Mantan Terindah Ziko | Silvia S14 Review

27 Nov 2020
487 600 Ditonton

English Subtitle Available
---------
Garasi Drift Merchandise
TOKOPEDIA
www.tokopedia.com/GarasiDrift
SHOPEE
www.shopee.co.id/garasidriftstore
OFFLINE STORE
goo.gl/maps/HdzianjVFt5Vq1b37
---------
English subtitle by Brillyan Aditya Saputra

Komentar
  • Bg review cewe lu

    DeVnX -DeVnX -8 hari yang lalu
  • Gilak cantik banget mobilnya😍

    Hafidznur _Hafidznur _9 hari yang lalu
  • bg coba modif honda brio dongg

    Feri DermawanFeri Dermawan10 hari yang lalu
  • Bro ziko, review mitsubishi eclipse gsx dong. Kyaknya blm ada diindonesia. Kalau bsa bro ziko nyoba eclipse wkwkw ✌👍..

    Husain HaidariHusain Haidari19 hari yang lalu
  • Hmmmm S14 di pake Rally? Gak salah denger nih

    Abyan H. P.Abyan H. P.19 hari yang lalu
  • Ade ko selalu ya dapat barang bekas gua yg ade sja dapat barang yg bagus dan belum bekas

    Febrian PutirayFebrian Putiray25 hari yang lalu
  • Nyesel mantan nya ziko liat ziko sekarang

    Raza MahendraRaza Mahendra27 hari yang lalu
  • Waktu SMA pake S14, gak kebayang mantan pacarnya bang ziko cantiknya kek apa😂

    MadlyTester8809MadlyTester8809Bulan Yang lalu
  • Di bagasinya lupa di review😆😆😆

    Wy HaryathiWy HaryathiBulan Yang lalu
  • Mobil fr legend yang gua suka

    Rain Nation OfficialRain Nation OfficialBulan Yang lalu
    • @Janiar 19 pas beli langsung liat pojok bawah ada namanya.

      Dspk GamingDspk Gaming27 hari yang lalu
    • @Dspk Gaming btw, cara liat nama mobilnya gmn?

      Janiar 19Janiar 1927 hari yang lalu
    • @Janiar 19 masih kalah sama zenki and s13

      Dspk GamingDspk Gaming27 hari yang lalu
    • @Dspk Gaming mana ad, klo dah max GG

      Janiar 19Janiar 1927 hari yang lalu
    • di FR Legends pelan tuh mobil...

      Dspk GamingDspk GamingBulan Yang lalu
  • Kado ulang taun gw:HBD yaa Kado ulang taun dipo:S15

    Rizal RaisRizal RaisBulan Yang lalu
    • Sultan memang beda

      risang chrisrisang chrisBulan Yang lalu
  • Ga salah denger "rally Dipo"?

    Lord IshigamiLord IshigamiBulan Yang lalu
  • standard itu indah ❤❤

    Zadd RezalZadd RezalBulan Yang lalu
  • S14 untuk drift aja bang jangan raly

    raja farm rabbitraja farm rabbitBulan Yang lalu
  • I want one soo bad...

    Haruth The Internet GuyHaruth The Internet GuyBulan Yang lalu
  • Tlt

    mas naufalmas naufalBulan Yang lalu
  • Hujan nya awet🥺

    Yeremia TamburianYeremia TamburianBulan Yang lalu
  • Hey guys, para fans Garasi Drift sini mampir ke channelku, karena ada podcast bareng Ziko yang bongkar seputar kehidupan pribadinya. Yuk simak dan ramaikan... #GarasiDrift #Podcast

    DENBAGUSANTUYDENBAGUSANTUYBulan Yang lalu
  • the real mantan terindah✨

    andifitraandifitraBulan Yang lalu
  • garasi drift dekat sekolah gua dan dekat gereja

    hazel arrayanhazel arrayanBulan Yang lalu
    • Nama Gereja apa bro?

      risang chrisrisang chrisBulan Yang lalu
  • r34 nya jdiin kya paul walker bng

    Muhammad imamMuhammad imamBulan Yang lalu
  • itu velg baut 4 dijadiin baut 5 ya mas..

