BERAPA BANYAK SIH UANG AZKA CORBUZIER⁉️ VS DEDDY CORBUZIER

8 Jan 2021
237 702 Ditonton

#uang #kaya #prank

Komentar
  • Sumpah aku ikut bingung aq 😅

    Miss AisyahMiss Aisyah5 jam yang lalu
  • Aku terlalu dungu sempat bagong aku

    faisal adytiafaisal adytia7 jam yang lalu
  • Kerugian toko ±Rp97500. Krn Rp500 nya laba dari air minum (bukan modal)

    Jon SuwandiJon Suwandi7 jam yang lalu
  • Makasih om ilmunya sudah saya praktekin ke penjual cilok tadi sore gimana caranya makan gratis + dapet duit😊

    mage girangmage girang14 jam yang lalu
  • Cerdasss👍

    Agung WaaAgung Waa19 jam yang lalu
  • Wkkkk agus yg untung bnyak wkkkk

    Oprizal SaputraaOprizal Saputraa20 jam yang lalu
  • Riya bener

    BERGEKBERGEK22 jam yang lalu
  • Ia ini sering terjadi. Jadi bingung. Dan bisa rugi. Kalau gak fokus

    Rima Melati Az ZahrahRima Melati Az ZahrahHari Yang lalu
  • Yg untungnya agus dong🤣

    seliper jepunseliper jepunHari Yang lalu
  • Aq ikut merasa bangga dan merasa bahagia stiap mlht azka... Meski dia bukan anakq. Bukan kluargaku. Azka...sehat slu. Skses lhrbatin. Aamiinnn🤲🤲🤲

    Mayuki SasmitaMayuki SasmitaHari Yang lalu
  • Jadi inget dlu byk toko kelontong/warung yg kalo gue lg pas bgt ngeojek, ternyata gada uang kecil mau nyari tukeran uang di toko deket2 situ kok susah ya, rata2 gamau penjaga tokonya. Jangan2 gegara sering discam gini🤔😭sedih uga yak

    vitriana PGGvitriana PGGHari Yang lalu
  • Botak dan

    Alit ApriadiAlit ApriadiHari Yang lalu
  • Dan sekarang jurus gituan gak kan tembus di aku wkkwkwk

    Aii Qomariah RSAii Qomariah RSHari Yang lalu
  • yang terakhir nih membingungkan jan buat gw tidur gak nyenyak napa woi

    Giselle official ChannelGiselle official ChannelHari Yang lalu
  • Sumpah Ngakak ....... Aksi penipuan terang terangan🤣

    Ryan AugustRyan August2 hari yang lalu
  • Agus ga ada matinya😂

    Noven DriNoven Dri2 hari yang lalu
  • Jadi tahu nih bikin nukar uang dengan cara cepat.

    Cerita Keren & Misteri [CEKERMI]Cerita Keren & Misteri [CEKERMI]2 hari yang lalu
  • ketawa gue liat ekspresi kalian🤣🤣🤣

    Lin Da MiiLin Da Mii2 hari yang lalu
  • Abang2 main kerumah yok liat martabak telur mini kejam Medan Tembung

    bang tiabang tia2 hari yang lalu
  • toko tante ku pernah kena beginian. dan baru sadar klo kena tipu.. Dan udh bbrp kali

    Evita LestariEvita Lestari2 hari yang lalu
  • Walopun receh harus di itung ini karna sering x tiba2 uang habis

    MANJAIN MATAMANJAIN MATA2 hari yang lalu
  • Pertanyaan yang terakhir gw masih bingung sumpah ,jd total toko kehilangan berapa duit😀

    Rava RezkyRava Rezky2 hari yang lalu
    • Tetep 100k lahhh

      Lutfi AbdurrohmanLutfi AbdurrohmanHari Yang lalu
  • Kereeeeeeen....

    aida chomsahaida chomsah2 hari yang lalu
  • Dpt 100rb la.

    Chandra JambiChandra Jambi3 hari yang lalu
  • tetep hilang 100rb jd uang 100rb yg udah di curi kan di balikin lg buat beli minuman. jd ringkasnya uang 100rb tuh cuma dituker sama minuman dan uang 70rb

    penguasapenguasa3 hari yang lalu
  • Azka

    egha meinanda saryegha meinanda sary3 hari yang lalu
  • Nama ku banyak banget contoh Azka yg di video. Nama asli ku Azka Muhammad Atalla Azka :v

    Si MasterSi Master3 hari yang lalu
  • Stop suka sama Azka kasta kita jauh😭

    nopilaaa aanopilaaa aa3 hari yang lalu
  • Ga ngerti lagi sama aku

    nopilaaa aanopilaaa aa3 hari yang lalu
  • 1jtview 🇮🇩🇮🇩👍👍

    MARS FISHINGMARS FISHING4 hari yang lalu
  • apakah azka muallaf juga?

