MAKAN MAKANAN BERWARNA MERAH VS BIRU! || Mukbang Kocak oleh 123 GO! GOLD

28 Nov 2020
3 540 103 Ditonton

Apakah kamu kesulitan memutuskan warna makanan yang jadi favoritmu? Kami tahu, pasti merah atau biru! Kami 'kan sudah mengujinya dengan tantangan makanan kami yang seru! Mari kita coba bersama cara memilih makanan terenak di dunia, dan yuk berbagi kecintaanmu pada makanan dengan mukbang lucu๐Ÿ‘„๐Ÿ‘…
Jangan lupa berlangganan 123 GO! GOLD๐Ÿ‘‘ Indonesian dan nyalakan loncengnya ๐Ÿ”” supaya tidak ketinggalan video kami.
Sampai jumpa lagi!
#123GO #GOLD #lucu #mukbang
URUTAN WAKTU:
00:00 Tantangan makanan berwarna merah VS biru bagi pencinta
makanan, makanan dari permen jeli vs asli
02:25 Makan hanya satu warna makanan selama 24 jam
04:44 Tantangan makanan berwarna oranye vs hijau
07:42 Makan hanya makanan berwarna hijau selama 24 jam
10:47 Dibuang sayang

BERLANGGANAN: bit.ly/3blXLA0
----------------------------------------------------------------
Musik oleh Epidemic Sound: www.epidemicsound.com/
Sampel Foto: www.depositphotos.com
www.shutterstock.com
Video ini ditujukan sebagai hiburan. Kami tidak menjamin kelengkapan, keamanan, dan kelayakan apa pun. Segala tindakan yang dilakukan berdasarkan informasi di video ini akan sepenuhnya menjadi risiko pelaku, dan kami tidak akan bertanggung jawab atas segala kerusakan dan kehilangan. Pemirsa bertanggung jawab penuh untuk menilai, merawat, dan melakukan tindak pencegahan jika berencana untuk meniru.
Video berikut ini mungkin menampilkan aktivitas yang dilakukan oleh aktor-aktor kami dalam lingkungan terkendali - mohon bertindak penuh pertimbangan, kewaspadaan, dan kehati-hatian apabila hendak meniru.

Komentar
  • Aku senang bisa walau bertemu hana

    Bayuprasetyo AjiBayuprasetyo Aji12 jam yang lalu
    • Lebih semangat ya

      Bayuprasetyo AjiBayuprasetyo Aji12 jam yang lalu
  • Aku juga mau kayak kamu

    Bayuprasetyo AjiBayuprasetyo Aji12 jam yang lalu
  • Aku suka banget jadi tetap semangat ya ngaplut nya terima kasih

    Bayuprasetyo AjiBayuprasetyo Aji12 jam yang lalu
  • Jtdfhjhfg

    Lailatul Nur FadilahLailatul Nur FadilahHari Yang lalu
  • yah 1bulan yang lalu

    tara basheratara bashera2 hari yang lalu
  • Henah nybelin punya orang di maksn

    Farra DibaFarra Diba2 hari yang lalu
  • 123 Go Indonesia aku noa aku minta nomer wa

    Kahiyang NoaKahiyang Noa2 hari yang lalu
  • ada tantangan warna merah aku sukawarna merah

    Ali AndievaAli Andieva4 hari yang lalu
  • Yah telat

    umi Shafaumi Shafa4 hari yang lalu
  • mantep

    Afdhal PutraAfdhal Putra5 hari yang lalu
  • Lidah buaya pahit lo๐Ÿ˜›๐Ÿ˜›๐Ÿ˜ฟ

    Vivi JuniartiVivi Juniarti5 hari yang lalu
  • cara membuat kue ulang tahunnya

    Ra GianRa Gian7 hari yang lalu
  • ๐Ÿ’˜๐Ÿ’˜๐Ÿ’˜๐Ÿ’˜๐Ÿ’˜๐Ÿ’˜๐Ÿ’˜๐Ÿ’˜๐Ÿ’˜๐Ÿ’˜๐Ÿ’˜

    Aqila QilaAqila Qila7 hari yang lalu
  • Aku juga pengen sih makanan nya , kelihatan nya enak ๐Ÿคค๐Ÿคค๐Ÿคค๐Ÿคคโคโคโค

    Zahira UlyaZahira Ulya7 hari yang lalu
  • 123 go

    Selmi SelSelmi Sel8 hari yang lalu
  • Wa

    Rendi BlegosRendi Blegos8 hari yang lalu
  • Yah๐Ÿ˜ญ1 bulan yg laluuuu.

