Sempat Hidup Susah! Begini Lika-Liku Perjalanan Karir Para Juri MasterChef Indonesia Season 1-6

11 Mar 2020
10 799 955 Ditonton

For business inquiries please contact : adv.daftarpopuler@gmail.com
Follow kami juga disini:
👉 Facebook : facebook.com/daftarpopuler
👉 Twitter : twitter.com/DaftarPopuler
👉 Instagram : instagram.com/daftarpopuler/
Daftar Populer menyajikan informasi berupa kumpulan kejadian dan fakta di balik peristiwa tren/viral, unik dan aneh di dunia. Konten ini adalah konten yang memiliki komentar orisinal dan sarat nilai pendidikan. Video kompilasi ini telah melewati berbagai riset dan pengolahan data berupa foto, video dan berita dari berbagai sumber yang dikemas dengan cara hitung mundur dan atau acak.
For copyright matters please contact us at:
daftarpopuler@gmail.com
Disclaimer - Some contents are used for educational purpose under fair use. Copyright Disclaimer Under Section 107 of the Copyright Act 1976, allowance is made for "fair use" for purposes such as criticism, comment, news reporting, teaching, scholarship, and research. Fair use is a use permitted by copyright statute that might otherwise be infringing. Non-profit, educational or personal use tips the balance in favor of fair use.

Komentar
  • Saya salut dengan mereka semua nya. Sukses itu tidak mudah perlu perjuangan.

    Yanti SugiantiYanti Sugianti12 jam yang lalu
  • Arnold dulu bagian sama bobon Santoso tapi sekarang Arnold songong sama bobon

    PelajarSantuy.03PelajarSantuy.03Hari Yang lalu
  • Kelak semoga aku bisa jadi koki

    Riska WatiRiska Wati2 hari yang lalu
  • Harta tahta mertua

    wawan irwan rasyidwawan irwan rasyid2 hari yang lalu
  • Jurinya ada yang kembar Dan aku anak kecil umur 9 tahun

    Luvita AyudiaLuvita Ayudia3 hari yang lalu
    • Yang tren sekarang anime

      Luvita AyudiaLuvita Ayudia3 hari yang lalu
  • Mantap sev 😊 Apa lagi juri 3 SV Arno SV menata 🥳 SV Juna yang paling keren 😊

    Rio -03Rio -033 hari yang lalu
  • Gak adaa harta tahta chef renata🤣

    Pak KartaPak Karta6 hari yang lalu
  • Cef Renata

    KristiatoKristiato7 hari yang lalu
  • Wow konten nya bagus kali kak,

    Inur Channel #55Inur Channel #5510 hari yang lalu
  • Bobon the master chef Indonesia

    Bim Nih bosBim Nih bos13 hari yang lalu
  • Beauty

    Agung hari prastyoAgung hari prastyo15 hari yang lalu
  • Paling enak masaky umi gue , tanpa moto , tanpa obat-obatan lain paling enak banget rasanya , chef Renata suka tato ih rasain tuh Renata kena luka bakar di perut ,, ih. Ih njir

    NayKamila HijabNayKamila Hijab15 hari yang lalu
  • Klo scef bobon gimana k hehe .... canda k

    zahra sawalazahra sawala16 hari yang lalu
  • Renata

    Alex SusandiAlex Susandi16 hari yang lalu
  • Seenak Enaknya Makanan Dari Chef Bintang 5 Tetep THE best Masakan IBU Ku tersayang

    Aku B E N C I' BOTAku B E N C I' BOT18 hari yang lalu
  • Bobon Santoso kok gak ada😭😭😭

    DRAGON FIREDRAGON FIRE20 hari yang lalu
  • dteng dri om dedy

    Anugrah PratamaAnugrah Pratama21 hari yang lalu
  • Cerita yg bikin gue kagum Chef Juna, gak punya bakat skill masak, tiba tiba beruntung dpt skill masak 👍

    Tech IDTech ID22 hari yang lalu
  • Tetep masakan emak yg Top MARKOTOP, yg paling berkesan shef Renata 👍

    Marsal AgusMarsal Agus24 hari yang lalu
  • daftar chef idola yang juga jadi inspirasi kita dalam memasak mampir juga ke chanel ku ya ada resep menarik dari istriku

    Bimo & FamilyBimo & Family26 hari yang lalu
  • Chef renata yang paling ngeri😭😭

    nilam lia nissanilam lia nissa27 hari yang lalu
    • Iya 😭

      Dwi Lukito HandiyonoDwi Lukito Handiyono27 hari yang lalu
  • Enak masakan emak sederhana 😂😋

    BISCUITSBISCUITS28 hari yang lalu
  • HARTA TAHTA RENATA

    Mietha TohironyMietha Tohirony29 hari yang lalu
  • Lebih enak makanan daun ubi santan berkarbohodrat plus ubinya 😍

    Erwin DaudErwin Daud29 hari yang lalu
  • Chef renata

    Ita Renita ItaIta Renita ItaBulan Yang lalu
  • Chef renata, chef arnold,chef, juna yg setuju like y gays👍👍👍👍👍

    Wong Riwah Riwuh NdeweWong Riwah Riwuh NdeweBulan Yang lalu
  • Harta tahta renata....

    sabiq irfanasabiq irfanaBulan Yang lalu
  • Gw Kesini Kepo Sama Chef Renata😄❤

    Moh Tri Panji ArosidiMoh Tri Panji ArosidiBulan Yang lalu
  • Harta tahta Renata

    NIZAR BOTNIZAR BOTBulan Yang lalu
  • Chef Renata. Yang muasak pasti uenakk. Muantappp.

