Gembira di Atas Duka Pamannya Korban Tabrakan Beruntun, Keponakan Live: Terima Kasih ke Sopir Fuso

20 Nov 2020
392 727 Ditonton

medan.tribunnews.com/2020/11/21/gembira-di-atas-duka-pamannya-korban-tabrakan-beruntun-keponakan-live-terima-kasih-ke-sopir-fuso
TRIBUN-MEDAN.COM - Gembira di Atas Duka Pamannya Korban Tabrakan Beruntun, Keponakan Live: Terima Kasih ke Sopir Fuso.
Beberapa jam setelah tabrakan beruntun di Jalan Asahan Km 4, Simpang Karangayer, Kelurahan Dolok Marlawan, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun yang merenggut nyawa lima orang, beredar video seorang wanita berkacamata yang gembira atas kecelakaan maut tersebut.
Bahkan wanita yang menggendong putrinya mengadakan siaran langsung dari akun facebooknya Mamanya Stevie Clarissa Nainggolan, Kamis (19/11/2020) malam.
Dia menyampaikan kegembiraan atas tragedi yang menimpa keluarga Hotdiman Sidabutar dan ketiga cucunya.
Dalam tabrakan beruntun yang melibatkan 12 kendaraan, Kamis pagi sekitar pukul 09.30 WIB, Hotdiman Sidabutar (60) dan ketiga cucunya: Love Viona Angely Sidabutar (7), Fincent Frey Amsal Sidabutar (6), Digibran Natanael Sidabutar (3) meninggal dunia.
Korban tewas lain adalah Charles Sianipar (45), warga Jalan Bunga Zaitun, Kecamatan Siantar, Simalungun.
Sedangkan korban luka adalah:
- Desy Noviyah Hutabarat (29) warga Jalan Viyata Yudha, Komplek Permai, Kota Pematangsiantar
- Mulyadi Harahap (72) Jalan Merauke
- Sudarman (40) warga Huta Margu Mulio, Kecamatan Gunung Malela, Kabupaten Simalungun
- Arbain (34) warga Bah Bayu, Kelurahan Kerasaan, Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun
- Sri Eka Novriany (38) Warga Jalan Merpati.
Daftar kendaraan yang terlibat:
1. Fuso dengan nomor polisi BM 8238 ZU (pemicu laka beruntun)
2. Yamaha Vixion BK 6208 TAU
3. Angkutan umum Bandar Jaya BK 1132 WC
4. Honda Vario BK 4157 TAZ
5. Daihatsu Terios BK 1009
6. Fortuner hitam BK 1434 WH
7. Toyota Innova Silver BK 1811 MS
8. Angkutan umum Sinar Bangun BK 1353 TU
9. Angkutan umum Siantar Jaya BK 1145 TU
10. Honda Supra BK 4671 TAR
11. Honda Beat BK 5637 TAN
12. Honda Supra BK 5258 WAA
Puluhan keluarga melayat jenazah empat korban kecelakaan beruntun di Simpang Karang Anyar, Kelurahan Dolok Marlawan, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Jumat (20/11/2020) (Alija / Tribun Medan)
Belakangan terungkap nama si wanita berkacamata adalah Jumita Vani Sidabutar, keponakan almarhum Hotdiman Sidabutar.
Jumita Vani Sidabutar memanggil Hotdiman Sidabutar sebagai bapauda atau paman.
Ternyata Jumita Vani Sidabutar masih menyimpan dendam karena bersengketa masalah harta dengan almarhum Hotdiman Sidabutar seperti yang diutarakan dalam live tersebut.
Akun FB ‘Mamanya Stevie Clarissa Nainggolan' akhirnya hilang, tapi videonya sudah didownload netizen lain dan diunggah ulang.
Satu akun yang mengunggah ulang video ini adalah Melda Theodora Silaen.
''Wujud iblis itu ngak melulu bicara menyeramkan,ada juga dalam wujud wanita cantik.
wanita cantik yg ternyata iblis ini tidak punya hati nurani,bahkan naluri ibunya mungkin sudah lama dia cabut.
Sehingga dia merasa tidak bersalah meneriaki korban tabrakan beruntun dengan lantang dilivenya.
Seandainya iblis bisa kita liat ngomong pasti ngomong ini perempuan kok level sadisnya diatas iblis ya..
Mudah2an kau terima karmamu secepatnya,supaya kau tau bagaimana sakitnya ibu dari anak2 itu menanggung dukanya...
Dan perempuan iblis itu harus diberikan hukuman moril...'' tulis Melda Theodora Silaen, Jumat (20/11/2020).
''Apa yg ada dihati dan pikiranmu nona,sampe sedikitpun naluri ibumu tak bergeming melihat kesedihannya,malah kau bersorak Sorai seperti dapat lotre...miris,'' tulis Melda Theodora Silaen.
Dalam video yang diunggah di akun Melda Theodora Silaen, Jumita Vani Sidabutar berada di dalam mobil bersama suami dan putrinya.
Suasana di mobil itu gelap karena sudah malam hari.
Dalam beberapa kesempatan sang suami yang mengemudikan mobil mengamini dan mendukung pernyataan sang istri yang sangat menyakitkan bagi korban dan bagi siapa saja yang tahu tragisnya kecelakaan ini.
''JJM (jalan-jalan malam) dulu.
Besok mau makan besar,'' ujar Jumita Vani Sidabutar membuka livenya.
Ketika putrinya mengangkat kaki ke pintu mobil, Jumita Vani Sidabutar menyinggung soal mobil pinjaman.
“Nggak apa-apalah. Mobil sendiri.
Mobil pribadi. Bukan mobil pinjaman. Kayak yang sudah dead (meninggal, red).”
''Karma sudah dibayar tunai.''
“Gak nyangka aja. Padahal, kita sudah sampai main hukum.
Kok cepat kali matinya? Ini loh (putrinya) yang kemarin-kemarin itu kau siksa waktu masih di dalam perutku.
Baca selengkapnya di www.tribun-medan.com