    DAFFA GAMERZDAFFA GAMERZ10 hari yang lalu
  • Siapa yang setuju 123 go di tivi

    makan makanmakan makan11 hari yang lalu
  • Biru

    Rahmad mantap AlifRahmad mantap Alif11 hari yang lalu
  • Kk lzcuge8anrpi0uabg

    Maria SiburianMaria Siburian11 hari yang lalu
  • Enak banget๐Ÿ˜†

    DAFFA GAMERZDAFFA GAMERZ11 hari yang lalu
  • ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    Mutia MutMutia Mut12 hari yang lalu
  • Satu bulan yang lalu ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    me efdeweme efdewe13 hari yang lalu
  • Aduh aku terlambat nonton ini maaf ya kk tapi gpp yg penting masih ada

    esih karjaesih karja13 hari yang lalu
  • ๐Ÿ˜—๐Ÿ‘ปโค

    ANDIYUZ ChannelANDIYUZ Channel13 hari yang lalu
  • Curang bangat yang kanan

    Juhana JuhanaJuhana Juhana13 hari yang lalu
  • ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    Lintang DewantariLintang Dewantari13 hari yang lalu
  • Bagus banget

    Amora BungaAmora Bunga13 hari yang lalu
  • 10 bulan yang lalu๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ tapi boong oong oong pabale pabale telat 1 bulatan ๐Ÿ˜ฐ๐Ÿ˜ฐ๐Ÿ˜ฐ๐Ÿ˜ฐ๐Ÿ˜ฐ๐Ÿ˜ฐ

    Ogi'e PenjelajahOgi'e Penjelajah15 hari yang lalu
  • hahahhhhhhh๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    Ummu SakilaUmmu Sakila15 hari yang lalu
  • 1 bulan yang lalu yah telat ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ gpp deh yang penting penonton setia๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

    citra selvicitra selvi15 hari yang lalu
    • 123!

      Dina fahriza aulia Nur hidayahDina fahriza aulia Nur hidayah12 hari yang lalu
    • 100 90

      Dina fahriza aulia Nur hidayahDina fahriza aulia Nur hidayah12 hari yang lalu
  • 1 bulan yang lalu yah telat ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ gpp deh yang penting penonton setia๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

    citra selvicitra selvi15 hari yang lalu
    • เธšเธšเธšเธชเธšเธšเธ—เธšเธšเธšเธก เน…เธชเธ”เธงเธ”เธขเธ

      เธกเธ‡เธ„เธฅ เธซเธดเธ™เธœเธฒเธกเธ‡เธ„เธฅ เธซเธดเธ™เธœเธฒ14 hari yang lalu
  • Ayune seng wedok ngomeni Iki

    Rifki SebastianRifki Sebastian15 hari yang lalu
  • Juli kamu curang

    hendra setyakahendra setyaka16 hari yang lalu
  • Hena orang nya selak

    Chin KhiongChin Khiong16 hari yang lalu
  • Bagai mana kalau 100 meter

    Choirul AnamChoirul Anam17 hari yang lalu
  • Yhyhb

    Chloe GabrielaChloe Gabriela18 hari yang lalu
  • Johhhhhhhhhhhh yang satu orang nya jelik

    Syareefa MarleynaSyareefa Marleyna18 hari yang lalu
  • Enak nya๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹

    Sifa' NafingahSifa' Nafingah18 hari yang lalu
  • 2:31 aku udah pernah liat

    Rifky Aziz Nur PratamaRifky Aziz Nur Pratama19 hari yang lalu
    • Sama

      Syahqila Meysa azzahraSyahqila Meysa azzahra18 hari yang lalu
  • Hana jelek banget๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    NILUH RISKANILUH RISKA19 hari yang lalu
  • Ih gila deh ?