    Joaninho FreitasJoaninho FreitasBulan Yang lalu
  • sekarang udah gaada harta tahta renatta. adanya SHOLAT SHOLAT SHOLAT

    Aldo ZsheyAldo ZsheyBulan Yang lalu
  • Chef renata

    NATHAN PAPUA GAMERNATHAN PAPUA GAMERBulan Yang lalu
  • Menurut saya sih chef RENATA

    Subekti 1958Subekti 1958Bulan Yang lalu
  • Like aja saya Doain banyak rezeki nya aminnn

    IKAL FAISALIKAL FAISALBulan Yang lalu
  • Kok chef degan ga ada

    Aprilia velboaAprilia velboaBulan Yang lalu
  • CHEf renatn

    Haja AisyahHaja AisyahBulan Yang lalu
  • Bobon santoso the master chef!!!

    Jojo GelekJojo GelekBulan Yang lalu
  • Uripe Endah lurr Teko,Lungguh,Mangan,Maido,Mulih,BAYARAN!!,endahe uripe lurr lurr!! Artinya: Indahnya hidupnya lurr Dateng,duduk,makan,ngomel, pulang,bayaran!!, indahnya hidupnya lurr lurr!!

    Auahh MalesAuahh MalesBulan Yang lalu
  • Belum pernah di like sama mimin

    Echa HendrawanEcha HendrawanBulan Yang lalu
  • Telat 9 bulan

    Arandra ChannelArandra ChannelBulan Yang lalu
  • Ksini karena arnold tmpn

    Bgregarboy regarBgregarboy regarBulan Yang lalu
  • Merdu suaranya

    Rhiday dan semaRhiday dan semaBulan Yang lalu
  • Renata

    radioaktifradioaktifBulan Yang lalu
  • Yang pengen pulng kampung dan rindu masakan mama sini ngumpul

    FernandoFernandoBulan Yang lalu
  • Benar enakan masakan rumah dari pada masakan hotel berbintang lima. Masakan sendiripun enak bikin nasi goreng mie goreng

    MEDIA TV ONLINE.MEDIA TV ONLINE.Bulan Yang lalu
  • Yang menang Jerry bangke Padahal gw pro Audrey

    i,m noobi,m noobBulan Yang lalu
  • Chef paling best Adalah Mak gua

    TEGARkece gamingTEGARkece gamingBulan Yang lalu
  • Chef renata paling menginpirasi

    AREMANIA SINGO EDANAREMANIA SINGO EDANBulan Yang lalu
  • Liat chef renata jadi gimana gitu hehe😁😁

    Abdul HamidAbdul HamidBulan Yang lalu
  • ;)

    Alfian CaturAlfian CaturBulan Yang lalu
  • harta tahta agama

    Nabila Bel belNabila Bel belBulan Yang lalu
  • Chef renata😍

    balijelajahbalijelajahBulan Yang lalu
  • Baru tau cef renata perut na burik 😂

    Heri PaeneelisHeri PaeneelisBulan Yang lalu
  • Mau gimana pun tetap chef Renata donk😂

    Mas HarisMas HarisBulan Yang lalu
  • 3org yg Dikasih makan malah marah²

    BOOM GAMINGBOOM GAMING2 bulan yang lalu
  • Kebanyakam bohong...tambah sukses tambah bohong...

    daniel wahyudaniel wahyu2 bulan yang lalu
  • Chef bobon mana

    Pangeran IblisPangeran Iblis2 bulan yang lalu
  • kalo gua vhef renata karna pengalaman kecelakaan

    Muti AhMuti Ah2 bulan yang lalu
  • yang bilang renata itu nama w renata joccllyn ************

    Ivan RhesaIvan Rhesa2 bulan yang lalu
  • 9 bulan lalu?

    GiriboyGiriboy2 bulan yang lalu
  • Masakan paling enak chef renata

    Meicin 88Meicin 882 bulan yang lalu
  • Sudah ku duga ternyata chef renata tepos

    Ricco BerakRicco Berak2 bulan yang lalu
  • Bobon santoso?

