PELIHARA TUYUL -PART 1

28 Peb 2021
897 096 Ditonton

Channel Megi irawan : @Megi Irawan
GAK FOLLOW RETAK GINJAL KAU!!!

INSTAGRAM
@maell_lee
instagram.com/maell_lee/
@rama_djarot
instagram.com/rama_djarot/
@putjeck
instagram.com/putjeck/
@megiirawann
instagram.com/megiirawann/
@setyadi_ilham
instagram.com/setyadi_ilham/
@ejaak15
instagram.com/ejaak15/
@zoelblackid
instagram.com/zoelblackid/

BUSINESS INQUIRIES
Email : maelllee.management@gmail.com
Telp : 082210013138 (egy) - 0818951886 (robert)

Komentar
  • PART 2 ADA DI IDworlds MEGI IRAWAN idworlds.info/from/nNijo9uPhmllYKs/video

    Maell LeeMaell LeeBulan Yang lalu
    • Dah lah bang dari duluh lucu y minta ampun bang mael le๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

      Doni gemilangDoni gemilang24 hari yang lalu
    • Kenapa oppet Ama Samsul GK ikut bang๐Ÿ˜‚

      Amanda KediriAmanda Kediri27 hari yang lalu
    • Kan ya tadi sombong motor itu kan jarbi

      falih kaum Aquariumfalih kaum AquariumBulan Yang lalu
    • Kesian intan dongggggg

      Amirul EzwanAmirul EzwanBulan Yang lalu
    • Kapan upload ooh emang......

      Ryan ArteemRyan ArteemBulan Yang lalu
  • Mael tukang coli

    Sude RitaSude Rita2 hari yang lalu
  • Maell le

    Betti MaryaneBetti Maryane3 hari yang lalu
  • Penakut sekali @rama Djarot

    Defran SarwaniDefran Sarwani4 hari yang lalu
  • Telat 1 bulan

    Mamad FerdianMamad Ferdian4 hari yang lalu
  • Assalamualaikum wr.wb..... Dari lubuk hati saya yang paling dalam,dan bentuk rasa syukur saya kepada Tuhan yang maha kaya,saya bapak Gunawan sangat-sangat mengucapkan terima kasih banyak kepada aki Sukmo,atas bantuan dana yang saya minta sebesar 700 juta,guna membayar hutang keluarga yang sudah sangat mendesak bisa beliau wujudkan dalam tempo 1 hari saja. Saya benar-benar berterima kasih atas bantuan baik aki atas keselamatan keluarga saya dari masalah hutang piutang.uang 700 juta sudah saya cairkan atas izin dari aki....sekali lagi terima kasih aki Sukmo semoga anda selalu sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT.... Jika anda ingin di bantu silahkan hubungi aki Sukmo di nomor telepon 082-332-443-387 Inya allah anda pasti terbantu......

    Gunawan HandokoGunawan Handoko5 hari yang lalu
  • Bang maell " kuretak kan ginjal kau

    Djume RohDjume Roh6 hari yang lalu
  • Pelihara tuyul part 2 nya mana anjir -_-

    Yahya Ayyash Al KhawarizmiYahya Ayyash Al Khawarizmi8 hari yang lalu
  • mantap kali irama kau mael

    MUHAMMAD SIDQIMUHAMMAD SIDQI10 hari yang lalu
  • Sekali kali mael le jadi orang waras/sopan,dan normal aja karena ilang ingatan

    mecky dinamomecky dinamo11 hari yang lalu
  • 6:36 kok ada mas kumis

    SI HANZSI HANZ11 hari yang lalu
  • Astaghfirullah bang mael

    Bunda AinunBunda Ainun12 hari yang lalu
  • Maell jadi pengecer Pakong penonton setia dari Tangerang Utara Teluknaga hadir

    nasrul Gunawannasrul Gunawan14 hari yang lalu
  • Garob Lok anjink

    Ujo BejoUjo Bejo16 hari yang lalu
  • Req : Maelle di tilang polisi๐Ÿ˜‚

    Arzudha Arvin MarzukiArzudha Arvin Marzuki17 hari yang lalu
  • Bismillah trinding

    Bujang gamersBujang gamers18 hari yang lalu
  • Intro nya marvel lagunya susu dancow beneran gila emang