    Autodidact CustomAutodidact CustomBulan Yang lalu
  • Mantan Terindah# klo terindah, ga mungkin jd MANTAN.

    Esha RamadhanEsha RamadhanBulan Yang lalu
  • Bang jualan mobil remot bang aku mau mobil remot s15 bang

    Liaa MarlianaLiaa MarlianaBulan Yang lalu
  • Om Dipo Om ziko drift video

    Ahmad DaniAhmad DaniBulan Yang lalu
  • Bang ajarin gua ngedrift

    Sapar SSSapar SSBulan Yang lalu
  • Bang ziko pake dong mobil yang putih

    ZEFANYA Yehezkiel eliaZEFANYA Yehezkiel eliaBulan Yang lalu
    • Ya

      MR ANIS 12MR ANIS 12Bulan Yang lalu
  • Nunggu intergra warna kuning🤣

    Berthanio RedyBerthanio RedyBulan Yang lalu
  • hm....yang ngira" belakangnya mirip" toyota supra mana nih wkwkw

    Dhafizh 07Dhafizh 07Bulan Yang lalu
  • Coba aku modif ada lampu bawah catnya orange akan jadi Tokyo drift aku yang modif mah wkwkwk

    ReqBamReqBamBulan Yang lalu
  • Ziko sma jemput cewe pake s14 lah aku jemput emak pake planet:v

    Ferdi.pebrian 13Ferdi.pebrian 13Bulan Yang lalu
  • Walaupun gak tepat waktu nonton,tapi saya nonton chanel ino dari 2018

    AdeArdian Putra19AdeArdian Putra19Bulan Yang lalu
  • Lanjut projek s15 dipo

    COSMOS GAMINGCOSMOS GAMINGBulan Yang lalu
  • Bang ubsi apaan

    BimaNihBosBimaNihBosBulan Yang lalu
  • Proyek 86 gimana bro? bikin konsep buat harian balap

    Kadek Arta YasaKadek Arta YasaBulan Yang lalu
  • Mantap si putihnya. Bantu modif mobil orang lain donk

    Krisna Adi PutraKrisna Adi PutraBulan Yang lalu
  • Kapan pasang mesin Toyota 86nya bang ziko

    Nonik NondelNonik NondelBulan Yang lalu
  • Bang buat tutorial shot Vidio cinematicnya🙏

    08. M.syaifuddin08. M.syaifuddinBulan Yang lalu
  • Wih udah satu juta dulu gw nonton baru ribuan

    BimaNihBosBimaNihBosBulan Yang lalu
  • projeck gt 86 kmnaa

    REBAHAN 0804REBAHAN 0804Bulan Yang lalu
  • Garasi drift kalo bikin konten seneng aja buru² liat🔥

    Adnan AbdussalamAdnan AbdussalamBulan Yang lalu
  • Bang lu modif s15 abis berapa bang

    MAMEN FFMAMEN FFBulan Yang lalu
  • bang integra nya mana?

    SURUP GARAGESURUP GARAGEBulan Yang lalu
  • Parts support by engine+ 😆

    ari 2120ari 2120Bulan Yang lalu
  • House tour bg. 🙏🙏🙏 keren kayanya rumahnya

    Akai GamingAkai GamingBulan Yang lalu
  • alumni sman 81 ya bang ziko

    Pandu BahariPandu BahariBulan Yang lalu
  • Mantanku suzuki vitara 4x4 :”. Kenang kenangan masa kecil yang ga terlupakan. Pernah masuk tambak garam gegara diserempet bus indone*sia :)

