfiranindita Putri5 jam yang lalu
  • lagu mu bagus brow, tpi bukan cara nya kayak gini brow, kata bang baim btul dia gak bisa ngajarin orang yg gak benar, karna karan bang baim mau orang yg perkeja keras, bukan pekerja minta / jual lagu, dan bang baim bukan orang yg mau membeli lagu apa tdk

    Nhia NgabalinNhia Ngabalin5 jam yang lalu
  • Saat adzan stop dulu semua kegiatan

    Saiin Sukses MuliaSaiin Sukses Mulia8 jam yang lalu
  • Ka baim oge gaduh acisna menang didamel merenan .ari eta kalah ngical lagu.bari anu teupararuguh kitu lagu oge .mun leheng laguna garenahen😂 Salam dari cianjur selatan bosquee

    Dina BlemDina Blem9 jam yang lalu
  • Aslm ,mana hadiahnya mas baim..itu banyak penipuan di fb..ini wa saya mas 0881024959669

    Rehan NavarelRehan Navarel10 jam yang lalu
  • Bikin malu ya.. bpa sakit munta2jdi anak gk ada guna.cuma di papua orang"ngemis

    Pasam BosawerPasam Bosawer12 jam yang lalu
  • haduhhh umur masih muda malu boss sama umur masih ada cara lain untuk mencari uang

    Nanda SatriaNanda Satria12 jam yang lalu
  • Bilang Aja Minta minta ngemis udah, Betul kata Baim, Bukan Profesional juga, trendingkan dulu sendiri

    Irwan KamangIrwan Kamang13 jam yang lalu
  • Semoga yang berkomentar diberikan rezeki yang berkah Aamiin..

    AGP FINDIAGP FINDI15 jam yang lalu
  • Semoga disikapi dengan bijak ya bang baim. Dengan sopan,senyum, dan sapa memberikan sikap ke orang yang mau ketemu dengan bang baim..semoga sehat selalu bang baim dan keluarga juga. Salam by fans bosque dari surabaya

    Kholilul RochmanKholilul Rochman20 jam yang lalu
  • Lagunya bagus kok bg

    Asupan TVAsupan TV21 jam yang lalu
  • Hahaa next gue mau jual lagu ah ke mas baim🤣🤣

    VO PRODUCTIONVO PRODUCTION23 jam yang lalu
  • Kok gw yg malu ya wkwk

    Rais CarlosRais CarlosHari Yang lalu
  • Ngefans sm pak slamet org nya kocak kek nya

    Riyanti KittyRiyanti KittyHari Yang lalu
  • Lu masih muda ,bro!

    Densastra OfficialDensastra OfficialHari Yang lalu
  • Asalamualaikum

    Muhammad ArzenMuhammad ArzenHari Yang lalu
  • Sepertinya orang yg sama makanya bos kalau bantu dan menolong seseorang di lihat dulu

    Yulius SenjayaYulius SenjayaHari Yang lalu
  • mau sampai kapan bang Baim jadi korban masyarakat dikit2 ada apa2 larinya ke sana

    Andi Purwandi CoverAndi Purwandi CoverHari Yang lalu
  • Sini jhon nyanyi di chanel aq siapa tau jadi rame..hihi

    adam zidniadam zidniHari Yang lalu
  • Masih muda minta" kenapa gak kerja lainnya aja

    Chandra BolasiChandra Bolasi2 hari yang lalu
  • Alhamdulillah wlpn krja sy berat tp alhamdilillah.... Bisa mnafkahi anak istri itu sy dah brsyukur..... Alhamdulillah

    Fathurmal101 HurFathurmal101 Hur2 hari yang lalu
  • Adehhhh..malu maluin broo

    Woro ArisantoWoro Arisanto2 hari yang lalu
  • Pada ga punya urat malu...adehh

    Woro ArisantoWoro Arisanto2 hari yang lalu
  • Pemuda lemah, inget sejatinya harga diri laki2 itu kerja bro bukan minta2 , ambil kaos partai mu dan kemarilah mengaduk semen bersama ku.. salam dari Tulungagung Jawa timur bang Baim

    Gudang garamGudang garam2 hari yang lalu
  • Masak 9 bersaudara ibu bapa masih hidup susah?? Teman aq dri medan.. cuma 3 bersaudara.. dia dtg kerja di Malaysia. Dua lg kerja di sana.. ibu bapanya sudah senang.. ada mobil ada rumah.. yg penting rajin bekerja... Xda org kaya dpt harta jatuh dri langit.. semuanya dgn usaha...

