EKSKLUSIF ‼ DEDDY CORBUZIER KENA HIPNOTIS , BONGKAR SOAL KALINA & VICKY PRASETYO

28 Nov 2020
1 740 534 Ditonton

SAATNYA KITA BONGKAR HUBUNGAN KALINA DAN VICKY GUYS!!! SETTINGAN ATAU ???
Follow Social Media UYA KUYA
Facebook : facebook.com/UyaKuyaTV
Business Inquiry /Contact Person
Basyid : basyid@creativeindigo.net

Komentar
  • 12:33 siapa yang kentut woy? 🤣

    Cacink SadegaCacink Sadega9 jam yang lalu
  • Calina vs viky prasetyo.... Sama² berkali kali.. wkkwwkkkwwkkk

    Aisyahriyanti RiyantiAisyahriyanti Riyanti13 jam yang lalu
  • Om dedi, panggil kang ujang bustomi donk ke hitam putih Pasti seru dech

    Neng wellniqueNeng wellniqueHari Yang lalu
  • Tim nya Uya bilang: ga bisa bantu org utk jasa hipnotis, krn itu utk shooting doang... Silakan mengartikan sndiri, hipnotis settingan at bukan

    ntristntrist6 hari yang lalu
  • Master Dedy selalu berwibawa.. Jawab pertanyaan mengenai istrinya, dia jawabnya dengan berwibawa juga. Mantap

    JS Siallagan OfficialJS Siallagan Official6 hari yang lalu
  • Bos kuya.. idola saya..pengen jumpa dari duli walau hanya sekilas..🙏

    JS Siallagan OfficialJS Siallagan Official6 hari yang lalu
  • Kerennn konten bos uyaaa uyaaa kenapa GK dri dluu...

    Eddy DoankEddy Doank7 hari yang lalu
  • Sangat bijaksana...mungk meski tdk sepaham dlm tanda petik...tp sgt mrnjaga semua pihak spy tdk tersinggung...tdk menjatuhkan...meremehkan...cm nitizen sj yg rempong ngebandingin dedy sm vicky...ga fair dong.....klu bandingin apple to apple

    Neneng WanodyaNeneng Wanodya8 hari yang lalu
  • Wah seru kl Mas Dheddy dn ponakkanku Uya besanan 👍😊

    mama sarianimama sariani11 hari yang lalu
  • Laki2 kl merokok keren jooz Mas Dheddy

    mama sarianimama sariani11 hari yang lalu
  • wah seruh ni

    nuraina channel Nurainanuraina channel Nuraina18 hari yang lalu
  • pesulap di hipnotiss 🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣 njir

    Husnol SabirinHusnol Sabirin18 hari yang lalu
  • benar yg dikatakan bang dedy mengenai perasaan anaknya azka ttg ibunya .

    Theresia DarnaTheresia Darna18 hari yang lalu
  • Om dedi makin matang dan bisa nahan emosi

    Heri TioHeri Tio21 hari yang lalu
  • Om deddy pikirannya terbuka banget, dewasa banget

    suci atisuci ati21 hari yang lalu
  • Ada yang panggil pak... Pak... 😁 😁

    Noval NugrahaNoval Nugraha22 hari yang lalu
  • my favorit artis love om dedy dan mas uya jga, salam sama szka ya om dd, dan salam sama nino cinta dan mba astrit, semoga semuanya sehat sehat semua selalu dalam lindungan allah

    Nurhayati MourguesNurhayati Mourgues23 hari yang lalu
  • deddy ternyata merokok jg ? ☹

    Ros TiniRos Tini23 hari yang lalu
  • Oeeee hipnotis nya mna

    Teguh TeguhTeguh Teguh23 hari yang lalu
  • Aku kok jadi gemes ya lihat mereka ngobrol...lol Seru dan asik banget kayaknya pertemanan bang Uya dan bang Dedi...😁

    Ayik GalihAyik Galih23 hari yang lalu
  • Buang dedy dapat vicky

    mamah mayamamah maya25 hari yang lalu
  • Komentar nya Banyak yg udah centang bahhh 🔥🔥

    Ayesha HikmahAyesha Hikmah25 hari yang lalu
  • Buang dedy,milih yg d bwahnyA

    EMI MIMINTARSIEMI MIMINTARSI25 hari yang lalu
  • Jawaban seorang ayah yg sngt bijaksana (keren mas Deddy 👍)

    Eti RakhmawatiEti Rakhmawati25 hari yang lalu
  • boro2 azka ga suka konten emak nya...gw jg jijik .