    Abidzar 09Abidzar 092 bulan yang lalu
  • Paling enak pokoknya mie instan

    Muhammad Nur IqbalMuhammad Nur Iqbal2 bulan yang lalu
  • INFO SEPUTAR DUNIA GAME, REKAP ALUR CERIGA GAME, FAKTA UNIK GAME, CEK CHANNEL KAMI KAK🤣😀

    Saya Juga BisaSaya Juga Bisa2 bulan yang lalu
  • Halah,wong mung badogan wae do geger

    EstuEstu2 bulan yang lalu
  • Fans " garis keras " Renatta ❤️❤️❤️❤️

    djibreil raffaeldjibreil raffael2 bulan yang lalu
  • Harta,tahta,renata

    si Brodelsi Brodel2 bulan yang lalu
  • Yang kesini gara gara liat thumnail

    FF BANSS 満FF BANSS 満2 bulan yang lalu
  • Chef juna chef yang paling songong dan sombong greget liat mukanya

    WONG CILIKWONG CILIK2 bulan yang lalu
  • 2:42 Tolong Mimin Itunya Disensor Keliatan Menonjol Bangett :^

    Egyy GanssEgyy Ganss2 bulan yang lalu
    • Itu lekukan celemek kayak nya

      Dio BrandoDio BrandoBulan Yang lalu
    • Heh

      Vivo MobileVivo Mobile2 bulan yang lalu
  • Chef marinka Favorit gua dong

    fabian kamalfabian kamal2 bulan yang lalu
  • Skip2 langsung ke akhir wkwk

    Siput GamersSiput Gamers2 bulan yang lalu
  • Chef degan ga ada min

    Fadlil KhoirFadlil Khoir2 bulan yang lalu
  • I like you RENATA

    Uwais Al-QorniUwais Al-Qorni2 bulan yang lalu
  • Ya ampun chef Renata cantik bgt sumpah

    Melly AzmiMelly Azmi2 bulan yang lalu
  • Chef Juna bukan nya dulu di bali

    Wayan LanusWayan Lanus2 bulan yang lalu
  • Chef menurut gua masakannya paling enak adalah emak gua karena Kalau tidak mau sendal melayang

    Tio Satrio utomoTio Satrio utomo2 bulan yang lalu
  • I love you renata😚

    Iqbal IqbalIqbal Iqbal2 bulan yang lalu
  • Lagu yang terakhir itu apa ya

    Ini youtubeIni youtube2 bulan yang lalu
  • Yang paling enak masakan nenek gw

    Rafael revano bimasenaRafael revano bimasena2 bulan yang lalu
  • i'm Renata

    Jaka ambJaka amb2 bulan yang lalu
  • Bobon Santoso tetap chef Ter ahli dalam memasak

    Arga BimaArga Bima2 bulan yang lalu
  • Pakboi bi laik : skip ajalah ampe cef renata:v

    SulFat GamingSulFat Gaming2 bulan yang lalu
  • Chef renata ♥️♥️♥️♥️♥️

    Rahman AriefRahman Arief2 bulan yang lalu
  • Klu sy tetap chef renata is the best

    Nurdin SupuNurdin Supu2 bulan yang lalu
  • Menurut saya chef matteo mirip dave grohl

    Yoga SutaYoga Suta2 bulan yang lalu
  • 9 bulan yang lalu muncul di beranda

    Pratama Rezza AmrullahPratama Rezza Amrullah2 bulan yang lalu
  • Gw mah cuma mau tau chef renatta doang Yangnlaen mah bodo amt

    wahyudi adiwahyudi adi2 bulan yang lalu
  • Iya tetep masakan emak gua lah setiap hari enak² bet😋😎

    Syawal _Lianto19Syawal _Lianto192 bulan yang lalu
  • Chef renata

    Wahhh YudiWahhh Yudi2 bulan yang lalu
  • Kok ga ada chef degan min

    muhamad sandimuhamad sandi2 bulan yang lalu
  • 4:30 100% yang kesini

    Kucing GarongKucing Garong2 bulan yang lalu
  • anjir MULAN jadi chef 😂😂 ah ternyata chef Renata 😂😂😂😂😂😂😂😁

    kileona magnesseifaldinkileona magnesseifaldin2 bulan yang lalu
  • "Bobon the next master chef" "Bobon the next master chef" "Bobon the next master chef" "Bobon the next master chef" "Bobon the next master chef" "Bobon the next master chef" "Bobon the next master chef" "Bobon the next master chef" "Bobon the next master chef" "Bobon the next master chef"

    Kucing GarongKucing Garong2 bulan yang lalu
  • Bobon The Next Master Chef

    Eagle GamesEagle Games2 bulan yang lalu
    • @Ladesta P lah!?!

      Eagle GamesEagle GamesBulan Yang lalu
    • Eagle Games The Next Orang Bodoh

      Ladesta PLadesta P2 bulan yang lalu
  • Chef Arnold tuh bodhi purnama nya? Mirip banget soal nya

    gaming boy no gamergaming boy no gamer2 bulan yang lalu
  • g sesuai tamnel tai

    mrp.mrp.2 bulan yang lalu
  • enak belum tentu nikmat .

    makrop zakariamakrop zakaria2 bulan yang lalu
  • Semuanya chef nya cakep dan cantik

    Irene TayoIrene Tayo2 bulan yang lalu
IDworlds