jurnalrisa #131 - MEREKA YANG MASIH MERASA HIDUP (Part 2)

11 Peb 2021
1 011 349 Ditonton

Selamat datang di #jurnalrisa
Masih di tempat yang sama dengan selasa lalu, part terakhir episode ini akan mengajak kalian semua mengenal โ€œmerekaโ€ lebih dalam. Mulai dari kebiasaan mereka, kisah mereka, hingga keinginan mereka. Keadaan menjadi kacau ketika kami tahu keinginan mereka yang sesungguhnya, yaitu โ€œIngin ikut pulang bersama kamiโ€.
Connect with me on social media:
Instagram : instagram.com/risa_sarasw...
Fan page : facebook.com/TimJurnalrisaOfficial/?modal=admin_todo_tour
Twitter : twitter.com/risa_saraswati?la...
Official Instagram Account of Tim Jurnalrisa : instagram.com/tim_jurnalr...
Music by :
instagram.com/kevinrinaldi_/

Komentar
  • Sama alshad ahmad dong tapi jangan goustboster

    Nina WatiNina Wati5 jam yang lalu
  • knpa ya kunti juga dijagain? germo na ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    Wita ToonWita Toon19 jam yang lalu
  • Plis fahrul plis makeupnya B aja jangan terlalu medok gitu... natural aja atuh neng

    Mommy CintyaMommy CintyaHari Yang lalu
  • Ngakak pas si mamat bawa jalan

    Anatasya HutagalungAnatasya HutagalungHari Yang lalu
  • "payu moal nu kieu?" "menarik sih interaktif" Wkakakak

    Maharani Pagar AlamMaharani Pagar AlamHari Yang lalu
  • Request vlog yang pas bagian di bersihin juga dong๐Ÿ˜…

    Sheira Assyifa'Sheira Assyifa'2 hari yang lalu
  • Aku makin sensitif semenjak nonton jurnalrisa,yg dulu nya cuma suka diliatin sekelibat gt skrg malah sering ke liat

    Putri AsniidarPutri Asniidar3 hari yang lalu
  • teh risa sekarang di nerf woiii

    flandy diazflandy diaz3 hari yang lalu
  • akhir2 ini aku nonton nya slow banget, beberapa hari baru bisa nonton :(

    Annisa MulidayantiAnnisa Mulidayanti3 hari yang lalu
  • Untung ada dua ketua geng. .keren

    Nurtika RizaskyNurtika Rizasky3 hari yang lalu
  • Keren hehe

    Prita Anggia ChanelPrita Anggia Chanel4 hari yang lalu
  • Mohon doanya, semoga saya lancar Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi dan dapat diterima di Universitas terbaik๐Ÿ™

    Muhammad FadillahMuhammad Fadillah4 hari yang lalu
  • Diakhir berasa kek game yg dikejar alien gitu pada lari dimintain tolong. Sukses terus jurnal risa

    Riska AliciaRiska Alicia4 hari yang lalu
  • Jurnal risa bahas atau ceritain apa yang diliat dari video viral ketukan di malaysia dong ehehe

    bella nur ryzky pertiwibella nur ryzky pertiwi5 hari yang lalu
  • Rame euy

    Resti PauziahResti Pauziah6 hari yang lalu
  • Lah gw kira pas teh risa jatuh di ending video yamg nyamperin orang BTS ehh pas di lihat lagi ternyata teh riri sama kakang๐Ÿ˜‚๐Ÿ™

    Che AnniChe Anni6 hari yang lalu
  • Piter cs kok ga pernah keliatan lg ya

    Kinan TVKinan TV6 hari yang lalu
  • Penelusuran bareng wa mumuf dong kak

    Mega Dwi PramestiMega Dwi Pramesti6 hari yang lalu
  • Tuh setan ngeliat org pake jilbab aja panas, eh ini malah ada selebgram yg lepas hijab..auto nempel jurig

    samsul bahorisamsul bahori6 hari yang lalu
  • Lagi2 belajar sejarah karena a'angga, ngeri banget pas bayangin. Di jaman sekarang juga meskipun tidak ada kekerasan fisik tapi sering "ngejudge" orang yg nampak tidak sepaham sama kita, terus "mengadili" tentang salah dan benar๐Ÿ˜ญ

    just askajust aska6 hari yang lalu
  • Kang Fahrul kapan kamu bobrok lagi

    Annisa TabitaAnnisa Tabita7 hari yang lalu
  • Sekali" ajak key rai dong

    Rizhan Kinza nugrahaRizhan Kinza nugraha7 hari yang lalu
  • cuma mau nanyaaa, baju yg dipake teh riri tuh namanya apa yaa? pengen beliii pengen banget inimah.. Hehehe

    April RahmaApril Rahma7 hari yang lalu
  • "Iko hayang sangu, lapar"๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    Ajeng SnaAjeng Sna7 hari yang lalu
  • Saya lebih suka fahrul yg dulu..yg penakut,yg kagetan yg suka teriak2....