Komentar
  • HEH INANG INANG SINTING, RODA KEHIDUPAN BERPUTAR. MAGIGI AU MAMERENG JOLMA SONGON ON. KASIAN KALI BORUMU PUNYA MAMAK KAYAK KAU!

    Anita Vera YanthiAnita Vera Yanthi11 menit yang lalu
  • Roda kehidupan berputar bos..

    Shyena HeloraShyena Helora12 menit yang lalu
  • Ga ikutan komen ahh... Ga tau maslahnya..

    Zahid AlmufidZahid Almufid12 menit yang lalu
  • Sombong kau OKB lu ya orang ky baru kau dpt blsan kau tunggu azab

    Wati WatiWati Wati15 menit yang lalu
  • Astagfirullah alazim...

    Anoh AsminAnoh Asmin18 menit yang lalu
  • Apa sih

    Ibu AmiIbu Ami27 menit yang lalu
  • "KARMA... SELAMA ANDA HIDUP ITU AKAN BERLAKU...!

    Dewa BudahDewa Budah46 menit yang lalu
  • Tlg diperiksakan kejiwaannya bang.

    Zeina HarunZeina HarunJam Yang lalu
  • Ya Allah omongannya,,,semoga Allah ambil apa yg dia banggakan,,,dan semoga Allah memberikan hidayah pdnya,

    Zariez MayaZariez MayaJam Yang lalu
  • Cewek lemes lah wajar, lah ini cowok lemes hmm(?), itu cwk atau cwk:v

    muhamad solihinmuhamad solihinJam Yang lalu
  • Lambene gengs....mencor2...ati2 kau di lawan trailer

    Ririey LestariRiriey LestariJam Yang lalu
  • Sabarlah edaaa.. Maafin orang yg sudah menindas hatimu.... TUHAN YG AKAN MEMBALAS KEJAHATAN ORANG ORANG YG TELAH MENYAKITI HATIMU...

    Permata HatiPermata HatiJam Yang lalu
  • Tega amat si wong paman meninggal kok malah seneng dasar gilo kowe

    Purwono SaputroPurwono SaputroJam Yang lalu
  • Perkataanmu adalah doa...nnti juga kau berantam sama fuso iblissss

    Ratna RosdianaRatna RosdianaJam Yang lalu
  • Jangan menjelek" kan saudara sendiri di depan anak..karna esok saat anak gede mereka akan saling menjelek" kan saudaranya sendiri yang intinya anak kau juga..

    Ageng BayuAgeng BayuJam Yang lalu
  • Tingal tggu karmamu juga heiii wanita iblisss

    Ratna RosdianaRatna RosdianaJam Yang lalu
  • Itu manusia yg tidak bertuhan cuma menbenci tidak ada kasih yg di ajarkan tuhan yesus

    Siti Asimah DamanikSiti Asimah DamanikJam Yang lalu
  • Iblis juga ini wsnita,mulutnya bahaya..