    Kang SandiKang Sandi4 hari yang lalu
  • Gregah OfficialGregah Official4 hari yang lalu
  • Good job Azka, bahasa indonya lebih baik

    Muafi SinaMuafi Sina5 hari yang lalu
  • cpet amat ilang 100k dri tmpat om deddy 3:37 3:47

    And StyleAnd Style5 hari yang lalu
  • om dedi bagi tips nya dong spaya ngedidik anak sepintar azka itu gmna ...

    sinta Widiasinta Widia5 hari yang lalu
  • Hebat ..acara2 ini sama dengan Dedy masih beraktifitas sebagai mentalist .. keuntungannya 2nama dikenal, penghasilan lebih besar dan unik ya ..permainan nyetor 75ribu seperti memberikan keuntungan bagi pemegang box kartu yg sebenarnya rugi karna justru memberi keuntungan 25ribu pd lawan... itu seru..he he...sukses brothers

    Multy ARTMulty ART5 hari yang lalu
  • Yang rugi Azka dan om Dedy,karna bukan mereka berdua yang ambil tu duit

    Ah MantapAh Mantap5 hari yang lalu
    • Siapa

      Rahmatia FbryntRahmatia Fbrynt3 hari yang lalu
  • Nenang banyak agusnya

    Wah yudiWah yudi5 hari yang lalu
  • Anak sapa bapak nya sama sama pintar👍👍

    Labuhan AdventureLabuhan Adventure6 hari yang lalu
  • Hilang 100

    YOSEPH FLAFRIDUS TALEYOSEPH FLAFRIDUS TALE6 hari yang lalu
  • Agsuss

    Ismilansyah HartomoIsmilansyah Hartomo6 hari yang lalu
  • Agus

    Rahvl KanaRahvl Kana6 hari yang lalu
  • Agus

    Rahvl KanaRahvl Kana6 hari yang lalu
  • No agus no party

    Rahvl KanaRahvl Kana6 hari yang lalu
  • shitmen gua ulang videonya 4x br ngeeeh kan yang d pakek blanja uang di dalem kotak kartu tu sueeeeeeek lu om

    Goes HidayatGoes Hidayat7 hari yang lalu
  • Anak ini manis kalii, masya Allah.. 😍

    Hanifah FuadiHanifah Fuadi7 hari yang lalu
  • W suka denger azka ngomong Inggris

    Frans WisudawanFrans Wisudawan7 hari yang lalu
  • Ka Azka 🤗🥰

    Aba AstafAba Astaf7 hari yang lalu
  • Aku tiba2 ngebleng 😂😂

    Aurora GinberkaAurora Ginberka7 hari yang lalu
  • Terimakasih Om Deddy sekarang saya profit 500 ribu modal 100 ribu🙏

    Insane twistInsane twist7 hari yang lalu
  • Mending liat Azka .... Dari pada Abah nya 😂😂😂

    dewis setyanidewis setyani8 hari yang lalu
  • . . .

    Yoga Tegar musyafaYoga Tegar musyafa8 hari yang lalu
  • Untung banyak yeh agus...

    MUHAMAD RIOMUHAMAD RIO8 hari yang lalu
  • Ahahahaha Agus menang banyak 😌

    SANIR ZONESANIR ZONE8 hari yang lalu
  • GUA PERNAH DI TIPU GITU PAS KERJA

    Muss GAMING_14Muss GAMING_148 hari yang lalu
  • Azka sama bapaknya yang kluar mesti hah hah hah??

    Rima 98Rima 989 hari yang lalu
  • Dua video ada yang private

    REND TUTORIALREND TUTORIAL9 hari yang lalu
  • sesuatu yang diarahkan bakal terarah, tapi sesuatu yang terlalu diarahkan akan mempengaruhi segi pikirnya, tertekan dan takut melakukan suatu hal akan menjadi pembunuh diri sendiri. fokus pada satu titik, membuatnya enggan untuk menoleh sekitar.

    Nur FadilahNur Fadilah9 hari yang lalu
  • azka ini ibarat orang bule datang ke indonesia dan belajar bahasa indonesia..inilah efek dari kecil dibiasakan bicara bahasa inggris..jadi medok ke inggris

    abang memang gantengabang memang ganteng10 hari yang lalu
  • Rugi Buanyakkk *

    Sultan Hendrik 李Sultan Hendrik 李10 hari yang lalu
  • ngerampok 100 beli mnman 30rb ,berarti ttp 100rb kerampokannya

    Monica SusantoMonica Susanto10 hari yang lalu
  • 😂😂😂

    Monica SusantoMonica Susanto10 hari yang lalu
  • Master pinter Dan anaknya idola. Banget

    Winawin WinawinWinawin Winawin10 hari yang lalu
  • Rugi Rp100.000 Ya jawabannya ?

