Pilah-Pilih Urus Pandemi: FPI Klaim Kantongi Izin Acara di Petamburan (Part 1) | Mata Najwa

18 Nov 2020
1 171 414 Ditonton

Diperkirakan ribuan orang berkerumun tanpa mengindahkan protokol kesehatan saat menyambut kedatangan Rizieq Syihab. Ketua DPP FPI Slamet Maarif tidak menduga massa yang berkumpul untuk menjemput Rizieq Syihab sebanyak itu. Meski menimbulkan perdebatan di publik, dia mengaku FPI mengantongi izin menggelar acara tersebut.
“Panitia koordinasi ke kelurahan, kecamatan, walikota. Pemprov membantu koordinasi, dengan pihak kepolisian juga, karena kita menutup jalan,” kata Slamet Maarif.
Meskipun Slamet menyatakan dari pihaknya dan Rizieq Syihab tidak ada mengundang mereka untuk berkumpul-kumpul, Mata Najwa mendapatkan rekaman Rizieq Syihab mengajak orang untuk hadir di kegiatan yang dihadirinya. Rekaman ini disiarkan oleh Front TV, kanal IDworlds yang dikelola FPI.
Simak tanggapan Slamet soal video tersebut.
#MataNajwa #kapalapi
(Narasi)
Tonton juga Mata Najwa eps. [Pilah-Pilih Urus Pandemi] dan episode lainnya di www.narasi.tv atau klik link di bawah.
Part 1 - bit.ly/2UG9rYk
Part 2 - bit.ly/2UE9UKv
Part 3 - bit.ly/2IOOJmv
Part 4 - bit.ly/3lPfBkU
Part 5 - bit.ly/2UL0nkF
Part 6 - bit.ly/3nCFDbu
Part 7 - bit.ly/3nEuczM
Jangan lupa subscribe, tinggalkan komentar dan share.
Tonton konten lainnya juga di IDworlds Channel:
- Narasi bit.ly/SubscribeIDworldsNarasi
- Narasi Newsroom bit.ly/SubscribeNarasiNewsroom
- Narasi Entertainment bit.ly/SubscribeYTNarasiEntertainment
- Narasi Stories bit.ly/SubscribeNarasiStories
- Narasi Talks bit.ly/SubscribeNarasiTalks
- Narasi Sports bit.ly/SubscribeNarasiSports
Jangan lupa subscribe yaa..
Follow:
instagram.com/najwashihab
twitter.com/NajwaShihab
facebook.com/najwashihabofficial

Komentar
  • Playfest 2020 sebentar lagi!! Jangan lupa daftar ya, supaya kamu bisa merasakan semua pengalaman yang ada di Event Playfest 2020 nanti. Klik link bit.ly/RegisterPlayFest2020 untuk daftar segera, dan pendaftaran tidak dipungut biaya apapun alias GRATIS! Stay tuned at Instagram Playfest Narasi bit.ly/IGPlayfest2020 untuk info-info terupdate tentang #Playfest2020

    Najwa ShihabNajwa Shihab8 hari yang lalu
    • Itu gak ada ajakanya itu hrs bicara kita akan datang rame"

      sa' sa'e vlogsa' sa'e vlog2 hari yang lalu
    • Dukung Nikita Mirzani.... Maju trusss

      Komar RudinKomar Rudin3 hari yang lalu
    • Mari kita lihat video FPI sukarela membatu tsunami Aceh video amatir. Yg tidak ditayangkan di televisi 🙏🙏👍👍 Allahuakbaridworlds.info/from/3M6djK_Mp2l8Y6c/video

      EEA officialEEA official3 hari yang lalu
    • Mari kita lihat video FPI sukarela membatu tsunami Aceh video amatir. Yg tidak ditayangkan di televisi 🙏🙏👍👍 Allahuakbaridworlds.info/from/3M6djK_Mp2l8Y6c/video

      EEA officialEEA official3 hari yang lalu
    • Hidup tak abadi, sekarang hanya berusaha sebaik mungkin dapat akhirat sebaik dan se indah mungkin. Kalau dunia ya beginilah penuh tipu daya dan muslihat.