    Eddy HashimEddy Hashim2 hari yang lalu
  • Umur masih muda, krja yg giat bro

    miamoto rismiadinmiamoto rismiadin2 hari yang lalu
  • Saya tau degan keadan saudra"qu saat.ini serba ksulitan... ekonomi dan pekerjan..klo bsa jgan sampe meminta".apapun alasan ya..selagi kta masih di berikan ksehatan 🙏🙏🙏

    Zainudin UdinZainudin Udin2 hari yang lalu
  • Lagunya bagus sih .kalau mau jual langsung ke musisi dibeli tuh pasti dengan sedikit perubahan

    Aciv TvAciv Tv2 hari yang lalu
  • Jual lagu ya ke musisi lah.

    Aciv TvAciv Tv2 hari yang lalu
  • Masih muda gak mau bekerja keras Jangan jadi orang suka meminta2,gak baik pekerjaan masih banyak bos,asal bisa berusaha,pasti bisa

    Endang WismaEndang Wisma3 hari yang lalu
  • Itu mas baim ga beli lagu nya trus dpt konten kek gni lmyan atuh... Maaf sblm nya buat yang baca nya.. Cuma kadang kasian jg si.. Tp ga tau lahh.. Pling engga ga usah di bkin vidio nya.. Takut nya jg jdi motivasi orang lain buat datang ke situ palah. Maaf sblm nya yah mas baim bkn nya ga suka sama mas baim. Cuma kasian aja.. Mungkn jg mas baim ksih pertolongan di luar vidio nya jg saya yg ga tau.. Moga semua nya di jaga selalu kesehatan nya.. Di jauhkan dari segala suatu yg merugikan dalam diri kita. Amin

    aris budimanaris budiman3 hari yang lalu
  • Ade org tiada kaki dan tangan. Masih usaha aja x mintak pada orang lain

    Ahmad FarisAhmad Faris3 hari yang lalu
  • Pada manfaatin kebaikannya

    Reza GNZ_Reza GNZ_3 hari yang lalu
  • Kmu brsyukur aja. Orang tua kmu masi ada . Lah aku udah brtahun2 jadi yatimpiatu orang tua mningal di usia ku yg msi d blang bocah skarank aku umur 25 krja sndiri ngak akan trgantung am.orang lain

    Barisan kataBarisan kata3 hari yang lalu
  • Umur 23 masih muda, masih bisa berusaha

    hamida hassanahhamida hassanah3 hari yang lalu
  • Enak lagu nya mah, dibanding yg sebelum nya hahaha

    Devi NanginDevi Nangin3 hari yang lalu
  • saya cuman pekerja frrelancer kerja ga nentu sebulan kadang 1/2 job masuk malah corona awal saya saja gapernah dapet job,PANTANG BUAT SAYA UNTUK MEMINTA² MASIH KUAT MASI MUDA MASI SEHAT GA CACAD NGAPAIN MINTA

    DrizzilyDrizzily3 hari yang lalu
  • Saran bang baim.........jangan beri peluang merekan jual lagu. Karena bisa menjadi dosa jariyah nantinya

    AS - SAMBASIAS - SAMBASI4 hari yang lalu
  • Ksian bnget anak itu

    Serambi mekah pidiejayaSerambi mekah pidiejaya4 hari yang lalu
  • Kalau mau duit kerja jangan modus

