Terkait ISU NISSA SABYAN Yang menyerang Dirinya | |its.melati_ TRENDING karena HUJATAN HETERZ

19 Peb 2021
2 600 007 Ditonton

🔴Cuman Orang2 yang ga tau MEMBACA yang DISLIKE🤣🤣🤣 & NON SUSBSCRIBE😁😁
🔴Perselingkuhan antara Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan kini tengah ramai menjadi pembicaraan. Tidak sedikit yang kecewa dengan Nissa Sabyan karena nekat menjalin cinta dengan pria beristri.
www.google.com/amp/s/amp.suara.com/lifestyle/2021/02/19/195851/mirip-banget-nissa-sabyan-viral-perempuan-ini-ikut-bikin-klarifikasi
Tidak hanya itu, Nissa Sabyan dan Ayus mengaku sudah saling mencintai. Hal itu diungkap langsung oleh adik Ayus Sabyan, Fadhila Nova.
Tak hanya sosok Nissa Sabyan yang ramai disorot, belum lama ini seorang perempuan dengan akun TikTok @its.melati_ juga turut viral. Penyebabnya, perempuan tersebut memiliki wajah mirip Nissa Sabyan.
Perempuan tersebut bahkan diminta turut melakukan klarifikasi setelah skandal perselingkuhan Nissa Sabyan merebak. Videonya lantas viral dan sudah ditonton 7,8 juta kali.
"Jadi di sini aku mau klarifikasi, aku mau minta maaf sama temen-temen semua, tentang persoalan itu. Kayak semua itu terjadi gitu aja," ungkapnya di awal video dengan muka serius.

"Sumpah aku juga nggak nyangka bakal jadi kayak gini. Aku nggak tahu, tiba-tiba jadi rame gini. Aku juga bingung, aku disuruh klarifikasi padahal aku nggak salah."
Viral Perempuan Mirip Nissa Sabyan, Ikut Bikin Klarifikasi (tiktok.com/@its.melati_)
Viral Perempuan Mirip Nissa Sabyan, Ikut Bikin Klarifikasi (tiktok.com/@its.melati_)
"Karena beda orang. Mohon maaf, beda server bunda. Ini muka ciptaan Tuhan, Allah yang ngasih begini. Kita kagak minta," lanjutnya dengan nada bercanda.
"Untuk bunda-bunda semua, netizen, sekali lagi saya mohon maaf," imbuhnya di akhir video.
Sejak dibagikan, video milik @its.melati_ tersebut dibanjiri komentar warganet. Selain terhibur, ada pula yang turut kaget karena awalnya mengira perempuan tersebut sebagai Nissa Sabyan sungguhan.

"Demi apa pun, tadi gue kira suara asli dari klarifikasi Nissa Sabyan. Ternyata ketipu."
"Yang klarifikasi kembarannya."
"Yang ngira Nissa Sabyan kita seserver," tambah komentar lain.

Viral Perempuan Mirip Nissa Sabyan, Ikut Bikin Klarifikasi (tiktok.com/@its.melati_)
Viral Perempuan Mirip Nissa Sabyan, Ikut Bikin Klarifikasi (tiktok.com/@its.melati_)
Meski begitu, ada pula yang khawatir jika suara dan video perempuan mirip Nissa Sabyan tersebut nantinya dipakai membuat hoax.
"Hati-hati suaranya dipakai untuk menyebarkan hoax." .

Komentar
  • Semua berawal pada malam itu ketika hujan deras tiba - tiba petir menyambar dengan keras aku yg ketakutan tiba- tiba...

    ROCK UPROCK UP10 hari yang lalu
    • Nanti aku beri judul cinta sejati tak pernah di lepas awok awok wakwaw

      pro videopro video2 hari yang lalu
    • Awal ny barang itu masuk,, kaget dah tuh pas masuk sedap jg ternyata makin penasaran dah pengen lg dan lagi.. dan Ahir ny terungkap dosa yg nikmat itu ya.