      Masjid Indonesia Bertabayyun MIBMasjid Indonesia Bertabayyun MIB3 hari yang lalu
  • Gue dlu senang sma mbak najwa trnyata astagfirullah. Smoga allah memberi hidayah

    Ikhsan SubagioIkhsan Subagio18 menit yang lalu
  • Jelas sedang PSBB..kantongi izin atas perintah anis..ga bisa bedakan hitam dan putih nih orng

    Andy ZhongAndy ZhongJam Yang lalu
  • Wkwkwkwkkwkwkwk

    Tegar GalihTegar Galih2 jam yang lalu
  • Ya allah kuatka islam di negeri kmi ya allah

    Ikhsan SubagioIkhsan Subagio6 jam yang lalu
  • jangan grogi dong Pa :v

    Yayan DiarYayan Diar6 jam yang lalu
  • Mba Nana ❤️

    Novi kurnia hardiyantiNovi kurnia hardiyanti6 jam yang lalu
  • Kumur2 doang ngeles kaya bajaj

    Rudy ChandraRudy Chandra10 jam yang lalu
  • Claim kantongi izin?? Perlu di tindak lanjuti siapa yg ngasih ijin untuk berkerumunan di petamburan

    Ade IprasAde Ipras15 jam yang lalu
  • Dalam hati mbak najwa : APAAN SI ORANG

    Fitreeaa IslandFitreeaa Island15 jam yang lalu
  • Umat yg mane bro?

    🐼🐼17 jam yang lalu
  • Fpi pinter ngeles

    Rudy YantoRudy Yanto17 jam yang lalu
  • Bilang kalau cucu nabi. Kita kan keturunan nabi. Beda nya apa? Istimewa nya habib itu apa? Haus pujian, haus pembuktian

    Fiqa KikiFiqa Kiki19 jam yang lalu
  • Malu gw sebagai muslim liat orang kek gini,,, iman besar ISLAM...??? Wkwkwk... luccuuu2.....

    Diandra mayDiandra may20 jam yang lalu
  • Dia bukan imam besar UMAT ISLAM. Tp FPI.. garis bawahi itu..

    Diandra mayDiandra may20 jam yang lalu
  • Kalo fpi udah klaim memiliki ijin saat acara di petamburan, itu artinya anis yg menerbitkan ijinnya, soo we'll see akankah anis bisa dikenakan sangsi karena memberikan ijin keramaian untuk yg mulia rijik?

    Ulin NuhaUlin Nuha22 jam yang lalu
  • Benarkah Beliau 'Habib" keturunan Nabi Muhammad SAW? Nggak yakin aku.

    Kii RyoKii RyoHari Yang lalu
  • Salah video nya. Payah dah

    Alif PrayetnoAlif PrayetnoHari Yang lalu
  • ITU UMAT FPI KALI YA 😑

    FIDA NABILAFIDA NABILAHari Yang lalu
  • Banyak orang bisa untuk beramal ma'ruf, tapi sedikit yg mampu menjalankan nahi munkar banyak fitnah dan cobaan.. mereka yg meyakini karena melihat perjuangannya, sedangkan yg membencinya karena mereka tidak tau dan termakan fitnah... Ujian Ulama akhir zaman

    uwa chandrauwa chandraHari Yang lalu
  • Itu yang kerumunan banteng gimana woy

    rizal saputrarizal saputraHari Yang lalu
  • Nah itukan jwabnya plin plan padahal SDH ada vidio ajakn berkumpul,,Gtu lah orng sok pintar,,

    Umi MunawarohUmi MunawarohHari Yang lalu
  • Knp orng atau rakyat kecil hajatan ijin ada hiburan dangdutan gk boleh,,tp kenapa yg punya hajat orang terkenal di kasih ijin,dlm masa pandemi,,gk hbis pikir gue,

    Umi MunawarohUmi MunawarohHari Yang lalu
  • pinter banget ngomongnya, sampe ruwet telinga ngedengerin.

    Wesengkelat KelatWesengkelat KelatHari Yang lalu
  • untuk acara pernikahan saya yakin pihak habib rizieq sudah mengantongi izin.. nah yang menjadi persoalan adalah masa yang berkumpul.. dan ini juga bukan atas perintah beliau...masyarakat yang datang sendiri... kalau ditanya apakah ada yang sudah ditetapkan sebagai tersangka(stasiun tv) ,, ya tidak ada yang salah.. yang salah yang kumpul padahal tidak ada undangan....nah dari yang saya lihat di pemerintah ini lebih menyudutkan ke pihak yang punya acara ...

    jefri trisnajefri trisnaHari Yang lalu
  • Bubarkan FPI!!! Kesel gw sama FPI!