    Dede SupyandiDede Supyandi4 hari yang lalu
  • 😀😀😀😀😀

    satrio gemingsatrio geming4 hari yang lalu
  • Fals ah

    Konco DeweKonco Dewe4 hari yang lalu
  • Miris sekali aku melihat sumpah seperti tidak ada muka lg lagu smpk dijual dgn cr maksa brrti lagu yg kau ciptakan itu murahan bro, parah parah, jujur sy jg hobi ngeband trkdang kl ada wktu kosong ngamen jg sm temen2 buat kbutuhan sehari2 soalnya sy kuliah smbil ngontrak jauh dr orng tua tp tolonglah jgn kau buat image pecinta musik jd ilang hrga diri gara2 caramu ky gini bro

    Arix' KaconkArix' Kaconk4 hari yang lalu
  • Saya go pernah ngemis sama orang lain

    sekti tvsekti tv4 hari yang lalu
  • Bukalapak: Endita_Shop

    BEABY SWEETBEABY SWEET4 hari yang lalu
  • awak sek sehat le le

    Ferdynand windy SFerdynand windy S4 hari yang lalu
  • Lagunya Bagus & nyaman di dengerin. Genrenya POP, lagu juga gk jadul kok. Tapi sayang, bukannya baim gk mau, gk kasian datang jauh jauh. Cuma memang bener gk jalurnya kesitu. Mungkin kamu belum benasib bagus sperti yg lainnya, tapi saya yakin kalau kmu benar" pengarang lagu bisa aransement mungkin karir kamu bagus di bidang musik.

    ARG MedanARG Medan4 hari yang lalu
  • Mas bagus kalo. Pada jualan lagu dari pada di indo lagi nya itu melulu mereka kan kreatif... Harus di lanjutin Kali kreatif anak bangsa

    BETTA_MS88 EMMANUEL_BETTABETTA_MS88 EMMANUEL_BETTA4 hari yang lalu
  • Aneh2 aj lu..

    Felly DahariFelly Dahari4 hari yang lalu
  • jiir bosen sya liatnya,tiap dateng ke rumah om baim pasti ngemis",padah udh ada contoh di vidio sebelum nya,gk ada yg di kasih,tapi masih maksa ngemis"

    MWK 58MWK 584 hari yang lalu
  • Kita tunggu besok dari mana lagi yang mau jual lagu😂

    Ukhun FayakunUkhun Fayakun5 hari yang lalu
  • Astagfirullah.. Masih muda loh yaa ..

    Ayu PrahestiAyu Prahesti5 hari yang lalu
  • Kerja keras tak akan menghianati hasil

    Akmall yooiiAkmall yooii5 hari yang lalu
  • Ngakak njir

    Sukma Sukma DikartaSukma Sukma Dikarta5 hari yang lalu
  • padahal bagus lagunya , suara dia jg bagus , kenapa gak bikin youtube sndiri buat menghasilkan uang ... mudah2an ada yang beli lagunya dan viral ..

    itskiki_2291itskiki_22915 hari yang lalu
    • Konten musik Sekarang susah dollarnya kecil

      Rizqullah MzerRizqullah Mzer4 hari yang lalu
  • Buat kompetisi aja, saembara lagu terbaik dipilih abis itu udah kelar, jadi kalo ada yang nawarin lagu bilang aja sayembaranya udah kelar

    STICK&BEARSTICK&BEAR5 hari yang lalu
  • Knpa Harus Meminta Bantuan sama Orang Bang,,,Pantang Meminta Bang Walaupun Keluarga sedang menderita kesakitan,,,Aku aja hampir 4 thn Ngurusin Ibuku yg sedang sakit Strock dan Nenek kuh yg sudah tua dan nggk ingat siapapun lagi,,alhamdulillah syukur aku bisa ngurusin Sndiri tanpa harus meminta bantuan sma tetangga,,,aku Makan Nggk Makan Asalkan Mereka berdua makan ak dach bahagia Bang,,,jadi ak sarankan pantang meminta bang,walaupun kita lagi menderita bang,,,

    Andrian AndrianAndrian Andrian5 hari yang lalu
  • Ke Ahmad Dhani klo mau jual lagu mah 😇

