NYAI DAN DENISE ADU PAMER KEKAYAAN!!! | BROWNIS (28/10/20) P2

28 Okt 2020
3 957 037 Ditonton

HUT BROWNIS FRIENDSHIP
===
TAYANG SETIAP HARI PUKUL 12.30 WIB
===
PART 1: idworlds.info/from/zr96pKyXgIChoMk/video
PART 2: idworlds.info/from/rNqcfbzRso6XgZI/video
PART 3: idworlds.info/from/25mUba7BhpeTrNE/video
PART 4: idworlds.info/from/yMeRl97HsqN5bNk/video
===
Obrolan yang selalu mencuri perhatian dari kolaborasi kocak Ivan Gunawan, Ruben Onsu, Wendy Cagur, dan Ayu Ting Ting.
Dengan aksi yang super lucu mereka siap mengocok perut anda
===
WEBSITE - www.transtv.co.id
TWITTER - twitter.com/TRANSTV_CORP
FACEBOOK - facebook.com/TransTVMedia
INSTAGRAM - Uinstagram.com/TRANSTV_CORP
#SantuySamaSaya #NontonBrownisDiTransTV #Brownis28Oktober2020

Komentar
  • Manis!!! Studio Brownis dibuat geger deh kemaren sama Nyai Nikmir VS Denise!!! Kalian nontonnya seneng, kesel, ngakak, apa campur aduk nih?!!

    TRANS TV OfficialTRANS TV OfficialBulan Yang lalu
    • Pagi pagi hepi.bronis.rumpi. ancur Cuma film action doang yg bagus

      king kongking kong13 hari yang lalu
    • Aku liat tu livenya... Seru , aku sampe ngakak , malah kasian pas Denise di smackdown sama nikmir...

      JunGirl 00JunGirl 0021 hari yang lalu
    • Tv ancur

      danlly mulyanadanlly mulyana28 hari yang lalu
    • Miris bgtt transtv skrg haha

      dheanurmdheanurm28 hari yang lalu
    • @Bunga Alodya Dq_😋😂🤣😂😁😁😊😊😋

      Sunardi 01Sunardi 0128 hari yang lalu
  • Kalah Jauh Cantik dengan Artis Nyai Nikmir dan mba Ayu Tingting bahkan Cantik Hatinya pula, Denise Dodol

    rialtinrialtinHari Yang lalu
  • Tosix haha

    mawarss vintagemawarss vintage5 hari yang lalu
  • Emanggggg denis sultannnnnnnn

    dona vionadona viona7 hari yang lalu
  • Secara tidak langsung.. Daniesdi jatuh2 in tapi si cadel ttepp gak sadarr.. (PUTUSS URAT MALLUUU))

    Ziad MuhammadZiad Muhammad8 hari yang lalu
  • Jesus loves us. God bless us

    Delima Lolok payungallo palilliDelima Lolok payungallo palilli9 hari yang lalu
  • mental baja wkwk

    Daniel PurbaDaniel Purba10 hari yang lalu
  • Pas video nya diputar ketawa² gajelas kaya orang gila

    JessyJessy10 hari yang lalu
  • Cobalah acara TV tu ga ush naikkin artis2 atau tiktokers yg ga mutu atau cuma cari sensasi buat naikkin pamor, kyk ga ada artis lain yg lebih berbobot aja.

    Arimbi Larasati SiregarArimbi Larasati Siregar10 hari yang lalu
  • Kalo kalian ga suka sama si MBA RRRRRRRRRR ga usah merugikan orang lain ga usah unlike unlike kalo g suka biarin aja sampai tinggal beberapa ribu udah mau samaiin likenya

    Jenny OfficialJenny Official11 hari yang lalu
  • ini video permintaan maafnya disini idworlds.info/from/usdjib7Ebq18psU/video

    Havidz CakWeHavidz CakWe11 hari yang lalu
  • bilangg en ke denis ka.ka prilly aj ygg cantik,hrtanya bnyak,rumahnya gede aj ga sombongg kek denis.ih ga tw diri bgt yya.uang lu tu cuma ttipan oyy.fix ga ngefans bgett aq yye

    HanaKireina .aHanaKireina .a11 hari yang lalu
  • Niki sekarang acara tv kacow sekarang masarakat semakin benci liat niki punyahati busuk cari acara tipi orang terhormat banyak jangan seperti niki acara tipi ditonton masarakat semua

    Hassan hassanHassan hassan11 hari yang lalu
  • Kalo malem pertama gabisa bayangin ini bocah desahan nya gimana yah, apa iya kaya gini, arrrggh areghhh argghh