    MR. TUTORIALMR. TUTORIALHari Yang lalu
  • Kerinduan Umat? Nyusain Banyak orang iya..

    INISIAL BTINISIAL BTHari Yang lalu
  • 9:31 kasian prof wiku, duduk berdekatan sm peci putih tak bermasker. Ngomong ngegas pasti liurnya muncrat2. Kayak yg paling sakti aja dah. Mbak Nana tolong lindungi orang2 cerdas yg bs berjasa buat membantu menghentikan pandemi. Jangan kasih tempat duduk berdekatan sm peci putih.

    oviedo Untukvideooviedo UntukvideoHari Yang lalu
  • Tolong benarkan posisi catur di layar itu.. Petak raja tidak boleh diduduki oleh menteri.. Terima kasih..

    Jimmy TristarJimmy TristarHari Yang lalu
  • Di kasih 100 ribu juga pada datang berkerumun

    Sapni Sari Saman CandangSapni Sari Saman CandangHari Yang lalu
  • Baru di ajak ngobrol sama mbk nana aja lo udah di skak mat, gt kok mau macam2 sama TNI. Hancur lebur yg ada lo..

    Wahyu FebyWahyu FebyHari Yang lalu
  • Beda to bos naswa. Habib bicara ajakan dlm pengajian lingkup kusus dlm pengajian yg ada d situ bukan live seperti acara mata naswa yg d saksikan global. Jdi ajakan habib cuma ada d acara pengajian dia yg datang . Bagi yg datang d luar dri pengajian secara otomatis mereka tau dri org lain n datang dengan kerelaan hati mereka sendiri

    Sego KucingSego KucingHari Yang lalu
  • Enak banget ngomong pake istilah "umat". kayak nabi saja. Padahal kyai2 besar dari zaman dahulu tidak pernah seperti itu, umat ya umat islam. . . keseluruhan. . .bukan anggota organisasi. .

    Irul FerosIrul FerosHari Yang lalu
  • Dungu ya, dah jelas2 si imam jumbo ngajak ngumpul2, bukan ditanya siapa yg jd tuan rumah thong 🙄

    MoyyaMoyyaHari Yang lalu
  • ga perlu intelijen, klo artis aja dateng juga rame, klo emang imam besar, himbau dong massanya, ga ada bukti kalo sang imam menghimbau massanya untuk tidak datang. malah ada bukti sang imam mengajak massanya. untuk slamet maarif, sekolah lagi ya

    Bitter SweetBitter SweetHari Yang lalu
  • mbk syarifah najwa yg saya hormati...saya mau bertanya,,masak ada acara maulid nggk boleh ada ajakan? acara maulid lho...para habaib yg ngadakan,para cucu rasul,, skaligus saya tau anda jg notabene cucu nabi juga..mbk syarifah najwa,sekarang peraturan covid sudah ruwet mbk... masyarakat sudah bosen di larang2 kumpul.di luaran sana,waah jangan tanya mbk..pengajian,maulidan atau acara lain selain rangaka keagamaan jg jalan..tp saya bertanya knp yg di sasar cuma org2 tertentu saja..?ini maaf anda jg harus obyektif.

    adrian smithadrian smithHari Yang lalu
  • Cucunya

    louis hsiehlouis hsiehHari Yang lalu
  • Ternyata imam besar Najwa Shihab

    Yusni NironYusni NironHari Yang lalu
  • Yang sehat dan kuat saja,,,,yang positif covid19 jangan dong...

    ahm adahm adHari Yang lalu
  • Buwang masa mbak undang orang kayak gitu musti berbelit lidah ya karna itu koncoya

    afis crotafis crotHari Yang lalu
  • Mmngnya itu org sp sih ko bs smp ky disembah di agungkan..yg hrs di sembah & di agungkan tuh hny allah swt..hadeeewwhh nih org" ko g mikir sih cr dia ceramah aja udh g bnr anarkis.. Astagfirullah islam mengajarkan kasih syg baik dgn sesama umat sekalipun berbeda agama..lah ko ini kl ceramah ngajakin anarkis bar bar😏

    tita24_ wtita24_ wHari Yang lalu
  • Volume suaranya kurang nih mbak najwa

    J KawidjajaJ KawidjajaHari Yang lalu
  • berharap pasukan petrus dihidupkan lagi😌

    poor undaspoor undasHari Yang lalu
  • pas video diputar dalam hati : “ siapin argumen siapin argumen siapin argumennnnnn “

    GARATA TARIGANGARATA TARIGANHari Yang lalu
  • Perlu di Garis Bawahi Bukan Imam Seluruh Umat Islam tapi Imam Bagi FPI yah jgn bawa² ummat yg bener itu ummat FPI yg sebenarnya...

