BUAT NOE MARAH

27 Okt 2020
346 300 Ditonton

Komentar
  • Wkwk slalu ketauan sama mata elangnya kak noe

    Uswatun HasanahUswatun Hasanah3 jam yang lalu
  • Kak tak kemas bili ke

    Nurul syafikah NorhayatiNurul syafikah Norhayati18 jam yang lalu
  • Kak janan la kacoi lelaki etu

    Nurul syafikah NorhayatiNurul syafikah Norhayati18 jam yang lalu
  • Noe ketawa menahan marah Dan gw merasa Kasihan Kepala noe😂😂😂

    Meili SuryantiMeili SuryantiHari Yang lalu
  • ka laras cute bgt asli:'

    Trust DevTrust DevHari Yang lalu
  • laras adalah aku di saat di kacangin

    Danisayuna YunaDanisayuna Yuna2 hari yang lalu
  • Dari awal sampai akhir ngakak trus hehh😭😭😭

    Anisha MaharanyAnisha Maharany2 hari yang lalu
  • Kak Noe kok mirip ama Ari Irham ya wkwkw

    raffi winandaraffi winanda3 hari yang lalu
  • Noe kayak gua njir kalau lg main game😌👌🏻

    6B AIDINA DZAHIRIA HENDRA6B AIDINA DZAHIRIA HENDRA3 hari yang lalu
  • mau tanya kak noe tu cowok atau cewek

    manek intan permata sarimanek intan permata sari3 hari yang lalu
  • Noe laki atau cewek cuk?

    MrFeb gamingMrFeb gaming3 hari yang lalu
  • Ngakak aku

    Philip Lourdes widiPhilip Lourdes widi3 hari yang lalu
  • Knapa pula aku nonton kalian ya😁

    Sandi AgustianSandi Agustian3 hari yang lalu
  • Semaleman gw nonton video jya kak noe row gk bisa tidur gw ampe pagi nihbnanti🤣

    Prita MulyasariPrita Mulyasari4 hari yang lalu
  • 11:47 bengek 😭

    Jeannetta WattimenaJeannetta Wattimena4 hari yang lalu
  • Noe coba pake behel

    MrOh MissAhMrOh MissAh4 hari yang lalu
  • Ka noe lucu betdah kaliann itu sama sama bobrok tingkahny@😂semangat

    Ani SukartiAni Sukarti4 hari yang lalu
  • Ngakak

    adelia ayu -001adelia ayu -0014 hari yang lalu
  • Gabut bener dah ya Kak laras🤣

    Alina Auliya AzharAlina Auliya Azhar4 hari yang lalu
  • Dengan polosnya "kenapa dia" 😂😂😂

    Friska YolandaFriska Yolanda4 hari yang lalu
  • Ngakak 🤣😂🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

    syaqira_ ypksyaqira_ ypk4 hari yang lalu
  • Oh ya Kak Kak Laras prank noe oh ya prank nya jangan lupa kakak itu pingsan

    Nadilla NadaNadilla Nada5 hari yang lalu
  • part terngakak 8:30

    Joanne SiregarJoanne Siregar5 hari yang lalu
  • Tisu toilet😭

    Park Clara 지민Park Clara 지민5 hari yang lalu
  • Kenapa dia? -laras2020-

    Devanya Khalida WidodoDevanya Khalida Widodo5 hari yang lalu
  • Ka kaya suami sama istri

    Bodong LasBodong Las6 hari yang lalu
  • Humor ku sebatas "kenapa dia??" 😭😭🤣🤣

    Refa Aulia AnggrainiRefa Aulia Anggraini7 hari yang lalu
  • Kak itu lagu menghapus jejak mu

    Nafisha Kayla WorldNafisha Kayla World7 hari yang lalu
  • Wajar merekaaa cocok, gilanya samaaa njiirr ahahaha

    Asha Quranul KhafizaAsha Quranul Khafiza7 hari yang lalu
  • Kak noe cewe?

    Syakilla SyahdaniaSyakilla Syahdania8 hari yang lalu
  • Hahahahaa

    Izzul IslamIzzul Islam8 hari yang lalu
  • Gua yakin mereka udah saling nyaman!!

    Lena sari noviantiLena sari novianti8 hari yang lalu
  • Laras crewet ny keliatan ya

    Mukliz AjaMukliz Aja9 hari yang lalu
  • Hh lucu

    Mukliz AjaMukliz Aja9 hari yang lalu
  • Noe semangat yak apload vidionya!

