MASTER ENDOG DITANTANG JESSICA JANE BIKIN TELOR GULUNG❗❗

7 Peb 2021
4 571 455 Ditonton

Hari ini sesuai permintaan kalian semua saya bersama dengan @Jessica Jane! kali ini saya akan ditantang untuk membuat dan mencoba rasa berbagai cemilan anak-anak jaman sekarang! dari mulai telor gulung, cimol, & cireng pokoknya jajanan anak milenial banget! penasaran? tonton sampai habis!
Like Subs Dislike bla bla Karepmu
smarturl.it/ArnoldPoernomo​
Catch us on SNS :
instagram.com/arnoldpo/​
#ArnoldPoernomo​ #JessicaJane #JajananAnakMilenial
Official Site: starhits.id/​
Don't reupload our content but you can share our video.
Production 2021 © Copyrights & Trademark by StarHits

Komentar
  • Udah Nonton versi di Channel jessica jane. Penasaran nunggu pengen Nonton di Vlog Chef Arnold ❤️❤️❤️

    DINTAN TVDINTAN TV18 hari yang lalu
    • Nnkjjjkx,

      Raja restorasi 2takRaja restorasi 2takHari Yang lalu
    • Video kk bnyk 18+:v

      Bocil KematianBocil Kematian3 hari yang lalu
    • Iya

      Aldila AprilliaAldila Aprillia4 hari yang lalu
    • Kamu nyasar ya sayang

      denny setyawahyudidenny setyawahyudi6 hari yang lalu
    • Cafe ternyata suka pin yg ginian😂

      xgttd afhjytxgttd afhjyt6 hari yang lalu
  • Siapapun yg collap sama Jessica Jane pasti viewer nya lebih dari 500k viewer bahkan ada yang 2juta viewer

    Rafli ArdiansyahRafli Ardiansyah57 menit yang lalu
  • Gw yg buat telor gulung cuma pake 2 telor tambahin garem secukupnya, trus 1 sendok air fix anti gagal enaknya kaya Abang"

    Septi Ayu WulandariSepti Ayu WulandariJam Yang lalu
  • telur gulung dikasih meizena, bawang dsb😅 padahal abang" telur gulung cuma real telur sama penyedap dah jadi gulungannya dan enak bat

    Lisa Setyaning A.Lisa Setyaning A.2 jam yang lalu
  • Emang dasarnya kalo orang jago diajarin bentar langsung bisa 😅

    Akbar YunusAkbar Yunus4 jam yang lalu
  • Salfok ama guguk nya😂

    SISILYA SEMBADRASISILYA SEMBADRA4 jam yang lalu
  • Aku selalu lihat masterchef indonesia kalo mau mulai

    Sahudi AchmadSahudi Achmad6 jam yang lalu
  • Masak bareng chef arnold itu enak

    Sahudi AchmadSahudi Achmad6 jam yang lalu
  • Harus rasain telur gulung yg di Abang Abang sih wkwkw

    MuhaMuha6 jam yang lalu
  • Gemes aku liatnya kok gak jadi2

    Stephanie ParkStephanie Park6 jam yang lalu
  • part 2 part 2 part 2 part 2 part 2 part 2

    Malik almubaroqMalik almubaroq10 jam yang lalu
  • Yg nonton iklan tiktok Ampe abis like

    La youzLa youz10 jam yang lalu
  • Asu

    Alvaro AlvaroAlvaro Alvaro10 jam yang lalu
  • Colab lagi😭

    Raka GalukRaka Galuk10 jam yang lalu
  • bapak kau

    DEZZ GAMINGDEZZ GAMING10 jam yang lalu
  • Asli mana chef kok bisa ngomong Jawa 😅

    Somad ajjaSomad ajja16 jam yang lalu
  • Masih Bestan santoso, awowkwok:v Canda awokwok

    Hell BohelLヅHell BohelLヅ17 jam yang lalu
  • Salam arek jowo sef

    rossi herlambangrossi herlambang18 jam yang lalu
  • Mukanya ko mirip sama pak ap ya

    Fake accountFake account18 jam yang lalu
  • bobon

    Damma AnantaDamma Ananta20 jam yang lalu
  • Ini kok jessica jane nya yang jadi chef.