    NRA OfficialNRA OfficialHari Yang lalu
  • Imam besar kox ngomng nya gtu, Yeeeee

    Boy Sinaga93Boy Sinaga93Hari Yang lalu
  • Slamet slamet

    Dede KinanthiDede Kinanthi2 hari yang lalu
  • Ojo keminter mundak keblinger

    Khabib LuthfiKhabib Luthfi2 hari yang lalu
  • Love ka najwa

    Paman SultanPaman Sultan2 hari yang lalu
  • Suka title nya, ngg pake Habib team narasi ini team professional mereka mencari sumber informasi sebelum di sampaikan bila dirasa tidak ditemukan kebenarannya maka tidak akan di sampaikan 😊

    Mauffin DaFatMauffin DaFat2 hari yang lalu
  • emg kumpul2 juga gk ngelanggar protokol?

    andika lenkaandika lenka2 hari yang lalu
  • katanya ada kursi2 atau barang2 dirusak dibandara? kok tertib katanya?

    andika lenkaandika lenka2 hari yang lalu
  • Ustad das'at latif.ustad dan iman ku yg terbaik asli orang Makassar di undang buat ceramah di suatu daerah dan dia batalkan karna akan terjadi kerumunan dan lebih mementingkN kesehatan..ini hrs di undang ndak pernah menolak dan Ndak pernah memikirkan kesehatan di sekitar.. kesimpulan nya kta bisa lihat yg mana wajib dan harus kita jadikan panutan ..

    fachresa resa flogfachresa resa flog2 hari yang lalu
  • jangan mencari2 kesalahan orang smua udah lelah

    Gasyo IdulGasyo Idul2 hari yang lalu
  • Umat apa jamaah sih

    Krisna AryagunaKrisna Aryaguna2 hari yang lalu
  • Dia kan imam besar FPI Bukan imam besar umat Islam... Saya Islam Imam saya bukan hrs...

    Bayu JalakBayu Jalak2 hari yang lalu
  • UMAT?

    Sarip UdiinSarip Udiin2 hari yang lalu
  • Kerinduan umat kpd imamnya 🤣 umat yg mana dulu ,, jangan mewakili seluruh umat islam ya ,,,, ngagakk wkkwkwkw

    Wiwik RahayuWiwik Rahayu2 hari yang lalu
  • Imam besar looo x

    Rofi IsdiantoRofi Isdianto2 hari yang lalu
  • Pulang bikin rusuh. Jangan bilang cuma pengalihan isu mangkirnya sosok Habib yang terhormat atas kasus video mesum.

    Wahyu ArtikaWahyu Artika2 hari yang lalu
  • BOLEH JADI APA AJA, ASAL JANGAN JADI TUHAN, APALAGI BUAT HIDUP ORANG 🤫

    Diky TriantonoDiky Triantono2 hari yang lalu
  • kalau sematan nama ustadz itu untuk orang yg berilmu agama bagus, Indonesia dah punya Aa Gym, ustadz khalid Basalamah, dan ustadz ustadz laine.bagiku mereka orang yg mumpuni,santun akhlak nya.dan gk pernah menyematkan diri beliau imam besar. tapi kalau klau pak Riziq imam besar nya FPI,sih ok saja.tapi bukan imam nya umat Islam ya.

    Hawa Az ZahraHawa Az Zahra2 hari yang lalu
  • Kalau HRS dibilang keturunan sekian dr Nabi Muhammad apal g silsilah garis keturunan Nabi Muhammad?kalau 'umat' nya itu pd g suka sama demokrasi dan aturan di Indonesia pada mau pindah kemana??

    Desi HariratriDesi Hariratri2 hari yang lalu
  • Njwa begooo

    Ari AlfianAri Alfian2 hari yang lalu
  • Ga ad jaminan dari Allah semua keturunan nabi patut dijadikan panutan. Udah lah sumber ajaran islam intinya ada di al-quran dan hadist

    Donny SamsulDonny Samsul2 hari yang lalu
  • Ada yang meninggal ,jalan macet dll mana ada tertib. Tertibnya dimana?

