NGEGAS! dr. Tirta Kritik soal Kerumunan Massa Pilkada, Demo Hingga Petamburan | ILC tvOne

17 Nov 2020
3 447 596 Ditonton

Jakarta, tvOnenews.com - Indonesia Lawyers Club mengangkat tema β€œSetelah Protokol Kesehatan Dilanggar...” Selasa 11 November 2020 #ILCProkesDilanggar
Saksikan Narasumber Lainnya:
1. dr. Slamet Budiarto (Wakil Ketua Umum Pengurus Besar IDI): idworlds.info/from/t7-hl5XUooiWhsU/video
2. dr. Tirta Mandira Hudhi (Relawan Covid-19) : idworlds.info/from/rLNih63bemh8ddk/video
3. Dany Amrul Ichdan (Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden): idworlds.info/from/0aqijNbHoaenaaM/video
4. dr. Pandu Riono (Ahli Epidemiologi FKM UI): idworlds.info/from/mMeVZZrQcIGUZ9E/video
5. Haikal Hassan (Juru Bicara PA 212) : idworlds.info/from/rqqDh72of4VfYLM/video
6. Henry Yosodiningrat (Politikus PDI Perjuangan): idworlds.info/from/vbCLd7rSmZpkjNE/video
7. Prof. Effendi Gazali (Pakar Komunikasi): idworlds.info/from/tJunedibe498eNU/video
8. Benny Mamoto (Ketua Harian Kompolnas): idworlds.info/from/3duhg8aXcYKVgLc/video
9. Ahmad Riza Patria (Wakil Gubernur DKI Jakarta): idworlds.info/from/3J6sZrq6hmaCp5o/video
10. Nusron Wahid (Politikus Partai Golkar): idworlds.info/from/2M2qi7Daf2VqopY/video
11. Mardani Ali Sera (Politikus PKS): idworlds.info/from/u7R0pJfRZYx4dZo/video
12. Irmanputra Siddin (Paka Hukum Tata Negara): idworlds.info/from/zKmdZ6q8jJqam8U/video
13. Sujiwo Tejo (Budayawan): idworlds.info/from/zNh3mLu1i4ulY8k/video

Saksikan live streaming tvOne hanya di www.tvonenews.com/live

Komentar
  • dr. Tirta panutanqu πŸ€™πŸ€™

    watau wuwatau wu29 menit yang lalu
  • Semoga dr Tirta sehat selalu, Amien

    Glory AnseehGlory Anseeh3 jam yang lalu
  • Siapapun yg berbuat zalim dan tidak adil semoga azab Allah menimpanya.

    Glory AnseehGlory Anseeh3 jam yang lalu
  • Siaran sebelah...pilkada disamakan sama yg gk penting

    Hotman PasaribuHotman Pasaribu6 jam yang lalu
  • Perlu dong di bantu share bro, biar makin banyak yg paham, sehat terus njih om tirta πŸ™πŸ»β˜•

    SYNERGYSYNERGY8 jam yang lalu
  • Merinding gue lihat dr Tirta ngomong bener bener jenius dan adil ..sehat terus dr...semoga sllu di berikan kesehatan dan cepat ktemu keluarga

    pari Jabbarpari Jabbar9 jam yang lalu
  • Smart People πŸ‘πŸ‘

    YADI BROYADI BRO9 jam yang lalu
  • TUH DENGER DIRANGKUL... INI MALAH PENGEN MENJARAIN.. KOPLAKπŸ€¦πŸΌβ€β™‚οΈπŸ€¦πŸΌβ€β™‚οΈπŸ€¦πŸΌβ€β™‚οΈ

    ABDULLAH channelABDULLAH channel10 jam yang lalu
  • Hidup lah rukun ini bukan zaman jahiliah

    Haerudin 12Haerudin 1210 jam yang lalu
  • Dia berani komentar krn deket dg anak president ya pasti deket dg no 1, yg lain mungkin sdh di tangkep.

