MASYAALLAH VIRAL!! Jasad Masih Utuh Setelah 3 Tahun Wafat, Jawaban UAS Buat Merinding.. | religiOne

30 Nov 2020
511 236 Ditonton

Jakarta, tvOnenews.com - MASYAALLAH VIRAL!! Jasad Masih Utuh Setelah 3 Tahun Wafat, Jawaban UAS Buat Merinding..
Baru2 ini viral video jenazah masih utuh walaupun sudah wafat selama 3 tahun, bukan hanya itu jenazahpun tidak bau dan wangi. UAS Menjawab mengapa ada jenazah masih utuh tidak dimakan cacing tanah dan wangi setelah bertahun2
Yuk simak video diatas selengkapnya yang akan dijelaskan oleh UAS untuk menambah ilmu dan pengetahuan islam kita agar memiliki bekal dunia akhirat kelak..
Sumber :
1. tvOne News
2. UAS Official : idworlds.info

#JenazahViral #UASTerbaru #UASViral #UAS #ceramahuas
Saksikan live streaming tvOne hanya di www.tvonenews.com/live

Komentar
  • Subhanallah 💌, dunia hanya sesaat yang kekal di akhirat 💝

    Zagzeg ZagzegZagzeg ZagzegHari Yang lalu
  • Allah huakbar.. itula kuasa Allahswt

    Nur NurNur NurBulan Yang lalu
  • hasbunalloh wanie'mal waqil

    Husain MochamadHusain MochamadBulan Yang lalu
  • Masaallah subkanaallah..

    Narti NartiNarti NartiBulan Yang lalu
  • Yaa Allooh matikan kami anak cucu kami keluarga kami sdr se iman kami para habaib alim ulama para ustad yg srlalu memberi nasehat ceramah yg sangat ber manpaat nasihat2 ke baikan, untuk ke hidupan dunya dan akhirat, matikan husnul khotimah dlm islam agam yg Engkau Ridoi, Aamiin

    Lala Siti nur komalaLala Siti nur komalaBulan Yang lalu
  • Di kuburan deket rumah ortu juga ada kyai yg jasadnya masih fresh...padahal sudah puluhan tahun wafat. Ada pula jasad ibu2 pemandi jenazah yg kondisi jasadnya utuh spt baru wafat...padahal sudah dikuburkan puluhan tahun. Kalau ini kawan yg cerita dan kawan lihat sendiri krn dia penggali kuburnya.

    Bang ToyibBang ToyibBulan Yang lalu
  • denger ustad abdul somad ceramah adem .. denger hasidt"a enak.. tp w g bisa / ga hafal 1 hadist .. beliau bgitu bnyak hafal hadist. 😭. .

    Koko MarselKoko MarselBulan Yang lalu
  • MASYA ALLOH

    mimit rahayumimit rahayuBulan Yang lalu
  • Makin yakin ulama itu orang sholeh

    Ulala BibehUlala BibehBulan Yang lalu
  • L

    Muhamad AnjasMuhamad AnjasBulan Yang lalu
  • Allahuakbar.... Allah swt Maha mengetahui... Alfatihah d baca buat allahyarham kiyai yg trsohor itu.. Aaammin YRB

    Zita AbdullahZita AbdullahBulan Yang lalu
  • Subhanallah......Allahuakbar......,

    I kongsiI kongsiBulan Yang lalu
  • Allah huakbar.

    San SandraSan SandraBulan Yang lalu
  • ketika firaun di abadikan oleh allah sampai sekarang masih utuh . tapi bedah jika seorang yang soleh . kalau kalian hanya melihat dari kesolehan seorang dari mayit itu tidaklah benar , karna firaun juga mayit di abadikan allah sampai sekarang mayit utuh . jangan sampai kita ini sebagai makhluk melebihi lebihkan sesuatu itu tidak baik . jadi di zaman sekarang , mau kalian jenazanya awet tidak di makan cacinb dan ulat dll kasih ajah pormalin . kasih bahan pengawet jenazah pormalin di dunia kedokteran jika jenazah di awetkan samapi puluhan tahun , ketika mayit di temukan lalu belum terungkap oleh kepolisian , siang malam pihak berwajib mencari pelaku pembunuhan ada korban perampokan , korban pemkosaan , yang belum di ambil korban karna identitaskan belum terungkap itu ada mayit di awetkan utk penyelidikan 5 tahun mait awet ada 10 tahun mayit masih awet .. inilah yang di namakan dunia forensik

    Hanabi VenomHanabi VenomBulan Yang lalu
  • Sehat selalu tuan guru kita ustadz abdul Somad. semoga sehat selalu dan di pnjngkan umur untuk berdakwah amin ya Rabb

    Fadlan AbdulFadlan AbdulBulan Yang lalu
  • Tabarakalllahu fiikum Aamiin Allahumma Aamiin.