    Ratu SukmaRatu Sukma11 hari yang lalu
  • # setuh

    Tristan MareTristan Mare11 hari yang lalu
    • # setujuh

      Tristan MareTristan Mare11 hari yang lalu
  • Gua juga rasanya jadi noe awokaowaokaowkao

    Puspita DewiPuspita Dewi12 hari yang lalu
  • Laras makin cantik aja

    Kusnandar EdajKusnandar Edaj12 hari yang lalu
  • Selalu so sweet kedua sahabat ini wkwk Gue ke sohib sweet, tapi temen gue pada B aja haha

    Luckie WidawatiLuckie Widawati14 hari yang lalu
  • Ayas kalo gabut absurd 😂

    Hironori KanoHironori Kano14 hari yang lalu
  • 1:05 backsound nya sumpah anjir🤣

    Luthfi MadyaLuthfi Madya14 hari yang lalu
  • Kayak ade lgi gangguin abg nya😂

    ve 123ve 12315 hari yang lalu
  • 4 kali ulang dong nontonnya😸

    ve 123ve 12315 hari yang lalu
  • Ini namanya sahabat sejati. I want it but i can’t. Sedih taukkk. Huhuhuhu

    alsy. yehalsy. yeh15 hari yang lalu
  • kk mau dong prfom bareng

    Dilar ArdiansyahDilar Ardiansyah15 hari yang lalu
  • 4:50 sih ngeri

    IRahmad ytIRahmad yt15 hari yang lalu
  • bencong

    syahid zamzamisyahid zamzami15 hari yang lalu
  • antara iri dan bengek

    NajwaawjannNajwaawjann16 hari yang lalu
  • Cobak seharian tukar karakter👍👍

    SuciSafitri OfficialSuciSafitri Official16 hari yang lalu
  • Kak coba dong prank Kak Laras

    Riadatun NazifahRiadatun Nazifah16 hari yang lalu
  • Kerennnnn❤️❤️❤️aku suka

    Dina PutriDina Putri16 hari yang lalu
  • bengek parah

    annisa salsabilaannisa salsabila17 hari yang lalu
  • 9:40 kalian kenapa sih😂

    Achillato_ 297Achillato_ 29718 hari yang lalu
  • Ka noe

    Sri Leli FebriantiSri Leli Febrianti18 hari yang lalu
  • Lu cewek cowok si🤣

    Ade RizkiAde Rizki18 hari yang lalu
    • nanya ke siapa bang ?

      annisa salsabilaannisa salsabila17 hari yang lalu
  • anjing kurang kreatif🤣🤣

    Wisnu IchwanWisnu Ichwan19 hari yang lalu
  • Noe kita tuker posisi oke

    Andika fzn AdriansyahAndika fzn Adriansyah19 hari yang lalu
  • Kak noe di tasikmalaya ada yg mirip kak noe cwek tpi gyanya kek cowok,mirip lah kek kak noe cuma parahnya inimah pacarnya cwek dong masa si lesby yampun

    Ghina AgniaGhina Agnia19 hari yang lalu
  • Meskipun candaannya garing ttp aja seru di tonton wk

    Ghina AgniaGhina Agnia19 hari yang lalu
  • Gw tau kak gimana cara buat kak Noe kesel Caranya: 2,5juta orang un sub Noe:v

    Marvel SebaMarvel Seba19 hari yang lalu
  • Romantis banget sih☺️☺️🥺kaya Sumi istri gitu.☺️jd ke hibur deh dg ulah kalian yg imut lucu ☺️☺️

    Helen officialHelen official19 hari yang lalu
  • 11:50 "Kenapa dia" Kek gaada rasa bersalah bat anjir🤣

    Zidan FauziZidan Fauzi19 hari yang lalu
    • @Rina Yusnita ketik aj waktunya, tpi pake : misalnya 11:50.

      Zidan FauziZidan Fauzi17 hari yang lalu
    • cara komen yg bisa ada menit yg warna biru gimna sih

      Rina YusnitaRina Yusnita17 hari yang lalu
  • Si noe marah gitu tetep ditanggepin larasnya wkwkwk ko gue liatnya macem pacar yg cari perhatian karena pacarnya ngegame terus ya wkwk

    waffle bwiwaffle bwi19 hari yang lalu
  • Alyhsa 😭😭😡😡

    Arikah Nur amalinaArikah Nur amalina19 hari yang lalu
  • I L U larasssssssss

    Allisemi BoyAllisemi Boy20 hari yang lalu
  • Noe cowok apa cwk sih

    Ahmadreja jaaaAhmadreja jaaa20 hari yang lalu
  • Rassss

    Muhammad ImamMuhammad Imam20 hari yang lalu
  • 9:50 malah rebutan vas

    SEE ABSSEE ABS20 hari yang lalu
  • Kk noe lkik atau pr sih

    MAHARANI OFFICIALMAHARANI OFFICIAL20 hari yang lalu
  • Suka bngt prnk tentang romantis"an🥺😅😍

    Dewianna officialDewianna official21 hari yang lalu
  • Ayo kak duel PS

    mas dimasmas dimas21 hari yang lalu
  • Bisa2nya mau dibohongin sampe 3 kali😄

    Syifa MabruriSyifa Mabruri21 hari yang lalu
  • Cantiik nya noe.. pas dilepas kacamata nyaSUMPAHH🤗

    nor hayaninor hayani22 hari yang lalu
  • Pengen ketemu noeras (noe laras) , dikabulkan gak yaaa.. ?