    Coky LubisCoky LubisJam Yang lalu
  • Ga tahu awal mulanya,,ada sebab ada akibat.

    Ririn YuniarRirin Yuniar2 jam yang lalu
  • Mungkin ibu ini dulunya di tindas..dan sakitnya lm terpendam.dan para nitizen.jngan kalian nyalahin orang yg nggk tau permasalhanya..ckup suka diliht.nggk suka jngn ditonton.kalian bilang ibu ini iblis.sombong.dan lain" apa nggk sadar kalian jg jht.keorang yg nggk kalian knal..lagian kalian nggk tau mn yg bnr dn mn yg salah.dia bilang waktu hamil disiksa.mungkin yg wanita tau rasanya hamil.jdi klo komen saling mendoakan aj.jngan saling maki.hapuslah iri dengki dendam.klo bisa. Klo nggk bisa.y asudahlah

    Vaula putri channelVaula putri channel2 jam yang lalu
  • 😣😣😣😣😣

    EDISUMARDI EDIEDISUMARDI EDI2 jam yang lalu
  • Percuma lu ngomel Oto .. ngamonding Curhat ho Roamaho..

    Tamarike SidabutarTamarike Sidabutar2 jam yang lalu
  • Asstaghfirullah hal adzim, ma'af lah ya mbak, sejahat APapun yg namnya org yg sudah meninggal maafkanlah jgn malah di hujat, trus apa bedanya km dg IBLIS seperti yg km hujatkan itu mbkk oeee, Dan tanpa sadar km ini udah mendidik anakmu biar mmpunyai karakter jahat, ishhh...😖😖😖

    Marlytha bt_SABANMarlytha bt_SABAN2 jam yang lalu
  • Astaghfirullaahal'adziim ini mulut apa racun, menghujat orang yg sudah meninggal, itu mulut lebay banget , ada ulama yg bilang kl orang yg meninggal kecelakaan termasuk mati syahid kita tidk tau kan akhir hidup kita,jgn merasa paling baik kamu merepek sampi segitunya, lihat nanti akhir hidup kamu seperti apa, terkadang yg di anggap hina di situ ada kebaikan yg pernah di lakikan sekecil apapun tpi Allah ridho maka Allah angkat derajatnya..

    Bunda ani CantikBunda ani Cantik2 jam yang lalu
  • pasti ibu ini udah sakit jiwa

    Piktor TampubolonPiktor Tampubolon2 jam yang lalu
  • Serius tanya..mslahnya apa ?

    Pinia officialPinia official2 jam yang lalu
  • Kalo dia jahat kamu apa ya...????

    Christin RosmauliChristin Rosmauli3 jam yang lalu
  • masalahnya hanya mereka yang tau,, aku kan penonton,,mungkin si ibu" punya masalah sama yang wafat terlalu rumit jadi gitulah EMOSI,,mungkin,,,,yang meninggal semoga di terima di sisi NYA semoga semua belajar bersabar,,jaga mulut jaga sikap dan jaga dompet awas banyak copet $

    Pur mojoPur mojo3 jam yang lalu
  • apa pun masalah mu gak pantas kau ngomong kaya gitu .cukup kau doain aja biar bertambah pahalamu

    Vita OngVita Ong3 jam yang lalu
  • Stres ini orang, sakit jiwa,, nanti gantian lu harta lu hilang, biarkan Tuhan yang bales

    Windy PerdaniWindy Perdani3 jam yang lalu
  • Oke saya faham disini. Si korban fuso ternyata mau ngambil rumah ibu ini Sejak taun 200xx . Trus dia juga dendam karena anak nya yg gede. Yg dulu masih diperut di siksa sama korban fuso itu. Nah ini tentang rumah udah sampai pengadilan.. Udah pada keluar duit gede.. Jadi wajarlah si ibu itu bersyukur.. Yg mau ambil rumahnya hilang wkwkkw

    vitunk Gamingvitunk Gaming3 jam yang lalu
  • Gtw mau bilang apa, bingung takut dosa hehe...