    Vincentius Yuan Dwi PurnomoVincentius Yuan Dwi Purnomo20 jam yang lalu
  • Viewersnya melambung😂😂

    Galang Perdana_LGalang Perdana_L21 jam yang lalu
  • Saya tantang master endog bikin permen kapas bisa gak semuga bisa ya master endog 😇

    Riska RabitaRiska Rabita21 jam yang lalu
  • Chef endog kok gak bisa bikin telur gulung si semuga bisa ya

    Riska RabitaRiska Rabita21 jam yang lalu
  • Kurang air telornya

    aji zahwan alimaji zahwan alim23 jam yang lalu
  • Iklan nya chef arnold :v

    Ria_ganzxRia_ganzx23 jam yang lalu
  • Chef nya di ajarin sama orang biasa yang hobinya masak O_O

    Pudidi -Pudidi -23 jam yang lalu
  • Pake sagu chef biar lengket dan bisa digulung

    Januarti PrihatiwiJanuarti Prihatiwi23 jam yang lalu
  • awokawok ngakak aturan dikocok sampai berbusa itu telurnya

    buatbuatHari Yang lalu
  • 17:09 Kecuali Tahu Aci. Itu dari Tegal.

    Sukma Nada DesmantoSukma Nada DesmantoHari Yang lalu
  • Seff cbak klo bikin tlur gulung ngk usah ditambahin tepung,susu. Cukup telur & penyedap rasa(royco) itu aja mlh simpel dan sangat mudah mengulungnya, dan juga jgn pakek teflon pakek pengorengan biasa yg kata orang jawa bilang wajan nah itu lbih mudah sceff 😁

    kholis na24kholis na24Hari Yang lalu
  • Cireng pake bumbu rujak lebih enak👍

    JNT BEATBOXJNT BEATBOXHari Yang lalu
  • waktuAku nonton ini dapet iklannya cehf Arno yg tentang mama lemon

    Ardina ElviraArdina ElviraHari Yang lalu
  • Panutan sekali🤩

    GALIH M.S.PGALIH M.S.PHari Yang lalu
  • Telur gulung nya beda sama abang2 🤭soalnya kalo di abang2 gak bisa garing, basah2 gitu pake saos yg banjir 👍

    Noky QuinnNoky QuinnHari Yang lalu
  • maaf chef arnol bukan ngajarin kocok telor nya sampai berbusa setelah berbusa kasoh air misalkan telir 6 buah air nya satu aqua gelas baru bisa di jadikan telor gulung

    PEJUANG CHANNELPEJUANG CHANNELHari Yang lalu
  • jadi kangen sekolah 😭

    hwnhwnHari Yang lalu
  • Muka bebelac, badan Lmen Itu lah arnold

    HASHIRAMA SENJUHASHIRAMA SENJUHari Yang lalu
  • Hidup bobon santoso

    kefin setiawankefin setiawanHari Yang lalu
  • Masakan indonesia harga murah rasa nya kayak restaurant termahal

    REXUS GEMINGREXUS GEMINGHari Yang lalu
  • NEXY COLAB SMA BOBON

    Arsyad CreatorArsyad CreatorHari Yang lalu
  • Setau aku telur gulung GK pake tepung. Harusnya telur murni doang tanpa ada campuran apa2 LG kecuali penyedap rasa

    Kim AnggiaKim AnggiaHari Yang lalu
  • rambut mnemnek apaantuh??

    Matti GresMatti GresHari Yang lalu
  • Kurang dikasih aer dikit telornya wkwk

    Opangehe Naufal zaqiOpangehe Naufal zaqiHari Yang lalu
  • Ini kebeneran apa konspirasi masa nonton ini iklannya chef arnold ngiklan mama lemon.awal awal gue kira itu videonya.awokaok

    Adi 2001Adi 2001Hari Yang lalu
  • Master Of The Masak D ajarin jirrr

    FF AlphaFF AlphaHari Yang lalu
  • Klo di bandung cireng cilok cimol. mah jajanan dr jaman baheula chef..... Baru jaman milenial aja tu jajanan beredar di seluruh jagat Indonesia 😁

    Yosephine SerafinaYosephine SerafinaHari Yang lalu
  • Pas bet Iklanya MAMA LEMON Sama sep arnold