    Andi ikmalAndi ikmalBulan Yang lalu
  • Kuasa Allah masya Allah

    Prima Mustika07Prima Mustika07Bulan Yang lalu
  • Masya Allah bnr bnr mrinding dng kejadian ini

    Entit SukmawatiEntit SukmawatiBulan Yang lalu
    • MasyaAllah betul kak.. Terima kasih telah menjadi penonton setia religiOne, semangat terus dalam menjalani hidup, jangan lupa like dan share yah agar pahalanya terus mengalir.. 🙏 Stay tuned terus di channel religiOne & instagram @religione_tvone

      religiOnereligiOneBulan Yang lalu
  • masha Alloh tabarokalloh smg sht sllu Ustadzq H.Abdulsomad dn sllu flm lindungan Alloh swt aamiin

    Muspadin M0ezMuspadin M0ezBulan Yang lalu
    • Aamiin.. terima kasih atas doa baiknya untuk Ustadz tercinta kita :) semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT, sehat selalu kakak dan keluarga ya. Jangan lupa untuk selalu share yah agar menjadi pahala jariyah kamu nanti.. syukron :) Stay tuned terus di channel religiOne & instagram @religione_tvone🙏

      religiOnereligiOneBulan Yang lalu
  • Alloh huakbar smg sy mati dlm keadaan.kusnul kotimah dan masukkanlah hamba ke dlm golongan orang yng km cintai di surga aminnnnn. yarobbal alamin

    Koko KokoKoko KokoBulan Yang lalu
  • mau beli buku ini dmna ya?

    17. Muhammad Fikri Fadilla -17. Muhammad Fikri Fadilla -Bulan Yang lalu
  • Assalamu'alaikum wr.wb.. semoga ustadz Abdul Somad selalu sehat dan senantiasa dalam lindungan Alloh SWT..Aamiin Yaa Robbala'llamin

    BliTz BlitZBliTz BlitZBulan Yang lalu
  • Subhannalloh MashaAlloh.... Jasad Orang sholeh cacing pun di haramkan untuk memakannya...Semoga kita kelak dimatikan dalam khusnul khotimah.....Aamiin Yaa Robbala'llamin

    BliTz BlitZBliTz BlitZBulan Yang lalu
  • 😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎

    Ruqyah md Solusi hidupRuqyah md Solusi hidupBulan Yang lalu
  • Bnyak dosa mungkin jd jasadnya nggak di trima.

    Yanto 123Yanto 123Bulan Yang lalu
  • MasyaAllah bagaimana ini.....

    Hendra Nandra DroneHendra Nandra DroneBulan Yang lalu
  • Saya sebenarnya tidak terkejut apabila mendengar berita seperti ini karena hal tersebut menurut saya lumrah karena kemuliaan kyai tersebut, namun sebaliknya media yang justru heboh dengan berita seperti ini

    Rizky Nuzul KurniandaRizky Nuzul KurniandaBulan Yang lalu
  • SubhannAllah jasad bg para 'sayyidin'... MaaShaa ALLAH bg yg meninggal dlm keadaan bertaubat...

    nurhastin nindya ningrumnurhastin nindya ningrumBulan Yang lalu
  • Semoga kita semua diberi umur panjang ... Aamiin. UAS diberi kekuatan oleh Allah ...

    asniar asniarasniar asniarBulan Yang lalu
  • Allahu Akbar kebesaran Allah yg menunjukkan kuasanya terhadap org2 pilihan 😯

    Arovah HadiArovah HadiBulan Yang lalu
  • Baru tau gua kalau isa di hanyutkan ibunya

    JOKERJOKERBulan Yang lalu
  • SAMPANG HADIR.. MASYA'ALLAH 😭😭😭

    mujehiby lilachmujehiby lilachBulan Yang lalu
  • masa ALLOH

    Usuf SateUsuf SateBulan Yang lalu
  • Masha ALLAH..

    Hasna WatiHasna WatiBulan Yang lalu
  • Ulama orang sholeh..

    Hasna WatiHasna WatiBulan Yang lalu
  • Rojo fir'aun jasad nya jg utuh, katanya 😊

    handika johanhandika johanBulan Yang lalu
  • itu bpk ny mertua sya' semoga di tempat kan di surga alloh

    wanta pratamawanta pratamaBulan Yang lalu
    • Bener?siapa namanya?