    Rotech ReviewsRotech Reviews3 jam yang lalu
  • RIP, bagi kel.yg d tinggalkan diberi kekuatan dan penghiburan

    Dience MoriDience Mori3 jam yang lalu
  • Astaghfirullah miris ucapan ibu ini 🤦🏻‍♀️

    Widina IsabellaWidina Isabella3 jam yang lalu
  • Mungkin ibu ini sangat sakit hati dgn perlakuan pamannya jadi lepas k0ntrol

    Inten WicaksonoInten Wicaksono4 jam yang lalu
  • Astagfirullah...walau bagai mana pun org sudah meninggal..jgn di hujat lah

    Joelia kedaiDrandsJoelia kedaiDrands4 jam yang lalu
  • Astaghfirullah.....

    atik wulandariatik wulandari4 jam yang lalu
  • Cantik sih tp sayank hati item bgt, kok ada orang macem gini ya Tuhan.

    Tina LeeTina Lee4 jam yang lalu
  • Aku nangkepnya dari sini, si paman ngambil rumahnya si ibu sama nyiksa anak masih di kandungan, si ibu sekarang ngehujat almarhum paman, terus si ibu dibilang gak bermoral oleh netizen. Jadi muter gini ya kehidupan. Seberapa sakit hatinya si ibu ini sampe mulutnya tega begini pedes ke almarhum sih? Merinding aku jadinya.

    indie guurlindie guurl5 jam yang lalu
  • Astagfirullah haladzim innalillah wainnailaihi rojiu'n ngeri juga dengar nya sampe merinding

    Mmh aa m taopikMmh aa m taopik5 jam yang lalu
  • Gak ada asap kalau gk ada api... Kita tdk diposisi ibu itu...,jadi kita tdk bisa merasakan perasaan dia. Dan semoga ibu itu,diberi kesabaran,pema'af,segera mhn ampun atas apa yg dia ucapkan...

    Tipud LestariTipud Lestari5 jam yang lalu
  • Doakan aja mba biar diterima di sisinya belajar jadi ikhlas

    sonif aminsonif amin5 jam yang lalu
  • Biasa, kebelet viral

    What Are u doinWhat Are u doin5 jam yang lalu
  • Allah akan menunjukkan karmanya kepada orang yang tamak harta & dzolim kepada sesama agar menjadi contoh & dijadikan sebuah pelajaran...

    Fisety CNFisety CN5 jam yang lalu
  • Kebanyakan nonton sinetron , makanya gayanya bgitu ..

    Marselinus Yongki AprizaMarselinus Yongki Apriza5 jam yang lalu
  • Josss

    Dheni ARDheni AR6 jam yang lalu
  • Omonganya kok bgitu

    Kornela ElaKornela Ela6 jam yang lalu
  • Lambene Koyok Iwak Mujaer 🤣

    Renggo DimasRenggo Dimas6 jam yang lalu
  • Miris

    ARCHIVE BCARCHIVE BC6 jam yang lalu
  • Bodoh kali kau,, org da mati kau tanya,,, geram pulak aq lihat kau,,, jgn terlalu jg kau klw ngomong2, mobil mu tu pun masih ada LG yg lebih besar dr mobil mu tu,, mana ni keluarganya, laporinlah apa benar bayar hukum,,, anak yatim jgn permalukn jg mamak bapak mu yg da mati, jgn nampak kali kau kayak Gk diajari,,, klw tu benar paman mu, n ku lihat dr cara ngomongmu jgn2 kalian mmg jahat,, keturunan mungkin ya,,, jd sarang org jahat,, npa aq bilang gitu krn mulutmu sm jahat ya ma org yg kau katain

    Intan VilaIntan Vila6 jam yang lalu
  • Astafirlloh.... Sadar bu... Sebenci bencinya anda... Jdilah orang yg pemaaf, DN turutlah berduka cita,,, Ingat hartamu tdk menjamin kebahagiaan anakmu...

    SҽHąէ SҽLąLմSҽHąէ SҽLąLմ6 jam yang lalu
  • Kasihan orgnya sdh tenang disana... tp hatinya perempuan ini blm jg tenang... Kayanya ini perempuan jg udah strees...gara2 harta...kasihan

    Har TatiHar Tati6 jam yang lalu
  • Astaghfirullah , tuhan aja maha pemaaf kenapa mahluknya tidak bisa memaafkan.

    Elida UserElida User7 jam yang lalu
  • Tiba tiba lagi naik mobil ter tbrak pula mati juga ngeri kali omnganya .yg Sudah Sudahlah jgn dendam toh udah mati paman nya

    Ida SarahIda Sarah7 jam yang lalu
  • critanya mungkin waktu hamil dia menderita karna si korban semasa hidupnya

    Sony BalqisSony Balqis7 jam yang lalu
  • Tonggal tunggu azab dan hukum karma karna ucapan mu

    Dedi RismanadiDedi Rismanadi7 jam yang lalu
  • Gk sopan orng itu bukan manusia kayak binatang orng itu?