    Lia YuliawatiLia Yuliawati25 hari yang lalu
  • emang kalina nya yg nyari sensasi...ga perduli sm perasaan anak

    Lia YuliawatiLia Yuliawati25 hari yang lalu
  • Tulisannya gak kebaca pa.wkwk

    Aif Suherlan16Aif Suherlan1626 hari yang lalu
  • Mas kobuse caba undang dong penyanyi vanny fabiola yg lagi firal di yutub dengan lagu2nya yg keren suaranya engga ada duanya kaya cilindion

    Samiati. WoderwomenSamiati. Woderwomen27 hari yang lalu
  • keren buat mas dedi..cara bicaranya asyik pokonya

    ayu kinantiayu kinanti27 hari yang lalu
  • Kalina nikah 3× ggl trus pantesan om deddy gk mau sm kalina...klo kalina bnr gk mungkin di crei om deddy

    Muhhammad ibnu najjahMuhhammad ibnu najjah28 hari yang lalu
  • Hmmm

    my raisyamy raisya28 hari yang lalu
  • Om uya aq nonton ini karna judul nya om ded di hipnotis tapi kenyataannya gak sesuai deskripsi...

    my raisyamy raisya28 hari yang lalu
  • Gimana kalau om dedi punya rambut ??

    Ketut sudi ArtiniKetut sudi Artini28 hari yang lalu
  • Om dedi bapak yg baik,,hebat

    Rhara Queen MageRhara Queen Mage28 hari yang lalu
  • seru banget nih bang iya sm om Deddy hahaha

    cempaka 172cempaka 17229 hari yang lalu
  • Nonton acara ini cara vicky

    Iwan SetiawanIwan Setiawan29 hari yang lalu
  • Om Dedi pake peci haji dong

    Uni PuspitaUni Puspita29 hari yang lalu
  • Mbk kalina kurang berhati2

    Astri JuniartiAstri Juniarti29 hari yang lalu
  • keren banget om Daddy

    Nuzulia Putri RamadhanNuzulia Putri Ramadhan29 hari yang lalu
  • Bijaksana skli om dedi Semoga viky dan kalina Untuk terahir .semoga Langgeng samawah Azka .lama 2 pun pelan 2 Bakal legowo .

    Puji WatiPuji Wati29 hari yang lalu
  • Masa sih..teuing akh teu apal.agusmulyana7208

    agus gaturlexagus gaturlex29 hari yang lalu
  • The master of ngeles "Deddy Corbuzier"

    Aldy budiansyahAldy budiansyah29 hari yang lalu
    • Kek gw wkwk

      Aldy budiansyahAldy budiansyah29 hari yang lalu
  • Kalina lepasin dedy dapet yk ke gitu harus nya anda bisa dapet yk lbh baik dari dedy atuh mbk.mlh dapetin yk punten nya bukan nya gmana anda tau viki kan🤦‍♀️🤦‍♀️🤦‍♀️

    Rani PutriRani PutriBulan Yang lalu
  • Musik nya kegedean om editor trus suaranya kurang jelas

    S1 Petani officialS1 Petani officialBulan Yang lalu
  • Auto Virall👉idworlds.info/from/0954qZXQgph3nac/video

    AinuL CR7AinuL CR7Bulan Yang lalu
  • Uya jujur amaat😂

    Umii AhaUmii AhaBulan Yang lalu
  • dudda corbuzier ❤️❤️

    Qonita AidaQonita AidaBulan Yang lalu
  • Saya liat mas uya keren , biasanya berpenampilan nyentrik..saya lebih suka ..seperti ini...ya ngga mba Astrid ???? 😂😂😂

    ity Rustyity RustyBulan Yang lalu
  • MAS DEDDY CORBUZIER AMAT2 DEWASA PEMIKIRANNYA

    RAGIL PANGESTURAGIL PANGESTUBulan Yang lalu
  • Jawaban yg bijak dan mudah mudahan menjadi inspirasi orang lain

    smpwiyatamandala 6smpwiyatamandala 6Bulan Yang lalu
  • السلام عليكم ورحمة الله وبركاته😍👍🌹

    Oman SeebOman SeebBulan Yang lalu
  • Mestinya begini sikap laki2 bijak dn profesional terhadap mantan istrinya..Salut buat Dedy

    RIDWAN IDRISRIDWAN IDRISBulan Yang lalu
  • Dedy dan Gading masih tetep menghargai mantan istri. dua duanya duda. mantan istri Dedy dan Gading dua duanya janda. mereka berdua sendiri yang tidak menghargai diri sendiri , eeeeh malah obral apem dan yang satu eeeeh mala obral cinta tai kucing.