      VIKY GAMINGVIKY GAMINGBulan Yang lalu
  • Mari kita do a kan selamat dan panjang umur aminnn

    Mastur AmnurlianMastur AmnurlianBulan Yang lalu
  • Astoferloh uas ini ilmu /pengetuan agama ibarat airlautan

    Mastur AmnurlianMastur AmnurlianBulan Yang lalu
  • Allahu Akbar!

    My JourneyMy JourneyBulan Yang lalu
  • Subahanallah smoga nanti saya di matikan kusnul kotimah ' amiin ...

    Safitri fitri08Safitri fitri08Bulan Yang lalu
  • Dosa itu asli Nyh seperti bau busuk.selama hidup di dunia belom keliatan bau nyh kalo sudah mati baru lah kecium bau Nyh oleh binatang bawah tanah...tapi beda untuk orang yg sering beribadah yg suka banyak sedekah baik ke siapa pun ..ulat dan belatung ngga bakal mencium bau busuk dari tubuh Nuh karna tubuh nyh suci dari dosa ..hanya Allah yg tau kuasa alam semesta

    Sari WenSari WenBulan Yang lalu
  • Itu salah satu karomah sang kiyai..

    Ardhy 007Ardhy 007Bulan Yang lalu
  • Nyimak

    DILAM ChannelDILAM ChannelBulan Yang lalu
  • Subhanallah..

    Abe JanggutAbe JanggutBulan Yang lalu
  • Masya Alloh...semoga kita semua diberikan kesehatan dan keselamatan dan di wafatkan dalam keadaan khusnul khotimah..🙏

    Herrys MotoVlogHerrys MotoVlogBulan Yang lalu
    • Yi ji

      GIMMY MILKGIMMY MILKBulan Yang lalu
  • Masya Alloh semoga UAS sehat panjang umurnya aamiin🤲🙏

    Abah ImanAbah ImanBulan Yang lalu
  • Ya Alloh😭😭

    Mega WatiMega WatiBulan Yang lalu
  • MasyaAllah. Sama spt alm paman sy. Stelah 2th dikebumikan,makam beliau akan dipindahkan krn suatu alasan. Para penggali dan saksi terkejut melihat jasad beliau msh utuh bhkn dlm spt posisi duduk bersila. Kain kafan hanya kotor blm rusak. Wasilahnya, paman adalah ahli dzikir ,peduli anak yatim dan sesama

    Cie ProjectCie ProjectBulan Yang lalu
  • Kalo gak salah musa pak,bukan isa 🙏 11.30

    Sonto LoyoSonto LoyoBulan Yang lalu
  • Coba kalau orang kafir di bongkar makamnya, pasti dah ilang jasadnya dimakan cacing

    M MustapaM MustapaBulan Yang lalu
  • Ardin royArdin royBulan Yang lalu
  • Masha Allah

    Mas Pang OfficialMas Pang OfficialBulan Yang lalu
  • Liat itu wahai yg mengaku2 paling nyunnah...coba kalian liat amalan2 beliau ketika masih hidup ...sehingga membuat jasad utuh dan tidak bau..apakah ada amalan yg kalian anggap bidah ketika beliau hidup...klo memang ada..mengapa jenazah beliau masih utuh...

    Elmi SahinElmi SahinBulan Yang lalu
  • ALLAHU AKBAR,,

    Alfauzi SQCAlfauzi SQCBulan Yang lalu
  • Smg kt kellak d pertemukan dengan orang2yg sholeh amin

    Afrah AlmidaniAfrah AlmidaniBulan Yang lalu
  • Koreksi dimenit 11.36 Yang benar menyelamatkan Nabi Isa/Musa dari air.. mgkin saya salah dengar atau mgkn Ustadz LG krg fokus.. Subhanallah segala kesempurnaanlah milik Allah AZZA WA jalla

    ChiNav ChanelChiNav ChanelBulan Yang lalu
  • Pak ustad saya mau tanya suami saya suka merokok, saya suru berhenti merokok malah suami saya mara2,pak ustad apa hukumnya orang merokok

    Erma FitriaErma FitriaBulan Yang lalu
  • Coba karomah kiai tsb ketika masih hidup misal di bom di bakar tetao hidup dan utuh tidak terluka

    sambel tlenjengsambel tlenjengBulan Yang lalu
  • menurut pakar tanah, jasad manusia stelah mati dan dikuburkan, maka cacing tanah tdk mau memakan jasad manusia