    Garda SetraGarda Setra10 jam yang lalu
  • Satgas satgas gae loro dr tirta ae yo dok

    nur azis fajarnur azis fajar11 jam yang lalu
  • Dengerr tuh pejabat pejabat hebatt

    Aji coreeAji coree11 jam yang lalu
  • Kritikan saudara tirta, sudah terjawab oleh Pangdamjaya dan kpk, tinggal kita tunggu lagi siapa yang akan menjawab kritikan saudara tirta

    Paijo PaijemPaijo Paijem12 jam yang lalu
  • Yang buat kerumunan banyak bukan hanya Habib saja, tapi ko malah yang disoroti, di protes, di caci malah Habib. Heran saya sama fans Liverpool, SETAN MERAH

    Febby RomansyahFebby Romansyah13 jam yang lalu
  • Kok mati ya sambungan telpon kebelakang nya.. πŸ™πŸ™ HBS pulsa apa baterai lowbat ya πŸ˜€πŸ˜Ž

    Nana DarmawanNana Darmawan13 jam yang lalu
  • Cerdas dan mengarah tegasπŸ‘πŸ‘πŸ‘

    Nana DarmawanNana Darmawan13 jam yang lalu
  • Udah tau kn siapa yg g adil

    bangkit denibangkit deni13 jam yang lalu
  • Kaya kartu sakti πŸ˜„

    bangkit denibangkit deni13 jam yang lalu
  • kkkk turnamen mobilegendenng

    LutviyssLutviyss14 jam yang lalu
  • Jos dr tirta...lanjutkan tugas muliam,,salut n mantap jgn takut dr tirta..betul pilih kash krn anak presiden di jw tengah makanya gk di psngglπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

    Tintin Sri MoerniTintin Sri Moerni15 jam yang lalu
  • Semangat Indonesia πŸ‘πŸ‘

    ibnu syafieibnu syafie16 jam yang lalu
  • VERDE DAN KIRI CAFFEE??????, coba semua guys, di cari tau lagi apaitu Verde dan kiri, yakin kah cuma kopi shop doang?. Coba guys yg baca komen ini dan belum tau verde dan kiri di bandung boleh di guggling yak. Coba dr tirta lebih jujur lagi sedikit.

    Muhammad HamzahMuhammad Hamzah18 jam yang lalu
  • Mantep josss Dr tirta.... seharusnya begitu tegas berlaku untuk siapaa pon. Tapi sayang, saat ini tegasnya hanya untuk HRS haha lucuu negaraQu ini...

    Kus NadiKus Nadi18 jam yang lalu
  • sepemikiran sama gue dr tirta, sehat selalu dr. tirta

    Muhammad ReskiMuhammad Reski19 jam yang lalu
  • Gak bisa mas tirta....kalau sampean di tegur dan di marahin dan di proses...hahahaaa,,,, klu HRS...orang suci gak bisa di proses dosa katanya...dan mau anak pak jokowi siap katanua di proses jika salah....

    Rudy NatavianusRudy Natavianus19 jam yang lalu
  • Betul sekaliπŸ‘

    Khoirur RozikinKhoirur Rozikin19 jam yang lalu
  • Satgas...mau mangan duit ae mas tirta...

    Rudy NatavianusRudy Natavianus19 jam yang lalu
  • Mana hisa HRS...MAU jadi contoh education covid 19....orang HRS menghina TNI POLRI DAN PRESIDEN...HEHEHEEE

    Rudy NatavianusRudy Natavianus19 jam yang lalu
  • Saya mau lihat apa ada kesampaian maksud sampean...apa mereka cuma tengak tengok....hahhaha

    Rudy NatavianusRudy Natavianus19 jam yang lalu
  • 16:39 ada puan maharani matiin mic dokter tirta πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    GG21 jam yang lalu
  • Salut banget sama Dr Tirta ! , Ga nyangka masih ada yang begini πŸ‘

    S WS W22 jam yang lalu
  • FANATIK BET DOKTERNYA πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    Arman MaulanaArman Maulana22 jam yang lalu
    • TAKUT AMAT AMA YG NAMANYA KOPIT