    Mochammad RafliMochammad RafliHari Yang lalu
  • Chef bisa gk masak cimol wadidaw Cara nya Bahan membuat cimol basah : 200 G tepung kanji 50 G tepung kanji 50 G terigu 1/2 sdt garam 1/4 sdt merica 300 ml air Bahan taburan : 5 siung bawang putih ( cincang halus lalu goreng ) Bubuk cabai halus Bubuk cabai kasar Royco Cara membuat : 1. Campur terigu , garam , kaldu bubuk , dan 200 G tepung kanji 2. Rebus bawang putih sampai mendidih . matikan api tuang sedikit demi sedikit ke campuran tepung . aduk rata dan tunggu sampai tidak panas . 3. Uleni tepung hingga kalian kalis sembari di beri kanji sedikit demi sedikit 4. Cetak adonan bentuk bulat goreng setengah matang 5. Matikan api , angkat dan tiriskan Chef itu bahan - bahan buat bikin cimol basah khas bandung

    Darmi CiliDarmi CiliHari Yang lalu
  • Perasaan telor gulung udh ada lama lah

    buat vpsajabuat vpsajaHari Yang lalu
  • saya ada abang telur gulung super enak.. dan dia lebih unik lagi.. minyaknya cuma sedikit aja.. superr wenakk bgt

    EUMK FamilyEUMK FamilyHari Yang lalu
  • airnya kurang cheff,...

    Adi PutraAdi PutraHari Yang lalu
  • Dalam hal bikin cireng ema gua lebih jago dari lu bang haha

    Fahmi arif budimanFahmi arif budimanHari Yang lalu
  • Telurnya harus dicampur air ga sih?

    Navy RikawatyNavy RikawatyHari Yang lalu
  • Ngakak awal" nya

    Miracle EmeraldMiracle EmeraldHari Yang lalu
  • Ngga ditambahin air duluuu?

    38.Muhammad Aldy Isnanto38.Muhammad Aldy Isnanto2 hari yang lalu
  • Yang di tonton video chef arnold dan iklannya ikut-ikutan chef arnold juga:)

    NtryxQueenyNtryxQueeny2 hari yang lalu
  • chef itu minyaknya terlalu panas, makanya telurnya terlalu krispi. kalo abang-abang itu telurnya lembut. tempraturnya memang harus pas

    Mujayanah RahayuMujayanah Rahayu2 hari yang lalu
  • YANG NONTON KARENA MUNCUL DI BERANDA ANGKAT TANGAN

    Cyber ZevationCyber Zevation2 hari yang lalu
  • Anjir malah heran cimolnya ngambang😂

    Fajjar LatansaFajjar Latansa2 hari yang lalu
  • Yg setuju mana suaranya kalo Lama kelamaan liatin chef arnold jadi mirip bobon santoso ya 🤟🏻

    Yande gloedYande gloed2 hari yang lalu
  • part dua dong chef

    Susi AgustinaSusi Agustina2 hari yang lalu
  • Chefe kalau memang pinter masak coba masak pangrawang

    abdul azizabdul aziz2 hari yang lalu
  • Cheff, master endog tapi ora bisa gawe telor gulung... Plakkkk, ngawur..

    Life of TayoLife of Tayo2 hari yang lalu
  • Di channel chef arnold iklannya juga chef arnold🤣

    Doell NaDoell Na2 hari yang lalu
  • Dan pakai wajan bukan berbentuk itu krn saat muter nnti di tempelin ke wajan pinggirnya. Klo pakai wadah kayak itu sampai kapanpun hasilnya jelek hedeeh

    fery Barerafery Barera2 hari yang lalu
  • Satu sendok dan pakai lidi jgn pakai sumpit kayak itu hedeeeh

    fery Barerafery Barera2 hari yang lalu
  • Aslinya enak.. tp buatan chef kurang gregett.. #sorry chef arnold

    official galerijueofficial galerijue2 hari yang lalu
  • Apa nama alat untuk menghaluskan bawang putihnya chef Arnold?