    Jawa NingratJawa Ningrat12 hari yang lalu
  • Gak malu ya tenar dengan kesombongan... Malu malu in.... #Denise

    Ozie 027Ozie 02712 hari yang lalu
  • @J:idworlds.info/from/r5ema7fMma-lpJY/video

    RAFAEL TandiRAFAEL Tandi12 hari yang lalu
  • Sumpah gw suka Nih kalau mereka Di adu kaya Lucu aja seru

    Rasyaidh ahmadRasyaidh ahmad12 hari yang lalu
  • Kalow jadi artis jangan ikutan hina habib bisa bangkrut canel ditonton masarakat semua kalow mikita mulai kacow so kaya sombong habib hina

    Hassan hassanHassan hassan12 hari yang lalu
  • Bagus acara ini tapi mikir nyai sombong so banyak uwang tetangga tau semua mikir sombong so kaya

    Hassan hassanHassan hassan12 hari yang lalu
  • Nikita lebih lucu

    Aditia KarimAditia Karim13 hari yang lalu
  • Subscribe dong yang GK suka Denis kita buktikan klo kita itu kompak gak suka sama Denis

    Yorim hapendiYorim hapendi13 hari yang lalu
  • Keren denis d hujat bisa aja ngeles n jwbnya😘

    Ratna SuminarRatna Suminar14 hari yang lalu
  • Ingat kata bung mokhtar : fak you

    ilham channel rahmailham channel rahma15 hari yang lalu
  • Setres...nyatanya di akhirat g lu bawa...😂

    Anime PintarAnime Pintar16 hari yang lalu
  • Kak nikita bahasay makin baik, 😘

    Hamidah AjiHamidah Aji16 hari yang lalu
  • Ya Allah sombong amat tuh bintang tamu...

    Hamidah AjiHamidah Aji16 hari yang lalu
  • Aku seneng deh host kompak apa lagi ka nikita... Mudahn kompak terus

    Hamidah AjiHamidah Aji16 hari yang lalu
  • Mending nonton TVRI bro!

    Bendhot RamnezBendhot Ramnez16 hari yang lalu
  • Orang" kek gitu di up. Memang acara" tv sekarang banyak yg gak bermutu.

    Alfi ChannelAlfi Channel17 hari yang lalu
  • Sumpah kebelet nampoool itu si deniss

    Ifti BelaastutiIfti Belaastuti17 hari yang lalu
  • kreatif ka mantap, semoga sukses selalu channel youtubenya www.terkaitgame.com

    Meta Gaming NewMeta Gaming New17 hari yang lalu
  • Nikmir gregetan .. hahahaah

    Lince ZampitLince Zampit17 hari yang lalu
  • Dia yang buat video, gua yang malu su

    Febrian ChannelFebrian Channel17 hari yang lalu
  • Astagfiruwloh wanita macam gitu ko bisa di undang ke tv gak bagus buat di contoh gak ada faedahnya sombong ko d ipertontonkan

    ami thea99ami thea9918 hari yang lalu
  • Cakep kak Denise,sini saya bagusin akhlaknya,setelah bagus akhlaknya dan ucapannya gw nikahin deh. Wakwaw.

    Masa Depan cerahMasa Depan cerah18 hari yang lalu
  • Denise ini gmn y?? Maaf spt g nymbung y... Cust mnta item dbri pink... Tutorial tidur?? Baiyyoohh g usah dtutorial yo gtu semua orang..ms tidur d kolongny klo puny bed

    Evin Nanda DanceEvin Nanda Dance18 hari yang lalu
  • Raffi Ahmad yg sultan beneran aja kgak sombong nah luuuh siape

    Nuonha CemplukNuonha Cempluk18 hari yang lalu
  • Pie to ii wonge suog 😑

    RYAN PRYAN P19 hari yang lalu
  • Halu ni orang adik barby kumalasari kali ni org

    Noazmi LasalaNoazmi Lasala19 hari yang lalu
  • INGAT! : KEKAYAAN TIDAK DIBAWA MATI

    Nabil IndrawanNabil Indrawan19 hari yang lalu
  • Hantam aja nyai 😂

    Burhan Smpn2Burhan Smpn219 hari yang lalu
  • APALAGI SUARANYA MIRIP

    Nurfaqih Fauzan MuttaqinNurfaqih Fauzan Muttaqin19 hari yang lalu
  • PADA TAHU GA SIH KALO SI CADEL ITU LUCINTA LUNA WKWKWK. KELIATAN SAMA CADELNYA

    Nurfaqih Fauzan MuttaqinNurfaqih Fauzan Muttaqin19 hari yang lalu
  • Saran aja untuk semua para TV gak usah diundang deh dianya biar gak viral dianya 🤣

    nana watinana wati19 hari yang lalu
  • Undang nya orang yang bisa jadi inspirasi positif dong

    DarkVibexxDarkVibexx19 hari yang lalu
  • Lebih kren mbak nikita yach dr pada si denis tdk tau malu.