    3_Ahdi Baraka Zain3_Ahdi Baraka Zain10 hari yang lalu
  • #funfact dulu om deddy punya acara tv dengan judul yang sama after school di RCTI sekitar tahun 2007-2008

    Joshua ReinaldoJoshua Reinaldo10 hari yang lalu
  • Yang terakhir itu tetap kehilangan 100.000 dong 😂😂

    Lailiya MufarrohaLailiya Mufarroha11 hari yang lalu
  • Azka ganteng dan cerdas,mata Azka mirip mamanya,dagunya mirip papanya

    nani sarinani sari11 hari yang lalu
  • Ini baru namanya skolah online 🤣

    Rajiv HerlandiRajiv Herlandi11 hari yang lalu
  • Hah, aku terkejut 😁😁😁

    Krido PratomoKrido Pratomo11 hari yang lalu
  • Nambah pusing kepala ku

    syarif 038syarif 03811 hari yang lalu
  • Gua nonton bkn untuk waspada njir..mlh berniat bikin gua😂😂😂

    Arfan SyaputraArfan Syaputra11 hari yang lalu
  • Bahaya Sih ini, karena mak" Penjual gk nonton ini

    Amore GameAmore Game11 hari yang lalu
  • orang yg g tau bisa blajar nipu nih

    Ryan WahyudiRyan Wahyudi11 hari yang lalu
  • Praktek sama teman ah😂🤣

    hery bolangghery bolangg11 hari yang lalu
  • Azka pengan ps 5 plis semoga aku menag

    Aufril DhiaAufril Dhia11 hari yang lalu
  • tumben akur

    ANDI IQBALSYAHANDI IQBALSYAH12 hari yang lalu
  • TEMAN" TOLONG JELASIN CARA YANG PERTAMA SECARA RINCI GUE GAK NGERTI SAMA SEKALI pliss!!

    arielardhnarielardhn12 hari yang lalu
    • lol

      Shun GamingShun Gaming12 hari yang lalu
  • otw nipu mamak

    AmYa ForeverAmYa Forever12 hari yang lalu
  • ❤️❤️❤️

    MUAS GAMINGMUAS GAMING12 hari yang lalu
  • "that was a scam!" wkwkwk

    zazleey sanjayazazleey sanjaya12 hari yang lalu
  • Enak banget punya bapak se akrab itu

    One Hit GamingOne Hit Gaming12 hari yang lalu
  • Aska knp ga lancar bahasa Indonesia yah?? Kn hidupnya di Indonesia kecuali lama di luar negeri

    Eka RahmatEka Rahmat12 hari yang lalu
  • Hilang 130

    Peter KlaverPeter Klaver12 hari yang lalu
  • Sekita kepalaku berasap

    Auhliar 12Auhliar 1212 hari yang lalu
  • idworlds.info/from/sdKZntatp4-Un7c/video

    Sayu Putu ArianiSayu Putu Ariani12 hari yang lalu
  • Ha trus ha

    putra alamputra alam12 hari yang lalu
  • Ha

    putra alamputra alam12 hari yang lalu
  • Ha

    putra alamputra alam12 hari yang lalu
  • Azka lucu sumpah

    Ade MuniAde Muni12 hari yang lalu
  • Semangat terus ya Azka tampan

    Ade MuniAde Muni12 hari yang lalu
  • Kocak parah....

    Apim productionApim production12 hari yang lalu
  • Kehilangan seratus ribu. (70kembalian 30 barang) kan seratusnya balik dibuat beli

    marisa nissamarisa nissa13 hari yang lalu
  • Rugi 100rb kan

    Mass PraasMass Praas13 hari yang lalu
  • Wah kak azka cepat banget pertumbuhanya😇😇❤❤❤

    Channel PertamaChannel Pertama13 hari yang lalu
  • 😄😄😄

    Trisno HongTrisno Hong13 hari yang lalu
  • pas liat ini mikir bgt knp azka mau aja dibegoin bapanya 😭😭

    radela hafidhotul ilmaradela hafidhotul ilma13 hari yang lalu
  • Untung saya nonton video ini

    Zamri AhadaZamri Ahada13 hari yang lalu
  • Azka gk bs nihh dilepas diwarung surh beli garem m Gulaa😀

    Hesty PutriHesty Putri13 hari yang lalu
  • Sedikit terhibur

    Pendro AlpiPendro Alpi13 hari yang lalu
  • Gass

    Itz RyanItz Ryan13 hari yang lalu
IDworlds