      Arman MaulanaArman Maulana22 jam yang lalu
  • Bener dok...pemda membuat aturan masing2 tp dki justru terang2an tebang pilih kemudian pendukung somplaknya pake banding2i daerah lain pdhl aturan main tiap daerah beda2, sdh gak adil pake cari kambing hitam lg....manusia apa bukan sih...

    james alibabajames alibabaHari Yang lalu
  • Cerdas . Cerdas.. cerdas.. kritikanx utk pembelajaran kt semua.. tidak milih2.. hanya berfikir pd kepentingan kemanusiaa. Relawan yg udah 8 bulan ga ketemu keluarganya. Lah kita2 ini bikin apa?

    Rusdin DrsRusdin DrsHari Yang lalu
  • MAYORITAS...... suka bikin RUSUH....... ngakunya SOK AGAMIS...... tapi kelakuaannya KAYAK PKI......

    Wisma bramastaWisma bramastaHari Yang lalu
  • Dokter tirta to the poin. Pintar tdk tembang pilih. Mantaaap

    siti fajariahsiti fajariahHari Yang lalu
  • Musuh kita ada didalam selimut

    Balitraveloke TravelokeBalitraveloke TravelokeHari Yang lalu
  • Caci maki provokasi sebar kebencian fitnah hoax kekerasan ancaman kata2 kotor dari seorang yg menggunakan antribut agama adalah mempermalukan semua umat beragama bahkan dimata orang-orang yg tidak beragama sekalipun

    Albert PrasetyoAlbert PrasetyoHari Yang lalu
  • Tegas ...

    Sugiarti SugiartiSugiarti SugiartiHari Yang lalu
  • Ada yang sedang mencari panggung

    Lilis KarlinaLilis KarlinaHari Yang lalu
  • Demo Omni Bus law kemarin banyak masyarakat pada kumpul melanggar Prokes. Akibat apa ? Jadi yang salah siapa ?

    angga wibowoangga wibowoHari Yang lalu
  • 14:00 Dr. Tirta: Saya bela kemanusiaan ⭐

    Ryan SaroinsongRyan SaroinsongHari Yang lalu
  • Ni baru dockter tak berpihak, netral tegas

    askiel einsaskiel einsHari Yang lalu
  • Cerdas.. jangan mendahulukan sentimenti... Logis dan cerdas dalam mengambil tindakan

    mang alungmang alungHari Yang lalu
  • DR.TIRTA PANJANG UMUR ORANG BAIK !!! 😎

    hoho jayahoho jayaHari Yang lalu
  • πŸ™πŸΎ tapi mas Gibran anak pakde saya diarak2 Waktu nyalon walikota .masanya buaaaanyak tapi media diam2 baeee. Berarti media bazzer juga yπŸ˜€ kalian aja gak tauπŸ™πŸΎwkwkwk

    Alri PutraAlri PutraHari Yang lalu
  • Dr Tirta wajib ajungkan jempol Maju trs pantang mundur Lanjuuuttttt smpai ke akar2xπŸ‘ŒπŸ‘

    anita 1979anita 1979Hari Yang lalu
    • Trending Trending Trending

      anita 1979anita 1979Hari Yang lalu
  • betul sekali

    Ari YantoAri YantoHari Yang lalu
  • Mantap mudahan sokkses

    EKA FITRIA NINGRUMEKA FITRIA NINGRUMHari Yang lalu
  • Harusnya Menkes orang yg cerdas seperti dr Tirta.Insya Allah dr Tirta kelak jdi Menkes.Aamiin.

    kim rejinkim rejinHari Yang lalu
  • Dari sudut pandang kesehatan..

    elang buana AKelang buana AKHari Yang lalu
  • Jgn harap Indonesia bisa damai tentram klo keadilan tdk di tegakan

    Rahmat KartoloRahmat KartoloHari Yang lalu
  • Joss triple kill buat kta" dr.tirta

    anak timur papuaanak timur papuaHari Yang lalu
  • biasa orang ngotot begini tong kosong nyaring bunyi

    expert Oneexpert OneHari Yang lalu
  • bertele2 gak nyambung

    expert Oneexpert OneHari Yang lalu
  • Sy juga mau tegas bhw menurut Sy Covid 19 itu BULLSHIT !