    Iski chay HandayaniIski chay Handayani7 hari yang lalu
  • Mohon doanya ya guys semoga tahun ini dapet kuliahan yang dipengenin. Katanya kalo 40 org aminin bisa terkabull. Hehe makasih

    Jennifer TanakiJennifer Tanaki7 hari yang lalu
  • Hal yang paling sulit itu adalah "ikhlas"!! semua orang bisa sabar tapi tidak semua orang bisa ikhlas!.

    veny maudyveny maudy7 hari yang lalu
  • Sieun atuh wkwk

    Ellen Sabrina auliaEllen Sabrina aulia8 hari yang lalu
  • Salfok ama fahrul,,,menor pisan skrg euuuyyyy,,tp klo gda dia ky sayur tnpa garam

    Nana VivoNana Vivo8 hari yang lalu
  • Pegel eram lek enek wong Muni pansos2.. mbok Yo Bene to.. Kate kono ate pansos ate Lapo ae.. iku loo wes menghibur.. Alhamdulillah wes gelem menghibur timbang koen2 iku seng iri tok.. (sori gae boso jwo)

    Defi DonomulyoDefi Donomulyo8 hari yang lalu
  • Baru sempet nonton, Nitip sendal ah...

    Rizky Hilqim Putra NagaraRizky Hilqim Putra Nagara8 hari yang lalu
  • Sht sll team jurnalrisa

    Neni KunthiNeni Kunthi8 hari yang lalu
  • Buset capek amat keluar masuk energinya gitu ya

    D PD P8 hari yang lalu
  • Kenapa jurnalrisa blum tyng lagi ๐Ÿ˜

    Ajat zatnikaAjat zatnika8 hari yang lalu
  • 33:49 hahaha pada kompak banget bilang "aduuuh" saking laparnya wkwkwk cemungut kaliaaaan.

    Yu niarYu niar8 hari yang lalu
  • RINDU PETER CS

    Asri dwiyanaAsri dwiyana8 hari yang lalu
  • RINDU PETER CS

    Asri dwiyanaAsri dwiyana8 hari yang lalu
  • RINDU PETER CS

    Asri dwiyanaAsri dwiyana8 hari yang lalu
  • aaaa keren.. sukses selalu tim jurnalrisa...๐ŸŽ‰

    Annisa JamilAnnisa Jamil8 hari yang lalu
  • Terepik sihh ini. Untung ada kang jefri juga yg bantuin.

    khiky radinka speranza zhishukhiky radinka speranza zhishu8 hari yang lalu
  • waktu si kunti bilang "kata tetehnya juga panas...(pake kerudung)" ๐Ÿ™ƒ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ knp di skip/di potong gitu yaa videonya ,, lgsg ke percakapan yg lain gitu

    Freesia ZoyaFreesia Zoya8 hari yang lalu
  • Mau request tempat horor ihh dibaca gak ya

    Nerra shafaNerra shafa8 hari yang lalu
  • Teh mau nanya, Tolong di jawab ya.. Bagi siapa aja yang tau tolong di jawab juga.. Gimana sih caranya memutus perjanjian dengan jin leluhur dimasa lalu?

    Kadev's ChannelKadev's Channel8 hari yang lalu
  • neng indy gak minat gabung paduan suara seriosa begitukah?

    Dian Lestari WilianingtyasDian Lestari Wilianingtyas8 hari yang lalu
  • Ngeri ngeri sedepp nontonnya ๐Ÿ˜ jurnalrisa terbaikss ter epic ๐Ÿ˜

    JEJAK LANGKAH WALIJEJAK LANGKAH WALI8 hari yang lalu
  • A angga cba mnta bantuan tolong bgt inimah tulus dri hati, tolong bantuin saya temuin kalung saya, saya di diemin mamah saya gra2 kalung saya ilang:(

    Nur HayatiNur Hayati8 hari yang lalu
    • Awokwokwok๐Ÿ˜ญ๐Ÿคฃ

      RARA ADELIA NURTANTI XI MIPA 3RARA ADELIA NURTANTI XI MIPA 38 hari yang lalu
  • Jurnalisa penelusuran ke desa mati di majalengka dong...