    Kak tanjungKak tanjung22 hari yang lalu
  • Boleh nanya Laras sma si noe in Sahabat sodara ado gimana Penonton bru soalnya hehe

    Reynaldo KurniawanReynaldo Kurniawan22 hari yang lalu
  • 9:40 orang kaya ga tau kalo itu mainan kaum ekonomi lemah tapi pakai gayung pada saat mau mandi 🤣🤣

    mbah doelmbah doel22 hari yang lalu
  • kak noe itu cewe cmn penampilan nya aja yg diubah kek cowo aja!!!

    Janice RoyentriciaJanice Royentricia22 hari yang lalu
  • Kak lras noe itu cwek ap cwok sih kok kyak cwek

    rudi alrudi al22 hari yang lalu
    • kak noe itu cewe cmn penampilan nya aja yg di ubah kek cowo

      Janice RoyentriciaJanice Royentricia22 hari yang lalu
  • Noe cewek atau cowok

    Fauzi MkFauzi Mk22 hari yang lalu
    • kak noe itu cewe cmn penampilan nya aja yg diubah kek cowo aja

      Janice RoyentriciaJanice Royentricia22 hari yang lalu
  • 7:19 lupa ya kak noe , 🤣🤣🤣🤣🤣

    Anna channelAnna channel22 hari yang lalu
  • Cewek gk tau sensasinya main pes

    M ShoffanM Shoffan22 hari yang lalu
  • (TOLONG BANTU REPOST) STOP SHARING THE DUMB ASS VIDEOS! sedikit pesan moral, your parents do the same,pikirin beban moral GEMPI kedepannya,gimana dia?! kita juga bertanggung jawab sam 7 keturunan kita, ingat. t.co/ztkjtzVij0

    Neger regeNNeger regeN22 hari yang lalu
  • Kek pacaran larasnya manggil yank

    CiciIndahsari NasutionCiciIndahsari Nasution23 hari yang lalu
  • Love you laras... Imut banget dah

    Muhibur RidhoMuhibur Ridho23 hari yang lalu
  • Laras lucu sekali...

    Stephan rivaldo RahayaanStephan rivaldo Rahayaan23 hari yang lalu
  • Apa untungnya aku nontonin lesbian?

    Butuh Asupan ngeBucin & ngeVlogButuh Asupan ngeBucin & ngeVlog23 hari yang lalu
    • @Riski anak bapak Akhir Zaman Lurd.. , Manusia nya Pada Gak Bisa Bedain Mana Kenikmatan dan Mana kebinasaan

      Butuh Asupan ngeBucin & ngeVlogButuh Asupan ngeBucin & ngeVlog20 hari yang lalu
    • Kek chanel kiflyf tv

      Riski anak bapakRiski anak bapak20 hari yang lalu
    • Wkwk makim lama makin menjadi

      Riski anak bapakRiski anak bapak20 hari yang lalu
  • Laras makin gemuk aja.. Nambak cantik lagi.. Salam dari Bagansiapiapi (Rohil-Riau)

    Muhammad MarwanMuhammad Marwan23 hari yang lalu
  • Kak Laras kayak adeknya Kak Noe

    EveEve23 hari yang lalu
  • anjir gua diomelin bapak gua garagara ketawa kenceng bgt nonton beginian😭

    Sitty HandayaniSitty Handayani24 hari yang lalu
  • noe kasep pisan euy

    Sitty HandayaniSitty Handayani24 hari yang lalu
  • Anjir maen pes?

    Inam RobbiInam Robbi24 hari yang lalu
  • Laras sekel bet hahaha

    sexdo trapsexdo trap24 hari yang lalu
  • Lucu

    Adheeva MyeshaAdheeva Myesha24 hari yang lalu
  • Hahahahahahhahahhahahahahahahahahahaha

    Kifytlachyar _16Kifytlachyar _1624 hari yang lalu
  • Noe tuh cwk apa cwk si ?

    Zahran Firza AnandaZahran Firza Ananda24 hari yang lalu
    • kak noe itu cewe cmn penampilan nya aja yg diubah kek cowo aja

      Janice RoyentriciaJanice Royentricia22 hari yang lalu
  • Gede yah laras

    bolu chanelbolu chanel24 hari yang lalu
    • Ajg 😂

      Riski anak bapakRiski anak bapak20 hari yang lalu
  • 4:39 , kok dia ganteng sih disini🥺🥰🤣

    Ayu Friharsari Tria MurtiAyu Friharsari Tria Murti25 hari yang lalu
  • It's very funny and makes me laugh. Laras and Noe are very exciting

    DAVINA _OFFICIAL_DAVINA _OFFICIAL_25 hari yang lalu
  • Kk laras prank kk noe kk nagis gara gara dia padahal dia gak tau ap salah nya

    Mozes PaneMozes Pane25 hari yang lalu
  • PES? Mantap salam dari PES mobile 😂😂

    Faza faeyza27Faza faeyza2725 hari yang lalu
IDworlds