    Tegarnova RizkiawanTegarnova Rizkiawan18 hari yang lalu
  • Tutor biar ga jadi bebn ortu? 1.Dwnload Snack Video 2.Login 3.Klik tulisan rp 4.Mskn kode 369754840 5.Lhat vid, log in tiap hari

    ngochannelngochannel19 hari yang lalu
  • Tutor biar ga jadi bebn ortu? 1.Dwnload Snack Video 2.Login 3.Klik tulisan rp 4.Mskn kode 369754840 5.Lhat vid, log in tiap hari

    ngochannelngochannel19 hari yang lalu
  • Tutor biar ga jadi bebn ortu? 1.Dwnload Snack Video 2.Login 3.Klik tulisan rp 4.Mskn kode 369754840 5.Lhat vid, log in tiap hari

    ngochannelngochannel19 hari yang lalu
  • Mampir bos q๐Ÿ˜‚

    905 N project905 N project19 hari yang lalu
  • Jossss ini mahhh ngakak hahaha

    putri nyisawatiputri nyisawati22 hari yang lalu
  • Mampir kakak

    Janur CadenzaJanur Cadenza24 hari yang lalu
  • Balak 6 hajar....

    Dede ical,GalehDede ical,Galeh24 hari yang lalu
  • Kok ada mas kumis di IDworlds maele

    DRAGON โ€ขINDODRAGON โ€ขINDO24 hari yang lalu
  • Wee ada bapak nya samsol wee

    Wisnu RizkyWisnu Rizky24 hari yang lalu
  • Tuyul nya jelek woi

    GOOD PRODUCTIONGOOD PRODUCTION26 hari yang lalu
  • Bang udah SUBSCRIBE ni bangg. Tinggal bang MEGGI IRAWAN lagi ini. ๐Ÿ˜€ Ngakak pokoknya

    Muh Agus nur salehMuh Agus nur saleh26 hari yang lalu
  • ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

    dd13alidd13ali26 hari yang lalu
  • mantap bang...asik

    Nastain cikalNastain cikal27 hari yang lalu
  • Req: Maell jdi pemain esport

    Exacta GamingExacta Gaming27 hari yang lalu
  • Requests maell lee ditinggal binik

    Erik PranataErik Pranata29 hari yang lalu
  • Semoga kita yg selalu menonton kedepannya bisa jadi yang ditonton dan sukses seperti Chanel ini semgat buat kmu yg gk sengaja baca comentar ini saya yakin kamu akan jadi sukses dan membanggakan ortu mu๐Ÿ‘

    Ucok Sugiarto CHANELUcok Sugiarto CHANELBulan Yang lalu
  • Itu kompleks perumahan cileungsi ya bang? Kek pernah lewat

    rizky sepriansyahrizky sepriansyahBulan Yang lalu
  • Bang mana samsuk

    Flower NursFlower NursBulan Yang lalu
  • ah tolol la mael lee

    Marless TuningMarless TuningBulan Yang lalu
  • Mael le kok tau di kantong jaket tangan jarbi

    Ren DiRen DiBulan Yang lalu
  • Aklokokokokokoko lagunya dj kocak

    helmi bukhorihelmi bukhoriBulan Yang lalu
  • Hiyaaakk hiyaakk Zeyeengggg

    Hamzah ZakariaHamzah ZakariaBulan Yang lalu
  • Kasian rambi anjink di hajar terus Pray for rambi Rama Djarot racing team๐Ÿ™

    Pwks SenoPwks SenoBulan Yang lalu
  • Bg maell jadi....

    Mr .angkuh 01Mr .angkuh 01Bulan Yang lalu
  • Lagi akur2nya,.. tiba2 ah sudahlah

    awak gampongawak gampongBulan Yang lalu
  • ngakak ngeliat nya yang ngakak like

    bts tehyungbts tehyungBulan Yang lalu
  • maell lee kontennya jadi sopir angkot dong,jgan ojek aj

    Reza SuryoReza SuryoBulan Yang lalu
  • maell

    Reza SuryoReza SuryoBulan Yang lalu
  • Wih cilengsi

    yu Zhong tik tokyu Zhong tik tokBulan Yang lalu
  • Bng rama kek topeng monyet๐Ÿ˜‚