    Novita LaemanasariNovita Laemanasari2 hari yang lalu
  • kurang micin telor gulungnya kwk

    Muhammad Azri IsmailMuhammad Azri Ismail2 hari yang lalu
  • Aku juga suka cireng cheff, emang emak buat cemilan 🤭

    Ika LestariIka Lestari2 hari yang lalu
  • Beda ya kalau chef buletin cimol pake teknik👍

    Oneng SariOneng Sari2 hari yang lalu
  • chef bahannya kurang air mateng

    Dwiki OktavianDwiki Oktavian2 hari yang lalu
  • Lebih enak masakan ortu kita karena ketika ortu kita gak ada didunia lagi makanan ortu kita adalah kenangan kita

    FĀŘÌĶ HÅÑŤÁĞÉFĀŘÌĶ HÅÑŤÁĞÉ2 hari yang lalu
  • excited bgt chef arnold masaknya wqwq

    Fairuz AlyaFairuz Alya2 hari yang lalu
  • Lebih pro abang abang😂🤣 tapi mantap chef😺

    VYN GAMINGVYN GAMING2 hari yang lalu
  • chef arnold tetep harus cobain telur gulung abang2 deh yakin deh pasti nagih😭

    Viona ayu AureliaViona ayu Aurelia2 hari yang lalu
  • Kalau gua bikin telur gulung cuma pake telor sama air😁😁

    Diah AonDiah Aon2 hari yang lalu
  • Adonanya beda kaya di abang2

    mochammad Zulfikarmochammad Zulfikar2 hari yang lalu
  • Api nya kebesaran kak

    Dikyalfarabi AlfarabiDikyalfarabi Alfarabi2 hari yang lalu
  • Ini namanya orang hebat yang mau belajar dari hal hal terkecil🥰🥰, salut banget sama chef Arnold 😊😊

    Pratiwi Anggraeni JuniarPratiwi Anggraeni Juniar2 hari yang lalu
  • harusnya bikin telor gulungnya pake bihun biar bisa ke gulung

    Aziza Yotika ArmortiaraAziza Yotika Armortiara2 hari yang lalu
  • Next chef bobon bikin telur gulung jg 😂😂😂😂

    Rumah Kue BSDRumah Kue BSD2 hari yang lalu
  • Perasaan itu jajanan jaman dulu semua deh:v

    RanggantengRangganteng2 hari yang lalu
  • Kayaknya bahan2nya gak sekumplit itu ya bund.. ?

    Nur R_SNur R_S2 hari yang lalu
  • Chef lebih mudah jangan pakai daun bawang.. Tips saya.. Telur 2 biji, sama air 5 sendok air putih dahh. Terus digoreng nya sama kaya gitu. Jadi lebih mudah untuk gulung nya chef 😊

    Sabsab NapnapSabsab Napnap2 hari yang lalu
  • outfit masaknya bapak Arnold lebih bagus dari pada outfit ku pas jalan" :(

    Syihab FarhanSyihab Farhan2 hari yang lalu
  • Chef sama bobon santoso hehe 🙏🙏🙏🙏🙏

    Siska SiskaSiska Siska3 hari yang lalu
  • Masak bareng ..via online ..muantap anak jaman now...?🤞💘🤞

    Tarot KuyTarot Kuy3 hari yang lalu
  • sini bang Arnold saya ajarin bikin telur gulung, soalnya saya tukang telur gulung SD

    bang jarwobang jarwo3 hari yang lalu
  • Izin chef telor ama air doang udh cukup .itu lebih enak ,.kalau mau bikin telor gulung lagi telor nya 3 air nya 150ml ama garam nya secukup nya

    Dhe bastianDhe bastian3 hari yang lalu
  • Gw baru tau chef arnold bertato

    Faisal RamadanFaisal Ramadan3 hari yang lalu
  • 7:45

    Panda MusicPanda Music3 hari yang lalu
  • Cef bisa juga make bihun

    Yoga BagusYoga Bagus3 hari yang lalu
  • Kayak cireng

    Abdul RAbdul R3 hari yang lalu
  • Seketika aku merasa jago dripd chef arnold krna bisa bikin telur gulung HAHAHAHA

    Holyna OktanikaHolyna Oktanika3 hari yang lalu
  • Kota:Cireng Banyuwangi Jatim: Kutel🙂👍🏻

    Hy ChaaciaaHy Chaaciaa3 hari yang lalu
  • 1:12 bkan telur kampung mba tapi telur ayam kampung 😂

    jhon wiksjhon wiks3 hari yang lalu
  • Kalahin chef bobon bikin telur yng besar

    Reizaldy RaffaReizaldy Raffa3 hari yang lalu
    • Wkwkwkw

      Reizaldy RaffaReizaldy Raffa3 hari yang lalu
  • Salfok sama anjing nya

    Sri WahdahSri Wahdah3 hari yang lalu
IDworlds