MASTERCHEF INDONESIA - Chef Juna Penasaran Kenapa Clava Memilih Ibu Yuli, Bukan Hamzah | Galeri 6

27 Okt 2020
1 667 496 Ditonton

Hasil masakan Adit ternyata masih mendapatkan komentar negatif soal pengolahan ikan. Mendengar itu, Clava gemas sendiri karena Adit memilih ikannya sendiri. Aziz yang menyajikan Ikan dengan sambal sempat bingung saat ditanya oleh Chef Juna. Hmmm diam diam ternyata Chef Juna penasaran kepada Clava yang mengamankan ibu Yuli dan tetap membiarkan anaknya,Hamzah, untuk tetap menjalani tantangan ikan. Ada apa ya kira-kira?
Tonton lagi Masterchef Indonesia Season 7 di RCTI+ lengkap, melalui link berikut: bit.ly/348yO9z
Saksikan MasterChef Indonesia Season 7 tiap Sabtu dan Minggu Pukul 16.30 bersama Chef Juna, Chef Arnold, dan Chef Renatta
Subscribe MasterChef Indonesia IDworlds Channel:
bit.ly/2EWs56l
Follow our social media
Twitter twitter.com/masterchefina
Instagram instagram.com/masterchefina/
Facebook facebook.com/MasterChefIndonesia/
#MasterChefIndonesia

Komentar
  • Yuk tonton sesuai urutan lewat playlist -> idworlds.info/slow/PLXDIdmZ-GFFPzMBR7f6SKLej-RxIr8yt_

    MasterChef IndonesiaMasterChef IndonesiaBulan Yang lalu
    • @bryan adi yt okeeee

      Nurr HudaaNurr Hudaa24 hari yang lalu
    • Aku masih kecil udah di bolehin lihat master shef di bolehin bunda ku

      Khaira AishKhaira Aish25 hari yang lalu
    • @Enzili Channel yq

      Auliya RahmadaniAuliya RahmadaniBulan Yang lalu
    • Yess!!! ๐Ÿ‘ ๐Ÿ‘ ๐Ÿ‘ Naaahh gitu dunk diurut Min๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ˜๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

      Hi HiHi HiBulan Yang lalu
    • Terimakasiii

      DLY JNDDLY JNDBulan Yang lalu
  • Pengen deh ikutan tapi blm waktunyaa haduhh

    Nadira AmandaNadira Amanda3 jam yang lalu
  • 05:27 hoyy kelapa dengerin tuh aziz ngomong apa, ga usah sombong! Tuhh kan out :b

    Muhammad DavinMuhammad Davin4 jam yang lalu
  • Clava belagu amat yak?

    Cristian FarrasCristian Farras6 jam yang lalu
  • Aziz : yeu bukan saingan, baru menang 2x aja udah sombonk Aku : aku padamu๐Ÿ˜ญโคโคโค

    Tsani Awalia AgustinTsani Awalia Agustin7 jam yang lalu
  • Ada clava gua berasa nonton sinetron Indosiar gregetan Sombong bet anjim

    GILANG GAMINGGILANG GAMING8 jam yang lalu
  • Ah clava ngerendahin banget mentang mentang dia yang menang

    Opi WigawatiOpi Wigawati9 jam yang lalu
  • Songong banget si kelapa ๐Ÿ˜‚

    Fajar BengBengFajar BengBengHari Yang lalu
  • Cocok banget clava sama jerry

    Fara DinaFara DinaHari Yang lalu
  • Kek nya clava gak bakalan winner.

    Ari habibiAri habibiHari Yang lalu
  • Baru aja menang 2 kali sudah sombong ๐Ÿ˜‚

    Yen nnYen nn2 hari yang lalu
  • Iya sih clava sombong banget

    Ahlan DiasAhlan Dias2 hari yang lalu
  • Ada yg ngerasa gk Klo aziz sama Faiz hampir mirip, to klo aziz lbh tua

    CiciCici2 hari yang lalu
  • Gua perlu santet clava gk niih

    Meggidwi SaputraMeggidwi Saputra2 hari yang lalu
  • Clava angkuh.