    Sella watySella waty9 hari yang lalu
  • Next teh rai

    Bayu SigitBayu Sigit9 hari yang lalu
  • Semangat jurnalrisa

    eka handayanieka handayani9 hari yang lalu
  • Asalamualaikum capeeee banget kayanyaaa mas emba sadayanaa sing sarehat sing paranjang umurr

    PANGAWERUH CHANNELPANGAWERUH CHANNEL9 hari yang lalu
  • Berbedaan sifat a jeffri sama a angga A jeffri santuy.... konten aja dulu wkwj A angga pagar... ditahan2 dipilah2 wkwkwk

    auliaaulia9 hari yang lalu
  • Tiap abis nntn jurnalrisa jd suka inget kematian huhu terima kasih tim jurnalrisa setiap minggu nya selalu memberi banyak pelajaran. Sehat selaluuu ๐Ÿ™

    Melynda NandaMelynda Nanda9 hari yang lalu
  • Kang jefry : lbh detail menggambarkan sosok dan cerita dibaliknya A angga : tiap menjelaskan msh menutup2i dan msh berkesan misterius keduanya sama2 hebat hrs selalu ada biar fair kedua tim jd aya "kojo" na ๐Ÿ˜

    tatiana naytatiana nay9 hari yang lalu
  • Merah amat bibir fahrul

    Enggar KusumaEnggar Kusuma9 hari yang lalu
  • Ica cape angga ica pengen pulang.. Iko hayang sangu ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ

    didin mauludindidin mauludin9 hari yang lalu
  • Bikin edisi tanyarisa dong

    Silsi MalelakSilsi Malelak9 hari yang lalu
  • Kak Risa kami kangen dgn Kakak Colab lagi sama Nyai SARA

    Nita WandarieNita Wandarie9 hari yang lalu
  • Kalo Indy ad yg masuk suara nya kaya desahan apa gtu hehehe, pas nonton d rmh, org rumah sampe salah paham. Astaga -_-

    Miftha MutaqarohMiftha Mutaqaroh9 hari yang lalu
  • Assalammualaikum tim jurnalrisa ...boleh lah ...klo ada uji nyali ak mw coba donk...tp uji nyali ny berdua y m fachrul...kyk.ny seru tuh...hehehe... ๐Ÿ˜ ... Piss cook dulu lah buat fachrul...biar g slek ...hoohohoo... โœŒ

    Kei Dinata RoomsKei Dinata Rooms9 hari yang lalu
  • Setelah sering nonton JR skrg setiap kali solat yang diucap itu pasti minta Ikhlas,,, diberi keikhlasan saat ajal kita dtg. Mw gimanapun penyebab meninggal'a hrs ikhlas klo itu udah takdir kita dr Allah. Itu terus sih yg keinget trus skrg Mksh wat JR yg bnyk bgt ngasih pengajaran tanpa terkesan menggurui tp bnr" sampe ke hati dan keinget trus dihati

    Tia RostiantiTia Rostianti9 hari yang lalu
  • Desa mati CIMEONG donk teh hehe

    Mamluatul FaizahMamluatul Faizah9 hari yang lalu
  • Sukses dan semangat selalu buat seluruh team JR .salam damai .salam sejahtera .

    Rajah MistikRajah Mistik9 hari yang lalu
  • Teh atuh kalo lagi mediasi mah masker buka dulu kasian pada engap๐Ÿ˜ญ (bukan ngajarin yang jelek ya kasian kakang๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ) .

    Anissa rahayu PuspitaAnissa rahayu Puspita9 hari yang lalu
  • Aku menunggu.udh 3 hri๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ข

    Julia zahra77Julia zahra779 hari yang lalu
  • Selama nonton jurnalrisa dari awal sampe akhir merinding ๐Ÿ˜ณ

    Dewi Banowati LarasatiDewi Banowati Larasati9 hari yang lalu
  • P

    BABY BELLABABY BELLA9 hari yang lalu
  • Suka bgt part nya teh indy

    Anisa HayatiAnisa Hayati9 hari yang lalu
  • Kangen teh sama petter cs โคโคโค

    Shella YudagrahaniaShella Yudagrahania9 hari yang lalu
  • sukses terus .... JURNAL RISA

    DING DONG DIOMONGIN DONKDING DONG DIOMONGIN DONK9 hari yang lalu
  • Fahrul nh ayna cicingeun..hufff

    ade moerdionoade moerdiono9 hari yang lalu
  • "iko hayang sangu, lapar" ๐Ÿ˜ญ ๐Ÿ”ซ yaallah

    Annisa Nur AlisaAnnisa Nur Alisa9 hari yang lalu
  • halo kaka seru gak digendong bayi aku yang 4 bulan semoga punya bai kaka

    Mulyati NizamMulyati Nizam10 hari yang lalu
  • Kasian banget di eposede Kali ini๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Rima WidiasariRima Widiasari10 hari yang lalu
  • Ka coba dong keluar dri bandung ke daerah jogja yang katanya ada vila rumah tua kaliurang bekas peninggalan belanda..kayanya seru

    REBELS TEAM ChannelREBELS TEAM Channel10 hari yang lalu
  • Semangat terus โ˜บ๏ธ

    Bintang MaulanaBintang Maulana10 hari yang lalu
  • ini serius si banyak motivasinya di setiap vidio jurnalisa dr dlu sampe skrg sedikit juga tetep ilmu bgt๐Ÿ˜ญ๐Ÿ‘