    Rosyid CintaRosyid Cinta20 hari yang lalu
  • P

    Rosyid CintaRosyid Cinta20 hari yang lalu
    • Lama jawab

      Rosyid CintaRosyid Cinta20 hari yang lalu
  • Canggih

    rendy xemosrendy xemos21 hari yang lalu
  • Fikki beray

    Kamal NudinKamal Nudin21 hari yang lalu
  • Mejijikan banget ya

    Kamal NudinKamal Nudin21 hari yang lalu
  • Ka piki dan ka lana dan juga ka lili

    Susi NurjanahSusi Nurjanah21 hari yang lalu
  • 1 bulan lalu

    dewi onahdewi onah22 hari yang lalu
  • tantangngan hijau oren

    Wati LoliWati Loli22 hari yang lalu
  • Ryyi

    FF 2020FF 202022 hari yang lalu
  • idworlds.info/from/3bR-epitkah0ldU/video

    Bibir JakartaBibir Jakarta23 hari yang lalu
  • Aku pilih warna merah he he he๐Ÿคญ๐Ÿคญ

    Masruroh KaligangsaMasruroh Kaligangsa23 hari yang lalu
  • ha-ha-ha ini lucu banget

    Delia SariDelia Sari23 hari yang lalu
  • ๐Ÿ–•๐Ÿ–•๐Ÿ–•๐Ÿ–•๐Ÿ–•๐Ÿ–•๐Ÿ–•๐Ÿ–•๐Ÿ–•๐Ÿ–•๐Ÿ˜ค๐Ÿ™„

    Juedi DjamurJuedi Djamur23 hari yang lalu
  • Suara nya kayak Susan dan semi kok bisa suara nya kak su ya emang Sunggal ngelok ya kok ikotin 123go๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

    Husna RahmawatiHusna Rahmawati23 hari yang lalu
  • 1 bln lalu astaga ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    NUR SALSA BILA CHAANELNUR SALSA BILA CHAANEL24 hari yang lalu
  • Aku pilih yang warna biruh boleh ga๐Ÿ’™

    Jehan KaleaJehan Kalea24 hari yang lalu
  • yah 1 bulan lalu

    andik vaniaandik vania25 hari yang lalu
  • Itu POKKY kan bukan sumpit

    Kadek SuartiniKadek Suartini25 hari yang lalu
  • Iosos

    Lily ZurianaLily Zuriana26 hari yang lalu
  • iya pengen sih tapi makan kaya gitu enak ya....

    Bintan MelayuBintan Melayu26 hari yang lalu
  • 5 menit yang lalu๐Ÿฅฐ

    naila Dinnaila Din26 hari yang lalu
  • fiki jahat banget sama lana

    Refa AnaRefa Ana26 hari yang lalu
  • 1

    nadya nadnadya nad27 hari yang lalu
  • 1wq

    nadya nadnadya nad27 hari yang lalu
  • Warna hijau dong

    Nahari HariNahari Hari27 hari yang lalu
  • Aku gak suka kalo ada suara orang laki laki ๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก

    Hafidzah BawazirHafidzah Bawazir27 hari yang lalu
  • Kalau aku di suruh main kajak begituan aku gk bakal mau lah๐Ÿคฆโ€โ™€๏ธ๐Ÿคฆโ€โ™€๏ธ๐Ÿคฆโ€โ™€๏ธ๐Ÿคฆโ€โ™€๏ธ

    Haris SandiHaris Sandi28 hari yang lalu
  • 5 jam yg lalu

    Hanyka DefizaliaHanyka Defizalia28 hari yang lalu
  • Hah 1 jam

    Fazar KancilFazar Kancil29 hari yang lalu
  • Komentar. 1. 6. Rb DINDAโค๏ธ

    Dinda SafiraDinda Safira29 hari yang lalu
  • Komentarโค๏ธ DINDA๐Ÿ‘๐Ÿ˜‡

    Dinda SafiraDinda Safira29 hari yang lalu
  • Cantink banget Hana Tapi kristen

    Talita ElvarettaTalita Elvaretta29 hari yang lalu
  • Egsfvvdg๐Ÿบ

    Jihan JihanJihan Jihan29 hari yang lalu
  • Yang nontonnya sambil makan permen karet like ya๐Ÿ˜Š gak maksa