      Dave bastian adolfDave bastian adolf3 hari yang lalu
    • Ih engga mau ga suka Gellaaay...😂

      Rizky KikiRizky Kiki4 hari yang lalu
    • Tiba2 dirasa sudah aman dan kondusif .. langsung seketika ada aura-aura setan sehingga percocok tanaman itu terjadi 😂 Pak Tani mencangkul lahannya dengan kesusahan lahan yg begitu subur dan untuk pertama kalinya di tanami , begitulah di semai bibit unggul 😂😂😂

      Yadi MulyadiYadi Mulyadi4 hari yang lalu
    • @Profesor Ilmuan bukan hanya gravitasi melainkan ada pula medan magnet yg sangat kuat sehingga mempengaruhi ruang dan waktu, sehingga ketika getaran menjalar sampai ubun2 1 detik serasa 1000 tahun rasanya, ahhh mantappp 🤣🤣😁😁

      ROCK UPROCK UP4 hari yang lalu
  • Mantaapz udah hampir 3 juta views bro congrats! Melati yg mirip Nissa pun semakin viral sekarang. Pelajaran tuk kita semua IDworldsr bahwa video apapun itu berpeluang untuk trending dan ditonton banyak views ya ga?

    Bang HendrisBang Hendris11 jam yang lalu
    • 😁😁🤣🤣🤣🤣👍👍

      CBos TVCBos TV10 jam yang lalu
  • Berhati hati yang komen Ucapan adalah Do'a tar kena anakmu sendri perebut laki orang

    Ipahsusilawati IpahIpahsusilawati IpahHari Yang lalu
  • jadilah manusia yg bijaksana. jangan merasa suci / benar sendiri. ingat, jika kita mengghibah tanpa dasar yg sesuai kenyataan, maka diri ini sama aja sdg makan bangke manusia.

    Nur HidayatiNur HidayatiHari Yang lalu
  • Chanel goblok di buat di situ Nisa sabyan yg muncul Nisa Samsat

    aceh barataceh baratHari Yang lalu
    • Emang salahnya dimana.?

      CBos TVCBos TVHari Yang lalu
  • Pansos ni tt atu

    Kang Knock 5566Kang Knock 5566Hari Yang lalu
  • itu bukan nissa sabyan

    gamegame2 hari yang lalu
  • Apa mbak bilangan kejadiannya tiba²?? Bukan nya hubungan gelap ini udah dari dulu mbak jalani ya!, percuma luar nya Sholehah tapi dalamnya kek lon*e!!!!!!

    Sag neSag ne2 hari yang lalu
  • aku suka susunya tinggal tetes terakhir . aku suka coklat nya tinggal tetes terakhir susu ******* coklat nikmat tinggal tetes terakhir. susu ******* coklat. nikmatt.. tinggal tetes? terakhiirr.. susu saya susu ****** lagi lagi lagi lagi.... 🤤🤤🤤

    rief altaffararief altaffara2 hari yang lalu
  • Pelakor oh pelakorr

    Wiliam RobethWiliam Robeth2 hari yang lalu
  • Hati2 hoax

    Ken Jack TVKen Jack TV2 hari yang lalu
  • wkwkwk berarti nisya otaknya gimana ..goblok atau over thinking.. makin panas nih gosipnya

    Karina NovyantiKarina Novyanti2 hari yang lalu
  • kelainan

    Hobi JagoHobi Jago2 hari yang lalu
  • On Trending

    Will SmithWill Smith2 hari yang lalu
  • Memang cantik tapi engak mirif

    Pay SofiPay Sofi2 hari yang lalu
  • Tebakk Nisa kw islam ga ?

    Nuryani SetiyaningsihNuryani Setiyaningsih2 hari yang lalu
  • Awok awok

    pro videopro video2 hari yang lalu
  • TOLOL YANG PUNYA CHANNEL

    Chelsea S. E. SiwiChelsea S. E. Siwi2 hari yang lalu
    • Iya tolol banget. Gua aja sampe emosi liatnya🤣🤣🤣

      CBos TVCBos TV2 hari yang lalu
  • auto lee..

    Kie Jong UnKie Jong Un2 hari yang lalu
  • Gamirip samsek

    Yunita NitaaYunita Nitaa2 hari yang lalu
  • asu

    RUNI PLAYZRUNI PLAYZ2 hari yang lalu
  • hmmm ngakunya ank psantren, katanya khilaf masa khilaf sampe 2 tahun, dasar klo artis itu jadi maksiat contoh ank dajjal

    RUNI PLAYZRUNI PLAYZ2 hari yang lalu
  • Nisaaa nisaaa.... Wajah mu itu loh dekk, LUGU-LUGU PUKIMAK ! hahaahah.. #NisaKhalifa

    Beringas tvBeringas tv2 hari yang lalu
  • Woy salah orang yak

    FunTime channelFunTime channel2 hari yang lalu
  • Jagan ngeles dah cantik

    Muhammad Ridho AlkatiriMuhammad Ridho Alkatiri2 hari yang lalu
  • Nama; Nisa sabyan Hobi; solawatan dan berkerudung rapet Kreteria; sok alim Cita2; ingin menjadi PELAKOR DUNIA AKHIRAT

    Gepeng GepengGepeng Gepeng2 hari yang lalu
  • Jelek

    Dawami MukminDawami Mukmin3 hari yang lalu
    • 😂😂😂

      CBos TVCBos TV3 hari yang lalu
  • Dari awal dia terkenal... gue udah bodo amat. Ternyata bener juga kan??