    ZelLine Navila FatwaZelLine Navila Fatwa10 hari yang lalu
  • Mantap

    Robby channel212Robby channel21210 hari yang lalu
  • Teteh icaa sehat selalu,tim semuanya sehat selalu,amin, lancar terus buat kalian semua rejekinya,amin ya rob amin๐Ÿคฒ

    Angga scootAngga scoot10 hari yang lalu
  • Temen2 tim dr jurnalrisa, maaf banget nih. Tolong next nya si fahrul di briefing jangan suka teriak2, iyaa tau dia ketakutan. Tapi jadinya annoying banget, gimana gk mau dimarahin sama huntu da abdi ge nu lalajona kesel ningalina. Mungkin fahrul harus sering2 uji nyali atau sering2 dia yg jd mediator saat mau mediasi, biar biasa jd gk teriak2 lagi. ๐Ÿ˜๐Ÿ™๐Ÿ™

    ANDRE -ANDRE -10 hari yang lalu
  • Kembalikan keceriaan a dimas bersama rangginang pleaseeee

    Gendis BandhanaGendis Bandhana10 hari yang lalu
  • Cuman skrg kurang seru. Kadang ceritanya ga dijelasin secara detail. Cuma dijelasin "ya pokoknya gitu deh" lah kan kita ga ngerti gitunya itu kenapa dan gimana ???? atau kadang ga bisa dijelasin krna ada suatu hal, mending yg ga bs dijelasin ga usah diajak mediasi deh, yg jelas2 aja mediasinya. Jd penonton ga bingung dan ga penasaran

    Deby Tyasmayang Putri PranadyaDeby Tyasmayang Putri Pranadya10 hari yang lalu
  • Miss kak gemma

    NadillahNadillah10 hari yang lalu
  • Dasar setan, Udah bagus cewek nutup aurat pake kerudung, ini malah suruh dibuka. Emang bener ya bisikan setan mah menyesatkan semua. Yg buka tutup kerudung tuh hati2 jangan jangan itu bisikan setan juga

    Lucky BogorbaruLucky Bogorbaru10 hari yang lalu
  • Halo

    Nisrina TiaraaNisrina Tiaraa10 hari yang lalu
  • absennn

    Tarissa NoviantiTarissa Novianti10 hari yang lalu
  • Kangen peter cs๐Ÿ˜

    Arinda Dwi Nur CahyaniArinda Dwi Nur Cahyani10 hari yang lalu
  • Indy kaya anak kecil cara ngmgnya hehe

    Ima Puji AsriIma Puji Asri10 hari yang lalu
  • Lop u all. Semngt ters.

    Yani CahyaniYani Cahyani10 hari yang lalu
  • chaos

    Alia NFAlia NF10 hari yang lalu
  • Tim jurnalrisa ke bioskop tua ASTOR yg di ujung berung dong... Seru kayanya

    Muhamad TangguhMuhamad Tangguh10 hari yang lalu
  • Pokok nya ga mau ketinggalan nntn terus jurnalrisa๐Ÿ‘๐Ÿ‘ semangat terus

    Nur Annisa11Nur Annisa1110 hari yang lalu
  • Teh risa syutingnya coba dipabrik bekas jamur cangar katanya angker bangett penasaran ada apa aja semoga aja dibaless๐Ÿฅบ

    Mutiara BarbieMutiara Barbie10 hari yang lalu
  • Amau tv hadir selalu teteh Risa

    AMAU TVAMAU TV10 hari yang lalu
  • Makeup fahrul on banget,indy sama teh riri sampe kalah .. lebih enak diliat kalo fahrul gk pake makeup ๐Ÿ™๐Ÿ™

    zivana fhyzivana fhy10 hari yang lalu
  • dibere sehat sadayana JurnalRisa ๐Ÿ™๐Ÿ˜‡ amin amin

    Lely KarlianaLely Karliana10 hari yang lalu
  • Seruuu

    Putriku Ramadhani NadinePutriku Ramadhani Nadine10 hari yang lalu
  • Jurnalrosi X Julnalrisa dongg

    Mahardhika Bintang wiseMahardhika Bintang wise10 hari yang lalu
  • Sekarang kalau nontn jurnalrisa inget bapa saya yg meninggal kecelakaan setelah jemput saya pulang kerja ๐Ÿ˜ข ingin rasanya meluk ngobrol sebentar๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Eva SetiawatiEva Setiawati10 hari yang lalu
  • the best bngtt.

    Ai ApriliaAi Aprilia10 hari yang lalu
  • Colab sama ki prana lewu kak๐Ÿค—

    Wili YantiWili Yanti10 hari yang lalu
IDworlds