    Mardiati MarMardiati MarHari Yang lalu
  • Mantap....

    Kha'il DoankKha'il DoankHari Yang lalu
  • Klaten sopo iki sik kampanye?? Ngisin ngisini Klaten ae

    Darmawan Adhi PradanaDarmawan Adhi PradanaHari Yang lalu
  • Maaf maaf ya kalo yg pro rezim ini pasti selalu membenarkan meskipun mereka salah se salah apapun.

    Sneba PrintinkSneba PrintinkHari Yang lalu
  • DR, TIRTA, tegas bagus siip,

    Chan Khim siahChan Khim siahHari Yang lalu
  • Jujur saja Jagan tipu kalau tipu dosa kalau tipu Allah marah Tuhan Yesus marah . Tipu bisa buat dosa .dosa bisa buat penyakit .penyakit bisa buat kematian .itu yng Tuhan lihat kan buat sy aminπŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

    Vanesa PutriVanesa PutriHari Yang lalu
  • Pemikiran yg benar2 tasional cocok jadi preside, sesuai dengan pemikiran saya, maju trus dr. Tirta

    Purwadi ElnaPurwadi ElnaHari Yang lalu
  • Kalau kalian memang cinta habib rizik. Harusnya pakai masker.. ini bnyak yg tak pakai masker... coba otak di pakek... bagaimana kalau kalian itu sdh terkena virus?... kalau memang cinta habib.. pakai maskermu.. bukan hanya untuk dirimu.. tp jg melindungi habib dari virus/kuman dari kalian

    ryan permanaryan permanaHari Yang lalu
  • Ketika banyak yg menyalahkan pemerintah dan bilang cinta HRS.... tapi mengorbankan HRS untuk urusan politik. Emang gk da otak gerombolan fpi dan kampret... habib rizik itu habib... malah dijadikan mainan politik. Kita tau habib rizik itu setelah bertahun2 baru pulang dari arab. Harusnya FPI,si tirta dan gerombolan yg cinta HRS.. terutama ANIS BASWEDAN sebagai gub DKI.. ksih penjelassan dong ke habib rizik ttg psbb dan prokes ke habib.. dan mereka jg hrsnya sadar diri... masker si pakek,

    ryan permanaryan permanaHari Yang lalu
  • Si tirta ini pandai kali fitnah dan menjelekkan orang lain untuk menutup kesalahan sendiri....

    ryan permanaryan permanaHari Yang lalu
  • Gito dong Harus adil yg dibahas jangan menyudutkan HRS ...

    Gunawan GunawanGunawan GunawanHari Yang lalu
  • Tegas dokter TirtaπŸ‘ŒπŸ’ͺ

    Mihid MadubunMihid MadubunHari Yang lalu
  • Mantap dok, dg video tandingan di samping nya.biar org2 yg g suka dg kerumunan bandara,ingat dg kerumunan2 yg prnah mreka bwt sebelum nya saat pandemi ne

    Angler Hunter mokerAngler Hunter mokerHari Yang lalu
  • Nah ni baru benar Dr tirta.

    rachmad supriyadirachmad supriyadiHari Yang lalu
  • Ini yg akan menjadi Mentri,,bukan Mentri engok-engok Skarang

    joni evengkijoni evengkiHari Yang lalu
  • Lacar sekali yaa salut banget sama orang yang lancar kritiknya

    Vania CavaleraVania CavaleraHari Yang lalu
  • πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    Khairunnisa AfiyahKhairunnisa AfiyahHari Yang lalu
  • Vaksin covid adalah tebang pilih

    Budi SantosoBudi Santoso2 hari yang lalu
  • Dokter Tirta, aku padamu :*

    JP SantriJP Santri2 hari yang lalu
  • dr tirta. tegas.hebat ...lm dukung dr tirta

    vidio jualanvidio jualan2 hari yang lalu
  • mantab dr.tirta...

    the jebethe jebe2 hari yang lalu
  • Satuan tidak tegas

    Nine LotaNine Lota2 hari yang lalu
  • Hahaha... Satgas covid.. programnya turnamen mobile legend..πŸ˜…πŸ˜… satgas mobile legend..

    luthfi rafiluthfi rafi2 hari yang lalu
  • Kopitsaurus cm takut sm Pilkada

    Irwan TelaIrwan Tela2 hari yang lalu
  • Bulllllllshitttt politik !!!