    Diana DesuDiana Desu2 hari yang lalu
  • Najwa Najwa Najwa Najwa Ok ok ok

    ERTONE PLUSERTONE PLUS2 hari yang lalu
  • Bubarkan fpi amin

    pr 135pr 1352 hari yang lalu
  • Rindu pas kepemimpinan bpk alm gusdur ,yang seletingan pasti paham alfatihah untuk alm semoga tenang disurga sana aminn yarobb😭😭

    Boby PxBoby Px2 hari yang lalu
  • Bukan masalah pilah pilih pemerintah disini serba salah, kalau ditindak akan ada masalah yang lebih besar, bisa jadi demo dimana-mana. Ujung"nya pemerintah yang di salahin.

    Jendela FilmJendela Film2 hari yang lalu
  • Hmm nga tau kekuatan corona sebenarnya

    Andrian PrastyoAndrian Prastyo2 hari yang lalu
  • Mana nih pasukan Rizieq, gamuncul?

    GERRY_0807GERRY_08072 hari yang lalu
  • Yg gua kenal sih habib rizieq dengan kepenuhan rasa peduli dan menghormati para saudaranya walaupun gua tau juga habib rizieq kadang terlalu tegas dan banyak orang menganggap bahwa ia pengujar kebencian itu hak opini masing masing tp gua sangat kasian dengan umat Islam di Indonesia ini yg hanya mencintai habib dari sekedar ilmu nya dan mengaku sangat mencintai nabi muhammad padahal cucu nabi Muhammad nya saja di benci olehnya kasian sekali negeri ini dari gua menurut gua cintailah cucu nabi Muhammad karna nabi muhammad sesungguhnya habib atau semacamnya hanyalah manusia biasa semua akan bisa melakukan kesalahan sebesar dan sekecil apapun i love all of habaib dan nabi Muhammad SAW

    ifan wildaniifan wildani2 hari yang lalu
  • Najwa killed Slamet already bruh

    alvito wijayaalvito wijaya2 hari yang lalu
  • Mbak nana,saran aja katanya kan dia sudah koordinasi sama pemerintah coba periksa juga yg dia sebut kayak kelurahan,kecamatan maksud sy ini semua ada yg janggal

    marcellino fernandomarcellino fernando2 hari yang lalu
  • Mantul diskakmat am najwa.wkwkwkwkkw

    marcellino fernandomarcellino fernando2 hari yang lalu
  • Fpi aapan si...?! Smacem karang taruna...?!

    fauzi solichinfauzi solichin2 hari yang lalu
  • Cucu nya rosulluwoh.......ingat jejak digital lebih kejam dari silat lidah mu Kelas gerombolan sorban.putih mu warna gelap kopi qu.....ceramah mu ibarat ocehan burung di pagi hari laper minta makan.....BUBAR KAN.FPI.!!

    Roy AfandiRoy Afandi2 hari yang lalu
  • Ingat di ahirat nanti nggak bisa pidato ngelantur...AGAMA ISLAM AGAMA suci jangan kau salah gunakan apa lagi kau buat kedok ber POLITIK.....kemewahan.ke kuasaan di dunia ini hanya sebatas kiasan ....nggak ada hidup abadi.kecuali dalam cerita film avatar.intinya bubar kan FPI. NEGARA kesatuan republik INDONESIA NEGARA HUKUM.jadi HUKUM harus TEGAS.....!! Nggak ada cerita nya klo bukan HUKUM di NEGARA ini yg maling ayam di perbal di penjara.yg KORUPSI malah di kasih vasilitas....ingat pesan alm bung Karno musuh paling berbahaya adalah musuh orang dalam.....

    Roy AfandiRoy Afandi2 hari yang lalu
  • Yang saya tau setiap agama itu mengajarkan kebaikan, namun dalam kenyataannya akhir- akhir ini kita saling menjatuhkan satu sama lain. Mengaku agama ini dan itu yang paling benar sehingga kita lupa kita telah menjatuhkan dan menghina sesama manusia, mengaku kita paling suci namun dalam kenyataan dalam agama itu sendiri masih banyak intoleransi yang terjadi.