    Ridho BaihaqiRidho Baihaqi3 hari yang lalu
  • Report aja skuy channel ini!! Video orang lain kok di viralin!! GOBLOKKK

    ORIGINAL VISUALORIGINAL VISUAL3 hari yang lalu
  • Gue pernah ketemu nisya s, orangnya sombong banget.

    Don JuanDon Juan3 hari yang lalu
  • Gilaa

    Lirik Musik KitaLirik Musik Kita3 hari yang lalu
  • Lu dikasih hati malah lebih goblok luar doang alim dalamnya ampassss

    Ciroe 148Ciroe 1483 hari yang lalu
  • Bolm juga tumbuh bulu meki nya dah di katain plakor aja

    Mas Alex officialMas Alex official3 hari yang lalu
    • Berarti Pelakor MASA DINI yah😂😂

      CBos TVCBos TV3 hari yang lalu
  • Hek

    RiChal 113RiChal 1133 hari yang lalu
  • Q mau klarifikasi ahhhh crotttttt😁sumpah ah crott lagi....a g salah...ah crotttt

    NarutoNaruto3 hari yang lalu
  • 😣😣😣

    Muhammad FajriMuhammad Fajri3 hari yang lalu
  • Enak ya..melati jadi Ng hitsss....beyyy...beyyy....selamat...,😁

    Adi UsmanAdi Usman3 hari yang lalu
  • Sifat aslinya mulai terlihat

    wikwok _idwikwok _id3 hari yang lalu
  • 😀no coment ...

    RF TANIRF TANI3 hari yang lalu
  • Budayakan tidak klik bait ya boss👍👍👍👍

    Jack SparrowJack Sparrow3 hari yang lalu
    • Emang kenapa.?

      CBos TVCBos TV3 hari yang lalu
  • Mungkin dia lagi sange wkwkwkwk

    Davit DavitDavit Davit3 hari yang lalu
  • Wih nissa agak dikit beda ya mukanya canda beda🤣 pura2 gak tau aja lah

    Wahyu AnomWahyu Anom3 hari yang lalu
  • Lagu hedo_demi_demik dayana Lirik dan translate bhs Indonesia!!!! idworlds.info/from/ntWejrGYi2J0iqc/video

    NANDO OFICIALNANDO OFICIAL3 hari yang lalu
    • 🤣🤣🤣

      CBos TVCBos TV3 hari yang lalu
  • Kenapa ya nissa ❤️ ayus dihujat semua orang tapi habib rizieq ❤️ firza husen kok ga dihujat banyak orang tentang perselingkuhan dan permesuman mereka ya ???

    wawan sutejawawan suteja3 hari yang lalu
  • Anjir itu yg ngomong bukan nisa, tapi muka yg mirip nisa

    Ikhsal Al FadhillahIkhsal Al Fadhillah3 hari yang lalu
  • sange an sihh

    AGIL NITROAGIL NITRO3 hari yang lalu
  • Namanya bocah

    petualang sangirpetualang sangir3 hari yang lalu
  • simple, just report tutup videonya done

    Le GoniLe Goni3 hari yang lalu
  • Jelek banget padahal ya. Cantikan istrinya

    Windar WWindar W3 hari yang lalu
  • KALAU UDAH URUSAN LAKANG ANGEL WES.... ENAK KOK DILARANG BOS

    kang jimatkang jimat3 hari yang lalu
  • Kk nisya aku juga mau loh ayolah hub gue