    Henray ChaniagoHenray ChaniagoBulan Yang lalu
  • Subhanallah 🤗😍

    LahamuddinchannelLahamuddinchannelBulan Yang lalu
  • Jika itu baik, apa bedanya dengan Firaun yg hina namun jazadnya tetap awet🙏🙏🙏

    Susi SusantiSusi SusantiBulan Yang lalu
  • Jaga baik2 kuburan beliau salaam Dari kab bireuen ( aceh )!.

    azis4982 azisazis4982 azisBulan Yang lalu
  • Aamiiinnn 1000x

    Abdurahman RahimaAbdurahman RahimaBulan Yang lalu
  • Dia tidak meninggal tetapi tertidur ... Seperti yg dikatakan Allah SWT tidur lah engkau seperti tidur nya pengantin baru

    Alif PeratamaAlif PeratamaBulan Yang lalu
  • salah satu bukti bahwa Allah mengharamkan tanah, bakteri dan cacinh untuk memakan jasad orang orang yg sholeh mati syahid

    Pyghos ChanPyghos ChanBulan Yang lalu
  • semoga ustadz ini di amalkan oleh allah swt dan di indah kan tempat nya di lindungi oleh allah swt ammin yarabbal allamin

    Sabrina agustinSabrina agustinBulan Yang lalu
  • Ya lamungkin semasa hidup beliau memang alim,baik,benar benar sholeh dan ceramanya benar tentang tentang menuntun umat,karna sekarang sulit kalau dengar ulama full ceramah,sekarang bahas cerama campur politik pusing jadinya.jadi aku cuma tertentu mengidolakan ustat dan kiayi.

    Eliya LeeEliya LeeBulan Yang lalu
  • Saya doakan ustadz Abdul Somad semoga dirahmati oleh Allah SWT. Aamiin ya Rabb 🙏

    Hajja SutarniHajja SutarniBulan Yang lalu
  • Subhanallah

    Fathul MubinFathul MubinBulan Yang lalu
  • ALLAH mengharamkan tanah memakan jasad para kiayi/ulama. Kita mah belum tentu kayak gitu gaes

    nitha azaleanitha azaleaBulan Yang lalu
  • Uas tadi salah ngomong nabi musa nabi isa maaf saya ngk menyinggung

    Muhammad nurfarizzaqMuhammad nurfarizzaqBulan Yang lalu
  • Ini baru beneran kiai bukan kyk si riziq pengen dipanggil habib tapi sering teriak2 nyebar kebencian

    Camelia AmelCamelia AmelBulan Yang lalu
  • Aku cari nggak ketemu bang... maaf nggak bisa balas komentar. Ya sudah disini saja ya bang. Semoga sukses. Aamiin

    Akikun JPNAkikun JPNBulan Yang lalu
  • Masya Allah. Semoga kita juga. Meninggal dimanapun termasuk diluar negeri seperti kami

    Akikun JPNAkikun JPNBulan Yang lalu
  • yaAllah mayat itu golongan orang2 saleh

    Dede meteDede meteBulan Yang lalu
  • Subhanalloh

    ahmad ahmadahmad ahmadBulan Yang lalu
  • 3tahun jazad utuh, amalan apa yg dilakukan semasa hidupnya???? Ya allah mau jd orang yg soleh saja susah banget, aku masih suka ngomongin orang laen masih suka marah2 sam pasangan, masih suka telat sholat wajib..... Beratnya jd orang sabar dan soleh.....

    Yun ErzaYun ErzaBulan Yang lalu
  • Masya allah... Aku iri pdamu Alm..

    Romi TarmonoRomi TarmonoBulan Yang lalu
  • Maaf hapus bagian video ini karena ada wanita dewasa pembawa berita terbuka aurat mulai dari rambut leher lengan dll itu bisa dosa mata dan haram d lihat oleh umum...dan jangan ada musiknya takut jd dosa telinga

    Rizali RizaliRizali RizaliBulan Yang lalu
  • Kalo Di Jawa kalo Msih Utuh Itu Kalo Jawa Ya G Di Terima Tanah

    Davin01 YtDavin01 YtBulan Yang lalu
  • ALLAHUAKBAR

    Catatan PemulaCatatan PemulaBulan Yang lalu
  • Iya.. Ipar saya sudah 18 tahun meninggal, tpi waktu di bongkar masih utuh sprt baru di kebumikan, hanya saja kain kafan nya agk sedikit menguning,padahai dia bkn seorang alim ulama, hnya kelebihan nya mungkin karna beliau hmpir tdk prnah berbuat orng tuanya sakit hati dan wKtu meninggal beliau karna musibah tenggelam kapal, mungkin itu kelebihan nya

    ita yusraita yusraBulan Yang lalu
  • “Barang siapa di antara umatmu yang bershalawat kepadamu sekali, maka Allah menuliskan baginya sepuluh kebaikan, menghapuskan dari dirinya sepuluh keburukan, meninggikannya sebanyak sepuluh derajat, dan mengembalikan kepadanya sepuluh derajat pula'." (HR Ahmad).