    Rahmat FernandoRahmat Fernando2 hari yang lalu
  • Saya masih tidak mengerti, kenapa harus ada FPI.. apa sebegitu kecil nya Allah sampai sampai harus di bela oleh manusia? Saya rasa bila manusia mengerti kebesaran Allah.. gk perlu ada tuh orang orang kaya FPI karena sudah jelas kalo orang baik di beri surga dan orang jahat masuk neraka. Udah thats it..

    WidiantoSofyanWidiantoSofyan2 hari yang lalu
  • Kami NKRI....kami butuh negara ini aman jangan buat kacau.

    Edo KondologitEdo Kondologit2 hari yang lalu
  • Bubarkan FPI !!!!!!

    WidiantoSofyanWidiantoSofyan2 hari yang lalu
  • umat apa si paaaaa...umat fpi kaleeeee

    laura anggun matondanglaura anggun matondang2 hari yang lalu
  • Undang krluarga sihab anis rizik dll berani gak,???????

    Hanya penontonHanya penonton2 hari yang lalu
  • cucu cucu pki mana suaranya

    food grayfood gray2 hari yang lalu
  • Imam besar,,,? Jujur saya bingung Bukan nya imam besar setelah nabi Muhammad adalah imam Mahdi,

    SULIS RIDER CBSULIS RIDER CB2 hari yang lalu
  • Mmg permainan kata-2..tuk ambil simpati rskyat...hrsny.jgn mengatasnamakan rakyst atau umat islam...

    Nur CahyoNur Cahyo2 hari yang lalu
  • Tersesat....oh.... Tersesat Astagfirullah..... mending Habib yg di MLI dari pada ini

    Brixzi 77Brixzi 772 hari yang lalu
  • saya sangat menyYangkan,, banyaknya OKNUM BAYARAN, yg membakar baliho habib riziq,, 😡😡😡😡😡😡😡😡😡😡😡😡😡😡😡😡😡😡😡😡😡😡😡😡😡😡😡😡😡😡😡😡😡😡😡😡😡😡

    Rendi FersRendi Fers2 hari yang lalu
  • Saya CURIGA, sama DUDUNG,,, dia anggota PKI, yg berasal dri TIONGKOK, dan sudah di MODIF, data dirinya, oleh pemerintah 🤔🤔🤔🤔🤔🤔🤔🤔🤔🤔🤔🤔🤔🤔🤔🤔🤔🤔🤔🤔🤔🤔🤔🤔🤔🤔

    Rendi FersRendi Fers2 hari yang lalu
  • PKI sudah menyelinap,, di berbagai bidang di indonesia,,,,, jumlahnya pun, tdk hanya puluhan orang, bahkan ratusan 😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒

    Rendi FersRendi Fers2 hari yang lalu
  • Semenjak MEGAWATI, duduk di pemerintahan,,, negara, jadi AMBURADUL 🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

    Rendi FersRendi Fers2 hari yang lalu
  • 😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎Mau bagaimanapun jejak digital tidak bisa di bohongi,, pk soekarno lah ,yg menyuruh PKI menindas ULAMA, karna di anggap, tdak spendapat dngan PKI, karna PKI di anggap berjasa oleh pk soekarno,,,,,, di msa penjajahan 😎😎😎😎

    Rendi FersRendi Fers2 hari yang lalu
  • MEGAWATI, PERLU DI TENGGELAMKAAAAAAAAN, karna dia di balik semua keputusan, NEGARA,,, 😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎

    Rendi FersRendi Fers2 hari yang lalu
  • INTELEJEN, indonesia,, PARAAAAAAAAH,,,, tidak bisa, mendeteksi adanya, PEMBERONTAK, yg menyelinap, di PEMERINTAHAN 😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎

    Rendi FersRendi Fers2 hari yang lalu
  • NO COMMENT KITA LIHAT HASIL AKHIR SAJA!

    QYN OFFICIALQYN OFFICIAL2 hari yang lalu
  • Imam besar umat islam.?? Serius....?? Yg gw heranin apa pernah Nabi muhammad ngajari ngmong kotor dan ujar kebencian...?? Apa pernah nabi membeda-bedakan segala hal... anget kali itu badan ah ilah 😂😂😂

    Cici AnisaCici Anisa2 hari yang lalu
  • Masa mulutnya Rasol mulut ceramah kok kyk gitu

    Riska AmeliaRiska Amelia2 hari yang lalu
  • Kata wagub g di beri ijin ..

    Bajigur CjrBajigur Cjr3 hari yang lalu
IDworlds