    NorkriboeNorkriboe3 hari yang lalu
  • Cantikkan si ini

    pewis queenpewis queen3 hari yang lalu
  • Sya tidak menyalahkan Nissa sepenuhnya disini. Peran seorang Ayus jga sgt kuat. Seumuran Nissa itu klo dikasih perhatian lebih oleh laki² yg ber-istri dan membuatnya nyaman, apalagi sangat dekat karena satu grup. Pasti ngga menolak. Kadang seumuran bgini lebih mengedepankan perasaan daripada logika, karena hati sedang dilanda asmara. Merasa serba salah, tapi tetap dijalani... Prinsipnya Gimana Nanti, pokoknya jalani aja. Di sini Ayus seorang lelaki yg beristri harusnya sadar diri juga, masa temen satu grup sendiri di embat jga utk selingan, sekali mendayung dua tiga pulau terlampaui, sambil kamuflase saat tour ke luar kota. Klo laki berpengalaman/ beristeri, menaklukan cwe muda kek Nissa itu mudah bgt, bkn dgn harta... Tapi buat si cwe nyaman dlu. Nissa-nya St Uda bnyk duit, cantik, karir diatas,hrusnya bisa dapet lelaki single yg melebihi si Ayus. Dan si Ayusnya gila gak pake logika, apalagi dah punya 2 anak. Memang,,, terkadang CINTA TAK PAKAI LOGIKA !!

    Bunga petuniaBunga petunia3 hari yang lalu
  • Gas report

    NishinoyaNishinoya3 hari yang lalu
  • Semoga Para pembuat Chanel ghibah Semoga para pembuat konten ghibah Allah buka aib kalian dan keluarga kalian di dunia dan akhirat Ya Allah bukalah aib mereka semua yg suka membuka aib orang lain

    Singkong singkongSingkong singkong3 hari yang lalu
  • Wajah malaikat berhati iblis..dasar pelakor

    Dillah cantika DillahDillah cantika Dillah3 hari yang lalu
  • Pelakor

    Dillah cantika DillahDillah cantika Dillah3 hari yang lalu
  • Laporin aja chnel sampah

    Go WessGo Wess3 hari yang lalu
  • Kek kek kek apa ya

    INDRA PRASSINDRA PRASS3 hari yang lalu
  • Itu bukan Nissa

    Putri AmandaPutri Amanda3 hari yang lalu
  • 0:45 itu beda orang cuma mirip sama si nissa

    Siti AzzahraSiti Azzahra3 hari yang lalu
    • Betul

      Ipahsusilawati IpahIpahsusilawati IpahHari Yang lalu
    • Yg penting bahasnya nisa pelakor

      Gepeng GepengGepeng Gepeng2 hari yang lalu
  • 😁

    nabilah widia putrinabilah widia putri3 hari yang lalu
  • 😑

    nabilah widia putrinabilah widia putri3 hari yang lalu
  • Pojok² tamba rame !!😂

    Offcial Ssm_PapuaOffcial Ssm_Papua3 hari yang lalu
  • Pokonya Ayus udah klarifikasi, dan minta maaf karena KHILAF fix.. jadi jangan tanya lagi mereka beneran ada hubungan atau enggak ya sudah jelas2 di klarifikasi Ayus

    Dea Nurlaila OfficialDea Nurlaila Official3 hari yang lalu
  • Demi suaranya mirip kek uunk comedii

    Janah_ officialJanah_ official3 hari yang lalu
  • Murahan perebut suami orng,tdk punya malu

    Mandala PutraMandala Putra3 hari yang lalu
  • Heleh lek Ra ketahuan tetep berlanjut Hubungan. Sdah tau itu salah knp bru sadar sekarang Alasan gk masok akal😀😂😂😂

    Epal KhamalEpal Khamal3 hari yang lalu
  • Kebanyakan depan kamera, jdinya bablas jga, banyakin ngaji neng, shalat malm, zaman sekarang, medsos aja di gedein, shalat di tinggalin,,, hati2 kepleset sama dunia yg penuh tipu daya syaitan, semoga kita smw terhindar ,,,, amin...

    ega evandiega evandi3 hari yang lalu
  • mental bisnis banget boss. klo konten ini kelar mo ganti konten apa coba??

    iyan 1khziyan 1khz4 hari yang lalu
    • Konten yang lain dooong😁😁😁

      CBos TVCBos TV3 hari yang lalu
  • (AQ gk salah njir)..wkwkwwk

    Hendy Eka FebryantoHendy Eka Febryanto4 hari yang lalu
  • Kek kek kek apa yaah

    Oky AryantoOky Aryanto4 hari yang lalu
  • Pelakor..malu maluin ja..harusnya bisa jdi contoh yg baik wkwkwk

    Noe ChanelNoe Chanel4 hari yang lalu
  • Menilai orang lebih fasih di banding menilai diri sendiri... ingat lah.. hisab lah diri sendiri sebelum menghisap orang lain..🙏😭 wallahualam bissawab hanya Allah yg maha mengetahui dan hanya Allah yg maha mengadili setiap insan manusia di muka bumi ini.. jgn terhasut ya.. kembalikan semua kpd Allah Subhanallahwata'alla saja