    Sidik MuthalibSidik Muthalib19 hari yang lalu
  • Denis ngak tau malu yach

    Sidik MuthalibSidik Muthalib19 hari yang lalu
  • "Acara TV Isinya Cuma Pembodohan, Rating Rating Mereka Dulukan, Uang Uang Mereka Tuhankan." Young Lex

    Hanya Untuk Bersenang-senangHanya Untuk Bersenang-senang19 hari yang lalu
  • Neh trans buta ya, org kaya gene aj diundang ga berfaedah bgt

    Carissa PutriCarissa Putri19 hari yang lalu
  • Obat penyembuh otak uda dimakan blom mba cadel?? 🤣🤣🤣

    Sutayadi VlogsSutayadi Vlogs20 hari yang lalu
  • Nanti dia bakal terjerat kasus Narkoba tunggu aja. Udah pasti

    Adelia-SKAdelia-SK20 hari yang lalu
  • Klo elu emang org mampu.. Elu mampu g sbut "R" dgn smpurna...

    Icchank IccangIcchank Iccang20 hari yang lalu
  • Acara tv makin sampah!!!

    Santri BadungSantri Badung20 hari yang lalu
  • Makasi nya yang iklas dong

    Maurin 79Maurin 7920 hari yang lalu
  • Hai mba cadel

    Maurin 79Maurin 7920 hari yang lalu
  • 17:29 Ternyata ada edukasi Nya😊

    OFFICIAL MUSIKOFFICIAL MUSIK20 hari yang lalu
  • Jijai bgt soo kaya,padahal kaga,ingat yaa roda itu berputarrr.mbakk rrrrrr

    Melani NovitaMelani Novita20 hari yang lalu
  • Menukkhhuttt menukkkhhut , Bocil,menukkhhutt khuutt ,rrrrrrrr.... Rrrrrr...

    Brizy BrizyBrizy Brizy21 hari yang lalu
  • idworlds.info/from/zNR8i5WogXmrnKM/video

    Lontong KuuLontong Kuu21 hari yang lalu
  • Gara-gara gisell , Ratu cadel tenggelam

    Magfirah SudirmanMagfirah Sudirman21 hari yang lalu
  • Keknya lu sakit dah

    safinna tysafinna ty21 hari yang lalu
  • komennya centang abu² semua 😭

    Alidia GitaAlidia Gita21 hari yang lalu
  • Dongeng untuk anak2 : idworlds.info/from/u9GHnd3No391mbc/video

    Charles SibagariangCharles Sibagariang21 hari yang lalu
  • AssaLamu'aLaikum wr.wb...

    DUNIA LAINDUNIA LAIN21 hari yang lalu
  • Apa ini? Oowhh... acara sampah gk berguna toh

    HendriantonoHendriantono21 hari yang lalu
  • Siaran ga ada hikmahnya

    krongz channelkrongz channel22 hari yang lalu
  • Ternyata sampahhhh

    Yahya FirdausYahya Firdaus22 hari yang lalu
  • rrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr

    Rizka WahyudiRizka Wahyudi22 hari yang lalu
  • Astaga bilang rrrrrrrrrrrr Dolo baru jadi sultan yg setojo like

    MARIYEL YakubMARIYEL Yakub22 hari yang lalu
  • Mereka ribut kok gw yg malu yah njir

    Au LoAu Lo22 hari yang lalu
  • idworlds.info/from/spKJdsjDrK54Zsk/video DPR Hadir Dalam Doa Bersama Hindu dan Islam untuk Mempertahankan Hak Kami Masyarakat Sumberklampok⁉️wo

    TuArye 20TuArye 2022 hari yang lalu
  • Acara apa sih ini ? Makin gak bermutu aja deh Trans TV. Stop siaran aja malu maluin

    PeternicholPeternichol22 hari yang lalu
  • AssaLamu'aLaikum wr.wb...

    dunia fanadunia fana22 hari yang lalu
  • Kesini karena kepo mau diapain ama Nikmir, bukan karena denisenya