    Aprido RamadhanAprido Ramadhan7 jam yang lalu
  • Tertuduk saat ditegur nangis. Klo ngomong kayak anjingnya menggogong

    Henny HennyHenny Henny7 jam yang lalu
  • Mungkin ibu ini skit hti kepada korban karena memperlakukan ny dgn tdk baik ...

    alexia channelalexia channel8 jam yang lalu
    • @Retno kuswardhani klo udh mrah ampe gtu kemungkinan betulny bnyk biasa azab juga bnr2 ad jdi ya urusan mreka dah:^

      alexia channelalexia channel6 jam yang lalu
    • @Retno kuswardhani iy tpi bisa jdi jg benar kita ngk tau sma skli sifat seseorangkn ...tpi ibu ini jg sifatny ngk baik karena org udh mati gtu ngk perlu dhina smpe live fb gtu

      alexia channelalexia channel6 jam yang lalu
    • Yg dikatakan si ibu ini jg belum tentu benar, masih sepihak.

      Retno kuswardhaniRetno kuswardhani7 jam yang lalu
  • Idiiiih...sm aja sm km, km juga jahat seperti iblis.

    Katarina Dwi LestariKatarina Dwi Lestari8 jam yang lalu
  • Ya ampun ngeri X mulut kk ini. Jahat katanya orang sana..tau taunya lebih jahat dia. Hmm...gegara Video ini Hancurlah nama baikmu sayangkuh. Begunilah akibatnya Ngomong nggak mikir dulu.

    Rosni ErpinnaRosni Erpinna8 jam yang lalu
  • Semoga Tuhan mengampuni omonganmu terlebih mulut hatimu jgan suka menghakimi

    Dona YelaDona Yela8 jam yang lalu
  • orang batak ngomonge emang kasar..mungkin pamane dulu jahat sama dia..rebutan rumah tapi punyaan ponakan..ya gkberhaklah..cuma paman..kecuali saudara kandung...bisa saling gugat..

    sakura sakurasakura sakura8 jam yang lalu
  • Jangan jadi manusia sombong penghakiman itu bukan hakmu karna kaupun belum tau bagaimana

    monica simanjuntakmonica simanjuntak9 jam yang lalu
  • Wah parah banget manusia yang Kya gini

    smile santuysmile santuy9 jam yang lalu
  • Benci pn benci lh mbak x paya lh buka aib org sdh meninggal ni..dosa2 pernah dia buat maafkan saja..

    Fai Nur8580Fai Nur85809 jam yang lalu
  • Buat tribun harap kalo nulis pake titik yang bener biar saya ngga susah baca nya

    FlFl9 jam yang lalu
  • .ucapanmu adalah do'amu hati2 aja bu,, Allah Swt maha tau,maha adil,,🙏

    Alfin PutraAlfin Putra9 jam yang lalu
  • Hatinya Uda kek paku. Menusuk terus

    Asido SidabaribaAsido Sidabariba10 jam yang lalu
  • Kasiahan ya hanya sebagai ank angkat kok bilang harta miliknya .. Kasiahan kali ibu ini ..

    Elsa MartinElsa Martin10 jam yang lalu
  • Mgkin dia Gak bklan mati Kali..

    Fadila FadilaFadila Fadila10 jam yang lalu
  • Mulutnya sadis... Hakimnya jg sadis bisa di beli Dia bilang... Yg perang di pengadilan gk pnya uang Siap siap kalah...

    WONG JOWOWONG JOWO10 jam yang lalu
  • Dalam perang aja ,hormati musuh anda yg SDH meninggal 😇

    Ardas WenArdas Wen10 jam yang lalu
  • Edaaaaannnn..,. Nih cewe...