    Kansas GenesisKansas Genesis2 hari yang lalu
  • Kalo Pilkada kan ada aturanya. Di Atur sebaik mukin siapkan tempat pencuci tangan dan cek kesehatan dan lain lain nya

    Moon SterMoon Ster2 hari yang lalu
  • Tegas dong, jangan tebang pilih

    Achmad SafiiAchmad Safii2 hari yang lalu
  • Ini bener

    Zed CobraZed Cobra2 hari yang lalu
  • Ngeri ini dokter tiba2 ilang aja.

    Siti NurzannahSiti Nurzannah2 hari yang lalu
  • Indonesia Butuh orang Manut Bukan orang jujur, pintar dan kritis. Politik tidak kenal Covid,,,itulah tantangan kita ,saya aj elus dada seakan ada yg memanfaatkan situasi

    Hari CahyadiHari Cahyadi2 hari yang lalu
  • Dr TIRTA BENEEERRR BGT, MANTAP

    Ati YusufAti Yusuf2 hari yang lalu
  • numpang ngakak ya om

    Move ForwardMove Forward2 hari yang lalu
  • Mantaaaap penegasan mu "dr.tirta" πŸ‘πŸ‘

    Wawan Wawan26Wawan Wawan262 hari yang lalu
  • Panjang umur untuk kalian yang berjuang menyuarakan kebenaran.

    Agung SetiawanAgung Setiawan2 hari yang lalu
  • tirtaaa mantabzzzzzzzzzzzzz merdekaaaaaaaaaaaa

    mejhajoz Chanelmejhajoz Chanel2 hari yang lalu
  • Akibat revolusi mental. Urusan kerumunan itu urusan aparat, bukan urusan dokter.

    Asia TurinAsia Turin2 hari yang lalu
  • Naek rx king ga pk helm g pk masker bw bendera rengtengteng rengtengteng

    evie jayantieevie jayantie2 hari yang lalu
  • Dr Tirta, ng usah so kerad Coba calonin jd Anggota Dewan, mau liat sampai mana bertahan Malaikat pun bisa menjadi Iblis jika masuk ke Pemerintahan Prof. Mahfud MD

    Lumpia OyeLumpia Oye2 hari yang lalu
  • Pilkada bebas .. ada calon para pangeran maju 😎😎😎

    hery aswihery aswi2 hari yang lalu
  • 10 jempol buat dokter tirta πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    warung kopi sugionowarung kopi sugiono2 hari yang lalu
  • Itu yg kerumunan merah ....ng ada tilang ...tegas pada yg ng disukai ...

    Nature ViewNature View2 hari yang lalu
  • Negara RI bukan milik sekelompok orang saja, namun hukum mestinya berlaku tidak tebang pilih.

    KABEL DATA ChannelKABEL DATA Channel2 hari yang lalu
  • Bersatu

    Imen LabasImen Labas2 hari yang lalu
  • mantap lah orang satu ini, sempet gasuka sama dr.tirta garaΒ² pernah blunder perkara Holy W. ternyata kalo dilihat dari sisi lain perjuangan dr.tirta dengan temenΒ² relawan yang lain itu banyak banget. mentangΒ² punya 1 kesalahan jangan sampe semua kebaikannya yang lain engga dilihat jg

    JendralFakboiJendralFakboi2 hari yang lalu
  • PEPESAN KOSONG....

    Endang RusmanaEndang Rusmana2 hari yang lalu
IDworlds