    Mar DiyahMar Diyah29 hari yang lalu
  • Ya telat 4 minggu dong

    velbi vhivivelbi vhivi29 hari yang lalu
  • Yah telat 1 menit yg lalu tapi gak papalah yang penting setia

    hamda sakhiahamda sakhia29 hari yang lalu
    • Bohong dasar

      LISON ISKANDARLISON ISKANDAR27 hari yang lalu
  • Kalian pilih yg mana 123 go : like RATATA : komen Troom 2 : komen

    kamelia aqila Fatihkamelia aqila FatihBulan Yang lalu
  • Aku pengen bikin tatantangan seperti kak ...,. Kak dimana tigalnya aku Indonesia

    nyitraning aura Dewi kinasihnyitraning aura Dewi kinasihBulan Yang lalu
  • k lulu kholisah

    Riyan JunaediRiyan JunaediBulan Yang lalu
  • Alety yang ada di dalam negeri dan rasulnya yang ๐Ÿ˜˜๐Ÿคต

    Abel WulanAbel WulanBulan Yang lalu
  • Fhhfjfkhkd. Click download to get to

    Abel WulanAbel WulanBulan Yang lalu
  • Akmauuk

    aku suka musikaku suka musikBulan Yang lalu
  • Aku

    Enda SanjayaEnda SanjayaBulan Yang lalu
  • Yrirhfnfjcfjfjfjfifuirifjcjpamqcflbfnfkfkiktbrbrbficpcgntrof๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Shjsibydkiti NgainunyrodvziShjsibydkiti NgainunyrodvziBulan Yang lalu
  • Huh ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐ŸŒธ๐ŸŒธ๐ŸŒธ๐ŸŒท๐ŸŒธ๐ŸŒธ๐ŸŒธ๐ŸŒธ๐ŸŒธ๐ŸŒทโš˜๐Ÿ’ฎโš˜

    Ferry KaesangFerry KaesangBulan Yang lalu
  • Di tadi orang nya curang

    diany suharthydiany suharthyBulan Yang lalu
  • aku dukum ungu sama kuning

    Delisha Afinayla DefanggiDelisha Afinayla DefanggiBulan Yang lalu
  • Masa lakilakiadakakiduyung

    Paud arrahman Cibe'et salebuPaud arrahman Cibe'et salebuBulan Yang lalu
  • Jijihbanget

    Paud arrahman Cibe'et salebuPaud arrahman Cibe'et salebuBulan Yang lalu
  • Beli di mana

    Juna PutraJuna PutraBulan Yang lalu
  • Makan nya jorok banget orang kalo lagi makan mulutnya tertutup ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    gery ilhagery ilhaBulan Yang lalu
    • Ya hahahaha

      Qareena AlmaheeraQareena AlmaheeraBulan Yang lalu
  • aku suka lidah buaya setiap hari aku makan lidah buaya

    nayla maharani istafanayla maharani istafaBulan Yang lalu
  • ya anpun

    Silvi Rahmatun nisaSilvi Rahmatun nisaBulan Yang lalu
  • Aku nggak seneng kalo ada orang jahat

    Umi Nafi'ahUmi Nafi'ahBulan Yang lalu
  • Kalian grub mana Wifi : like yah Kuota : komen yah Kalo dua - duanya like dan komen ya guys

    Naya ChannelNaya ChannelBulan Yang lalu
  • ๐Ÿคฃhayu

    Fitri RamadhaniFitri RamadhaniBulan Yang lalu
  • aku suka sama 123 Go

    wawat rosmawatiwawat rosmawatiBulan Yang lalu
  • Kaili jelek

    BINTANG GAMERSBINTANG GAMERSBulan Yang lalu
  • Mau buat cuga ah challenge

    abdul halim hj taibabdul halim hj taibBulan Yang lalu
IDworlds