    Toni IrawanToni IrawanBulan Yang lalu
  • Prat dua nya mana k9k ngak keluar keluar

    Kontreng BogangKontreng BogangBulan Yang lalu
  • Coba kau apakan dulu apa itu, biar apa sikit. Tapi jangan apa kali lah...nanti apa pulak dia๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ

    Dendi SutartoDendi SutartoBulan Yang lalu
  • 5:34 wow, impresif

    Faiz 04Faiz 04Bulan Yang lalu
    • ๐Ÿ˜ถ๐Ÿ˜ถ๐Ÿ˜ถ๐Ÿ˜ถ๐Ÿ˜ถ

      Azizan PulukadangAzizan PulukadangBulan Yang lalu
  • anak dari luar bumi part 2 bg plisss

    yt mamasyt mamasBulan Yang lalu
  • 6:40 wih ada bang ejak

    BASZ YTBASZ YTBulan Yang lalu
    • Iya jay wjwkwk

      Johan SupermanJohan SupermanBulan Yang lalu
  • anak yatim gk tau diri wkwkwk anjeenngg

    SUMATERA ANIMAL AND FISHINGSUMATERA ANIMAL AND FISHINGBulan Yang lalu
  • Maell Lee Yang Terlupakan

    Bujang SWBujang SWBulan Yang lalu
  • @Maell lee

    Mitha RosesMitha RosesBulan Yang lalu
  • idworlds.info/from/3rWaZ7CtaaSbmK8/video

    Berita terdadakBerita terdadakBulan Yang lalu
  • Wkakakkaka.... Ngakak liat Si Maell Lee ampe HP jatoh, lecet dikit, batre aman, merek XioMay, pemakaian baru 2 bulan, harga cuma 2jt BISA NEGO dikit... Minat? Hubungi Toko Bangunan ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ

    Bakucul TvBakucul TvBulan Yang lalu
  • bang kok dah lama gak upload ?

    29. Pierre Prasetya D.L.29. Pierre Prasetya D.L.Bulan Yang lalu
  • Video terbaru mana bang

    Alfian KharisAlfian KharisBulan Yang lalu
  • Yang durasinya lama bang

    You NYou NBulan Yang lalu
  • Bang pidio baru lagi bang

    You NYou NBulan Yang lalu
  • Aku liat berita mael Lee di culik orang

    IGG ZODEZORIGG ZODEZORBulan Yang lalu
  • yang setuju like komedi among us

    El KhalifaEl KhalifaBulan Yang lalu
  • bikin

    El KhalifaEl KhalifaBulan Yang lalu
  • bang bikin komedi among us dong plis lah bang

    El KhalifaEl KhalifaBulan Yang lalu
  • Intan mati di telan bumi๐Ÿ˜

    Irvan AryaIrvan AryaBulan Yang lalu
  • bang bikin komedi among us dong plis

    El KhalifaEl KhalifaBulan Yang lalu
  • Kok gak up up sih bang

    Airlangga 14Airlangga 14Bulan Yang lalu
  • Bang mana lagi nih vidio nya aduhh saya nunggu2 bentar2 liat chanel abang bntar2 liat chanel abang pen vidio baru nih yg kocak

    Riziq Maulana09Riziq Maulana09Bulan Yang lalu
  • Pilem baru mana bang udah seminggu nungguin๐Ÿ™๐Ÿ˜‚

    Hans Sgy87Hans Sgy87Bulan Yang lalu
  • idworlds.info/from/vJWBpLOaeXZ0jLM/video

    Wahyudin kalaloeWahyudin kalaloeBulan Yang lalu
  • BPK nya opet๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    Riano CaesarRiano CaesarBulan Yang lalu
  • Maell lee panutan

    ilhamilhamBulan Yang lalu
  • Bang uploud vidio lah aku kangen sama abng kenapa bang gk uploud bang

    Linda NovantinahLinda NovantinahBulan Yang lalu
    • Beliau LG menenangkan fikiran..

      Aska JeAska JeBulan Yang lalu
  • bg upload

    NasrulMKS.NasrulMKS.Bulan Yang lalu
  • Sangat menghibur sekali bang, sukses selalu bang mael le ditunggu episode selanjutnya

    DJ Putri projectDJ Putri projectBulan Yang lalu
  • Woy ell kapan upolad ooh emang.....