    Fikri KustamiFikri KustamiBulan Yang lalu
  • Allahuakbaar..

    Qutingrotgor RotgorQutingrotgor RotgorBulan Yang lalu
  • Semoga kita sasih tetap di jalan Allah swt aamiin

    Syarifah masniaSyarifah masniaBulan Yang lalu
  • Masya Allah ... Semoga pak UAS selalu sehat dan selalu dalam perlindungan Allah SWT ... terima kasih atas semua ilmunya pak ustad .. Ya Allah ampunilah semua salah dan dosa hamba ya Allah .. Selamatkan kehidupan anak anak ku di dunia dan akhirat ... Semoga kami bisa istiqomah di jalan MU ... Aamiin

    Sri WahyuniSri WahyuniBulan Yang lalu
  • 👍👍👍

    Nisa SajatNisa SajatBulan Yang lalu
  • Ya Allah dosaku sangat banyak tp Engkau selalu menyelamatkan hamba..subhanallah..

    Sri MulSri MulBulan Yang lalu
  • Smoga alloh swt mengampuni dosa dosa kita semua amin

    nasirudin nasirnasirudin nasirBulan Yang lalu
  • Ini bukti aqidah asyaari bemar dan diridhoi Allah paham yg lain kalau ingin selamat segera bertaubat kembali ke aswaja ikuti ulama aswaja

    Rd 651Rd 651Bulan Yang lalu
    • @Bang Toyib itu bukti aqidah yg benar dan diridhoi Allah sedangkan wahabi gak ada buktinya paling paling jidatnya yg hitam kalau gitu kita juga bisa sujudnya ditekan kuat kuat di sejadah di jamin 1 bulan sdh hitam mana ada wahabi karomahnya

      Rd 651Rd 651Bulan Yang lalu
    • Betul Di kuburan dekat rumah ortu juga pernah kejadian serupa. Kyai kampung yg saban harinya ngajar ngaji dan akidah sifat 20...tubuhnya masih fresh spt baru diwafatkan, padahal sudah wafat puluhan tahun silam. Satu lagi seorang ibu pemandi jenazah yg wafat puluhan tahun lalu juga masih fresh jasadnya, sampai kyai yg ikut membongkar kuburan ikut nangis krn ternyata kenal sama sang ibu tsb... Keduanya asy'ariyah...krn di kampung situ masih kental dengan asy'ariyah..belum ada pengaruh kelompok2 lain

      Bang ToyibBang ToyibBulan Yang lalu
  • Itu kejadiannya 10 hari yang lalu kalau gk salah.

    CREATOR PICTURE INDONESIACREATOR PICTURE INDONESIABulan Yang lalu
  • moga keluarga kami mati dlm keadaan husnul khotimah

    salamah amahsalamah amahBulan Yang lalu
  • Amiiiiin.smg kita nnt matinya bsa sprt itu semua 🤲🤲🤲🤲🤲🤲

    Maesaroh JktMaesaroh JktBulan Yang lalu
  • Inilah yang dinamakan, mati hakikat

    Rina rosantiaRina rosantiaBulan Yang lalu
  • Masya Allah, sebuah keajaiban dari Allah, semoga selalu dalam keadaan sehat ustadz ya ❤️❤️❤️ Jangan lupa mampir ke channel saya ya Saya juga punya video ceramah yang menarik..

    mimz Channelmimz ChannelBulan Yang lalu
  • BUKTI YG SANGAT NYATA. KALAU AGAMA ISLAM AGAMA YG BENAR. AGAMA YG DI RIDHOHI ALLAH SWT. DAN NABI MUHAMMAD ADALAH JALAN KESELAMATAN...... ALLAH HUAKBAR....

    Yesus Tuhan CabuLYesus Tuhan CabuLBulan Yang lalu
  • *Para penyembah berhala bukalah matahati kalian dengan kuasa allah apakah kalian tetap ingkar*

    aliya astutialiya astutiBulan Yang lalu
  • Klo ustad atau penceramah nya berilmu..enak di dengar..

    Koestnomow KoestnomowKoestnomow KoestnomowBulan Yang lalu
  • Masya Allah Inilah Ciri-ciri org sholeh

    Sri AndaniSri AndaniBulan Yang lalu
IDworlds