    Jefri AnitaJefri Anita3 hari yang lalu
  • Clava sombong banget dah๐Ÿ™„makin kesini makin gimana gitu๐Ÿ˜‘

    ayu azhariayu azhari3 hari yang lalu
  • Semoga clava kalah amin

    Ummy MaftukhahUmmy Maftukhah4 hari yang lalu
  • Clava sombong bngt kesel liatnya

    Ummy MaftukhahUmmy Maftukhah4 hari yang lalu
  • Clava tu masih muda tp ky udah berumur. Mukanya tu lho, ngeselin abis luuu. Sok iyeeee deh

    Maslikhatul InayahMaslikhatul Inayah4 hari yang lalu
  • Pngen we tabok rasanya mulut clava

    Desi aprianaDesi apriana4 hari yang lalu
  • Clava muka- lomte,jijik liat nya

    Adit YuriAdit Yuri4 hari yang lalu
  • Hiks hiks sengiiiiittt

    FadhillahFadhillah5 hari yang lalu
  • J

    DORK NI BossDORK NI Boss5 hari yang lalu
  • Karakter jery sama clava gak cocok

    Tutut PratiwiTutut Pratiwi5 hari yang lalu
  • Kesel liat clava๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ 

    Tutut PratiwiTutut Pratiwi5 hari yang lalu
  • Sombong banget si clava

    Nzimar Nzimar99Nzimar Nzimar996 hari yang lalu
  • Hamzah be like: kutandai mukamu clava!!! :v

    Mario Elian PratamaMario Elian Pratama7 hari yang lalu
  • Yang dukung umi like

    dzakiy gamedzakiy game8 hari yang lalu
  • 10:52 Cheff Juna : "ini dempet semua ya" Abang kemeja krem : "jadi gw harus geser dikit atau begimane ni" Mba baju pink : "lah emang iya?"

    E-TributeE-Tribute8 hari yang lalu
  • Clava sombong ya

    yayank Terzailyayank Terzail8 hari yang lalu
  • KEK AZIZ BUKAN LAWAN YANG SUSAH :v

    Ridwan TriafandiRidwan Triafandi8 hari yang lalu
  • clava.....sombong bnget

    Halimah AjmalHalimah Ajmal8 hari yang lalu
  • Clava terlalu sombong

    Fikar Ramdanio99Fikar Ramdanio998 hari yang lalu
  • Seru kalo jeri milih nindi hahaha Dikata kompetisi petir penghuni terakhir

    Tidarnotsu channelTidarnotsu channel8 hari yang lalu
  • Ayam goreng

    ABROH TVABROH TV8 hari yang lalu
  • clava kek apa saja

    ZULHAQ FILM & VLOGZULHAQ FILM & VLOG8 hari yang lalu
  • Pulang aja clava penonton master chef makin kesal

    Rahman nur mRahman nur m9 hari yang lalu
  • Suporrt Nindy dan Hamzahh

    Tasyrifa oficialTasyrifa oficial9 hari yang lalu
  • Oks sy aga kesel sma Chef Juna๐Ÿ˜ญ masa di bilang maknan kucing๐Ÿ™‚๐Ÿ˜Œ๐Ÿ’”

    Tasyrifa oficialTasyrifa oficial9 hari yang lalu
  • Pengen liat ada semua kontestan itu saling mendukung. Bukan menjatuhkan. Diatas langit masih ada langit. Clava sih udah keliatan akan SOMBONG. Belum jd apa apa sudah sombong.