    Anas NurrahmantoAnas NurrahmantoBulan Yang lalu
  • Bang coba modif jester

    KAZOE ZKKAZOE ZKBulan Yang lalu
  • Next colab sama kenblock

    Fahmi Alief NugrahaFahmi Alief NugrahaBulan Yang lalu
  • Bang pls baca,dmn beli jdm jdm lama susah bgt gw nyari di indo

    Maaz 03Maaz 03Bulan Yang lalu
    • @rafi 500

      Maaz 03Maaz 03Bulan Yang lalu
    • @rafi 500

      Maaz 03Maaz 03Bulan Yang lalu
    • Budget lu brp?

      rafirafiBulan Yang lalu
    • @Frl_ Kikih oke, thx infonya gan

      Es Teh ManissEs Teh ManissBulan Yang lalu
    • @Es Teh Maniss bisa aja kan ad tambahan

      Frl_ KikihFrl_ KikihBulan Yang lalu
  • Nyesel banged pasti tuh

    MhmmdRizky 783MhmmdRizky 783Bulan Yang lalu
  • Om ziko kapan bikin project gt 86

    Jemmya SimanullangJemmya SimanullangBulan Yang lalu
  • Bang, lanjutin konten "BCK" bagaimana cara kerjanya Like biar kebaca

    Fadel GumayFadel GumayBulan Yang lalu
  • S14 Jakarta rasa jepang

    fauzi zanwar nfauzi zanwar nBulan Yang lalu
  • Mantap🔥🔥🔥

    Dimas FirdausDimas FirdausBulan Yang lalu
  • bang buat cerita tentang kenangan s14 dulu

    URCPJ GolenglulenURCPJ GolenglulenBulan Yang lalu
  • "Gue jemput cewek gue pake S14...di SMA..." Salut gue, keren!

    Valdy PrawhesmaraValdy PrawhesmaraBulan Yang lalu
  • Emang mantan selalu bikin gmana gitu bang. Tapi gpp bang. Kan udah pernah cobain. 😄

    Aji SunggoroAji SunggoroBulan Yang lalu
  • Mamtan selalu lebih menarik

    Iqbal YazidIqbal YazidBulan Yang lalu
  • Bang kalo boleh tau klakson nya pake apa ya...Smoga di bales 🥺🙏🏻

    Ery VassaEry VassaBulan Yang lalu
  • Bang kalo mau beli roket buny dimana ya

    Sabil SuhailSabil SuhailBulan Yang lalu
  • Ngomongin mantan seketika lngsng ujan wkwk

    Adji laksana17Adji laksana17Bulan Yang lalu
  • hah yakin bang s14 rocket bunny boss buat rally?

    Hilman DzakyHilman DzakyBulan Yang lalu
  • Seven friday 😍

    Pelangi CafePelangi CafeBulan Yang lalu
  • lucu banget di 12:58 -12:59 🤣😆

    ais fasais fasBulan Yang lalu
  • Sekarang pacar mana pacar bang :v

    Satriyo031100 UtomoSatriyo031100 UtomoBulan Yang lalu
  • Sekarang pacar mana pacar bang :v

    Satriyo031100 UtomoSatriyo031100 UtomoBulan Yang lalu
  • Btw, masih inget mobil dipo tabrakan sama camry?

    Arsy ArsyArsy ArsyBulan Yang lalu
  • Mantan drift

    Arsy ArsyArsy ArsyBulan Yang lalu
  • Untung kagak d jemput pake s15😅

    dani firmansyah16dani firmansyah16Bulan Yang lalu
  • Peugeot 406nya ganteng banget, convert ke 2 pintu berapa mas ziko?