    Nina Gita SargoNina Gita Sargo10 jam yang lalu
  • 😥😥😥😥

    Nina Gita SargoNina Gita Sargo10 jam yang lalu
  • Kliatan lo orang sombong

    Wiwit GustiningsihWiwit Gustiningsih11 jam yang lalu
  • Haduhhhh mulutnya😡😡😡😡

    Wiwit GustiningsihWiwit Gustiningsih11 jam yang lalu
  • Ibu2 ini mantan istri lucifer yg berkedok manusia...

    barby vertigobarby vertigo11 jam yang lalu
  • Nora banget kelakuannya ampun

    Rihani MundariRihani Mundari11 jam yang lalu
  • biasa aj bro

    Fahrid AswanFahrid Aswan11 jam yang lalu
  • 🙏🙏🙏 RIP buat korban ,

    Ardas WenArdas Wen11 jam yang lalu
  • No Filter ,,,

    Rakazt KasimRakazt Kasim11 jam yang lalu
  • Aku gx tau masalah awalnya tp dari omonganmu sepertinya justru kamu yg iblis, bukan almarhum... emosi sendiri aku dengernya.. hati" mbk nti kalau kamu mati ketabrak exkafator atau justru ketabrak becak baru tau rasa

    Lina CentiiillLina Centiiill11 jam yang lalu
  • Yg ngomong levih iblis lagi

    Pondang LimbongPondang Limbong12 jam yang lalu
  • Inilah manusia yg merasa dirinya tidak akan mati😂 Bahkan ibumu sendiri kau zolimi, betapa piciknya hati nuranimu.

    berkat harapanberkat harapan12 jam yang lalu
    • Betul, ibu yg Sudah mengangkat sbg anak , merawat, membesarkan, menyekolahkan, menikahkan..diperlakukan Tidak baik. Gk ada balas budinya

      Retno kuswardhaniRetno kuswardhani7 jam yang lalu
  • Brasa nonton rahasia ilahi indosiar😃😃

    black scorpioNblack scorpioN12 jam yang lalu
  • Jika ada masalah pribadi..jng di sebar di MEDSOS...apa yg Ente sampaikan hanya penyataan sepihak....

    Harry PamungkasHarry Pamungkas12 jam yang lalu
  • Skarang ktawa ktiwi,kmarin d ciduk diam sribu bahasa...kalian yg mau liat waktu d ciduk org2,liat aj d chanel BATAK PRO MUSIK

    陳聰明陳聰明12 jam yang lalu
  • Ya tuhan sombong nya mudah mudahan dia dihukum seberat beratnya

    Ta RoTa Ro13 jam yang lalu
  • Percaya gk di dunia tanpa kita sadari banyak yang pesen dan bercita cita masuk neraka

    Bro nedBro ned13 jam yang lalu
  • Mngkin ibu ini sakit hti ada msalah warisan mmgkin . Tp g pntas di live gtu .

    Yaz mirzaYaz mirza13 jam yang lalu
  • Sebentar lagi dia,parah gak kasian sama anak yang meninggal,oke kakeknya punya salah,tapi cucunya gak salah,parah ni orang

    Fabian AhmadFabian Ahmad13 jam yang lalu
  • Iya mbak kal lawan fuso pasti kalah , kal lawan donat puk heheheehhe

    Pras Tiyo jiu jitsu mmaPras Tiyo jiu jitsu mma13 jam yang lalu
  • Pakai lagu Agnezmo lagi...

    Tony LieTony Lie13 jam yang lalu
  • Kalian mnghujat tp ga ada yg tau penderitaan dlu mngkn klo posisi klian sprti ibu mngkn sama atw lebih 🤣🤣🤣🤣

    andi chanelandi chanel14 jam yang lalu
  • Klo q sih gk nyalahin si mbk ini.....karna hidupku juga seperti ini klo digambarkan.....keluarga bpkku kaya semua....bpkku meninggal ....tapi q am adekku sepersen pun gk dapet" ap....dendam itu ad....karna org jahat timbul dari org baik yg ter abaikan

    Fitri FaisolFitri Faisol14 jam yang lalu
  • pelajaran yg bisa diambil " jangan berkata2 kasar dan sumpah serapah depan anak kecil ato balita .. terlepas apapun masalah mu"

    Robby YadiRobby Yadi14 jam yang lalu
    • Betul, anak kecil bisa merekam memory nya , memberi contoh yg TDK baik, tapi bisa ditiru.

      Retno kuswardhaniRetno kuswardhani7 jam yang lalu
  • Iblis pun kalah :(

    Noufal FtrkNoufal Ftrk14 jam yang lalu
  • Ngomel², yg mati pun nda dengar sudah

    Marshelly TomyMarshelly Tomy15 jam yang lalu
  • Jaman skrg apa apa live, apa apa ngerekam😣

    IndraVina TVIndraVina TV15 jam yang lalu
IDworlds