    Priska SinaroPriska Sinaro9 hari yang lalu
  • Sombong amat sih si cekava

    Fadillah Muhammad RizqiFadillah Muhammad Rizqi9 hari yang lalu
  • Soo palingg jagoo kalii yahh sii clava , ampun mba jagoo

    Rizki AmelRizki Amel10 hari yang lalu
  • Brrti chef Renata kucing ,maunggggg

    Nanda Adi MuktiNanda Adi Mukti10 hari yang lalu
  • Kalo jerry? Iki misih pingin diyi idi disini sih syif

    Amanda Sofie Rania HamkaAmanda Sofie Rania Hamka11 hari yang lalu
  • Sok sip leher mengsol baru menang kek gitu

    Alfito DwiAlfito Dwi11 hari yang lalu
  • Sok kecantikan amat sih Si clava mau tetep Jerry di galeri ...liat Jerry geli gitu pas clava ngomong gitu ....idih jngan sok kecantikan deh clav

    Aidila 23Aidila 2311 hari yang lalu
  • Si clava sok bat dah......mentang mentang menang.....sok banget bicara nya egois #masterchefindonesia

    Dara YouTubeDara YouTube11 hari yang lalu
  • Kamu smia harus tgk audrey gmna tetap positivenya and senyum

    Khai KyoKhai Kyo12 hari yang lalu
  • Liat clava sok" An bgt

    Aqsal AhmadAqsal Ahmad12 hari yang lalu
  • Chef Juneng Gak bersyukur njir๐Ÿ˜ญ

    Manusia _BiruManusia _Biru12 hari yang lalu
  • Clava jngn sombong"ini cuman kompetisi

    Desi anistaDesi anista13 hari yang lalu
  • Clava : aku masih mau jerry disini chef Jerry dalem hati : asw bacot lu njir jijik gue

    Viviana ChintyaViviana Chintya13 hari yang lalu
  • Jijik. Nengok clava sumpa,

    Yulia NingsihYulia Ningsih13 hari yang lalu
  • Sok jago aja lo clava pling gk suka sama tingkah clava

    Trisna DewiTrisna Dewi14 hari yang lalu
  • Clava nya sok bnget jadi orang.ngapain ni di tonton.clava nya skak menjatuhkan orang lain

    Tri AnggaTri Angga14 hari yang lalu
  • Clava suka ama jerry??? :v

    ใ€Šโ€ขVinaaa Uzumakiโ€ขใ€‹ใ€Šโ€ขVinaaa Uzumakiโ€ขใ€‹15 hari yang lalu
  • Clava sokยฒan

    PEKK GamingPEKK Gaming16 hari yang lalu
  • MasterChef Indonesia udah gila banget kasihan pesertanya di marahin Terus udah gila banget sih Babay gila

    Aulia nailaAulia naila17 hari yang lalu
  • Clava songong banget sihh๐Ÿ˜’

    Nanda RubiahNanda Rubiah17 hari yang lalu
  • Makanan kucing tpi chef renata bisa makan wkwkwkkw

    Aini MaghfirohAini Maghfiroh17 hari yang lalu
  • Si clavaa sok banget

    siti hadijah hadijahsiti hadijah hadijah17 hari yang lalu
  • Si clava kaya Ilham di mci yang sebelumnya

    alvito dwipramuditaalvito dwipramudita17 hari yang lalu
  • Jijik ama clava

    TM WinsyahTM Winsyah18 hari yang lalu
  • kamera g usah liatin muka clava dong

    Ardi JuliantoArdi Julianto18 hari yang lalu
  • Makin kesini makin jijik gw liat clava

    Ardi JuliantoArdi Julianto18 hari yang lalu
  • Gatau dri awal kenal msih lebih suka nindy dibandingkan clava...

    Nurul adawiyahNurul adawiyah18 hari yang lalu
  • Clava sok bgt si..MIT smit

    Aulia RahmitasariAulia Rahmitasari18 hari yang lalu
  • Clava makin kesini makin sombong

    Hafiz AeHafiz Ae18 hari yang lalu
  • Yang langsung lolos sombong

    suci rahmawatisuci rahmawati19 hari yang lalu
  • Gak suka sama clava terlalu meremehkan orng banget, merasa paling enak banget sih makanannya

    felicia marliezifelicia marliezi19 hari yang lalu
  • Kyk ny bang hamzah suka solat deh soalny pas ibuny pulang dia itu sangat patuh banget sama ibuny pokokny bang hamzah in the bets

    Itsme BatangItsme Batang19 hari yang lalu
  • Chef Juna cosplay

    hilih kintilhilih kintil19 hari yang lalu
  • GAK SUKA SAMA CLAVA. TITIK !