    Icbal AdityaIcbal Aditya5 hari yang lalu
  • Entah lah...🤦

    rizky iskandar bimarizky iskandar bima5 hari yang lalu
  • Miris banget yg beginian...sy loh perempuan jadi gembala kambing..jagakan kambing org...bukan punya sndiri..tp tetap bersyukur krna tak pernah mintak2...

    rheika putrirheika putri5 hari yang lalu
    • @rheika putri 👍👍👍

      ALEX PRASETYAALEX PRASETYAHari Yang lalu
    • @ALEX PRASETYA alhamdulillah anak 2 org...

      rheika putrirheika putriHari Yang lalu
    • @rheika putri rajin bngt kakak.. umur 33 blm tua lah anak udh brp kak maaf hnya sekedar bertanya 😄😄

      ALEX PRASETYAALEX PRASETYA2 hari yang lalu
    • @ALEX PRASETYA bener loh..sudah 1 tahun lebih sy jadi penggembala kambing..sy sudah tua kok..sy sudah berumur 33 tahun...

      rheika putrirheika putri2 hari yang lalu
    • @rheika putri emang bnran kakak krja jaga kambing..? Setau sy mn ada sich cewek jaga kambing 😭😭

      ALEX PRASETYAALEX PRASETYA3 hari yang lalu
  • Umur 23 tahun badan sehat Kalo mau bantu ortu nya ya belajar nyupir kek buat SIM mobil gantiin bapak nya nyupir atau jadi supir ganti bapak ny kalo lagi capek itu kalo kasian cuma kalo datang niat nya ngemis allahualam 🙏

    Nurhadi WijayaNurhadi Wijaya5 hari yang lalu
  • Bro lu anak mana otak lu cetek banget segala jual lagu sama baim lu kira dia penyanyi dunia jual aja ginjal lu hahaha .

    Anda SusantoAnda Susanto6 hari yang lalu
  • Hadir bosque❤️

    ᴅᴀᴇɴᴋ ꜱᴀʀʀᴏᴅᴀᴇɴᴋ ꜱᴀʀʀᴏ6 hari yang lalu
  • Smua pasti modus tuh pura" jdi fens nya bang baim pdahal cuman niru" yg wktu itu di beli lagu ny 10 jta sma bang rappi jdi pda mnta 10 juta 🤣🤣

    Tiara ayudiaTiara ayudia6 hari yang lalu
  • Klo smbil tutup mata.. Enak ko Laganya Di dengar

    irwan gojekirwan gojek6 hari yang lalu
  • Y mendingan ngomong trus trang aj bro sama bos baim ,,,minta tolong kasih modal buat usaha gitu aj kok repot ,,,,smga kluarga bos baim shat sllu ,,,dn mkin sukses aj

    Firman OkFirman Ok6 hari yang lalu
  • Itulah manusia ,,,,

    Aa DukeaAa Dukea6 hari yang lalu
  • Kerja woy kerja ngemis sama org pamali, lu masih sehat masih bisa kerja ngapain minta2 .

    Yudha 95 OfficialYudha 95 Official6 hari yang lalu
  • Kok ada aja ya orang yang datang ke om baim minta bantuan dan ntah alasan apa lainya kenapa kok masih ada aja yang kek gitu

    Adam haAdam ha6 hari yang lalu
  • Sini mas lagunya tak beli aku 1000 perak aku udah sering beli lagu kok sama pengamen

    Martono NfMartono Nf6 hari yang lalu
  • Modus modus knapa bukan pd artis yg lain aj yg didatangi

    Martono NfMartono Nf6 hari yang lalu
  • Yang sabar ya cok.. 😭😭

    raisya official tvraisya official tv6 hari yang lalu
  • jualan bekicot ke baim pasti mau dia 🤣🤣🤣 kalo gak ajak dia mabar PUBG

    AANG HIKMAH CELLAANG HIKMAH CELL7 hari yang lalu
  • Mungkin gegara *Raffi Ahmad* ngasih 10 jt utk Suryanto pengamen dari Lampung itu. Hahaha.....