    Taner MutafTaner MutafBulan Yang lalu
  • Buat program dong...papi uya dan om deddy, amsyooongggg

    Ashalima GaansilAshalima GaansilBulan Yang lalu
  • Aku yakin selama viki masih lebay, pasti gak serius cari sensasi tak paling kalian kon nanggung beban hidupnya pasti beda sama sule

    f87_official f87_officialf87_official f87_officialBulan Yang lalu
  • Ini beneran apa g klo dihipnotis?

    Laedi ArliavikaLaedi ArliavikaBulan Yang lalu
  • Dedy seorang ayah yg success merawat dan mendidik anak nya semoga sehat selalu dan tambah success jg buat uya kuya aamiin yra

    Salsa Salsa tatianaSalsa Salsa tatianaBulan Yang lalu
  • Aku dari dulu gak suka Vicky lebay akhirnya PD gak bener

    YyYyBulan Yang lalu
  • "mana hipnotis nya.." 🧐🧐🧐🔍🔍🔍🔎

    rosada aididrosada aididBulan Yang lalu
  • gue suka ma deddy cara mendidik anak..tetep sportif karna saya susah bertemu anak saya karna perceraian ini..smoga mantan suami saya lebih bijak seperti dedy

    caca nagitacaca nagitaBulan Yang lalu
  • Pertanyaannya ...kalau ASKA PUNYA Bp VIKI ASKA BISA BELAJAR......MAS DEDI KETAWANYA LANGSUNG LOO....SS.berarti jawabannya SETINGAN

    Wahyuningsih WahyuningsihWahyuningsih WahyuningsihBulan Yang lalu
  • App buzzbreak terbukti membayar,,,,kode rujykan B38634474

    Andri Agus aryantiAndri Agus aryantiBulan Yang lalu
  • Om dedi tambah good body Suspect..Mantap Om Dedi Cobuizer.

    jine kajinejine kajineBulan Yang lalu
  • Deddy sbaiknya jgn mau omongin ttg mantan istri dg calonnya skrg, itu justru yg d bidik cowonya, numpang beken "kualitas..." sebaaaab qt tau lah kualitas tu cwo.. Ga ada prestasi positif. Betul sikap Aska, tutup aza prtanyaan ttg mrk. Selesai. Pernikahan seperti hal sepele, sana sini mengumbar rasa.

    White PeacockWhite PeacockBulan Yang lalu
  • Bantu subcreb ya boss

    Dedi GunawanDedi GunawanBulan Yang lalu
  • Posisi sulit antara anak dan mantan....harus menjaga perasaan ke duanya...pusiing..pusiiing...

    mangon redjomangon redjoBulan Yang lalu
  • viky,,wktu nikah sama en'gel,,ada adegan seru nya,,siapa tau nanti nikah sama kalina,,ada adegan lompat dr tebing😁😁

    Julie Channel idJulie Channel idBulan Yang lalu
  • Otot kwt balung besi sehat slalu om Dedy

    zupri rijar ajozupri rijar ajoBulan Yang lalu
  • Hipnotis?

    Doni PutraDoni PutraBulan Yang lalu
  • Uya Kuya pakai barang mewah tetep aja gak ngefek😀😀😀. Mukanye tetep aja begitu

    Heri WijayaHeri WijayaBulan Yang lalu
  • Istilah pepatah jgn bangun kan harimau tidur itu,,,mungkin kata yg pass utk master deddy...krna dia orang yg santai,,, sabar,, & kalem2 ajj.. Tapi kalau si harimau udah bangun,, pecah ginjal kalian di buat nya... Respec buat master deddy smga slalu sahat & sukses slalu

    Adi FignestyleAdi FignestyleBulan Yang lalu
  • Dedy bijaksana menyikapi nya .....👍

    Rahma DanilRahma DanilBulan Yang lalu
  • Om dedi benar2 seorang ayah panutan keren abizzzx....biasanya d mn2 kalo cerai cowok duluan yg nikah tp om dedi benar2 menjaga perasaan azka sayang dan benar2 ayah teladan top abizzz ...semangat trs om jodoh g bakalan k mn ...

    cahaya syafiracahaya syafiraBulan Yang lalu
  • Dedi menjawab dgn kematangan dan kecerdasan

    Nunuk NugraheniNunuk NugraheniBulan Yang lalu
  • Hhhhhh si blagu songong bisa juga di hipnotis Dedy botak bukan aku benci dirimu aku fans mu kok

    Anny JodAnny JodBulan Yang lalu
  • Bikin judul g sesuai isi..dihipnotisnya sebelah mana?