    Arifirnanda vlogArifirnanda vlogBulan Yang lalu
  • Lanjutin S15 bang Dipo dong

    Ridho OktaviantoRidho OktaviantoBulan Yang lalu
  • bang req bikin konten tentang mesin 2jz dan kenapa mesin 2jz kebanyakan orang "cocok buat drift"

    9512 Ferdinand Giovanni Agnelli9512 Ferdinand Giovanni AgnelliBulan Yang lalu
  • oh alumni 71 wkwkwk

    Daffa AmadeuzDaffa AmadeuzBulan Yang lalu
  • Timor 2pintu😒

    Dedy SufyantoDedy SufyantoBulan Yang lalu
  • 0:45 mobil mantan??? apa mantan mobil? 😂😂

    Abi WastuAbi WastuBulan Yang lalu
  • S 14 bang dipo!

    raffiislmy ptraa15raffiislmy ptraa15Bulan Yang lalu
  • Kapan ya.....

    MightyYoungSam GamingMightyYoungSam GamingBulan Yang lalu
  • Kenapa mantanya ga disimpan aja bang?

    Pillain YTPillain YTBulan Yang lalu
  • Ada yang denger ziko bilang tawal ahun?

    zerel partiazerel partiaBulan Yang lalu
  • Semoga mobil ini rejeki saya 🤎

    Ahmad WarrodAhmad WarrodBulan Yang lalu
  • Bang ziko kalo engine s20b ,sama s20r bagusan mana ya ¿¿¿¿

    ANDIKA RIKOANDIKA RIKOBulan Yang lalu
  • Bang velg nya s15 dipo di plastidip warna putih aja

    raja farm rabbitraja farm rabbitBulan Yang lalu
  • SMA aja udah pake nissan silvia s14😌

    QUSAY MAULANAQUSAY MAULANABulan Yang lalu
  • Part 8 Project S15 GTR Dipo

    Farrell. MahendraFarrell. MahendraBulan Yang lalu
  • Ada yang tau backsound di vidio ini gk?

    dwi dwidwi dwiBulan Yang lalu
  • Kereta idaman saya bang moga saya dapat kereta ini amin

    Alif MazlanAlif MazlanBulan Yang lalu
  • Setuju lanjutin projects s15 dipo

    Rio BintanoRio BintanoBulan Yang lalu
  • Timor dua pintu

    Bayu Damar SBayu Damar SBulan Yang lalu
  • Pilih mana? 2jz like RB26 comment

    bryan martinbryan martinBulan Yang lalu
    • Gaje

      MR UnknownMR UnknownBulan Yang lalu
  • Kado ulang tahun Dipo : S15 Gua ulang tahun : kagak pernah dirayain keluarga :-(

    Rifqi FadholiRifqi FadholiBulan Yang lalu
  • 1:57 gue pakai Jupiter MX juga udah bangga banget

    Ali wardhanaAli wardhanaBulan Yang lalu
  • Itu lubang pcd velg dari 4 dibor ke 5 aman bang?

    Natanael AgungNatanael AgungBulan Yang lalu
    • Aman aman aja lah

      Frl_ KikihFrl_ KikihBulan Yang lalu
  • Aku dik kak jadi anak kakak

    Hendrik RioHendrik RioBulan Yang lalu
  • Keren mantanya

    OTOMOTIF CHANNEL TRENOTOMOTIF CHANNEL TRENBulan Yang lalu
  • S14 dipo yang buat rally kalo pake sequential gearbox asixs tuu

    Brian NitoBrian NitoBulan Yang lalu
  • Bang mau nanya kalo silvia s14 harga pasaran nya berapa ya?

    Arka SatriaArka SatriaBulan Yang lalu
  • GD buat sy Sllu jadi motifasi tapi bukan ambisi buat saya 🥰 solawatin aja siapa tau nanti bisa punya

    Team Lo ChanelTeam Lo ChanelBulan Yang lalu
  • luv

    inii aku diniiinii aku diniiBulan Yang lalu
    • wkwkw

      inii aku diniiinii aku diniiBulan Yang lalu
    • halo dini

      levy divalevy divaBulan Yang lalu
  • ghgfu

    Fera Purvia WardanaFera Purvia WardanaBulan Yang lalu
IDworlds