    pejuang Senyumanpejuang Senyuman7 hari yang lalu
  • Ada" aja ya org yg mengharapkan sesuatu dr org lain, pada hal banyak loh org yg baik selain bang baim..tp bang baim emg lain dr yg lain. Tp itu smua dr ketulusan hati masing"sih..

    alvin DSalvin DS7 hari yang lalu
  • Kok ga Dateng ke rumah pak Jokowi aja ya 🤣

    Fina WulandariFina Wulandari7 hari yang lalu
  • Dwit" lagi....mas baim beli lagu ku dong.....buat buka studio rekaman...😭😭

    myeisha sajamyeisha saja7 hari yang lalu
  • Menurut gw keren lagunya bagus., dibandingkan sama lagu Suryanto jauh banget kualitas lagunya., coba Bro ke Anang hermansyah atau ahmad Dhani.

    Rizal SukronRizal Sukron7 hari yang lalu
  • Enak juga lagu nya, apa judul nya

    Obot AriChannelObot AriChannel7 hari yang lalu
  • Aku aja sehari 55 , kebutuhan juga banyak ada adek 3 , asal kita bersyukur pasti semua tercukupi,jangan pernah menyerah dan jangan pernah meminta selagi kita masih bisa berjuang.

    baby CHANNELbaby CHANNEL7 hari yang lalu
  • Oalah leeeeeee le msih muda mbok krj yg beneeeeeerrrr, bpk q aja umur nya Udah 72 thn ibuk q 67 thn tp org tua alhamdullillah msih sehaaaat, tiap hr krj ke sawah, AQ krj d Hongkong tp org tua aja g mau minta"ke anak,

    yani aniyani ani8 hari yang lalu
  • Ini namanya manusia yang tidak tau rasa malu . Kepedean pula . Lagunya bagus. Ngga jelas. Bilang aja kalau mau minta uang .

    HendraAnita OfficialHendraAnita Official8 hari yang lalu
  • Yg pwnting usaha jhon.. semoga sukses jhon.. 👍👍👍

    D'Craft Jati belandaD'Craft Jati belanda8 hari yang lalu
  • Gua mah maluu

    Goblok gamingGoblok gaming8 hari yang lalu
  • Lagu nya mntap

    Naldi S 99Naldi S 998 hari yang lalu
  • Banyak penipuan

    samaratungga Channelsamaratungga Channel8 hari yang lalu
  • Enak kali orang dteng mntk bantuan duit. Jgn mudah percaya bang baim

    samaratungga Channelsamaratungga Channel8 hari yang lalu
  • Ini orang gak ada guna hidup.. Masih mudah, minta sama orang, gak low bambang

    Slank YongSlank Yong8 hari yang lalu
  • Orang ganteng kuat gtu.klo mau uang kerja punya tenaga di gunakan lah jngn ngandalin orang

    Dewa HaryantobasukiDewa Haryantobasuki8 hari yang lalu
  • Tu hp ya bgus .badan ya kekar ape lgi loo otong otong .pemls lo 😆😆😆😆😜😜😜😜

    Maliki MaleketMaliki Maleket8 hari yang lalu
  • Trus lama''ikting nagis biar di ksihani . Malu dog broww huuuu ...

    Maliki MaleketMaliki Maleket8 hari yang lalu
  • Parahhh parahhhh ... Lama'' semua pengamen dtg serbu rumh kg baim .pd mau jual lgu .uhhhh prah bgett sih loo pda

    Maliki MaleketMaliki Maleket8 hari yang lalu
  • Ngemis kok maksa.malu bro malu....

    lastri Beby Analastri Beby Ana8 hari yang lalu
  • Heran orang gini g ada malunya ya....minta2 alasan bp sakit

    lastri Beby Analastri Beby Ana8 hari yang lalu
  • Mas baim terlalu baik.jd bnyk yg datang minta uang hahaha...kerja broooo jngn ngemisssss .msh muda gak usaha

    lastri Beby Analastri Beby Ana8 hari yang lalu
  • Belom aja ada yg jual ginjal wkwkwk

    Rifan NurbayuRifan Nurbayu8 hari yang lalu
IDworlds