    Matahari SaputriMatahari SaputriBulan Yang lalu
  • Suka yang hipnotis²

    Tristina_ DewiTristina_ DewiBulan Yang lalu
  • Ganteng nya Azka sekarang sudah remaja

    Menroy TheresiaMenroy TheresiaBulan Yang lalu
  • Om dedy bijaksana dalam berbicara tandanya orang berpendidikan banget..

    ica plendunkica plendunkBulan Yang lalu
  • Balmond mantap 😎😎

    Ra channelRa channelBulan Yang lalu
  • Alhamdulillaah...de Deddy semakin tawadhu...dan ...lapang dada...srta akhlaqnya baik...Orang berilmu yg pd akhirnya mendapatkan Hidayah ...orang yg Cerdas ...Allooh SWT menunjukkan kebesaran Nya...🤲

    kholidah sagkholidah sagBulan Yang lalu
  • Om cinta dan azka collab donggg?

    Noreen EdreaNoreen EdreaBulan Yang lalu
  • Aduuuh,kok gk di hipnotis sih om.... :V

    irfan abibirfan abibBulan Yang lalu
  • om dedy ngedidik anak2 the best,,

    Ati DZAti DZBulan Yang lalu
  • keren om dedy

    Ati DZAti DZBulan Yang lalu
  • Om dedi cobuzer orang yang yg bijaksana bahasax tuturx baik. Sukses tuk om dedi cobuzerr

    Yuonk UllyYuonk UllyBulan Yang lalu
  • Ini cuma pandangan gw ya, menurut gw kalina sm vicky sm kaya yg udah2 berakhir dgn drama lg... Ya moga aja ga ya, doa ku sih semoga langgeng. Ini cuma pandangan aja.

    Reni ApriliantiReni ApriliantiBulan Yang lalu
  • Mas dedi makin keren

    Babah HakimBabah HakimBulan Yang lalu
  • ko mba kalina sda tw vicki bnyak istri msi bisa trgoda sih apa mba kalina gak tkut gagal lgi

    lus niatilus niatiBulan Yang lalu
  • Mantap Master Deddy Support Yg terbaik Buat Ms.Kalina & Vicky

    Andre BobbyAndre BobbyBulan Yang lalu
  • Assalamu'alaikum.. Buat Mas Dedi semoga bisa segera masuk pelaminan ajaa yaa.. Sama Pujaan hatinya yg sekarang (maaf sy lupanamanya) ketimbang bahas mantan.. Azka ttp jadi anak yg sholeh bersikap baik sama Ibu nya.. Sbb seorang Ibu berhak bahagia..

    Amaliyah AmaliyahAmaliyah AmaliyahBulan Yang lalu
  • Kesini barang kalii di undang om deddy wkwk

    nicesu Rnicesu RBulan Yang lalu
  • Gw kira om dedi beneran di hipnotis gaseru

    nia kurnshnia kurnshBulan Yang lalu
  • mantap ini

    Cirebon Kaliwedi JEHCirebon Kaliwedi JEHBulan Yang lalu
  • Jodoh rejeki maut hanya ALLAH yg ngatur..... Mungkin vicky & kalina ini sdh ditakdirkan berjodoh....sm ALLAH Ya sdh kita doakan sj yg terbaik jgn dihujat.....jgn di hakimi....jgn di jelek2 kan..... Doakan sj smg mereka ber 2 bahagia langgeng & SAMAWA smp maut memisahkan......

    Mawar MerahMawar MerahBulan Yang lalu
  • Berani kuya kuYa Masuk ruangan Om dedy the best

    Sumsel NewSumsel NewBulan Yang lalu
  • Ntar azka belajar bahasa vikinisasi😂😂😂

    Elis ErnawatiElis ErnawatiBulan Yang lalu
  • Bangst... Sumber suara darimane tuh 12:31 ya tuhan

    Naufal MunifandiNaufal MunifandiBulan Yang lalu
  • Ada yg kentut menit 12,35 wkwwkw

    Hafizul AmanahHafizul AmanahBulan Yang lalu
  • backsound ngaco

    Sarung KSarung KBulan Yang lalu
IDworlds