    HK ChannelHK Channel22 hari yang lalu
    • Sama

      FRANKLIEN KUNFRANKLIEN KUN22 hari yang lalu
  • Giliran orang kaya gini gak di permasalahin, penghinaan orang miskin giliran ade londok yang miskin mo kaya di permasalahin

    deto dede totodeto dede toto22 hari yang lalu
  • Indonesia seneng y d kasi suguhan yg ga mutu.ampe trending.anak zaman now😇😇😇😇😇

    Nugrahini NugrahiniNugrahini Nugrahini22 hari yang lalu
  • Tuh kan di indonesia gampang banget masuk tv tinggal bertingkah aja langsung deh masuk tv, wajar orang luar mandang remeh orang indo 🙄😒

    Yudha OfficialYudha Official22 hari yang lalu
  • Klo gw disitu pengen gw tonjok tu muka mbak r

    Devta gacha OfficialDevta gacha Official22 hari yang lalu
  • Sumpahh deniss sokk kayaa sumpahh cvkk

    Nur VhiollaNur Vhiolla22 hari yang lalu
  • idworlds.info/from/1s6Zi67VoYR9pqc/video Bunga Sakura Jepang di Bali gak nyangka bakalan ada⁉️👍

    TuArye 20TuArye 2022 hari yang lalu
  • STOP UNDANG ORANG2 BODOH

    Nda LfNda Lf22 hari yang lalu
  • Dateng cuma buat dislike

    kambing hitamkambing hitam22 hari yang lalu
  • jangan di periksa idworlds.info/from/t796rrTGj4d4lKM/video

    WARUNG HORRORWARUNG HORROR23 hari yang lalu
  • Trans7 mulai nyampah acaranya

    RIAN ChannelRIAN Channel23 hari yang lalu
  • Hhhhhhhhh denise

    Keluarga KamiKeluarga Kami23 hari yang lalu
  • kotoran di pamerin

    ytb YTBytb YTB23 hari yang lalu
  • viral gk mutu diberi panggung.

    Oscar SigalinggingOscar Sigalingging23 hari yang lalu
  • Sumpah aku ga nonton, cuma mau komen aja...

    Wibowo Fuadi _Petani AmatirWibowo Fuadi _Petani Amatir23 hari yang lalu
  • biar trending ya

    rudy kayzerrudy kayzer23 hari yang lalu
  • Siapa yang hp📱nya kentang masih tetap bersyukur ❗❗ Hp📱 kentang like Hp📱bagus komen Aku doain semoga bisa beli hp 📱yang baru ya😽 Izin promosi^_^ kalau gak mau juga gak papa gak maksa 🧡Semoga yang subscribe channel ku, selalu dilindungi oleh Allah SWT,dan dimudahkan rejekinya, sehat selalu,dan dimudahkan masalahnya amin😽 Mampir gan!ada video menarik di chanel ku terima kasih😽🙏

    Muhammad Satria officialMuhammad Satria official23 hari yang lalu
  • Bakalan MATI , kuburanmu dari tanah , udah gtu aja.

    yt legendyt legend23 hari yang lalu
  • Ok saatnya bikin vidio pamer biar terkenal xixixi

    SoraSora23 hari yang lalu
  • Pamer kekayaan terus, birahi miskin ku sangat bergejolak melihat kehedonan ini ;(

    Farhan JourneyFarhan Journey23 hari yang lalu
  • RRRRRRRRRRRRRRRRRRRR RRRRRRRRRRRRRRRRRRRR

    Hari WibowoHari Wibowo23 hari yang lalu
  • bisa bisa nya gue ketinggalan yaAllah:)

    Putri AuliaPutri Aulia23 hari yang lalu
  • Yg penting jangan di kasih panggung tuh si denise. Malah seneng nanti dia. Makin viral terus. Bikin mlempem aja kaya kerupuk. Jangan kasih panggung orang2 artis karena viral ga berfaedah

    Yayan FenturaYayan Fentura23 hari yang lalu
  • Alhamdulillah , berkat tontonann ini adek2 gw sukaa pamer2 biarr nantii jadi terkenal katanyaa

    ABANG DIMABANG DIM23 hari yang lalu
  • Ituh kunti nyorocos mulu mau gw lakban bibir nyah🖕🖕🖕🖕🖕🖕🖕🖕 buat kunti

    sitiyuli yantisitiyuli yanti23 hari yang lalu
  • Klo w jadi Presiden.w tutup semua channel TV swasta.acaranya Ga bermanfaat dan GAK GUNA!!

    Jangan Di Subscribe!Jangan Di Subscribe!23 hari yang lalu
  • Love you ka Daniss semangat walau di hujat hehe

    Qin chirQin chir23 hari yang lalu
IDworlds