    Monica Indrawan PutriMonica Indrawan Putri20 hari yang lalu
  • Sombong amat ๐Ÿ˜ญ

    Muhamad Nurwahidin E.Muhamad Nurwahidin E.20 hari yang lalu
  • Aku jatuh cinta dengan Arnold

    SAFIRA LAILA ZUBIRSAFIRA LAILA ZUBIR20 hari yang lalu
  • Enak sefโ˜บ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜

    Kimmy channelKimmy channel20 hari yang lalu
  • Juri yang sombong lu yang masak ikan kucing juga doyan kritik boleh tapi hargailah makanan tsb

    Dedi IrawanDedi Irawan20 hari yang lalu
  • ihhh jijik bgt gw sama clava

    ceceh gabutceceh gabut21 hari yang lalu
  • ๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ฌ

    Nual Anad AnisNual Anad Anis21 hari yang lalu
  • Si clava ko sombong banget yaa๐Ÿ˜

    Lastry MailantangLastry Mailantang21 hari yang lalu
  • Baru menang 2 kali udah sombong banget tuh clava

    Win DaniWin Dani21 hari yang lalu
  • Sebagai urang padang saya kecewa

    Lady joelLady joel21 hari yang lalu
  • Bangsd yang menang sombong nya njirrr

    Hab SsSHab SsS21 hari yang lalu
  • Script omongan buat peserta terkadang membuat emosi para penonton wkwkwk

    firdausa agryfirdausa agry21 hari yang lalu
  • Masak. Lama tapi hasilnya cuma sedikit

    hajrin967hajrin96721 hari yang lalu
  • KAK CLAVA SOMBONG BANGET CHEF KELUARIN AJA KAK CLAVA

    Rifda AgustiniRifda Agustini22 hari yang lalu
  • Wah sayang yg bagian Ramos dipanggil ke dpn gak ada di video ini..

    Metta DeviMetta Devi22 hari yang lalu
  • Clava tidak memilih hamzah karena hamzah itu saingan terberatnya

    Zazqya SyaharikaZazqya Syaharika22 hari yang lalu
  • sok amat sih clava

    m rachmat fahrul ilhamm rachmat fahrul ilham22 hari yang lalu
  • Songong banget Clava giliran di suruh pulang kecewa emang songong lu Clava

    DJ ARIYA REMIXERDJ ARIYA REMIXER22 hari yang lalu
  • Percaya diri menjadi jatuh diri. Ampun mbak jago๐Ÿ˜† diatas langit masi ada langit clavaaa.

    Kharisaa Kosong6Kharisaa Kosong622 hari yang lalu
  • Sombong banget si clava,baru menang 2x sombongnya minta ampun,,

    willa pratikawilla pratika22 hari yang lalu
  • Sombong kali clava jngn sombong diatas langit masih ada langi

    Ridwan RidwanRidwan Ridwan22 hari yang lalu
  • Jeryy aziz yg ku idolkn

    Marnah BintMohamedMarnah BintMohamed23 hari yang lalu
  • Semangat buat Aziz ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜„

    Vina MaritaputriVina Maritaputri23 hari yang lalu
  • Si Clava cuman Psywar aja kok

    Bayani Adam SasakiBayani Adam Sasaki23 hari yang lalu
  • Sombongnya

    Juandi JuanJuandi Juan23 hari yang lalu
  • Banyak gaya yang rambut panjang tu.. Bilang makanaan kucing dia aja gk bisa masak๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ

    tomi saputratomi saputra23 hari yang lalu
  • Rahasia Resep Rendang Ala Chef Tjasmadi, Empuk, Lezat,.Segar dan Mantul idworlds.info/from/n56egcbJjGiUnqM/video

    Guru BangsaGuru Bangsa23 hari yang lalu
  • clava sombong bgt g suka iw

    Fyfen NajwaFyfen Najwa24 hari yang lalu
IDworlds