    Ryan ArteemRyan ArteemBulan Yang lalu
  • idworlds.info/from/2tWAnZi6bmKniqM/video

    SPRI PANGDIV 1SPRI PANGDIV 1Bulan Yang lalu
  • Bagi Loker bang Bosenn Rebahan Mulu. Gua Ga Punya Ijasah Kerja Apa Aja Yg penting halal. Kaum rebahan beban keluarga sini like

    Kaum Rebahan Beban keluargaKaum Rebahan Beban keluargaBulan Yang lalu
  • Bang bikin konten tiap hari doang

    Bagas 08Bagas 08Bulan Yang lalu
  • mantab maell paten

    BIYA IDBIYA IDBulan Yang lalu
  • Bang konten bang!

    M Yasin BaydillahM Yasin BaydillahBulan Yang lalu
  • Bang ko jarang bikin konten

    Sri WidyaSri WidyaBulan Yang lalu
  • Nunggu konten lain mana belum ada kah?

    Gani KurniatulohGani KurniatulohBulan Yang lalu
  • oi bang , babang bangke wkwkkwwk, awas kau cerai ya bang , lo makin sukses pasti banyak cobaan lo bang , inget jaman2 dulu lo susah bang , semua orang pasti ada minus dan plus nya bang , gak ada manusia yang sempurna bang , jangan dengarin hasutan setan bang , apalagi hasutan setan yang nampak berkaki 2 bang alias manusia bang , belum lagi lo jatuh ketika ke suksesan lo di renggut bang , ayok la bang msalah pasti ada bang , aku gak mau kalau lihat kau sampek cerai bang ya , masak baru itu aja cobaan kau dah mau cerai bang , semuanya bisa di bicarakan baek baek bang , asalkan komunikasi lancar bang , sukses terus kau ya bang mael laeeeeeee

    M. Aslam NasirM. Aslam NasirBulan Yang lalu
  • 8:12 SEMANGAT SELALU BANG

    Aditya AlfajarAditya AlfajarBulan Yang lalu
  • Bg tolong aku bg,aku dari Jambi di Jakarta pusat skrang ๐Ÿ™

    bios cepoybios cepoyBulan Yang lalu
  • Main main juga la klen ke sini, macam tak bekawan aja ah kita๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

    Azrino CreatorAzrino CreatorBulan Yang lalu
  • Mau ngumpulin orang yang cuman nonton tapi jarang komen

    Azrino CreatorAzrino CreatorBulan Yang lalu
  • mana vide baru qwee video baru we

    DEWA KAMPUSDEWA KAMPUSBulan Yang lalu
  • Kapan terbaru

    Aziz 01gemingAziz 01gemingBulan Yang lalu
  • Astaga megi ahahahhaha

    alexender jokeralexender jokerBulan Yang lalu
  • Ayo di tunggu lg bang konten ya

    Angelia DewiAngelia DewiBulan Yang lalu
  • Lee mn vidieo trrbarumu

    shine & Sunnyshine & SunnyBulan Yang lalu
  • Hehh Lo mael le mana kau nggak aploud Vidio gua tunggu nieh

    deka cmxdeka cmxBulan Yang lalu
  • Jadi tukang santet online bg

    Aldo YansyaputraAldo YansyaputraBulan Yang lalu
  • SYUTING Malak ke STABAT, KE PADEPOKAN

    Pinto kelanaPinto kelanaBulan Yang lalu
  • MAEEL LEE... DATANG LAH KE PADEPOKAN SENDANG SEJAGADT, DI STABAT.. SILATURAHMI KE SESAMA KONTEN KREATOR MEDAN. MAMAS KARYO

    Pinto kelanaPinto kelanaBulan Yang lalu
  • "CUMAN MAU NGINGETIN 38 HARI LAGI BULAN SUCI RAMADHAN SEMOGA KITA PANJANG UMUR DAN SEHAT SELALU AMINN"

    A D E L L ' CanszA D E L L ' CanszBulan Yang lalu
    • Siap mbak jago

      BLCT ใƒปNABILBLCT ใƒปNABILBulan Yang lalu
  • Samsol

    Reihan EangReihan EangBulan Yang lalu
IDworlds