    De-2 -De-2 -4 hari yang lalu
  • tetap harus husnulzhon semua serahkan kembali kepada Allah Subhanallahwata'alla saja yg berhak menilai dan mengadili jgn smp berbalik ke diri sendiri. Pahala jgn smp berpindah. Itu tetap ghibah lebih baik tutup aib saudara seiman dr publik

    De-2 -De-2 -4 hari yang lalu
  • Lagu doang alamai dan penuh iman tapi kelakuan kaya hewan

    Robi SubagioRobi Subagio4 hari yang lalu
  • Karna lu pelakor

    Robi SubagioRobi Subagio4 hari yang lalu
  • Jaman sekarng manusia tidak ingat akan mati dan ahirat, semua tentang duniawi yg sementara,

    Pramestya DinarPramestya Dinar4 hari yang lalu
  • idworlds.info/from/zKalZ7XbqISGgpo/video

    DokterpedianetDokterpedianet4 hari yang lalu
  • Saya kurng suka karna ini termasuk menyinggung dn menghakimi, dia bikin klarifiksi gitu apkh dri pihk yng sebnarnya menerima? Maaf mba seblumnya, saya tidak membela siapapun tpi klo mba seperti ini menurut saya itu sm salahny, dan terkenal gara2 ini buat saya itu malu2in

    Medina Mlyn_Medina Mlyn_4 hari yang lalu
    • Terkesannya seperti panjat sosial

      Medina Mlyn_Medina Mlyn_4 hari yang lalu
  • Ganti judul lg yah? Hahaha

    Novita SariNovita Sari4 hari yang lalu
  • Plakor.buka kerudung mu

    Riswan RitongaRiswan Ritonga4 hari yang lalu
  • Mukanya pasaran banget sumpah, dimana2 banyak yg mirip, semoga aja tingkahnya jangan dimiripin juga ya pelakorin laki orang,

    Ali ZidanAli Zidan4 hari yang lalu
  • Buntut kau plakor

    Dear LeDear Le4 hari yang lalu
  • Ngmongnya biasa aja anjim wkwkwk drama bgt alay

    Five ShootFive Shoot4 hari yang lalu
  • Serepet plakor

    Ppo SarepetPpo Sarepet4 hari yang lalu
  • Huhh

    LANAINA OFFICIALLANAINA OFFICIAL4 hari yang lalu
  • kebanyakan "kek kek kek apa ya"🤣

    Aditia RosipratamaAditia Rosipratama4 hari yang lalu
  • Maf anda salah orang 🤣🤣

    Aril DermawanAril Dermawan4 hari yang lalu
  • Goblok in8 yg upload video

    Samsung J7plusSamsung J7plus4 hari yang lalu
  • bodo amat... muka lu editan

    joko ismayajoko ismaya4 hari yang lalu
  • Ini yang punya chanel goblok apa gimana Itu kan bukan nissa yang klarifikasi...... Hidup cuma nyebarin berita hoax

    ᴍʜᴍᴅ ꜰᴀᴅɪʟᴍʜᴍᴅ ꜰᴀᴅɪʟ4 hari yang lalu
  • 00:38 liat matanye tuh kek ad yg msh ditutupin, gk nyesek dia mah

    Silviana Eka PSilviana Eka P4 hari yang lalu
  • Video hoak ga gunna

    Puhh PullPuhh Pull4 hari yang lalu
  • Konten aji mumpung

    Roy GibranRoy Gibran4 hari yang lalu
  • 💯CEK 2021 Yang stuju Nisa di Hipnotis supaya JUJUR✅ LIKE 🚾Yg Dukung pelakor DISLIKE Terus Koment😮😮

    HENDRI HERMAWANHENDRI HERMAWAN4 hari yang lalu
    • Coba tonton podcas Dedi sama Romi rafael , yg kayak itu gak ada itu settingan TV,.

      RR MandayRR Manday4 hari yang lalu
  • Itu bukan nisa anjgggg oala

    Alvi Hidsyah1313Alvi Hidsyah13134 hari yang lalu
  • LonT

    Rafi FahsyaRafi Fahsya4 hari yang lalu
  • Nyindir orang dosa loh🤨

    Saman KhanSaman Khan4 hari yang lalu
  • Nissa sabyan versi wajah jahat

    Not NotNot Not4 hari yang lalu
IDworlds